Wednesday, November 17, 2010

Sinopsis Playful Kiss Special Episode 7


Episode 7 - Selamat Ulang Tahun.


Seung Jo mencium rangkaian bunga mawar lalu mengembalikan rangkaian bunga itu pada Dokter Na(Seniornya Seung Jo). Seung Jo melihat penampilan Dokter Na ini dan berkomentar, "Senior, apa kau tidak berlebihan? 100 Mawar, Champagne, cincin, dan bahkan kau berdandan seperti seorang kurir." Dokter Na tertawa dan bilang bahwa Seung Jo ini tidak tau apa yang namanya percintaan dan Dokter Na juga bilang bahwa ulang tahun sang istri itu datang hanya sekali dalam satu tahun.

Seung Jo kembali bertanya, "Apakah istrimu ini menyukai hal yang kekanak-kanakan?" Dokter Na menjawab, "Lihatlah, Apakah ada seseorang yang tidak menyukai kejutan? Apakah kau tau bahwa wanita itu menyukai hal kekanak-kanakan seperti ini? Mereka akan terharu lalu menangis. Kau harus mencobanya suatu saat nanti." Seung Jo berfikir sesaat dan berkata, "Tidak perlu. Hal ini terlalu kekanak-kanakan." Dokter Na berkomentar, "Bocah ini benar-benar tidak mengetahui cara menyenangkan wanita. Man, aku ikut sedih pada Perawat Oh yang hidup bersamamu. Aku pergi dulu, sampai jumpa." Dokter Na pergi dan Seung Jo hanya terdiam.





Para Perawat sedang mengobrol dan bertanya pada Ha Ni, "Perawat Oh, tanggal 16 ini ulang tahunmu? Perawat Oh kau sungguh beruntung. Apa yang kau minta pada Dokter Baek Seung Jo? Minta dia untuk membelikan sesuatu yang mahal untukmu. Ah Hadiah seperti apa yang kau dapatkan dari Dokter Baek Seung Jo pada ulang tahunmu yang sebelumnya? Apa kau pernah mendapatkan suatu hadiah darinya?" Ha Ni kebingungan memikirkan apa yang Seung Jo pernah berikan padanya dan dia menjawab, "Ah 2 tahun yang lalu dia membuatkan aku pertanyaan untuk ujianku, tahun lalu dia membawaku menyetir." Seung Jo melewati tempat para perawat dan mendengar semua itu.

Seorang perawat kembali bertanya, "Perawat Oh, apakah kau pernah menerima bunga dari Dokter Baek?" Ha Ni kebingungan dan menjawab, "Hmm bunga? Seung Ji itu tipe yang pemalu." Ha Ni melihat Seung Jo yang berdiri di dekat ruang perawat dan dia menyapa Seung Jo dengan semangat, "Seung Jo! Ah Dokter Baek!" Seung Jo menatao Ha Ni sekilas lalu pergi. Perawat yang lain pun merasa kasihan pada Ha Ni karena Seung Jo selalu bersikap dingin pada Ha Ni.



Ha Ni pergi ke ruang perawatan dan melihat ada seorang pasien yang sangat berterima kasih pada Seung Jo. Ha Ni menghampiri Seung Jo untuk merapihkan pakaian Seung Jo dan bilang pada Seung Jo bahwa suaminya ini memang hebat. Seung Jo mengingatkan Ha Ni bahwa mereka ini ada di rumah sakit. Seung Jo lalu bertanya, "Kenapa kau ada di ruangan ini?" Ha Ni menjawab, "Kenapa? Aku juga perawat." Seung Jo mengingatkan Ha Ni agar fokus pada para pasien bukannya pada dia. Ha Ni berkomentar bahwa dia juga fokus pada para pasien.

Ha Ni bertanya pada Seung Jo, "Seung Jo apakah kau tau ada apa di tanggal 16?" Seung Jo berfikir sesaat dan menjawab, "Aku ada 2 operasi pada pagi hari dan aku ada jaga malam. Kenapa?" Ha Ni tersenyum terlihat kecewa dan bilang bahwa dia hanya penasaran karena melihat ada sebuah tanda di kalendernya Seung Jo dan dia berfikir bahwa itu adalah hari special. Seung Jo lalu bilang bahwa dia harus pergi ke ruangan gawat darurat.



Ha Ni dan Seung Jo pulang bersama dan mereka berhenti di depan lampu merah. Ada pasangan yang melintas dan membawa bunga. Seung Jo melihat bunga itu dan bertanya pada Ha Ni, "Apakah kau menyukai bunga juga?" Ha Ni menjawab dengan senyuman, "Tentu. Mana ada Perempuan yang tidak menyukai bunga. Semua wanita meninginkan menerima bunga dari seseorang yang mereka cintai." Seung Jo tersenyum mendengar jawaban Ha Ni lalu kembali menjalankan mobilnya.



