Wednesday, June 2, 2010

Sinopsis Oh My Lady Episode 7

Kae Hwa masuk ke kamar dan berjongkok mengomel karna Min Wo tiba-tiba saja menciumnya. Kae Hwa memarahi dirinya sendiri dan dia nanya, "Kenapa dia menciumku?" Di kamarnya Min Wo, Min Wo juga sama bingung kenapa dia tiba-tiba saja mencium Kae Hwa. Min Wo mengingat kalau dia terakhir kali ciuman itu di Sinetron yang sudah lama, jadi pasti Min Wo mencium Kae Hwa karna sudah lama tidak mencium seseorang. Tapi Min Wo jadi mikir kenapa harus Kae Hwa yang dicium? Min Wo jadi bingung memikirkan alasan kenapa dia mencium Kae Hwa.

Kae Hwa sudah berbaring tiduran di tempat tidur namun matanya belum tidur. Dia masih memikirkan kenapa Min Wo menciumnya. Kae Hwa kesel sama Min Wo yang selama ini selalu merendahkannya tapi tiba-tiba saja menciumnya. Kae Hwa bingung dan mulai tidur. Min Wo juga masih belum tidur karna memikirkan kejadian itu. dia kesel dan akhirnya memukul-mukul kasur.



Hari sudah pagi dan Min Wo kebangun tidurnya karna ada telfon dari Yo Ra. Yo Ra nanya, "Min Wo, apakah kau baru bangun?" Min Wo ga mau harga dirinya turun jadi aja dia ngerubah suaranya dan ngejawab, "Ah Yo Ra, aku sudah bangun." Yo Ra bilang kalau hari ini dia menelfon untuk mengetahui keadaan Min Wo. Min Wo sih seneng aja terus nanya ada dimana Yo Ra sekarang? Yo Ra ngejawab kalau sekarang dia sedang mempersiapkan fashion show. Min Wo inget kalau dia nanti akan datang ke fashion show itu. Yo Ra nanya apakah Min Wo sudah fitness ? Min Wo ngejawab dia sudah fitness dari kemarin-kemarin. Yo Ra keliatan senang lalu menutup telfon.

Setelah menutup telfon dari Yo Ra, Min Wo mengambil kaca kecil dan mengaca melihat wajahnya. Tiba-tiba saja dia menjadi lesu karna memikirkan mengenai kejadian semalam.



Kae Hwa masih ada di dalam kamar menyelimuti Ye Eun lalu dia melihat bajunya yang kemarin di pakai dan ketumpahan minuman. Kae Hwa bernafas lemas lalu mengambil pakaian itu dan di masukan kedalam mesin cuci. Di ruang cuci baju, Kae Hwa menarin nafas lalu bilang, "Ya Kae Hwa, sekarang bukan saatnya kau memikirkan kejadian semalam. Lupakan dan kembali seperti biasa!"

Kae Hwa sudah sibuk diam di dapur mengurusi Ye Eun. Min Wo keluar dari kamar dan dia berjalan menuju meja makan. Kae Hwa bersikap biasa seperti tidak ada kejadian apa-apa semalam dan memberikan kopi kepada Min Wo. Min Wo ngeliatin tingkah Kae Hwa mulu sampai-sampai dia ga sadar kalau si kopi itu masih panas alhasil Min Wo teriak kepanasan dan Kae Hwa jadi ikut khawatir juga.



Min Wo bilang ga apa-apa lalu pergi ke depan kulkas mengambil air dingin. Kae Hwa juga jalan ke kulkas untuk mengambilkan susu buat Ye Eun. Min Wo berbalik hampir menabrak Kae Hwa dan posisinya jadi kaya semalam ketika Min Wo mencium Kae Hwa. mereka lama saling tatapan dan akhirnya mereka berhenti tatapan dan salting karena Ye Eun menghampiri Kae Hwa untuk meminta susu. Min Wo langsung ngeluyur pergi dan Kae Hwa memberikan susu kepada Ye Eun.



Kae Hwa di dapur siap-siap membuang sampah dan dia lupa kalau di panci ada makanan yang sudah asam dan dia lupa membuangnya. tiba-tiba Ye Eun datang dan menyerahkan sebuah surat. ternyata itu surat dari TKnya yang meminta orang tua datang untuk melihat pagelaran yang akan di lakukan anak-anak. Kae Hwa menatap Ye Eun sedih karna dia harus bekerja dan ga bisa datang. Ye Eun juga menunduk sedih.



