Wednesday, June 23, 2010

Sinopsis Oh My Lady Episode 12

Shi Joon : Kau tinggal disini Kae Hwa?
Kae Hwa : Ya aku tinggal disini
Shi Joon : Jadi anda tinggal dirumah yang sama dengan Min Wo?
Kae Hwa : Iya...

Wartawan Han yang denger pembicaraan antara Shi Joon dan Kae Hwa pun langsung kaget karna tidak menyangka ada seorang perempuan yang tinggal bersama dengan Min Wo. Kae Hwa menjelaskan kepada Shi Joon kalau dia memang tinggal satu rumah dengan Min Wo namun mereka berdua tidak memiliki hubungan apapun. Shi Joon mengangguk mengerti lalu bilang kalau dia akan pulang dahulu dan besok mereka bisa membicarakan hal ini lagi.

Wartawan Han langsung menelfon editor majalah dan bilang kalau dia ingin membuat sebuah artikel di halaman yang paling depan karna dia memiliki sebuah berita yang sangat luar biasa besar dan pastinya banyak membuat orang-orang heboh atas berita itu.



Shi Joon menyetir mobilnya menuju arah pulang dan dia memikirkan kata-kata Manager yang waktu itu pernah berkata kepadanya agar tidak terlalu mempercayai Kae Hwa. Shi Joon pun jadi bingung harus lebih percaya cerita dari Kae Hwa atau cerita dari Manager.

Kae Hwa masuk ke dalam apartemen Min Wo dengan lesu, Min Wo muncul dan bertanya dari mana saja Kae Hwa pergi? Kae Hwa menjawab kalau dia hanya pergi keluar sebentar. Min Wo langsung bilang kalau Kae Hwa ini tidak pandai berbohong. Kae Hwa langsung marah dan nanya ke Min Wo kenapa tadi Min Wo malah mengijinkan karyawan The Show untuk datang ke rumah Min Wo? Min Wo langsung ngejawab kalau dia ingin menjaga mukanya karna tadi dia sudah terlanjut berjanji. Kae Hwa nanya, bagaimana jika mereka tau kalau aku tinggal disini? Min Wo ngejawab kalau Min Wo lah yang akan mendapatkan kesulitan lebih besar. Min Wo langsung pergi nonton dan Kae Hwa mengomel dengan sikap Min Wo yang terlalu santai.



Kae Hwa tidak bisa tidur karna memikirkan bagaimana cara dia menjelaskan semua ini kepada Shi Joon. Kae Hwa menatap Ye Eun yang sedang tertidur dan dia langsung bilang pada dirinya kalau dia tidak mungkin bisa menjelaskan semuanya kepada Shi Joon. Kae Hwa juga bingung apa yang mesti dia jelaskan kepada Shi Joon karna semuanya terlalu rumit untuk dijelaskan.

Jung Ah sedang duduk di rumah menunggu Shi Joon yang belum pulang. Ketika Shi Joon pulang, Jung Ah langsung bilang kepada Shi Joon kalau mereka berdua harus berbicara. Shi Joon nanya tentang apa yang mau dibicarakan? Jung Ah menjawab kalau dia ingin membiarkan Shi Joon pergi dan maksud omongan Jung Ah ini adalah untuk meminta perceraian. Shi Joon diam saja tidak berkomentar. Jung Ah lalu bilang kalau mereka ga mungkin saling berdiam diri terus. Shi Joon pun mulai berkomentar kalau Jung Ah mempunyai hak untuk menuntut hal ini.

Jung Ah nanya, "Apakah kau ingin tetap hidup dengan wanita yang berselingkuh dan menghianati anda? Aku hampir gila karna suamiku sendiri tidak marah muskipun tau istrinya ini berselingkuh. " Jung Ah juga bilang kalau dia yakin Shi Joon akan diam saja makanya dia meminta perceraian ini terlebih dahulu. Jung Ah berdiri dari duduknya dan bilang kalau dia menunggu jawaban dari Shi Joon dan akan segera mengutus Pengacara Kim untuk masalah perceraian ini. Jung Ah pun langsung masuk ke dalam kamar meninggalkan Shi Joon yang masih duduk diam.



Ye Eun keluar dari dalam kamar dan membawa sebuah buku kecil untuk di tanda tangani oleh Kae Hwa, namun karna Kae Hwa sedang sibuk mencuci piring maka Ye Eun pun membawa buku kecil itu dan meminta tanda tangan dari Min Wo. Min Wo pun menandatanganiny dan bilang kepada Ye Eun agar memamerkan buku itu kepada teman-temannya karna Min Wo lah yang menandatanganinya. Min Wo melihat kaus kaki Ye Eun yang tidak benar di pasang makanya dia membantu Ye Eun untuk membenarkan kaus kaki Ye Eun. Kae Hwa yang melihat Min Wo dan Ye Eun yang semakin akrab pun langsung tersenyum.



Kae Hwa sedang menunggu bis dan dia pun jadi memikirkan cara bagaimana dia harus menjelaskan masalah ini kepada Shi Joon. Bis sudah datang dan Kae Hwa pun langsung berlari masuk kedalam bis itu. Sementara itu di majalah sudah ada berita dengan judul yang amat mengejutkan, "Aktor terkenal Tuan. S ternyata tinggal bersama dengan seorang wanita"



Jung Ah dan Shi Joon bersamaan keluar dari kamar yang berbeda, Jung Ah langsung meminta agar Shi Joon memberikan jawaban sesegera mungkin karna dia tidak bercanda dengan mengajukan hal perceraian ini. Jung Ah langsung pergi duluan meninggalkan Shi Joon yang masih tetap diam tidak berkomentar sama sekali.



