Friday, April 16, 2010

Oh My Lady



Cast :

Chae Rim as Yoon Kae Hwa
Choi Si Won as Sung Min Woo
Lee Hyun Woo as Yoo Shi Joon
Park Han Byul as Hong Yoo Ra
Moon Jung Hee as Han Jung Ah


Yoon Kae Hwa adalah seorang ibu rumah tangga yang berumur 36 tahun yang akan menjadi Manager artis terkenal Sung Min Woo. dia bekerja keras agar dapat membiayai kehidupan dia dan anaknya Min Ji yang kini tinggal dengan mantan suaminya.

Sung Min Wo adalah actor terkenal yang memiliki wajah tampan namun kemampuan acting yang tidak begitu bagus. Dia bertemu dengan Kae Hwa secara tidak sengaja namun lama-lama dia menjadi suka dengan Kae Hwa.


Hong Yo Ra adalah Cinta pertamya Min Wo yang kuliah di luar negri. selesai kuliah dia kembali ke Korea dan bertemu kembali dengan Min Wo. Yo Ra bekerja di sebuah perusahaan baju dan menjadikan Min Wo sebagai modelnya.


Yoo Shi Joon adalah seorang CEO sebuah perusahaan rumah produksi. dan dia memiliki artis yang seorang choreographer terkenal Han Jung Ah


Han Jung Ah adalah choreographer terkenal dan juga istri dari Yoo Shi Joon. Dia memiliki selingkuhan dan nantinya dia akan memiliki masalah dengan Kae Hwa dan juga Min Wo yang nantinya kaan belajar choreographer dengannya.


Foto-Foto Oh My Lady :





2 comments:

'Naf_piDt' said...

aku g suka anding nya.....

dibaliksarung said...

ak jg suka banget. terutama wajah manis kae hua :D

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by