Di rumah. Ibu Seung Jo bertanya, Apakah Ha Ni sudah memberi tahu masalah ulang tahunnya itu pada Seung Jo atau belum. dan Ha Ni bilang bahwa dia tidang mengatakan hal ini pada Seung Jo karena Seung Jo sangat sibuk hari itu dan dia tidak ingin mengganggu Seung Jo. Ibu Seung Jo tentu langsung mengomel dan bilang bahwa Seung Jo ini sangat keterlaluan karena tidak meningat ulang tahun Ha Ni dan bahkan Seung Jo belum pernah memberikan hadiah pada Ha ni,

Ibu Seung Jo mulai merencanakan hadiah apa yang di inginkan oleh Ha Ni. Seung Jo datang ke dapur dan mendengar kata-kata ulang tahun sehingga dia bertanya, "Ulang tahun? Apakah ini ulang tahunmu?" Ibu Seung jelas langsung marah, "Huh kau ini memiliki IQ 200 tapi mengapa tidak bisa mengingat hari penting seperti ulang tahun Ha Ni?" Seung Jo mejawab, "Itu karena aku tidak tertarik pada hal itu." Ha Ni tentu saja sangat kecewa mendengar hal itu. Ibu Seung Ji tentu kembali memarahi Seung Jo, "hey Baek Seung Jo kenapa kau begitu jahat! Kau tidak tertarik pada ulang tahun istrimu tercinta ini? Kita akan merayakan pesta ulang tahun Ha Ni pada tanggal 16, mengerti?"

Seung Jo bilang bahwa dia tidak bisa ikut karena dia dalam tugas jaga pada tanggal 16 dan Ulang Tahun Ha Ni bisa di rayakan tahun depan karena ulang tahun itu datang setiap tahun. Ha Ni sangat kecewa mendengar hal itu dan dia hanya bisa terdiam. Ibu Seung Jo kembali memarahi Seung Jo namun Ha Ni mencegahnya dan bilang bahwa dia baik-baik saja. Seung Jo pergi dari dapur dan berkata, "Dengarlah, dia bilang tidak apa-apa."



Seung Jo sedang mengerjakan tugasnya dan Ha Ni masuk kedalam kamar siap untuk tidur. Seung Jo bertanya, "Apakah kau ingin kita semua merencanakan ulang tahunmu dengan begitu menghebohkan?" Ha Ni menjawab, "Menghebohkan? Ah aku melakukan itu karena Ibu terlihat sangat bersemangat. Itu bukan karena aku kekanak-kanakan." Seung Jo kembali bertanya, "Lalu apa yang kau inginkan untuk pesta ulang tahunmu?" Ha Ni menjawab dengan tersenyum, "Pesta yang ada kita berdua." Seung Jo tetap fokus pada pekerjaannya dan bertanya, "Sudah kuduga. Lalu katakan padaku apa yang kau inginkan."

Ha Ni tersenyum senang dan berkata, "Suamiku yang tercinat tiba-tiba datang kehadapanku dan membawakan 100 bunga mawar dan akan berkata 'Kejutan!' Lalu akan makan malam di tempat yang pemandangannya sungguh indah. Oh ya lalu meminum wine yang kau pilih. Dan kau akan membawakan aku kue dengan lilin dan kau bernyanyi selamat ulang tahun untukku. Bukankah itu hebat?" Seung Jo tersenyum dan berkata, "Yeah bermimpi adalah hal yang bagus. Tapi apa yang harus kulakukan? Aku ada tugas jaga. " Ha Ni kembali kecewa dan berkata, "Aku mengerti. Aku tidur duluan." Diam-diam Seung Jo mencari Restaurant dengan pemandangan yang indah pada malam hari di Internet.



Seung Jo meminta pertukaran jaga pada Dokter Na namun Dokter Na tidak bisa karena pada tanggal 16 dia juga sudah ada janji dengan istrinya. Seung Jo meminta pertukaran jaga dengan dokter yang lainnya namun dokter itu kembali menolak karena dia ada kursus.

Seung Jo lalu mendatangi seorang juniornya untuk meminta pertukaran jaga. Juniornya itu tidak bisa karena harus membetulkan catatan untuk profesornya dan dia sudah mengerjakan catatan ini selama 3 hari namun belum selesai juga. Akhirnya Seung Jo rela mengerjakan tugas juniornya itu sementara Juniornya tertidur. Pagi hari Seung Jo menyelesaikan catatan itu dan bilang pada Juniornya bahwa dia sudah membuat semua catatan untuk semester ini. Junior Seung Jo itu tentu sangat kagum pada Seung Jo karena Seung Jo dapat menyelesaikannya hanya dalam satu malam saja.



