Tuesday, December 29, 2009

Sinopsis You're Beautiful Episode 1

Akhirnya cd 1 udah selesai dan langsung bikin review ini hehe.

Cast :
* Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyung
* Park Shin Hye as Go Mi Nam (Male) / Go Mi Nyu (Female)
* Lee Hong Ki as Kang On Yu / Jeremy
* Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo


Di sebuah gereja sedang di adakan acara berdoa bersama dan Go Min Yu yang merupakan calon biarawati telat bangun dan itu membuatnya lari-lari di halaman gereja untuk segera sampai ke gereja dan mengikuti proses berdoa. Akhirnya setelah dia lari-lari dan memberi salam kepada Bunda Maria, dia sampai juga di gereja dan dengan tenang dia pun mengikuti proses berdoa di tempat paling belakang.



Di gereja semuanya khusuk berdoa, kecuali seorang anak kecil yang justru malah mendengarkan lagu dan menonton konser dari MP4-nya dan itu membuat Go Min Yu kesal. Go Min Yu pun meminta kepada anak kecil itu untuk mematikan lagunya namun si anak kecil malah dengan sengaja membesarkan volume-nya dan membuat orang-orang di dalam gereja menatap anak kecil itu.



Go Min Yu pun akhirnya berjalan ke belakang anak kecil itu dan menarik headset yang justru malah membuat headset itu lepas dan suara dari MP4 itu pun menggelegar di dalam gereja. Go Min Yu langsung dengan cepat mencoba mengambil MP4 anak kecil itu yang justru malah terlempar kesana kemari dan berakhir jatuh di tengan gereja dan membuat orang-orang menatapnya. Go Min Yu merasa malu dan melancarkan taktik pura-pura pingsan di tengah gereja sedangkan orang-orang di gereja semuanya mengkrubuninya.



Ternyata anak kecil itu sedang melihat konser band A.N.JELL yang terdiri dari 3 laki-laki tampaaan(menurut gw hahaha). Ke-3 laki-laki itu adalah Tae Kyung, Shin Woo, dan Jeremy. Setelah konser selesai dan mereka pun sedang dalam perjalanan ke markas mereka, si Presiden PHnya (orang yang mengorbitkan A.N.JELL) bilang kalau suara Tae Kyung bermasalah dan mungkin Tae Kyung harus nyanyi lip sync tapi Tae Kyung ngga mau dan berkomentar, “ngapain nyanyi kalau itu bukan suara kita sendiri?”(well gw setuju!!) tapi ternyata si presiden Ahn sudah mempersiapkan sesuatu. “tenang saja pekerjaan bernyanyi kau akan menjadi lebih ringan karna akan ada yang bergabung dengan A.N.JELL dan dia bener-benar memiliki suara seperti Angel.” Jelas aja ke-3 personil A.N.JELL pada kaget dan ngga berkomentar apa-apa kecuali si Tae Kyung yang bilang. “Tidak sembarangan orang dapat menyanyikan laguku dan kita lihat saja nanti.” Sambil senyum licik.



Di tempat lain yaitu di daerah halaman gereja, Go Min Yu sedang dapat hukuman untuk membersihkan patung-patung malaikat. Go Min Yu terus aja ngomong panjang lebar sama si patung tanpa sadar kalau ada seorang laki-laki yang diam-diam meperhatikan Min Yu dan mencoba mencocokan wajah Min Yu dengan wajah seseorang di foto.
Ketika Min Yu pergi naik motor, ternyata laki-laki yang tadi diam-diam melihat minyu di halaman gereja itu mengikutinya dengan naik mobil dan menjalankan mobil di belakang motor Min Yu. Min Yu jadi curiga dan mencoba memelankan motornya dan memberi jalan agar si mobil bisa mendahuluinya eeeeh ternyata si mobil itu malah memblokir jalan dan laki-laki itu turun dan memperhatikan wajah Min Yu lebih dekat, otomatis Min Yu teriak dan langsung mengendarai motornya lagi. Si laki-laki itu pun terus memanggil-manggil Min Yu dan berteriak. “Biarkan aku bicara sebentar denganmu, aku hanya mau bertanya Apa kau kenal dengan Go Mi Nam?” yang membuat Min Yu langsung memberhentikan motornya dan memberikan kesempatan ke laki-laki itu untuk berbicara.



