Thursday, November 4, 2010

Sinopsis Playful Kiss Special Episode 2

Episode 2 : Ketakutan dari Suntikan
By :Zoladiaries.blogspot.com




Ha Ni sedang belajar untuk menusukan jarum suntik pada tangan pasien. Dia mencoba menusukan jarum suntik pada tangan salah seorang temannya di kelas namun dia gemetaran bahkan dia mulai berkeringat karena ketakutan ini. Ha Ni terus mengumpulkan keberaniannya dan mencoba menyuntikan suntikan itu pada tangan temannya namun pada akhirnya Ha Ni menjatuhkan suntikan itu karena dia ketakutan.



Ha Ni tertunduk lemas di dalam kelas. Seung Jo datang dan menempelkan minuman dingin di leher Ha Ni sehingga Ha Ni langsung kaget. Seung Jo sadar bahwa Ha Ni terlihat lesu sehingga dia bertanya, "Ada apa?" Ha Ni membuka minuman dari Seung Jo dan menjawab, "Aku terlalu ketakutan hingga tidak bisa melakukannya. Aku tidak mau melakukannya. Aku membenci suntikan." Seung Jo berkomentar, "Ada seseorang yang harus kau suntik. Apa yang kau takutkan hah? Maksudku memberikan suntikan adalah hal dasar untuk seorang perawat. Kau tidak akan di suntik. Apa yang akan kau lakukan jika orang yang akan di suntik itu terlalu takut untuk melakukannya?"

Ha Ni benar-benar lesu dan bertanya, "Tapi apa yang dapat kulakukan jika aku mulai gemetaran saat mengeluarkan jarum suntik?" Seung Jo menjawab, "Jika kau ketakutan, kau tidak boleh menyerah. Jangan jadi beban bagi orang lain. Kau menjadi suster karena aku mengatakan akan menjadi dokter." Ha Ni jelas langsung berkomentar, "Tidak! Tidak seperti itu! Hey bagaimana mungkin suamiku sendiri mengatakan hal seperti itu?" Seung Jo berkata, "Kau lah orang yang pertama mengatakan akan menyerah terlebih dahulu." Ha Ni berkata, "Tapi tetap saja, jika kau tidak membantu...." Seung Jo kembali berkata, "Maka carilah seseorang untuk berlatih. Aku tidak ingin bekerja sama dengan suster yang bahkan tidak bisa menyuntik."

Seung Jo langsung pergi meninggalkan Ha Ni yang semakin kesal karena kata-kata Seung Jo.



Ha Ni pulang ke rumah dan mencari di internet apakah ada seseorang yang mau menjadi seorang relawan untuk dijadikan kelinci percobaan di suntik olehnya. Ha Ni terus mencari dan tiba-tiba dia mendapatkan sebuah ide. Ha Ni pun langsung mengeluarkan HPnya.



Joo Ri menghampiri Ha Ni dan bertanya, "Ada apa pagi-pagi memanggilku datang ke tempat ini?" Ha Ni meminta Joo Ri untuk duduk di sampingnya. Joo Ri melihat ada kue dan berkata, "Wow semua kue ini adalah kue yang aku sukai. Apakah ada sesuatu yang special hari ini? Kau datang cepat hanya untuk memberikan semua kue ini padaku?" Ha Ni berkata, "Apa maksudmu? Ya karena aku terlalu sibuk dengan beberapa pelajaran aku sangat merindukan temanku tercinta ini." Joo Ri mulai curiga dan berkata, "Benarkah?"

Ha Ni tersenyum dan berkata, "Joo Ri, kita ini teman baik bukan?" Joo Ri menjawab, "Tentu saja! Oh Ha Ni, Joo Ri dan Min Ah adalah sahabat baik!" Ha Ni langsung memeluk Joo Ri dan berkata, "Benar. Makanlah lebih banyak Joo Ri. Makanlah."