Kae Hwa membawa Ye Eun ke ruang fitness dimana Min Wo sedang latihan dan Min Wo memakai masker wajah. Kae Hwa mengingatkan Min Wo kalau hari ini akan dibuat video drama musical dan Min Wo harus datang. Min Wo diam saja dan Kae Hwa pun pamit dan membawa Ye Eun pergi. Setelah Kae Hwa pergi, Min Wo melepaskan maskernya dan terlihat kesal.



Pagi-pagi pasangan Shi Joon dan Jung Ah sudah kembali berantem hanya karna hal sepele. Jung Ah bilang, "Apa kau merasa hebat hah? Sebutkan pemikiranmu! Hal ini benar-benar membuatku sesak! Aku sudah sulit berbicara denganmu!" Jung Ah langsung mengambil blazer dan dompetnya lalu pergi. Shi Joon masih duduk di ruang makan dan terlihat kesal.



Shi Joon datang ke kantor dan masuk ke dalam lift, Kae Hwa langsung lari-lari dan masuk kedalam lift juga. Kae Hwa memberikan salam kepada Shi Joon dan Shi Joon nanya bagaimana keadaan Kae Hwa semalam setelah pulang dari restaurant? Kae Hwa ngejawab dia baik-baik saja lalu dia meminta maaf karena kemarin malam sudah membuat masalah. Shi Joon nanya apakah laki-laki yang semalam adalah mantan suami Kae Hwa? Kae Hwa menjawab iya.

Kae Hwa meminta maaf sekali lagi karena sudah membuat malu perusahaan. Shi Joon bilang kalau hal kemarin bukan kesalahannya Kae Hwa tapi kesalahan mantan suami Kae Hwa jadi Kae Hwa tidak usah meminta maaf. Kae Hwa bener-bener berterima kasih kepada Shi Joon dan bilang bahwa dirinya akan lebih berusaha bekerja demi The Show Company. Shi Joon senyum dan menyemangati Kae Hwa.



Kae Hwa dan Shi Joon keluar dari dalam lift dan Shi Joon mendapat telfon sehingga Kae Hwa pamit masuk duluan kedalam kantornya. Shi Joon menerima telphone yang ternyata dari orang yang sedang memata-matai Jung Ah. Shi Joon ngejawab bahwa Jung Ah tidak usah dimata-matai lagi.

Kae Hwa datang ke kantor dan Jae Hee langsung meminta dibikinkan kopi. Kae Hwa membuat kopi dan memberikannya kepada Jae Hee tapi Jae Hee menolak dan meminta kopi yang baru karna dia hanya meminum kopi hitam. Kae Hwa pun berbalik dan membuat kopi lagi. HP Kae Hwa bunyi dan ternyata itu ada sms dari Bok Nim yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kae Hwa. Kae Hwa senyum dan bilang kalau sekarang bukan saatnya mengurusi masalah ulang tahun dirinya.



Shi Joon masuk kedalam kantor dan nanya tentang camera yng akan di pakai untuk ngerekam video kepada Jin Ho lalu dia meminta Kae Hwa membuatkan kopi untuknya juga. Kae Hwa masuk ke ruangan Shi Joon untuk memberikan kopi dan Shi Joon memberikan sebuah buku tentang musik kepada Kae Hwa. Kae Hwa senang dan sangat berterima kasih. Dan Shi Joon pun tersenyum.



Kae Hwa, Jae Hee dan juga Jin Ho pergi ke studio Jung Ah dan sedang melakukan rekaman video untuk promosi. Jung Ah dan para dancernya sudah latihan dance tapi Min Wo si aktornya sendiri belum datang. Jae Hee minta Kae Hwa mencari Min Wo akhirnya Kae Hwa pergi keluar gedung studio dan ketemu dengan Min Wo yang baru datang. Kae Hwa nanya kenapa Min Wo telat? Min Wo ga ngejawab dan langsung masuk.