Setelah mereka berbicara, akhirnya diketahuilah kalau laki-laki yang mengikuti Min Yu dari tadi adalah Manager Go Mi Nam kakak kembarnya Min Yu yang ternyata akan debut menjadi seorang anggota band A.N.JELL. dan si Manager itu bilang kalau hari ini akan di adakan tanda tangan kontrak Mi Nam, tapi sayangnya Mi Nam sedang tidak ada di Korea melainkan ada di America karna ada satu masalah. Manager pun memohon sekali kepada Min Yu agar mau berpura-pura menjadi Mi Nam untuk menandatangani kontrak, awalnya Min Yu ngga mau tapi akhirnya dia pun setuju karna ini berbohong demi kebaikan kakak kembarnya.

Min Yu pun langsung di antar oleh Manager ke markas A.N.JELL untuk memulai berpura-pura menjadi Mi Nam. Sang Manager bilang kepada Min Yu untuk menunggu sebentar di halaman sementara dia akan memarkirkan mobil. Dasar Min Yu emang bandel, dia malah jalan-jalan dan melihat ada banyak wanita yang memakai sayap angel dan bondu bergambar sayap angel. Min Yu tertegun melihat para wanita itu dan bilang “Wah banyak sekali malaikat di sini.” Ternyata para wanita itu adalah para fans A.N.JELL yang sedang menunggu kedatangan A.N.JELL sehabis konser. Dan beberapa saat kemudian anggota A.N.JELL pun datang membuat para fans langsung mengkrubuni A.N.JELL. Sedangkan para wanita itu sibuk mengkrubuni A.N.JELL, Min Yu justru malah bengong melihat 3 laki-laki tampan itu yang seperti malaikat di gereja yang biasa ia bersihkan.



Tae Kyung berjalan melewati Min Yu dengan tatapan meremehkan, Shin Woo melewati Min Yu dengan tatapan ramah, dan Jeremy melewati Min Yu dengan tatapan ceria dan sempat memberikan tanda tangannya karna melihat Min Yu memegang kipas A.N.JELL. Fansnya A.N.JELL terus mengikuti A.N.JELL sampai masuk rumah sedangkan Min Yu masih bengong dan ngga percaya kalau dia itu baru saja melihat malaikat-malaikat yang biasa dia bersihkan di gereja.

Sang Manager pun menarik Min Yu kedalam markas A.N.JELL untuk segera beganti baju seperti Mi Nam. Min Yu pun mengikutinya dan keluar dari kamar mandi dengan dandanan Mi Nam lengkap dengan rambut pendek. Manager pun tertegun dan berkata. “Wah kau benar-benar mirip Mi Nam.” (Ya iyalah orang kembarannya -__-)



Min Yu yang sekarang berpura-pura menjadi Mi Nam pun langsung di tarik oleh Presiden Ahn untuk melakukan tanda tangan kontrak. Min Yu pun mendatangani Kontrak dengan menuliskan nama Go Mi Nam. Belum beberapa menit proses tanda tangan kontrak berlangsung, Tae Kyung datang dan melihat calon anggota A.N.JELL dan berkata. “Not Bad” ketika melihat Min Yu dari dekat dengan tatapan sinisnya. Tapi ternyata Tae Kyung bukan hanya mau melihat wajah anggota barunya, tapi ia juga ingin mengetes kemampuan nyanyi anggota barunya yang di katakan oleh presiden Ahn kalau suaranya itu bagai angel. Tae Kyung pun langsung menarik Min Yu yang di sangka Mi Nam ke dalam ruang studio di mana Shin Woo dan Jeremy juga ada di dalamnya dan menyuruh Min Yu untuk menyanyikan lagu. Tapi Min Yu masih diem aja ngga nyanyi satu lagu pun sampai pas si Tae Kyung mau merobek surat kontraknya maka Min Yu langsung menyanyikan satu lagu dan itu membuat anggota A.N.JELL pada terpana. Tae Kyung pun ngga punya alasan lagi untuk menolak Go Mi Nam masuk ke dalam A.N.JELL karna emang suaranya bagus. (tapi suaranya itu cewe abisss)



