Friday, June 11, 2010

Sinopsis Oh My Lady Episode 10

Kae Hwa nanya, "Apakah kamu bisa bener-bener meninggalkan Ye Eun?" Min Wo diam sebentar di tanya begitu lalu meyakinkan diri menjawab "Ya aku bisa". Min Wo membalikan badan melihat ke arah Kae Hwa dan kembali mengingatkan Kae Hwa agar segera pergi dari rumahnya ini. Kae Hwa bilang kalau Min Wo benar-benar berbeda. Kae Hwa bilang kalau dirinya ini memiliki niat baik untuk membantu Min Wo agar memiliki kinerja yang lebih baik, tapi kenapa Min Wo malah seperti ini? Min Wo ngejawab kalau dia sudah muak dan lelah dengan semuanya. Dia cape memikirkan tentang Ye Eun, tentang drama musical, dan yang lainnya. Min Wo meminta agar Kae Hwa tidak ikut campur urusannya lagi. Kae Hwa duduk diam di dapur sementara Min Wo pergi ke kamarnya.



Pagi-pagi Min Wo bangun dan keluar dari kamar. Ketika berjalan, Kaki Min Wo tidak sengaja menginjak mainannya Ye Eun yang bertebaran dimana-mana.Min Wo tidak mempedulikan dan berjalan ke dapur untuk mengambil kopi. Setelah mengambil kopi, Min Wo pergi ke ruang tengah untuk duduk. Ketika mau duduk, Pantatnya Min Wo malah menduduki mainannya Ye Eun yang membuat Min Wo marah-marah kesal. Min Wo langsung bilang kalau Kae Hwa harusnya membereskan mainan-mainan Ye Eun, tapi kemudian dia baru sadar kalau semalam dia telah mengusir Kae Hwa pergi.



Kae Hwa pergi konsultasi dengan Bok Nim masalah Min Wo yang mau menitipkan Ye Eun ke panti asuhan. Bok Nim ga percaya hal itu dan nanya ke Kae Hwa kenapa Min Wo bisa tiba-tiba berfikiran seperti itu? Kae Hwa ga tau mau ngejawab apa dan dia nanya ke Bok Nim apa yang harus dia lakukan sekarang karna dia bener-bener khawatir dengan Ye Eun. Bok Nim bingung sendiri mau ngasih saran apa tapi akhirnya dia pun memberikan saran kepada Kae Hwa agar menunggu Min Wo kembali seperti dahulu lagi. Kae Hwa nanya apakah Min Wo ada kemungkinan kembali seperti dahulu lagi? Bok Nim bilang kalau Kae Hwa harus sabar menunggu dan melihat hasilnya nanti.



Kae Hwa, Jae Hee dan juga Jin Ho mulai membereskan materi persentasi yang akan di tampilkan ke depan investor yang baru. Jin Ho nanya kenapa Kae Hwa sangat rapih sekali membereskan buku-buku untun persentasi nanti? Kae Hwa bilang kalau dia ingin memberikan yang terbaik. Jae Hee juga berkomentar kalau ibu mertuanya mendoakan untuk yang terbaik.Jin Ho bilang kalau investor yang kali ini sedikit aneh karna biasanya investor itu membuat keputusan berdasarkan pada lapran tertulis, namun investor yang kali ini ingin melihat persentasi segala. Jae Hee juga ikut memberikan pendapatnya tentang investor yang kali ini.

Tiba-tiba HP Jae Hee berbunyi dan itu adalah telfon dari investor yangs udah menunggu di depan kantor. Jae Hee pun bilang ke karyawan yang lain kalau mereka harus bersiap-siap. Kae Hwa langsung memberi tau Shi Joon kalau investor sudah datang. Kae Hwa, Jin Ho dan Shi Joon menunggu si investor di dalam kantor, sementara Jae Hee lah yang akan menjemput investor di depan gedung The Show.

Ketika pintu kantor di buka, Kae Hwa kaget melihat mantan suaminya datang. Jae Hee langsung memperkenalkan si investor itu kepada Shi Joon. Nama investor itu adalah Kim Byung Hak yang ternyata mantan suami Kae Hwa.




Byung Hak bersalaman dengan Shi Joon dan bilang ke Shi Joon kalau dia tertarik untuk menanamkan saham di The Show atas saran dari Eom. Kae Hwa langsung melongo mendengar kata-kata Byung Hak. Shi Joon berterima kasih atas pujian Byung Hak dan mempersilahkan Byung Hak untuk duduk. Byung Hak pun langsung duduk dan Jae Hee meminta Kae Hwa membuatkan minuman untuk Byung Hak. Kae Hwa pun dengan terpaksa membuatkan minuman untuk Byung Hak.

Byung Hak melihat keadaan kantor dan berkomentar kalau kantor The Show ini cukup tenang, lalu Byung Hak nanya apakah karyawan kantor hanya 4 orang? Jae Hee mengangguk dan tersenyum. Byung Hak berkomentar kalau kantor The Show sangat kecil. Kae Hwa yang lagi bikin minuman langsung kesal dengan omongan Byung Hak. Shi Joon bilang kalau sudah banyak rencana yang di jalankan jadi Byung Hak tidak perlu khawatir dengan yang lainnya. Byung Hak kembali memuji Shi Joon yang mengatur dengan sangat cepat. Kae Hwa menghampiri Byung Hak dan memberikan minuman dengan kasar. Byung Hak menatap Kae Hwa dan mengucapkan terima kasih. Kae Hwa duduk di kursi dan sepertinya Shi Joon menyadari ada sesuatu antara Kae Hwa dan Byung Hak.

