Friday, January 8, 2010

Sinopsis You're Beautiful Episode 8

Ternyata sebelum Tae Kyung ngejar Min Yu keluar, dia nanya ke Manager kenapa Min Yu nangis kaya gitu. Manager bilang kalau tadi dia nyuruh ke Min Yu untuk nyanyiin itu dengan penuh perasaan cinta dan tadi Min Yu menyanyikannya dengan penuh perasaan cinta untuk Shin Woo. Jelas aja di situ Tae Kyung kaget dengernya. (gw liat foto di bawah ini ko Tae Kyung-nya keliatan ganteng ya? Apa emang gw aja kali ya yang baru menyadari ya? huahahahaha)



Tae Kyung mencoba mencari Min Yu dan akhirnya dia ngeliat Min Yu lagi di pelukannya Tae Kyung sambil nangis. Min Yu ngeliat Tae Kyung dan dia pun langsung lari lagi sambil nangis. Tae Kyung mau nyusul Min Yu tapi Shin Woo langsung mencegahnya. Manager dateng dan nanya kemana Min Yu, Shin Woo ngejawab kalau Min Yu lagi pengen sendiri. Manager juga nanya apakah Min Yu bilang sesuatu sama dia(mungkin si Manager takut Min Yu bilang kalau dia perempuan ke Shin Woo.) dan Shin Woo bilang kalau Min Yu Cuma bilang dia aga stress karna ini rekaman yang pertama kalinya.


Ternyata Min Yu mencoba nenangin diri di sebuah taman. Dia inget sama ibu biarawatinya dan berharap dia bisa menghilang, tapi tiba-tiba ada yang manggil nama dia dan itu ternyata Jeremy yang lagi duduk di kursi depannya sambil senyum. Jeremy ngajak Min Yu jalan-jalan untuk merayakan hasil rekamannya Min Yu. Mereka jalan-jalan ngelilingin kota pake motor milik Jeremy sambil dadah-dadah ke orang-orang, terus mereka nangis Bombay gara-gara makan pedes, makan es krim bareng, terus mereka juga main bareng di game zone, dan yang terakhir mereka pulang naik bis yang kata Jeremy bisa bikin suasana hati jadi seneng. Di dalam bis Min Yu ketiduran sedangkan Jeremy terus mandangin Min Yu dan bilang bahwa dia suka sama Min Yu.


Nah Shin Woo juga ternyata lagi mikirin Min Yu sambil nyetir mobilnya, dan Tae Kyung juga lagi mikirin Min Yu. Sedangkan orang yang dipikirinnya itu lagi tidur di dalem bis. (lama-lama jadi kesel deh sama si Min Yu, maruk amat ngembat 3 cowo sekaligus ckckckckck -___-)



Nah setelah balik ke rumah, Manager ngobrol sama Min Yu dan ngasih tips-tips ke Min Yu. Dia juga bilang ke Min Yu kalau misalnya Min Yu ngga bisa mengontrol perasaannya maka pencet aja idungnya jadi kaya idung babi. Dan bodohnya Min Yu percaya aja kata-kata Manager barusan yang bohong tentang cara mengontrol perasaannya dengan cara mencet idungnya itu.



Min Yu balik ke kamar Tae Kyung dan kebetulan Tae Kyung lagi buat suatu rencana yang mau dikasih liat ke Min Yu. Pas Tae Kyung ngeliat ke arah Min Yu, dia kaget ngeliat Min Yu yang lagi mencet idungnya kaya idung babi. Tae Kyung marah-marah karna disangkanya Min Yu ngejek dia gara-gara kejadian yang dikejar sama babi itu, tapi anehnya Tae Kyung ngelarang tangan Min Yu untuk lepas dari idungnya itu. Dia juga memanggil Min Yu dengan sebutan “piggy rabbit” dan mulai menjelaskan rencananya agar Min Yu menceritakan bahwa dia perempuan kepada Shin Woo karna dia denger Min Yu suka sama Shin Woo. Min Yu mau protes tapi Tae Kyung ngelarang dia ngomong dan bilang kalau dia juga sempet kaget denger Min Yu suka Shin Woo tapi dia ngerti dan siap untuk nyerahin Min Yu kepada Shin Woo.



