Friday, June 4, 2010

Sinopsis Oh My Lady Episode 8

Min Wo akhirnya pulang ke rumah sendirian dan dia mengomel karena Kae Hwa malam-malam begini malah pergi berdua dengan laki-laki lain. (HAHAHAHA bilang aja cemburu)



Min Ji langsung lari-lari memeluk Kae Hwa. Kae Hwa memperkenalkan Shi Joon kepada Min Ji dan bilang kepada Min Ji bahwa Shi Joon ini lah yang membelikan kue dan juga mengantarkan dia bertemu dengan Min Ji. Min Ji memberikan hormat dan mengucapkan terima kasih. Min Ji bilang ke Kae Hwa kalau Kae Hwa pasti karyawan yang sangat penting makanya Shi Joon sangat baik. Shi Joon senyum dan bilang kalau Kae Hwa ini ketua perencanaan dan tugasnya sangat penting.

Jelas Min ji seneng dan bangga mendengar hal itu. Kae Hwa mengucapkan terima kasih kepada Shi Joon dan bilang kepada Shi Joon kalau hari sudah semakin malam jadi sebaiknya Shi Joon pulang saja. Shi Joon pun pamit pulang dan bilang kepada Min Ji agar hari ini menjadi hari yang berbahagia bagi Min Ji dan juga Kae Hwa.




Min Wo pulang ke apartemennya sambil membawa kue lalu dia memberikan kue itu kepada security karna dia tidak mau Kae Hwa tau dia sebenarnya memberikan kue untuk Kae Hwa.



Min Ji bilang kepada Kae Hwa kalau teman kelasnya ada yang selalu memamerkan pekerjaan orang tua dan ketika Min Ji bilang kalau ibunya itu bekerja sama dengan aktor Min Wo maka di temennya itu langsung diam dan tidak pernah sombong lagi. Kae Hwa nanya apakah Min Ji menyukai pekerjaannya sekarang? Min Ji ngejawab tentu saja dia suka. Kae Hwa senyum dan bilang akan bekerja keras agar Min Ji bangga kepadanya. Diam-diam dari arah jauh Shi Joon belum pulang dan masih melihat keakraban antara ibu dan anak itu.



Kae Hwa pulang ke apartemen Min Wo sambil menggendong Ye Eun dan dia terus tersenyum. Kae Hwa menyapa Min Wo dan nanya kenapa Min Wo belum tidur? Min Wo bales nanya kenapa Kae Hwa pulang selarut ini? Kae Hwa ngejawab kalau dia tentu saja baru pulang dari kantor. Min Wo kesal melihat Kae Hwa yang sedari tadi terus tersenyum.

Min Wo menghampiri Kae Hwa yang sedang meencuci piring di dapur dan nanya apakah sepulang dari kantor Kae Hwa langsung pulang? Kae Hwa ngejawab kalau dia tadi melewatkan hal yang indah. Min Wo langsung kaget denger hal itu. Min Wo nanya berapa kali Kae Hwa pernah pacaran? Kae Hwa ngejawab kalau mantan suaminya itu adalah pacar pertamanya. Min Wo kaget dan bilang kalau Kae Hwa sangat menyedihkan karna baru sekali berpacaran.

Kae Hwa ga mau di hina seperti itu dan bilang kalau sebenernya banyak laki-laki yang mengejar dirinya. Bahkan dulu senior di SMA banyak yang mengejarnya juga. Min Wo nanya ada berapa banyak? Kae Hwa gelagapan dan bilang pokonya sangat banyak. Min Wo pun lalu meminta Kae Hwa memotongkan buah apel untuknya.

Kae Hwa mengupas apel di ruang tengah dan Min Wo terus memperhatikan Kae Hwa. Min Wo makan apelnya lalu berkomentar kalau Kae Hwa itu orang yang sederhana dan pasti gampang di peralat oleh orang lain apalagi oleh orang-orang yang sudah menikah. (Shi Joon nih maksudnya ya?) Min Wo juga bilang kalau Kae Hwa harus memikirkan anaknya Kae Hwa. Kae Hwa ketawa dan bilang ke Min Wo kalau Min Wo itu ga tau masalahnya jadi sebaiknya diam saja. Kae Hwa pergi ke kamar sementara Min Wo kesel di katain seperti itu oleh Min Wo.



