Monday, October 11, 2010

Baek Seung Jo's Diary 3

Sepertinya aku mulai terbiasa hidup bersamanya selama satu bulan ini, Tidak! Atau mungkin aku bisa katakan bahwa aku terbiasa mendapatkan masalah karenanya? Ke Ke Ke!

Karena sekolah maka pertemuan kami pun jauh lebih sering.
Suatu hari aku buru-buru pergi ke kamar mandi karena sedang sakit perut, tapi aku hanya mendengarkan dia bernyanyi di balik pintu.
Ini tidak membantu tapi memikirkan apa yang dilakukannya, kenapa tidak keluar juga? Benar-benar....

Maka mulai hari ini....
Aku bangun lebih pagi dari dia dan menggunakan kamar mandi lebih dulu. Sangat menyebalkan!

Kenapa sikat giginya bersebelahan dengan sikat gigiku?
Eun Jo merasa tidak senang mengenai ini.
Karena aku mendengar mengenai tempat sikat gigi bersama ini akan terlihat aneh maka aku mulai merasa asing sekarang.



Bocah ini yang selalu melambaikan tangan dan berkata, "Hello!" tidak mengetahui alamat rumah.
Jika aku bersikap tidak tau dan tidak menyapanya. Pasti aku harus mendengarkan omelan Ibu.
Jika aku tidak berangkat ke sekolah bersamanya. Pasti aku harus mendengarkan omelan Ibu.
Jika aku kembali dan tidak berjalan bersamanya lewat tengah malam. Pasti aku harus mendengarkan omelan Ibu.
Karena bocah ini maka aku harus mendengarkan semua omelan Ibu, padahal aku tidak pernah mendapatkan ini sebelumnya, Apakah dia tau hal ini?
Nona pencari masalah Oh Ha Ni!

Mendengar suara pertengkaran dia dan Eun Jo, suara ribut berlari menaiki dan menuruni tangga, suara dia berbicara dengan Ibu, karena semua suara itu rumahku dalam kekacauan.
Tapi suara Oh Ha Ni itu, membuatku menusuk telingaku sendiri.

Apakah begitu?
Sejak kapan, Sedikit demi sedikit, bocah ini merasa seperti keluarga?


Moment saat aku tau kalau bocah ini mencoba mempermainkanku.
Aku mencubit pipinya, moment saat aku mencubitnya, aku merasa panik.
Aku tidak mudah membuat body contact dengan yang lainnya, tapi kenapa aku bisa menggerakan tanganku dengan begitu alami?

Sepertinya ini mulai menerima lelucon Eun Jo?

Saat mengerang kesakitan, ekspresi wajahnya sangat jelek. Tapi pada saat itu, sebenarnya aku merasa bahwa dia sedikit lucu.

"Pu" Takut aku tertawa
Maka aku membalikan badanku dengan cepat dari dia, dan pada saat itu, aku merasa hati kamu dekat kembali!

Seperti angin musim gugur yang berhembus.



Saat aku memutuskan untuk menggendong Oh Ha Ni, Joon Gu melakukan itu lebih dulu. Tidak tau mengapa tapi aku merasa sedikit marah.
Aku sebenarnya tidak ada rencana untuk menggendongnya.
Bagaimana pun juga, Aku tetap berfikir bahwa Ha Ni adalah yag membuat kekacauan pada kehidupanku dan ini sangat menyebalkan!


Saat aku melihat mereka berdua berpelukan saat memenangkan adu tarik tambang, "Apa ini? Apa situasinya?" Hatiku terasa sedikit sakit. Kenapa? Hati ini terasa seperti terikat sesuatu, seperti saat petir di langit musim panas, moodku langsung berubah derastis. Ini tidak ada hubungannya denganku sama sekali!

Ini pertama kalinya aku bekerja keras untuk sesuatu. Saat melihat Joon Gu berteriak keras di sela tawanya karena sangat marah, moodku pun mulai membaik. Oh Ha Ni si kepala labu lah yang memberikan aku tongkat itu, walaupun dia tidak merasakannya tapi hatiku tetap sama, Kenapa ini bisa membuat hatiku merasa lebih baik?



Akhir-akhir ini, saat kami bertemu tapi kami bersikap seolah-olah kami tidak saling melihat, aku tidak tau mengapa tapi... aku merasa sesuatu memegang erat hatiku.

Oh Ha Ni yang kakinya sedang kesakitan itu berjalan ke ruang tamu, memerah dan dia melakukan yang terbaik dalam semuanya, walaupun dia tidak melakukannya dengan baik.

Ibu hanya pergi ke sekolah dan itu membuatnya sangat senang. tersenyum dan berkata bahwa dia merasa dewi fortuna sedang berpihak padanya. Ini membuatku berfikir mengenai hari-harinya yang sepi dan di lewati tanpa Ibunya, ini membuatku hatiku secara tiba-tiba sedih. Sebelum aku mengetahuinya,Bagaimana dia melewati kehidupannya?



