Sunday, October 10, 2010

Baek Seung Jo's Diary 1

Zola juga sempet heran mengenai diary ini tapi katanya ini adalah Diary yang di buat Official oleh Team Playful Kiss dan Diary ini memang tersebar di Internet. Oh ya sebelumnya makasih untuk Nadia yang udah ngasih tau tentang Diary Seung Jo ini ya :)

Ok mulai ya untuk Diary Seung Jo Episode 1 :


Suatu hari aku bertemu dengan seorang gadis yang membuat keributan di mesin penjualan.
Untuk sesaat, aku berfikir ini hal yang luar biasa, ingin bertanya Bagaimana bisa datangnya gadis seperti ini?
Tapi aku tetap tidak begitu tertarik dan berjalan pergi .
Semua ini terus berlangsung hingga aku menerima surat cinta dari dia.



Apa? Aku peri dari hutan?

Komik mana yang dia ambil menganai ini?
Ini terlihat bahwa dia hanya membaca komik dari pada belajar, banyak sekali kesalahan dimana-mana, bahkan tulisan tangannya sangat buruk.
Aku tentu tidak bisa menoleransi hal ini! Bagaimana bisa dia menulis surat seperti ini padaku Baek Seung Jo yang sempurna. Kamu cukup D-



Ini menyebabkan gadis itu menjadi malu di depan banyak orang yang tidak menduganya.
Sesungguhnya aku merasa sedikit tidak enak, tapi dia sudah ada di tahun ke 3 dan bahkan dia tidak bisa menulis surat se simple ini, aku berharap agar kejadian ini bisa membuatnya bangkit.
Sesungguhnya mengenai ekspresi sedihnya itu aku merasa sedikit bersalah, tapi rumor mengenai aku yang mencampakannyan mulai beredar di sekolah. Karena ini, aku menjadi olok-olokan teman-temanku.
Semua penjelasan ini membuatku lebih kesal.




Bagaimana mungkin murid yang ada di rengking terbawah di sekolah, Oh Ha Ni adalah anak perempuan dari teman ayahku!
Ibu sangat senang memindahkan barang-barang Eun Jo ke kamarku dan bahkan dia membeli perlengkapan untuk perempuan.
Aku tidak bisa membayangkan dia melanjutkan hidupnya hingga saat ini?
Sesungguhnya aku berdoa agar tidak ada yang mengganggu kehidupanku, tapi kenapa aku tetap merasa bersalah?

Oh Ha Ni yang memegang boneka di tangannya, memegang tasnya dengan tangan yang lain dan membeku karena melihatku.


Ini sangat menyenangkan.


37 comments:

rienz said...

Diary Seung Jo... seperti twilight versi Edward ya...

Anonymous said...

wah..makasih y usulq dtrima. semangat y zola.

Anonymous said...

wah..makasih y usulq dtrima. semangat y zola.

Anonymous said...

OMG, aku gak nyangka kalau seung jo nulis diary dan kata katanya romantis banget and kelihatan kalau dari awal kenal ha ni, dia sudah suka tapi dasar gengsinya sebagai cowok paling pintar di sekolah maka dari itu dia menutupi perasaanya

Pinguin lover said...

Wow, diary Seung Jo? Ternyata cwo kya Seung Jo punya diary ya? He3. Baca dlu ah. Zola, lagu di blog km, jdul n penyanyinya sapa?

Zola Nail said...

@Rienz emangnya ada buku versi edward? Hehe maaf gak begitu tau mengenai Twilight

@anonim makasih :)

@anonim : iya ya hehehe tapi cute ya :)

@pinguin hahaha iya gak nyangka juga ya. lagunya Lee Seung Gi judulnya Losing My Mind

Pinguin lover said...

Mm...Zola, tu laguny Lee Seung Gi y? he3 gk liat tulisannya td di bwh. Ternyta suarany LSG beda y?

atik said...

sebenarnya siy ada Zola...tp gak dikeluarin coz tante stepheni mayer sepertinya lebih tertarik bikin novel baru yg judulnya The Host...
Diary Edward cm muncul diinternet aja n masih mentah blm di edit...

Anonymous said...

iy2 brasa kyk bca midnight sun (diary edward),
hahahaha,:p
hrsny yg dibikin film ini aj,lbh lcu,
bsen klo liat sdut pndang ini aj,

oiy ni source drmn zola,?
klo blh tw,pnasaran ma klanjutanny soalny,
pke bhs inggris kn bkn korea,?gÿÿÿÿ¶

Anonymous said...