Kae Hwa sampai di kantor dan melihat Jae Hee yang lesu. Kae Hwa pun memberikan sebuah minuman kepada Jae Hee agar lebih bertenaga. Jae Hee lalu bilang kalau kemarin dia tidak ingat apa-apa setelah kemarin meneguk 3 kaleng bir di rumahnya Min Wo. Jae Hee nanya apakah dia melakukan hal yang aneh ketika di rumah Min Wo? Jin Ho langsung bilang kalau Jae Hee memanjat dinding ketika mabuk. Jae Hee langsung bilang kalau dia sudah lama tidak melakukan hal itu sejak 3 tahun lalu. Jin Ho dan Kae Hwa sama-sama tertawa. Kae Hwa lalu memberikan minuman jus kepada Jin Ho juga.

Kae Hwa nanya apakah Shi Joon sudah datang? Jae Hee menjawab kalau Shi Joon ada pertemuan dengan asosiasi produser terlebih dahulu jadi kemungkinan besar Shi Joon akan terlambat datang ke kantor.



Shi Joon yang sedang duduk membaca koran di di kantor tempat pertemuan asosiasi produser bertemu dengan Eom yang bilang kalau sekarang ini bukan saatnya Shi Joon membaca koran karna ada berita yang lebih mengejutkan. Eom memperlihatkan sebuah majalah yang ada judul "Aktor terkenal Tuan. S yang akan bermain di sebuah drama musical "All That Love" tinggal satu rumah dengan seorang wanita karyawan perusahaan T yang menjadi perusahaan produksi drama musical itu". Eom bilang kalau misalnya Tuan S yang di maksud itu adalah Sung Min Wo, apakah Shi Joon sudah mengetahui semuanya? Shi Joon hanya bisa diam saja.



Manager sudah membaca majalan itu dan dia pun ketika datang ke lobby apartement Min Wo langsung di hadang oleh banyak wartawan dan juga para penggemar Min Wo. Manager berhasil masuk ke dalam lift dan meminta ke security agar tidak membiarkan satu pun wartawan masuk.

Sementara itu Min Wo yang masih ga tau berita itu sedang asik menonton film di apartemennya. Tiba-tiba Manager ngebel dan Min Wo pun pergi membukakan pintu. Manager langsung memberikan majalah kepada Min Wo dan dia bilang kalau dulu Min Wo pernah berjanji akan menjaga rahasia ini tapi kenapa rahasia ini bisa terbongkar dan menjadi topik utama di majalah-majalah? Min Wo sendiri bingung kenapa hal ini bisa terbongkar. Manager langsung bilang kalau mereka harus mencari sebuah cara untuk menutupi masalah ini.

Manager juga bilang kalau di lobby apartement sangat banyak wartawan jadi Min Wo tidak boleh pergi kemanapun dan harus tetap tinggal di rumah. Min Wo diam saja tidak berkomentar. Manager pamit pergi duluan dan Min Wo langsung memikirkan kemungkinan terburuk jika dia keluar dari apartemennya karna pasti wartawan langsung mengejar-ngejar dia.



Wartawan Han datang ke lobby apartemen Min Wo dan dia dengan santainya berjalan menatap para wartawan lain yang sedang mencoba mencari informasi tentang Min Wo. Wartawan Han berkata bahwa dia tidak akan mudah menyerah untuk mengungkapkan yang sebenarnya. Wartawan Han langsung berkacak pinggang dan tertawa.

Yo Ra datang ke lobby apartemen Min Wo dan wartawan Han melihatnya. Wartawan Han tersenyum licik dan nanya apakah Yo Ra sudah membaca majalan hari ini? Yo Ra kaget denegr suara wartawan Han dan langsung bales nanya, apakah Wartawan Han yang membuat berita skandal konyol ini? Wartawan Han senyum dan bilang kalau dia tidak membuat skandal konyol karna ada buktinya. Yo Ra nanya apa bukti yang dimiliki oleh Wartawan Han? Wartawan Han bilang kalau itu adalah hal yang rahasia. Yo Ra jelas kesal dan bilang kalau dia akan mengkonfirmasi masalah ini langsung dengan Min Wo.

Yo Ra langsung meninggalkan Wartawan Han yang bergumam dan bilang bahwa Yo Ra itu tidak mengerti seorang laki-laki yang asli. dan Wartawan Han juga bilang, "Dia cantik, tapi otaknya benar-benar sempit. "



Yo Ra berusaha masuk ke dalam lift untuk menemui Min Wo namun security langsung menghadangnya. Yo Ra marah-marah dan bilang bahwa dia ini adalah teman baik dari Min Wo. Security tidak peduli dan tetep bilang bahwa Min Wo saat ini tidak mau diganggu oleh siapapun. Yo Ra jelas semakin kesal apalagi banyak wartawan yang mulai menatapnya aneh. Yo Ra, "Dia tidak mengangkat telfonnya dan sekarang tidak mau dijumpai. Huh."