Kae Hwa kembali dari dalam kamar dan membawa kaset rekaman Ye Eun yang menari di TKnya. Kae Hwa pergi kembali ke kamar sementara Min Wo membuka laptop melihat comment-comment para penggemarnya di websitenya. Min Wo melihat kaset yang di berikan oleh Kae Hwa dan akhirnya memutarnya di ruang tengah.

Min Wo senyum melihat Ye Eun yang menari tarian kucing itu dan dia jadi sewot begitu melihat ada anak laki-laki yang menjenggut rambutnya Ye Eun. Selesai menonton video itu, Min Wo pergi ke kamar dan tersenyum sambil ikut menari tarian kucing dan menjatuhkan badannya di atas tempat tidur.



Kae Hwa membereskan beberapa baju lalu dia membuka buku yang di berikan oleh Shi Joon. dia mempelajari buku itu sampai larut malam.



Pagi-pagi Mantan suami Kae Hwa mengantarkan MinJi ke sekolah dan dia kaget mendengar cerita Min Ji yang bilang kalau kemarin direktur perusahaan Kae Hwa datang mengantarkan Kae Hwa dan juga memberikan kue bahkan direktur itu juga memuji Kae Hwa. Min Ji juga bilang kalau Kae Hwa bukan sekedar karyawan tapi ketua perencanaan. Mantan suami Kae Hwa ketawa kesal dan bilang mana ada direktur yang ingat hari ulang tahun keryawannya.



Manager menelfon Min Wo dan bilang kalau hari ini ada beberapa jadwal yang ditunda jadi hari ini Min Wo tidak memiliki jadwal apapun. Manager menutup telefone dan dia jadi inget sama sosok Ye Eun dan juga surat mengenai hasil tes DNA. Manager stress dan nanya kepada dirinya sendiri apakah Min Wo akan begitu saja menyerah menjadi aktor terkenal?



Min Wo keluar dari kamar mengomel karena Manager tiba-tiba bilang kalau hari ini dia ga ada jadwal apapun. Di dapur, Ye Eun sedang makan dan Kae Hwa sibuk menelfon mengenai wawancara yang akan di adakan. Min Wo beberapa kali meminta kopi namun Kae Hwa sibuk menelfon sana sini. Setelah Kae Hwa selesai menelfon, Min Wo bilang kalau masalah perusahaan jangan dibawa-bawa kerumah. Kae Hwa meminta maaf dan bilang kalau hari ini dia bener-bener sibuk. Min Wo bilang kalau dia hari ini tidak ada jadwal jadi Kae Hwa harus cepat pulang. Kae Hwa langsung memberes-bereskan dapur dan mengajak Ye Eun pergi.



Kae Hwa sudah datang ke kantor pagi-pagi dan memberes-bereskan kantor , HPnya berbunyi ada panggilan dari mantan suaminya yang bilang ingin berbicara dan sudah ada di bawah gedung kantor. Kae Hwa pun turun kebawah dan nanya ada urusan apa karena dirinya sedang sibuk. Mantan suaminya itu bilang ke Kae Hwa agar segera membawa Min Ji tinggal bersamanya. Kae Hwa nanya kenapa? Mantan suami Kae Hwa bilang kalau akhir-akhir ini Min Ji membuat istrinya kesal makanya Mantan Suami Kae Hwa akan memberikan rumah kepada Kae Hwa agar bisa tinggal bersama Min Ji. Kae Hwa bilang untuk sekarang dia tidak bisa karena sedang sibuk dan ingin membuat Min Ji bangga suatu saat nanti. Mantan suaminya itu malah mengejek Kae Hwa.

Kae Hwa mendapat telfone dari orang yang mau interview dan dia pun terpaksa pamit kepada mantan suaminya itu dan juga meminta menitipkan Min Ji beberapa waktu lagi. Kae Hwa langsung pergi sementara mantan suaminya itu mengomel kesal.



Kae Hwa masuk ke kantor yang masih sepi lalu berteriak "BERJUANG!" Jin Ho dan Jae Hee datang ke kantor dan kaget denger teriakan Kae Hwa itu.

Mantan suami Kae Hwa ketemuan sama Rivalnya Shi Joon yang ternyata punya rencana jahat untuk menjatuhkan perusahaan Shi Joon dan juga menjatuhkan drama musicalnya itu.