Thanks Zola...Can't wait sinopsis PK Ep 12 :)

milla said...

zola.. kapan sinopsis ep 12nya keluar..
:D
ak pgn cpet baca..
gomawo :)

chananimoet said...

member baru nich...suka bgt baca sinopsis2 di blog ini...lam knl...

selly said...

udah lama gak mampir eh ...ternyata ada Baek Seung Jo Diary .... makasih thanks zola ....

Anonymous said...

maksih ya......
q sering banget baca sinopsis disini

'Blaq' Nie said...

hai zola,,,salam kenal ya,,,aku seneng banged sama blog ini simple tapi to he point....ditunggu postingan selanjutnya ya,,,

Anonymous said...

aku bbrpa waktu ini sslu baca sinopsis kamu keren banget .
boleh bagi diary bjs nya?

Annie said...

Aku ijin boleh copas g? buat disimpen di MS wordku ^_^
thanks...

Anonymous said...

saat nonton film playfull kiss...jadi suka banged ma kim hyun jong.sumpah...charming banget.paling suka pas dy pke baju skul wrna putih.sedih krn prasaan sneng k kim hyun jong lbih besar dr lee min ho...iam so sad.....

Anonymous said...

hi zola..wkt cari ttg PK di google, ketemu blog kamu, jdi sering mampir buat baca diary y BSJ...sumpah! bikin aku tambah ma PK n jdi berharap bgt ada PK2 yg OHN y hamil trus anaknya gede,,,
thx buat zola atas ulasan lengkap PK y ya,,,

fatmasnow said...

Karena bagus dan keren akhirnya saya coba kopas ini, ijn kopas ya Unni,,tenang saja kok sudah saya kasihkan link pean di sumbernya...

Anonymous said...

kha'zola
.. gak dha sinopsis tentang heartstring ia kha'?
.. masak cuma ampek 2 episod?

Zola Nail said...

@anonymous Heartstrings masih tayang di Koreanya dan baru sampai episode 2 makanya Zola juga baru buat sampai episode 2

Anonymous said...

kaka makasih ia sinopsis.y !!
seru bnget deh bacanya, kak kalo boleh tolong yang pasta in love nya dong .....
:)

Anonymous said...

wah keren karena aq gak liat play full kiss eps1 aq diberi tau tentang blog kakak akhirnya segala misteri eps 1 yang aq tidak liat jadi terungkap hhhhoooorrrreeee.......!!!!!!!!!

Anonymous said...

zola maksih ya atas sinopsisnya,, aq dah baca semuanya dari mulai sinopsis sampai diary nya,, keren bgt,,,, yang oh hani sayang ya cuman satu,,,

lydiaputri said...

keren banget deh blognya...

Anonymous said...

ihhiih sumpa keren bangetsss
da kubaca semuanya :)
kerennn keren dehh

Anonymous said...

kak zola,gag bsa d copy ya?
mau buat koleksi pribadi aja..

Anonymous said...

aq udah berkali2 baca.tp gak pernah bosen. hehehe

Anonymous said...

nonton film'a tanpa bc diary baek son jo kayk'a kurang afdol.....

Anonymous said...

Huh udh brkali" ak bc sin0psis ini gk b0sen" awal hng ahkir smw sin0psis drma'y mpek diary trahkrny! Sampek" drama'y dh dulang 2x! Bnr" bgs fighting zola

beubeugig said...

gila ya gue lagi cari bhan ujian malah kesasar ke sini, jadi g bisa berenti baca diarinya bsj.....lucu banget sih kalo dilihat dari sudutpandang bsj.....padahal besok gw ada ujian lagi.....tapi gw orangnya penasaran banget,kalo belum selesai g bisa berenti. ......
thanks ya. ...buat sinopsis2na...

beubeugig said...

thanks ya buat sinopsisnya apalagi diary bsj. ....bikin gw g bisa berenti baca...lucu bgt.....padahal besok gw ujian....

Anonymous said...

wahh..ternyata rahasianya terungkap juga...xixi..

Omih Gartika said...

waw jadi fanatic lag sama naughty kiss terutama sama baek seung jo nya :)

Anonymous said...

omooooo....
gomawooo zola yang udahhh nulis baek seung joo diary ini....
sangat sangat sangat suka drama iniii....
:)

Unknown said...

hmmm.......senengnya seung jo gak dingin-dingin amat

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by