Jin Ho ngerekam Min Wo yang sedang memperkenalkan diri untuk drama musical ini namun Jin Ho ga bisa fokus dan berkata, "Aku tidak bisa konsentrasi jika kau ada di belakang kamera!" Semua orang langsung pada diem. Kae Hwa yang ada di samping Jin Ho langsung ngeliat ke arah belakang tapi ga ada siapa-siapa. Jae Hee menarik Kae Hwa dan meminta Kae Hwa menyingkir. jelas aja Kae Hwa ga percaya kalau maksud omongan Min Wo tadi adalah kepadanya.



Di saat break, Min Wo duduk sendirian di pojok ruang latihan. Kae Hwa menghampiri dan bertanya kenapa Min Wo begitu lemas? Padahal waktu itu dance-nya Min Wo sangat baik. Min Wo ngejawab kalau nanti siang dia ada jadwal lain jadi ga boleh makan. Kae Hwa inget mengenai acara fashion show dan nanya kenapa ga boleh makan? Min Wo bilang kalau nanti di acara fashion show dia akan melepaskan baju dan memamerkan ototnya jadi ototnya itu harus terlihat bagus. Kae Hwa jadi kasian ke Min Wo apalagi keringetnya Min Wo banyak banget. Kae Hwa berinisiatif mengelap keringet Min Wo dengan handuk tapi Min Wo nyangkanya Kae Hwa mau macem-macem makanya dia langsung bersandar ke dinding dan teriak "Mau apa kau?" Jelas aja semua orang di ruang latihan pada ngeliat ke Min Wo dan Kae Hwa.



Jae Hee langsung menghampiri Min Wo dan Kae Hwa untuk meminta maaf kepada Min Wo dan menyuruh Kae Hwa menjauhi Min Wo agar Min Wo bisa lebih tenang. jelas aja Kae Hwa jadi kesel sama Min Wo apalagi Min Wo langsung pergi gitu aja.

Kae Hwa menahan Min Wo yang mau pegri lalu membawanya ke ruang ganti baju. Min Wo kaget dan nanya ada apa? Kae Hwa bilang kalau Min Wo harus melupakan kejadian semalam karna Kae Hwa merasa ciuman itu bukan hal penting. Jelas Min Wo langsung celingukan kanan kiri takut ada yang denger hal ini. Kae Hwa bilang kalau Min Wo ga usah takut di gossipin karna Min Wo sudah biasa di gossipin nah kalau Kae Hwa yang di gossipin untuk pertama kali bisa kacau. Min Wo ketawa di paksa. Kae Hwa bilang kalau mereka harus melupakan kejadian semalam.

Min Wo nanya apakah Kae Hwa tidak berniat memanfaatkan dirinya? Jelas aja Kae Hwa bilang kalau dirinya ini bukan perempuan usia 20 tahun yang memuja muja Min Wo. Min Wo kesel dan bilang kalau Kae Hwa ini beruntung tinggal bareng sama bintang terkenal kaya dia. Min Wo ketawa sementara Kae Hwa kesal dan ngejek Min Wo kalau Min Wo itu ga pandai mencium. Jelas Min Wo kaget dan bilang, "Kau bilang apa?" Kae Hwa ga ngejawab dan bilang kalau dia akan keluar dari ruang ganti duluan baru MinWo selanjutnya. Kae Hwa keluar dari ruang ganti sementara Min Wo menatap kaca melihat bibirnya.



Latihan dance sudah di mulai dan di rekam namun Min Wo sama sekali tidak bertenaga. Jung Ah langsung menegur Min Wo dan nanya pergi kemana tenaga Min Wo? Jung Ah meminta semua penari mulai lagi namun tiba-tiba Min Wo bilang kalau dia lelah dan akan pulang. Kae Hwa berniat mengejar Min Wo namun Jung Ah mencegah dan bilang kalau di paksakan nanti hanya membuang-buang waktu dancer yang lainnya. Jung Ah pun memulai kembali latihannya.



Min Wo sedang duduk lemas di dalam mobil. Kae Hwa membawakan minuman namun Min Wo menolak karna dia bener-bener ga boleh makan dan minum apapun. Min Wo memanggil supirnya agar segera pulang. Si supirnya itu ngeluh ke Kae Hwa karna dia juga harus menemani Min Wo tidak makan dan minum juga. Kae Hwa memberikan roti dan minuman kepada supir lalu pergi masuk ke dalam untuk memberikan makanan dan minuman kepada yang lainnya.



