Saturday, June 5, 2010

Sinopsis Oh My Lady Episode 9

Min Wo nanya ke Shi Joon apakah Shi Joon akan meminjam uang lagi dari bank untuk produksi drama ini dan nanti malah menambah hutang Shi Joon yang ada? Kae Hwa langsung memanggil Min Wo menghampirinya dan memarahi Min Wo yang malah membuat suasana di kantor ini semakin tegang. Min Wo ga mau disalahin dan bilang kalau dia ada niat baik untuk membantu. Kae Hwa kembali memarahi Min Wo dan bilang kalau Min Wo justru semakin membesar-besarkan keadaan yang ada. Kae Hwa kesal dan berniat menarin Min Wo pergi namun Min Wo ga mau pergi karna merasa tidak salah dan dia mau memberikan sebuah solusi. Shi Joon yang sedari tadi diam pun berkomentar agar masalah ini dibicarakan nanti lagi saja. Shi Joon pergi dan Min Wo mengomel kesal.

Kae Hwa kembali memarahi Min Wo yang malah membuat Shi Joon semakin frustasi memikirkan masalah ini. Min Wo kesal dimarahi begini terus dan nanya ke Kae Hwa, "Apa salahku? Mengapa kau memarahiku terus?" Kae Hwa mengajak Min Wo agar pergi ke bawah saja. Min Wo menolak ajakan Kae Hwa dengan kesal dan bilang kalau dia akan pergi sendiri saja.

Min Wo pergi ke bawah dan mengomel di depan mobilnya. dia bilang kalau Shi Joon bener-bener keras kepala dan terus mempertahankan gengsinya bahkan mungkin sampai Shi Joon meninggal pun akan terus mempertahankan gengsinya itu. Min Wo juga mengomel tentang kae Hwa yang selalu membela Shi Joon.



Kae Hwa pergi ke ruangan Shi Joon dan meminta maaf atas sikap Min Wo yang barusan. Kae Hwa meminta agar Shi Joon mengerti sifat Min Wo yang masih terlalu muda dan kurang sensitif. Shi Joon tidak begitu menanggapi dan meminta agar Kae Hwa cepat pulang saja karna sudah terlalu larut malam. Kae Hwa juga meminta Shi Joon agar cepat pulang karna pasti Shi Joon sangat lelah. Kae Hwa pun pamit pulang duluan.



Kae Hwa baru keluar dari dalam lift dan kaget melihat Min Wo yang langsung menghampirinya. Kae Hwa mengira Min Wo sudah pulang duluan makanya dia kaget. Min Wo langsung to the point nanya ke Kae Hwa, "Kau ada di pihak siapa?" Kae Hwa ga ngerti pertanyaan Min Wo dan malah bales nanya, "Apa maksudmu dengan pihak? Apa kau pikir ini adalah sebuah kompetisi?" Min Wo ngejawab kalau Kae Hwa yang telah mengacaukan keadaan. Kae Hwa kesal dan bilang kalau omongan Min Wo hanya omong kosong saja. Min Wo jelas kesel di katain begitu.

Kae Hwa langsung melewati Min Wo mau pergi duluan. Min Wo nanya Kae Hwa mau pergi kemana? Tentu saja Kae Hwa ngejawab kalau dia mau pulang. Min Wo menyuruh agar Kae Hwa yang menyetir. Kae Hwa nanya apakah mereka tidak akan menjemput Ye Eun? Kae Hwa langsung pergi keluar sementara Min Wo mengomel kesal dan bilang kalau mereka akan melanjutkan perbincangan ini di dalam mobil.



Dan seperti biasa Wartawan Han masih berburu informasi tentang Min Wo dan dia sengaja duduk di tempat parkir menunggui kehadiran Min Wo karna bosnya sudah meminta berita mengenai Min Wo.



Min Wo dan Kae Hwa sudah menjemput Ye Eun dan mereka pun dalam perjalanan menuju ke rumah. Min Wo nanya ke Kae Hwa, "Apa kau pikir aku bercanda?" Kae Hwa menoleh ke arah Min Wo dan menjawab, "Untuk apa seorang aktor seperti mu bercanda? Masalahnya bukan itu!" Min Wo bales nanya lagi, "Lalu mengapa kau mengacaukan hal tadi? Kau ingin melihatku di tertawai hah?" Kae Hwa kesel denger hal itu dan bilang kalau Min Wo hari ini kasar sekali. Min Wo langsung teriak kenceng nanya apakah dia kasar? Kae Hwa langsung memarahi Min Wo agar mengecilkan suaranya itu supaya Ye Eun tidak terbangun.

Min Wo mengecilkan suaranya dan bilang kalau tadi dia ini berniatmembantu tapi kenapa di bilang kasar? Kae Hwa ngejawab kalau hal yang di lakukan oleh Min Wo ini malah seperti ingin menyombongkan kekayaannya karna tidak ada ketulusan sama sekali dalam ucapan Min Wo tadi itu. Min Wo kembali ngomong dengan nada tinggi nanya kenapa dia harus bersopan santun dengan Shi Joon? Kae Hwa kembali memarahi Min Wo agar tidak membuat Ye Eun bangun.



Akhirnya Min Wo menepikan mobilnya dan berbicara langsung dengan Kae Hwa diluar mobil agar tidak membuat Ye Eun bangun. Min Wo nanya Kenapa Kae Hwa bersikeras ingin membuat Min Wo mengaku kalau dirinya ini salah dan apakah Shi Joon selalu terlihat benar di depan Kae Hwa? Kae Hwa ngejawab kalau dia yakin Shi Joon tidak mungkin melakukan sesuatu yang kasar seperti yang di lakukan Min Wo. Min Wo kesal dan nanya, "Apakah dia itu Tuhan sampai kau begitu iman kepadanya?" Kae Hwa ngejawab kalau dia percaya kepada Shi Joon sesuai dengan apa yang dia amati karna Shi Joon bener-bener pekerja keras. Kae Hwa malah menyindir Min Wo agar seperti Shi Joon yang penuh bekerja keras.