Seung Jo datang ke sebuah toko bunga untuk membeli bunga mawar. Penjaga toko itu datang dan berkata, "Oh kau pasti ingin menyatakan perasaanmu. Mawar merah ni adalah arti dari gairah cinta. Kau pasti benar-benar mencintai pacarmu. Mawar putih ini artinya adalah cinta yang tulus, aku lihat kau ini tipe laki-laki yang gentle. Mawar pink ini artinya jaminan cinta. Mawar kuning ini artinya cinta yang sempurna. Mawar Orange ini artinya keinginan cinta..." Seung Jo lelah mendengar ucapan penjaga toko itu dan meminta agar dibungkuskan 100 mawar merah.



Ha Ni merayakan ulang tahun itu di rumah dan Ibu Seung Jo dan juga Bapa Seung Jo mengucpakan selamat. Eun Jo berkata, "Karena Kakakku tidak ada disni aku merasa sedih karena itu jadi aku akan menggantikannya mengucapkan selamat padamu." Ha Ni tersenyum pada Eun Jo dan mengucapkan terima kasih pada semuanya. Ibu Ha Ni masih saja kesal pada Seung Jo dan bilang bahwa Seung Jo ini keterlaluan karena tidak mementingkan ulang tahun Ha Ni. Bapa Seung Jo mencoba menjelaskan bahwa Seung Jo melakukan hal ini karena pekerjaannya. Ha Ni juga berkata bahwa dia baik-baik saja.

HP Ha Ni berbunyi dan itu telfon dari Seung Jo. Ibu Seung Jo senang mendengar hal itu dan bilang pada Ha Ni bahwa Seung Jo pasti menelfon untuk mengucapkan selamat. Ha Ni tersenyum lalu cepat-cepat mengangkat telfonnya.



Seung Jo sudah ada di depan rumah dengan mobil yang di hias balon dan dia berkata, "Hey Oh Ha Ni cepatlah keluar. Kita tidak memiliki perawat yang cukup banyak dalam ruang gawat darurat. Jadi cepatlah keluar." Seung Jo menutup telfonnya dan berkata, "Oh semua ini membuatku merasa jijik. Benar-benar perempuan...."



Seung Jo melihat ada seorang ibu yang hamil dan dia pun bertanya, "Apa kau baik-baik saja?" Ibu-ibu hamil itu bilang bahwa dia sepertinya mengalami kontraksi dan harus segera melahirkan. Seung Jo ikut panik dan mempersilahkan ibu itu untuk masuk kedalam mobilnya. Ibu itu melihat mobil Seung Jo dan berkomentar, "Apakah mobil ini tidak terlalu kecil?" Seung Jo berkata, "Tidak apa. Ini cukup, aku adalah dokter." Ibu itu pun berjalan masuk kedalam mobil di bantu oleh Seung Jo.

Ha Ni keluar dari rumah dan kaget melihat Seung Jo, "Ada apa ini?" Seung Jo menjawab, "Apa yang kau pikirkan? Kita harus segera pergi ke rumah sakit." Ha Ni mengerti dan langsung masuk kedalam mobil bersama Ibu hamil tersebut.



Di dalam mobil keadaan benar-benar menjadi ribut. Seung Jo meminta Ha Ni untuk menenangkan Ibu hamil tersebut namun Ibu itu tidak bisa tenang dan terus berteria bahkan dia menarik rambut Ha Ni dan bunga mawar yang sudah di siapkan oleh Seung Jo pun jadi hancur karena keributan di dalam mobil.



Semua yang sudah di siapkan oleh Seung Jo pun hancur. Ha Ni melihat sebuah dress di mobil Seung Jo dan dia melihat semua yang sudah di persiapkan oleh Seung Jo itu dan dia tersenyum senang karena itu artinya Seung Jo peduli padanya. Seung Jo menghampiri Ha Ni dan bilang bahwa Ibu itu sudah melahirkan dan anaknya lahir dengan sehat. Ha Ni merasa lega mendengar hal itu lalu dia bertanya, "Apakah dress ini hadiah ulang tahunku?" Seung Jo kaget di tanya seperti itu dan berkata, "Berbaliklah sebentar."

Seung Jo menyiapkan sesuatu lalu meminta Ha Ni untuk menghadap kearahnya. Ha Ni kaget saat melihat Seung Jo memberinya sebuah kue dengan lilin yang menyala di atas kue itu. Seung Jo berkata, "Aku ingin memberikan kejutan untukmu tapi kuenya kacau. Dan bunga yang aku beli hanya tersisa satu. Sekarang jam 11:59 pm ini tetap hari ulang tahunmu." Ha Ni menerima setangkai bunga mawar itu dan berkata, "Maafkan aku karena aku tidak menyadari perasaamu." Seung Jo tersenyum dan mencium Ha Ni.



