Saturday, January 8, 2011

Baek Eun Jo's Diary Part 2

Eun Jo's Diary
PART 2


(Episode 7)
Aku melihat seorang gadis cantik di sekolah. Aku tidak tau bahwa dia sungguh menarik hingga suatu hari dia muncul di depan kedua mataku.

Aku baru saja menatapnya saat sedang berolahraga dan akhirnya Oh Ha Ni bodoh itu mengetahui hal ini.

Aku tidak tau apa yang di katakan oleh Oh Ha Ni pada Sara, tapi sepertinya dia menawarkan untuk datang kerumah. Aku sangat senang mendengarnya.



Aku menunjukan mainan Geometrisku pada Sara, tapi dia bilang bahwa dia merasa bosan dan ingin pulang. Aku sungguh bingung dengan apa yang harus kulakukan.

Apa yang seorang perempuan sukai?

Kakak datang dan ikut bermain bersama kami. Sara terlihat sangat senang dan dia juga ingin kut makan malam bersama.

"Oppa, apakah kau percaya pada cinta pandangan pertama?" Sara bertanya pada Kakak.

Aku sungguh sangat senang. Aku sangat yakin bahwa Sara jatuh cinta padaku saat pandangan pertama. Tapi...

"Maukah kau menunggu 7 tahun lagi demi aku?"

Ternyata Sara jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Kakak. Untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku tidak menyukai Kakak-ku.

Aku selalu bangga akan Kakak-ku yang tampan dan pintar, tapi untuk hari ini aku pikir akan lebih baik jika dia lebih jelek dari pada aku.

Sekarang aku mengerti apa yang orang dewasa katakan 'Jangan meminum rebusan kimchi' Tanpa di ragukan lagi bahwa rebusan kimchi sangat yucky.



"Eun Jo juga sangat tampan/keren" itu kata Ibu.

Tidak peduli berapa kalipun dia mengatakan itu, aku tidak terpengaruh. Chi! Aku terlihat sangat tampan di depannya karena dia Ibuku. Sara-lah yang seharusnya mengatakan bahwa aku ini tampan!

Sara hanya menyukai Kakak-ku. Aku benar-benar kecewa.

Walaupun aku yang terbaik di sekolah, tapi mengapa Sara tidak menyukaiku?

Aku tidak mau melihat Oh Ha Ni! AKu tidak pernah memintanya untuk melakukan ini tapi mengapa dia harus membawa Sara ke rumah dan membuat dia bertemu dengan Kakak. Uh Oh Ha Ni bodoh yang berisik!!

"Eun Jo, aku pikir situasi dari dua orang yang saling menyukai itu sebuah keajaiban. Akankah keajaiban itu terjadi padaku?"

Oh Ha Ni mengatakan hal itu padaku. Hari ini dia terlihat seperti orang yang normal.

Karena Kakakku Apakah Oh Ha Ni sakit hati juga?

Karena aku membicarakan hal ini dengan Oh Ha Ni, aku merasa bahwa aku semakin dewasa setelah aku merasakan sakit hati.



Oh Ha Ni yang bodoh itu meninggalkan rumah. Ini sangat baik karena rumah akan tenang. Namun ini juga terasa sangat sepi karena tidak ada seorang pun yang membuat sesuatu menyenangkan. Kurasa Kakak juga merasa hal yang sama. Dan dia sangat aneh karena memainkan boneka yang murahan.



(Episode 8)
Ibuku sepanjang hari hanya berbaring di kamarnya. Dia tidak melakukan pekerjaan rumah ataupun memasak. Ayah membagi-bagi tugas pekerjaan rumah, namun aku katakan pada Kakak bahwa dia lah yang harus mengerjakan semuanya. Aku ingin membantunya, namun aku masih merasa kesal padanya.



(Episode 9 )
Perutku terasa sangat sakit seperti mau mati. Saat Ibu dan Ayah pergi, aku memakan banyak pizza, meminum cola dan juga bermain game sepanjang hari. Aku pasti mendapatkan hukuman karena itu semua. Untung saja Oh Ha Ni bodoh itu datang ke rumah dan menolongku.



