Thursday, December 31, 2009

Sinopsis You're Beautiful Episode 4

akhirnya kelar bikin review You're Beautiful episode 4 ini hahaha. sempet males ngerjain ini tapi akhirnyaaaaaa... well disini gw semakin ngga suka sama si Tae Kyung abisnya rese -____-


Tae Kyung buru-buru nyebur ke dalam kolam untuk nolongin Min Yu, taaapi Min Yu malah nendang kepala Tae Kyung sampai pingsan dan buru-buru ke permukaan untuk ngambil nafas. Min Yu celingukan ke kanan ke kiri mastiin ngga ada orang dan buru-buru naik dari kolam dan ganti baju. Setelah dia pakai baju, dia merasa ada yang kelupaan dan ia ingat kalau tadi ada yang menolongnya, pas ia melihat ke kolam ternyata Tae Kyung sudah mengambang di atas air kolam.



Min Yu pun langsung menolong Tae Kyung dan ambulance sudah siap di luar untuk mengantar Tae Kyung ke rumah sakit. Sebelum Tae Kyung di masukan ke dalam ambulance, Tae Kyung sempat sadar dan mengibaskan tangan Min Yu yang menggenggam tangannya itu karna kesal dengan Min Yu. Setelah mengibaskan tangannya itu Tae Kyung mau marah tapi dia keburu pingsan dan langsung di bawa masuk ke dalam ambulance.



Berita bahwa Go Mi Nam menolong Tae Kyung pun tersebar luas dengan cepat membuat para fans A.N.JELL langsung memuji muji Mi Nam dan akhirnya menerima Mi Nam sebagai anggota ke 4 A.N.JELL. Bahkan berita itu sampai masuk ke dalam surat kabar dan Tae Kyung jadi kesel banget melihat berita yang menyatakan bahwa Go Mi Nam adalah pahlawan padahal Mi Nam lah yang menyebabkannya pingsan di kolam.



Di rumah sakit Tae Kyung ingin buru-buru pulang ke rumah, tapi presiden Ahn bilang kalau di luar banyak wartawan. Tae Kyung jelas jadi kesel dan bilang, “Sampai segitunya ya kau mengundang wartawan agar aku berterima kasih kepada Go Mi Nam di depan mereka?” tapi si President Ahn justru ketawa dan bilang kalau wartawan itu bukan mau ngeliput Tae Kyung tapi mau ngeliput Yoo He Yi si ‘National Fairy’ yang sedang ada di rumah sakit untuk melakukan acara donasi.



Di ruang lain di rumah sakit, Yoo He Yi lagi shooting untuk acara donasi sampe nangis. Tapi ternyata tangisannya itu air mata buaya karna setelah selesai shooting si Yoo He Yi kembali menjadi orang oicik, tapi sayangnya ngga ada yang tau sifat asli dia itu. Yoo He Yi berjalan masuk ke dalam mbil Van-nya dan ia meminta asistennya untuk mengambilkan tisu karna ia mau membersihkan matanya yang habis nangis di dalam. Bukannya Tisu yang di berikan baik-baik, justru tisu itu di lempar dan mengenai kepala Yoo He Yi dan jelas aja Yoo He Yi kanget pas ngeliat ada Tae Kyung A.N.JELL di dalam mobil Van-nya.



Ternyata Yoo He Yi salah masuk moil Van, dan awalnya dia berminat so baik sama Tae Kyung, tapi pas denger Tae Kyung manggil dia “Devil Fairy” otomatis Yoo He Yi kesal dan ngebuang tisu yang tadi di pakai sama dia itu di dalam mobil dan siap-siap mau keluar dari mobil, tapi tiba-tiba Tae Kyung manggil dia untuk mungut tisunya itu dan membiarkan pintu di buka agar bau parfum Yoo Hee Yi yang ada di dalam mobil ergi keluar. Jelas aja Yoo Hee Yi kesel banget sama Tae Kyung.


