Wednesday, December 30, 2009

Sinopsis You're Beautiful Episode 2

Min Yu bangun dari mimpinya yang ketemu para malaikat dan ternyata mimpinya itu jadi kenyataan karna Min Yu sekarang sedang tidur bersama dengan para malaikat yang ada di mimpinya yaitu Tae Kyung, Shin Woo, dan Jeremy. Jelas aja Min Yu pas bangun dan ngeliat ada cowo-cowo ganteng yang tidur di sebelahnya langsng kaget dan berlari keluar menuju teras.



Di teras Min Yu ngeliat bajunya yang kotor dan ia ingat kalau semalam dia jatuh dari kursi dan menimpa salah satu dari 3 laki-laki yang sekarang masih tidur itu. Tapi masalahnya dia ngga tau nimpa siapa, apakah nimpa Tae Kyung? Shin Woo? Atau Jeremy? Tapi Min Yu inget kalau semalam dia jatuh nimpa seseorang dan bibirnya itu nempel ke bibir orang yang ia timpa. Min Yu jelas panik dan memohon penerangan kepada tuhan.


Dia mencoba berpikiran positif sambil terus nutup mata dan ngomong sendiri, tiba-tiba terdengar suara laki-laki dan jelas itu bikin Min Yu kaget dan ngebuka mata. Pas Min Yu buka mata, ia melihat Jeremy sedang jongkok di depannya sambil makan jeruk dan marah-marah. Min Yu pikir laki-laki yang semalam di timpanya itu Jeremy makanya si Min Yu langsung minta maaf ke Jeremy, tapi si Jeremy malah bilang, “jangan minta maaf ke aku, sana minta maaf pada hyung.” Min Yu jadi mikir “berarti yang ditimpanya itu bukan Jeremy, lalu siapa?”


Min Yu pun masuk ke dalam rumah dan bertemu dengan Shin Woo yang lagi bikin teh, awalnya Min Yu mau ngedatengin Shin Woo tapi dia takut eeeh tiba-tiba Shin Woo malah bilang. “Kemarilah duduk.” Min Yu pun nyamperin Shin Woo dan duduk di sebelahnya. Shin Woo tiba-tiba ngebahas tentang bibir dan akhirnya mereka berbincang-bincang sebentar tentang kejadian semalem. Eeeh tiba-tiba Jeremy dateng dan marah-marah lagi. “Looh kamu ko malah santai minum teh? Saya kan nyuruh kamu meminta maaf pada hyung!” nah loh akhirnya Min Yu tau kalo hyung di maksud Jeremy itu adalah Tae Kyung.


Min Yu pun mendatangi kamar Tae Kyung untuk minta maaf dengan membawa sogokan berupa lilin aroma terapi dan segelas teh. Tapi sayangnya Tae Kyung masih marah dan nyuruh Min Yu keluar karna dia mau mandi. Dasar emang Min Yu itu keras kepala, dia tetep mau naro teh sama lilin aroma terapinya di meja Tae Kyung eh pas mau naro, si cairan lilin itu tumpah ke lantai.



Min Yu panik dan mau membersihkan cairan lilin itu, pas mau ngebersihin si Min Yu kaget karna cairan lilin itu panas otomatis Min Yu mundur dan malah nabrak rak CD di kamar Tae Kyung sehingga seluruh CD di rak jatuh semua dan ada beberapa kertas lagu yang ikut jatuh dah hampir kebakar sama lilin yang masih menyala. Min Yu pun mencari akal untuk mematikan lilin dan akhirnya dia mematikan lilin itu dengan ludahnya (oh meeen kenapa harus pake ludah?) dan tepat saat lilin itu mati, Tae Kyung keluar dari kamar mandi dan ngeliat kekacauan yang di lakuin sama Min Yu.



Tae Kyung langsung ngedeketin Min Yu dan ngedorong rak CD itu supaya kembali tegak, eeeeeh pas si rak CD itu kembali tegak ada sebuah piala yang jatuh dan mengenai kepala Min Yu sehingga Min Yu langsung pingsan. Pas si Tae Kyung ngambil piala itu, pintu kebuka dan ada Manager, Shin Woo, dan Jeremy di depan pintu dan kaget ngeliat Min Yu pingsan dan di tangan Tae Kyung ada piala.


Manager langsung membawa Min Yu yang pingsan itu ke rumah sakit dengan menggunakan ambulance. Tapi di tengah jalan si Min Yu sadar dan bilang, “Jangan ke rumah sakit, nanti ketahuan kalo saya ini perempuan.” Si Manager panic dan langsung minta supaya ambulance berhenti. Akhirnya luka di kening Min Yu Cuma di kasih plester dan di kasih es batangan untuk ngedinginin kepalanya.