Min Wo kesal dan jad sewot nanya ke Kae Hwa, "Ngapain aku harus seperti itu? Lagian drama ini tidak akan jadi!" Kae Hwa merasa tersinggung karna dia adalah karyawan The Show dan Min Wo malah menjelek-jelekan perusahaannya itu. Min Wo bilang kalau dia tidak menjelek-jelekan tapi memang sesuai dengan faktanya. Min Wo langsung masuk ke dalam mobil, ketika Kae Hwa mau masuk ke dalam mobil juga eeeh Min Wo malah menjalankan mobilnya dan meninggalkan Kae Hwa. Kae Hwa jelas kesal dan marah-marah karna Min Wo meninggalkan dirinya di pinggir jalan sendirian.



Min Wo memarkirkan mobilnya dan mau ga mau dia harus menggendong Ye Eun turun dari dalam mobil. Min Wo pun menggendong Ye Eun turun dari dalam mobilnya dan berjalan mau naik ke lift tapi sebelum masuk ke lift, Wartawan Han melihat Min Wo dan langsung memanggil nama Min Wo. Min Wo jelas panik dan langsung berlari bersembunyi sambil terus menggendong Ye Eun yang tertidur.



Min Wo bersembunyi di belakang sebuah mobil sementara Wartawan Han yang yakin kalau Min Wo bersembunyi di suatu tempat sengaja menunggu Min Wo di tengah parkiran. Min Wo mencoba menelfon Kae Hwa namun Kae Hwa tidak mengangkatnya karna tidak menyadari ada telfon. Min Wo bingung mau ngapain lagi akhirnya dia pun menelfon security apartemennya itu.

Security datang menghampiri Wartawan Han yang duduk di tengah lapangan parkir apartemen. Wartawan Han bilang kalau dia sedang menunggu seseorang. Security bilang kalau ada keluhan orang yang mencurigakan makanya dia harus membawa Wartawan Han pergi keluar. Wartawan Han ga mau di usir dan akhirnya Security pun terpaksa memaksa Wartawan Han pergi. Setelah merasa keadaan cukup aman, Min Wo pun langsung keluar dari tempat persembunyiannya dan pergi.



Min Wo masuk ke kamar tidur Ye Eun dan meletakan Ye Eun di tempat tidur. Min Wo menatap Ye Eun yang terlihat keringetan dan begitu mendengar ada suara pintu terbuka, Min Wo langsung keluar dari kamar Ye Eun.

Kae Hwa pulang dan langsung mengomel kepada Min Wo yang malah meninggalkan seorang wanita di pinggir jalan begitu saja, Kae Hwa nanya, "Bagaimana kalau sesuatu terjadi padaku?" Min Wo menatap Kae Hwa dari atas sampai bawah dan ngejawab "Kau terlihat tidak apa-apa." Kae Hwa kesel dan nanya kenapa tadi Min Wo menelfonnya berkali-kali? Min Wo ngejawab karna dia ingin Kae Hwa membawa Ye Eun ke apartemennya itu. Min Wo pergi begitu saja dan Kae Hwa mengomel melihat sifat Min Wo yang tempramental.



Kae Hwa masuk ke dalam kamar dan kaget melihat Ye Eun yang keringetan. Kae Hwa mengomel kalau Min Wo ini bener-bener tidak bisa merawat anak kecil. Sementara itu Min Wo sedang ada di dalam kamarnya memikirkan hal tadi.



Wartawan Han ada di dalam warnet dan bertanya-tanya apakah pria yang tadi di lihatnya adalah Sung in Wo? Wartawan Han merasa yakin kalau itu adalah Min Wo karena laki-laki itu malah berlari ketika di panggil. Wartawan Han menyesal karna tadi dia malah tidak membawa kamera untuk memotret Min Wo. Wartawan Han mendapatkan ide licik dan dia pun menulis berita di internet dengan judul, "Aktor Tuan.S menyembunyikan anaknya?"



Kae Hwa membuat kopi untuk Sih Joon dan dia masuk ke dalam ruangan Shi Joon. Shi Joon bilang kalau dia tadi pagi sudah meminum kopi. Kae Hwa bingung dan bilang mungkin Shi Joon mau minum satu gelas kopi lagi. Shi Joon pun meminta Kae Hwa agar meletakan gelas itu di meja. Kae Hwa meletakan gelas di atas meja lalu di berbicara tentang Min Wo.

Kae Hwa bilang kalau dia tau Sung Min Wo itu kadang tidak sopan dan mungkin kemarin Min Wo malah membuat Shi Joon tersinggung. Kae Hwa mau menjelaskan hal kemarin namun Shi Joon langsung memotong dan bilang kalau dia memisahkan antara hubungan pribadi dan hubungan kantor, jadi Kae Hwa tidak perlu khawatir karna dia sudah melupakan hal ini dari kemarin. Shi Joon meminta Kae Hwa agar lebih konsen saja kepada produksi. Kae Hwa mengerti dan permisi mau keluar namun Shi Joon mencegahnya sebentar dan bilang kalau dia tidak mempekerjakan Kae Hwa untuk membuat kopi jadi sebaiknya Kae Hwa tidak usah membuatkan kopi untuknya. Kae Hwa mengerti dan berniat berjalan keluar namun Jae Hee masuk dan bilang kalau poster drama musical sudah jadi.