Shi Joon bilang kalau persentasi akan segera dimulai, tapi Byung Hak meminta Shi Joon untuk memperkenalkan para karyawan The Show terlebih dahulu. Kae Hwa langsung menatap Byung Hak kesal. Jae Hee pun akhirnya memperkenalkan karyawan The Show dan jabatan di kantor. Byung Hak berkomentar kalau semua di kantor itu memiliki nama jabatan yang sangat panjang. Byung Hak juga berkomentar kalau biasanya jabatan itu tidak memegang kekuasaan yang sesungguhnya. Shi Joon langsung terdiam dan Byung Hak sadar kalau kata-katanya salah makanya dia langsung bilang kalau tadi dia hanya bergurau daja. Akhirnya persentasi pun di mulai...

Shi Joon dengan serius mempersentasikan kepada Byung Hak. Kae Hwa masih ga suka dengan sikap Byung Hak dan menatapnya kesal. Byung Hak sadar sedang di liatin oleh Kae Hwa makanya dia juga balas menatap Kae Hwa kesal.




Selesai persentasi, Byung Hak bilang kalau persentasi yang di berikan oleh Shi Joon benar-benar bagus. Shi Joon mengucapkan terima kasih dan meminta Byung Hak menghubunginya jika nanti sudah ada keputusan. Byung Hak tersenyum dan bilang kalau semua karyawan amat sangat bekerja keras, terutama Kae Hwa. Kae Hwa pun langsung memasang muka kesal. Byung Hak pun kemudian pamit pergi.

Jae Hee nanya ke Kae Hwa kenapa Byung Hak begitu peduli dengan Kae Hwa? Kae Hwa pun akhirnya memberi tau Jae Hee dan Jin Ho kalau Byung Hak itu adalah mantan suaminya. Jae Hee yang paling kaget dan nanya kenapa Kae Hwa malah cerai dengan orang kaya seperti Byung Hak? Jin Ho langsung menegur pertanyaan dari Jae Hee tadi. Jae Hee meminta maaf karna terlalu lancang bertanya begitu. Lalu Jae Hee bilang kalau gaya Byung Hak memang aneh. Jin Ho lagi-lagi menegur Jae Hee. Jae Hee meminta maaf dan nanya, "Apakah tidak apa-apa kita menerima investasi dari orang itu?"



Kae Hwa pergi ke atap gedung kantor dan disana dia ngomong sendiri mengenai Byung Hak yang tiba-tiba saja datang ke kantornya dan ingin menanam saham. Kae Hwa benar-benar kesal dengan Byung Hak.

Nah wartawan Han sedang duduk di cafe dan melihat internet. Matanya langsung melebar begitu melihat ada foto Min Wo menggendong anak kecil. Wartawan Han langsung inget kejadian dia memergoki sosok seperti Min Wo yang menggendong anak kecil di bassment apartemen Min Wo. Akhirnya Wartawan Han pun yakin kalau laki-laki yang di lihatnya di bassment adalah Min Wo. Wartawan Han memiliki sebuah ide dan langsung pergi dari cafe itu.



Min Wo sedang nge-gym dan dia ngomong kepada dirinya sendiri kalau dia akan memulai kehidupan baru dan kehidupan yang lamanya sebaiknya segera di lupakan.



Manager sedang melihat-lihat foto-foto Min Wo yang menggendong Ye Eun ketika pergi ke kebuh binatang bersama dengan Kae Hwa juga. Manager jelas tidak suka melihat foto-foto itu dan langsung memanggil supir agar menelfon Min Wo. Supir menelfon Min Wo namun tidak di angkat juga, Supir bilang kalau Min Wo sedang latihan di gym. Si supir menawarkan diri untuk menjemput Min Wo namun Manager langsung melarang untuk memanggil Min Wo sekarang. Manager lalu menyuruh Supir untuk mencarikan Tour perjalanan ke Jepang selama 3 hari 2 malam. Supir pun langsung bergegas keluar dari ruangan Manager.



Ketika si supir pergi keluar, Wartawan Han datang masuk ke ruangan manager. Manager panik dan langsung meng-close foto-foto Min Wo pergi ke kebun bianatang. Wartawan Han bilang kalau dia mendengar tentang restaurant yang enak di dekat situ, Manager pun cepat-cepat mengajak Wartawan Han untuk pergi ke restaurant itu makan bersama.

Setelah selesai makan, Wartawan Han to the point nanya ke Manager apakah Min Wo sudah menikah? Manager jelas langsung kaget di tanya begitu. Wartawan Han bilang mungkin saja dalam kehidupan Min Wo sebelumnya, Min Wo sudah menikah. Tapi Min Wo tidak bisa menikmati pernikahannya itu karna Min Wo tiba-tiba saja terkenal. Jadi Min Wo terpaksa menutupi hal ini. Manager tertawa kecil mendengar cerita yang di katakan oleh Wartawan Han. Wartawan Han sekali lagi bertanya, "Kapan Min Wo menikah?" Manager annya apakah Wartawan Han masih mengejar rumor itu? Wartawan Han meminta agar Manager mengatakan hal yang sebenarnya. Manager malah bilang kalau tindakan yang di lakukan oleh wartawan han termasuk kejahatan karna membuat skandal dari ketidak benaran. Wartawan Han lalu meminta Manager menjelaskan semua informasi yang telah dia temukan.



