Monday, November 15, 2010

Baek Seung Jo's Diary Special Episode 5

Sudah lima hari sejak aku tidak istirahat ataupun pulang kerumah.
Kamar pasien, pasien rawat jalan, pasien rawat jalan, ruang gawat darurat, seminar, kehidupan dokter rumah sakit ini benar-benar membunuhku.

Bahkan ini sudah beberapa hari aku tidak melihat wajahmu,
Bahkan aku pun tidak dapat melemparkan senyuman padamu.
Dalam 24 jam ini aku tidak memiliki waktu untuk makan, dan tidak ada waktu cukup. Huh.



"Baek Seung Jo!"
Aku berusaha menangkap Oh Ha Ni yang terjatuh dari tangga dengan kotak bekal yang dia bawa.
Tapi mengapa aku begitu pusing?
Pergelangan kakiku terasa sakit seperti ditindas oleh duri tajam.
Dan dunia ini seperti memakanku kedalam dunia yang begitu gelap...

"Kamu tidak boleh mati! Apa kau tau seberapa besar cintaku?"
Suara Ha Ni yang menangis itu terdengar seperti suara hujan yang datang dari tempat yang sangat jauh.
Aku ingin mengatakan padanya bahwa aku baik-baik saja dan dia tidak perlu khawatir,
Namun tubuhku ini tetap berada di kegelapan.



"Tidak pernah ada yang mati karena pergelangan kakinya terkilir. Pergelangan kakinya itu hanya terluka."
Ini benar-benar ribut!
Biarkan aku tidur, Oh Ha Ni!



Dia sangat bersemangat untuk merawat Baek Seung Jo.
Bahkan dia keluar masuk kamar begitu sering dan itu terasa menyebalkan.
Dan suntikannya itu benar-benar terasa menyakitkan!
Aku sekarang mengerti perasaan mereka yang di rawat oleh Ha Ni.
Bukan tanganku yang sakit tapi entah mengapa dia menyuapiku.
Apa yang harus kulakukan dengan perasaanmu yang terlalu berlebihan?

Baiklah... Mari lakukan itu.
Aku akan menutup mataku untuk dunia yang kecil ini dan membiarkan diriku dibawah cintamu.



Apa yang kau pikirkan?
Oh Ha Ni mengerjalan grafik itu dan itu seharusnya hanya aku yang dapat mengerjakannya.
Sebagai perawat, Mengapa kau bisa begitu tidak bijaksana?
Aku tidak tahu apakau kau tidak bijaksana atau kau itu hanya kekanak-kanakan.
Aku sangat marah pada Ha Ni yang telah melakukan sesuatu yang berbahaya.
Tapi dia justru berkata, "Aku hanya ingin kau beristirahat dengan nyaman sesaat. Maafkan aku. Aku mencoba melakukan yang terbaik. Tapi mengapa aku terus menjadi bebanmu?"

Aku tidak dapat mengatakan apapun saat kau mengatakan hal itu dengan penuh tangisan.
Aku merasakan hal itu.
Aku harus tetap menjadikanmu nomor satu dari pada para pasienku.
Setidaknya bagimu aku, Baek Seung Jo adalah segalanya.



"Terima kasih Oh Ha Ni."

Kita seperti berterima kasih pada matahari yang memberikan kehangatan pada kita. Seperti bunga liar yang tetap mekar walaupun tidak ada yang melihatnya.
Aku selalu berterima kasih padamu karena kau lebih mencintaiku dari pada yang aku lakukan padamu.
Aku selalu berterima kasih pada cintamu yang tetap.

Bagaimana bisa kau lari kepadaku dengan penuh energi?
Bagaimana bisa kau melimpahkan seluruh perasaanmu padaku seperti itu?


23 comments:

deota_KHJ said...

hahahaiiii...so sweet sekali.....belum rela nih bentar lagi PK tamat.....
hikz...hikz...nangis satu ember...

zola...makasih banyak ya....lup u pull.....
jaga kesehatan,byk istirahat n sukses kuliahnya.....
hwaiting!!!!!!!