Pas Yoo he Yi keluar dari mobil, dia ketemu sama si wartawan Kim yang nyebelin banget itu. Yoo He Yi juga kayanya ngga mau lama-lama dan langsung ninggalin wartawan Kim dengan alasan shootingnya akan kembali dimulai. Sementara wartawan Kim itu moto-moto Yoo He Yi dari belakang, mobil van-nya Tae Kyung pergi keluar dari rumah sakit dan wartawan Kim kaget karna di mobil itu ada tulisan A.N.JELL tapi ko tadi yang keluar justru Yoo Hee Yi. Maka dari itu wartawan Kim pun mulai membuat gossip baru.


Di rumah A.N.JELL, Jeremy tiba-tiba nanya “apa yang kamu lakukan bersama Tae Kyung- hyung di kolam renang? Jawab! Atau ngga saya akan nembak kamu!” kata Jeremy sambil mengangkat senjatanya yang merupakan selang air. Begonya si Min Yu malah ngangkat tangan kaya penjahat-penjahat yang ketangkep dan dia susah ngejawab pertanyaan Jeremy dan Jeremy pun langsung meyiram tubuh Min Yu dengan air yang keluar dari selang.


Dan terjadilah adegan kejar-kejaran di antara mereka. Dan pas lagi kejar-kejaran, si Jeremy malah ngebayangin kalau Min Yu itu lagi ngibas-ngibasin rambutnya yang basah dan bikin Jeremy terpana. Jeremy pun mencoba menghilangkan bayangannya itu dan menembak Min Yu kembali dengan air, tapi sayangnya Jeremy kurang cepet karna Shin Woo duluan yang menembak Jeremy dengan air dan membuat Jeremy jatuh kepleset. Shin Woo lalu nyuruh Min Yu untuk masuk ke dalam rumah. Jeremy kaget karna ternyata Shin Woo malah membela Min Yu bukan dirinya dan akhirnya Jeremy pun meluk sekaligus crhat ke anjingnya yang namanya Angelina Jolie. (sampe sekarang gw masih mikir kenapa ya nama anjingnya itu Angelina Jolie? Apa bibir anjing itu seksi ya?)



Di dalam rumah, Min Yu sedang mengeringkan bajunya dan Shin Woo dateng dengan membawa handuk untuk membantu mengeringkan rambut Min Yu yang basah. Tiba-tiba Shin Woo nanya ke Min Yu, “Kenapa Tae Kyung bisa jatuh ke kolam? Dan kenapa kamu ada di sana?” Min Yu bingung mau jawab apa, tapi kemudian ada suara yang menjawab pertanyaan Shin Woo tadi, “Itu kesalahan saya. Dan dia menolong saya.” Itu suara Tae Kyung yang sudah balik dari rumah sakit dan kembali ke rumah. Min Yu yang seneng liat Tae Kyung datang pun langsung mengikuti Tae Kyung dari belakang untuk pergi ke kamarnya, sedangkan Shin Woo masih mikir, “Apa mungkin Tae Kyung membuat kesalahan? Rasanya tidak mungkin.”



Tae Kyung langsung masuk ke kamarnya dan pas mau duduk di kursi, dia ngeliat ada sesuatu di atas mejanya dan tiba-tiba Min Yu nongol di pintu dan bilang kalau yang di atas meja itu bubur dan teh buatannya karna ia dengar kalau selama di rumah sakit Tae Kyung ngga bisa makan makanan rumah sakit. Pas Tae Kyung mau mencoba bubur itu, dia di kasih tau sama Min Yu kalau Min Yu menambahkan udah ke dalam buburnya itu. Jelas aja Tae Kyung langsung ngga jadi untuk nyoba bubur itu karna dia alergi terhadap udang dan berkata, “Saya bisa mati kalau makan ini.” Akhirnya Min Yu membawa kembali bubur yang udah di masaknya itu keluar kamar.