Manager bingung lalu dia pura-pura mengambil HPnya seolah-olah ada yang menelfon ke dia. Manager permisi keluar restaurant untuk mengangkat telfon. Manager memastikan kalau Wartawan Han mengikutinya. Nah setelah melihat kalau wartawan Han diam-diam sedang mebguping, Manager pun mengobrol dengan HPnya seolah-olah dia sedang menelfon dengan Min Wo yang bilang akan pergi ke Jepang besok malam dengan Ms.Hong. Wartawan Han yang mendengarkan omongan itu langsung berfikir siapa itu Ms.Hong dan dia pun sadar kalau Ms.Hong itu adalah Hong Yo Ra. Manager selesai menelfon dan masuk ke dalam restaurant lagi.




Manager kembali ke kantor dan langsung duduk. Supir masuk kedalam ruangan dan menyerahkan tiket perjalanan ke Jepang. Manager langsung menghubungi Yo Ra dan mengajaknya bertemu untuk mengobrol sebentar saja.

Kae Hwa sedang duduk di kursi kerjanya dan Shi Joon melihatnya dari dalam ruangan. Shi Joon nanya apakah Jae Hee dan Jin Ho sudah pergi makan siang? Kae Hwa bilang kalau Jae Hee dan Jin Ho ada pertemuan dengan klien di luar dan akan makan siang bersama klien. Shi Joon pun akhirnya menawari Kae Hwa agar makan siang bersamanya.



Mereka makan siang bersama di restaurant dan Shi Joon nanya ke Kae Hwa apakah tidak apa-apa mereka menerima investasi dari Byung Hak? Kae Hwa bilang kalau dia sebenarnya khawatir tentang apakah dia bisa percaya ke Byung Hak atau tidak. Kae Hwa bilang kepada Shi Joon agar memilih hal yang terbaik bagi perusahaan. Shi Joon bilang ke Kae Hwa agar lebih bekerja keras. Kae Hwa ngejawab kalau Shi Joon itu harus tau bahwa dirinya ini lebih kuat dari yang Shi Joon liat selama ini. Shi Joon senyum dan bilang kalau dia merasa lega mendengar itu.

Kae Hwa lalu tiba-tiba nanya tentang lagu yang di puter di dalam restaurant dan akhirnay dia menunjukan informasi yang dia tau tentang musical. Shi Joon senyum. Dan Kae Hwa bilang kalau dia tau banyak hal itu dari buku yang diberikan oleh Shi Joon. Kae Hwa juga bilang kalau dia sengaja membahas hal ini untuk memamerkan sedikit kemampuannya. Kae Hwa dan Shi Joon pun sama-sama tertawa.

Jung Ah dan selingkuhannya itu datang ke restaurant yang sama dengan Kae Hwa bersama Shi Joon. Jung Ah melihat kalau Shi Joon tertawa bersama dengan Kae Hwa dan itu membuat dirinya sedih karna Shi Joon jarang tertawa seperti itu di depannya. Jung Ah bilang kalau dulu restaurant ini adalah tempat dia dan Shi Joon suka kencan bersama, Jung Ah kesal melihat Shi Joon malah membawa perempuan lain dan dia pun langsung meminta ke selingkuhannya itu supaya makan siang di tempat lain aja.

Shi Joon dan Kae Hwa masih mengobrol dan mereka membahas Min Wo. Kae Hwa meuji rasa makanan di restaurant itu dan Shi Joon pun bilang kalau restaurant ini adalah restaurant langganan dia dan Jung Ah ketika masih pacaran dulu. Kae Hwa bilang kalau restaurant ini pasti banyak sekali kenangan indan SHi Joon dan Jung Ah. Shi Joon mengalihkan pembicaraan dan bilang kalau akhir-akhir ini Kae Hwa terlihat sangat bekerja keras. Kae Hwa bilang kalau dia memang harus bekerja keras.



Min Wo pergi ke cafe dan melihat temannya itu sedang berbicara dengan Yo Ra. Min Wo merapihkan penampilannya lalu datang mebghampiri mereka. Min Wo meminta temannya itu pergi dan dia pun berbicara berdua dengan Yo Ra. Min Wo memuji kulit Yo Ra yang semakin cantik dan Yo Ra langsung ke ge-eran di puji kaya gitu. Yo Ra lalu nanya apakah Min Wo sibuk di akhir pekan ini? Min Wo nanya memangnya ada acara apa? Yo Ra nanya lagi apakah Min Wo akan pergi keluar bersamanya jika dia memintanya? Min Wo ngejawab tentu saja dia mau pergi bersama Yo Ra. Yo Ra pun bilang kalau dia punya tiket tour ke Jepang makanya mau mengajak Min Wo pergi bersama dengannya. Tentu saja Min Wo langsung setuju.

Min Wo pindah duduk ke samping Yo Ra dan bilang kalau selama ini dia pergi ke Jepang hanya untuk jumpa fans dan akhirnya sekarang dia bisa pergi ke Jepang untuk jalan-jalan. MiN Wo berniat menelfon Manager namun Yo Ra langsung mencegah menelfon Manager karna dia sudah menelfon Manager terlebih dahulu. Min Wo senyum ke Yo Ra bilang kalau Yo Ra bener-bener perhatian sekali kepadanya. Min Wo lalu mengusulkan untuk pergi belanja bersama untuk persiapan jalan-jalan ke Jepang.