Interview dimulai dan banyak orang yang mulai menunjukan bakat menari dan juga menyanyinya di depan para juri yang lain. Kae Hwa terlihat senang melihat hal ini. sementara itu Min Wo ngebusuk diem di rumah karena ga ada kerjaan. akhirnya Min Wo bilang kalau dia ga sopan ga dateng ke acara interview untuk para pemeran drama musical jadi akhirnya Min Wo buru-buru ganti baju dan pergi ke lokasi studio.

Interview sudah selesai dan Jae Hee, Jin Ho, Kae Hwa dan juga Shi Joon keluar dari studio dan ngobrol sebentar di luar studio. Min Wo tiba-tiba datang dan mengajak makan siang bersama. jelas Jae Hee ga menolak dan yang lainnya pun tidak menolak.



Jae Hee nanya apakah Min Wo tidak ada jadwal? Kae Hwa mau ngejawab namun Min Wo langsung menghentikan dan bilang kalau dia ingat mengenai acara interview jadinya dia menyempatkan datang. Jae Hee terpesona sama Min Wo dan bilang kalau dia mengundang Jung Ah datang juga. tak lama Jung Ah datang bersama selingkuhannya itu. Shi Joon dan Kae Hwa sama-sama kaget.

Jung Ah banyak memuji selingkuhannya itu yang menari dengan sangat bagus. Shi Joon langsung mengambil minumnya meneguk sampai habis dan Kae Hwa langsung menuangkan minuman lagi. ketika Shi Joon mau ngembil tisu pun Kae Hwa langsung mengambilkan tisu untuk Shi Joon. Min Wo yang melihat hal itu jadi merasa curiga. Min Wo dapet telfon yang mengharuskan dia segera pergi jadi Min Wo pun langsung pamit pergi duluan. Di luar restaurant, Min Wo langsung bilang kalau Shi Joon dan Kae Hwa terlalu aneh sikapnya.



Suasana makan jadi canggung. Jung Ah mencoba membuka pembicaraan dengan ngebahas interview tadi. Shi Joon malas berlama-lama dan pamit pergi. Mau ga mau karyawan yang lainnya pun pamit pergi duluan. Jae Hee dan Jin Ho tau kalau mood Shi Joon sedang tidak baik makanya menyuruh Kae Hwa saja yang satu mobil dengan Shi Joon. Kae Hwa jelas kaget namun dia tidak bisa menolak.

Di dalam mobil suasana bener-bener sepi dan Kae Hwa hanya diam. Min Wo menelfon ke HP Kae Hwa namun Kae Hwa sengaja ga angkat. Min Wo menelfon lagi dan Kae Hwa terpaksa mengangkatnya. Min Wo nanya Kae Hwa kapan akan pulang? Kae Hwa ga ngejawab dan bilang akan menelfon balik lagi nanti.



Min Wo kesel karna Kae Hwa malah menutup telefonenya. Manager datang dan bilang kalau besok Min Wo ada fans meeting di luar Korea dan harus datang! Min Wo ngomel kesel lalu pergi.



Kae Hwa dan Shi Joon masih saling diem di dalam mobil. Tiba-tiba Shi Joon nanya, "Kau sudah tau ya?" Kae Hwa kaget ditanya begitu namun akhirnya dia mengaku kalau dia sudah tau semuanya. Kae Hwa juga bilang kalau Selingkuhannya Jung Ah itu sangat jahat karna sudah merebut Jung Ah. Shi Joon dengan dinginnya bilang kalau semua ini bukan salah si selingkuhan Jung Ah. Kae Hwa diam lalu bilang kalau Jung Ah mungkin ada sesuatu hal yang tidak puas sama Shi Joon makanya selingkuh kaya gitu. Shi Joon diam lalu menawari Kae Hwa untuk jalan-jalan dulu sebentar.



Mereka melihat para dancer yang sedang menari di panggung kecil di pinggir jalan lalu sesudah itu mereka duduk di kursi sambil minum bareng. Shi Joon jadi curhat ke Kae Hwa bilang kalau Ambisi Jung Ah itu sangat besar dan keinginan di cintainya juga sangat besar sementara Shi Joon susah memenuhi keinginan Jung Ah itu. Kae Hwa comment kalau hal itu salahnya Shi Joon. Shi Joon senyum lalu mengakui kalau hal ini salahnya.

Kae Hwa mengalihkan pembicaraan dengan bilang kalau Min Ji meminta dirinya agar mewakilkan mengucapkan terima kasih kepada Shi Joon. Shi Joon senyum lalu nanya apakah Kae Hwa tidak lelah mengurus anak sendiri? Kae Hwa ngejawab dia ga lelah justru dia senang. Kae Hwa juga bilang kalau dia sedikit menyesal mengenai perceraian tapi dia tidak pernah menyesal telah menikah karena ada Min Ji.

