Thursday, March 4, 2010

Personal Taste

Hmmm dapet info lagi nih kalo Lee Min Ho si pemeran Guu Jun Pyo di Boys Before Flower akan kembali main drama baru yang berjudul Personal Taste. di Drama terbarunya ini Lee Min Ho akan bermain bersama Son Ye Jin.


Jadi Personal Taste ini ceritanya gara-gara teman Kae In bikin ulah dengan meminjam uang banyak dan menggadaikan rumah Kae In maka mau ga mau Kae In harus mulai cari uang untuk ngelunasin hutang temannya itu nah salah satu cara nyari uangnya itu dengan menyewakan kamar yang ada di rumahnya. nah kebetulan Jin Ho yang seorang arsitek muda sedang ikut Proyek Pembangunan Gallery dan dengar-dengar kalau proyek gallery itu ingin bergaya rumah tradisinal Korea seperti rumahnya Kae In. Jadi Jin Ho pun menyewa kamar yang ada di rumah Kae In. Awalnya Kae In ga mau tinggal bersama laki-laki namun karna beberapa kejadian sebelumnya, Kae In menyangka kalau Jin Ho itu gay makanya dia memperbolehkan Jin Ho tinggal di rumahnya padahal Jin Ho sebenarnya adalah laki-laki normal!!

(Son Ye Jin)
(Lee Min Ho)



Drama ini baru akan di puter di Korea-nya sekitar akhir Maret jadi mungkin gw akan buat reviewnya naaaaaaanti ya sekitar April hehehe. oh ya denger-denger sih awalnya yang mau memerankan drama Personal Taste ini adalah Ji-Hoon dan Yoon Eun Hye, namun karna Ji Hoo tertangkap dan ikutan Militer jadinya susunan pemainnya pun bukan Ji Hoon dan Yoo Eun Hye lagi. Hmm padahal kayanya seru ya kalo ngeliat Ji Hoon dan Yoon Eun Hye digabungin lagi nih ;)

0 comments:

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by