Monday, November 15, 2010

Baek Seung Jo's Diary Special Episode 6


Oh Ha Ni... Kau akan mengemudi?
Bukankah lebih baik berjalan kaki saja?
Berikan aku kunci itu!

Suara tertawamu yang bersinar itu terlihat seperti cahaya matahari.
Aku mengatakan hal itu sebelum menyadari ada di situasi yang mengerikan ini.
Seperti yang aku duga... Bukan Oh Ha Ni namanya jika dapat mengendarai dengan baik.
Aku merasa merinding dan bulu kudukku berdiri.
Bagaimana bisa kau mendapatkan SIMmu?
Bahkan kau tidak bisa membedakan belok kiri dan belok kanan!



Huh kau akan berlajar mengendarai sendiri?
Lalu bagaimana denganku?
Kau ingin aku mendapat serangan jantung saat menunggumu?
Aku tidak ingin menjadi seorang duda hanya dalam beberapa tahun pernikahan.
Siapa yang mau mengajar orang bodoh sepertimu selain Baek Seung Jo hah?
Aku merasa buruk karena harus mengikutimu dan
mengajari cara menyetir padamu.



Kau tidak memperhatikan apa yang aku ajari dan terus membuat keributan.
Seperti yang kuduga, kau contoh anak kecil yang tidak baik di sekolah.
Kapan kau akan tumbuh dewasa?
Apa kau senang hah anak kecil?
Ini bukan latihan menyetir, tapi sebuah jalan-jalan.

Ini pertama kalinya bernyanyi kencang dan tertawa bersama denganmu.
Oh Ha Ni kau selalu berhasil membuat sisiku yang berbeda muncul.
Itulah pesona Oh Ha Ni.
Jika bukan Oh Ha Ni maka aku tidak akan seperti itu.
Aku akan berbicara tidak seperti itu dan mungkin akan marah jika hal yang di lakukan tidak berjalan sesuai dengan yang di rencanakan.



Saat aku menatapmu, aku terus menatap kebodohan yang ada di sekitarmu.
Di saat seperti ini, dimana aku ingin menangis kau akan membuatku tertawa,
Beberapa kali aku ingin sekali keluar dari kehidupan ini karenamu.
Aku menikmatinya dan senang melaluinya, seperti mencicipi kue yang lezat.

Seperti apa nantinya 10 tahun mendatang?
Apakah kau akan tetap bodoh dan aku akan sibuk mengajarimu?
Apakah kita akan hidup bahagia dengan bayi kita yang cantik?
Apa yang akan kita lakukan saat rambut kita mulai memutih dalam waktu 50 tahun?



Jadi marilah tumbuh dewasa dengan baik.
Jadi pertumbuhan ini tidak menyedihkan.
Melaluinya dengan rendah hati seperti waktu yang begitu tebal.
Mari berbagi waktu ini bersama-sama.
Hidup seperti ini, untuk waktu yang sangat sangat lama...



29 comments:

Anonymous said...

omo....
zola gomawo...........
fighting".....^_*....!!!!!!!!!!!!!

Zola said...

@anonymous welcome hehe :)

afni said...

zola tq......tetep semangat yah...

sedih bgt daudh mau selesai...huhuhuhuhu
gak bisa liat neh couple...

Anonymous said...

gila romantis banget sih baek seung jo ini sebenernya... rasanya gak rela deh besok dah tamat :(

weny said...

sudah BSJ diary 6 .. itu artinya tinggal 1 episode lg PKSE .. dan 1 lagi BSJ diary ... gaaaaa relaaaaaa :( ... kapaannnn yaa ada PK 2 ??? #sangatberharap :'(

Anonymous said...

tambah baek eun jo's diary juga deh.... ga bosen buat nunggu...^^

Eka Srigunari said...

gemesnya,.....kutunggu ...apapun itu ji hoo oppa

Herlina said...

betul banget, akankah Ha Ni beberapa tahun mendatang akan tetap bodoh dan Seung Jo akan selalu mengajarinya, semoga mereka tetap langgeng n punya anak yang tampan dan cantik2....ngayal mode on coz bentar lagi episodenya tamat!

RAYHAN AVRILEND said...

sedih udah mau habis.......

rhenni dong sun said...

^^ ^^ ^^ ^^

seneng banget baca diary ini..
zola......makasiiiiiiiii....
aqu suka banget blog ini dan sangat suka ma penulisnya yang udah mau nulis.....

love u full zolaa.....
:D

putri said...

gumawo unnie ..

edwin_nobles said...

hii..zola.... thanks ya bwt smua tulisan ny yg brhubngan dngan Playful Kiss... aq mw ngopi (hnya yg Playful Kiss) tpi ndk tw crany..?? tlong dong..zola kasih tw, gmn crany?? lwat e-mail q... ed_noblesilalahi@yahoo.com ...ditunggu ya zola... fighting..^^.

Anonymous said...

sumpah, gak tau mesti ngomong apa, yang jelas blog ini bagus bangedddddddddddd!!!
salut banged sama yang buat blog ini!!
tetap semangad ya Zolaaa!!!
figting \(^0^)/

Anonymous said...

SPEECHLEES...

thanks zola..


d2

Anonymous said...

zola..tetap semangat yah..
aza-aza figthting!!
:D

Anonymous said...

Hi Zola...
Blog nie sumpah keren abiss deh...
Fighting y!!

Anonymous said...

oppa kim hyun joong saranghae....
kapan seh main na dh kangeeen neh ma oppa
gk sbr deh...

Anonymous said...

wwaaa.... great zola..
gara2 ini,, skrang aku jadi suka drama korea :)

Anonymous said...

gomawo zola buat semua recaps PK n PKSE ny sampe k diary2 ny jg...
suka bgt sma blog ini,soalny recaps ny jelas bgt alias g' bikin bingung...
gomawo

zola fighting.....
q(^_^)p

Anonymous said...

wah,,,blog nya keren,,,
jadi berasa nonton filmnya langsung pas baca,,,

Anonymous said...

blognya bagus banget...
salam kenal...

Anonymous said...

Zola...thx yaw! tulisanmu setidaknya menambah warna warni hariku...karena bc2 tentang PK bikin semangat he he

Anonymous said...

huhuuhu.,,,,
romantis sekali mreka.,, apalagi tuh oh ha no konyol sklai...

Anonymous said...

diary seung jo spesial episode 7 lum ada ya zola??

Anonymous said...

BSJ kereeeennnn..
Zola ju TOP BGT!!!
:-D

Anonymous said...

keren banget! thanks ya zola :)

Anonymous said...

ouh , I love playfull kiss :)
gg bosan2 nntn nya ..
gomawo zola udah buat diary nyaa ..

Anonymous said...

ouh..zola..gomawo ya udah ngepossin.
ku sk bgt .

fight,zola!

Anonymous said...

:")

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by