Kae Hwa, Shi Joon, Jae Hee dan juga Jin Ho berkumpul duduk di kursi rapat tengan ruang melihat poster drama musical yang judulnya 'All That Love'. Shi Joon bilang kalau dia tidak suka dengan warna poster ini dan meminta agar diganti. Jae Hee langsung bilang kalau dana mereka terbatas untuk pembuatan poster ini. Shi Joon langsung bilang tidak apa-apa dana itu di keluarkan. Jin Ho nanya apakah mereka akan mendapatkan sponsor baru? Shi Joon tidak menjawab dan bilang kalau dia ingin ada desain baru dan poster ini harus di ganti. Shi Joon berdiri masuk ruangannya sementara yang lainnya hanya diam.



Jae Hee, Jin Ho dan Kae Hwa pergi minum kopi di luar kantor dan mereka membicarakan tentang Shi Joon. Jae Hee berkomentar bahwa Shi Joon ini orang yang sangat baik namun kriterianya terlalu tinggi. Jin Ho berkomentar kalau Shi Joon itu sangat baik namun tidak begitu menganggap kepada karyawannya yang banyak. Kae Hwa berkomentar kalau Shi Joon itu baik namun terlalu dingin dan terasa jauh. Mereka bertiga terus ngomongin Shi Joon bilang kalau Shi Joon itu seperti burung camar, seperti batu yang keras dan bau dll.

Jae Hee bilang kaau Kae Hwa saja yang karyawan baru sudah merasa menderita, bagaimana dengan dirinya dan juga Jin Ho yang sudah bekerja cukup lama. Jin Ho mengajak Kae Hwa dan Jae Hee pergi minum bersama setelah selesai pulang kantor tanpa memberi tahu Shi Joon. Semuanya pun setuju. Jae Hee mendapatkan telfon dari Jung Ah yang meminta dirinay agar datang ke studio untuk membicarakan tentang kostum panggung nanti. Jae Hee malas datang sehingga dia meminta agar Kae Hwa saja yang datang.



Kae Hwa pun datang ke studio untuk membicarakan mengenai kostum drama musical namun dia terlihat mencatat hal penting sementara yang sibuk memilih kostum itu hanya Jung Ah dan juga orang dari bagaian kostum. Akhirnya memilih kostum sudah selesai dan tinggal Jung Ah dan juga Kae Hwa yang ada di studio.



Kae Hwa bilang muskipun mereka belum mendapat investor baru namun mereka harus tetap bekerja untuk drama musical ini. Jung Ah berkomentar bahwa ini memang cara kerjanya Shi Joon. kae Hwa nanya apakah Shi Joon bercerita tentang sesuatu di rumah kepada Jung Ah karna beberapa hari ini Shi Joon terlihat aga aneh? Jung Ah tersenyum dan bilang kalau Shi Joon pasti akan baik-baik saja karna Shi Joon memang sudah biasa seperti itu. Jung Ah mau membereskan studio namun Kae Hwa bilang agar dia saja yang membereskan. Jung Ah merasa tidak enak hati dan menawarkan Kae Hwa agar makan siang bersama di studio karna dia memesan makanan.

Kae Hwa dan Jung Ah sudah selesai makan dan Kae Hwa mendapatkan telfon dari Min Ji. Kae Hwa dan Min Ji mengobrol akrab di telfon membahas tentang rencana kemah Min Ji. Kae Hwa bilang akan menemani Min Ji berbelanja alat-alat untuk berkemah dan dia mematikan telfonnya.

Jung Ah bilang kalau Kae Hwa sepertinya sangat dekat dengan anaknya. Kae Hwa senyum dan bilang kalau dia memang dekat dengan anaknya muskipun tidak tinggal satu rumah karna Min Ji tinggal dengan ayahnya. Jung Ah berkomentar bilang kalau hal ini pasti sangat berat untuk Kae Hwa tinggal terpisah dengan anaknya. Kae Hwa bilang memang cukup berat. Kae Hwa bilang kepada Jung Ah pasti Jung Ah merasa cukup kesepian karna belum punya anak.

Jung Ah pun bercerita bilang kalau dulu dia akan memiliki anak namun karena keegoisannya maka anak itu sekarang tidak lahir. Jung Ah menjelaskan kalau pada saat itu dia mendapatkan proyek besar sebagai koreografer sehingga anak itu tidak bisa lahir. Kae Hwa berkomentar pasti hal ini sangat berat untuk Jung Ah. Jung Ah bilang kalau selama ini dia ingin mendengar suaminya berkata "Tidak apa-apa!" Namun Si Joon tidak pernah mengatakan hal itu sama sekali. Jung Ah bilang kalau dia tau hal ini adalah salahnya dan dia lah yang paling merasa terluka kehilangan anak. Kae Hwa menatap Jung Ah sedih. Jung Ah senyum dan bilang kalau dia jarang sekali menceritakan hal ini kepada orang-orang namun sepertinya dia bisa dengan mudah bercerita kepada Kae Hwa. Kae Hwa nanya ke Jung Ah kenapa Jung Ah tidak mengatakan langsung hal ini kepada Shi Joon? Jung Ah bilang kalau hal ini sepertinya sudah terlambat.