Di teras Min Yu lagi duduk sambil mandangin kertas rencana Tae Kyung itu. Tiba-tiba Shin Woo nanya Min Yu lagi apa di luar dan Min Yu pun jawab kalau dia lagi main origami dan buat kapal. Min Yu mau buat kapal-kapalan tapi susah karna takut ketauan kalo di kertas itu ada rencana Tae Kyung yang Min Yu di suruh ngaku kalau perempuan ke Shin Woo. Akhirnya Shin Woo yang bikin kapal-kapalan itu dan ngasih ke Min Yu.


Shin Woo juga cerita ke Min Yu tentang seorang perempuan yang menyamar jadi laki-laki dan masuk ke sebuah band. Dan ternyata salah satu anggota di band itu ada yang tahu penyamaran cewe itu tapi tetep ngerahasiain. Min Yu nanya “kenapa laki-laki itu ngga bilang kalau dia tahu?” Shin Woo langsung jawab, “awalnya itu Cuma untuk senang-senang karna melihat setiap tingkahnya begitu lucu. ” Tiba-tiba ada flashback Shin Woo yang ngeliat Min Yu salah masuk kamar mandi cewe sehingga cewe-cewe yang ada di kamar mandi langsung pada teriak-teriak, terus di ruang latihan cowo-cowo pada telanjang dada sedangkan Min Yu Cuma minum air sambil pura-pura ngga ngeliat ke arah cowo-cowo itu, President Ahn yang ngajak Min Yu ke sauna khusus laki-laki dan Min Yu susah nolak tapi akhirnya dia berhasil ngehindar karna di tolong sama Shin Woo yang ngajak makan dia, Min Yu yang keberatan bawa alat-alat sama Shin Woo disuruh bawa tas dan alat berat itu di bawa sama Shin Woo, Min Yu yang kecapean dan ketiduran dan pundak Shin Woo lah yang jadi sandaran kepala Min Yu. Min Yu ngasih komentar tentang gadis yang di ceritain Shin Woo yang harusnya merasa sangat berterimakasih sama laki-laki yang selalu menolongnya. Shin Woo senyum sambil ngasih pesawat-pesawatan dan nyuruh Min Yu masuk untuk tidur.



Setelah ngedenger cerita Shin Woo tadi, Min Yu justru jadi ngga mau ngebongkar identitasnya karna Shin Woo terlalu baik. Di kamar Tae Kyung, Tae Kyung lagi nyoba buat lagu tapi ngga konsen karna terus mikirin Min Yu. Dia keluar kamar dan mencari Min Yu, dia nyoba nyari ke bawah kolong piano tapi ngga nemu juga. Akhirnya dia dapet sms dari Min Yu yang bilang supaya Tae Kyung ngga nyerahin dia ke Shin Woo. Jelas aja Tae Kyung langsung senyum-senyum dan pergi ke kamarnya dan melihat Min Yu udah ada di tempat tidurnya sambil selimutan.


(itu di foto ke empat ada gambar panah yang nunjuin itu Min Yu yang lagi di selimut.)

Besoknya di kantor President Ahn. President Ahn, Nuna, Manager, satu orang lagi ngga tau siapa, lagi ngomongin tentang konsep MV lagunya Min Yu. Tiba-tiba Manager bilang untuk make Yoo He Yi dan Tae Kyung aja jadi modelnya, President Ahn setuju karna Tae Kyung dan Yoo He Yi memang lagi jadi bahan omongan banyak orang. Manager pun mulai mengusulkan konsep videonya itu ‘action’ kaya di film-film James Bond tapi President Ahn langsung nolak karna mereka ngga punya banyak budget dan temanya ngga cocok sama lagu, tiba-tiba sekarang Nuna yang ngusulin agar temanya ‘sexy’ tapi si President Ahn lagi-lagi nolak karna itu ngga cocok sama karakter Min Yu yang masih remaja. Akhirnya di putusin temanya itu tentang ‘love story’.