Ha Ni diam-diam mulai mengeluarkan alat-alat suntikan dari dalam tasnya. Ha Ni bertanya, "Joo Ri apa kau mau vitamin nutrisi? Ini adalah vitamin nutrisi yang sangat mahal." Joo Ri ketakutan dan berkata, "Ha Ni... Aku ketakutan jika dengan suntikan." Ha Ni membuka suntikan dan berkata, "Tenang aku tidak akan menyakitimu." Joo Ri semakin ketakutan dan berkata, "Ha Ni apa yang kau lakukan hah?" Joo Ri langsung kabur dan berlari pergi.



Ha Ni memeluk boneka teddy bear super besar dan mengingat kejadian tadi saat dia bertemu dengan Min Ah.

Ha Ni bertemu dengan Min Ah dan dia berkata, "Temanku yang aku cintai. Aku punya sesuatu permintaan." Min AH tertawa dan berkata, "Kau meninginkan lenganku bukan?" Ha Ni sangat senang dan mengira Min Ah sudah mengerti, "Ini lah mengapa kau temanku." Min Ah membawa sebuah boneka teddy bear besar dan berkata, "Tentu saja kita ini teman baik. Aku sudah mendengarnya dari Joo Ri, ini aku bawakan hadiah." Ha Ni bertanya, "Apa yang kau dengar dari Joo Ri?" Min Ah menjawab, "Ha Ni didunia ini dimana ada orang yang akan memberikan tangannya untuk di suntik secara sukarela? Berlatihlah dengan boneka ini. Lakukanlah yang terbaik. Oh Ha Ni bersemangatlah!" Ha Ni menatap boneka beruang itu dan merasa sedikit kecewa.



Ha Ni sedang ada di dalam kamarnya dan berlatih menyuntik dengan boneka beruang. Seung Jo diam-diam melihat hal itu dari pintu. Ha Ni berhasil menyuntikan jarum pada lengan boneka itu dan dia snagat senang. Seung Jo yang melihat itu ikut tertawa.



Di kelas kembali diadakan latihan menyuntik. Ha Ni bilang pada temannya, "Tidak perlu khawatir. Ini akan baik-baik aja." Teman Ha Ni berkata, "Mana mungkin aku tidak khawatir? Kau akan menyuntikku dengan jatum! Bagaimana mungkin aku tidak ketakutan hah?" Ha Ni berkomentar, "Tenang saja aku akan melakukannya lebih baik. Aku sudah sering berlatih."

Ha Ni melepaskan jarum dan temannya dengan panik berkata, "Hey turniket! ikatkan dulu turniket di tanganku!" Ha Ni melupakan hal itu dan langsung memasangkan turniket(sejenis selang kecil) di lengan temannya itu. Temannya panik dan meminta Ha Ni melakukannya dengan benar. Ha Ni mengerti dan mulai bersiap-siap menusukan jarum itu ke tangan temannya. Ha Ni langsung menyuntikan jarum ke lengan temannya dan temannya berteriak.



Ha Ni duduk di tempat tidurnya dan memandang boneka teddy bear. Seung Jo masuk ke kamar dan bertanya, "Apakah dengan duduk seperti itu akan menyelesaikan semua masalah?" Seung Jo melipat baju tangan panjangnya dan berkata, "Ini. Tangan untuk berlatih. Cepatlah sebelum aku berubah pikiran." Ha Ni pun langsung tersenyum senang.



Ha Ni mengikatkan turniket di lengan Seung Jo dan membuatnya seperti pita. Seung Jo berkomentar, "Hey Oh Ha Ni, siapa yang memintamu untuk mengikat turniket ini berbentuk pita?" Ha Ni mengerti dan langsung melepaskan kembali turniket itu. Seung Jo berkata, "Ingat kau harus mengikat turniket itu 8-10 cm dari suntikan. Jika kau mengikat terlalu tinggi maka pembuluh darah arteri akan terluka. Jadi berhati-hatilah."