Jadwal manggung A.N.JELL semakin dekat, sehingga mereka pun mulai latihan di studio. Jeremy megang drum, Shin Woo gitar, Tae Kyung vocal dan gitar, Min Yu keyboard. Di awal latihan Tae Kyung sempet negur Min Yu karna nada keyboardnya Min Yu ngga masuk ke lagu. Min Yu ngeliat ke Jeremy eeeh sama Jeremy malah di jutekin, ngeliat ke Tae Kyung sama di jutekin, Cuma sama Shin Woo yang ngga di jutekin malah Shin Woo memberikan dorongan. Akhirnya latihan yang kedua pun berjalan sukses. Di sela sela latihan mereka nyempetin istirahat makan dulu, Min Yu susah ngebuka botol minumnya dan Shin Woo langsung membantu membukanya tapi si botol minum itu langsung di sosor sama si Jeremy. Di akhir latihan Min Yu ngeliat Jeremy sama Shin Woo TOS, dia juga ingin ikutan Tos sama si Tae Kyung tapi Tae Kyungnya malah nyuekin dia. (Gw suka deh stylenya Shin Woo yang anak band banget)


Pulang-pulang ke rumah A.N.JELL mereka ketemu sama Manager dan Nuna yang baru pulang liburan dan membawa oleh-oleh. Min Yu ngajak ngobrol Manager dan Nuna, dia bilang ke Manager dan Nuna kalau dia tau mereka berfikir untuk membebaskan Min Yu, tapi Min Yu ngga bisa melepaskan begitu saja karna yang diinginkan oleh Go Mi Nam sebentar lagi akan tercapai. Min Yu pun meminta tolong kepada Manager dan Nuna untuk mencari orang yang mengirimkannya foto dia bersama ayahnya.



Di tempat lain, tepatnya di penjara. Bibinya Mi Nam dan Min Yu yang waktu itu ngirim foto di penjara gara-gara memukul orang. Temen bibinya Mi Nam itu nanya, “apa yang harus kita lakukan?” tiba-tiba Bibinya Mi Nam bilang. “Aku punya jalan keluar karna ada Go Mi Nam keponakanku.” Sambil ngelus-ngelus Koran di mana ada fotonya Mi Nam. (gw ngga ngerti maksud cerita ini -___-)


Anak-anak A.N.JELL, manager dan Nuna lagi pada duduk di teras sambil makan es krim. Tiba-tiba Jeremy ngeliat tayangan Yoo Hee Yi pas mengunjungi pengidap kanker, Jeremy bilang kalau Yoo Hee Yi itu tipenya banget dan ia yakin kalau Yoo Hee Yi itu juga tipenya Shin Woo dan Tae Kyung. Tapi Shin Woo dan Tae Kyung malah bilang. “Kata siapa dia tipeku?” Jeremy pun jadi penasaran dengan tipe cewe yang di suka Tae Kyung, ia pun bertanya siapa yang di sukai Tae Kyung dan Tae Kyung ngejawab. “Go Mi Nam.” GLEK langsung pada kaget kan, ternyata masih ada lanjutan kalimat dari Tae Kyung yang bilang. “Mulut kamu kotor!” Shin Woo yang ngeliat mulut Mi Nam pun ikut berkomentar kalau mulut Mi Nam emang kotor. Sementara itu Jeremy kesel sama Mi Nam dan bilang dalam hati. “Kenapa selalu Mi Nam?” nah si Jeremy juga coba nanya ke Mi Nam, apakah Yoo Hee Yi itu tipenya, tapi justru si Mi Nam bales nanya. “Yoo Yee Yi itu siapa?”


Akhirnya Manager dan Nuna pun membantu Min Yu untuk menghapal idola di Korea dengan bermain Remember Idol. Dan akhirnya Min Yu pun tahu siapa aja nama ke 13 anggota Suju, berapa jumlah personil Girls Generatian, dan juga hapal berapa jumlah personil 2NE1 dan Wonder Girls (bodor deh cara ngehapalnya hahahaha.)


Min Yu pergi ke WC untuk cuci muka, tapi begitu dia mau keluar, dia ketemu sama 3 orang laki-laki otomatis Min Yu langsung balik lagi ke dalam WC dan masuk ke bilik dimana ada kloset duduk. Ke3 laki-laki ini langsung pada ngomongin Min Yu yang kalo buang air pasti masuk ke bilik kloset duduk bukannya ke kloset berdiri, Min Yu pun member alasan kalau dia sedang sakit perut dan pura-pura mengeluarkan suara ngeden.