Min Wo datang ke kantor agensi menemui Manager dan dia sempat kesal karna di panggil pagi-pagi untuk datang ke kantor agensinya itu. Manager langsung menyerahkan selembar kertas yang isinya berita yang ditulis oleh Wartawan Han. Manager nanya kenapa hal ini bisa terjadi? Min Wo pun ngejawab kalau kemarin Wartawan Han melihat dirinya membawa Ye Eun. Manager jelas marah karna ada berita ini. Min Wo langsung bilang pasti banyak orang tidak akan membaca berita ini dan lagi pula orang-orang tidak akan mengetahui siapa itu Tuan.S

Manager langsung bialng kalau banyak perusahaan yang membatalkan kontrak untuk Min Wo karena artikel yang ditulis oleh wartawan Han itu. Min Wo kesal dan bilang kalau nanti pasti ada kontrak yang lebih besar lagi akan datang. Min Wo langsung keluar dan melemparkan kertas artikel berita itu. Manager langsung berkomentar, "Apakah orang itu sudah merasa dirinya besar?"



Min Wo keluar dari kantor agensinya dan berkomentar, "Kenapa Manager itu menyalahkanku jika kontrak gagal? Itu kan tugasnya!" Ketika Min Wo mau pergi, dia mendapatkan telfon dari Yo Ra yang mengajaknya ketemuan di sebuah butik baju pengantin. Min Wo sudah sampai namun tidak melihat Yo Ra makanya dia menelfon Yo Ra nanya ada di mana. Yo Ra bilang kalau dia ada di bagian dalam butik itu. Min Wo masuk ke dalam butik dan melihat Yo Ra.

Yo Ra menunjukan sebuah tuxedo yang di rancang oleh dirinya untuk seniornya yang nanti mau nikah. Yo Ra lalu bilang kalau dia ingin tuxedo ini dicoba oleh Min Wo terlebih dahulu. Min Wo pun setuju dan langsung masuk ke ruang ganti.

1...2...3... Dan tirai dibuka.... Min Wo keliatan gagah memakai tuxedo itu :"> Min Wo tidak melihat ada Yo Ra makanya seorang pelayan membawa Min Wo masuk ke ruang ganti perempuan dan begitu tirai dibuka terlihat Yo Ra yang memakai gaun pengantin --". Min Wo kaget melihat Yo Ra dan memuji kalau Yo Ra terlihat cantik. si pelayan bilang kalau Yo Ra dan Min Wo terlihat sangat cocok jadi sebaiknya difoto bersama. Yo Ra so so menolak namun Min Wo bilang ga apa-apa mereka foto bersama dan akhirnya si pelayan pun mengambil beberapa foto Yo Ra dengan Min Wo yang memakai gaun pengantin. OMG I HATE YO RA x(

Selesai foto bersama, Yo Ra merapihkan pakaian Min Wo dan bilang kalau setiap tahunnya pasangan yang menikah akan mendapatkan foto pernikahan mereka. Yo Ra nanya apakah Min Wo punya anak? Min Wo kaget denger hal itu. Yo Ra bilang kalau suatu saat nanti baiknya Min Wo memiliki seorang anak karna anak itu pasti terlihat cantik. Min Wo diam saja. Yo Ra meminta Min Wo keluar karna dia mau berganti pakaian. Min Wo pun keluar dan si pepalayn menyerahkan kamera ke Yo Ra, Yo Ra mengucapkan terima kasih kepada pelayan itu karna membiarkan dia meminjam gaun pengantin itu. (grrr Yo Ra liciiiiik kesel deh ya --")



Min Wo ada di mobilnya dan berkata, "Yo Ra, sebenarnya aku sudah memiliki anak. Apakah kau masih menerimaku?" Posisi camera digerakin ke arah samping kursi Min Wo dan ternyata tidak ada orang!! Min Wo lagi latihan mengaku kepada Yo Ra ketika mobilnya berhenti di jalan karna tercegat lampu merah. Min Wo terus memikirkan cara dan dia mendapatkan sms dari Manager yang mengajaknya pergi minum nanti malam.



Kae Hwa selesai berbelanja peralatan untuk berkemah Min Ji. Kae Hwa mengingatkan Min Ji agar menelfonnya ketika di acara kemah itu. Min Ji bilang kalau dia dilarang membawa HP oleh gurunya. Kae Hwa mengatakan agar Min ji menyelinapkan HP saja dan menelfon secara sembunyi-sembunyi. Min Ji menolak karna dia takut kena masalah. kae Hwa mengerti dan mengantar Min Ji sampai di depan rumah mantan suaminya itu.

Min Ji masuk ke dalam rumah sementara Kae Hwa masih ada di luar rumah dan bilang, "Kau tidak tahu betapa aku merindukan suaramu jika kau tidak menelfonku. Apa kau tidak menyadari perasaan ibumu ini? Tapi untunglah menemani belanja perlengkapan membuatku senang." Kae Hwa senyum dan berbalik mau pergi.

Namun Mantan Suami Kae Hwa datang ke rumah dan nanya ngapain Kae Hwa datang? Kae Hwa malah memarahi mantan suaminya itu yang tidak mempersiapkan apapun padahal Min Ji mau pergi berkemah. Mantan suami Kae Hwa bilang kalau misalnya Min Ji membutuhkan sesuatu maka tinggal meminjam kepada temannya. Kae Hwa jelas kesal dengan omongan mantan suaminya itu. Mantan suami Kae Hwa tiba-tiba menanyakan kabar pekerjaan Kae Hwa dan Kae Hwa menjawab kalau pekerjaannya itu baik-baik saja. Mantan suami Kae Hwa mengucapkan goodluck lalu pergi masuk ke dalam rumah. Kae Hwa jadi bingung kenapa tiba-tiba saja mantan suaminya itu menanyakan tentang pekerjaannya. Kae Hwa melihat jam dan panik karna dia harus cepat menjemput Ye Eun.