Setelah operasi itu rasanya sakit sekali, tapi aku mendapatkan teman baru dan itu membuatku senang. Nori dan aku belajar bersama dengan Kakak dan kami juga merayakan pesta bersama. Oh Ha Ni bodoh itu datang setiap hari dan itu sangat menyebalkan. Dia mencoba mengajari Nori walaupun dia tau bahwa dia tidak cukup mampu. Mereka membawa kami duduk di kursi roda dan berkeliling rumah sakit. Suster pun langsung memarahi kami.

Tapi sepertinya Kakak juga memiliki banyak waktu karena dia setiap hari selalu datang ke rumah sakit. Apakah mahasiswa tidak belajar?



Oh Ha Ni kembali ke rumah dan kamarku kembali di ambil. Aku tidak berbuat apapun karena dialah penyelamatku!

Aku berkata dengan cepat pada Ha Ni, "Aku telah menyusahkanmu. Terima kasih!"



Setelah Oh Ha Ni kembali, Kakak terlihat sering tertawa sendiri. Tapi tetap saja untuk beberapa hari ini, dia tidak mengobrol dengan siapapun dan diam. Kapanpun aku bertanya padanya, maka dia tidak akan menjawabnya. Apakah ada sebuah masalah?

Kakak-ku pergi meninggalkan rumah dan tinggal sendiri. Jika itu aku maka aku akan memilih berada di rumah karena lebih nyaman. Kakak ingin mencoba menatap dunia dan mencoba untuk bertahan di jalannya.

(Episode 10)

Pada saat dia pergi, dia berdiri dan mengatakan selamat tinggal.
"Eun Jo, Selamat tinggal"

Ini sangat menyedihkan dan membuat aku memeluknya lalu menangis. Walaupun aku merengek padanya namun Kakak tetap tidak menatapku. Dia hanya menatap Oh Ha Ni.Kakakku sangat aneh. Dia bahkan tidak mengatakan salam perpisahan pada Oh Ha Ni dan yang dia lakukan hanya menatapnya. Ini sangat aneh...



Tadi malam aku mendengar Oh Ha Ni yang menangis di kamarnya. Aku ingin meminta dia untuk sedikit tenang, namun dia menangis begitu sedih jadi aku biarkan saja dia menangis.

Ini pasti karena Kakak. Dia menangis pasti karena Kakak meninggalkan rumah. Tapi mengapa Kakak selalu membuat Ha Ni menangis?

Apakah Oh Ha Ni menangis karena Kakak tetap tidak menganggapnya? Beberapa hari sebelum Kakak pergi, dia terlihat sering menggoda Oh Ha Ni. Tapi sejujurnya aku lah yang pertama kali menemukan celana dalam Oh Ha Ni yang terjatuh itu.



"Oh Ha Ni bodoh." Aku berfikir seperti itu. Jika aku mengembalikan itu padanya maka mungkin dia akan sangat malu. Makanya aku bersikap seperti tidak melihatnya dan pergi ke dalam kamar. Tapi sangat aneh... Kakakku mengambil celana itu dengan tangannya dan aku dapat mendengar dengan jelas bahwa dia menggoda Oh Ha Ni.

"Apakah kau berhenti tumbuh saat SD?" Dia menggodanya
"Saat aku melihatmu maka aku tetap ingin agar kau kesuliatn!" Dia mengatakan itu.



Kenapa kakaku melakukan sesuatu yang bahkan murid SD pun tidak akan melakukannya.
Kenapa dia selalu membuat Oh Ha Ni menangis?


Ket: Baek Eun Jo's Diary ini hanya da 2 part ya.

33 comments:

Hime said...

Thanks zola,,ditunggu ya oh ha ni diarynya,,,

Anonymous said...

wah ada juga eun jo diary nya yaaah ??
kangeun bgt sama drama ini..

lisna

Naneun said...

hwaaa...ketemu lg deh sm pasangan ini...
thanks...

cuwa said...

waaaahhhh....
jd kangen ama playfull kiss...^^

nazila said...

ahh seru :D

Anonymous said...

uuuuh jadi kangen ma dorama nya,,
gomawo,,



=thika=

shinta said...

makasih zola rianti....udah ngobatin kangen aku ama PK.....