(ko di foto yang 1 itu gw ngeliat Tae Kyung kaya T.O.P Big Bang ya?)

Syuting untuk buat MV pun di mulai. President Ahn bilang ke Tae Kyung supaya ngejaga Min Yu juga, jangan Cuma ngejaga pacarnya. President Ahn pergi bareng produser MV itu sedangkan Min Yu bilang kalau dia ngga akan deket-deket sama Tae Kyung kalau He Yi udah dateng. Tapi Tae Kyung justu nyuruh Min Yu supaya ngga jauh-jauh dari dia.


Di tempat lain, Shin Woo dan Jeremy lagi melaksanakan pemotretan. Wartawan Kim dateng ke tempat pemotretan itu dan nanya-nanya tentang perempuan yang bersama Tae Kyung setelah tampil kepada Jeremy. Tapi Jeremy bilang dia ngga tau siapa perempuan itu dan bilang bahwa setelah tampil Tae Kyung selalu bersama Min Yu. Wartawan Kim akhirnya pergi dari lokasi itu dan mulai membidik Min Yu untuk jadi sasarannya untuk di Tanya siapa perempuan yang bersama Tae Kyung itu.


Di tempat syuting, Min Yu dan Tae Kyung lagi syuting adegan di dalam kelas. Ada seorang pemeran figuran yang dari tadi ngeliatin Min Yu terus dan Tae Kyung ngeliat itu. Tae Kyung pun nanya apakah Min Yu mengenal laki-laki itu, Min Yu bilang ngga kenal tapi kemudian dia inget dan bilang bahwa laki-laki itu adalah temen baik kakanya. Tae Kyung nyuruh Min Yu untuk nyapa si laki-laki itu, tapi masalahnya Min Yu lupa siapa nama temen baik kakanya itu.


Pas istirahat syuting, Tae Kyung nyegat si laki-laki yang dari tadi ngeliatin Min Yu dan bilang “dari tadi kamu ngeliatin saya, kamu fans saya kan? Sini saya kasih tanda tangan, nama kamu siapa?” Si laki-laki itu bilang kalau dia bukan ngeliatin Tae Kyung. Tapi Tae Kyung terus malsa agar laki-laki itu ngasih tau namanya dan akhirnya berhasil dapet nama laki-laki itu yang ternyata namanya Kim Dong Jun.


Di luar Min Yu pun langsung menyapa Kim Dong Jun dan berperilaku bahwa dialah Mi Nam yang asli. Dong Jun jelas seneng karna ternyata Mi Nam ngga ngelupain dia muskipun udah jadi artis, Dong Jung pun langsung memeluk Min Yu dan ngebuat Tae Kyung yang ngeliat itu langsung cemberut. Tae Kyung nyamperin mereka dan ngajak supaya Min Yu cepet ke dalem soalnya syuting udah mau mulai. Dong Jun ngajak tos Min Yu tapi dia langsung heran ngeliat tangan Min Yu yang mulus dan ngga ada luka sama sekali padahal dulu Mi Nam punya luka di tangannya akibat jatuh dari sepedah, Tae Kyung bantu Min Yu cari alesan bahwa lukanya itu udah ilang karna perawatan. Tiba-tiba produsernya teriak bilang bahwa syuting akan segera di mulai dan yang belum ke wc silahkan ke wc cepetan. Dong Jun pun ngajak Min Yu ke wc bareng yang langsung bikin Tae Kyung dan Min Yu panik.


