Thursday, January 21, 2010

Sinopsis You're Beautiful Episode 12

Perlahan-lahan Tae Kyung melepaskan ciumannya dan dia langsung diem dan mikir apa yang baru dia lakukan ke Min Yu. Min Yu juga diem dan langsung mencet idungnya kaya idung babi karna dia deg-degan sementara Tae Kyung pura-pura ketawa dan bilang kalau Min Yu itu lucu dan meninggalkan tempat itu karna saking groginya dia. (haha ternyata Tae Kyung bisa grogi juga ya)


Min Yu masih terus mencet idungnya kaya idung babi dan ngomong sendiri kepada ibu biarawatinya kalau bintang di dalam hatinya keluar dan berubah menjadi sangat banyak. Sedangkan Tae Kyung keluar dari gedung itu dengan kaki yang lemes dan terus berfikir apa yang baru dia lakukan kepada Min Yu. Dia bilang kepada dirinya sendiri kalau dia tadi lagi kesel makanya kehilangan akal. Dia ngedenger ada suara pintu makanya dia pun langsung buru-buru pergi karna takut ketemu sama Min Yu.


Min Yu terus aja muter-muter di pintu karna dia sendiri masih ngga percaya dengan yang baru di alaminya. Dia duduk di kursi piano dengan tampang lemes dan bilang kepada dirinya sendiri kalu di kepalanya seperti ada kembang api yang terus muncul.



Shin Woo nelfon Min Yu karna Min Yu belum datang juga, Shin Woo nanya Min Yu ada dimana dan Min Yu jawab kalau sekarang dia lagi liat kembang api. Shin Woo khawatir sama Min Yu makanya dia buru-buru keluar dari restaurant yang sudah dia pesan untuk makan malam bareng Min Yu dan pergi ke tempat Min Yu berada.


Min Yu masih terus bengong dan mikir kenapa tadi Tae Kyung mencium dirinya. Dia berfikir jangan-jangan Tae Kyung nyium dia Cuma karna Tae Kyung gila, atau jangan-jangan Tae Kyung itu banci, atau jangan-jangan Tae Kyung emang suka sama dia ya? Kembang Api yang ada di kepala Min Yu semakin banyak membuat Min Yu semakin bingung apa yang harus dia lakukan.


He Yi dateng ke kantor A.N.JELL sambil terus berfikir gimana cara mengusir Min Yu. Tiba-tiba dia ngeliat Tae Kyung keluar dari kantor A.N.JELL sambil terus megangin bibirnya dan jalannya ling-lung sampai-sampai Tae Kyung ngelewatin dia begitu aja. He Yi kesel dan nanya ke Tae Kyung apa arti dirinya bagi Tae Kyung? Tae Kyung jawab kalau He Yi ngga ada arti khusus baginya. He Yi jelas kesel dan dia negliat min Yu keluar dari kantor A.N.JELL juga makanya dia mengambil kesempatan dengan bilang ke Tae Kyung agar Tae Kyung tidak menganggap Min Yu sebagai perempuan tapi harus tetap menganggapnya seperti laki-laki, Tae Kyung bilang ke He Yi kalau dia ngga akan pernah menganggap Min Yu perempuan. He Yi nanya ke Tae Kyung apa arti dari Tae Kyung ngasih jepit dan baju buat Min Yu? Dan Tae Kyung jawab kalau itu ngga ada arti apa-apa di mata dia. Min Yu ternyata mendengar semua omongan Tae Kyung barusan dan pergi meninggalkan mereka dengan wajah sedih.


Min Yu pegi ke ruang dance di kantor A.N.JELL dan menangis di sana karna dia merasa bahwa dirinya bukan apa-apa di mata Tae Kyung. Sementara itu Shin Woo lari-lari naikin setiap lantai yang ada di kantor A.N.JELL untuk mencari Min Yu dengan wajah panik. Akhirnya Shin Woo berhasil nemuin Min Yu di ruang dance. Min Yu jongkok di lantai sambil nangis di kegelapan. Shin Woo mau nyalain lampu, tapi Min Yu minta agar lampunya jangan di nyalakan.


Shin Woo kayanya tau Min Yu nangis gara-gara Tae Kyung makanya dia jadi marah-marah ke Min Yu dan nanya ke Min Yu kenapa Min Yu selalu melupakan dirinya? Min Yu berdiri dari duduknya dan bilang maaf karna telah melanggar janjinya untuk dateng ke acara Shin Woo. Shin Woo langsung nyalain lampu di ruangan itu sehingga dia bisa melihat jelas Min Yu yang sedang menangis. Min Yu terus minta maaf ke Shin Woo dan Shin Woo jadi merasa bersalah karna udah marah-marah ke Min Yu makanya dia langsung mencoba menenangkan Min Yu yang nangis.