IbuDini said...

Duch...ternyata Eun Jo ada juga diarynya ya...
apa ada ya Playfull Kiss 2...Drama ini bikin ngangenin terus..

Anonymous said...

temennya eun jo si nori kyk anaknya indi baren ya heheheehh

novi said...

zola....
q tanya...ada gaknya lagi......
lucu pengen bca kelanjutannya.....

Admin said...

waduh..kayaknya perlu kerja keras buat bikin postinganya. semangad yaw..!!! Ceritanya bagus oi..

www.draftvideo.com

Anonymous said...

wow. ada lagi gak zola diary nya yg lain? yg hani ama eun jo? -vhya-

rars said...

masih ada part 3 kah?
wah,,,,diary eun jo ini bikin kita bisa liat bgmn baek seung jo dibelakang oh ha ni,,,,,kekekeke lucu bgt...
thanks dah ngopost,,,
fighting,,,!

Anonymous said...

thank u..



d2

Anonymous said...

So cuteeee ^^
Aaaah lucunyaaa, gemes jadinya

Anonymous said...

seru banget filmnya.. jadi kangen nonton film PK lagi..

Anonymous said...

kangen bgt pgn nntn PK ge,coba d tygn versi lengkap na mpe ha ni pny anak,pst bkln seru...
thx zola...
how romantic drama..

Veri Rei Suki said...

Hi Zola...
salam kenal, ak suka bgt sma drama PK ini...
makasih ya buat sinopsis sama diarynya^^

Anonymous said...

aduh tambah lagi dong, masa cuman sampe EunJo's Diary Part II aja.. aku udh baca sinopsis Playfullkiss, eunJo Diary, SeungJo's Diary, Oh Ha Ni's Diary sampe selesai, dan aku pengen baca lagi.. ayo dong.. tambah, hehe

YurfaKimHyunJoon said...

terusin doong, aku pengen baca2 lagi.. aku juga udh baca sinopsis playfullkis+playfull kiss special, seung jo's diary, ha ni's diary, eun jo's diary sampe akhir.. dan sekarang masih pengen baca semua tentang plafull kiss.. tambah lagi dong, saya mhon buar adminnya (maaf banyak minta hehe)

Sherly said...

makasih yaa zola buat semua semuanya :D
ah coba ini nyata :D
ceritanya sangat bagus :D
jadi mau punya ade kayak BAEK EUN JO :D

Anonymous said...

Eun Jo "ini sangat aneh"
Betul bgt! BAek Seung JO memilih memungut celana dalam Oh Ha Ni...arrrgggghhh knp dah selesai??? thx Zola

http://anna.blogspot.com said...

yahh, g blh di copy yach,..,. :(

Anonymous said...

keren diary baek eun jo,, ditunggu lagi ya zola kelanjutannya :Dhcl

Anonymous said...

kareeen....tapi pas eun jo liat ha ni sama seung jo di taman kok ga ada diary nya ya?

Anonymous said...

eun jo..eun jo..
mengemaskan sekali..
^^

kk zola,,eun jo's diary part 3 kuq ga da ea kk??
kn critany msih pnjang..
berharaap bgt ad y kk..
mkassii..:D



tk4

Anonymous said...

kak. katanya ceritanya msih pnjang. malah ada yg blg ceritanya smpai Ohani puna anak. di post yah kak klo bsa ..

Anonymous said...

zola please,, dong....
tmbh lgi diary's baek Eun jo'a...
aku masih pingin bgt ni bca,,,
gmna tu pas eun jo ngeliat seung jo nyium ha ni...
please nge post lgi yah

sarah said...

yaah,,, gak seru... cuma ada 2 part aja....!!

Sasah yumizuho said...

Good good good! >3<"

Sasah yumizuho said...

Good good good! >3<"

Anonymous said...

Thanks. Very much
UNii

Anonymous said...

Terusin lagi dong.. Itu endingnya ngambang.. Hhehehe terimakasih! :*

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by