Tiba-tiba Tae Kyung yang udah ada di rumah sakit nelfon ke Manager dan bilang ingin bicara sama Min Yu. Si Tae Kyung nanya Min Yu lagi dimana, si Min Yu jawab kalo dia lagi di UGD (padahal lagi duduk di taman hahaha) tapi tiba-tiba ada pedagang telor keliling yang teriak-teriak. “Telur telur, silahkan beli telurnya.” Otomatis lah Tae Kyung tau kalau tenyata Min Yu itu lagi ngga ada di UGD dan dia marah banget.

Manager dan Min Yu pun pulang ke rumah, tapi ternyata mereka ketemu sama seorang wartawan Kim yang kaget karna melihat ada luka-luka di kelapa Min Yu dan ia menyangka kalau rumor tentang Min Yu dan Tae Kyung itu sering berantem bener. Dan pas si wartawan Kim itu nanya dari mana awal luka Min Yu, tiba-tiba Tae Kyung datang dari belakang dan pas ngeliat ada Min Yu dia langsung pergi. Si WartawanKim pun semakin yakin bahwa video yang menampilkan Tae Kyung dan Min Yu di gotong itu adalah gara-gara mereka berdua berantem.


Sementara itu di luar rumah, banyak fans A.N.JELL yang meminta agar Go Mi Nam dikeluarkan dari band itu karna ada video yang menyebar di internet yang menampilkan Tae Kyung sama Mi Nam di gotong dan para fans A.N.JELL menyangka itu karna mereka berdua berantem (padahal sih bukan gara-gara berantem, tai gara-gara dua-duanya pingsan setelah si Min Yu jatuh di atas Tae Kyung.)



Sesampainya di rumah, Min Yu masih merasa bersalah karna udah ngeberantakin kamar Tae Kyung, makanya si Min Yu ke kamar Tae Kyung untuk beres-beresin CD yang tadi jatoh-jatoh dan ternyata CD yang di beresin sama Min Yu itu banyak CD seorang penyanyi lawas wanita yang bernama Mo Hwa Ran dan Min Yu ngga sengaja nemuin satu foto anak kecil bersama Mo Hwa Ran. Belum selesai Min Yu beresin kamar Tae Kyung, eeeeh Tae Kyung dateng dan narik Min Yu untuk ketemu langsung sama president Ahn dan si Tae Kyung bilang ke president Ahn. “usir dia dari sini, atau saya yang akan keluar?” Tae Kyung pun langsung pergi ninggalin rumah. Min Yu sempet ngejar Tae Kyung dan minta maaf tapi Tae Kyung ngga ngehirauin dia dan langsung pergi. Min Yu merasa bersalah dan langsung di hibur sama Managernya.


Tae Kyung lebih milih untuk nginep di hotel berbintang dan ketika Tae Kyung ada di lift, lift terbuka dan ada seorang wanita yang ternyata adalah ibu Tae Kyung. Namun sepertinya mereka punya masalah karna mereka tidak terlihat seperti anak dan ibu, tapi justru seperti yang musuhan.

Di dalam rumah, Jeremy ngomongin tentang keanehan Go Mi Nam kepada Shin Woo. Menurut Jeremy, muka Mi Nam itu terlalu lembut untuk laki-laki apalagi Jeremy waktu itu pernah melihat Mi Nam menangis ketika Tae Kyung marah padanya. Shin Woo pun jadi kembali mengulang kejadian semalam dimana ketika dia menopang tubuh Mi Nam, ia memegang tangan Mi Nam dan merasa tangan Mi Nam itu sangat kecil dan lembut apalagi wajah Mi Nam itu sangat imut dan seperti perempuan sekali. (kayanya Shin Woo udah mulai curiga kalau Mi Nam ini cewe)


Di lain tempat, president Ahn sedang rapat bersama Manager dan Nuna(designer A.N.JELL) dan memutuskan bahwa first stage Mi Nam akan segera di percepat karna dia dapet berita bahwa Mi Nam tidak begitu di sukai oleh para fans sehingga mereka harus melancarkan gebrakan agar image Mi Nam dimata fans berubah.



Maka mulai hari itu pun Mi Nam harus mulai melakukan sesi pemotretan dan latihan dance. Nuna sudah tau kalau Min Yu menyamar menjadi Mi Nam dan Min Yu itu perempuan makanya Nuna menyarankan agar memasukan bola kecil ke dalam celana Min Yu agar Min Yu disangka cowo.



