Friday, January 7, 2011

Dream High



DREAM HIGH

* TV Show: Dream High (literal title)
* Revised romanization: Deurim Hai
* Hangul: 드림하이
* Director: Lee Eung Bok
* Writer: Park Hye Ryun
* Network: KBS2
* Episodes: 16
* Release Date: January 3, 2011 --
* Runtime: Mon. & Tues. 21:55
* Language: Korean
* Country: South Korea


CAST :

* Kim Soo Hyun sebagai Song Sam Dong
* Taecyeon sebagai Jin Gu
* Su Zy sebagai Go Hye Mi
* Ham Eun Jung sebagai Yoon Baek Hee
* Wooyoung sebagai Jason
* IU sebagai Kim Pil Suk

Sinopsis Singkat :

Sekolah Kirin adalah Sekolah seni yang terkenal dan banyak Alumni dari sekolah Kirin ini menjadi Superstar.

Song Sam Dong (Kim Soo Hyun) tinggal di sebuah pedesaan dan dia berharap dapat menjadi pemilik kebun. Dia jatuh cinta pada Go Hye Mi (Bae Su Ji) dan mengikuti Go Hye Mi ke Sekolah Kirin.


Kim Soo Hyun
sebagai
Song Sam Dong


Jin Gu (TaecYeon) adalah seorang dancer yang sering membuat masalah. Kepala sekolah dari Sekolah Kirin yaitu Ha Myung(Bae Young Jin) merekomendasikan Jin Gu untuk masuk Sekolah Kirin. Akhirnya di sekolah ini lah Jin Gu mulai bermimpi untuk menjadi dancer International.


Taec Yeon
sebagai Jin Gu


Jason (Woo Young) adalah seorang murid asing yang di terima di Sekolah Kirin dengan nilai tertinggi untuk penampilannya. Dia datang dari luar negeri dan menampilkan kemampuannya yang sangat luar biasa sebagai seorang Dancer.


Woo Young
sebagai
Jason

Go Hye Mi (Bae Su Ji) adalah perempuan yang populer di Sekolah Kirin karena dia sempat membuat masalah saat audisi masuk Sekolah Kirin. Dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi, namun di lain sisi dia sangat kesepian. Dia bermimpi menjadi penyanyi klasik, namun karena Keluarganya yang bangkrut maka dia pun terpaksa masuk ke sekolah Kirin ini.

Suzy
sebagai
Go Hye Mi

Yoon Baek Hee (Eun Jung) adalah perempuan yang selalu mengikuti Hye Mi. Bahkan dia mengikuti seluruh gaya Hye Mi. Baek Hae mengikuti Kirin untuk mencoba audisi di Sekolah Kirin dan tidak di sangka Baek Hee lah yang lolos audisi, sementara Hye Mi tidak lolos karena Hye Mi tidak memiliki tata krama yang baik. Dan pada akhirnya Baek Hee berusaha membuktikan pada Hye Mi bahwa dia mampu tanpa Hye Mi.


Eun Jung
sebagai
Yoon Baek Hae


Kim Pil Suk (IU) Dia adalah wanita aneh yang memakai kostum sushi saat datang ke audisi Sekolah Kirin. Guru di Sekolah Kirin sempat ragu untuk menerima dirinya karena penampilannya yang tidak cantik, namun Pil Suk memiliki suara yang indah sehingga dia di terima dalam audisi ini.


IU
sebagai
Kim Pil Suk

35 comments:

Anonymous said...

keren zola....




d2

sambenx said...

dtunggu sinopsisny...hhhh

kha zena septyorini said...

emmm, bagus bagus :)
selain sinopsis bisa ga bikin info info tentang artis kpop?


gomawooooooooo
zena

usy,,,changmin said...

I like it,,,,

the best story,,,

usy,,,changmin said...

I like it,,,,

the bestzzzz story,,,

Anonymous said...

q suka bgt...
lebih update lg y....
q tunggu loh.....

mey mey ta said...

woow..... keren y :)

ibgsarisaputra said...

keren ni lagi nonton filmnya, ada 2pm ya disitu ? keren" :D

Anonymous said...

tadinya dikirain go hye mi mau jadi sama jin gu eh ga taunya malah sama song sam dong.. tapi pas di liat liat emang sam dong keren banget apalagi pas pulang dari jepang trus rambutnya di potong gitu.. jadi lebih cool hehehe... saranghae oppa sam dong, oppa jin gu ...

Ririn tanubrata winata said...

i....bgus juga putarin dong d indo

marhaeni said...

i like it,...

gheaseunggi said...

waw,, udah penasaran nonton langsung! bentar lagi bakal tayang di Indosiar!

Anonymous said...

wkwkwk...
oppa dkk bakalan tayang di indosiar ni..
dinanti y!!

Anonymous said...

cooollllll

Anonymous said...

asik,asik
bentar lagi oppa bakal muncul
gak sabar nunggunya

Anonymous said...

wahhh... great!
update filmnya...

Anonymous said...

.aquuuuuu tunggguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Anonymous said...

lumayan.,, di tunggu nich filmnya. :)

Anonymous said...

Song Sam Dong luccuu :)
karakter dia hangat bangett~ ceritanya oke, Indosiar thank's for update to played Korean Drama~ Komapseumida~
widiya .

F.Friend's said...

cepat tayangin dong filmnya...... :)

Anonymous said...

kk zola...sinopsisny ni kk yang buat ea???
oa...kren abiz kak.bahasanya sgat mudah dmengerti..so fun lha..
hehehe..:D



tk4

Anonymous said...

kalo diliat jin gu kurang agresif, padahal kayakny kalo hye mi ama jin gu, jg ga masalah,hekalo diliat jin gu kurang agresif, padahal kayakny kalo hye mi ama jin gu, jg ga masalah,he

Anonymous said...

kakaaaaak ..
gak sabar pengen baca sinopsis dari kak ZoLa .. :)

Anonymous said...

kak zola ditunggu each sinopsisnya,,,,

Anonymous said...

i love korean drama's

love dream high ...

Sinopsis dream high said...

hmm...
gw suka banget ama nih drama, inspiratif banget lah.
trus agak berbeda dibandingkan drama kora yang lainnya

Anonymous said...

hmm........baguz banget sih film dream hihg-nya,"I LIKE IT".

Liputan Terbaru said...

wah bagus banget ya certia film ini :) love dream high

Anonymous said...

Halo...
Sinopsis Dream High nya baru sampai episode 2 yah....? tulis lagi dong...sampai finish yah....(",), thank you

oca cha tyn said...

Zola, dream high kelanjutan'nya mana yaag?
Pengen tau ending'nya. . (ketinggalan banget aku)

kisti rahmawati said...

song sam dong (kim soo hyun)..i love you

Anonymous said...

sinopsis y d lanjut lg dunk. . . sinopsis y d lanjut lg dunk. . .

dream hugh lovers said...

ICCHHHH di cnie fto kak samdong imooeeettt eeaaa,,,pha lagi kak jason...manies bnget !!!!

indah said...

annyeong .. eon ijin copy ya .. :))

salsi said...

hmt lma bgtz'i sinopsis'a . . . .
pdhl dream high dh slesai tayang dn cast'a . . .
hmt . . . . tlng jga dibwt sinopsis'a dream high 2 dong . . . sblm dream high 2 tyng .. . cpt . . .. sblm'a thanks . . . :)

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by