Ha Ni lalu berkata, "Ah ada satu hal lagi. Nyanyikan lagu selamat ulang tahun lalu aku akan meniup lilin." Seung Jo tersenyum dan berkata, "Baiklah karena ini adalah ulang tahunmu." Seung Jo menyanyikan lagu ulang tahun untuk Ha Ni dan Ha Ni tiba-tiba memotong lagu itu, "Ah ulangi bagian kau menyebut Selamt Ulang Tahun cintaku." Seung Jo tersenyum dan bernyanyi kembali, "Selamat Ulang Tahun Istriku Tercinta." Ha Ni meniup lilin lalu memeluk Seung Jo senang.



THE END


Pst : Wow PK Special ini akhirnya tamat. Well sepertinya akan kangen berat sama sikap dingin Baek Seung Jo dan sikap polos Oh Ha Ni :) Sebenernya sih Zola berharap di endingnya ini Ha Ni hamil jadi endingnya lebih menarik tapi ya lumayan menyenangkan ending PK Special ini karena Seung Jo banyak senyum dan perhatian sama Ha Ni. Mereka pasangan yang cute^^

100 comments:

yurina said...

season 2!! >.<

Anonymous said...

thanks yach,,,,q sdh nunggu dr td pagi...

Anonymous said...

zola thx bgt nie,, aq ngikutin sinopsisnya mpek tuntas...

laeli said...

sedih dah tamat pasti ntar kangen bgt deh ma baek seuong jo & oh hani >_<
thanx y zola taz sinopsisnya ^_^

Anonymous said...

Sedih'a pisah ma BSJ...T_T

Anonymous said...

yups setuju ama zola, aku juga berharap ha-ni hamil pas episode ini. tp gak papalah akhirnya seung jo liatin juga sisi romantis, perhatian dan cintanya pada ha-ni.

Anonymous said...

thanksful zola....
like this drama so much!
i hope it wil never end...

atika_unniie said...

Waaah,, tamaaaat... T_T (ak pkir bkal bnyk episode)

makasih zola atas kerja kerasnya,,, u've done a great job...^_^...

Bakal kangen nih sama Baek seung jo,,, aku ngikutin crita Oh Ha Ni jadi keinget masa smp-sma dulu,,, bdohnyaa...

Katanya KHJ mau maen film bareng nickhun n jung yong hwa yg jdulny Cinderella itu jadi nggak ya???

Anonymous said...

huaaa sedih juga akhirnya pasangan cute,lucu n gemesin ini berakhirnya juga,,,mengutip kata2 seorang teman untuk pk "bahwa cerita cinta tidak perlu dgn hal yg rumit dan penuh penderitaan,playful kiss telah memberikan arti baru ttg cinta yg sederhana,menyenangkan dan menyentuh hati semua orang"

miss u baek seung jo n oh hani..smg khj n jsm bahagia dalam hidup dan karir mereka..

terimakasih zola atas semua kesabaran untuk berbagi kebahagian dengan kami semua

salam

Eka Srigunari said...

so sweeet....

Eka Srigunari said...

Romantisnya...

Eka Srigunari said...

Romantisnya...

sannygirsang said...

akhirnya q tw ap yg mereka bicarakan di youtube...
thanks ya Zola bwt sinopsisnya.....

weny said...

so sweet abizzzzzzzzzzzzzz ^^
aq jg berharap ending.a mrk punya anak yg lucu ..
tp stuju lah sm zola .. aku seneng krn ending.a seung jo jd lebih prhtian, lebih bnyak senyum dan yg pastinya makin cinta sm hani .. :)
bakalan kangen PK .. :(
kangen "Seung-Ni" couple atau "Joong-Min" couple .. hihi :D
thx zola sinopsis.a .. ^^

You n'Nikki of Life said...

zola makasih buat semua sinopsis pk-nya
seneng deh bacanya...

Anonymous said...

mkasiih zola ..
keran bgt sinopsis ny..
bikin sinopsis film korea yang baru lagi ya,,
di tunggu..

Anonymous said...

yaaah ending deh,....
bakal kangen selalu neey....
gumawoo zola...