Di dalam ruang latihan, salah satu dancer bilang kalau latihan seperti ini mungkin menyiksa bagi seorang aktor terkenal kaya Min Wo. Kae Hwa ngebela dengan bilang kalau Min Wo ada jadwal lain dan dari pagi belum makan sehingga sangat lemas. Jung Ah berkata bahwa hal itu harusnya ga bisa jadi alasa. Jung Ah mencoba mengalihkan pembicaraan dengan menegur seorang dancer yang ga fokus karna grogi melihat kamera. Jin Ho bilang ke para dancer supaya ga usah gorgi karna hari ini pengambilan gambar harus bener-bener bagus. Salah satu penari nanya ke Jung Ah kenapa bisa tahan tinggal satu rumah dengan laki-laki yang serba ingin sempurna? Jung Ah ketawa dan bilang justru itu daya tarik dari Shi Joon. Jae Hee memuji kalau Jung Ah dan Shi Joon itu pasangan yang cocok. Jung Ah senyum biasa dan Kae Hwa melihat ke arah Jung Ah.



Jae Hee, Jin Ho dan Kae Hwa sudah selesai ngerekam. Jae Hee menyuruh Kae Hwa membawa kamera sedangkan dirinya dan Jin Ho akan pergi ke tempat percetakan. Kae Hwa ditinggal sendiri lalu dia ingat mengenai acara pagelaran seni yang di adakan di TKnya Ye Eun.

Min Wo sedang olahraga di rumah lalu dia merasa lapar dan pergi ke dapur. Min Wo membuka panci dan melihat ada sup ikan kesukaannya. Perut Min Wo sudah berbunyi namun Min Wo memilih untuk menutup panci itu.



Shi Joon sedang ada urusan di sebuah perusahaan dan dia melihat ada salah seorang dancer yang sedang berjalan. Shi Joon menelfon salah satu seniornya dan bertanya tentang sebuah audisi dan dia terus menatap ke arah dancer itu.

Kae Hwa datang ke TKnya Ye Eun yang sudah penuh dengan orang tua murid yang sedang menyaksikan anak-anaknya. Teman-teman Ye Eun sedang menari tarian kucing tapi Ye Eun hanya bisa berdiri saja. Kae Hwa datang dan membuat Ye Eun tersenyum. Kae Hwa ikut menari yang membuat Ye Eun juga mau ikut menari. Kae Hwa melihat ke para orang tua murid yang sedang merekam dan Kae Hwa pun inget kalau dia membawa camera jadi saja Kae Hwa merekam Ye Eun dengan menggunakan camera kantor itu.



Sesudah acara itu, Kae Hwa pergi bersama dengan Bok Nim yang nanya apakah Kae Hwa terharu melihat Ye Eun tadi? Kae Hwa bilang muskipun Ye Eun ga bisa berbicara tapi Ye Eun bisa beradaptasi dengan teman-temannya itu merupakan hal yang baik. Bok Nim berkomentar bahwa seharusnya Min Wo berterima kasih kepada Kae Hwa. Kae Hwa ngomel dan bilang kalau Ye Eun dan Min Ji itu sama karna memiliki ayah yang tidak bertanggung jawab. Bok Nim bilang kalau anak itu gimana orang taunya dan Bok Nim juga bilang kalau itu salah satu alasan kenapa dia belum mau punya anak sampai sekarang.



Kae Hwa pulang ke kantor telat dan terlihat yang lainnya sudah menunggu Kae Hwa. Jae Hee meminta camera agar bisa di check oleh Jin Ho. tiba-tiba Jung Ah datang dan bilang mau ngobrol langsung sama Shi Joon. Shi Joon pun masuk ke ruangannya tanpa menutup pintu sehingga karyawan yang lainnya bisa mendengar dengan jelas.

Ternyata Jung Ah dateng marah-marah karena Shi Joon mecat seorang dancernya. Shi Joon bilang kalau dancer itu ternyata memiliki kontrak dengan perusahaan lain. jelas aja Jung Ah jadi kaget sendiri. Jung Ah bilang kalau ga ada dancer yang lebih baik dari orang itu. Shi Joon bilang tinggal cari saja. Jung Ah kesal dan berteriak membuat karyawan yang lainnya langsung melihat. Jung Ah meminta kepada Shi Joon agar orang itu bisa kembali bekerja namun Shi Joon tidak mau. Jung Ah marah dan langsung pergi keluar.



