Friday, January 1, 2010

Sinopsis You're Beautiful Episode 5

Jeremy yang ngeliat Min Yu lagi nangis di pelukan Tae Kyung pun bertanya ke Shin Woo ada apa, tapi Shin Woo bilang ngga tau dan mungkin Tae Kyung lah yang tau. Pas Jeremy mau nanya dan mendekat ke arah Tae Kyung dan Min Yu, Shin Woo justru ngelarangnya dan nunggu sampe Min Yu bener-bener udahan nangisnya. Pas udahan nangisnya, Shin Woo pun bertanya ada apa dan sempet curiga kalau yang bikin Min Yu nangis itu adalah Tae Kyung tapi si Tae Kyung bilang kalau Min Yu itu nangis karena Nervous tadi di panggung. Tiba-tiba President Ahn dan Nuna dateng mau ngasih ucapan selamat, tapi mereka justri kaget ngeliat Min Yu yang nangis. Akhirnya President Ahn pun nyuruh ke Nuna untuk betulin make-up Min Yu karna mereka akan ada wawancara setelah ini.



Nuna pun langsng membawa Min Yu ke ruang make-up dan membetuli make-up Min Yu yang luntur gara-gara dia nangis. Nuna bilang ke Min Yu kalau dia udah denger kabar ibunya Min Yu dari Manager dan dia ikut sedih. Lalu Nuna nanya ke Min Yu apakah dia yakin bisa ikut wawancara dalam keadaan kaya gini dan Min Yu bilang dia bisa tapi ternyata ada Tae Kyung yang bilang kalau Min Yu ngga mungkin ikut wawancara dalam keadaan mata kaya anak anjing. Maka Tae Kyung pun nyuruh Nuna untuk bawa kabur Min Yu keluar dari gedung.


Tapi mereka bingung gimana cara bawa keluar Min Yu karna pasti di Lobby banyak banget wartawan. Akhirnya Nuna punya ide untuk membawa Min Yu ke ruang ganti Yoo He Yi dan mendandani Min Yu kaya perempuan supaya ngga di ketahui wartawan. Sementara Nuna dan Min Yu ada di dalam ruang ganti, Tae Kyung berjaga-jaga di depan pintu tapi ternyata si wartawan Kim ngelihat dan dia bingung kenapa Tae Kyung ada di depan ruang ganti Yoo He Yi.


Tae Kyung masuk ke dalam ruang ganti dan bilang ke Min Yu supaya cepet karna acara udah mau selesai. Nuna pun langsung menarik Min Yu keluar dari ruang ganti dan memperlihatkan hasil riasannya ke Min Yu yang sekarang jadi kaya perempuan abis dan punya rambut panjang. Tae Kyung sempet kaget ngeliatnya tapi dia nutupin dengan nyuruh Min Yu cepet keluar dan dia buru buru keluar ruangan. Di depan ruangan si wartawan Kim dateng dan nanya kenapa Tae Kyung ada di depan ruang ganti Yoo He Yi. Pas ditanya kaya gitu eeeeh si Min Yu keluar ruangan, Tae Kyung otomatis langsung narik tangan Min Yu untuk kabur dari si wartawan Kim yang langsung ngambil foto-foto mereka dan nyangka kalau yang di tarik Tae Kyung adalah Yoo He Yi.


Tae Kyung terus narik Min Yu sampe turun tangga dan nyuruh Min Yu untuk kabur ke arah kanan sedangkan Tae Kyung ke arah kiri. Min Yu pun keluar dari gedung sambil terus nutupin mukanya dan dia ketemu sama Nuna yang langsung ngajak Min Yu keluar. Sedangkan itu Tae Kyung masih di kejar-kejar oleh wartawan Kim dan kebetulan banget si Tae Kyung ketemu sama Yoo Hee Yi. Tae Kyung pun nyuruh ke Yoo Hee Yi untuk bersikap seperti biasa jika di Tanya oleh wartawan Kim dan dari belakang tiba-tiba wartawan Kim datang dan nanya ada hubungan apa Yoo He Yi dan Tae Kyung sampai-sampai tadi Tae Kyung ngajak lari Yoo He Yi. Jelas aja Yoo Hee Yi Cuma bengong ditanya kaya gitu. (si wartawan Kim pake acara jingjit segala supaya bisa ngobrol sama Yoo He Yi yang tinggi hahaahaha)


