Monday, November 8, 2010

Baek Seung Jo's Diary Special Episode 2



Ada apa dengan Oh Ha Ni?
Jika suatu saat aku ada tugas dan harus berpasangan dengannya
maka aku akan mendapatkan nilai F sepertinya.
Bagaimana mungkin dia berharap menjadi
seorang perawat jika kemampuannya seperti ini...
Aku setengah khawatir padanya dan setengah merasa ingin mengejeknya.
Bisikan itu jelas sekali di tunjukan pada Ha Ni.

Kemana dia pergi?
Kuharap dia tidak sedang menangis di suatu tempat.
Hatiku merasa terluka seperti ditindas oleh batu besar.
Seperti yang aku pikirkan...
Dia sedang duduk di dalam lab dengan sedih.
Rasa sedih yang di rasakan terlihat jelas di wajahnya.

Karena aku merasa kasihan padanya, maka aku berkata....
"Jika kau takut maka kau sebaiknya menyerah. Kau menjadi perawat hanya karena aku bilang ingin menjadi dokter.
Jangan membebani orang lain dan menyerah saja."
Ya pada akhirnya aku mengatakan sesuatu yang tidak seharusnya aku katakan.



Keistimewaan dari Ha Ni adalah walaupun dia berdiri lemah seperti rumput, namun jika dia mendapatkan motivasi maka
dia dapat berdiri tegak seperti pohon pinus yang berdiri kokoh.
Jadi maafkan aku tidak menerima rengekan manjamu itu Ha Ni karena aku merasa menolongmu dari belakang secara diam-diam itu lebih baik.

Tapi melihat Ha Ni yang berusaha berlatih dengan boneka beruangnya itu....
Aku mulai berfikir bahwa terkadang sebuah wortel dan tongkat itu di butuhkan.
Hari ini aku melihat diriku sendiri dan sadar bahwa diriku ini sangat payah dalam mengekspresikan perasaan cintaku ini pada Ha Ni.
Bukankah menyerah dari prinsipku demi Ha Ni adalah bagian dari cinta juga?
Hmm kurasa aku harus meminjamkan bahuku ini
pada istriku yang sedang kesulitan.



Tentu saja aku juga dapat berkeringat karena gugup.
Tapi aku berusaha memberikan lenganku ini dengan penuh senyuman pada Ha Ni agar dia dapat berlatih mengambil darah.
Tapi benar-benar Oh Ha Ni...
Kenyataannya berbeda... Aku merasa ini terlalu sakit untuk menahan rasa sakit ini demi nama cinta!



"Berdarah. Ini berdarah. Aku berhasil!"
Melihat istriku yang begitu bergembira ini...
Aku mulai berfikir untuk mengesampingkan prinsip-prinsipku demi dapat melihat senyumannya.
Kau berhasil, Oh Ha Ni.



Kau dapat menjadi seorang perawat sejati yang memikirkan rasa sakit pasien sebagai rasa sakitmu juga.
Kamu mungkin tidak terampil dalam memberikan suntikan, tapi...
Hatimu yang hangat itu akan menjadikan dirimu sebagai seorang perawat sejati.

Dan sepertinya obyek percobaan Ha Ni selanjutnya adalah Eun Jo.
"Adik Ipar, kau sudah pulang?"
Ah semoga kau berhasil Eun Jo!




17 comments:

Anonymous said...

omo.....seung joo rela ksakitan hanya untuk melihat senyuman ha ni..
so sweet....ha ni sungguh beruntung,,
seung joo kreennzz bangetz...
gomawo zola..di tunggu selanjutnya.."fighting"^^

weny said...

zola .. salah tulis tuh judulnya .. bsj diary special 2 kan harusnya ??? :)

Hime said...

Hahahahahahaha
danya baek seong jo diary's jadi tw kalo baek seong jo selama 1tahun nahan diri ma oh ha ni,lucu,gemesin.Thanxs zola

Hime said...

Hahahahahahaha
danya baek seong jo diary's jadi tw kalo baek seong jo selama 1tahun nahan diri ma oh ha ni,lucu,gemesin.Thanxs zola

rienz said...

kekeke...aqyu suka bgt eps spc ini... Ha Ni emang bener2 deh... costum mereka berdua jg bagus... Thks Zola...

Anonymous said...

BSJ....ngomongnya ja yang kasar and dingin ..padahal hatinya hangat banget ya.....oooo i think i'm falling hehehe tq zola

Anonymous said...

SEMANGAT ZOLA..
Thanks diary'y...sinopsis'y msh d tngguin kok...

-[d2]-

Herlina said...

kasian Baek Seung Jo bela-belain merelakan tangannya buat alat latihan Oh Ha Ni........semua dilakukan demi cinta, so sweet! thank zola atas sinopsisnya!

Anonymous said...

jadi pengen punya cowok yang kayak seung jo ^^. hahah, thanks zolaa :D

by: D

Anonymous said...

makasiah zola,, karna km aq bs baca diary BSJ,,,

Anonymous said...

meleleh dech...liat Baek Seung Jo yg penuh cinta...thx Zola

Coi said...

Hmmm... Seong Jo, kamu tipe cowokku banget.... ha ni beruntung banget :)

Anonymous said...

Zola . . .
Andae d dunia nc da org yg xata spt baek seung jo,
tampn . . . Fisk yg smpurna . . . Jenius . . . Kaya . . . Sikpx yg dingn . . . Sikpx yg sllu cuek . . .
Tp sgt setia n penh dg cinta . . . Benr2 semprna . . .
Ngbuat q brda dlm hyaln tngkt ting2i . . Andæ bs mnemukn yg spt bsj d dunia xata . . .
Kim hyun j0ong u bnr2 so cute . . .
Zola . . Hyun j0ong d dunia xata apkh akn spt baek seung jo yg smpurna . . .
Huh q spt org gila saat bca blog u n mngethui sbgt smpurnax bsj . . .
Gumawo zola bwt sin0pss pk n diary bsj ny . . .
Mianhe . . . Udh lma sll mngunjngi blog u tp br ngsh k0men . . . Gumawo zola . . . Gumawo . . .e d dunia nc da org yg xata spt baek seung jo,
tampn . . . Fisk yg smpurna . . . Jenius . . . Kaya . . . Sikpx yg dingn . . . Sikpx yg sllu cuek . . .
Tp sgt setia n penh dg cinta . . . Benr2 semprna . . .
Ngbuat q brda dlm hyaln tngkt ting2i . . Andæ bs mnemukn yg spt bsj d dunia xata . . .
Kim hyun j0ong u bnr2 so cute . . .
Zola . . Hyun j0ong d dunia xata apkh akn spt baek seung jo yg smpurna . . .
Huh q spt org gila saat bca blog u n mngethui sbgt smpurnax bsj . . .
Gumawo zola bwt sin0pss pk n diary bsj ny . . .
Mianhe . . . Udh lma sll mngunjngi blog u tp br ngsh k0men . . . Gumawo zola . . . Gumawo . . .

Anonymous said...

seruuuu banget!!!! bacanya ga boseeennn!!! :D

Jungle's Blog said...

Blog paling laris masalah korea ini kayaknya..

Anonymous said...

so sweet romantis banget....
tp apa ada ya di dunia ini cow yg perfec kaya soung jo gt.

Anonymous said...

zola...baru gabung nih..telat banget jd penggemar serius korea..hahaha..ini kamu dapet sinopsisnya drimana zola?apa mengutip dri kata2 di film nya...bisa lengkap gitu..kerenn....

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by