Min Wo, Yo Ra, dan seorang teman Min Wo yang di jadikan sebagai pesuruh untuk mengangkat-angkat barang belanjaan pun pergi ke salah satu mall dan mulai berbelanja. Kehadiran Min Wo benar-benar menyita perhatian orang-orang yang sedang berjalan-jalan di mall. Min Wo bener-bener perhatian ke Yo Ra bahkan dia memakaikan sepatu kepada Yo Ra. Temannya Min Wo ini sempet kesel karna merasa hanya di jadikan sebagai pembantu, namun ketika Min Wo bertanya kemeja warna apa yang paling cocok, si temannya itu langsung memasang wajah senang kembali dan dengan senang hati dia melarang para pengunjung untuk mengambil foto Min Wo dan Yo Ra.

Yo Ra keluar dari ruang ganti baju dan Min Wo dengan temannya itu langsung terpana melihat Yo Ra. Temannya Min Wo bilang kalau dulu mereka berdua sempat berjuang memperebutkan Yo Ra. Min Wo dengan PD bilang kalau sekarang dirinya ga usah berjuang kembali karna Yo Ra sudah suka padanya. Min Wo menghampiri Yo Ra dan bilang kalau Yo Ra sangat cantik dan sangat cocok memakai baju itu jadi Min Wo akan membelikan baju itu untuk Yo Ra. Yo Ra merasa tidak enak karna Min Wo sudah membelikan banyak barang untuknya namun Min Wo bilang kalau ini adalah hal kecil untuknya. Yo Ra langsung masuk ke ruang ganti dan tersenyum licik.



Min Wo masuk ke mobilnya mau mengantarkan Yo Ra pulang. Yo Ra merasa menduduki sesuatu dan ternyata yang di duduki oleh Yo Ra adalah bondu pita milik Ye Eun. Min Wo panik ketika di tanya bondu itu milik siapa, Min Wo pun bilang kalau bondu itu adalah properti syuting dan Min Wo langsung melemparkan bondu itu ke kursi belakang. Temannya Min Wo pamit ke Min Wo yang langsung pergi berdua dengan Yo Ra. temannya Min Wo itu sempat mengeluh karna Min Wo tidak membawanya pergi ke tempat makan padahal dirinya sudah sangat membantu Min Wo.



Byung Hak makan bersama dengan Eom dan bilang kalau persentasi yang di lakukan oleh The Show cukup baik. Byung Hak juga memuji Shi Joon yang cukup profesional. Eom bilang kalau dia tetap tidak mau Byung Hal nanti malah mengalami kerugian karna selama ini Drama Musical yang dibikin oleh Shi Joon selalu bangkrut. Byung Hak terus memuji Shi Joon yang sepertinya memilih drama musical yang bagus. Eom terlihat sangat kesal karna Byung Hak malah terus memuji saingannya itu. Byung Hak sadar kalau Eom terlihat kesal makanya dia langsung menuangkan soju kepada Eom dan tersenyum.



Min Ji memberikan gantungan HP bergambar Love kepada Kae Hwa. Kae Hwa tentu sangat senang dan berjanji akan menggantungkannya di HP. Min Ji bilang kalau dia menolak jajan bersama teman-temannya karna dia menabung uang untuk membeli gantungan kunci itu sendiri. Kae Hwa jelas tambah senang. Mobilnya Byung Hak datang makanya Kae Hwa meminta Min Ji segera masuk kedalam rumah untuk mengerjakan PR.



Kae Hwa langsung melihat kearah Byung Hak dan meminta berbicara sebentar. Mereka pun pergi ke taman terdekat dan mulai berbicara. Byung Hak bilang kalau pagi ini pasti Kae Hwa sangat kaget melihat dirinya yang tiba-tiba datang begitu saja. Kae Hwa bilang tidak apa-apa dan bertanya apakah Byung Hak akan ber-investasi di The Show? Byung Hak menjawab kalau dia masih mempertimbangkannya karna dirinya tidak suka dengan kantor yang kecil dan bos yang terlalu baik. Kae Hwa terlihat kesal dan langsung menjelaskan kalau Shi Joon itu cukup terkenal di kalangan drama musical dan juga Shi Joon sudah menjelaskan banyak hal tentang drama musical kepada Byung Hak.

Byung Hak ga terlalu peduliin dan sengaja mengalihkan pembicaraan dengan bertanya tentang siapa saja yang waktu itu pergi makan malam bersama dengan Kae Hwa? Kae Hwa bilang kalau waktu itu dia makan malam bersama tim produksi Drama Musical. Byung Hak mengerti dan bilang kalau Kae Hwa sepertinya sudah berubah. Kae Hwa tidak mempedulikan omogan itu dan kembali bertanya apakah Byung Hak akan investasi di The Show? Kae Hwa bilang kalau dia ingin membedakan antara urusan pribadi dan juga urusan bisnis. Kae Hwa juga meminta Byung Hak agar memikirkan masalah investasi ini tanpa memikirkan masalah pribadi mereka berdua.Byung Hak menjawab kalau dia mengerti hal itu dan tentu akan memisahkan masalah bisnis dan juga masalah pribadi. Kae Hwa pamit pegri duluan dan Byung Hak jadi bingung karna Kae Hwa sepertinya berubah banyak.