Kae Hwa ngobrol sebentar dengan Bok Nim yang malah memuji sikap gantle Min Wo mau investasi untuk perusahaan The Show padahal kan resikonya sangat besar jika drama musical ini gagal maka Min Wo akan rugi. Kae Hwa meminta Bok Nim tidak membahas Min Wo lagi dan dia segera berjalan melihat Ye Eun yang ada di ruang bermain.

Ye Eun terlihat asik bermain dan Bok Nim nanya ke Kae Hwa apakah Ye Eun menampilkan sikap yang aga aneh seperti ngompol atau menolak pergi ke sekolah? Kae Hwa menjawab selama ini Ye Eun tidak pernah seperti itu. Bok Nin berkomentar kalau hal itu bagus.

Ye Eun ketemu dengan Kae Hwa yang langsung memeluknya. Bok Nim berkomentar kalau Kae Hwa dan Ye Eun bener-bener terlihat seperti ibu dan anak. Bok Nim juga bilang kalau misalnya Min Wo cukup dekat dengan Ye Eun maka itu akan mempermudah terapi karna Ye Eun akan berfikir bahwa "Orang ini penting bagi saya". Kae Hwa bilang kalau Ye Eun pasti belum mengerti akan hal ini.



Eom datang ke kantor The Show dan bertemu dengan Shi Joon di dekat lift. Eom dengan amat sombong nanya, "Kau pasti sangat menderita akhir-akhir ini bukan?" Shi Joon mencoba sabar dan bilang, "Tidak juga." Eom semakin memanas-manasi Shi Joon dan dia bilang kalau dia tidak pernah mencuri investor. Shi Joon bilang kalau dia tidak pernah menuduh hal itu. Eom mulai kesal dan marah-marah.

Shi Joon senyum kecil dan bilang kalau Eom tentunya sekarang sedang sibuk dengan acara produksi jadi kenapa Eom datang ke kantornya? Eon ketawa licik dan bilang kalau dia mau memperkenalkan seseorang kepada Shi Joon.



Yo Ra ketemuan dengan Manager di agensinya Min Wo untuk membicarakan tentang poster Min Wo yang akan menjadi model untuk brand fashionnya Yo Ra. Manager lalu meminta maaf kepada Yo Ra atas insiden Min Wo ga bisa ikutan fashion Show. Yo Ra bilang kalau hal itu ada di masa lalu jadi tidak perlu meminta maaf. Yo Ra lalu ngebahas tentang seorang wanita asing yang selalu ada didekat Min Wo. Manager nanya siapa waniat asing itu? Yo Ra pun bilang kalau wanita asing itu adalah Yoon Kae Hwa seorang karyawan dari The Show. Yo Ra bilang kalau Kae Hwa sepertinya punya sebuah motif tersembunyi kepada Min Wo. Yo Ra juga bilang kalau Kae Hwa seperti penguntit, makanya dia khawatir sama Min Wo. Manager cuma bisa mangguk-mangguk ngerti aja.



Malamnya, Manager, Min Wo dan juga supir pergi karaokean. Manager mematikan music dan meminta agar si supir pergi keluar terlebih dahulu. Si supir pun pergi keluar dan Manager menuangkan minum kepada Min Wo. Min Wo merasa cukup aneh melihat Manager yang tiba-tiba baik. Manager tiba-tiba bilang kalau Min Wo harus mulai berubah dan langkah pertama untuk berubah adalah membawa Ye Eun ke panti asuhan. jelas Min Wo kaget. Manager menjelaskan kalau misalnya Min Wo menitipkan Ye Eun ke panti asuhan sekarang maka suatu saat nanti Min Wo bisa mengadopsi Ye Eun lagi sehingga orang-orang tidak akan mengetahui skandal Min Wo,

Min Wo diam saja dan sepertinya mulai tertarik dengan ide yang di berikan oleh manager itu. Manager lalu nanya apakah Min Wo tidak berniat menikah? Min Wo diam sebentar mengingat wajah Yo Ra yang memakai gaun pengantin. Manager bilang kalau kemarin wartawan Han juga hampir mengetahui rahasia Min Wo makanya sebaiknya Min Wo mengirim Ye Eun ke panti asuhan karna ini adalah solusi yang paling baik. Lalu Manager bilang kalau Kae Hwa tinggal diberikan uang untuk liburan dan diusir saja. Manager menjelek-jelekan Kae Hwa yang seperti memanfaatkan Min Wo. Min Wo hanya bisa diam daja ketika di tanya oleh manager, "Apa rencanamu untuk membesarkan anak itu?"

Min Wo keluar dari bar dan terus mengingat omongan manager yang bilang kalau omongan dari wartawan itu bisa mempengaruhi karir Min Wo. Min Wo ada di dalam mobil dan mengingat omongan Manager yang juga bilang kalau Kae Hwa dan Ye Eun itu ga boleh menjadi penghalang bagi karir Min Wo juga. Min Wo singgah sebentar di atas bukit memandang pemandangan kota lalu dia menelfon Manager dan bilang, "Hyung, suatu saat nanti aku pasti akan mengadopsi Ye Eun kembali." Manager terlihat senang denger hal itu dan bilang kalau Min Wo telah memilih hal yang benar.



Di rumah, Ye Eun senang melihat tv yang sedang memutar acara tentang hewan-hewan yang ada di kebun binatang. Kae Hwa menggendong Ye Eun dan memindahkannya ke atas kursi. Kae Hwa bilang kalau Min Ji sekarang sudah pergi berkemah, sementara Ye Eun sangat kasihan sekali tidak bisa pergi keluar rumah sama sekali untuk jalan-jalan. Kae Hwa pun menemani Ye Eun menonton acara tentang binatang di tv lalu dia ingat kalau besok adalah hari minggu.