Ha Ni mengerti dan mulai melakukan prosuder untuk menyuntik. Pertama Ha Ni meminta Seung Jo mengepalkan tangannya sesuai dengan jumlah usianya agar pembuluh darah dapat terlihat. Namun pembuluh darah belum terlihat hingga akhirnya Ha Ni memukul-mukul lengan Seung Jo. Seung Jo berkata, "Hey lihatlah ini ada 3 pembuluh darah. Jarum ini perlu disuntikan pada bagian yang benar jadi lihatlah pembuluh darah yang benar. Pembuluh darah itu akan mempermudah kau menyuntik nantinya. Lihatlah yang ini. Kau suntikan disini."

Ha Ni mulai tegang dan berkata, "Suntik disini?" Ha Ni mengambil suntikan dan Seung Jo kembali berkomentar, "Apa kau tidak akan membersihkan kumannya terlebih dulu?" Ha Ni baru ingat dan langsung membersihkan lengan Seung Jo yang akan di suntik. Setelah itu Ha Ni bersiap-siap mengeluarkan jarum suntik kembali. Seung Jo sendiri terlihat ketakutan. Ha Ni menusukan jarum itu ke tangan Seung Jo dan dia senang karena telah berhasil. Seung Jo bertanya, "Apakah darahnay keluar?" Ha Ni melihat jarum suntik yang ternyata tidak ada darah sama sekali. Ha Ni dan Seung Jo pun jadi panik.

Tangan Seung Jo sudah biru karena terus di pakai berlatih oleh Ha Ni. Seung Jo menganti tangannya menjadi tangan kanan untuk di pakai belatih oleh Ha Ni. Seung Jo memberikan beberapa informasi dan Ha Ni mulai mengerti. Ha Ni menusukan jarum ke tangan Seung Jo dan Seung Jo berteriak kesakitan. Tapi Ha Ni justru senang karena ada darah yang keluar dan itu artinya dia sukses melakukan suntikan itu.



Seung Jo pergi dari kamar dan menuju ruang tamu. Seung Jo bergumam, "Kenapa dia terus menyuntikku seperti ini? Aku benar-benar gila." Seung Jo terus menatap lengannya yang biru-biru akibat di suntik beberapa kali oleh Ha Ni. Ha Ni tiba-tiba muncul dan berkata, "Seung Jo yah, jika aku melakukannya sekali lagi aku yakin akan mengingat caranya." Seung Jo kaget dan bertanya, "Dimana lagi kau akan menyuntikku hah? Hey kenapa kau jadi seperti ini?" Ha Ni mendekati Seung Jo dan mengeluarkan suntikannya itu.

Seung Jo berlari dan Ha Ni terus mengejarnya. Ha Ni terus berkata, "Ayolah satu kali lagi. Ini demi masa depan kita!!!" Seung Jo tidak mau dan terus menghindar, "Jangan mendekat!"



Eun Jo pulang dan berkata, "Aku pulang." Ha Ni melihat Eun Jo dan tersenyum mendapatkan sebuah ide baru, "Ah adik ipar... Kau sudah pulang?" Seung Jo mengerti apa tujuan Ha Ni dan dia hanya bisa geleng-geleng kepala. Sementara Eun Jo hanya terdiam saja karena dia tidak mengerti apapun.



62 comments:

haifa said...

keren.....
^^
seung jo makin setia...
ekekke:D
dari film ini aku tau beberapa ilmu nih,...
dari mulai seung jo bilang 5 menit tidak di beri nafas buatan akan apa....
trus pas ini...
mengepalkan tangan sesuai umur dapart melihat pembuluh darah alteri/....
wkwkkw:d
keren dah...
zola...
berjuang terus
cayooo....
oiya...
aku cari di youtube kok kagak ketemu ya???
bisa kirimi linknya kgk?