Kae Hwa nanya apakah Shi Joon sering datang ke tempat ini? Shi Joon menjawab kadang-kadang. Tempat ini memiliki sejarah bagi Shi Joon karna dari awal tempat ini lh Shi Joon memulai jerih payahnya. Lalu Shi Joon bercerita tentang keinginan dia terus membuat drama musical muskipun dia telah berhutang beberapa miliyar itu karena dia ingin merasakan gemetar begitu melihat banyak para penonton yang berdiri dan memberikan tepuk tangan padanya. Kae wa mengerti hal itu dan hanya diam duduk di samping Shi Joon.



Shi Joon dan Kae Hwa berjalan berdua di jalanan Korea lalu Kae Hwa berhenti berjalan menatapp poster mengenai sebuah drama musical. Shi Joon menoleh ke arah Kae Hwa dan dia terlihat tersenyum.



Yo Ra terlihat sibuk di butiknya lalu dia keluar dari butiknya dan melihat HP yang ternyata sepi tidak ada panggilan telefone dari Min Wo. Yo Ra jadi kesel. Ternyata Min Wo ketemuan dengan temannya yang diminta untuk mencari ibunya Ye Eun. Temannya Min Wo sempet ngeluh karna tagihan telfon dia membengkak karna menemfon ke luar negri mencari info tentang ibunya Ye Eun itu. Min Wo meminta temannya itu agar serius mencari ibunya Ye Eun.

Temannya Min Wo pamit mau melayani tamu yang lain dan Min Wo mendapatkan sms dari Yo Ra yang sengaja salah kirim sms dan bilang bahwa dirinya sedang sakit flu. Min Wo pun langsung menelfon Yo Ra nanya apakah Yo Ra beneran sakit? Yo Ra mengaku iya dia sedang sakit. Min Wo pun mengajak Yo Ra pergi keluar ke sebuah cafe.



Min Wo bilang kalau cheese cake di cafe itu sangat enak. Yo Ra memakan Cheese cake hanya sedikit dan bilang kalau dia ga bisa makan banyak cheese cake itu. Yo Ra basa basi nanya kapan kontrak Min Wo dengan agensi sekarang ini berakhir? Min Wo ngejawab beberapa bulan lagi. Yo Ra nanya lagi ke Min Wo apakah Min Wo ga ada niat untuk ganti agensi ke yang lebih besar? Min Wo ngejawab kalau si agensinya yang sekarang selalu menariknya kembali. Yo Ra bilang kalau agensi Min Wo sekarang moralnya sangat buruk karna memilih perusahaan The Show untuk drama musical yang akan dimainkan oleh Min Wo. Min Wo diam saja. Yo Ra bilang kalau lain kali Min Wo harus lebih memilih. Min Wo mengangguk menjawab iya.



Kae Hwa terlihat sedang sibuk di kantor dan ketika melihat wartawan Han yang datang maka Kae Hwa langsung mengusirnya karna menyangka wartawan Han ini mau menawarkan asuransi. Wartawan Han kesal dan langsung menunjukan kartu namanya kepada Kae Hwa. Kae Hwa baru sadar dan langsung meminta maaf kepada wartawan Han. Kae Hwa pun mengeluarkan kartu namanya menunjukan kepada wartawan Han. Wartawan Han melihat penampilan Kae Hwa dan bilang kalau dia tidak menyangka Kae Hwa itu seorang karyawan The Show Company. Kae Hwa hanya tertawa dan bilang kalau dia memang baru di perusahaan ini.

Kae Hwa lalu nanya apa keperluan wartawan Han datang karena sangat jarang sekali wartawan datang ke kantor mereka. Wartawan Han belum menjawab dan masih melihat kantor The Show yang sangat sederhana. Kae Hwa menyangka kalau wartawan Han mau mewawancarai tentang drama musical baru mereka makanya dia langsung mengajak Wartawan Han duduk dan mencoba menjelaskan drama musical baru ini. Wartawan Han langsung bilang kalau dia sebenernya datang mau ngewawancarai Min Wo yang membuat dia penasaran karna mau memilih sebuah drama musical dari perusahaan kecil kaya The Show.