Anonymous said...

zola.... aq setuju m kamu. ga rela yah ni film tamat.... mereka tu bener2 pasangan yg cck. huhuhu.... coba versi korea ini berani tampil beda dgn kabar berita Oh Ha Ni Hamil.... pasti rating'y lbh tinggi lg n film'y bakalan jauh lbh seru n nge-gregetan. hahahhaa.... ^^ btw,thanks zola uda menuliskan sinopsis ini begitu cepat.... ^^

-Irene-

Anonymous said...

ga rela berpisah dgn Baek Seung Jo.... smga Kim Hyun Joong oppa bermain K-Drama lg buat mengobati rasa rindu para penggemarnya. hehehe.... :)

-Noumy-

Anonymous said...

akhirnya slesai jg..hufh..
aku akan merindukan bsj n ohn..
kalo saja ada season 2..
kyk nya semua berharap jg..he he

Anonymous said...

setuju ama zola!!!
klo di animeny,,episode ini tuu ad adegan ke hotelnya,,romantis abiss lah,,trus si kotoko (karakter ha ni di anime) sadar klo dy hamil gtu,,
pdhl kmaren searching di google ad vto ha ni ama seung jo ama anak perempuan gtu,,so sweet bgd dee!!hehhehehehehehe
btw zola keren bgd loo bkin sinopsisny!!!good job!!i like it!!terus berkarya ya zol!!
patcy

Firly Armanda said...

mau punya suami kayak baek seung jo ! >.<
biarpun dingin tapi ada sisi ketulusan dan romantisnya huaaa.
love seung jo >.<

rienz said...

Hmmm...sayang..Endingnya GaJeBo...a.k.a gantung.. kurang greget...

Hime said...

Akhirnya selesai juga,tapi baek seong jo diary's yg trkhr jngn lupa ya zola.Thanks bgt udah bkn sinopsis PK,,gomawo.Fighting ya zola.Pasti ntar kangen bgt ma akting HJL, >.<

Anonymous said...

omo...........
akhirnya selesai.....setuju the ma zola bkalan kangen ni ma sikap dingin seung jo dan kpolosan ha ni...tp mreka tetep psangan yg romantizz dan luchu.... "gomawo zola".....^_^.."fighting.......


"LY"..^^

Anonymous said...

HM........
akhirnya the end jga...
pingin punya suami keq seung jo the biarpun kliatan dingin tp trnyata dia perhatian dan cintanya tulus pada ha ni...
gomawo zola....love pk..love seung jo..love ha ni..^^..."semangadh"...!!!!

egka said...

makasih zola... buat sinopsisnya...:)
playfull kiss emang kereeeeeennnn....

Anonymous said...

ada yang tau lagu pas episod ini slesai ga?please.......

lovelyseungjo said...

SEASON 2!!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

wowww.... seung jo romantis bgt sihh..
episode terakhir yg memorable bgt,
pst bkl kangen bgt ni m sikap dingin baek seung jo yg cute...bogoshipo baek seung jo...



thanks zola..


d2

Anonymous said...

tq zolaa..

Anonymous said...

tq zolaa....ak ska bca sinop km,,tp ma'af bru komen....baguuuuusss,,,,pst bkal kngen bget ma PK nih....^_^

Anonymous said...

wah.. udah tamat ya.. keren banget.. pasti kangen manget ama oh ha ni n baek SJ makasih zola sinopsisnya..

Anonymous said...

berharap ada PK 2
sangat berharap

Anonymous said...

Sepertinya rating untuk Playful Kiss episode awal salah itung, ya... karena ceritanya bener-bener asyik ... trims, Zola.

Anonymous said...

thx bgt ya zola .. gw uda nonton n baca berulang kali tp ga pernah bosen2. karakter BSJ yg dingin n ga romantis mirip ama misua gw hehehe ... jd suka khayal nih. Thx sekali lagi btw ttp lanjut Marry me mary nya ya .. ditunggu loh.

Anonymous said...

hehe gara2 special pk di youtube booming, orang2 korean nyesel ga nyimak selama tayang di tv..(rating rendah)..so skrg menurut sekilas info orang2 korea lg asyik2 nyimak ulang dari episode awal lagi di youtube :) :)...

kiss kiss buat the cutest couple khj n jsm..eh baek seung jo n hani :),,,i am gonna miss u...

Anonymous said...

hiks...kok selesainya cepet ya...season 2...(ngarep...heheheh)...thanks bgt zola sinopsisnya..aq seneeeeeeenngggg bgt sama sinopsis PK ini...rasanya jadi terhanyut gitu...hahaha...

melly said...

huaaa PK abis :(
zola thx sinopsisnya

duh gak rela pk abis, setiap hari selalu penasaran sama cerita ini.
tp sekarang gk ada lagi yg bikin semangat pagi2 buat ntn pk :D

Herlink said...

Thanks Zola for everything about PK.. tak percaya akhirnya harus pisah ma BSJ and Ha Ni... keep fight for the next sinopsis

Anonymous said...

kyaaaa >.<
pengen banged season duanyahh !!
tnggal BSJ diary yang episode 7 nih, can't waittt XD

Anonymous said...