Anonymous said...

^_^

Anonymous said...

Gomawo Zola,,
blog ny bagus deh,,
udh lama aq slalu update blog mu,,tp br skrg comment ny,,
smangat trus bwt sinopsis ny yah,,
marry me, mary ; PK special ; BSJ's diary ny jg,,di tunggu kelanjutanny..
fighting!!
nyantai2 aj bwt ny,,qta2 slalu tunggu sinop yg km bwt kok,,
td q liat ad baek eun jo's diary jg,,
lucu jg lho denger cerita dari sisi eun jo,,liat sudut pandang eun jo thd seung jo dan ha ni,,
zola,,tetap smangat,,^_^

Anonymous said...

makasih yaa zola :)

Anonymous said...

baek seung jo.....
u'r so keren end keqnya smakin dwasa cz mau mnerima kekurangan ha ni....
klian sungguh lucu dan romantis...^_^...!!!
gomawo zola..still"fighting"....!!!!

afni said...

hahahaha BSJ beruntung dpt HN yg cinta mati,
HN beruntung dpt BSJ yg ganteng plus jenius..
dan gw beruntung bisa tahu kalo ada blog zola....hahahahahahaha

Zola said...

@all hehe makasih semua untuk yang sudah berkunjung ^^

Untuk diary Eun Jo itu kurang legkap jadi ini Zola masih cari versi english yang lengkap dulu ya. Kalo udah nemu nanti di posting :)

Herlina said...

bener2 deh kasian yang jadi pasiennya Ha Ni cara nyuntiknya mengerikan.....ha...ha........ha.....yah endingnya kiss again :D

RAYHAN AVRILEND said...

emang zola slalu terupdate................

ika said...

tetep semangat zola...q tiap hari nungguin sinopsis kamu lho...tiap hari liat blog kamu...seneng dech waktu "nemuin" blog zola...

Anonymous said...

mkin romantis...

d2

Anonymous said...

aq dah baca smuanya^^...seneng bgt^^...nonton filmnya jg udah^^...makasih bgt y zola^^jd jelas smua....

Anonymous said...

luv u Zola! fighting! Baek Seung Jo ur love so sweet...fighting! Ha Ni u r so lucky....

Anonymous said...

smangadd ka Zola ka mksi yia udah ngasih sinopsis ini

sayuri ichikawa said...

waw...good,, aq suka nie...oya thank zola :)

ellia oktari said...

zola m'f nie aku baru post comment because sibuk...... oh ya aku tau blog ini dari nisa loeeee
dia cinta mati ma korea,,,,,,,, sampe2 bisa basa korea .........
good luck zolaaaaaaaaaaaa

cici said...

zola....aq jga pnggemar brat blog kmu....
thanks u smua tulisnnya....

Anonymous said...

kq BSJ's diary special 2 isinya sama dgn sinopsis PK special episode 2?

All About Me said...

Kak Zolaaa, makasih buat sinopsis PKnya. kan aku fanatik banget tuh sama PK, dan aku baca sinopsis dari sini. Intinya : sinopsisnya keren, sesuai sama cerita, PERFECT deh :) Semangat terus kak

Anonymous said...

waaahh soo sweeat

Anonymous said...

zola kira'' ada nggak PK season 3 yahh?????

Anonymous said...

1 kata buat playfull kiss MENAKJUBKAN....
berhasil buat aku bergetar,nangis,ketawa dan campur aduk dehh..
seun jo yg sebenarnya so sweet tapi dia banyak jaimnya...
dan salut buat oh ha ni yg gak pernah nyerah mengejar seun jo ampe nikah dehh...
dari eps 1-16 n ada eps edisi spesial 1-7 duhh ngak kuat nahan haru,seneng dll dehh
thank buat yg udh nulis ni diary seun jo.. ^^

Viya Yana CuteZZ said...

Semua yg kamu tulis sangat bagus...
Semangat ya nulis a...

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by