Di dalam wc Min Yu udah panik, Tae Kyung dateng pura-pura ikutan mau buang air dan ngobrol sama Dong Jun untuk ngalihin perhatian Dong Jun. Tae Kyung nanya lagu apa yang Dong Jun suka dari A.N.JELL, tapi Dong Jun jawab dia ngga begitu tau lagu-lagu A.N.JELL. akhirnya Tae Kyung nyanyiin lagu Promise di kamar mandi supaya Dong Jun ngeliat ke arah dia terus. Min Yu pun pura-pura udah selesai dan pergi keluar. Dong Jun juga udah selesai dan mau pergi keluar tapi sebelum pergi keluar dia bilang ke Tae Kyung bahwa nyanyi bareng artis terkenal kaya Tae Kyung di dalam wc itu merupakan kehormatan. Tae Kyung kesel dan bilang, “kalau aku ngga ada, yang akan melakukan nyanyi di kamar mandi ini adalah Shin Woo.”


Adegan selanjutnya di syuting adalah makan siang bareng di kelas. Tae Kyung dan Min Yu satu meja bareng Dong Jun. Dong Jun ngeliat Min Yu makan telur dadar makanya dia langsung bilang kalau dulu dia ngga suka telur dadar, tapi sejak tau kalau Min Yu suka maka dia pun jadi mulai suka telur dadar. Tae Kyung langsung komentar, “saya pikir kamu pasti suka sama perempuan itu kan?” dan Dong Jun langsng garuk-garuk kepala dan bilang “udah lama aku suka sama adik kamu, adik kamu itu cinta pertama saya.” Jelas aja Tae Kyung dan Min Yu langsung kaget. Tiba-tiba Min Yu tingkahnya mulai malu-malu gitu dan kaya perempuan, Tae Kyung yang ngeliat itu pun langsung ngingetin Min Yu kalau dia adalah laki-laki. Dong Jun dan Min Yu saling ngedeketin kepalanya dan ketawa yang bikin Tae Kyung semakin kesel karna disitu Min Yu ketawa lebar. (jealous kah?)


Syuting adegan di kelas udah selesai. Min Yu dan Tae Kyung berjalan keluar kelas, tiba-tiba terdengar suara Dong Jun yang manggil Min Yu, Min Yu buru-buru minta tolong ke Tae Kyung untuk ngalihin Dong Jun karna dia mau ke kamar mandi. Akhirnya Tae Kyung pun ngobrol-ngobrol sama Dong Jun. Dong Jun nanya apakah adiknya Mi Nam pernah dateng ke rumah A.N.JELL? Tae Kyung bilang kalau dia pernah ketemu sama adiknya Mi Nam. Tae Kyung tiba-tiba nanya ke Dong Jun kenapa dia ngga minta ketemuan sama adiknya Mi Nam sekarang aja sebelum Dong Jun pergi militer, dan Dong Jun jawab kalau dia nanti akan ketemu sama adiknya Min Yu setelah dia lulus kuliah farmasi. Tae Kyung nanya lagi “lalu apa yang akan kamu lakukan jika ketemu sama dia?” Dong Jun jawab sambil malu-malu kalau dia berniat nikah muda dan mungkin dia nanti akan hidup bahagia dengan istrinya sambil menjalankan usaha apotek. Dong Jun permisi pergi sedangkan Tae Kyung bilang. “Ah ternyata Min Yu kelak akan menjadi istri dari seorang apoteker.”


Yoo He Yi baru turun dari mobilnya untuk ikutan syuting MV Go Mi Nam. Tiba-tiba Wartawan Kim datang dan bilang kalau film He Yi laris gara-gara hubungan dia sama Tae Kyung dan MV ini juga dia jadi modelny karna ada hubungan sama Tae Kyung, jelas aja He Yi jadi kesel sama wartawan Kim dan bilang kalau hubungan dia dan Tae Kyung itu murni dan bukan hubungan bisnis (yakin?) Teris Wartawan Kim nunjukin foto Tae Kyung bawa lari perempuan, He Yi pun bilang kalau dia minta maaf dia ngga ngaku itu adalah dirinya. Tapi wartawan Kim langsung bilang kalau He Yi bohong karna waktu itu acara belum selesai dan Tae Kyung sedang bersama Go Mi Nam makanya dia mau nanya langsung ke Go Mi Nam. He Yi pun langsung ninggalin tempat itu mau ngasih tau Tae Kyung tentang wartawan Kim ini sedangkan wartawan Kim ngomong sendirian sama foto itu.