Yo Ra berjalan meninggalkan petugas Security itu dan Wartawan Han langsung menghampirinya. Wartawan Han "Kamu harus tau laki-laki, jika terlalu dekat dengannya maka dia tidak akan menganggap kau itu teman kencannya bahkan dia melihatmu bukan apa-apa." Yo Ra jelas kesel di katain begitu makanya dia balas ngomong, "Huh kau seperti punya teman kencan saja." Wartawan Han kaget dikatain begitu namun dia tidak membalas ejekan Yo Ra itu karna Yo Ra langsung pergi meninggalkan Apartemen Min Wo itu.



Kae Hwa selesai membeli beberapa perlengkapan di kantor dan dia kaget melihat begitu banyak wartawan yang ada di depan kantor The Show. Kae Hwa pun bertanya, ada apa? kepada salah seorang wartawan namun wartawan itu tidak menjawab dan malah mengusir Kae Hwa. Kae Hwa pun berjalan menuju pintu masuk The Show, lalu ada seorang wartawan yang nanya ke Kae Hwa.

Wartawan : Apakah anda kerja di Kantor ini?
Kae Hwa : Iya
Wartawan : Anda kenal dengan Yoon Kae Hwa?
Kae Hwa : Itu aku
Wartawan : Ini dia!



Semua wartawan langsung memotret Kae Hwa yang cuma bisa bengong. Sekumulan fans Min Woo langsung marah-marah ke Kae Hwa karna dianggap telah merebut Oppa mereka. Fans-fans Min Wo pun langsung melempari Kae Hwa dengan botol kosong dan juga telur. Kae Hwa yang ga tau apa masalahnya cuma bisa terdiam saja.



Shi Joon datang ke kantor dan kaget melihat begitu banyak wartawan dan Kae Hwa yang sedang di lempari oleh para fans Min Wo. Shi Joon pun turun dari mobil, melepaskan jasnya lalu menerobos kerumunan para wartawan untuk menyelamatkan Kae Hwa. Kae Hwa sempat kaget begitu melihat Shi Joon. Shi Joon menyelimutkan jasnya itu ke kepala Kae Hwa lalu membawa Kae Hwa masuk ke dalam mobilnya. Para wartawan pun langsung memotret kejadian itu dan tanpa menunggu lagi Shi Joon langsung menginjak gas mobil dan mereka pun pergi dari situ.



Shi Joon membawa Kae Hwa ke tempat yang sepi agar Kae Hwa bisa menenangkan diri dulu. Lalu Shi Joon memberikan majalah yang memuat kabar tentang Min Wo tinggal dengan seorang wanita. Kae Hwa jelas kaget baca berita itu karna dia sebelumnya tidak pernah sama sekali membocorkan rahasia itu kepada siapapun. Shi Joon menenangkan Kae Hwa kembali. Shi Joon pun bilang kalau berita ini amat sangat panas dibicarakan oleh orang-orang banyak.

Kae Hwa bilang kalau berita yang ditulis di majalah-majalah itu tidak sesuai dengan kenyataannya. Maka Shi Joon pun meminta Kae Hwa untuk menjelaskan kepadanya yang sebenernya. Kae Hwa meminta maaf karna tidak bisa menjelaskannya. Shi Joon lalu bilang kalau misalnya Kae Hwa tidak menjelaskannya maka akan sulit masalah yang sebenarnya ini selesai. Kae Hwa jadi ragu, lalu dia bertanya bagaimana keadaan Min Wo sekarang? Shi Joon pun menjawab kalau keadaan Min Wo pasti sangat sulit sekarang.



Min Wo mencoba menelfon HP Kae Hwa berkali-kali namun tidak diangkat-angkat juga. Min Wo pun berkomentar kalau Kae Hwa pasti sedang bersembunyi disuatu tempat. Min Wo terus menelfon ke HP Kae Hwa yang ternyata tertinggal di kantor The Show. Sementara itu Jae Hee dan Jin Ho di dalam kantor The Show terlihat sangat sibuk mengangkat telfon yang bertanya tentang kasus Kae Hwa dan Min Wo.



Manager bertemu dengan wartawan Han. Manager mengeluarkan sebuah pepatah, "Think Small, Lose Big". Wartawan Han kebingungan namun dia langsung bilang kalau arti pepatah itu pasti dia melewatkan sebuah berita besar lainnya. Manager membenarkan lalu bilang kalau tinggal bersama antara Kae Hwa dan Min Wo bukanlah sebuah masalah besar, karna ada sesuatu di balik itu yang lebih besar lagi. Wartawa Han jelas tertarik untuk mendapatkan berita baru lagi. Manager pun langsung bilang kalau Yoon Kae Hwa itu sebenarnya seorang wanita yang amat sangat menyeramkan.

Wartawan Han langsung pergi ke warnet terdekat untuk membuat berita baru lainnya dengan judul, "Perusahaan The Show tempat dimana Yoon Kae Hwa bekerja mengancam Sung Min Wo." Wartawan Han terlihat amat puas melihat artikel yang sedang di buatnya itu dan dia tersenyum licik.



Manager datang ke apartemennya Min Wo dan berpesan kepada Min Wo agar Min Wo tidak perlu khawatir dan istirahat di rumah saja atau Min Wo bisa pergi ke pantai ketika nanti ada pengambilan photo disana. Min Wo diam saja tidak berkomentar apapun. Lalu Manager tersenyum bilang kepada Min Wo, "Tidak ada seorang pun yang bisa membantumu selain aku ketika ada masalah seperti ini. Kita akan mencoba semuanya dari awal lagi, mengerti?" Min Wo lagi-lagi hanya diam saja.