Kae Hwa nanya ke Jae Hee bagaimana dengan dancer yang dipecat itu? Jae Hee ngejawab tentu saja kalau di pecat ya tidak akan ikut lagi. Shi Joon datang dan meminta rekaman tadi di putar. Rekaman pun di putar di tv dan mereka semua melihat Min Wo yang ngedance dengan lesu. Shi Joon bilang kalau rekaman akan diulang nanti. tiba-tiba saja rekaman Ye Eun yang sedang menari terputar. Semuanya pada kaget.

Kae Hwa menutupi tv dan mematikan rekaman. Kae Hwa mencoba menjelaskan kalau Ye Eun itu anak temannya dan temannya itu sibuk jadi dia yang datang. Shi Joon marah karna Kae Hwa pergi di saat jam kerja. Kae Hwa menunduk meminta maaf. Shi Joon bilang kalau dia tau Kae Hwa tidak memiliki latar belakang yang mewah dan dia sangka Kae Hwa memiliki niat yang baik tapi ternyata Kae Hwa malah membuat Shi Joon kecewa. Shi Joon juga bilang kalau Kae Hwa bukan karyawan tetap dan memiliki waktu 2 bulan untuk percobaan. Kae Hwa pun pergi ke atap gedung dan terlihat menyesal.



Acara Fashion Show sudah di mulai dan artis-artis mulai berdatangan dan yang datang di antaranya Jessica SNSD, Soo Young SNSD, Hyo Yeon SNSD dan Shi Won SUJU haha salah maksudnya Min Wo. Yo Ra memanfaatkan keadaan dengan ikut turun ke red carpet dan so membenarkan baju yang di pake oleh Min Wo dan akhirnya mereka pose berdua.




Wartawan Han seperti biasa mencari info tentang Min Wo dan dia sengaja menyamar menjadi staf di acara fashion show dan mengendap-ngendap masuk ke ruangan ganti khusus Min Wo. Min Wo kaget dan nanya ada apa kepada Wartawan Han? Wartawan Han bilang kalau dia masuk ke dalam dengan sangat susah payah hanya ingin bertemu dengan Min Wo. Wartawan Han bilang kalau waktu menunggu pasti sangat membosankan jadi bagaimana jika Min Wo bercerita-cerita kepadanya? Min Wo ngejawab bukankah tugas wartawan Han harus mencari info. Wartawan Han mendekati Min Wo dan dia melihat ada sesuatu di keningnya Min Wo. Wartawan Han mau nyentuh kening Min Wo tapi tiba-tiba saja Yo Ra datang.

Min Wo langsung lari kebelakang Yo Ra dan wartawan Han bersembunyi. Tapi akhirnya Yo Ra mengetahui wartawan Han dan mengusirnya pergi keluar. Wartawan Han awalnya ga mau tapi setelah di paksa dan di seret sama Yo Ra, akhirnya dia keluar dari ruangan ganti Min Wo. Min Wo penasaran dengan yang di katakan Wartawan Han mengenai keningnya, akhirnya Min Wo berjalan ke dekat kaca dan tidak melihat apa-apa di wajahnya. dia tersenyum puas.



Di kantor, Jae Hee makin jutek ke Kae Hwa. Kae Hwa ga ada pekerjaan dan bilang ke Jae Hee kalau misalnya ada tugas yang harus di kerjakan maka Kae Hwa siap mengerjakan. Jae Hee menolak dan menyuruh Kae Hwa duduk saja. Shi Joon keluar dari ruangannya dan dia memanggil Kae Hwa untuk di berikan tugas. Kae Hwa seneng dan sangat berterima kasih karna masih di percaya di berikan pekerjaan oleh Shi Joon. Jae Hee dan Jin Ho yang melihat Kae Hwa begitu serius langsung bilang kalau Kae Hwa sepertinya sudah berubah.



Min Wo sudah ganti baju siap mau fashion show tapi begitu berjalan ke kaca, dia kaget melihat wajahnya yang seperti ada banyak jerawat dan memerah. supir juga jadi kaget melihat wajahnya Min Wo. Yo Ra masuk ke dalam ruang ganti baju dan Min Wo langsung sembunyi di balik tirai bilang kalau dia sedang ganti baju. Yo Ra bilang kalau hari ini jumlah orang yang datang sangat banyak dan Yo Ra sangat berterima kasih kepada Min Wo yang sudah mau menjadi salah satu model. Yo Ra lalu pergi keluar ruangan dan Min Wo menelfon Kae Hwa.