Anonymous said...

hehe...
cerita Ha Ni takut ma jarum suntik ngingetin aku pas pertama kali praktik ambil darah, sama" gugup sampe masang tourniquet aja tangan gemeteran.

thx zola, udah posting PK. aku ngikutin dari awal, tapi baru kali ini post comment.
~faa~

mici 'Ka_Dek' said...

kok seru epsd spesial youtube ea zol,
sayang cuma 10 menit

Anonymous said...

jd pengen punya suami kayak seung jo

Anonymous said...

bwahh, jangan sampe tatapan ha ni dan ucapannya itu dengan tujuan menjadikan adik iparnya sebagai kelinci percobaannya

Anonymous said...

thank youuuuuuuuu zolaaa!
please keep writing!!!! :)

Anonymous said...

lha kq hani tb2 nyuntik,?
mang akhrny dy ktrima d jrusn perawat kah,?
kq g ad crta kpn ktrimany y,

oiy zola PK yg special episode ini si baek seung jo jg nulis diary lg t,?
mkasi2 bwt sinopsis ny,:p

..poe..

iNg Giet said...

ha ha ha ha................
lucu banget sih.....
tp aq jadi kasian sama seung jo
ha ni !!!!!!!! aq suka mimik muka kamu ketika bilang
"ah....adik ipar....kau sudah pulang?"

melly said...

ah zola makasih sinopsisnya

keren deh, baru baca aja dah bikin ketawa, aplagi nontonnya yah.

Anonymous said...

hahaha... lucu bangeett yaaa...

AMY said...

kekeke...
kasihan eun jo.. ^_^b

Anonymous said...

knp baek seung jo rambut'y jd ky gtu yaa,, makin berantakan tp ttp mempesona,,, hahahaha

wah selanjut'y rame nie "membuat baek seung jo junior"....


thanks zola sinopis'y..


-[d2]-

Anonymous said...

lucu banget..

ayo zola.,ttp smangat.!!!

Anonymous said...

knp rambut baek seung jo jd acak kadul gtu si..
tp seneng bgt doi mw jd kelinci percobaan oh ha ni..
tp gw ttp demen m baek seung jo...i really love u...



-[d2]-

Anonymous said...

nui udagh ada playfull kiss 2??

Nanun said...

q ktwa trbahak2 mpe mukul2 meja nonton epi in,
jd g sbr pngn nntn epi 3.

thaks zola ats sinop'x, jd ngrti ap yg mrk omongin

rienz said...

Oh Ha Ni bersahabat dgn kekacauan...dasar...
btw Teddy bear dr Min Ah....lutju bgt...
Thx Zola...

debhoy said...

ada ga yah DVD Playfull Kiss Special dijual?

sarnik said...

lucunyaaa..
ketawa pas nton'y.. haha ..
lanjutkann ka, baguss bngtt :)

restia said...

ah makin rame aja playfull kiss specialnya.
makasih ya zola :)

agira said...

owehhhhh
bgus3
tenks y k zola
btw
kpan Mary Stayed Out All Night.a mlai dpost???

Anonymous said...

hm....tambah seru end romantis ja mereka..
oh ya zola koq diary bsj yg special editionya dk ad..di tunggu ya... gomawo.."fighting" ^_^....!!

Anonymous said...

ekspresi kagetnya Seung Jo bkin mukanya mirip Jeremy di You're Beautiful (Hong ki)

Anonymous said...

hahahah lucuuuuu !!! pengen baca berkali kali....tks zola/....

Anonymous said...

HAI ZOLA,
THANX YAH BAT SINOPSISNYA,
aku mau tanya,
kok ada lg yah playfullkiss part 2 nya maksud aku, yang "sinopsis playful kiss special you tube"
itu ada juga gak dijual DVD nya,, kyk DVD playfull kiss sebelumnya..
thanx yahh zola..

"juju" n_n

Anonymous said...

hai zola..
sinposis nya keren.
tp emang cuma ada versi youtube ya?
singkat amat soalnya.
pengen nya sih yg agak panjang gt.
pengen ngliat muka mreka brdua trus sih.

imelda said...

kok gag ada bosan2 nya ya baca sinopsis ini....
BSJ n OHN emang klop...
jadi dapat insipirasi buat cerita.....

great job deyh buat zola...

cha_sya said...

aku kira zola adalah penyuka zumi zola...hmm,aku suka film ini.mksh banyak zola

Anonymous said...

tanya hape yg di pake di playfullkiss2 ini merk n type nya paaa yaaa thnnx b4

Anonymous said...

wow...
crita na bnr" kren.......

cacazacaturayu@ymail.com said...

wow keren bgt....ceritanya.....

ikha aza said...

salam kenal ..aq bru ikutan nonton n baca drama playfull kiss ini..trnyata so sweet banget..n aq nemuim blog ini..thanks buat sinopsis nya ya ^^

viendriliani said...

di youtube film playfull kiss 2 niie blm ada ya ,,, ??????????????