Kae Hwa kesal dan nanya apakah Wartawan Han ini orang yang selalu membuat berita tentang Min Wo? Wartawan Han dengan bangga mengakuinya. Kae Hwa nanya lagi apakah Wartawan adalah orang yang selalu membuntuti Min Wo? Dan lagi-lagi wartawan Han mengakuinya. Wartawan Han mendekati Kae Hwa dan nanya apakah Kae Hwa memiliki sebuah berita tentang Min Wo? Kae Hwa ngejawab kalau dia ga tau banyak karena dia itu orang baru di perusahaan. Wartawan Han kesel dan langsung pergi ke dalam mobilnya dan di dalam mobilnya itu dia marah-marah kesal.



Kae Hwa pulang ke rumah sambil menggandeng Ye Eun. Min Wo langsung menghampiri Kae Hwa dan bilang kalau dia lapar sekali. Kae Hwa kesel karna Min Wo malah menyapa seperti itu padahal kan dia sudah bekerja susah payah. Kae Hwa masuk ke kamar untuk mengganti baju Ye Eun sementara Min Wo ngomel dengan bilang kalau dia juga selama ini kerja di rumah.



Kae Hwa keluar kamar sambil menggandeng Ye Eun. Ketika melewati ruang tengah, Kae Hwa melihat ada banyak dus yang ditumpuk. Min Wo meminta Kae Hwa untuk membukakan dus itu. Kae Hwa bilang kalau misalnya itu pemberian dari fans maka Min Wo harus membukanya sendiri. Min Wo bersikukuh meminta agar Kae Hwa yang membuka dus dus itu. Kae Hwa pun membuka dus dan melihat ada boneka beruang. Kae Hwa nanya ke Min Wo apakah Min Wo menyukai boneka beruang sampai diberikan banyak boneka beruang oleh fansnya? Kae Hwa membuka dus dus yang lain yang ternyata isinya adalah boneka beruang juga. Kae Hwa menertawai Min Wo yang seperti anak kecil suka boneka beruang. Min Wo diam sambil menunjuk-nunjuk ke arah Ye Eun.

Kae Hwa membuka semua kotak yang ternyata isinya adalah boneka beruang. Kae Hwa melihat label nama toko yang ternyata semua kotak itu dikirim dari satu toko yang sama. Kae Hwa nanya ke Min Wo apakah Min Wo yang sengaja membeli semua ini? Ye Eun langsung melirik ke arah Min Wo. Min Wo ngejawab kalau Ye Eun ngegambar boneka beruangnya jelek makanya dia membelikan boneka beruang. Kae Hwa dan Ye Eun sama-sama senang dan Kae Hwa langsung bilang ke Ye Eun kalau ayahnya itu membelikan semua boneka beruang ini untuk Ye Eun. Min Wo sempet protes ke Kae Hwa begitu Kae Hwa menyebut Min Wo sebagai Ayah Ye Eun.

Kae Hwa bilang ke Min Wo harusnya Min Wo cukup membeli boneka beruang satu atau dua buah saja. Kae Hwa melihat harga dari boneka beruang yang di beli Min Wo yang ternyata harganya sangat mahal. Kae Hwa nanya kenapa Min Wo beli semahal ini? Min Wo ngejawab kalau dia masih mampu membeli banyak dan uangnya juga masih banyak. Min Wo berjalan ke kamarnya dan dia menyentuh kepala Ye Eun sebentar. Kae Hwa senyum ke Ye Eun dan nanya apakah Ye Eun senang? Ye Eun hanya tersenyum dan memeluk boneka beruangnya.




Kae Hwa membacakan dongeng sebelum tidur untuk Ye Eun. Setelah Ye Eun tertidur, Kae Hwa senyum menatap Ye Eun dan bilang kalau Ye Eun lah yang telah berhasil membuat Min Wo luluh dan mulai menerima kehadiran Ye Eun sebagai anaknya. Kae Hwa melihat foto Min Wo yang penuh coretan Ye Eun dan dia pun mengambil kain untuk membersihkannya.



Min Wo keluar kamar menuju dapur nanya apakah ada makanan kepada Kae Hwa. Kae Hwa menyodorkan makanan dan Min Wo memakannya dengan lahap. Kae Hwa memuji Min Wo yang melakukan tugas sebagai ayah dengan sangat baik. Min Wo kesal disebut ayah makanya dia hanya menggerutu dan terus makan. Min Wo memuji masakannya Kae Hwa dan Kae Hwa dengan PD mengaku kalau dia memang jago masak.