Min Wo pulang ke rumah dan Kae Hwa langsung nanya apakah Min Wo sudah makan? Min Wo ngejawab sudah makan di luar. Min Wo langsung masuk ke kamar yang ngebuat Kae Hwa bingung dan nanya apakah Min Wo masih marah? Kae Hwa pun pergi ke dapur untuk mengambil buah-buahan.

Min Wo keluar dari kamar dan duduk di kursi di sebelah Ye Eun yang sedang bermain. Kae Hwa datang membawa buah-buahan dan juga susu untuk Ye Eun. Ye Eun berniat berdiri dan dia malah membuat gelas berisi susu itu tumpah ke celana Min Wo. Kae Hwa dan Min Wo sama-sama kaget dan yang paling kaget adalah Kae Hwa karna Min Wo tidak marah sama sekali ke Ye Eun malah Min Wo memegang kepala Ye Eun ramah.



Min Wo pergi ke kamar untuk mengganti celananya yang basah lalu dia keluar dan bertemu dengan Kae Hwa yang bilang akan pergi ke kebun binatang bersama dengan Ye Eun karna cuaca sedang sangat cerah dan lebih baik kalau Ye Eun pergi keluar menikmati udara segar. Min Wo bilang kalau besok dia juga akan ikut pergi ke kebun binatang. Kae Hwa tidak menyangka sekaligus senang. Min Wo senyum lalu pergi ke kamarnya. Ye Eun pergi menghampiri Kae Hwa yang langsung menggendongnya dan bilang kalau Min Wo sepertinya mulai berubah karena Ye Eun.




Shi Joon pulang ke rumah dan Jung Ah langsung meminta agar mereka berbicara sebentar. Shi Joon pun duduk di kursi ruang makan. Jung Ah memberikan buku tabungannya dan bilang kalau itu bisa digunakan untuk biaya produksi. Jelas Shi Joon menolak. Jung Ah langsung bilang kalau saat ini bukan saatnya Shi Joon gengsi untuk menerima bantuan darinya. Shi Joon langsung nanyaapa maksud Jung Ah membantunya setelah membawa selingkuhannya itu ke acara pertemuan kemarin? Jung Ah bilang kalau dia ada koreografer untuk produksi drama musical jadi dia khawatir tidak akan di bayar.

Shi Joon bilang lupakan saja hal itu. Jung Ah jelas jadi marah dan nanya apakah Shi Joon tidak mau menerima niat baik dia? Apakah Shi Joon tidak tau kalau Jung Ah juga sulit untuk melakukan hal ini? Shi Joon cuek dan tidak mempedulikan pertanyaan Jung Ah dan dia langsung pergi masuk ke dalam kamarnya. Jelas Jung Ah kesal melihat hal itu.



Besoknya Kae Hwa menggendong Ye Eun dan membawa banyak sekali barang-barang yang membuat Min Wo nanya kenapa membawa sangat banyak alat-alat? Kae Hwa bilang kalau membawa anak kecil memang harus banyak membawa peralatan.



Mereka sudah sampai di kebun binatang dan Min Wo lah yang mendapatkan banyak tugas untuk membawa peralatan sementara Kae Hwa hanya menggendong Ye Eun. Ye Eun bilang ke Min Wo agar berjalan dengan jarak lebih jauh agar orang-orang tidak curiga.

Mereka melihat-lihat monyet, zebra dan yang lainnya. Kae Hwa lalu membeli bondu kuping kelinci untuk dia dan Ye Eun, dan Kae Hwa juga membelikan bondu pita untuk Min Wo yang langsung di lepas oleh Min Wo. Lalu Kae Hwa bermain gelembung sabun bersama Ye Eun, tangan Ye Eun ke si gelembung dan dia langsung manyun sedih karna tangannya jadi kotor. Kae Hwa langsung bilang kalau itu ga apa-apa dan mengajari Ye Eun bermain gelembung sabun.

Kae Hwa, Ye Eun dan Min Wo berjalan-jalan lagi dan mereka ngeliat ada anak kecil yang di gendong di pundak bapanya. Min Wo langsung menatap Kae Hwa yang melihat ke arahnya. Akhirnya Min Wo jongkok dan Ye Eun duduk di pundaknya Min Wo. Dan diam-diam dari arah jauh ada yang memotret mereka.




Mereke duduk di daeran tempat untuk piknik keluarga dan makan siang bersama. Kae Hwa memberikan kopi untuk Min Wo dan permen untuk Ye Eun. Kae Hwa bilang ke Ye Eun kalau mereka harus berterimakasih sama Min Wo yang udah mau nganterin. Ye Eun yang lagi makan permen langsung memberikan permennya itu untuk Min Wo. Min Wo menolaknya namun Kae Hwa langsung bilang kalau anak kecil itu ga mudah untuk berbagi permen. Akhirnya Mi Wo mengambil permen itu dan menjilatnya sekali lalu mengembalikannya ke Ye Eun. Kae Hwa mencegah dan bilang kalau Min Wo harus ngemut permen itu. akhirnya Min Wo ngemut permen itu dan mengembalikannya ke Ye Eun tapi Ye Eun ga mau menerimanya karna itu permen bekas. Min Wo jelas kesel sementara Kae Hwa ketawa.



Min Wo pergi ke kamar mandi dan setelah keluar dari kamar mandi, dia melihat ada orang asing yang sedang memotret dirinya. Min Wo mau mengejar namun orang itu sudah pergi entah kemana. Kae Hwa menghampiri Min Wo dan bilang kalau Ye Eun tampak sudah mengantuk jadi sebaiknya mereka segera pulang saja. Min Wo mengambil beberapa barang dan berjalan pulang bersama Ye Eun dan Kae Hwa.