Min Wo : Kau, kenapa wajahku tiba-tiba tumbuh sesuatu?
Kae Hwa : Aku tidak tahu. Bukankah kau bilang kau tidak boleh makan apapun?
Min Wo: (Kaget karna tadi dia makan sup ikan yang ada di rumah) Apa yang kau masukan ke dalam sup ikan itu?
Kae Hwa : Apa kau memakannya? Aku lupa membuang itu!
Min Wo : Kenapa kau masih meletakannya disana?
Kae Hwa : Lalu bagaimana?
Min Wo : Entahlah pokonya kau harus tanggung Jawab!



Kae Hwa panik lalu dia diam-diam keluar dari kantor. Jae Hee melihat Kae Hwa dan bilang kalau Kae Hwa sepertinya belum berubah juga.

Kae Hwa berlari ke rumah sakit menemui Min Wo yang sedang di rawat. Min Wo bilang harusnya Kae Hwa membuang makanan yang emang sudah tidak bisa dimakan.Kae Hwa bilang kalau tadi pagi dia terlalu sibuk untuk membuangnya lagian dia pikir Min Wo tidak akan memakannya. Min Wo nanya apakah sekarang Kae Hwa menyalahkannya? Kae Hwa ngejawab kalau dia ga menyalahkan Min Wo.

Supir Min Wo masuk ke dalam ruang rawat dan bilang ke Min Wo kalau dia membelikan Minuman Soda untuk Min Wo. Min Wo jelas senang namun Kae Hwa langsung melarang Min Wo minum itu dan menyuruh Min Wo menunggu karena dia akan membelikan air mineral.



Kae Hwa sudah membeli minum dan berniat kembali ke ruangan Min Wo namun dia berhenti karna melihat Yo Ra yang sedang dikerumuni oleh banyak wartawan. Yo Ra meminta maaf kepada semuanya karena Min Wo tidak bisa tampil karena kondisi kesehatannya sedang tidak baik. para wartawan langsung ngomel dan Yo Ra hanya bisa meminta maaf dan dia pergi begitu mendapat telfon dari bosnya. Kae Hwa melihat hal itu dan jadi merasa tidak enak kepada Yo Ra.



Min Wo sedang ada di ruangan rawat dan dia terus melihat kaca mengomentari wajahnya. HP Kae Hwa yang ditinggal di dalam ruangan berbunyi dan Min Wo pun mau tak mau mengangkat telfon itu. Ternyata itu telfon dari Min Ji. Min Ji ingin berbicara langsung dengan ibunya namun Min Wo bilang kalau Kae Hwa sedang sibuk. Akhirnya Min Ji meninggalkan pesan kepada Min Wo agar megucapkan selamat ulang tahun kepada Kae Hwa. Min Wo kaget denger kalau hari ini adalah hari ulang tahunnya Kae Hwa. Min Wo bilang kepada Min Ji agar menunggu sebentar sementara dia akan memanggilkan Kae Hwa.



Yo Ra selesai berbicara di telfone dengan bosnya dan dia terlihat kesal. Ketika Yo Ra berbalik ternyata dia melihat ada Kae Hwa. Min Wo yang mau memanggil Kae Hwa ga sengaja melihat Kae Hwa yang sedang berbicara dengan Yo Ra. Kae Hwa meminta maaf kepada Yo Ra karna semua ini akibat dirinya yang membuat sup ikan untuk Min Wo dan sepertinya Min Wo salah mkan. Yo Ra nanya kenapa Kae Hwa yang memasak untuk Min Wo? Kae Hwa ngejawab kalau selesai latihan Min Wo lapar jadi dia memasakan sup ikan. Yo Ra langsung marah-marah kepada Kae Hwa yang malah meracuni artisnya sendiri. Min Wo yang ngedenger hal itu jadi kasian juga sama Kae Hwa. Yo Ra juga mengucapkan kalimat yang membuat Kae Hwa sedih dan Min Wo jadi semakin kasian.