Tae Kyung buru-buru turun ke Lobby karna di sana ada wawancara. President Ahn nanya ke Tae Kyung ada dimana Mi Nam dan Tae Kyung bilang kalau Mi Nam pergi karna ada urusan penting. Maka akhirnya wawancara pun di lakukan tanpa Mi Nam. Setelah selesai wawancara, di mobil Tae Kyung bilang ke anggota A.N.JELL yang lainnya kalau Mi Nam nangis tadi tuh gara-gara ibunya udah meninggal. Jeremy pun nanya ke-kedua hyung-nya apakah selama ini mereka baik ke Mi Nam karna tau Mi Nam sudah tidak punya orang tua dan Jeremy pun jadi merasa bersalah karna selama ini berfikiran negative tentang Mi Nam yang dekat dengan Tae Kyung dan Shin Woo.



Di tempat lain, Min Yu lagi ketemu sama Bibinya di temani oleh Manager dan Nuna yang nangis denger cerita bibi Min Yu yang bilang kalau ayahnya Min Yu dan Mi Nam nyuruh ke dia untuk ngejagain Min Yu dan Mi Nam karna ibunya mereka sudah meningga. Min Yu pun nanya ke bibinya tentang ibunya dan bibinya juga ngga tau tentang ibunya Mi Nam tapi yang pasti ibu mereka itu seorang penyanyi. Min Yu pun akhirnya pulang bersama Managernya, managernya nyoba ngehibur Min Yu dengan bilang kalau perform Min Yu tadi sukses banget. Tapi Min Yu tiba-tiba bilang kalau dia akan keluar dari A.N.JELL karna dia sudah berjanji ke Tae Kyung kalau dia ngga nemuin ibunya maka dia akan keluar dari A.N.JELL.


Sampai di rumah A.N.JELL, Min Yu di kasih kejutan dan di hibur sama Jeremy yang udah balik kaya biasa lagi dan ngga ngejutekin Min Yu. Shin Woo juga baik banget tapi si Tae Kyung masih tetep ngeselin. Tiba-tiba Jeremy ngajak Min Yu untuk nonton acara verity show pertama mereka. Tae Kyung ngga tau kalau ternyata acara verity show yang di tontonin ke Min Yu itu adalah acara pas Tae Kyung melakukan kekonyolan dengan makan lobak yang besar. Jelas aja Tae Kyung langsung ngejar-ngejar nyuruh Jeremy matiin TV sedangkan Min Yu Cuma ketawa-ketawa dan ngumpet di balik Shin Woo.


Sementara itu di klub malam president Ahn sedang mengobrol dengan wartawan Kim yang terus nanya tentang hubungan Tae Kyung dengan Yoo He Yi. Jelas aja president Ahn langsung bilang kalau mereka ngga ada hubungan apa-apa bahkan makan siang bareng pun mereka ngga pernah. Tapi si wartawan Kim terus ngomongin tentang Yoo He Yi yang keluar dari mobil Van pas di rumah sakit dan kejadian Tae Kyung ngajak lari seorang cewe yang di sangkanya Yoo He Yi. Wartawan Kim juga ngasih liat bukti foto-foto Tae Kyung dan seorang wanita lari dan dia juga berencana ngebuat berita bahwa Tae Kyung dan Yoo He Yi itu pacaran.