Anonymous said...

da lanjutan gi gagh????qhuw penasarn bgetz lnjutn'e.......
tlog donk...dbwtn sinopsis lanjtn????
mkasih

Anonymous said...

kerennnnn seung jo di playfull kiss 2
tambah gagah ya kim hyun jung di playfull kiss
:)

Anonymous said...

memang banyak ilmu yang di dapat dari play full kiss 2 ni.. :)

Anonymous said...

kapan keluar di Indonesia ?..

Anonymous said...

keren....keren...keren banget ceritanya...

kharienaPZ said...

playfull kiss the best movie (y) the first time I'm interest to watch the korean movie. loveyou playfull kiss I hope this movie never end. kim hyun joong (baek seung-jo)You look very handsome in this movie loveyouuuuu<3

Panda tetap Panda said...

Kapan playfull kiss yang ke 2 ad di Indonesia?
Pngn bngtz nntn filmny
><

Jane said said...

film playfull kiss yg di indosiar kurang menarik .. karena adegan saat kissing selalu saja di potong ..
aku jadi kesal kalau menonton nya waktu adegan kissing selalu saja di potong ,, padahal waktu film BBF tidak ..

Anonymous said...

KENAPA TIDAK DI PERPANJANG YAHHH

Anonymous said...

mmm tayangin dong NAUGHTY KISS season 2


plissssssssssss................tayangin lagi


atau ngga season 1 nya tayangin lagi juga gapapa dah....
thanks

shanty said...

tayangin donx,,,,, keren bgd e ......

Dewi Irnawati Cullen said...

seung jo baik amat jd suami,
huhuhu

Anonymous said...

seruuuu
saya suka

Anonymous said...

tayangin sih please

Riken said...

knapa nga d'pterin sihhhhh
crita nya bgus, tahu.......

Trii'vilovers said...

eumm, tp ini bedakan sama playfull kiss ke-1? lanjutannya sampai berapa episode? aaaaa. pengen beli kasetnyaaa, tp ga ketemu2 :( #crying

Anonymous said...

PLAYFULL KISS Season 2 nya seru bgt,,,

season 3 nya ada gx?

faraaaa said...

Ini emang cuman 7 episode&durasinya masing2 10menitan? :O
Playful kiss yang ketiga udah ada apa blm ya?? Thxxx :)

Anonymous said...

bisa kirimin link downloadnya drama ini?please yah

Anonymous said...

sinopsinya kerentt

tapi,cba ajh lengkap sinopsis naughty kiss season duanya....
hmm.... tambah penasarann!! jdi pengen lihat film.a.
kpan ditayanginnya sih??

LoveLikeLive said...

Waaahhh.... lebihh kerennnn... tapi playful kiss season 2 sangat cepat mungkin gara2 itu playful kiss ga di tayangkan di cannel tv

Anonymous said...

Ada kahh naughty kis season 3??? berharap ada:)

Anonymous said...

emmmmmmmmmmmmmmmmmmmm seneng nya ngeliat mereka berdua bahagia dan ditmbah sen jo makin romantis aja..cieciecie

wuri said...

wah kapan nih seasen 2 tayang

AI NIRYANTI said...

IKHHHHH KRN BANGEEEEEEEEEEEEEEEET TAYANGIN DONG

AI NIRYANTI said...

TAYANGIN DONG PLIIIIIIIIIIIIIISSS

pengobatan penyakit kanker lidah said...

Aku suka banget film ini. Film ini sangat kocak dan juga romantis

ganety said...

haninya cantik, seung jo nya juga cakep. cucoo deh

Anonymous said...

I like it. . ,
kerenz buanget. . ,

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by