Di ruang studio, Tae Kyung terus mikirin kenapa dia mencium Min Yu? Dan dia menjawab karna dia marah sama Min Yu. Terus dia nanya lagi, kenapa dia marah ke Min Yu? Dan dia jawab lagi kalau Min Yu mau pergi ke tempat Shin Woo. Dia nanya lagi, kenapa dia nyegah Min Yu pergi? Dan dia jawab karna dia ngga mau liat Min Yu patah hati. Lalu dia nanya lagi, kenapa saya peduli kalau Min Yu patah hati? Nah loh?

Di ruang latihan, Min Yu dan Shin Woo sama-sama duduk di lantai. Shin Woo bilang kalau dia tadinya udah menyiapkan kado, bunga dan sebuah nyanyian untuk perempuan yang tadinya akan makan malam bersamanya. Min Yu langsung minta maaf ke Shin Woo karna gara-gara dirinya lah rencana Shin Woo gagal. Min Yu juga bilang ke Shin Woo kalau misalnya Shin Woo ngasih bunga, kado, dan nyanyian buat perempuan itu pasti perempuan itu akan menerima perasaan Shin Woo. Shin Woo pun langsung seneng dan bilang kalau bunga dank ado yang dia bawa udah ilang dan dia Cuma bisa nyanyiin lagu aja. Makanya Shin Woo ngambil gitar dan menyanyikan lagu untuk Min Yu.



Selesai menyanyikan lagu untuk Min Yu, dia mengajak Min Yu untuk makan malem bareng. Pas lagi turun dari tangga ternyata Tae Kyung ngeliat Min Yu dan Shin Woo berdua padahal awalnya dia mau pergi ketemu sama Min Yu tapi setelah melihat Min Yu lagi sama Shin Woo dia pun langsung berniat pergi. Tiba-tiba Tae Kyung dapet telfon dari President Ahn untuk pergi makan bareng Mo Hwa Ran.

gambar yang di lingkari itu Shin Woo sama Min Yu yang lagi turun tangga mau pergi makan bareng

Di restaurant, President Ahn, Mo Hwa Ran dan Tae Kyung ngebahas tentang lagu yang akan di arasement ulang oleh Tae Kyung. Tae Kyung bilang kalau lirik lagu itu amat sangat dalam dan Mo Hwa Ran juga bilang bahwa dia suka lagu itu karna liriknya. Tae Kyung bilang kalau dia ingin ketemu sama penulis liriknya itu tapi President Ahn bilang kalau penulis lirik itu udah lama meninggal, jelas aja Tae Kyung langsung kaget.


President Ahn nanya ke Mo Hwa Ran apakah Mo Hwa Ran sudah berhasil ketemu sama keluarga dari pencipta lirik lagu itu? Dan Mo Hwa Ran bilang kalau dia sedang mencari anak kembar itu. Dia cerita kalau dulu dia sempet ketemu anak kembar itu waktu kecil dan salah satu dari anak kembar itu punya suara yang bagus dan lucu, dia juga bilang kalau dulu dia suka bawain sekotak kue yang bikin 2 anak kembar itu langsung berantem. Sementara Mo Hwa Ran cerita, Tae Kyung terus ngeliatin Mo Hwa Ran dengan tatapan kesel karna waktu dia kecil dia ngga pernah diperlakukan seperti itu.


President Ahn dapet telfon sehingga dia permisi pergi keluar sebentar. Mo Hwa Ran bilang kalau ibu dari si kembar udah meninggal makanya dia mencoba jadi pengganti dari kedua anak itu karna dia sangat mencintai laki-laki itu. Tae Kyung yang mendengar itu langsung kesel denger omongan Mo Hwa Ran barusan.


Tae Kyung diem lama di dalam mobilnya muskipun dia udah sampai rumah. Dia akhirnya turun dari mobil dan tiba-tiba dia mengingat Min Yu yang pernah ngacungin 2 jempolnya karna rambut Tae Kyung bagus, dia juga jadi inget hari dimana Min Yu meluk dia ketika dia berulang tahun, pas masuk ke dalam rumah dia juga jadi inget ketika dia membantu Min Yu membersihkan tangannya dari lem.


