Monday, January 25, 2010

God Of Study

yeah ini adalah k-drama terbaru di tahun 2010, judulnya adalah 'GOD OF STUDY' sebenernya ada kabar juga kalau judulnya itu 'lord of study' tapi kayanya yang lebih terkenal God Of Study deh.


katanya drama ini merupakan adaptasi dari dorama Jepang, tapi gw belum pernah nonton dorama itu jadinya gw belum tau tentang drama ini kaya apa. ini juga gw baru mau mulai nonton, tapi sayangnya gw baru download episode 1-nya doang dan episode 2 udah di hapus sama author-nya :(( jadinya gw ga tau deh nasib gw mau buat review drama ini jadi apa ngga.


jadi ini gw posting tentang para pemerannya dulu aja ya. sinopsis/review menyusul okeeey? hehehe

Yoo Seung Ho as Hwang BaekHyun (16 thn) adalah Leader dari ke-5 siswa yang bermasalah di sekolahnya. dia orangnya keras kepala dan suka bikin masalah. Orang Tuanya sudah meninggal, jadi dia dirawat dan di asuh oleh neneknya. Dia termasuk tipe anak laki-laki yang terlihat tegar dari luar, padahal sebenernya sangat rapuh di dalam, dan dia juga tipe cucu yang sangat sayang sama nenek-nya bahkan dia rela melakukan apapun demi neneknya yang sudah merawat dia.
(Yoo Seung Ho ini pernah jadi cameo di You're Beautiful episode 9 pas ada adegan Min Yu pergi ke mini market buat beli minum untuk Tae Kyung dan dia menabrak seorang cowo yang ternyata Yoo Seung Ho.)

Ah Sung as Gil PulEp (17thn). Dia seorang gadis yang ceria dan jujur. Dia tinggal bersama ibunya dan membuka sebuah toko kedai minuman. Ibunya ini sakit danGil Pul sempet merasa kesusahan ketika merawat ibunya ini. dia juga seorang gadis yang bekerja keras dalam belajar tapi sayangnya nilai dia suka jelek melulu.


Lee Hyun Woo as Hong ChanDoo (16thn) Tipe mempesona dan komikal karakter.Dia tidak pernah belajar karena ia terlalu cinta dengan musik dan berdansa. Anggota keluarganya semua sangat pintar dan berbakat, ia pemuda yang tidak mudah khawatir.

Ji Yeon as Na HyunJung (16 thn).Dia adalah seorang yang tenang dan santai, hanya dia tidak punya tujuan dan dekat dengan BaekHyun

Lee Chan Ho as Oh BongGoo (20thn). Dia adalah seorang yang pemalu dan tidak mau menonjolkan dirinya. Dia hidup damai dengan keluarganya yang memiliki restoran BBQ. Dia selalu terbuka di sekitar rumah, tapi ketika dia keluar ke suatu tempat, ia tiba-tiba berubah menjadi orang yang pemalu yang hampir tidak terlihat bahkan di sekitar sekolah. (gw sempet ngga percaya liat umurnya 20, abisnya mukanya masih anak-anak abis.)

well, segini dulu ya yang gw posting. tunggu sinopsis episode 1 okeeeeey ;))

4 comments:

Cix said...

Wuah.. I love Seung Ho..
Hhihi... aku addicted bgt sama nih pilem gara-gara ada Seung Ho nya as Prince Chun-Chu di Great Queen Seondeok..

kayaknya perannya nggak bakalan jauh-jauh dari peran dia di Detective 40 minutes deh
soalnya sama-sama meranin anak sma. Yg beda cuma klo di Detective 40 minutes dia jdi anak yg pinter dan terkenal banget. Huaaahaaa... disini bakalan kaya gimana ya????? separah apakah dia meranin jadi anak yg bermasalah??

Jadi penasaran, ditunggu reviewnya ya..
Soalnya akses buat donlot nih pilem susah banget.. T___T

Zola Nail said...

aduh gw sih belum nonton drama Seung Ho yang lainnya nih, jadinya gw baru tau Seung Ho itu dari You're Beautiful soalnya gw ga begitu ngikutin drama Great Queen Seondeok hehehe.

iya nih akses downloadnya susaaaaah banget. gw aja baru dapet sampe episode 1 :( tapi tetep tungguin ya reviewnya hehehe :)

Anonymous said...

hahaahah.
ia nih flm keren. lucu,.,, sama banyak hal yang menarik yang didapat..
aku sempat nangis liat baekhyun mau berubah karna ,,,hiks,,,hiks.,.. T.T

shinminrin said...

hay salam kenal yah,,,
aku suka banget film ini
yoo seung honya lucu^^
apalagi salah soundtrack God Of Study ini dari T-max^^

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by