Kae Hwa sampai di apartemen Min Wo dan membawa banyak belanjaan. Kae Hwa bilang pada dirinya sendiri kalau masalah Min Wo ga boleh membuat dirinay down karna dia masih harus merawat Ye Eun dan juga masih harus menyukseskan produksi Drama Musical.

Kae Hwa memasak banyak makanan dan langsung bersih-bersih rumah. Setelah bersih-bersih rumah, Kae Hwa memandikan Ye Eun dan mengajak Ye Eun bermain origami di ruang tengah. Kae Hwa bilang kalau dia tidak begitu tau cara melipat origami soalnya yang jago itu adalah Min Ji. Kae Hwa nanya ke Ye Eun, binatang apa yang ingin dibuat oleh Ye Eun? Ye Eun menunjuk gambar monyet. Kae Hwa pun bilang ke Ye Eun kalau mereka akan membuat kebun binatang milik mereka sendiri di rumah. Akhirnya mereka pun membuat banyak origami gambar binatang dan Ye Eun tersenyum senang. Kae Hwa memuji Ye Eun yang sangat manis dan tentunya banyak orang yang akan mencintai Ye Eun.



Sementara itu Min Wo dan Yo Ra sedang jalan-jalan bersama di pinggir pantai. Yo Ra bilang kalau dia sudah menantikan perjalanan besok karna sejak kembali ke Korea dia belum pernah pergi jalan-jalan jauh. Min Wo juga menjawab kalau dia menantikan perjalanan besok. Yo Ra menggandeng tangan Min Wo dan jelas itu membuat Min Wo senang. Yo Ra membahas tentang sebuah festival film dan Min Wo langsung mengajak Yo Ra untuk pergi ke festival itu bersama namun Yo Ra masih so jual mahal dengan bilang kalau dia harus mengecheck jadwalnya terlebih dahulu.

Mereka lanjut jalan-jalan di pinggir pantai. Yo Ra nanya ke Min Wo apakah Min Wo tidak takut kalau misalnya ada wartawan yang menangkap foto mereka sedang berjalan berdua? Min Wo ga ngejawab dan menyarankan agar mereka duduk di dalam mobil saja.



Mereka berdua duduk di dalam mobil. Min Wo nanya ke Yo Ra apakah Yo Ra tau kalau dirinya ini suka sama Yo Ra? Yo Ra ngejawab kalau Min Wo ga pernah ngomong hal itu kepadanya. Min Wo jujur bilang kalau dia tidak berani mengakui hal itu karna sangat banyak orang yang suka sama Yo Ra. Yo Ra bilang muskipun banyak yang suka sama dia tapi ga ada satu pun yang dia sukai karena Yo Ra sudah menyukai seseorang. Min Wo langsung menatap Yo Ra dan bertanya, "Apakah Aku?". Yo Ra mengangguk malu. Min Wo senyum senang dan nanya, "Apakah kita harus memulainya kembali?" Yo Ra malu-malu menjawab, "Apakah aku harus menjawabnya sekarang?" . Min Wo bilang kalau dia akan menunggu asal jangan terlalu lama saja Yo Ra memberikan jawabannya.

Min Wo mulai mendekatkan wajahnya ke Yo Ra berniat menciumnya. Yo Ra juga udah mulai mejemin mata. tapi pas Min Wo ngedeketik Yo Ra yang terbayang adalah wajah Kae Hwa ketika waktu itu dia menciumnya di dekat kulkas. Yo Ra mulai ngebuka mata karna bingung Min Wo ga nyium dia melulu. Min Wo udah mau nyium Yo Ra lagi namun Yo Ra bilang kalau sekarang udah terlalu malam dan sebaiknya mereka cepat pulang. Min Wo pun ga jadi nyium Yo Ra dan langsung menjalankan mobilnya.


Min Wo sampai di loby apartemennya dan membawa banyak barang belanjaannya. Min Wo masuk kedalam lift dan dia mulai berfikir kenapa bisa dia memikirkan sosok Kae Hwa. Min Wo benar-benar tidak menyangka kalau dia malah memikirkan Kae Hwa yang sangat menyebalkan ketika dia akan mencium Yo Ra.

Min Wo masuk ke dalam apartemen dan melihat di atas meja ada origami berbagai binatang yang di bikin oleh Ye Eun. Min Wo menganggap origami itu adalah sampah berantakan makanya dia menurunkan dari atas meja dengan menggunakan kakinya. tiba-tiba saja Ye Eun dan Kae Hwa keluar dari kamar. Ye Eun tersenyum dan membawa buku gambar, wajah senangnya langsung murung ketika melihat origami buatannya disingkirkan oleh Min Wo. Kae Hwa juga tidak menyangka perbuatan Min Wo itu. Kae Hwa menjelaskan ke Min Wo kalau origami itu buatan Ye Eun tapi Min Wo terlihat tidak peduli. Kae Hwa bilang ke Ye Eun kalau Min Wo ga tau itu buatan Ye Eun makanya disingkirkan. Ye Eun meletakan buku gambarnya sedih dan langsung masuk ke kamarnya. Kae Hwa pun langsung ikut mengejar Ye Eun ke dalam kamar.



Min Wo sedang menggantungkan pakaiannya di lemari dan Kae Hwa datang menghampirinya. Kae Hwa bilang kalau Ye Eun dengan sangat susah payah membuat origami itu semua khusus untuk Min Wo. Min Wo kesal dan nanya sejak kapan Kae Hwa berbohong kalau Ye Eun membuat origami itu untuknya padahal Ye Eun tidak bisa berbicara sama sekali. Kae Hwa bilang kalau dia mengetahui hal itu dari kontak mata.