Manager pun lalu memberikan makanan kepada Min Wo karna tau Min Wo belum makan sama sekali. Manager akhirnya pergi dan berpesan kepada Min Wo agar tetap kuat menghadapi cobaan ini.



Jung Ah selesai latihan dance dan dia mendapatkan telfon dari Shi Joon yang meminta maaf tidak bisa mengabari Jung Ah masalah perceraian mereka karna ada masalah di kantor. Jung Ah bilang kalau dia sudah mendengar kabar tentang Min Wo dan Kae Hwa. Jung Ah lalu bertanya bagaimana kejelasan dari kasus itu, Shi Joon ngejawab kalau dia akan menjelaskannya nanti. Jung Ah nanya apakah Shi Joon berada di luar kantor? Shi Joon menjawab kalau dia ga mungkin ada di kantor sekarang karna terlalu banyak wartawan makanya Shi Joon membawa Kae Hwa pergi. Jung Ah kaget denger Shi Joon sekarang sedang bersama dengan Kae Hwa. Shi Joon lalu menutup telfonnya.

Selingkuhannya Jung Ah datang menghampiri Jung Ah dan bertanya bagaimana keadaan Shi Joon. Jung Ah bilang kalau Shi Joon sepertinya sedang sibuk sampai-sampai tidak ingat dengan istri yang meminta perceraian. Selingkuhannya Jung Ah kaget mendengar kata perceraian dari Jung Ah. Jung Ah juga bilang kalau sekarang Shi Joon sedang bersama dengan Kae Hwa. Selingkuhannya Jung Ah nanya, "Apakah kamu cemburu?" Jung Ah bingung sendiri dan bilang kalau dia tidak mungkin cemburu pada orang seperti Shi Joon.



Kae Hwa meminjam HP Shi Joon untuk menghubungi Min Ji. Kae Hwa meminta maaf kepada Min Ji karna tidak bisa datang ke sekolahnya Min Ji. Min Ji jelas kesal karna sebelumnya Kae Hwa sudah meninggalkan dirinya bersama Ayahnya dan sekarang Kae Hwa tidak menepati janjinya. Kae Hwa mencoba ngomong baik-baik dan menjelaskannya kepada Min Ji namun Min Ji sudah terlanjur marah dan langsung mematikan telfonnya.

Kae Hwa lalu menghubungi Min Wo. Min Wo bingung karna Kae Hwa yang menelfon namun di kontak HPnya tertulis nama Shi Joon. Kae Hwa pun menjelaskan kalau ada sebuah insiden di kantor sehingga dia pergi keluar dengan Shi Joon. Min Wo terdiam sesaat seakan kesal dengan Kae Hwa. Kae Hwa lalu nanya bagaimana keadaan Min Wo sekarang? Min Wo menjawab kalau dirinya baik-baik saja. Kae Hwa pun jadi tenang karna awalnya dia sangat khawatir dengan Min Wo.

Lalu Kae Hwa meminta maaf kepada Min Wo karna ada berita tentang skandal diantara mereka berdua. Min Wo bilang tidak apa-apa. Kae Hwa lalu bilang kalau dia sangat malu menghadapi berita ini. Min Wo meminta maaf jika dia membuat Kae Hwa malu. Kae Hwa juga bilang kalau dirinya ketakutan. Min Wo diam saja tidak berkomentar. Kae Hwa mengingatkan Min Wo untuk tidak lupa makan dan menjaga kesehatan, lalu Kae Hwa berjanji akan menelfon lagi nanti namun Min Wo langsung bilang, "Lupakanlah, tidak usah menelfon!" Min Wo langsung menutup HP dan Kae Hwa langsung berkomentar kalau Min Wo tetap memiliki sifat pemarah dan emosi.




Shi Joon mendengar omelan Kae Hwa itu dan langsung menghampirinya untuk memberikan minum. Kae Hwa mengembalikan HP Shi Joon yang di pinjamnya itu dan bilang kalau Shi Joon bisa kembali ke kantor karna dirinya sudah baik-bak saja keadaannya. Shi Joon hanya mengangguk dan bilang kalau mereka akan pergi setelah Kae Hwa menghabiskan minumannya dulu.



Sementara itu Min Wo marah-marah karna mengetahui kalau Kae Hwa sekarang sedang bersama dengan Shi Joon yang dia anggap sebagai rival-nya itu. Yang membuat Min Wo kesal itu karena Kae Hwa seperti yang tidak memiliki teman untuk mengeluh hal ini dan malah mengeluhkan hal ini kepada Shi Joon. Min Wo mulai menenangkan dirinya sendiri dan bilang bahwa dia tidak boleh terlalu khawatir kepada Kae Hwa karna itu hanya akan memberikan tekanan mental.

Min Wo pun menyalakan TV yang ternyata sedang menampilkan sebuah berita yang membahas tentang hubungan Min Wo dan Kae Hwa. pembaca berita itu bilang bahwa Kae Hwa yang bekerja di perusahaan The Show telah mengancam Min Wo untuk ikut serta dalam drama musical produksi The Show. Min Wo jelas kaget melihat berita itu apalagi si pembawa berita itu menyebutkan bahwa Kae Hwa ini adalah seorang teroris yang sangat kejam.