UDAH YANG KETUJUH.....HIKS HIKS.....MISS THIS DRAMA.... SEASON 2 PLEASE!

rienz said...

saengil chukha hamnida...
saengil chukha hamnida...
saranghaneun anae...
saengil chukha hamnida...

Seung Jo nyanyinya malu-malu...

Makasih banyak Zola... ^_^

afni said...

yaaaaaaaa..akhirnya selesai jg deh neh pilm...gak rela bgt, bakal kehilangan mrk be2 pastinya bikin kangen...berharap ada PK2,, BSJ biar dingin tp tetep romantis, suka bgt ngeliat dia di sini..pengen jadi OHN wkwkwkwkwkwk (ditabokin dah sm fans nya OHN)..

tq yah zola km tuh cepet bgt updet nya, kmrn buka yutub gak ngerti mrk ngom apa an, sampe2 buka2 blog km trs x aja sinop nya udh dibikin, ternyata mang up to date bgt blog km...gomawooooo zola utk semuanya dari sinop PK, diary BSj, sinop spesial dan diary spesial nya...

Finsy said...

Gomawo zola buat sinopsis nya yg kerenzzzzzz bgt...^^

Bakal kangen nich sama SeungNi couple ;( tp ak rasa klo ending nya Han Ni gak hamil berarti ada harapan donk buat PK 2 sapa tau aja sengaja di buat han ni gak hamil dulu jd bs ntar ada lanjutan PK 2...hehe..ngarep bgt.com nich ^^

Uda nntn serial PK nya ampe 3 x tp gak bosen2 deh...moga yg youtube specialnya ada kasetnya jg yach...jd bs nntn d rmh kpn aja deh...^^

Fightiiingggg PK!!!! we will miss u....^^

rhenni dong sun said...

thankz bangett ya zola udah nyelesein PK spesiall...... :D

semangat zola.....:XD

thea said...

: yaaahh.. slesai deh Pk special ep'nya...
BSJ jg ending besok...
Bingung,, apa lg yg bisa d'jadiin smangat idupp...
huhuuuuu T_T

season 2 PK or BSJ diary ada gak ya...

Btw,, zola t-o-p dah...
Moga zola slalu smangat coz blog ini slalu bisa bkin ak smangat!!
FIGHTING ZOLA !!! >.<

syipoh said...

thz zola bwt sinopsis.a.. req baek eun jo diary dong??

Anonymous said...

Zolaaaa,,, makasih byk lho wat semua sinopsis n diary na,, keren abis... tiap hari selalu buka blog zola nie,, semangat..

deota_khj said...

bagi yang pada tanya lagu pas mereka honey moon ni ak kasih link dunludnya......http://www.youtube.com/watch?v=H7s3OsNRl9I

huhu....tamat juga...PK ini drama yg bikin ak jadi ketagihan pgn ntn terus...kayak drugs ajah....
will miss them so much....SeungNi couple is the sweetest.....PK jang!!!!!!!!
zola makasih banyak ya.....luph u.....

deota_KHJ said...

hoho...maap salah kasih link ni link yang bener lagu pas honeymoon n ending pas ultah....http://www.mediafire.com/?0cb58xvgsle8aca

u w i e d o n g said...

keren keren keren....
zola top bgt!!

gomawo...

deota said...

http://www.mediafire.com/?e5ytbgtdvs0zbcg.........itu link lagu yang pada ditanyain pas Ha Ni belajar nyetir ma Seung Jo oppa....

Anonymous said...

ud kangen bgt m seung jo oppa nie...
kpn bs liat seung jo m ha ni romantis2an lg..


d2

dwi septiani said...

kok download lagu ost PK yang http://www.mediafire.com/?0cb58xvgsle8aca ga bisa diputar yah lagunya??
PK ada episode baru lagi ga di youtube?

Anonymous said...

gomawo zola ..

seneng deh akhrny smuany bsa ku tw, tw ga, sjak lyt blogmu ttg film ini, aku tuh jd kyk org gila,styp hri setel dvd ini trs dan bca sinopsisnya ..
mksh byk ya zola ..

deota said...

@dwi
masa sih???
ak bisa tuh...di coba lagi ajah...

Anonymous said...

thaaaaaaaanks :D

Anonymous said...

sbnrnya dah sering baca di blog zola rianti,,,
tp baru bisa koment skrg,,,hehe,,

makasih ya zola dan rianti,,,
khususnya yg membahas drama korea playfull kiss,,
ga pernah bosen bacanya :)

by : Nur Wae

Anonymous said...

si perfect dan si stupid....bener2 psangan yg co2k.romantis banged...ak suka saat seung jo kiss ha ni duluan.itu artinya seung jo mencintai ha ni sngad dalam.sikap ceria,polos,fighting,pntang mnyerah,baik ha ni mampu melu2hkan hati si prince cold.bner2 suka deh m psangan ni.saling mngisi satu sm lain.klo bner2 ad d khdpn nyata..wah...seru x ya...hahahahah...kim hyun joong i love u....