Kae Hwa bilang kalau dia akan merawat Ye Eun dengan ekstra dan Kae Hwa berjanji tidak akan ada satu orang pun yang tau mengenai Ye Eun. Kae Hwa juga berjanji tidak akan naik mobil yang sama dengan Min Wo, bahkan Kae Hwa akan berpura-pura tidak mengenal Min Wo. Min Wo marah dan bilang kalau Ye Eun ini kan anaknya, lalu kenapa Kae Hwa ikut campur? Min Wo bilang kalau dulu Kae Hwa pernah mengatai dirinya itu orang yang jahat dan kasar, jadi sebaiknya Kae Hwa diam saja karna yang Kae Hwa lakukan adalah hal yang percuma. Min Wo mengerti kalau Kae Hwa ada maksud baik tapi dia tidak peduli maksud Kae Hwa itu.



Min Wo pergi dari ruang pakaiannya dan melihat Ye Eun. Min Wo tidak mempedulikan Ye Eun dan masuk ke dalam kamarnya. Di dalam kamar, Min Wo merenung memikirkan masalah Ye Eun dan juga origami buatan Ye Eun yang tadi malah dia singkirkan.



Pagi-pagi Min Wo bangun dan dia melihat ada buah-buahan di dapur. Melihat potongan buah itu, Min Wo malah meremehkan Kae Hwa yang di sangka mau menyogok dia dengan buah-buahan itu.

Kae Hwa sudah pergi ke TK Ye Eun untuk mengantarkan Ye Eun sekolah, namun Ye Eun tidak mau lepas dari Kae Hwa. Kae Hwa jadi bingung dengan sikap tiba-tiba Ye Eun yang jadi seperti ini. Kae Hwa mencoba berbicara ke Ye Eun kalau dirinya ini harus pergi bekerja dan nanti malam mereka akan bermain bersama lagi. Ye Eun pun akhirnya mau pergi masuk ke dalam TK diantar oleh gurunya.



Shi Joon mengumumkan kepada karyawannya kalau Byung Hak sudah memutuskan akan berinvestasi di mereka. Jae Hee dan Jin Ho jelas sangat senang dan langsung melihat ke arah Kae Hwa. Kae Hwa bilang kalau mereka semua ga usah mengkhawatirkan dirinya karna kemarin dia sudah berbicara dengan mantan suaminya itu bahkan Kae Hwa meminta agar Byung Hak mau investasi di perusahaan. Jae Hee nanya apakah Kae Hwa serius? Kae Hwa bilang tentu saja dia serius karna sekarang hal yang pentinga dalah masalah perusahaan bukan hal pribadinya. Jin Ho langsung memuji sikap Kae Hwa itu.

Shi Joon bilang kalau proyek ini sangat penting jadi mereka semua harus bekerja keras. Shi Joon meminta Jae Hee untuk menghubungi pihak yang lain karna jadwal akan mulai dilaksanakan seperti dahulu lagi. Semua karyawan pun langsung kembali sibuk mempersiapkan drama musical.



Yo Ra sedang di perjalanan menuju bandara dan dia langsung menelfon Min Wo untuk bertanya apakah Min Wo sudah berkemas atau belum? Min Wo ngejawab kalau dia sedang bersiap-siap. Yo Ra pun bilang kalau dia sedang dalam perjalanan menuju bandara jadi sebaiknya mereka bertemu di bandara saja.

Min Wo tersenyum dapet telfon dari Yo Ra dan dia langsung membereskan barang-barangnya. Tiba-tiba HPnya Min Wo berbunyi dan ada panggilan dari Kae Hwa. Min Wo sengaja tidak mengangkat panggilan itu dan langsung pergi begitu saja. Sementara itu Kae Hwa masih terus berusaha menghubungi Min Wo untuk memberi tau kalau Min Wo harus datang ke latihan drama musical. Shi Joon yang sedang berjalan tidak sengaja mendengar omongan Kae Hwa itu dan dia langsung bilang ke Kae Hwa kalau misalnya ada masalah dengan Min Wo maka Kae Hwa harus berbicara kepadanya. Kae Hwa langsung mengangguk mengerti.



Kae Hwa mendapatkan telfon dari Bok Nim yang bilang keadaan Ye Eun sekarang. Kae Hwa pun langsung mendatangi tempat Bok Nim dan melihat kalau Ye Eun memberantaki ruang bermain. Bok Nim bilang kalau gurunya Ye Eun mengatakan hari ini Ye Eun sikapnya sangat buruk karna merusak mainan-mainan. Kae Hwa menduga hal ini karna kejadian semalam. Bok Nim juga bilang kalau Ye Eun pasti sedih karna tidak diakui oleh ayahnya sendiri.



Kae Hwa langsung menghampiri Ye Eun dan memeluknya. Kae Hwa bilang kepada Ye Eun kalau dirinya amat mencintai Ye Eun dan Min Wo juga pasti sangat mencintai Ye Eun. Bukti Min Wo mencintai Ye Eun adalah dengan membawa Ye Eun pergi ke kebun binatang kemarin-kemarin. Kae Hwa melepaskan pelukannya dan bilang ke Ye Eun kalau untuk sementara Ye Eun harus bersabar dahulu dan Kae Hwa lah yang akan merawat Ye Eun untuk sementara waktu. Kalau semuanya berjalan lancar, pada akhirnya mereka akan pergi ke kebun binatang bersama, ke pantai dan juga taman hiburan. Tiba-tiba saja Ye Eun mulai berbicara dan menjawab, "Iya, bibi." Kae Hwa jelas kaget denger Ye Eun yang berbicara makanya dia langsung memanggil Bok Nim.