Kembali ke rumah A.N.JELL, disana Min Yu lagi ngobrol sama Tae Kyung dan Min Yu bilang kalau rambut Tae Kyung pas awal-awal debut tu keren banget sambil ngacungin jempol, terus si Tae Kyung bales nanya “emangnya yang sekarang ngga keren?” si Min Yu Cuma jawab “Keren sih.” Tapi ngga di kasih jempol kaya waktu muji yang pertama. Terus Min Yu juga bilang ke Tae Kyung kalau dia bakal Menuhin janjinya untuk keluar dari group lalu Min Yu pun permisi pergi untuk bantuin Shin Woo.



Di teras, Min Yu bantuin Shin Woo beres-beresin meja setelah acara barbeque tadi. Tiba-tiba Shin Woo bilang kalau dia akan membuat Min Yu senyaman mungkin di A.N.JELL dan minta Min Yu ngasih tangannya untuk bawain piring ke dapur. Di tengah jalan mau ke dapur, Min Yu ketemu sama Jeremy yang maksa mau bantu Min Yu bawain piring ke dapur. Jeremy juga minta maaf ke Min Yu karna selama ini udah berfikiran yang engga engga tentang Min Yu dan juga udah ngejutekin Min Yu, tapi si Min Yu Cuma bilang kalau dia ngga ngerasa di jahatin dan juga bilang kalau dia suka sama Jeremy yang ceria. Pas Jeremy mau jalan ke dapur eeeh dia kesandung dan pinggangnya di peluk sama Min Yu supay ngga jatuh dan itu bikin Jeremy jadi deg-degan. (hahahahaha)


Besoknya pagi-pagi Tae Kyung udah ada di Salon di temenin sama Nuna untuk ganti gaya rambutnya kaya yang pertama kali debut lagi. Nah sementara Nuna ketemu sama penata rambutnya, si Tae Kyung ketemu sama Yoo He Yi yang lagi nge-roll rambutnya dan ketiduran. HP di tangannya Yoo He Yi hampir jatuh dan langsung di tangkep sama Tae Kyung. Jelas aja Yoo He yi tiba-tiba bangun karna kaget dan Yoo He Yi juga bilang ke Tae Kyung kalau dia punya foto Tae Kyung dengan seseorang yang di anggap wartawan Kim adalah Yoo He Yi. Jelas aja Tae Kyung langsung ngambil HP Yoo Hee Yi dan menghapusnya setelah itu pergi keluar karna Nuna sudah selesai urusannya dengan penata rambut. Yoo He Yi jelas kesel sama Tae Kyung sedangkan Nuna bingung kenapa Tae Kyung bisa ngobrol sama Yoo Hee Yi.



Sementara itu di ruang latihan anak-anak A.N.JELL dan para penari lagi break makan sambil nonton TV dimana di TV itu lagi ada acara seorang model dengan kaki yang jenjang. Tiba-tiba Min Yu comment “Wow cantik.” Si Jeremy jadi nanya ke Min Yu apakah Min Yu suka yang tipe model punya kaki panjang gitu? (hmmm apa bener Min Yu suka sama model kaki panjang yang ada di tv itu ya?)


Ternyata si Min Yu malah ngejawab kalau yang cantik itu sepatunya. Jelas aja yang lainnya langsung pada kaget. Apalagi si Min Yu bilang kalau dia belum pernah pakai sepatu secantik itu. WAAAAAH tambah kaget lah yang lainnya, tapi buru-buru Min Yu bilang “saya kan laki-laki jadinya ngga mungkin pake sepatu itu, dan modelnya sangat sexy hahaha.” Sementara itu diam-diam Shin Woo ngeliatin sepatu yang di pakai Min Yu dan berfikir untuk membelikan Min Yu sepatu perempuan.



Di ruangan lain, President Ahn, Nuna, dan Tae Kyung lagi ngomongin konsep album ke 6 mereka. Tiba-tiba president Ah nanya ke Tae Kyung apakah selama ini Tae Kyung dan Yoo He Yi pernah berkencan? Nuna yang ngedenger itu pun langsung bilang kalau dia tadi ngeliat Tae Kyung dan Yoo He Yi ngobrol di salon tapi Tae Kyung bilang kalau mereka ngga ada apa-apa. Akhirnya president Ahn pun nyuruh Tae Kyung ikut dirinya untuk bertemu dengan seseorang yang meminta Tae Kyung untuk mengaransemen sebuah lagu. Sesudah nyampe restaurant, ternyata seseorang yang di maksud oleh President Ahn itu adalah Mo Hwa Ran.