Nah ternyata Kae Hwa dan Shi Joon yang sedang makan bersama di sebuah restaurant juga melihat tayangan berita itu. Pembawa berita menyebutkan bahwa Kae Hwa adalah seorang karyawan berusia 35 tahun. Kae Hwa jelas bingung karna semuanya telah terjadi. Sementara itu ada 2 ibu-ibu yang sedang makan di restaurant yang sama dan sedang membicarakan tentang Min Wo yang kini tinggal satu rumah dengan Kae Hwa. Bahkan ibu-ibu itu bilang ada rumor yang beredar bahwa Min Wo memiliki anak di luar pernikahan. dan yang lebih parah ya tuh 2 ibu-ibu bilang kalau Kae Hwa itu seorang wanita yang sudah bercerai dan tidak pantas untuk hidup di dunia bahkan di surga.



Kae Hwa dan Shi Joon hanya diam tidak berkomentar apa-apa kepada 2 ibu-ibu itu. Kae Hwa ingat sesuatu dan dia langsung meminjam HPnya Shi Joon lagi untuk menelfon seseorang. Kae Hwa pergi keluar restaurant dan ternyata yang dia telfon itu adalah Bok Nim. Kae Hwa meminta Bok Nim menjaga Ye Eun karna dia takut Manager akan mengganggu Ye Eun. Kae Hwa juga bilang kepada Bok Nim agar menjauhkan Ye Eun dari para wartawan. Tanpa disadari Kae Hwa, Shi Joon mendengar percakapan itu dan bingung karna dia tidak mengenak Ye Eun.

Shi Joon langsung to the point nanya, "Siapa Ye Eun? Bukankah nama anakmu Min Ji?" Kae Hwa bingung mau menjawab apa.



Pada akhirnya Kae Hwa menjelaskan semuanya kepada Shi Joon. Shi Joon terlihat kecewa dan nanya, "Anak Min Wo? Kamu melakukan ini semua untuk menjaga rahasianya?" Kae Hwa ngejawab kalau dia ga mungkin menyakiti anak kecil. Shi Joon diam saja tidak berkomentar apapun lagi. Kae Hwa lalu bilang kalau dia berjanji akan menrawat Ye Eun sementara Min Wo akan menerima tawaran bermain drama musical. Kae Hwa sadar kalau Shi Joon keliatan kecewa makanya dia nanya, "Apakah kau marah?" Shi Joon langsung menjawab, "Ya! Aku sangat-sangat marah!" Kae Hwa pun langsung meminta maaf karna nama perusahaan juga jadi tercoreng akibat masalah ini.



Setelah menonton tayangan TV tadi, Min Wo langsung menelfon Manager dan marah-marah atas pemberitaan di media. Min Wo jelas sekali membela Kae Hwa yang selama ini sudah merawat dia dan juga Ye Eun. Manager tidak peduli dan bilang kalau Kae Hwa itu sudah mengancam Min Wo terlebih dahulu dan itu lah masalahnya, Min Wo lagi-lagi membela Kae Hwa dengan bilang kalau orang lain itu tidak tau banyak tentang Kae Hwa dan malah memberitakan hal yang bukan-bukan tentang Kae Hwa. Min Wo yang sangat emosi pun langsung mematikan HPnya.



Shi Joon menurunkan Kae Hwa di pinggir jalan karna Kae Hwa akan pergi ke tempat Sauna. Shi Joon nanya apakah baik-baik saja jika Kae Hwa dibiarkan sendirian? Kae Hwa ngejawab kalau dia hanya ingin tenang sebentar dan dia menyukai Sauna jadi semua akan berjalan baik-baik saja. Kae Hwa juga bilang kepada Shi Joon agar segera kembali ke kantor saja. Shi Joon mengerti dan berpesan jika terjadi sesuatu maka Kae Hwa bisa menghubunginya. Kae Hwa kembali meminta maaf atas kejadian ini.



Mantan suami Kae Hwa yaitu Byung Hak datang ke kantor The Show dan bertanya ada dimana Kae Hwa sekarang. Jae Hee langsung menjawab kalau Kae Hwa pergi cuti untuk sementara waktu karna tadi di kantor sangat banyak sekali wartawan yang datang. Byung Hak lalu nanya, kenapa bisa perusahaan The Show ini tampak begitu mengerikan? Jelas saja Jae Hee dan Jin Ho yang mendengarnya kaget sekali. Byung Hak bilang kalau dia itu mengetahui percis siapa Kae Hwa dan ga mungkin orang seperti Kae Hwa yang nyalinya kecil ini mengancam artis.

Byung Hak lalu nanya, "Apakah mungkin perusahaan yang sengaja menyalahkan Kae Hwa?" Langsung saja Jae Hee membantah berita itu. Byung Hak pun langsung bilang kalau dia mau ketemu sama Shi Joon mau membicarakan beberapa masalah namun karna Shi Joon tidak ada maka Byung Hak pun tidak jadi bertemu dengan Shi Joon. Lalu Byung Hak berpesan, "Jika perusahaan ini masih menggertak Kae Hwa maka aku akan menarik semua investasi-ku ini." Byung Hak langsung keluar dari kantor sementara Jae Hee bergumam kesal, "Kenapa dia peduli dengan mantan istrinya?"