Kae Hwa bilang agar Min Wo cepat makannya karna dia mau belajar. Min Wo nanya mau belajar apa Kae Hwa? Kae Hwa ngejawb kalau dia mau mempelajari buku tentang music yang diberikan oleh Shi Joon. Min Wo nanya apakah buku itu harus habis dalam waktu 1 hari? Kae Hwa ngejawab ga usah dalam satu hari tapi setidaknya dia harus membaca beberapa lembar. Kae Hwa juga bilang muskipun dia ga punya pengalaman di dunia drama musical tapi dia akan mencoba sebaiknya. Min Wo comment bilang kalau drama musical yang kali ini sepertinya akan sangat berhasil. Kae Hwa menimpal menjawab kalau drama musical ini harus berhasil demi Shi Joon. Min Wo kaget denger itu dan nanya kenapa harus mengkhawatirkan Shi Joon?

Kae Hwa ngejawab kalau awal dia ngeliat Shi Joon memang cuek tapi sebenernya Shi Joon itu cukup ganteng. Min Wo jelas langsung protes dan nanya Shi Joon ganteng dari sebelah mananya?Kae Hwa ngejawab kalau Shi Joon bukan ganteng wajahnya tapi orangnya. Kae Hwa memuji Shi Joon yang sangat bekerjakeras dan jarang-jarang ada orang seperti Shi Joon itu. Jelas Min Wo kesel denger Kae Hwa malah memuji-muji Shi Joon.

Kae Hwa juga bilang kalau dia harus sukses dalam drama musical ini agar bisa bekerja tetap di The Show. Kae Hwa bilang kalau selama ini dia sering diomongin sama ibunya temen Min Ji. Kae Hwa juga bilang kalau dia sangat bangga karena memiliki kartu nama sendiri, pasti Min Wo tidak mengerti perasaan yang di rasakan oleh Kae Hwa ini. Min Wo cuma senyum dikit dan diam.



Shi Joon pulang ke rumah dan dia masuk ke dalam kamar Jung Ah yang ternyata kosong. Shi Joon menatap foto dia dan Jung Ah dahulu dan dia hanya bisa diam. Ternyata Jung Ah masih ada di studio latihan dan selingkuhannya itu datang menghampiri Jung Ah. Selingkuhannya itu bilang kalau dia tau perasaannya Jung Ah pasti tidak enak saat tadi membawa dirinya makan bersama dengan para karyawan The Show dan juga Min Wo. selingkuhannya itu juga bilang kalau hal itu menyakiti perasaannya Shi Joon. Jung Ah hanya diam saja.



Kae Hwa pergi ketemuan dengan Bok Nim yang memberikan nasihat kepada Kae Hwa agar tidak mendengarkan omongan mantan suami Kae Hwa itu. Kae Hwa bilang kalau dia sudah cukup bangga melihat Min Ji anaknya itu bangga kepada dirinya. Kae Hwa dan Bok Nim berbincang-bincang sebentar dan Kae Hwa harus pergi duluan karna mau pergi masuk kantor. Bok Nim senyum dan mengucapkan terima kasih karna Kae Hwa membuatkan sayur kesukannya dan juga suaminya.



Jae Hee baru pulang liburan dan dia membawakan bantal duduk untuk Jin Ho dan tidak disangka dia juga membawakan bantal duduk untuk Kae Hwa. Kae Hwa sempat tidak menyangka dan dia merasa terharu. Jin Ho mengecek komputer dan bilang ada perusahaan yang belum mentransfer uang untuk menanamkan saham. jelas Jae Hee dan Kae Hwa saa-sama panik.

Shi Joon menelfon perusahaan itu untuk menanyakan kenapa tidak jadi menanam saham pada The Show Company. Shi Joon meminta ketemuan dan mematikan telfon. Jae Hee nanya bagaimana sekarang? Shi Joon bilang sepertinya saham itu diberikan kepada perusahaan lain. Jelas yang lain jadi panik. Shi Joon menyuruh karyawan yang lain agar diam di kantor sementara dia akan ketemuan dengan si direktur.



Kae Hwa nanya ke Jae Hee bagaimana masalah ini? Jae Hee bilang kalau mereka hanya bisa menunggu. Kae Hwa nanya lagi apakah perusahaan mereka bisa bangkrut jika tidak mendapatkan saham? Jae Hee menjawab kemungkinan iya perusahaan mereka ini bisa bangkrut. Kae Hwa khawatir dan Jae Hee menjelaskan kalau hal seperti ini memang suka terjadi di industri drama musical.