Di ruang lain di restorant itu ternyata Min Yu lagi di ajak makan siang sama Shin Woo. Dan Shin Woo juga ngajak Min Yu ke taman bermain sesudah mereka makan, Shin Woo ngeluarin kacamata dan wig dari sebuah kantong untuk jadi alat penyamaran karna dia ngga mau kalau di taman bermain itu akan di kenali. Min Yu sih ok ok aja dan dia nanya tentang satu kantong lagi di sebelah Shin Woo yang di sangkanya adalah alat penyamaran juga, tapi Shin Woo malah jawab kalau kantong yang satu lagi bukan alat penyamaran, tapi berupa hadiah yang akan di berikan kepada seorang wanita yang dicintainya dan akan di berikan di taman bermain. (padahal isi kantong itu berupa sepatu yang akan di berikan kepada Min Yu. Berarti wanita yang dicintainya Min Yu dong? Hahahaha so sweet :”))


Nah balik lagi ke ruang restorant dimana president Ahn dan Tae Kyung lagi makan siang bersama Mo Hwa Ran. Si Mo Hwa Ran ini minta ke president Ahn agar Tae Kyung meng-aransement ulang lagunya, awalnya Tae Kyung ogah tapi begitu nama ayahnya di sangkut pautkan Tae Kyung jadi kesel. President Ahn mengalihkan pembicaraan dengan nyuruh makan aja, Mo Hwa Ran juga bilag kalau yang mesenin menu itu dia dan menu itu yang paling enak di restorant. Pas Tae Kyung makan eh dia tiba-tiba nutup mulutnya dan pergi ke kamar mandi, si Mo Hwa Ran bingung dan nanya ke President Ahn kenapa Tae Kyung dan President Ahn bilang kalau Tae Kyung itu alergi udang. (payah nih si Mo Hwa Ran ibu yang ngga baik, masa anak alergi udang ngga tau ckckckckck si president Ahn aja tau.)


Di dalem kamar mandi si Tae Kyung jadi inget kejadian waktun dia kecil. Dia lagi makan siang sama Mo Hwa Ran dan si Mo Hwa Ran itu mesenin makanan udang untuk dia. Tae Kyung sempet ngga mau makan, tapai si Mo Hwa Ran malah marah-marah dan bilang kalau Tae Kyung itu jadi milih-milih makanan gara-gara bapanya. Akhirnya Tae Kyung pun memaksakan makan udang yang justru akhirnya dia batuk-batuk di denpan Mo Hwa Ran. Si Mo Hwa Ran pun nyuruh Tae Kyung cepet-cepet ke kamar mandi supaya ngga malu-maluin dia. (iiiiih kesel sama si Mo Hwa Ran. Oh ya anak kecil yang jadi ae Kyung itu ko aga mirip ya sama adiknya Jan Di di BBF?)



Nah balik lagi ke ruangan dimana Min Yu dan Shin Woo lagi makan siang sambil ketawa-ketawa, Min Yu ngga sengaja numpahin air ke wig yang nanti mau di pakai untuk penyamaran dan dia pun langsung pergi ke kamar mandi untuk bersihin si wig. Di depan pintu kamar mandi dia sempet bingung, apakah masuk kamar mandi cewe atau cowo tapi akhirnya dia masuk kamar mandi cowo. Pas di dalam eeeh dia ketemu sama Tae Kyung yang ngos-ngosan, dia nanya “hyung-kenapa?” tapi si Tae Kyung malah langsung keluar dan jelas Min Yu langsung ngejar Tae Kyung.