Ke tiga laki-laki itu pun bilang kalau sebenarnya mereka ngga suka sama sikap Min Yu yang suka pake toilet duduk dan akhirnya ninggalin WC. Min Yu yang mendengar omelan itu langsung merasa banyak orang yang membencinya dan dia ngomong sendiri di dalam bilik kalau dia ngga berani buang air berdiri karna dia perempuan. Pas Min Yu keluar dari bilik, dia ngeliat kalau ke tiga laki-laki itu masih diem di tempat dan nanya ke Min Yu, “Jadi Go Mi Nam itu perempuan?” (apa bener identitas Min Yu ketahuan sama ketiga laki-laki itu?)



Jelas aja Min Yu langsung kaget dan milih kabur. Ke tiga laki-laki itu pun langsung ngejar-ngejar Min Yu bahkan wartawan Kim pun ikut mengejarnya. Min Yu ngga tau lagi mau lari kemana dan ia memutuskan lari keluar rumah dan bertemu dengan para fans A.N.JELL yang marah begitu mengetahui kalau dia ini perempuan. Min Yu trus berlari dan minta petunjuk ke Guru Biarawatinya dan tiba-tiba orang-orang jadi pada diem kaya patung dan ternyata itu semua Cuma KHAYALAN (siaaaal gw pikir beneran -___-)


Siang harinya, anak-anak A.N.JELL pergi menemui para fansnya dan mengadakan acara tanda tangan. Para fans pun langsung mengkrubuni Shin Woo, Tae Kyung dan Jeremy sedangkan Min Yu di cuekin. Tapi tiba-tiba ketua fans club A.N.JELL meminta tanda tangan Mi Nam, Min Yu kaget dan hanya bisa menuliskan namanya Go Mi Nam. Diam-diam Min Yu melihat tanda tangan Tae Kyung dan menganggap tanda tangan Tae Kyung itu keren. Malamnya Min Yu minta pendapat ke Tae Kyung tentang tanda tangannya tapi Tae Kyung dengan sombongnya bilang ngga mau.

Min Yu pun keluar kamar Tae Kyung menuju teras sambil terus mencorat coret bukunya untuk mencoba membuat tanda tangan, tiba-tiba Shin Woo datang dan melihat apa yang sedang di lakukan Min Yu dan berkomentar. “Tanda tangan kamu payah!” Min Yu malah bales ngomong. “Tae Kyung juga bilang ini payah!” Shin Woo yang denger itu langsung nanya apakah Min Yu memperlihatkan tentang tanda tangan itu pertama kali ke Tae Kyung? Dan Min Yu jawab iya. Shin Woo kayanya cemburu makanya dia langsung bilang. “Mulai sekarang jika kamu buth komentar, datang saja ke saya duluan.” Sementara Shin Woo membantu mencarikan tanda tangan yang bagus untuk Min Yu, Ternyata Tae Kyung juga di kamarnya lagi mencoba membuat tanda tangan untuk Min Yu.


Min Yu lagi asik ngobrol sama Shin Woo dan tiba-tiba Shin Woo nanya tentang dari siapa nama Go Mi Nam di berikan? Dan Min Yu bilang kalau nama itu di berikan oleh mamahnya. Akhirnya mereka pun bercerita-cerita tentang keluarga Min Yu dan banyak hal. Sedangkan di dalam rumah si Tae Kyung diem-diem ke kamarnya Min Yu untuk nyimpen hasil tanda tangan kreasinya untuk Min Yu. Pas dia keluar dari kamar Min Yu, Min Yu dateng sambal senyum senyum dan bilang kalau sekarang dia udah punya tanda tangan hasil bantuan Shin Woo. Jelas aja Tae Kyung jadi kesel dan balik ke kamarnya. Pas di kamarnya dia mikir gimana kalau ternyata Min Yu nanti malah ngetawain hasil tanda tangannya itu? Alhasil Tae Kyung pun kembali ke kamar Min Yu untuk mengambil kertas tanda tangan yang ketimpa sama badan Min Yu yang tidur. Pas udah berhasil dapetin kertas itu. Eeeeh lampu di meja mati yang bikin ruangan jadi gelap dan Tae Kyung ngga bisa liat apa-apa. Tae Kyung panic dan nyoba bangunin Min Yu yang jatuh di atas badannya.


