Tuesday, June 22, 2010

Happy Birthday Lee Min Ho dan Itazura Na Kiss versi Korea?




Saengil Chuka, hamnida…
Saengil Chuka, hamnida…
Saranghaneun, Min Ho ssi…
Saengil Chuka, hamnida…


Kyaaaaay Happy Birthday Oppa Min Ho
Wiss you all the best Oppa ;)





Ketika di wawancara dan ditanya apa Kado yang sangat diinginkan oleh Min Ho untuk Ulang Tahunnya tahun ini, Min Wo ngejawab kalau dia ingin punya seorang pacar yang bisa di ajak jalan-jalan naik gunung dan menemaninya. Ada yang mau daftar? Hahaha lalu Min Ho juga berterima kasih kepada para fansnya yang sangat peduli sama dia ketika ulang tahunnya tahun lalu, bahkan para fansnya ini bukan hanya memberikan kado ultah buat Min Ho aja karna para fansnya itu juga memberikan banyak hadiah untuk Anjing kesayangannya Min Ho. Hmm kayanya harus ngerebut hati Anjingnya dulu ya baru rebut hati yang punyanya hehehe ;)

Oh ya pada tau Drama Taiwan yang judulnya ‘It Started with A Kiss’ ga? Ya lebih terkenalnya sih nama Drama Taiwan itu "Itazura na Kiss" tau ga tau ga? Nah Drama Taiwan yang diadaptasi dari sebuah Manga Jepang ini bakan di buat Drama versi Korea-nya. Ya jadi kaya Boys Before Flowers lagi loh yang di adaptasi dari sebuah Manga Jepang juga.


Itazura Na Kiss


Kenapa tiba-tiba ngebahas Drama ini? karna desas desusnya sih yang bakal meranin pemeran utama cowo di drama ini adalah Lee Min Ho. tapi tiba-tiba saja di sebuah wawancara, Lee Min Ho mengatakan kalau dia belum pasti akan berperan di drama ini. Nah loh jadi yang bener yang mana ya? Nah untuk jaga-jaga, ada 3 nama kanidat yang katanya sih bakal jadi pemeran utama drama ini. Siapa aja kanidatnya? Kanidat pertama Lee Min Ho, Yang kedua Kim Hyun Joong dan yang ketiga itu Choi Si Won. Nah loh pada milih yang mana nih? Pihak produksi sih bilangnya pengumuman tentang para pemeran akan di lakukan bulan Juni ini dan akan mulai proses Shooting bulan July.

Semoga aja Drama Itazura na Kiss versi Korea lebih seru ya. Kan Korea paling jago tuh buat drama adaptasi yang bagus-bagus. Contohnya aja Boys Before Flowers, iya kan?


12 comments:

rienz said...

Hai ...Zola, Jakarta kita jg Ultah loh...
Met Ultah buat MinHo ya...
oo...proyek teranyarnya " It started with a kiss ". keliatannya msh drama sitkom ya...
Mnurut G sih sptnya Choi Si Won aja, lbh cocok, senyumnya Ok wkt main di OML jg OK..
kalo Min Ho lbh baik milih peran di film aja biar lbh jago lg aktingnya...
thks Zola...

Anonymous said...

bbf ditayangin di indosiar lagi yaa?

Zola Nail said...

@Riez : jakarta ultahnya kapan? Nanti mau ke PRJ aaaah hehehe :) Tapi kan cowo yang di butuhinnya tuh yang dingin dan cool loh kalo misalnya Shi Won main tapi ga ada senyumnya kan sayang hahaha. Hehe iya sama-sama Rienz :D

@Anonim : Iya loh di puter lagi di Indosiar ganiin No Limit kayanya.

Anonymous said...

AMINNNNNN

semoga saja yahh, aQ jg dah pengen nonton dama Lee Min Ho lagi nehhh ^^

Zola Nail said...

@Debhoy hihi iya amin ya

Anonymous said...

choi siwon Oppa za dech,,,

Zola Nail said...

@Anonim tapi sayangnya katanya nih udah fix Kim Hyun Joong

Anonymous said...

siwon oppa aja.. aktingnya paling bagus...

Anonymous said...

iya barusan aq uda liat jg. ktnt tayang d mbc bulan ini

Liinaa said...

Baguuuusss....Playful kiss itu kan....??

Anonymous said...

ko ga bisa d copas??
huHuuu...
:(

aiofmury said...

Boleh urun pendapat...itazura na kiss versi jepang bagus kok hehe krn takashi kashiwabara pas maen sbg Naoki malah lebih "dingin" ktimbang BYJ yg masih ada senyumnya. Scr crita lbih menggantung ending versi jepangnya. Krn Kotoko ( Sato Aiko ) dan Naoki ( TK ) berakhir di perlintasan kereta (wlopn akhirnya bersama). Versi korea lbih lngkap dan lbih bagus - maaf yg versi taiwan blm lihat.
Spt jg BBF...mnrutku lbih apik krn smua crita jd 1, soalnya wktu meteor garden kan smpet terpisah dgn crita F3 nya yg laen. Dan versi jepang beda lagi...mgkn krn dorama jepang episodenya selalu singkat.
Kira2...korea apa jg mau nayangin Asunaro Hakusho versi mereka ga ya?
Dan trakhir...mba Zola makasih byk sinopsisnya ya...tetep smgt mengisi blog ini ^_^

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by