Syuting adegan berikutnya adalah Min Yu dan Tae Kyung lagi nyapu di taman sekolah dan mereka harus keliatan kaya temen deket. Tae Kyung ngomong ke Min Yu kalau nanti setelah keluar dari A.N.JELL, Min Yu akan menjadi istri seorang apoteker, jelas aja Min Yu jadi kesel denger itu. Sutradara bilang ke Min Yu untuk ngelempar-lempar daun yang jatuh supaya keliatan lebih akrab, jelas aja di suruh kaya gitu Min Yu seneng banget dan langsung ngelempar Tae Kyung sma daun kering yang berserakan. Tae Kyung ngga terima gitu aja dan langsung bales ngejatuhin Min Yu dan ngelempar-lempar daun itu di muka Min Yu sambil ketawa-tawa. Tiba-tiba Min Yu ngerasa deg-degan ngeliat senyum Tae Kyung itu makanya dia langsung mencet idungnya kaya idung babi dan CUT! Syuting adehan 3 itu selesai dan sutradara sangat suka hasilnya karna terlihat begitu natural apalagi adegan Min Yu nyentuh idungnya.


He Yi nyamperin Tae Kyung dan Min Yu yang udah selesai syuting. He Yi SO bersihin baju Tae Kyung yang kotor gara-gara adegan lempar-lemparan daun dan itu bikin Min Yu yang ngeliat langsung pergi dari situ. He Yi ngomong sesuatu sama Tae Kyung tapi Tae Kyung ngga begitu nanggepin dan ninggalin He Yi, He Yi jadi kesel dan dia ngga jadi ngasih tau tentang wartawan Kim yang kemungkinan nanti bakal ngewawancara Min Yu.


Di tempat lain, bibi Min Yu lagi melakukan pertemuan bareng 3 fans fanatic A.N.JELL. mereka ketemuan di baskin robin sambil makan es krim ternyata bibi Min Yu mencoba menjual barang-barang pribadi punya personil A.N.JELL ke 3 fans fanatic itu. Ada sabun cuci muka Jeremy, alat cukur Shin Woo, sepatu dll tapi sayangnya ngga ada barang pribadi Tae Kyung karna Tae Kyung selalu ngelarang bibi Min Yu untuk nyentuh barangnya. Bibi Min Yu pun membocorkan rahasia tentang syuting MV lagu Min Yu dimana Tae Kyung dan Min Yu memakai seragam sekolah yang membuat 3 orang fans ini langsung teriak seneng.


Bibi Min Yu heran mleihat 3 fans ini amat sangat seneng sama A.N.JELL, makanya dia nanya. “kalian kenapa bisa suka sama A.N.JELL? mereka terlihat sangat lemah, tidak ganteng, dan juga menyeramkan.” Jelas aja 3 fans ini langsung pasang tampang jutek sama bibi Min Yu dan akhirnya si ketua fans club A.N.JELL pun menceritakan tentang ‘Legenda A.N.JELL’. dia menceritakan tentang Shin Woo yang pas SMA bisa ngalahin 17 orang sekaligus sendirian dalam sekali berantem dan itu tandanya mereka ngga lemah, Jeremy yang dulu seorang tunangan Princess Amy dan itu tandanya mereka ganteng. Dan yang paling terakhir tentang Tae Kyung yang sampai sekarang ngga diketahui ibunya siapa oleh public padahal katanya ibunya ini terkenal dan hanya Tae Kyung dan bapanya lah yang tau siapa ibunya itu, tanggal lahir Tae Kyung juga ngga ada yang tahu sama sekali kecuali Tae Kyung dan Bapanya.