Min Wo pergi ke Jepang untuk melakukan jumpa fans. Dia menyanyi di hadapan para penggemarnya dan dia menyalami penggemarnya. Min Wo nanya ke Managernya sampai kapan dia harus bersalaman seperti ini? Manager menjawab masih lama karena masih ada sekitar 100 orang fans di luar. Min Wo jelas kesel dan bilang kalau dia sudah lapar. Manager menjawab kalau mereka akan pergi makan setelah acara wawancara. Min Wo kaget dan nanya apakah akan ada acara wawancara? Manager menjawab iya!



Shi Joon datang ke perusahaan yang mau menanam saham namun sekertarisnya bilang kalau si direktur itu lagi pergi ketemuan dengan orang lain. Shi Joon pun menelfon Jae Hee memberikan informasi bahwa dirinya sedang menunggu direktur yang mau menanam saham. Jae Hee pun menyebarkan info itu kepada Jin Ho dan Kae Hwa. Kae Hwa khawatir karna Shi Joon pasti belum makan siang. Jae Hee bilang kalau Shi Joon tidak mungkin makan siang di saat seperti ini. Jae Hee pamit keluar dulu mau mencari investor dan Jin Ho juga sama mau keluar dulu. Jae Hee pun meminta Kae Hwa bersih-bersih kantor lalu pulang.



Min Wo sedang di wawancara dan ada pertanyaan : Mengapa Min Wo memilih The Show Company sebagai tempat untuk drama musicalnya? Min Wo menjawab kalau dia suka suasana dan tempat yang baru. Lalu ada pertanyaan lagi: Apakah Min Wo tidak kesulitan akting dalam drama musical karna drama musical dan drama biasa berbeda? Min Wo menggoyangkan kakinya tanda dia grogi dan dia menjawab kalau dia akan melakukan sebisanya.



Wawancara sudah selesai dan Min Wo bersama Manager ada di dalam mobil. Manager mengingatkan Min Wo agar tidak menggoyangkan kaki jika sedang di wawancara. Min Wo bilang kalau dia menggoyangkan kaki jika ditanya hal yang dia tidak suka. Manager balas tanya hal apa yang tidak di sukai Min Wo? Min Wo mengelak tidak mau menjawab.

Manager mendapatkan kabar yang bilang bahwa Min Wo ga usah bermain di drama musical The Show Company karna perusahaan itu tidak mendapatkan saham untuk drama musical itu. Min Wo nanya kenapa bisa? Manager tidak menjawab dan dia terlihat sangat senang karna memang dari awal dia tidak suka Min Wo main di drama musical itu. Manager terus ngomong kalau The Show Company pasti tidak akan lama lagi akan bangkrut. Min Wo tidak mendengarkan omongan Manager dan hanya diam memandang keluar jendela. Manager nanya apakah Min Wo tidak senang? Min Wo menjawab kalau dia cukup senang.



Min Wo pergi ke toilet berniat menelfon Kae Hwa namun dia gengsi dan bilang kalau Kae Hwa pasti saat ini sedang menangis mendengar perusahaannya itu bangkrut. Min Wo ketemuan dengan Manager dan bilang kalau dia mau langsung pulang. Manager nanya kenapa ga makan bersama dulu di kantor? Min Wo beralasan dan bilang ingin pulang ke rumah. Manager menatap kepergian Min Wo dengan curiga.



Shi Joon masih menunggu di perusahaan itu dan dia kaget melihat rivalnya si Eom. Eom ketawa licik dan bilang kalau direktur perusahaan itu lebih memilih menyimpan saham di perusahaannya Eom dari pada di Shi Joon. Shi Joon berkomentar kalau Eom sangat hebat bisa menghancurkan proyeknya. Eom ketawa licik dan bilang yang penting sekarang adalah dia sudah mendapatkan saham itu. Eom pun pergi meninggalkan Shi Joon.



Min Wo datang ke kantor The Show Company dan diam-diam manager mengikutinya dari belakang dan nanya kenapa Min Wo datang ke tempat ini.