Min Wo masuk ke ruangan rawat dan berbaring di tempat tidur. Yo Ra datang dan Min Wo langsung meminta maaf atas kejadian ini. Yo Ra bilang kalau dia mengerti Min Wo dan ini bukan masalah muskipun nanti dia akan di marahi oleh Bosnya. Yo Ra bilang kalau dirinya belum makan seharian ini dan Min Wo langsung mengajaknya makan bersama.

Kae Hwa pergi ke kamar mandi dan menangis.

Yo Ra dan Min Wo berjalan ke parkiran. Yo Ra nanya apakah kondisi tubuh Min Wo baik-baik saja jika pergi makan di luar? Min Wo bilang tidak apa-apa. Yo Ra langsung menyarankan agar makan di rumahnya Min Wo saja. Min Wo setuju dan langsung masuk kedalam mobilnya Yo Ra.

Kae Hwa keluar dari rumah sakit dan dia bilang kepada Min Ji akan menelfon nanti lagi. Pas mau nutup HPnya, Kae Hwa dapet sms dari Min Wo yang bilang kalau Kae Hwa ga boleh pulang ke rumah sebelum dia menyuruhnya. Kae Hwa diem sebentar lalu bilang kalau dia tau Min Wo kedatangan tamu siapa.



Kae Hwa datang kembali ke kantor yang sudah sepi. Kae Hwa menatap sekelilingnya lalu nanya pada dirinya sendiri, "Apakah aku ini orang yang tepat untuk The Show?" Di tempat lain, Jung Ah menghabiskan waktunya dengan nge-dance dan terlihat jelas kalau hatinya itu sedang sedih sehingga dia melampiaskannya dengan nge-dance.



Shi Joon sedang melakukan pertemuan dengan beberapa investor dan mereka pamit setelah selesai. Rivalnya Shi Joon menghampiri Shi Joon bilang kalau si selingkuhannya Jung Ah itu datang kepadanya dan memohon agar bisa mengisi acara di drama musical miliknya. Shi Joon dengan santai bilang kalau dia sudah memecat orang itu. Shi Joon masuk ke dalam mobil dan pergi. Mantan suaminya Kae Hwa menghampiri rivalnya Shi Joon dan mereka membahas tentang Shi Joon dan juga The Show Company.



Shi Joon pulang ke kantor dan melihat masih ada Kae Hwa yang bekerja. Kae Hwa bilang kalau tugasnya belum selesai dan nanti dia akan pulang setelah tugasnya itu selesai. Shi Joon mengerti lalu berjalan menuju ruangannya. Kae Hwa menawari untuk membuat teh namun Shi Joon menolak. Kae Hwa pun kembali mengerjalan tugasnya dan Shi Joon melihat Kae Hwa dari jauh.

Min Wo dan Yo Ra sudah sampai di rumahnya Min Wo. Dua-duanya sama-sama salting dan Min Wo langsung bilang kalau dia mau mengambil anggur dulu. Selagi Min Wo ke dapur, Yo Ra langsung ngaca dan ngebenerin dandanannya. Min Wo datang dan bilang kalau dia aga susah mengambil pembuka botol. Yo Ra langsung menawarkan diri untuk mengambil pembuk abotol di dapur. Min Wo langsung membuka jasnya dan memberes-bereskan ruang tengah.



Yo Ra mengambil pembuka botol dan dia melihat ada sup ikan di dalam panci. Yo Ra inget omongan Kae Hwa yang bilang membuatkan sup ikan untuk Min Wo. Yo Ra langsung kesel karna itu artinya Kae Hwa membuat sup ikan itu di rumahnya Min Wo. Min Wo memutar lagu romantis dan duduk menunggu Yo Ra.

Yo Ra datang dan langsung duduk di sebelah Min Wo. Min Wo bilang kalau lagu yang di puter sangat romantis. Yo Ra malah mengambil remote dan mematikan music. Min Wo bilang kalau ga ada music lebih tenang. Yo Ra diam saja. Min Wo menggeser duduknya mendekati Yo Ra tapi Yo Ra malah langsung pindah duduk ke kursi lain.