Temannya Min Wo datang ke apartemen Min Wo dan membawa beberapa barang. Temannya itu berkomentar kalau wartawan yang ada di lobby apartemen itu sangat banyak bahkan lebih banyak dari kasus Min Wo sebelumnya yang dituduh menabrak lari. Min Wo tidak mempedulikan itu dan nanya, apakah barang yang dimintanya di bawa? Temannya itu pun mengeluarkan sebuah jaket motor dan juga helm. Min Wo menerimanya dan langsung menggunakan jaket itu. Temen Min Wo berkomentar kalau dia tidak menyangka tentang skandal Min Wo dan Kae Hwa karna dia mengira Min Wo itu ada hubungannya dengan Yo Ra. Min Wo meminta temannya itu tidak menanyakan hal ini atau dia akan terluka.

Ternyata maksud Min Wo meminta temannya membawakan jaket motor dan helm itu untuk menyamar sebagai kuli pengantar barang dan akhirnya dia pun bisa melewati para wartawan yang menunggu di lobby. Min Wo pun langsung menuju mobilnya untuk berganti baju dan dia berusaha menelfon Kae Hwa namun tidak di angkat juga makanya dia terlihat amat sangat kesal.

Tiba-tiba saja HPnya berbunyi dan itu ada panggilan dari Shi Joon. Shi Joon mengajak Min Wo ketemu namun Min Wo bilang bahwa dirinya sedang sibuk dan sebaiknya Shi Joon berbicara di telfon saja. Shi Joon bilang kalau Min Wo ga mungkin sibuk setelah ada artikel di berbagai majalah itu. Min Wo kesal dan bilang kalau dia ini adalah korban. Tapi akhirnya Min Wo bertanya ada dimana Shi Joon sekarang dan dia pun langsung pergi ke tempat Shi Joon berada.



Min Wo dan Shi Joon ketemuan di pinggir jalan yang sangat sepi. Shi Joon langsung menghampiri Min Wo dan menonjoknya. Min Wo jelas kaget dan nanya kenapa Shi Joon menonjoknya. Shi Joon dengan kesal langsung bilang, "Apakah kamu benar korban? Apa kerugian yang kamu dapatkan? Dia lah yang mendapatkan banyak salah paham dari orang-orang namun tetap diam karna menjaga rahasia kamu! Kesalahan apa yang dia lakukan padamu? Saya tidak peduli rahasiamu. Masalah pribadimu ya itu masalahmu. Tapi kau harus mengerti bahwa Kae Hwa telah terbawa dalam masala gila ini dan kau masih mengaku bahwa kau ini Korban?" Min Wo diam saja tidak berkomentar apapun.

Shi Joon melanjutkan omongannya lagi, "Ya Kae Hwa memang seorang idiot, muskipun sudah ada aku tapi dia tetap saja mengkhawatirkanmu. Tidak perlu menyalahkan Manager karna ini adalah sesuatu yang telah kamu setujui dari awal. Dan kau bilang padaku bahwa kau sekarang sudah dewasa setelah pertemuan 10 tahun lalu, tapi aku tidak melihatnya sama sekali. Sekarang kita buktikan kedewasaan anda itu apakah bisa menyelesaikan masalah ini sendiri." Shi Joon siap melangkah pergi namun Min Wo langsung menghentikannya, "Dimana dia? Wanita itu. Bukan. Yoon Kae Hwa, dimana dia?"



Kae Hwa sedang duduk di kursi pijit dan ada seorang laki-laki yang datang dan duduk di kursi pijit sampingnya namun Kae Hwa langsung beranjak pergi dan terlihatlah kalau laki-laki itu adalah Min Wo. Kae Hwa pergi keruangan tidur sauna dan tiduran. Min Wo datang dan duduk dekat-dekat di samping Kae Hwa, Kae Hwa langsung menggeser jauh dan kaget karna kakinya tiba-tiba saja di pegang makanya Kae Hwa pun langsung memukul laki-laki itu dan kaget begitu mengetahui kalau laki-laki itu adalah Min Wo.

Min Wo langsung mengomel dan bilang kalau Kae Hwa selalu saja memukul. Kae Hwa nanya kenapa Min Wo bisa ada di tempat sauna ini? Min Wo ngejawab kalau dia masuk ke tempat sauna itu dan si pemilik sama sekali tidak mengenalinya. Kae Hwa langsung panik jika ada orang yang mengenali Min Wo makanya dia langsung menutup kepala Min Wo dengan handuk. Min Wo nanya, "Apakah kau baik-baik saja?" Kae Hwa menjawab "Tentu saja." Kae Hwa menggeser badannya lebih jauh sedikit. Min Wo kembali bertanya, "Apakah kau benar baik-baik saja?" dan akhirnya Kae Hwa ngejawab, "Tidak! Bagaimana kamu bisa menghadapi semua pemberitaan ini? Semua wartawan mengejarku bahkan ketika aku masuk ke tempat ini pun banyak sekali yang melihatku dan menunjukku. Bahkan mereka memotret wajahku." Min Wo langsung bilang kalau wajah Kae Hwa tidak terlihat familiar jadi tidak usah khawatir.



Kae Hwa bilang kalau yang dia khawatirkan adalah Min Ji melihat hal ini. Lalu Kae Hwa nanya kenapa Min Wo ada disini? Min Wo bilang kalau dia datang sebagai ahli dalam masalah ini dan siap memberikan nasihat kepada Kae Hwa karna Kae Hwa pasti ketakutan karna kasus skandal ini. Lalu Min Wo mengajak kae Hwa keluar dari ruangan tidur sauna itu menuju tempat makan di tempat sauna itu juga.