Akhirnya tugas Min Yu untuk menggantikan Mi Nam di hari itu selesai dan ia pun kembali memakai baju biarawatinya. Manager pun membawakan minuman untuk Min Yu dan bilang kalau Min Yu harus datang ke acara konfrensi pers perkenalan Go Mi Nam menjadi anggota A.N.JELL sebagai Go Mi Nam. Jelas aja Min Yu ngga mau karna ia akan pergi ke Roma di akhir pekan ini dan konfrensi pers di adakan beberapa hari setelah kepergian dia ke Roma. Manager pun panik dan akhirnya dia bilang kalau sebenarnya Mi Nam yang asli tidak dapat kembali ke Korea dalam waktu dekat ini karna Mi Nam tidak dapat membuka matanya akibat kesalahan operasi di Amerika. Jelas Min Yu kaget tapi dia tetep ngga mau menggantikan Mi Nam lagi dan akan segera pergi ke Roma.



Ternyata hari di mana Min Yu akan ke Roma itu sama dengan hari dimana A.N.JELL akan pergi ke Jepang. Tae Kyung yang memisahkan diri dari rombongan dengan alasan mau membeli coffee itu ngga sengaja menabrak Min Yu, otomatis Min Yu kaget dan takut kalau Tae Kyung akan mengenali wajahnya dan Min Yu pun langsung lari tanpa sadar kalau tiket pesawatnya itu ada di tangan Tae Kyung dan dia malah membawa hp Tae Kyung.

Tae Kyung mencoba mengembalikan tiket pesawat Min Yu tapi Min Yu terus aja kabur dan sembunyi dari Tae Kyung. Tae Kyung sampai-sampai meminta tolong kepada Shin Woo dan Jeremy untuk mencari seorang biarawati karna tiket pesawat biarawati itu terjatuh dan ada di dirinya.




Waktu keberangkatan pesawat ke Roma pun semakin dekat membuat Min Yu berdoa dan meminta petunjuk. Akhirnya Min u dapet ide untuk merebut tiket pesawat yang ada di tangan Tae Kyung, taaaapi pas si Min Yu udah lari-lari mau ngerebut tiket itu dia ngeliat ada Shin Woo dan Jeremy, akhirnya Min Yu pun ngga jadi ngerebut tiket itu. Tae Kyung jadi tambah bingung gimana cara dia harus balikin tiket itu dan akhirnya dia pun menyerah karna dia harus segera ke Jepang.



Min Yu dengan terpaksa harus ngerelain tiket penerbangannya ke Roma karna mesawat menuju Roma sudah terbang. Min Yu pun duduk sambil ngedengerin lagu dari hp-nya Tae Kyung. Dia pun berfikir kembali untuk menjadi Mi Nam karna ia ingat ucapan Manager yang mengatakan, “Mi Nam ingin terkenal agar dapat bertemu dengan ibu kalian!” dan akhirnya Min Yu bertemu dengan Manager dan ia bersedia untuk menggantikan kakak kembarannya itu.

Hari dimana Konfrensi Pers perkenalan Go Mi Nam menjadi anggota A.N.JELL pun datang dan Min Yu sedang bersiap-siap di dalam kamar mandi untuk memotong rambutnya jadi pendek dan memakai setelan jas berwarna putih. Presiden Ahn pun memulai konfrensi pers dengan memperkenalkan Go Mi Nam, para wartawan pun langsung mengkrubuni pintu dimana Min Yu akan keluar sebagai Mi Nam. Pintu lama sekali tidak terbuka dan membuat para wartawan dan yang lainnya jadi curiga, tapi beberapa saat kemudian pintu terbuka dan Min Yu yang sebagai Go Mi Nam pun keluar dengan gayanya yang seperti laki-laki.