Sementara itu Shin Woo nungguin Min Yu di restaurant. Dia nyoba nelfon ke hp Min Yu karna lama banget Min Yu ke wcnya taaaaaaapi Hp si Min Yu ngga dibawa dan malah ada di atas meja. Shin Woo pun langsung ke kamar mandi cowo meriksa tapi ngga ada, dan akhirnya dia juga nekat masuk ke kamar mandi cewe untuk meriksa tapi ngga ada juga. Akhirnya pas dia mau keluar restaurant dia dapet telfon dari Min Yu yang minta maaf karna ngga bisa nemenin ke taman bermain karna dia harus nemenin Tae Kyung yang sakit. (sumpah kasian bangeeet sama Shin Woo :(()



Min Yu dan Tae Kyung pun memutuskan untuk ulang sambil nyamar agar ngga ketahuan, Min Yu pake wig dan Tae Kyung pake kacamata. (padahalkan itu property yang bawa Shin Woo, ko jadi Tae Kyung yang make sih? Sebel -___-) tapi justru mereka berdua malah nyasar dan malah muter-muter toko es krim sebanyak 4 kali hahahahaha. Tapi akhirnya setelah beberapa lama mereka pun menemukan jalan keluarnya dan naik mobil bareng untuk balik ke ke rumah A.N.JELL. sampai di rumah s Tae Kyung senyum ke Min Yu yang jadi bikin Min Yu deg degan gimana gitu.


Nah di tempat lain lagi, tepatnya di tempat pemotretan Yoo He Yi. Yoo He Yi ngeliat Nuna dateng sambil bawa pakaian yang waktu itu di pake sama Min Yu waktu jadi cewe, si Yoo He Yi penasaran siapa yang make baju itu dan nyoba ngorek-ngorek ke Nuna dengan bilang kalau dia udah mendengar semuanya dari Tae Kyung, Nuna nyangka sih Yoo He Yi bener-bener udah tau jadinya Nuna bilang “Kalau ketahuan Go Mi Nam adalah perempuan bisa kacau!” dan akhirnya Yoo He Yi pun tau kalau ternyata Go Mi Nam itu perempuan dan yang waktu di tarik sama Tae Kyung adalah Go Mi Nam.


Sampai di rumah, Min Yu buru-buru nyari Shin Woo. Di teras dia ketemu sama Jeremy yang lagi main sama Jolie, si Min Yu nanya dimana Shin Woo dan di kasih tau kalau Shin Woo lagi duduk di atap. Ya udah Min Yu buru-buru lari kea tap sedangkan Jeremy meluk si Jolie dan bilang ke Jolie kalau dia selalu mikirin Mi Nam sejak kejadian semalam dimana Jeremy pinggangnya di peluk Mi Nam. Min Yu buru-buru ketemu sama Shin Woo dan ngajak ke taman bermain sekarang, tapi Shin Woo bilang kalau dia cape dan lain kali aja ke taman bermainnya terus ninggalin Min Yu. Min Yu jadi ngga enak hati soalnya lain kali dia ngga mungkin bisa pergi ke taman bermain bareng Shin Woo karna dia mau keluar dari A.N.JELL.


Min Yu udah nyiapin dan ngepack bajunya ke dalam koper yang langsung dibawanya keluar kamar. Di luar kamar dia ketemu sama Tae Kyung yang tetep nyebeeeeeelin banget. Tiba-tiba president Ahn manggil Min Yu dan ngasih tau kalau bibinya datang. Kalau bibinya datang berarti Min Yu ngga mungkin pergi sekarang maka Manager dan Min Yu pun mohon ke Tae Kyung supaya Min Yu masih boleh tinggal disitu untuk sementara dan akhirnya Tae Kyung bilang ok tapi dengan syarat Min Yu ngga boleh bikin masalah lagi sama dia.



