Sunday, January 17, 2010

k-drama

hallo semuanyaaaa ;)

maaf hampir seminggu ini ngga nge-posting soalnya lagi bener-bener sibuk sama kegiatan sekolah. well kadang gw ingin banget bolos sekolah tapi ya nasib udah kelas 3 makanya ngga bisa bolos deh :((

tapi tetep gw masih nyempetin nonton beberapa k-drama yang numpuk di rumah hahaha. kemaren-kemaren kebetulan ke Vertex dan nemu beberapa dvd makanya gw langsung deh kebut setiap malem nonton muskipun besoknya harus sekolah.

gw beli IRIS. tau IRIS? itu k-drama yang kereeeen banget. retingnya aja selalu nomor 1, keren kan? awalnya gw ngga niat beli dvd ini karna ceritanya tentang pembunuhan-pembunuhan gitu, tapi begitu liat ratingnya yang selalu nomor 1, gw langsung nyoba untuk beli dd ini dan ngga ngecewain. well, nanti kalau udah selesai You're Beautiful gw mau buat sinopsis IRIS hehehe ;) (You're Beautiful sebenernya udah males nerusin sih hehe tapi ayo semangat nerusin hehehe)



gw juga beli My Fair Lady. haha bisa di bilang itu k-drama udah lama, tapi gw belum nonton huahahaha :)) ada beberapa komentar yang bilang kalau drama ini kurang ok, tapi mas-mas di Vertex bilang drama ini keren, so gw coba beli juga deh. (dasar ya tukang dagang bisa aja hahaha)


hmmm next gw juga beli Shining Inheritance/Brilliant Legacy. udah lama juga sih tapi lagi-lagi gw belum nonton hauahahahahaah. katanya sih denger-denger udah di puter di Indosiar, tapi diputernya jam 4 sore dan gw belum pulang sekolah :(( jadinya ya gw beli aja deh dvd ini dan nanti gw juga coba buat sinopsisnya muskipun kayanya udah banyak deh yang buat sinopsis k-drama ini tapi ya kenapa ngga di coba, ya kan?


gw belum tau k-drama apa yang rame untuk tahun 2010, jadi untuk sementara gw masih nonton k-drama tahun 2009 hahaha. ada yang punya info tentang k-drama yang seru di tahun 2010 ini? hehe minta info ok ;)

3 comments:

Cix said...

Wuah.. sama aku juga lom sempet posting apa-apa
lagi sibuk semsteran di kampus
Gagagaga...

Nasib anag sekolahan yg udah kelas 3.Sama sih dulu juga pas SMA berasa pengen bolos mulu :D

IRIS keren banget loh. Berasa nonton pilem holywood tapi ala Korea... hhii...
My Fair Lady belom sempet nnton walo dvdny udah nagkring di rumah.. tp lom sempet diputer biasa banyag syuting *haaalaahhh lebay.com*

Brilliant Legacy malah udah dijiplak sinetronny ama RCTI, *eh.. nggak boleh sebut merk y* :P
well, si share aja non semuanya...
Oh ya, udah nnton Smile you jg *yg maen yg jadi tunanganny junpyo di BBF* ni pilem taon 2009 jg sih..

K-drama yg taon 2010 ada Pasta, God Of Study tp dua pilem ni masih tayang di sana...belom selesai..

Zola Nail said...

iya nih, mana pulang sekolahnya sore banget lagi huuu nasib ya jadi anak sekolah :((

iya nih IRIS aku udah tamat dan KEREN BANGEEEEEET. ada TOP lagi hihi jadi semngat deh nonton film-nya hehe :))

My Fair Lady sih udah di episode 6 nih hehe lagi males lanjutin soalnya banyak godaan untuk nontin yang lainnya makanya suka ketunda lanjutin nonton ini hehe.

Brilliant Lagancy iya aku denger udah di jiplak. ckckckck parah ya Indonesia udah main jiplak lagi hmmm...

Smile You? hmm patut di coba nih hehe.

Ah iya aku udah denger Pasta sama God Of Study. sekarang juga aku lagi nyoba nonton God Of Study tapi baru sampe episode 1 doang hehe.

Anonymous said...

gw pengen iris di puter soalnya gw pingin ngeliat akting T.O.P oppa akting. kapan ya big bang akting bareng, pasti seru tuch

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by