Anonymous said...

pdhl versi anime nya..pas ending.mreka pnya seorang anak cewek.otak nya sprti seung jo,ceria nya sprti ha ni.tp satu hal yg bkin gemes, ko sifat sk mncemooh ha ni ky yg dlakuin seung jo ma en jo dwarisi anknya juga ya..hahahahah...ps ending ha ni tnya m anknya,klo pny co yg ky sp?anknya jwb hrs sprti ayahnya yt seung jo.hahahha....bner2 dh..jd ank m ibu rebutan seung jo...hmmm..sayang palyful kiss end nya g nympe ha ni ma seung jo pny kturunan..hiks..hiks..padahal lbh seru...hiks..hiks...

Anonymous said...

aduh tambah suka bgt nih ma BSJ setelah baca diari nya....

wkt ntn PK ga gitu ngerti terjemahan nya, tapi itu aja uda suka bgt ama BSJ, setelah baca diari nya + suka bgt ama BSJ alias KHJ

love u full zola

vidi said...

enx klau d buat PK season ke 3 cerita kehamilab o han i ... trus anx mreka kembar stunya cewk ma cwok.. yg cwek mirip o han i yg cwok mirip seung jo... trus ceritanya sampai tua

imah said...

terimakasi banyak ya kak zola. Berkatmu aku tersenyum bahagia dan juga menangis sdih karena semua tentang playful kiss sudah aku baca. Baek Seung Jo..Oh Ha Ni..aku akan merindukan kalian..:-(

Maaf Ha Ni aku menyukai suamimu..hehehe

anggie said...

aduuuhhh ...sedih bnget nich,,cozx x jd kngen zm baek seung jo 'n oh ha ni....-___-""
akhirx kisah cinta si perfect 'n si stupid tamat jg...>_<
BAEK SEUNG JO..& OH HA NI ..aq pzti mrnduqn klian...

Gomawo zola buat sinopsis yg keren's abiezz nie...

>anggie
<BSJ&OHN..++kak ZOLA

Anonymous said...

season 2 ...
pasti semua juga berharap ada season 2 nya y..?
hhehehe

Anonymous said...

keren banget sinopnya lengkap...

Diah's diary said...

Keren banget sinopsis nya zola,,
jadi serasa nonton film nya ,,
:D

Anonymous said...

sukaaaa <3 <3, thanks ya sdh buat sinopsisnya.

Dee said...

Duuuhhh..speechless deh alias ga bisa berkata2..abis baca blog Zola ttg lovely couple Seung Jo & Ha Ni, hati rasanya jadi hangat, cieee..bener2 love story yg indah dan sempurna..Kita juga bisa belajar dari Ha Ni bahwa cinta memang perlu perjuangan dan pengorbanan..So sweet..
Love both of you Seung Jo & Ha Ni..^_^
O iya, love friendship juga buat Zola yang udah bikin blog luar biasa ini...Dua jempol buat Zola,salut man.. :)

Anonymous said...

thx sinopny!! Klo cma nton videony q ga ngrti yg mrka omongn...
Smga KHJ maen Kdrma lgi, n zola bkinn sinopny, hehe

Anonymous said...

thx sinopny!! Klo cma nton videony q ga ngrti yg mrka omongn...
Smga KHJ maen Kdrma lgi, n zola bkinn sinopny, hehe

spectrum power said...

kerennnnn,,, thx ya aku dah nyari dvd nya, untung ada blog ini,, jadi tahu dehhh endingnya.
semoga makin sukses...

Anonymous said...

thanks banget ka zolaaa :)

Ayu said...

gue ngerti, Zola. seung-jo itu orangnya cuek, simple tapi tetep peduli dan sayang sama Ha-ni. sementara Ha-ni orangnya showing up sama seung-jo, just like an usual-girl. dan mereka cocok soalnya saling mengisi.

Love them both

melda nophia said...

bagus banget nie ceritanya ^^
aku pikir ujung ujungnya ha ni sama seung jo bakal punya ank yang lucu
but it's ok
ending tetep bagus ^^

Anonymous said...

gumawo zolla

Niken said...

Wah, nanti pasti kangen sama sifatnya mereka nih,,,
Makasih ya zola, sdh mmberikan sinopsisnya...^_^
Setidaknya tidak terlalu kecewa lah,,,
Akhirnya jga cukup menarik....