Dan mulai hari itu Min Yu tinggal serumah dengan anggota A.N.JELL lainnya. Saat Min Yu membongkar kopernya untuk mengeluarkan barang-barangnya, ia menemukan hp Tae Kyung yang waktu itu ngga sengaja terbawa oleh Min Yu di bandara. Min Yu pun berniat baik untuk mengembalikan hp Tae Kyung ke kamarnya Tae Kyung. Pas Min Yu masuk ke kamar Tae Kyung, Tae Kyung ngga ada di kamarnya dan Min Yu pun meletakan hp itu di dalam laci dan tanpa sadar tangannya itu membuat lampu di meja Tae Kyung berubah posisi. Saat Min Yu mau keluar, justru Tae Kyung datang dan Min Yu pun langsung lari bersembunyi di kamar mandi. Tae Kyung duduk di mejanya dan dia menyadari lampu mejanya itu berubah posisi dan curiga kalau ada seseorang yang masuk ke kamarnya apalagi terdengar suara aneh dari kamar mandi maka Tae Kyung pun berjalan ke kamar mandi dan menemukan Min Yu lagi duduk di atas klosetnya. Min Yu panik dan tangannya memencet tombol di kloset yang membuat air keluar dari kloset dan membasahi tubuhnya.



Tae Kyung paling ngga suka kalau ada orang yang masuk kamarnya tanpa seijin dia makanya dia marah ke Min Yu dan bilang kalau Min Yu tidak boleh masuk ke kamarnya dan menyentuh barang-barangnya.
Perkenalan Go Mi Nam sebagai anggota baru A.N.JELL tidak sampai di situ saja, karna malam harinya Presiden Ahn mengadakan acara lagi di sebuah club malam. Min Yu yang tidak biasa minum-minuman keras pun mabuk dan pas dia merasa mual mau muntah dia pergi ke kamar mandi cewe, tapi si Jeremy ngeliat itu dan dia bilang, “WC cowo di atas, ini WC cewe ayo keluar!”. Akhirnya Min Yu pun pergi ke atas dan ketemu sama Shin Woo yang bilang. “Kamu pergi aja ke balkon agar bisa menghirup udara segar, aku akan mengambilkan kopi.” Min Yu pun menurut dan pergi ke balkon yang ternyata si Tae Kyung juga lagi ada di sana.

Min Yu tambah mual dan ingin muntah, Tae Kyung jelas panik dan berusaha ngasih pot bunga matahari untuk jadi tempat Min Yu muntah (kasian bunganya -__-). Shin Woo dan Jeremy pun datang ke balkon dan Jeremy bilang. “Wah sekarang A.N.JELL lengkap.”. Tingkah Min Yu yang mabuk makin menjadi dan naik ke atas kursi, pas di atas kursi si Min Yu mau jatuh. Otomatis yang lainnya pun langsung berlari dan berusaha nangkep Min Yu yang mau jatuh itu (Jatuhnya lebay banget, ngga suka -___-). Pas si Min Yu mau jatuh gitu, dia masih sempet-sempetnya mikir kalo dia itu lagi jalan di sebuah taman dengan pakaian wanita lengkap dengan rambut panjang dan di kelilingi oleh para malaikat yang wajahnya mirip dengan Tae Kyung, Shin Woo, dan Jeremy.





Pst : menurut gw acting Park Shin Hye waktu jadi Mi Nam ngga bangeeeet. Dan dari style aja udah ketahuan kalo yang jadi Mi Nam itu adalah seorang perempuan. Gw lebih suka liat Yoon Eun Hye di Coffee Prince karna stylenya yang emg cowo banget. Kalau di sini Mi Nam-nya kurang cowo dan terkesan sangaaaat imut.

6 comments:

Anonymous said...

gw gak nyangka banget kalau park shin hye itu punya suara yang bagus, pokoknya komplit dech, sudah cantik, aktingnya oke, dan suaranya juga bagus bahkan gw sudah seneng ngeliat shin hye semenjak dia main di starway to heaven sampe sekarang

Zola said...

@Anonim iya nih sama Zola juga ga nyangka tapi emang ok ya dia hihi

Arya said...

I Love <3 Park Shin Hye <3

Anonymous said...

ah.... kangen euy!

star from heaven said...

salam kenal....

gue suka banget ama sinopsis zola utk he's beautifull...

izin copy dong....

boleh ya?

thanks...

Sarah_CQCQ said...

y katanya sih emank disengaja untuk pilih Park Shin Hye. supaya imut, n tampilan polosnya bikin orang pada ngakak. . pengen diputar lagi ditipi,, abis kakakku ilangin kaset yang aku beli (bajakan sih, abiss murah) heheheh

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by