Min Yu yang baru pulang diem sebentar di depan kamarnya mikirin Tae Kyung. Dia masuk ke kamar dan keluar dari kamar lagi sambil terus ngintip ke kamar Tae Kyung. Pas lagi ngintip gitu tiba-tiba Tae Kyung dateng sambil minum dan mergokin Min Yu yang lagi liatin kamar dia dari jauh. Min Yu pun langsung masuk kembali ke dalam kamarnya.


Di dalam kamarnya dia terus inget kejadian Tae Kyung yang nyium dia makanya dia buru-buru ngeluarin hp-nya untuk ngesms Tae Kyung bilang kalau “aku tidak apa-apa” tapi justru yang ke kirim malah tulisan “ngga apa-apa ko Hyung-nim.” Jelas aja Min Yu langsung panik karna takut Tae Kyung salah sangka.


Min Yu diem-diem masuk ke dalam kamar Tae Kyung karna dia pikir Tae Kyung pasti lagi ke kamar mandi karna ada suara music yang dinyalakan. Dia mencari-cari hp Tae Kyung untuk menghapus sms dari dia. Dia melihat Hp Tae Kyung ada di atas tempat tidur makanya dia buru-buru mengambil HP itu. Tapi belum aja sempet buka HP Tae Kyung eeeeh si Tae Kyung dateng dan memberhentikan suara music jelas aja Min Yu langsung nyumput di samping tempat tidur. Pas mau ngehapus sms eeeeh ternyata HP Tae Kyung pake kode pin jadinya Min Yu ngga bisa ngebuka HP itu. Tiba-tiba ada yang bilang “4820”, Min Yu pun mencoba memencet 4820 dan ternyata kebuka. Eeeh dia baru ngeh ternyata yang ngomong “4820 adalah Tae Kyung yang mergokin dia lagi buka HP Tae Kyung.


Min Yu bilang kalau dia ngebuka hp Tae Kyung Cuma mau ngehapus sms itu karna dia salah ngetik. Tae Kyung ngetawain Min Yu dan nanya ke Min Yu apakah Min Yu baik-baik saja? Min Yu pun jawab iya. Tae Kyung mengambil HP-nya dan menghapus sms dari Min Yu langsung di depan Min Yu membuat Min Yu langsung tenang.


Pa Min Yu mau balik ke kamarnya, Tae Kyung nanya apakah kening Min Yu baik-baik saja? Karna itu terlihat memar. Tae Kyung pun membawa Min Yu ke dapur untuk mengobati luka Min Yu karna besok akan ada pemotretan. Baru aja mau dibilangin kalau obat itu ngga boleh kena mata eeeeh si obat malah kena mata Min Yu jadinya Min Yu langsung teriak kesakitan. Tae Kyung panik dan langsung membawa Min Yu ke westafel untuk membersihkan mata Min Yu.


Setelah di bersihkan Min Yu di kasih obat tetes mata dan Min Yu bilang kalau dia ngga bisa ngebuka matanya karna masih pedih. Tae Kyung menyuruh agar Min Yu segera pergi kamarnya untuk istirahat, tapi baru aja selangkah eeeh si Min Yu udah kesandung kursi dan hampir jatuh dan Tae Kyung langsung megang pinggang Min Yu sehingga Min Yu ngga jadi jatuh.


Tae Kyung pun akhirnya menggenggam tangan Min Yu dan menuntun Min Yu untuk pergi ke kamarnya pelan-pelan. Tae Kyung senyum-senyum ngeliat Min Yu yang terus nutup mata dan jalannya di gandeng sama dia. Tiba-tiba Min Yu nanya apakah Tae Kyung marah sama dia, Tae Kyung bales nanya ke Min Yu kenapa Min Yu bisa tau kalau dia lagi marah sama Min Yu? Min Yu jawab karna dia selalu bikin Tae Kyung marah. Tae Kyung pun bilang kalau dia ngga marah dan langsung menuntun Min Yu kembali ke kamarnya.


Besoknya ada pemotretan A.N.JELL dan Yoo He Yi. Yo He Yi sih seneng aja pose tapi anak-anak A.N.JELL yang lainnya kaya ngga minat di foto apalagi di foto bareng sama He Yi. President Ahn bilang makasih ke He Yi karna mau ikut pemotretan ini karna launching MV Min Yu kurang sukses makanya di adakan pemotretan ini, He Yi sih bilang dia akan melakukan apapun buat Tae Kyung.