Min Wo membahas tentang media yang bilang bahwa Kae Hwa memeras dirinya, Kae Hwa pun langsung mengaku kalau berita itu memang benar kan karna dia memang memeras Min Wo sebelumnya. Min Wo keliatan sedih juga melihat wajah Kae Hwa itu dan dia langung membahas tentang pemberitaan mengenai hubungan dia dan Kae Hwa yang mungkin makin lama pemberitaannya akan semakin besar. Kae Hwa mengaku kalau dia tidak pernah memikirkan masalah itu. Min Wo lalu bilang mungkin pada awal-awal hal ini akan terasa berat namun semakin hari nanti pasti masalah ini akan tenang kembali. Min Wo juga meminta Kae Hwa bersabar. Kae Hwa mengerti dan bilang kalau dia sudah mulai biasa menghadapi masalah ini.

Ada 3 orang ibu-ibu yang sedang bergosip di tempat sauna itu dan membahas tentang Kae Hwa yang tidak menarik dan juga tentang Kae Hwa yang memeras Min Wo. Kae Hwa terlihat sedih mendengar berita itu dan Min Wo jadi panik takut hal itu membuat Kae Hwa down makanya dia meminta Kae Hwa menatap matanya. Kae Hwa pun menatap mata Min Wo takut-takut. Min Wo menutup telinga Kae Hwa dan dalam hati dia bilang, "Maafkan aku. Jika saja kamu hidup dalam duniamu maka kamu tidak akan menderita karna aku Sung Min Wo. Untuk saat ini aku memintamu bertahan dan untuk itu aku meminta maaf."



Min Wo pun pulang dari tempat sauna itu dan di perjalanan dia pun menelfon Shi Joon untuk meminta waktu agar mereka bertemu dengannya sebentar.

Kae Hwa sedang duduk di ruangan sauna dan kaget melihat Bok Nim yang datang bersama dengan Ye Eun dan juga Min Ji. Kae Hwa langsung memeluk Ye Eun dan juga Min Ji lalu dia nanya ke Min Ji apakah Min Ji kecewa dengannya? Min Ji ngejawab kalau dia bisa mengerti semuanya karna Bok Nim sudah menjelaskan bahwa hari ini Kae Hwa amat sangat sibuk. Kae Hwa pun langsung tersenyum berterima kasih kepada Bok Nim. Min Ji meminta ijin kepada Kae Hwa untuk membeli telur rebus bersama dengan Ye Eun dan Kae Hwa pun langsung mengijinkannya.

Kae Hwa berterima kasih kepada Bok Nim yang sudah membawa Ye Eun dan juga Min Ji. Bok Nim bilang kalau Ye Eun dan Min Ji sudah amat dekat seperti saudara. Bok Nim bertanya bagaimana keadaan Kae Hwa sekarang dan dia juga bilang kalau foto Kae Hwa di Internet tidak ada sama sekali dan sepertinya seseorang telah menghapus semua foto itu. Kae Hwa bersyukur akan hal itu namun dia tetap saja terlihat menyerah karna dia mungkin harus segera mengundurkan diri dari kantor karna telah membuat nama Kantor menjadi tercoreng. Bok Nim jelas menentang hal itu dan bilang bahwa Min Wo lah yang harus bertanggung jawab dan Bok Nim meminta kepada Kae Hwa agar menyuruh Min Wo bertanggung jawab.



Min Wo ketemuan dengan Shi Joon di sebuah kedai makanan. Min Wo bilang kalau nama Shi Joon terlintas di benaknya ketika dia ingin pergi minum makanya dia mengundang Shi Joon datang. lalu Min Wo bilang kalau dia selama ini memang tergantung kepada supir dan Manager karna dia merasa takut untuk bangkit. Shi Joon seyum dan bilang wajar kalau seseorang merasa takut. Min Wo nanya apakah Shi Joon jadi berani seperti ini setalah menghadapi banyak kegagalan? Shi Joon senyum dan bilang kalau ketakutan itu tidak begitu penting karna itu terjadi setiap waktu. Min Wo setuju akan hal itu.

Lalu Min Wo nanya, apakah Shi Joon akan tetap memasangnya di drama musical jika dirinya bukan seorang aktor? Shi Joon menjawab , dia akan melihat dari kemampuan di akhir latihan dan itu akan tetap terjadi walaupun Min Wo itu aktor ataupun bukan. Min Wo langsung tersenyum. Shi Joon nanya apakah Min Wo ada masalah? Min Wo senyum dan menajwab kalau Shi Joon sudah menonjoknya sekali jadi Shi Joon harus bertanggung jawab dengan membuatnya lebih gembira. Min Wo juga berkomentar kalau kepalan tangan Shi Joon itu sangat menyakitkan. Shi Joon bilang kalau misalnya Min Wo ada masalah maka Min Wo bisa menghampirinya karna dia tidak akan menolak Min Wo. Min Wo senyum lagi dan bilang kalau dia akan pergi terlebih dahulu.



Min Wo pun datang ke apartemennya tanpa penyamaran dan ditemani oleh beberapa bodyguard. para wartawan langsung datang menghampiri Min Wo dan menanyakan tentang skandal itu. Min Wo langsung bilang bahwa besok dia akan melakukan konfrensi pers namun dia memiliki syarat yaitu foto Kae Hwa di internet harus di hapus dan tidak menganggu kehidupan Kae Hwa karna Kae Hwa itu bukanlah seorang public figure jadinya kasian dan lagi Kae Hwa sudah menajdi sasaran banyak orang atas kasus yang sama sekali tidak ada buktinya. Min Wo bilang lagi kalau misalnya permintaannya dipenuhi maka besok dia akan menepati janjinya mengadakan konfrensi pers dan mengatakan hal yang sebenarnya.