Bok Nim pun langsung datang. Kae Hwa bilang kalau tadi dia mendengar Ye Eun ngomong. Kae Hwa meminta Ye Eun menyebutkan satu kata namun Ye Eun tetap diam saja tidak berbicara sama sekali. Bok Nim bilang kalau Kae Hwa sepertinya terlalu bersemangat. Kae Hwa bilang kalau dia bener-bener mendenagr Ye Eun berbicara. Kae Hwa langsung berfikir untuk memberi tau hal ini kepada Min Wo namun Min Wo tidak mengangkatnya juga. Kae Hwa yakin kalau Min Wo ga ngejawab telfon di pasti karena Min Wo tau dia lah yang menelfon. Akhirnya Kae Hwa meminjam HP Bok Nim untuk menelfon Min Wo. Min Wo sempat mengangkat telfon namun begitu mendengar suara Kae Hwa, Min Wo langsung mematikan telfon.

Bok Nim ga nyangka kalau Min Wo memperlakukan Kae Hwa seperti ini makanya dia marah-marah namun Kae Hwa menjelaskan kalau Min Wo bukan orang yang seperti itu. Kae Hwa masih terus mencoba menelfon Min Wo namun Min Wo dengan sengaja menutup telfon. Min Wo terus protes karna Kae Hwa seperti yang meneror dirinya terus.



Ketika di lampu merah, Min Wo melihat ada anak kecil perempuan yang menangis di pinggir jalan sendirian. Lampu sudah hijau dan Min Wo pun mulai menjalankan mobilnya. Min Wo merasa tidak tega melihat anak kecil itu makanya dia langsung memarkirkan mobilnya di pinggir dan turun dari dalam mobil untuk menghampiri anak kecil itu namun sebelum Min Wo menghampiri, ibu anak kecil itu sudah datang dan memeluk anak yang nangis itu. Min Wo pun kembali masuk ke dalam mobil dan dia terlihat tersenyum. (Anak kecil Korea ko lucu-lucu ya?)



Shi Joon sedang ada di ruangannya dan dia mendapatkan telfon dari Jung Ah yang meminta ketemuan sekarang juga karna hal ini ga bisa diomongin di rumah. Shi Joon setuju dan bilang kalau mereka akan ketemuan 1 jam lagi. Shi Joon melanjutkan bekerja di ruangannya sementara Jung Ah ada di studio dancenya sedang berdandan.




Wartawan Han datang ke bandara dan berhasil menemukan Yo Ra yang sedang mengaca sambil duduk di ruang tunggu. Wartawan Han berkomentar kalau sepertinya Yo Ra lah yang mengejar-ngejar MiN Wo karna biasanya wanita selalu datang terakhir tapi ini malah Yo Ra yang duduk menunggu Min Wo. Wartawan Han pun langsung beraksi dengan mempersiapkan kameranya.



Min Wo tidak langsung pergi ke bandara namun dia pergi ke kantor agensinya terlebih dahulu namun dia tidak bertemuu dengan Manager. Min Wo menelfon Manager yang ternyata sedang berada di luar kantor. Min Wo meminta kepada manager jika Ye Eun masuk ke panti asuhan maka panti asuhan itu haruslah yang terbaik lingkungan dan fasilitasnya. Manager bilang kalau Min Wo tidak perlu khawatir.

Min Wo duduk di atas meja dan tidak sengaja menggeser mouse sehingga komputer menyala. Min Wo melihat layar komputer di ruangan manager dan penasaran dengan satu buah folder. Manager tidak tau kalau Min Wo ada di dalam ruangannya makanya dia tidak begitu khawatir dan malah menanyakan, apakah Min Wo butuh uang Jepang atau tidak? Min Wo tidak menjawab dan melihat folder di dalam komputer yag ternyata isinya itu adalah foto-foto dirinya ketika di kebun binatang. Min Wo ingat dengan seseorang yang diam-diam memotret dia ketika di kebun binatang. Min Wo langsung lemas karna mengetahui kalau ini semua ulah dari managernya sendiri.



Kae Hwa berjalan menuju ke The Show company sambil terus mengomel tentang Min Wo. tiba-tiba saja Manager mendatangi Kae Hwa untuk berbicara sebentar. Kae Hwa nanya mau berbicara tentang apa? Manager tidak menjawab dan langsung menarik Kae Hwa masuk kedalam mobil. Tepat pada saat itu Shi Joon baru keluar dari kantor dan melihat kalau Kae Hwa masuk kedalam mobil manager secara paksa makanya Shi Joon langsung mengendarai mobilnya untuk mengejar mobil manager.

Shi Joon mencoba menelfon HP Kae Hwa namun Manager langsung mengambil HP Kae Hwa dan melepaskan batrai HPnya. Shi Joon pun terus membuntuti mobil manager dari belakang.