Di dalam Van, Tae Kyung lagi ngangkat telfon dari ayahnya yang ngucapin selamat ulang tahun ke Tae Kyung. Ternyata hari pembuatan MC itu adalah hari dimana Tae Kyung berulang tahun. Ayahnya Tae Kyung bilang kalau dia ngirim hadiah buat Tae Kyung dan Tae Kyung harus membukanya. Setelah selesai mengobrol dan mematikan telfon. Tae Kyung ngomong “kenapa setiap tahun dia selalu mengingatkan ku? Dan membuat aku mengingat itu.” (kenapa ya Tae Kyung mau ngelupain hari ulang tahunnya?)


He Yi lagi nyari-nyari Tae Kyung tapi justru yang dia temui malah Go Mi Nam bareng seorang laki-laki. dia nanya ke Mi Nam tentang Tae Kyung tapi Mi Nam jawab dia ngga tau. Terus He Yi nanya ke Mi Nam “siapa laki-laki itu?”, Mi Nam jawab aja kalau laki-laki yang ada di sebelahnya itu adalah Dong Jun temen SMA-nya. He Yi kayanya ngga tau kalau Min Yu nyamar jadi cowo untuk menggantikan kaka kembarannya makanya dia nanya gini ke Dong Jun, “dia pasti sangat berubah bukan?” Dong Jun Cuma jawab. “ngga ko, dia sama seperti dulu.” He Yi manyun dan langsung pergi dari situ tapi sebelumnya dia memanggil wartawan Kim dulu agar mewawancarai teman SMA Mi Nam itu.


Min Yu dan Dong Jun masih asik ngobrol sampai-sampai Dong Jun mengambil sepatu Min Yu dan kaget ngeliat ukuran sepatu Min Yu yang jauh lebih kecil pada ukuran sepatu dirinya padahal ukuran sepatu Mi Nam dan Dong Jun dulu sama. Tae Kyung tiba-tiba dateng dan memanggil Min Yu dari jauh, sementara itu Dong Jun masih terus mikir apakah ukuran kaki bisa menyusut atau engga. Wartawan Kim dateng untuk ngewawancara Dong Jun tentang Min Yu. Sedangkan Min Yu dan Tae Kyung lagi jalan sambil ngobrol dan Min Yu inget kalau ukuran sepatu dia dan kakanya itu beda jauh dan kayanya Dong Jun menyadari itu dan mengetahui kalau dia bukan Go Mi Nam tapi Go Min Yu. Min Yu pun langsung lari ke tempat Dong Jun dan kaget begitu ngeliat Dong Jun lagi sama Wartawan Kim. Dong Jun ngeliat ke arah Min Yu dan senyum lalu bilang ke wartawan Kim kalau Mi Nam adalah orang baik dan laki-laki yang keren.


Min Yu ngobrol bentar sama Dong Jun sementara Tae Kyung Cuma ngeliatin dari jauh dengan tatapan sinis. Dong Jun tiba-tiba meluk Min Yu dan bilang kalau dia sangat suka adiknya dan akan segera kembali jika sudah selesai militer lalu dia pergi ninggalin Min Yu sambil senyum dan dadah-dadah. Sementara itu He Yi ngedatengin Tae Kyung dan minta di anter pulang, Tae Kyung ngga nolak dan siap masuk ke mobil He Yi sedangkan Min Yu berdiri di deket Van sendirian. Pas Tae Kyung mau pergi eeeeh Shin Woo dateng niat ngejemput Min Yu.


Di jalan He Yi bilang laper dan ingin makan spagheti. Ada telfon masuk ke HP Tae Kyung yang ternyata telfon dari Mo Hwa Ran yang ngajak ketemuan Tae Kyung di sebuah restaurant. Tae Kyung nanya “ada dimana restaurant spaghetti itu?” ke He Yi, jelas aja He Yi langsung semangat nunjukin tempat itu karna dia sangka Tae Kyung mau makan spaghetti bareng dia. Pas udah sampe depan restaurant dan turun dari mobil, Tae Kyung tiba-tiba ngelempar kunci mobil He Yi kepada He Yi dan pergi begitu saja. Jelas aja He Yi jadi kesel tapi karna di sekitar dia banyak orang makanya dia pura-pura dadah ke Tae Kyung dan senyum padahal dia kesel banget.