Min Wo diam di dalam kamarnya dan Manager menelfon marah-marah karna Min Wo memutuskan begitu saja mau melakukan konfrensi pers. Min Wo tidak mempedulikan omongan Manager dan langsung menutup telfon. Sementara itu Kae Hwa, Ye Eun, Min Ji dan Bok Nim tidur di ruang Sauna dan Kae Hwa terlihat sedih menatap Min Ji.



Besok paginya Min Wo bersiap-siap di ruang gantinya dengan menggunakan Jas untuk menuju ke tempat konfrensi pers. Sedangkan Kae Hwa dan Ye Eun masih ada di tempat Sauna sementara Bok Nim dan Min Ji sudah pergi duluan.



Min Wo masuk ke ruangan konfrensi pers dimana puluhan wartawan sudah menunggunya. Ibu-ibu di teempat sauna menyalakan TV yang sedang mengabarkan tentang Min Wo, Ye Eun yang sudah disuapi makan pun langsung menunjuk-nunjuk Tv. Kae Hwa bingung dan dia kaget begitu melihat di TV kalau Min Wo sedang melakukan konfrensi pers.

Min Wo langsung membuka konfrensi pers itu dan bilang, "Karna rumor yang beredar akhir-akhir ini, saya meminta maaf kepada para fans saya yang mungkin sangat kecewa. Saya melakukan konfrensi pers ini untuk menjernihkan semua masalah yang ada. Hal pertama yang ingin saya klarifikasi itu adalah tentang perusahaan The Show. Tidak ada pemaksaan sama sekali yang diberikan perusahaan ini." Jae Hee, Jin Ho dan Shi Joon yang sedang menonton acara itu pun langsung tenang karna masalah dengan perusahaan mereka sudah selesai.




Lalu ada wartawan yang nanya tentang kejadian dulu Min Wo yang dikabarkan menabrak seseorang. Min Wo melirik ke arah Manager dan bilang kalau hal itu tidak benar adanya. Wartawan Han nanya, apakah Kae Hwa ada hubungannya dalam masalah itu? Min Wo menjawab kalau Kae Hwa itu hanyalah seorang karyawati yang baik dan jujur dan tidak ada hubungannya dalam masalah ini. bu-ibu yang menonton di tempat sauna langsung berdesas desus bilang kalau hal itu tidak mungkin. Kae Hwa yang mendengar hal itu hanya diam.



Lalu wartawan Han nanya lagi apa hubungan antara Min Wo dan Kae Hwa yang sebenarnya karna Kae Hwa beberapa kali terlihat keluar masuk apartemennya Min Wo. Min Wo diam saja bingung mau menjawab apa. Sementara itu Yo Ra dan temannya Min Wo juga sedang menonton acara itu. Temannya Min Wo nanya ke Yo Ra, "Menurutmu apa yang akan dia katakan?" Yo Ra ngejawab, "Apa maksudmu? Dia hanya karyawan biasa!"Dan terlihat jelas kalau Yo Ra juga panik menunggu jawaban dari Min Wo.



Wartawan Han bilang, kalau misalnya Kae Hwa itu karyawati biasa maka untuk datang ke apartemen Min Wo beberapa kali adalah sebuah hal yang aneh. Min Wo bingung mau jawab apa namun akhirnya dia tersenyum dan bilang, "Kami memiliki hubungan. Ya kami saling memperhatikan satu sama lain." Kae Hwa yang mendengar hal itu jelas kaget sekali bahkan makanan Ye Eun yang ada di tangannya pun sampai tumpah.



12 comments:

ayano said...

zola...koq sinopsis oh mylady nya ga di terusin...udah makin seru ni..
hehehehe..
smngt ya zola...

ayano said...

zola, koq ga diterusin???

Zola said...

@Ayano Gini Laptop zola tuh banyak banget virusnya jadi pas di bersehin ya ada beberapa data yang ga bisa selamat jadinya ya file recaps Oh My Lady kehapus deh. Ini juga lagi usaha buat lagi ya hehe.

Anonymous said...

zola ayo kpn lanjut lg oh my ladynya???
cz dah penasaran banget ne ma lanjutan critanya..

smangat y zola kn tinggal dikit lg sin0psisnya bakal kelar.. smangat.. xp

Anonymous said...

Zolaa.. dilanjutin OML yahh...
epsd2 selanjutnya pasti tambah seru..
semangattt

Anonymous said...

sayang nih, gak sampe selesai sinopsisnya.
baca sinopsisi ini gak perlu nonton filmnya padahal. detail. i like it.
klo bisa diterusin yah yang ini.
thx zola.

Dieva said...

Q paling suka baca sinopsis disini, detail bgtz c....
kalo bisa dilanjutin y??? thx

Mitha said...

semangat kak zola, :)
di tunggu lanjutan sinopsisnya ..

Anonymous said...

good banget dech pokoknya sinopsisnya lengkap ada foto profilnya sekalian..........

TOP ABIZZZZZ

syifa said...

kak zola terusin lagi dong sinopsnya
thx

za said...

Zola, lanjutin lg dong sinop Oh my lady -nya..
Smngt ya.
Tq

Anonymous said...

Kok yang ke 13 ga bisa yap?
-mine-

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by