Anonymous said...

gak rela deh udah abis aja sih. mudah2an ada kelanjutannya!!!!!!!!!!

riska damayanti said...

bagus banget ceritanya n filmnya i like it... baek seung jo (kim hyun joong) aku suka kim hyun joong (baek seung jo) dan dengan perannya yang dingin terhadap oh hani tetapi baek seung jo suka akhirnya dengan oh hani n ak suka setiap baek seung jo tersenyum dengan oh hani dan buat oh hani ak suka sengan sifatnya yang selalu membuat orang tersenyum n bahagia setiap melihatnya playful kiss ak mau nanya kapan playful kiss 2 di tayangi di indonesia bukan lewat dunia maya tapi di televisi tolong di tayangi ya karena ak suka semua cerita playful kissnya ok .....:)

Anonymous said...

hani & seun jo kpan iia hamilny ,, mksh iia kha zola dah ksh sinopsis ny ,, :) senjo hani kmu adlh psngan yg sangat serasi

Anonymous said...

ost playfull kiss yg seung jo lgi sakit apa ya lagu nya..???

Cinta "Rhara" said...

Zola,. cuma ampe tujuh doang ya season dua nya??
yah... pendek banget sich..
makasi ya udah berbagi.. bagus baget..!

Anonymous said...

Co Cweeeeet...
:)

Anonymous said...

yaahh tamat :(
gak ada lanjutan nya kah

Anonymous said...

gmna nih,, ada kabar gak kalo PK lanjut season 2..??
#ngarep.

Anonymous said...

gk bkl bosen ngebaca Sinopis Naughty kisss

Anonymous said...

moga2 aj ad season 3 nya :D
pasti makin seru XD
hahahaha

kusuma_me said...

Yah abiss yahh film yahh??? huwaaaaa jangan habis dongg,.. coba ada playfull kiss season 3.,moga'' ada yahhh,.. bakalan kangen sama pasangan itu (seung jo dan oh ha ni)

Anonymous said...

keren keren.....serial drama korea mmg mantap romatisnya...seung jo dingin tapi wow...!sebenarnya q bayangin loh soal seung jo Jr...keren mungkin ya!soalnya seung jo serba bisa tuh pingin liat sebenarya kalo gendong bayi n direpotkan sama yg namanya take care baby hahahaha...lucu bgt ga tuh..msih dingin ga dai????trus dibuat conflict baru lagi yg menguji seberapa besar cinta seung jo sm oh ha ni...tp kapaaaaaaaaaaaaaaaan hi9ks hiks...i ll b missing u seung jo n oh ha ni...sarange1

dimitri said...

seru deh liat season 2 nya
sayang ga sampe mereka punya anak
Mereka pasangan yg saling mengisi
menutupi kekurangan masing-masing

Anonymous said...

huaaaaaaaa...
bakal kngen bgtz ma hani dan sen joo
moga" ada season 3,4,5,6,7dst....

Anonymous said...

kok habis sih,,,???
padahal masih seru banget.

Felemender Scien said...

i love you film naughty kiss....
my love kiss...kiss

hafifah isbaniah said...

season 2 ny cuma sampe episode 7 aja y,,,

Anonymous said...

Halo kak Zola , aku baru gabung karna aku baru suka dengan yang berbau korea, Pas aku lagi browshing aku ketemu ama blog kakak,dan pas juga aku nonton drama playful kiss di indosiar waktu itu aku hanya nonton tengahnya saat Seung Jo dan Oh hani masuk universitas. setelah drama itu selesai, aku penasaran dengan cerita awalnya dan aku cari ehh ketemu deh sinopsis yang kkak buat, bagus loh kak, Seru banget ceritanta.

aiofmury said...

Mba zola...yg jd juniornya BSJ apa yg maen sbg slah satu pngawalnya prince Yee Gak di Rooftop Prince? - penasaran :-)
Makasih ya...sinopsis dan diarynya PK nya...wlpun uda lama PK tayang dan sinopsisnya plus diarynya tapi msh suka nyambangi blognya mba zola.
Gomawo... ^_^

Anonymous said...

Gamsamida zola ^^
Habis endingny bakalan kangen terus nihh (´⌣`ʃƪ)♥
Coba endingny oh hani ad baby pasti seru , hmm ... BuT , ble juqa laa
Ad perhatian dari baek seung ju ( kim hyun joong ) hahah ...
Miss Playful kiss so much :(

fanny suci said...

kurang srek sama endingya :( walaupun non ton berkali kali tapii ngga bosen :) tapi agak kecewa sama endingnya :(

fanny suci said...

ini hal yang paling romantis yang pernah ki berikan baek ke hani

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by