Yo Ra masih duduk di ruang tunggu sendirian dan Min Wo belum juga datang. Yo Ra melihat HPnya namun Min Wo tidak menelfonnya sama sekali. Wartawan Han yang dari tadi ikut menunggu Min Wo dari arah jauh pun mulai merasa lelah dan kasian ke Yo Ra karna Min Wo sama sekali belum datang.



Shi Joon masih terus mengikuti mobil Manager. Namun di persimpangan jalan dia terhalangi oleh mobil lain sehingga dia susah menyusul mobil Manager. Shi Joon pun langsung menghubungi Min Wo yang masiha da di kantor agensinya dan dia terlihat sangat kecewa kepada Manager. Min Wo sempat bingung karna tiba-tiba saja Shi Joon menelfonnya. Min Wo mengangkat telfon dan dia kaget mendengar kalau Manager telah menculik Kae Hwa.



Manager membawa Kae Hwa ke suatu tempat dan bilang kalau dia punya sebuah pertanyaan kepada Kae Hwa. Kae Hwa menyela ucapan Manager dan nanya apakah Manager yang meminta Min Wo agar menitipkan Ye Eun ke panti asuhan? Manager tidak mempedulikan hal itu dan malah membentak Kae Hwa. Manager bilang kalau dia ga mau Min Wo karirnya hancur karna itu akan membuat dirinya rugi. Kae Hwa nanya, "Apakah kau pikir Min Wo itu sebuah produk?" Dan Manager menjawabnya, "Ya dia adalah produk yang sangat penting"

Tiba-tiba HP Manager berbunyi dan Manager menyuruh bodyguard untuk menutup mulut Kae Hwa karan itu telfon dari Min Wo. Min Wo nanya sekarang Manager ada dimana karna dia ingin bertemu sebentar. Manager malah bales nanya kenapa Min Wo tidak pergi ke Bandara untuk ketemu Yo Ra? Manager langsung menutup telfon dan bilang akan menelfon Min Wo nanti lagi.



Min Wo masih ada di dalam mobil dan dia mendengarkan beberapa pesan yang masuk ke HPnya dan salah satu pesan itu adalah pesan dari Kae Hwa yang memberikan kabar kalau Ye Eun tadi berbicara. Min Wo langsung menutup HPnya dan menjalankan mobinya pergi bertemu dengan Shi Joon yang sudah menunggunya.



Manager menyerahkan kertas yang harus ditandatangani oleh Kae Hwa. di kertas itu di tuliskan sebuah perjanjian yang berbunyi, "Jika aku membocorkan rahasia Min Wo maka aku akan bertanggung jawab sepenuhnya". Jelas Kae Hwa tidak mau menandatangani kertas itu. Kae Hwa malah marah-marah dan bilang kalau orang jahat itu akan dihukum oleh langit. Manager nanya apakah Kae Hwa tidak takut? Karna Kae Hwa bisa saja keluar dari tempat ini tanpa jejak. Kae Hwa bales nanya kenapa dia harus takut? Karna yang salah adalah Manager jadi Kae Hwa tidak takut sama sekali. Kae Hwa juga bilang kalau Ye Eun sekarang bisa berbicara, jika Ye Eun mengatakan pada orang-orang kalau ayahnya itu adalah Min Wo pasti semuanya kacau. Manager yang mendengar hal itu langsung kaget.



Shi Joon masih menunggu di persimpangan jalan dimana dia tadi tidak bisa mengikui mobil manager lagi. Jung Ah menelfonnya dan Shi Joon langsung bilang kalau dia ada sesuatu hal yang sangat penting jadi tidak bisa datang. Beberapa lama kemudian Min Wo datang. Shi Joon nanya apakah Min Wo kira-kira tau tempat yang suka di datangi oleh Manager? Min Wo bilang tau kalau manager suka datang ke sebuah bar di dekat jalan itu. Min Wo bilang ke Shi Joon sebaiknya Shi Joon pulang saja namun Shi Joon meminta Min Wo mengendarai mobilnya di depan sementara dia mengikuti dari belakang.

Kae Hwa terus bilang kepada Manager kalau dia tidak akan mau menandatangani kertas itu. Manager marah dan membentaknya. Kae Hwa bilang kalau Manager bisa di penjara karna mengancam seperti ini. Manager memukul meja dan bilang kalau dia sudah pernah di penjara. Tiba-tiba saja pintu terbuka dan Min Wo muncul. Kae Hwa jelas kaget. Min Wo memukuli para bodyguard dan dari belakang Shi Joon datang menarik kae Hwa agar segera pergi.



11 comments:

Anonymous said...

thanks ya zola udah buat sinopsis oh my lady, sinopsisnya lengkap n jelas banget tiap detilnya... <3

Anonymous said...

Setuju!

Anonymous said...

hah,,,,, bagus banget!!!

Anonymous said...

seru abizzzzz

Anonymous said...

thx zola..sinopsisnya lgkp bgt =)

Anonymous said...

bagus bagus ,aku suka sinopsis yang ditulis kyk gini ,hehe :) makasih banyak yah ,soalnya aku jadi bisa tau episode yang pas aku gabisa nonton :)

Anonymous said...

haahahay......utg dah bsa bca snopsis'a...
kamsahamnida chingu.....

Anonymous said...

perfect true love,,,,,,^-^

Anonymous said...

untung bisa baca episode ini yang kemaren ketinggalan,
thx yaaa

Anonymous said...

kak min wo ganteng banget cocok tu sama ye un,bapaknya ganteng anaknya cantik

yuuripico said...

makasi sinopsisnya :D

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by