Di dalam mobil, Kae Hwa mengucapkan terima kasih karena Min Wo sudah mau pergi keluar bersama dia dan juga Ye Eun. Min Wo diam saja terus menyetir. Lalu Kae Hwa bilang kalau Bok Nim mengatakan Ye Eun perkembangannya itu sangat pesat dan jika Min Wo terus menunjukan sikap hangat kepada Ye Eun maka lama-lama Ye Eun pasti bisa berbicara kembali. Kae Hwa nanya bukankah hari ini sangat menyenangkan? Min Wo ngejawab kalau ini sangat tidak menyenangkan. Kae Hwa bilang lagi kalau tadi Min Wo terlihat gembira bersama Ye Eun. Kae Hwa juga bilang kalau Min Wo sebenarnya sangat ramah bahkan ketika menawarkan bantuan kepada Shi Joon juga Min Wo terlihat ramah muskipun kata-kata yang di pakainya tidak tepat. Kae Hwa lalu mengucapkan terimakasih atas semuanya dan Min Wo hanya diam saja serius mengendarai mobilnya.



Mobil Min Wo lewat di depan wartawan Han yang langsung menyiapkan kamera untuk mengambil foto Min Wo bersama anak kecil. Kae Hwa membawa Ye Eun turun terlebih dahulu lalu Min Wo menyusul turun sehingga Wartawan Han tidak berhasil memotret Min Wo membawa anak kecil. Wartawan Han bilang kalau dia tidak akan pernah menyerah untuk membuat sebuah berita panas tentang Min Wo.




Kae Hwa membuatkan minuman gingseng untuk Min Wo, Min Wo bilang kalau ada sesuatu yang mau dibicarakan dengan Kae Hwa.Tiba-tiba Kae Hwa mendapatkan telfon dari Jae Hee yang memintanya segera datang ke kantor. Kae Hwa meminta maaf ke Min Wo karna ga bisa mengobrol sekarang karna ada hal penting di kantor. Kae Hwa langsung pergi sementara Min Wo cuma diem.



Kae Hwa datang ke kantor dan melihat Shi Joon sudah datang dan sedang menyiapkan beberapa dokument. Kae Hwa nanya kemana yang lainnya? Shi Joon bilang kalau yang lainnya mungkin sedang ada di jalan. Shi Joon melihat dandanan Kae Hwa dan nanya apakah tadi Kae Hwa baru pergi ke suatu tempat? Kae Hwa bilang kalau dia baru pergi dari kebun binatang. Shi Joon nanya lagi apakah Kae Hwa pergi bersama Min Ji? Kae Hwa berbohong dan menjawab iya pergi bersama Min Ji. Shi Joon berkomentar bahwa Min Ji pasti sangat bahagia.



Jae Hee dan Jin Ho datang dengan tergesa-gesa. Jae Hee nanya kenapa pakaian Jin Ho sangat aneh? Jin Ho bilang kalau dia baru saja masuk ke tempat club dan langsung datang ke kantor setelah di telfon. Jae Hee juga bilang kalau dia baru saja mau makan tapi langsung di panggil datang. Kae Hwa inget kalau dia baru membeli beberapa ramen dan bilang kalau mereka bisa memakan itu. Shi Joon langsung bilang kalau makannya nanti saja setelah pekerjaan selesai. Shi Joon bilang kalau mereka harus membuat ulang rencana dan profil aktor. Semuanya pun langsung bekerja sama membuat berkas-berkas baru.



Akhirnya semuanya selesai dan mereka berkumpul di depan kantor. Shi Joon meminta maaf memanggil para karyawan di hari minggu begini. Karyawan yang lain bilang kalau mereka tidak keberatan. Jin Ho bilang kalau dia mau pamit terlebih dahulu karna teman-temannya sudah menunggu di club. Jae Hee juga bilang memarkirkan mobil di gedung belakang jadi dia akan langsung pulang duluan. Tinggal Shi Joon dan Kae Hwa di depan kantor. Shi Joon meminta Kae Hwa naik ke mobil karna dia akan memberikan tumpangan. Kae Hwa menolak untuk di antar kedepan rumah. Shi Joon pun bilang kalau begitu dia akan mengantarkan Kae Hwa ke stasiun kereta saja. Kae Hwa tidak bisa menolak dan langsung masuk ke dalam mobil Shi Joon.

Di dalam mobil, Kae Hwa nanya kenapa tiba-tiba saja bisa datang seorang investor yang mau menanamkan sahamnya? Shi Joon bilang kalau Eom lah yang memperkenalkannya. Kae Hwa bingung dan bilang kalau dia awalnya berfikir Shi Joon dan Eom itu tidak akur.Shi Joon bilang kalau Eom sepertinya merasa dirinya bukan saingan makanya dia tiba-tiba saja baik. Kae Hwa bilang bagaimapun juga dia masih tidak menyukai sikap Eom. Shi Joon bilang yang terpenting sekarang adalah mereka tidak menyerah karna itulah kunci kesuksesan.

Shi Joon mengantarkan Kae Hwa sampai ke stasiun kereta dan Kae Hwa pun turun dan juga mengingatkan Shi Joon untuk beristirahat cukup agar besok bisa tampil prima ketika persentasi. Shi Joon mengerti dan langsung pergi. Kae Hwa langsung lemes menatap stasiun kereta karna harusnya jika dia naik bus di dekat kantor itu akan lebih mudah jalan untuk pulangnya.