Ternyata bibinya Min Yu ini mau nginep beberapa hari di rumah A.N.JELL, anak-anak A.N.JELL sih ngga keberatan tapi mereka aga keberatan pas Min Yu di suruh tidur sekamar sama salah satu dari mereka karna bibinya itu ngga mungkin tidur bareng Min Yu yang disangka cowo. President Ahn awalnya nyuruh Min Yu sekamar sama Jeremy tapi Jeremy nolak dengan alasan dia ngga bisa berbagi kamar dengan orang lain , terus Shin Woo juga nolak dengan alasan kalau Min Yu pasti lebih nyaman dengan seseorang(maksudnya sih Tae Kyung), nah Tae Kyung sendiri langsung To The Point bilang NO!


Akhirnya President Ahn nyuruh Min Yu untuk milih sendiri mau tidur di kamar siapa, dan Min Yu nunjuk Tae Kyung karna diantara 3 cowo itu yang tau identitas sebenarnya Cuma Tae Kyung. Tapi lagi-lagi Tae Kyung bilang ngga mau. President Ahn pun akhirnya ngambil keputusan agar Min Yu dan bibinya itu untuk pindah ke rumahnya aja. Bibinya Min Yu bisa tidur di kamar tamu dan Min Yu tidur dengan dirinya. Dia juga bilang kalau nanti Min Yu bisa sauna bareng, ke tempat gym bareng kaya keluarga. Jelas aja Min Yu dan Manager langsung panic dan memohon ke Tae Kyung supaya Min Yu bisa tidur sekamar dengannya. Akhirnya Tae Kyung pun bilang OK!!


Min Yu pun mulai mindah-mindahin barangnya ke kamar Tae Kyung di bantu sama Managernya, Managernya itu ngasih alat penyetrum untuk jaga-jaga kalau-kalau Tae Kyung mau macem-macem sama dia. Pas mau ke kamar Tae Kyung sambil bawa koper dan selimut Min Yu ketemu sama Tae Kyung yang masang tampang judes(loh bukannya setiap hari juga tampangnya emang judes ya?) dan ternyata dari jauh Shin Woo ngeliatin mereka berdua. (jealous kali ya dia.)



Malam harinya Min Yu mulai nyiapin selimut di sebelah tempat tidurnya Tae Kyung tapi si Tae Kyung ngusir Min Yu dari situ dan nyuruh Min Yu tidur jauh dari tmpat tidurnya. Min Yu sih nurut aja dari pada dia diusir untuk tidur di luar kamar. Nah pas udah bener-bener mau tidur, Min Yu nawarin diri untuk matiin lampu kamar, eeeeh si Tae Kyung malah ngelarang dia dan bilang kalau dia ngga bisa tidur dalam keadaan gelap sedangkan Min Yu ngga bisa tidur dalam keadaan terang tapi Min Yu langsung pura-pura tidur karna dipelototi Tae Kyung.



Min Yu bener-bener ngga bisa tidur karna lampu menyala, akhirnya dia diem-diem ngedeketin Tae Kyung mastiin kalau dia udah tidur dan matiin lampu kamarnya. Pas dia mau balik tidur, dia ngeliat muka Tae Kyung yang jarang-jarang di liat sama dia, dia jadi terpana dan dia juga minta maaf ke Tae Kyung karna udah bawa alat penyetrum eeeh si alat penyetrum itu malah nyetrum dirinya sendiri sampai dia pingsan dan jatuh di atas badannya Tae Kyung.



Pst : jujur di episode ini ada beberapa adegan yang gw ngga ceritain karna terlalu ngga penting menurut gw. jadi maaf ya kalo ngga begitu lengkap, sorry ok? :))

2 comments:

Anonymous said...

gw sedih banget pas nonton episode 5 tapi gw agak tenang pas jeremy gak ngejutekin mi nyu lagi malah mereka jadi teman dekat tapi yang gak gw habis pikir kenapa mi nyu lebih mentingin tae kyung yang cuman alergi sama seafood daripada sama shin woo yang sudah baik banget sama dia. apa mi nyu gak peka sama perasaan shin woo yang sayang banget sama dia dan gw heran kenapa mi nyu gak bisa melihat betapa shin woo lebih care padanya

Zola said...

Setujuuuuuuuuuu :-bd

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by