"Bi Bi Bong Bong...." dia mengepakan tangannya, menggoyangkan pantatnya, menari, Tapi kenapa bocah ini terlihat sangat lucu?

Pagi hari, saat melihat dia memakai pakaian Bong Bong, dia berkeringat tapi tetap menyemangati pada yang lainnya, tidak peduli bagaimana dia bisa membuatku mulai merasa bahwa dia sangat lucu. Pada saat itu aku tidak menyadarinya tapi hatiku mulai naik satu langkah.

"Sangat lucu!" Tapi hatiku sekali lagi mengatur sisi rasionalku dan aku berkata, "Pergilah ke bawah untuk mendapat bantuan."

Sebenarnya aku ingin menawarkan bantuan untuk merawat kakinya tapi sisi lain dariku berkata bahwa dia cukup mendapatkan bantuan dari Ibu. "Jika kamu tidak mau mengakhiri hidupmu di rumah kami."

Terima kasih tuhan, dia tidak menyadarinya. Aku sedikit mencair, hatiku yang beku ini.

18 comments:

Rienz said...

Seng Jo saking gemezznya jd cubit pipi Ha Ni...xixixi...
Ekspresinya Seung Jo waktu ngalahin Joon Gu... hahaha...bahagiaaa banget...
Dasar Seung Jo... ja'im bgt...
Thaks Zola...

inez said...

uaaah.... diary ny ga kalahh seruu nih dari film nya...
ahh, jdi penasaran cerita selanjutnya...

kerenn bangett
thankss Zola..
I'm your fans...

Zola said...

@rienz iya iya setuju hehe. Sama-sama :)

@inez iya setuju hehe. Makasih :)

muzda said...

makasih zola, suka bgt baca sinop PK d blogx zola

melly said...

ahhahaha

dasar laki2
jaimnya keterlaluan. Lebih seru baca diary Seung Jo ya?

thx Zola

deota_KHJ said...

keren zola....diary seung jo keen banget...kita jadi taw deh sudut pandang dari seung jo.....
gak sabar pas dia cemburu ma joon gu dan kissu ha ni pas perpisahan skul....

Anonymous said...

thx zola...aq tiap hr check blog mu lho jdinya
heehehehe
aq tnggu y trans diary sm sinopsis" brikutnya...

littledairil.inszonahannendya said...

hi... aq fans kamu n blog km..aq juga suka nulis,, tp setelah merried,aq jd ga punya waktu buat nulis..
tp aq seneng, aq bisa trs tau dengan drama korea ku tercinta dr blog km..apalagi, kamu nulis sinopsis dengan jelas n rinci banget,salut buat kamu !!
trs menulis dan menulis ya...aq tunggu baek seung jo's diary selanjutnya..nan jeongmal joaheissoyo>> hwaiting zola..!!! nan gidarisso !

novelzz said...

diary nya bisa bikin q lebih ngerti ma pikirannya seung jo ! thankz . . :)

Herlina said...

Mulai nyadar kalau Baek Seung Jo ada hati sama Oh Ha Ni pas liat ekspresinya pas nyubit pipi Oh Ha Ni, keliatan salting

karchan said...

i really like the diary....(>.<)/)

Annie said...

I love this! Lebih seru baca diary Seung Jo! Boleh ijin copas buat aku sendiri? Kamsahamnida Zola! ^_^

Maknae Noona Lawliet said...

kak zoLa~ aq boleh copas BSJ Diary-nya gaa??? boleh yaaa^^ pliiiisss!!!
aq mau masukin d blog aq.. nanti aq credit dari blog KK ini qo! bolehh yaaa^____^
ini blog aq kak.. okatazaoldyeck.blogspot.com

Anonymous said...

Salam kenal Zola. aq baru2 aj aktif bk blog kamu tp langsung suka he he he...Diary Baek Seung Jo sgt menarik,,,seru nggak kalah ma drama nya. thx Zola. u r the best

Anonymous said...

annyeonghaseyo..slam knal yaa Zola..!aku jdi ska bka blog kmu niih..abiis lngkap bnget smw'a ttg Pk..Teruus smngaat ya utk Zola..! :) btw, aku bleh copas ga..?Mhon izin'a yaa..! Kamsahamnida.

Anonymous said...

wah baek seung jo kamu selalu bersikap dingin kepada hani dasar baek seung jo
.......!!!!!!!! tapi akhirnya kamu tau perasaan mu kepada ha ni semangat.....!!!!!

Anonymous said...

Udah nyair ea hti'a seung jo!

Anonymous said...

huaa ! Dari dulu smpe skrang masih sukaaa aja ma PK ini !! Drakor paling the best deh ! Dan syangnya aq bru nemu ini di blog zola .. Thx ya zola ^__^ aq jadi pengen hyun jung ma so min jadi couple bneran ! ^_^
Fighting zola ! Dab terus nulis sinopsis yaa :)
Klo boleh req aq req sinopsis drakor baru ya judulnya "standby" ^_^
Thx ya zolaa !!

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by