President Ahn mencoba mencari anak-anak A.N.JELL yang ternyata lagi ngumpul dan ngerubunin Min Yu. Jelas aja He Yi cemburu ngeliat kedekatan Min Yu dengan para A.N.JELL lainnya. President Ahn mencoba menghibur He Yi dengan bilang bahwa He Yi adalah satu-satunya perempuan yang deket sama anggota A.N.JELL. He Yi masih terus ngeliatin Min Yu dan President permisi untuk ngobrol sama Tae Kyung. He Yi terus ngomong sendiri kalau dia bisa tenang selama Min Yu ngga deket-deket sama Tae Kyung.


Nuna dan Manager lagi nyiapin kostum untuk pemotretan. Manager bilang kalau gereja tempat Min Yu dulu tinggal ada di sekitar situ. Nuna nanya kapan Min Yu akan kembali menjadi seorang suster biarawati? Manager jawab ngga tau. Nuna nanya lagi kenapa Min Yu ngga ngakuin perasaannnya ke Shin Woo? Padahal kan Shin Woo udah tau kalau Min Yu adalah perempuan. Manager ngejawab dengan bilang kalau Min Yu susah menyatakan perasaannya.


Pemotretan di lanjutkan lagi setelah tadi sempet break. Temanya sekarang He Yi menjadi putri yang dikelilingi oleh para pangeran. Setelah selesai, A.N.JELL langsung pada pergi dari situ sementara He Yi kesulitan turun dari tangga karna gaunnya yang besar. He Yi memanggil Tae Kyung untuk memapahnya turun, sementara Shin Woo disuruh mayungin dia dan Jeremy megangin gaun dia. Tae Kyung, Shin Woo dan Jeremy awalnya ngga mau berbuat baik sama He Yi tapi He Yi ngancem mereka akan membongkar identitas Min Yu makanya mereka pun terpaksa nolongin He Yi.


Tae Kyung, Shin Woo, dan Jeremy sibuk ngurusin He Yi sementara Min Yu diem sendiri. Nuna menghampiri Min Yu yang lagi ngeliatin He Yi dengan para A.N.JELL. dia bilang kalau He Yi itu bener-bener beruntung karna berpacaran dengan Tae Kyung dan punya temen yang baik-baik kaya Shin Woo dan Jeremy. Nuna juga bilang kalau Min Yu kurang beruntung karna dia adalah gadis yang berpura-pura menjadi laki-laki. Nuna mencoba menghibur Min Yu dengan bilang kalau Min Yu pasti terlihat cantik juga kalau di dandanin.


He Yi bilang ke pada 3 A.N.JELL kalau dirinya seperti Maria (siapa gitu lupa namanya.) Cuma Tae Kyung langsung nyela dan bilang kalau He Yi dan Maria itu berbeda karna He Yi adalah seorang pembohong. He Yi kesel dan mengancam Tae Kyung. Shin Woo dan Jeremy bilang ke Tae Kyung supaya ngalah aja karna mereka takut terjadi hal buruk sama Min Yu. Nuna dateng nyemperin mereka dan mengajak A.N.JELL untuk foto scene yang berikutnya, makanya mereka langsung meninggalkan He Yi sendirian yang natap ke pada 3 A.N.JELL ini dengan kesel karna merasa di campakan.


Dasar Nuna comel, dia bilang ke He Yi kalau Min Yu pasti juga ingin terlihat cantik seperti He Yi di hadapan Shin Woo. He Yi pun bingung karna dia kira Min Yu itu sukanya sama Tae Kyung. Nuna bilang ke He Yi kalau Min Yu itu suka banget sama Shin Woo dan meminta kepada He Yi agar tidak memberitahukan siapa-siapa. Nuna pergi menyusul A.N.JELL untuk foto scene berikutnya sementara He Yi berfikir untuk membuat Shin Woo dan Min Yu bersama agar Tae Kyung kesel sama Min Yu.


President Ahn lagi ngobrol dengan beberapa orang wartawan. Para wartawan terus menanyakan tentang pacar Shin Woo tapi President Ahn pasti menyuruh kepada wartawan itu agar ganti yopik jadi tentang MV baru Min Yu. Ternyata wartawan Kim juga dateng ke lokasi pemotretan itu untuk mencari info tentang pacar Shin Woo juga. Wartawan Kim memiliki rencana untuk membuka rahasia besar anak-anak A.N.JELL yang menyembunyikan identitas perempuan yang katanya pacar Shin Woo.


