Thursday, March 4, 2010

Sekuel dari Iris

Tadi lagi buka KoreaIndo dan gw ngeliat ada postingan yang isinya tentang Iris2 akan siap di produksi. Well, gw udah nonton Iris 1 sampai tamat dan memang di akhir episode ceritanya itu ngegantung dan ternyata kegantungannya itu akan di lanjutkan di IRIS 2.

Jadi nanti di Sekuel Iris ini tidak akan menggunakan pemain yang sama dengan Iris 1. Si Produser ngomong bahwa yang akan bermain dalam Sekuel Iris ini adalah Jung Woo Sung dan Cha Seung Won. Dan Judul yang akan di pakai adalah ATHENA dimana Athena ini sebuah organisasi teroris yang sering membuat masalah.

(Cha Seung Won)


(Jung Woo Sung)

Di Athena, Jung Woo Sung akan menjadi peran baik seperti Kim Hyun Joon, sementara Cha Seung Won lah yang akan menjadi peran antagonis seperti Sa Woo. Jung Woo Sung akan menjadi seorang agen intelijen nasional yang bernama Lee Jung Hyuk. Sedangkan Cha Seung Won akan menjadi Sohn Hyuk, seorang pemimpin dari Athena yang melatih para agennya untuk dijadikan senjata membunuh.

Kalo dalam Iris 1 lokasi shooting film-nya ada di Hungaria, Jepang dan juga Korea. Untuk Athena shootingnya akan di lakukan di Italia, Swiss, Singapura, dan juga di Selandia Baru. tapi sayangnya kita ga bisa cepat-cepat menonton Athena karna shootingnya ini baru akan dimulai Juni 2010 dan kemungkinan akan di tayangkannya itu tahun 2011.

2 comments:

cuncun said...

bener2,,ngegantung bgt tamatnya..
thnks ya infonya..

Sophie ibu'e Kinza said...

sebenere sih telat, aq baru nyelesain iris 1 , 2 hari yang lalu. bete banget... padahal film e bagus banget. terakhire.... hyun jun mati, ku pikir jadi nikah n punya anak 5
hiks..hiks...

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by