Kae Hwa masih ada di kantor menatap kartu namanya dan bilang kalau kartu nama itu sangat sayang sekali karna baru di pake 2 lembar. HP Kae Hwa berbunyi ada panggilan dari Min Ji yang meminta Kae Hwa datang ke sekolahnya untuk menceritakan tentang pekerjaannya. Kae Hwa bilang kalau dia akan datang jika sudah cuti kerja. Kae Hwa memberikan semangat kepada Min Ji dan menutup telfon. Ternyata di belakang Kae Hwa ada Min Wo yang berdiri di dekat pintu melihat kae Hwa yang kelihatan sedih karna akan segera keluar dari perusahaan The Show yang sepertinya mau bangkrut ini. Kae Hwatidak menyadari kehadiran Min Wo dan Min Wo memilih pergi saja dari pada mengganggu Kae Hwa yang kelihatan sedih.



Min Wo masuk ke lift dan turun ke bawah, di bawah dia bertemu dengan Shi Joon. Shi Joon kaget melihat Min Wo dan bilang kalau Min Wo ga usah datang ke kantor karna hal ini masih belum di tetapkan. Min Wo meminta kepada Shi Joon agar berbicara sebentar dengannya.



Min Wo dan Shi Joon berbicara di lantai atas gedung perusahaan. Min Wo nanya apa yang sebenarnya terjadi? Shi Joon bilang kalau mereka kehilangan investor yang mau menanamkan saham. Drama musical ini belum pasti gagal jadi sebaiknya Min WO menunggu saja kepastiannya. Min Wo kesal dan nanya ke Shi Joon bagaimana mungkin dia hanya bisa menunggu perusahaan yang mau bangkrut ini bahkan karyawan pun menunggu cemas. Shi Joon bilang kalau hal ini sudah pernah terjadi dan untungnya mereka tertolong jadi untuk kali ini pasti mereka bisa bangkit lagi. Min Wo ketawa dan nanya "Jadi kau mau aku percaya dan hanya menunggu?" Mereka berdua masih berbincang-bincang dan Manager yang sedari tadi mengintip memilih kabur langsung pulang duluan.



Kae Hwa berjalan keluar kantor dan kaget melihat mobil Shi Joon ada di depan kantor. Dan Kae Hwa juga melihat ada mobilnya Min Wo. Kae Hwa menatap ke atas gedung dan pergi ke lantai atas gedung dan menemukan Min Wo sedang berbicara dengan Shi Joon. Shi Joon tetep meminta Min Wo agar menunggu hasilnya. Min Wo ga mau menunggu dan langsung bilang, "Baiklah akan aku bantu. Kau perlu berapa?" Shi Joon jelas kaget dan bilang, "Apa? Apa kau mau dihajar?" Min Wo bingung atas pertanyaan Shi Joon dan langsung bilang, "Baiklah silahkan hajar saja." Kae Hwa kaget denger itu dan hanya melihat ke arah Min Wo dan Shi Joon.






17 comments:

Anonymous said...

Salam kenal...
Aku suka sinopsis-sinopsismu....
Thanks atas ketekunanmu yang berguna buat kita-kita.......
semangat!

Anonymous said...

Terimakasih kak Zola atas sinop nya,,
Fighting!!

Anonymous said...

Suka. . Suka! Zola smgt ya! Aq suka sinopsis2 drakor nya :) qtnggu snopsis yg laen nya. .

Anonymous said...

i like it..
semangat!!
i love you siwon..

Anonymous said...

trimakasih teman,,,,,,
semangat slalu!!!!!

Anonymous said...

ya ampun siwon , gila gila gila..

indri said...

waaah bagus banget, aku suka smua sinopsis yg km buat, bagus n gngebosenin bt dibaca...

mommy najmi said...

liat siwon, adem bener.....

Anonymous said...

sumpah deh gw kepengen tinggal 1 rumah ma siwon oppa, moga aja jd cinta gitu kaya drama ini. haha

Anonymous said...

salam kenal.. sinopsis nya keren:)

Anonymous said...

Sin0psisnya bguz, krasa kyk ntn lsg, g0od j0b..
Dtnggu sin0p yg laen.a
Semangat^^en.a
Semangat^^

sarry said...

waw sipnosis mu sangat membantu pecinta drama korea....lanjutkan yaw

Anonymous said...

you are so gorgeous!

Anonymous said...

lengkap padat sinopsis ny :)

Anonymous said...

penasaran dan penasaran ,,,syukurlah ada sinopsisx,,,thx yaaa,,,

Anonymous said...

thx sinopsisx bikin aq ga penasaran

Anonymous said...

bagusx... Bisa nih coba2 bkn cerita sendiri... :D

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by