Min Wo jadi bingung lalu Yo Ra bilang kalau kencan di rumah lebih asik. Min Wo bilang kalau dia sudah lama tidak membawa teman ke rumah. Yo Ra diam saja lalu ngebahas tentang pasangan. Min Wo menuangkan minuman dan Yo Ra nanya apakah wanita itu masih suka datang ke rumah? Min Wo nanya siapa wanita itu? Yo Ra ngejawab tentu saja waniat itu adalah Kae Hwa! Min Wo gelagapan dan bilang kalau Kae Hwa udah ga pernah datang lagi ke rumahnya itu. Yo Ra tau Min Wo berbohong lalu mengingatkan Min Wo agar lebih berhati-hati kepada wanita lain. Min Wo diam saja. Yo Ra bilang kalau Kae Hwa selalu ada di sekeliling Min Wo dan itu hal yang mencurigakan. Yo Ra mengingatkan Min Wo agar berhati-hati kepada Kae Hwa. Min Wo ngejawab kalau kae Hwa bukan orang jahat. Yo Ra yang denger hal itu langsung kesel.



Min Wo mau menuangkan anggur untuk Yo Ra namun Yo Ra menolak dan bilang kalau dia mau pulang saja. Min Wo kaget dan dia pun mengantarkan Yo Ra ke basement. Yo Ra ga bekata apa-apa lagi dan langsung pergi ninggalin Min Wo. Min Wo melihat ada orang yang datang membawa kue dan itu membuat Min Wo jadi inget sama Kae Hwa yang hari ini ulang tahun.

Kae Hwa masih di kantor mengerjakan tugas dan dia mendapat telfone dari Min Ji yang menyanyikan Happy Birthday. Kae Hwa terharu dan bilang kalau dia akan rajin bekerja agar bisa membelikan Min Ji piano. Kae Hwa berbohong kepada Min Ji dengan bilang kalau sekarang dia sedang merayakan ulang tahunnya bersama teman-teman di kantor dan dia sudah makan kue tart ulang tahun. Kae Hwa mulai terharu dan bilang nanti dia akan membelikan Min Ji kue juga. Kae Hwa selesai menelfon langsung ngelap air matanya dan dia baru sadar kalau dari tadi Shi Joon ngedenger pembicaraan Kae Hwa dengan Min Ji.

Shi Joon bilang dia ga sengaja mendengar dan dia pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kae Hwa. Kae Hwa berterima kasih. Shi Joon lalu nanya kenapa Kae Hwa ga tinggal bareng anaknya? Kae Hwa menjelaskan karna ada beberapa masalah maka anaknya tinggal bersama mantan suaminya. Shi Joon mengerti lalu pamit pulang duluan.



Kae Hwa duduk di kursi kerjanya lalu Min Wo menelfon nanya kenapa Kae Hwa belum pulang juga padahal tadi dia sudah ngesms agar Kae Hwa cepet pulang. Kae Hwa bilang kalau dia akan menjemput Ye Eun dulu jadi Min Wo ga usah nungguin dia. Min Wo rewel bilang kalau dia ingin makan jadi Ka eHw aharus cepet pulang. Kae Hwa kesel dan bilang akan pulang jam 12 malam. Min Wo langsung nutup telephone membuat Kae Hwa kesal.

Ternyata Min Wo menyuruh Kae Hwa cepat pulang karena dia menunggu di jalan dan sudah membelikan Kae Hwa kue. Namun karena Kae Hwa belum pulang akhirnya Min Wo masuk ke dalam mobil dan berniat pergi ke kantor Kae Hwa untuk menjemputnya. sementara itu Shi Joon yang sedang berhenti di lampu merah melihat ada toko kue dan berniat membelikan Kae Hwa kue juga.



Kae Hwa turun ke depan kantor dan dia kaget melihat Shi Joon yang datang dan memberikan dia kue ulang tahun untuk dihabiskan bersama dengan anaknya Kae Hwa. Kae Hwa sempet menolak karna sudah membuat kekacauan hari ini namun Shi Joon bilang tidak apa-apa dan meminta Kae Hwa menerima kue itu. akhirnya Kae Hwa pun menerima Kue itu. Shi Joon sudah mau pergi namun dia langsung menawarkan mengantar Kae Hwa ketemu dengan anaknya itu.



Min Wo senyum-senyum di jalan menuju kantor Kae Hwa dan dia kaget melihat Kae Hwa yang masuk ke dalam mobilnya Shi Joon.

1 comments:

Anonymous said...

i love this movie ..so sweet...

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by