Tae Kyung terus nyoba bangunin Min Yu tapi emang dasarnya si Min Yu kebluk ya dia ngga bangun-bangunin juga dia ngga bangun-bangun. Akhirnya Tae Kyung pun menidurkan Min Yu ke atas meja sedangkan dirinya menebak-nebak ada di mana pintu keluar karna dia punya penyakit dimana dia ngga bisa melihat sama sekali ketika ngga ada cahaya satu pun. Akhirnya seelah mikir dengan so bahwa pintu itu ada 120 derajat dari dirinya maka akhirnya dia keluar dari kamar Min Yu dan behasil melihat yang terang lagi.



Keesokan harinya, hari dimana anak-anak A.N.JELL akan tampil pertama kalinya dengan ber4 di Asia Festifal. Di lapangan parkir mereka ketemu Yoo He Yi yang mengaku fans A.N.JELL dan menyebutkan nama anggota A.N.JELL kecuali nama Tae Kyung dengan alasan ngga inget! Padahal di sengaja banget!


Tiba-tiba Manager dapet telfon dari security yang bilang ada seorang wanita mencari Go Mi Nam, manager pun langsung bilang ke Min Yu dan Min Yu dengan semangat ingin cepat bertemu dengan wanita itu, tapi Managernya ngelarang karna mereka sebentar lagi akan tampil. Jadinya mereka bikin rencana kalau yang akan bertemu dengan wanita itu adalah Manager dan Min Yu focus ke acara.


Min Yu langsung masuk ke dalam gedung untuk ganti baju dan siap-saip, tapi justru ia malah nyasar. Pas dia mau nanya gedung tempat A.N.JELL eeeeh dia malah di suruh mijitin sama Mo Hwa Ran dan begonya Min Yu mau aja di suruh kaya gitu. Mo Hwa Ran sendiri kaget pas ngeliat yang mijitinnya itu Min Yu bukannya managernya. Akhirnya mereka pun berbincang-bincang sebentar tentang Tae Kyung dan Min Yu bilang kalau Tae Kyung itu sangat mengidolakan Mo Hwa Ran, tapi si Mo Hwa Ran Cuma ketawa dan ngga percaya.


Min Yu pamit ke Mo Hwa Ran karna da bentar lagi mau manggung. Min Yu pun langsung lari-lari nyari ruangan A.N.JELL dan akhirnya ketemu. Nuna pun langsung menariknya dan mendandaninya seperti laki-laki sementara tangan Min Yu terus memegang hpnya menunggu kabar dari manager. Tae Kyung yang melihat Min Yu terus megang hpnya pun meminta hp Min Yu agar di simpan di dirinya dan akan dikembalikan ke Min Yu sesudah acara selesai.


Sesudah selesai konser, Min Yu langsung nyari-nyari Tae Kyung untuk ngambil Hpnya tapi ternyata Tae Kyung udah ke ruang ganti duluan dan sedang membaca sms dari Manager. Min Yu ngga sabar mendengar kabar dari Manager makanya dia meminjam hp Jeremy untuk menelfon Manager. Dan Min Yu pun kaget dan langsung menangis ketika tahu kalau ibunya itu ternyata udah meninggal. Jeremy yang ngeliau itu langsung panik dan berusaha nyari orang untuk nolong Min Yu, tapi ternyata Tae Kyung duluan yang menemukan Min Yu sehingga Tae Kyung memeluk Mn Yu untuk menenangkannya dan Shin Woo hanya melihatnya bersama Jeremy.

Pst : ko gw makin lama makin sebel ya sama si Tae Kyung? hahahaha gw lebih suka kalo nanti Min Yu sama Shin Woo aja deh. dan si Jeremy sama gw huahahahah

3 comments:

Anonymous said...

episode 4 ini ngebuat gw ketawa abis krn tae kyung kesel mi nyu dianggap pahlawan, mi nyu yang kena siram sama jeremy (nama anjing jeremy lucu banget), dan gw suka gaya shin woo oppa pas take vokal lagu as ever, dan gw benci banget sama yoo he yi yang culas banget dan munafik sok sok jadi peri korea so gw setuju sama tae kyung yang ngasi julukan devil fairy untuk he yi

Zola said...

Iya nih suka banget deh setiap denger Jeremy manggil nama anjingnya Jolie~ Iya bt bt bt sama He Yi huh

Anonymous said...

good

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by