Di rumah A.N.JELL bibinya Min Yu bikin ulah dengan ngebuka sebuah paket yang datang untuk Tae Kyung. Jelas aja Min Yu jadi nyalahin bibinya tapi bibinya buru-buru kabur ke wc. Di dlaam kamar Tae Kyung, Min Yu terus ngeliatin paket itu dan jadi ngerasa bersalah. Pas dia mau masukin isi paket itu ke dalam dus ada secarik kertas yang jatuh dan tulisan di kertas itu adalah “ini adalah piringan yang selalu kamu cari, selamat ulang tahun. Dari ayah.” Jelas aja Min Yu langsung mikir “apakah hari ini ulang tahunnya?”


Di restaurant ternyata yang ketemuan itu bukan hanya Tae Kyung dan Mo Hwa Ran, tapi juga ada seorang wartawan yang mau ngewawancarai proses nge-aransement lagu Mo Hwa Ran yang akan di lakukan oleh Tae Kyung. Jelas banget di muka Tae Kyung ada rasa kecewa karna disangkanya Mo Hwa Ran ngundang dia itu untuk ngerayain ulang tahunnya tapi ternyata bukan. Akhirnya Tae Kyung pun langsung pamit dan ninggalin restaurant tanpa ikut maka dulu.


Di rumah A.N.JELL, Min Yu udah nyiapin foto Mo Hwa Ran dan tanda tangannya untuk di kasih sebagai ucapan selamat ulang tahun karna Min Yu nyangka Tae Kyung ngefans berat sama Mo Hwa Ran. Dia keluar ke teras dan ketemu Jeremy. Min Yu nanya apakah mereka tidak melakukan pesta hari ini dan Jeremy pun balik nanya, “pesta? Pesta apa?” Min Yu pun ngasih tau kalau hari ini ulang tahun Tae Kyung tapi Jeremy bilang kalau ulang tahun Tae Kyung udah di rayain bulan Mei lalu. Min Yu pun memutuskan untuk nanya sendiri aja sama Tae Kyung tapi Jeremy bilang kalau Tae Kyung ngga akan pulang hari ini karna akan diam di studio.


Di teras studio A.N.JELL, Mo Hwa Ran ketemuan sama Tae Kyung. Dia marah ke Tae Kyung karna tadi pergi begitu saja dari restaurant dan itu membuatnya malu. Tae Kyung nyindir Mo Hwa Ran dengan bilang, “kamu ingin saya meng-aransement lagu itu karna yang menciptakan lagu itu adalah pria yang telah membuat kamu membuang saya?” Mo Hwa Ran marah dan teriak “saya yang melahirkan kamu! Karna saya melahirkan kamu, saya kehilangan sesuatu yang amat penting bagi saya. Kamu merasa sakit hati di tinggal oleh saya, dan saya juga merasa sakit hati ditinggal olehnya!” Tae Kyung matanya mulai berkaca-kaca dan bilang, “kamu yang melahirkan saya tapi kamu sendiri lupa kapan saya dilahirkan.” Mo Hwa Ran langsung diem dan malah bales nanya, “apakah hari ini?” jelas aja Tae Kyung langsung pergi ninggalin tempat itu. Dan ternyata diam-diam Min Yu mendengar semua percakapan antara ibu dan anak itu dan kaget mengetahui bahwa Mo Hwa Ran adalah ibu kandung tae Kyung.


Di dalam gedung Tae Kyung nangis dan Min Yu melihatnya dari jauh sambil ikutan nangis dan ngomong, “ibu biarawati, bintang saya sedang menangis dalam kegelapan. Apa yang harus saya lakukan?”


Pst : makin rame aja ini cerita hahaha. gw lebih suka model rambut Tae Kyung yang kebawah gini dari pada yang jingkrak gitu. hahahahaha. tunggu episode 9 ya, sedang dalam proses hehehe

0 comments:

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by