Kae Hwa pulang ke rumah dan dia melihat Min Wo yang diam-diam sedang menelfon sebuah panti asuhan untuk anak-anak. selesai Min Wo menelfon, dia membalikan badan dan dia kaget melihat ada Kae Hwa. Kae Hwa langsung meminta Min Wo menjelaskan semuanya kepadanya. Min Wo ngejawab kalau dia memang mau menitipkan Ye Eun ke panti asuhan dan Kae Hwa harus segera pergi dari rumahnya ini. Kae Hwa ga percaya dengan yang diomongin Min Wo. Min Wo bilang kalau Kae Hwa ga usah khawatir masalah uang karna nanti dia akan mengirimkan uang kepada Kae Hwa. Kae Hwa nanya sekali lagi jadi Min Wo mau menitipkan Ye Eun ke panti asuhan? Min Wo ngejawab kalau dia hanya sementara menitipkannya dan nanti suatu saat pasti akan diadopsi lagi. Kae Hwa marah-marah dan Min Wo hanya bilang kalau dia tidak peduli dengan omongan Kae Hwa.



Kae Hwa nanya apakah semua ini ide Manager? Apakah Min Wo masih percaya kata-kata manager itu? Min Wo marah dan meminta Kae Hwa tidak perlu ikut campur karna nanti dia akan membayar Kae Hwa. Kae Hwa bilang kalau ini bukanlah sifat Min Wo. Min Wo bilang kalau inilah sifat asli dia. Kae Hwa nanya apakah Min Wo baik sepanjang hari ini karena mau meninggalkan Ye Eun? Min Wo ngebentak nanya apa yang sebenarnya diinginkan oleh Kae Hwa? Apakah Kae Hwa ingin dirinya selalu menyembunyikan Ye Eun? Kae Hwa ngejawab kalau untuk saat ini semuanya berjalan dengan baik-baik saja. Min Wo bilang kalau dia sebenarnya tertangkap basah oleh Wartawan Han ketika dia menggendong Ye Eun masuk ke apartemennya.

Min Wo marah-marah bilang kalau hal ini terungkap maka karirnya akan benar-benar kandas. Min Wo juga langsung bilang kalau selama ini dia tidak bisa hanya memikirkan hidup Ye Eun karna dirinya juga punya kehidupan. Kae Hwa diam saja tidak bisa menanggapi omongan Min Wo. Min Wo bilang kalau Kae Hwa ga perlu khawatir karna dia akan segera menitipkan Ye Eun ke panti asuhan dan Kae Hwa juga harus bersiap melepaskan Ye Eun. Kae Hwa nanya lalu bagaimana dengan drama musical? Min Wo ngejawab kalau drama musical itu dia akan batalkan karna itu hanya ada di surat perjanjian kontrak dengan Kae Hwa. Kae Hwa bilang kalau selama ini Min Wo sudah berlatih bahkan mulai dekat dengan karyawan the Show yang lainnya. Min Wo ngejawab kalau dirinya ga peduli lagian dulu kae Hwa pernah bilang kalau dirinya ini hanya bisa menyombongkan kekayaan saja.

Kae Hwa bilang kalau Shi Joon sudah susah payah mencari sponsor untuk drama ini. Min Wo malah mengejek Kae Hwa yang slelau percaya kepada Shi Joon. Kae Hwa nanya apakah Min Wo ga bisa melihat ketulusan dari seseorang? Min Wo ga peduliin dan bilang kepada Kae Hwa agar segera bersiap pergi dari rumah ini.



Kae Hwa masuk ke kamar menatap Ye Eun yang sedang tertidur. Sementara itu Min Wo juga sedang merenung sedih di dalam kamarnya sendiri.



Min Wo keluar dari kamar dan dia kaget melihat Kae Hwa yang sedang duduk di kursi dapur. Min Wo mengambil air minum lalu berniat pergi kembali ke kamarnya namun Kae Hwa langsung menghentikan dan nanya, "Apakah kau mampu meninggalkan Ye Eun?". Min Wo menjawab "iya aku bisa." Min Wo berbalik menatap kae Hwa dan kembali mengingatkan Kae Hwa agar segera pergi dari rumahnya.



7 comments:

Anonymous said...

i love choi si won, kapan anak anak suju main dorama bareng lagi masa cuman attack on the pin up boys

icha said...

zola,....bisa gak kmu bwt sinopsisx bad guy ma the birth of the rich...?????

Zola said...

@Anonim Anak-anak Suju kan pada sibuk nih bahkan udah pada mau mulai Wamil jadi ya kayanya susah nih mau bikin film lagi hehe.

@Icha ga janji ya tapi pasti diusahain ko ;)

Anonymous said...

ohh nooo...
knp ky gt,,
siwon ssi semangat..
kak zola aq suka loch sinopsisnya....

Anonymous said...

buat yg nulis semua sinopsis drama korea ini,,makasih banyak yah..
seneng banget bisa baca2 sambil ngilangin penat d kantor..
sekali lagi makasih bgt yah..

Valkyuwon said...

Cerita makin klimaks nih admin... Thanks ya udah nulis capek2..... Enjoy banget bacanya, kata2nya juga gampang dimengerti lagi..... Siwon oppa, forever love you dah, walopun kamu jadian ama Chae Rim ajhumma di sini... DX

Raiza 'rise' Lekahena said...

hmmm,, makasih yach udah buat sinopsisnyaa..
ini drama korea kesukaanku selain Full House.
Si Won,, cute abiesz...!!!
mau tau banyak tentang Si Won, ada websitenya dia www.choisiwon.com.

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by