Selama Min Yu menjalankan latihan dance, President Ahn dan Tae Kyung berkomunikasi melalui Webcam dan president Ahn meminta agar Tae Kyung kembali ke rumah dan melakukan aktifitas seperti biasa, Tae Kyung so jual mahal dengan bilang “nanti saya pikir-pikir dulu.”, tapi si President Ahn langsung bilang “pokonya saya akan kirim jadwal latihan melalui e-mail!”. Ternyata e-mail yang dikirim President Ahn itu salah dan president Ahn pun pergi meninggalkan ruangan untuk mengambil jadwal yang sebenarnya dan melarang Tae Kyung untuk mematikan webcamnya, nah pas mau pergi president Ahn ngga sengaja muterin laptopnya sehingga Webcam-nya itu mengarah ke sudut ruangannya.



Di tempat latihan dance ternyata bola yang di masukan ke dalam celana Min Yu ada yang jatuh, Nuna panik dan langsung membawa Min Yu keruangan president. Nuna menyuruh Min Yu untuk melepaskan celananya dan memasukan bola itu tapi Min Yu takut ketahuan sehingga mereka mematikan lampu. Mereka tidak menyadari bahwa Webcam laptop si president masih nyala dan Tae Kyung bisa melihat jelas apa yang di lakukan oleh Min Yu dan Nuna. Tae Kyung tambah kaget begitu mendengar Min Yu bilang, “terimakasih Nuna, tidak akan ada yang menyangka bahwa saya ini perempuan.”



Tae Kyung pun langsung pergi ke rumah A.N.JELL. di jalan, ia menelfon president Ahn dan menanyakan “apa semuanya sedang ada di ruang latihan?” ya udah Tae Kyung pun pas sampai langsung ke ruang latihan dan melihat banyak orang yang sedang istirahat. Jeremy dan yang lainnya pun langsung kaget begitu melihat Tae Kyung datang, dan yang tambah bikin kaget itu pas Tae Kyung tiba-tiba meluk Min Yu. Min Yu sendri kaget pas di peluk begitu dan CEKLEK, President Ahn dateng bersama wartawan Kim yang langsung memotret Tae Kyung dan Mi Nam yang akrab.

Tae Kyung mencoba beribicara dengan president Ahn tap president Ahn ngga ngegubris dia, malahan president Ahn bilang. “Tolong kamu jangan berbicara yang tidak-tidak, saya sengaja menundang wartawan Kim untuk menuntaskan berita bahwa kamu dan Go Mi Nam itu bermusuhan.” Dan akhirnya usaha Tae Kyung untuk membongkar identitas asli Go Mi Nam pun gagal.

Kembali ke ruang latihan, Manager sudah mempersiapkan kamar mandi di lantai atas untuk di pakai oleh Min Yu setelah latihan karna kamar mandi di lantai bawah biasa di pakai oleh para penari yang tadi latihan dan kebanyakan penari itu adalah laki-laki. Min Yu pun mandi di lantai atas dan Manager menjaga di depan pintu, tapi ternyata Kaman mandi di lantai bawah itu rusak dan para penari lainnya pun menuju ke lantai atas untuk mandi di sana. Si manager mendapatkan telfon sehingga ia keluar dari gedung dan pintu pun tidak di jaga. Min Yu yang sudah selesai mandi pun kaget begitu melihat para penari masuk ke Kamar mandi atas dan membuka baju mereka satu per satu, otomatis Min Yu pun langsung berusaha ngumpet supaya ngga ketahuan.


Min Yu panik tapi tiba-tiba ia mencoba berfikiran bahwa laki-laki yang sedang bertelanjang itu adalah seorang bayi-bayi yang sedang bertelanjang. Maka ia pun berani keluar dan melihat laki-laki yang pada lagi telanjang itu. Sedikit lagi dia ke pintu keluar, eeeeh si Jeremy dateng dan malah buka handuknya di depan si Min Yu, otomatis Min Yu tambah kaget dan panik. Untungnya Shin Woo cepet-cepet nutupin muka Min Yu pake handuk, jadinya Min Yu ngga ngeliat apa-apa dan bisa keluar dari kamar mandi itu. (kayanya Shin Woo bener-bener udah tau deh kalo Min Yu itu cewe.)

Sesampainya di luar Min Yu ketemu sama Tae Kyung yang bilang, “sebaiknya kamu cepat keluar dari A.N.JELL karna aku sudah mengetahui semuanya tentang kamu!”




pst : di episode 2 ini menurut gw tambah keliatan banget kalau Mi Nam ini perempuan. tapi ko anehnya mereka pada ngga nyadar ya? hmmmm -_____-

0 comments:

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by