Nuna dan He Yi lagi ngeliatin anak-anak A.N.JELL di foto. He Yi bilang kalau dia merasa sedih karna Min Yu ngga bisa tampil cantik di depan orang yang Min Yu suka makanya dia meminta bantuan Nuna untuk mendandani Min Yu menjadi cantik di hadapan Shin Woo sementara baju dan make-up akan di pinjami oleh dia. Nuna ngga tau rencana jelek He Yi makanya dia sih seneng-seneng aja mau dandanin Min Yu supaya Min Yu bisa menyatakan perasaannya ke Shin Woo.


Di tengah-tengah pemotretan tiba-tiba turun hujan makanya pemotretan pun di tunda dan merka semua pada masuk ke suatu bangunan. Shin Woo nanya kemana Min Yu karna dia ngga ngeliat Min Yu? Jeremy ngejawab kalau Min Yu tadi pergi bareng Nuna. He Yi yang ngedenger itu pun langsung senyum-senyum karna menyangka rencananya akan berhasil.


Di suatu rumah kaca yang isinya penuh tanama, Min Yu lagi di dandanin sama Nuna. Min Yu ngga tau kalau dia bakal di dandanin kaya perempuan oleh Nuna karna sepanjang di make-up dia selalu menutup matanya. Pas ngebuka matanya dia kaget, Nuna bilang ke Min Yu kalau sekali-kali Min Yu harus keliatan cantik. Nuna juga memberikan sebuah gaun yang ternyata milih He Yi untuk di pakai Min Yu. Min Yu awalnya ngga mau tapi akhirnya setelah di bujuk oleh Nuna dia mau juga memakai gaun itu.


He Yi sudah selesai ganti baju dan berniat menghampiri Nuna untuk memperlihatkan dirinya kepada Nuna. Nuna bilang Min Yu keliatan cantik dan memotret Min Yu dengan kamera Polaroid. Nuna bilang kalau dia mau pergi keluar sebentar dulu. Min Yu pun di dalam rumah kaca itu senyum-senyum sendiri melihat mukanya yang terlihat cantik.


Tiba-tiba pintu kebuka dan Min Yu nyangka yang dateng adalah Nuna tapi ternyata yang dateng adalah Shin Woo yang terpesona sama Min Yu yang terlihat cantik. Min Yu bilang kalau dia mau ganti baju tapi Shin Woo ngelarang dan bilang bahwa Min Yu terlihat sangat cantik. otomatis Min Yu yang di puji kaya gitu langsung so so malu-malu kucing gitu deh hahaha.


He Yi sengaja ngajak Tae Kyung jalan-jalan keluar muskipun hujan. He Yi bilang kalau mereka seperti pasangan yang ada di film romantic tapi ae Kyung jelas-jelas kalau dia ngga merasa film romantic sama sekali. He Yi ngajak Tae Kyung untuk berteduh sementara ke sebuah rumah kaca yang di dalamnya ada Shin Woo dan Min Yu tapi Tae Kyung ngga tau kalau di rumah kaca itu ada Shin Woo dan Min Yu.


Di dalam rumah kaca, Min Yu dan Shin Woo masih ngobrol. Min Yu ingin cepet-cepet ganti baju, tapi Shin Woo justru ngelarangnya. Min Yu bilang kalau dia ngga nyaman pake baju itu dan dia terlihat seperti orang lain. Shin Woo ngebales dengan bilang kalau Min Yu itu seperti seorang peri yang jika sedang hujan akan menjadi perempuan dan ketika hujan selesai maka dia akan kembali menjadi laki-laki. Shin Woo juga bilang kalau Min Yu kaya putri angsa (dasar ya gombal haha). Min Yu tadinya mau megang rambutnya tapi Shin Woo buru-buru mencegah dengan menggenggam tangan Min Yu dan bilang kalau Min Yu bisa merusak tatanan rambutnya.


Lagi seru-serunya, eeeeeeh si He Yi dateng dan nanya lagi apa Shin Woo dan Min Yu di situ? He Yi juga bilang kalau baju yang di pake oleh Min Yu adalah bajunya. He Yi memanggil Tae Kyung dan memperlihatkan Min Yu yang memakai gaun. Tae Kyung jelas kaget, apalagi Min Yu lebih kaget lagi ngeliat ada Tae Kyung bareng He Yi. H e Yi sengaja manas-manasin keadaan dengan bilang bahwa Min Yu terlihat sangat serasi dengan Shin Woo. Tae Kyung yang melihat itu Cuma bilang bahwa Min Yu membuatnya ingin tertawa, lalu Tae Kyung meninggalkan ruangan itu dengan muka kesel yang langsung di susul oleh He Yi.


Min Yu jelas sedih ngeliat Tae Kyung yang pergi begitu aja. Dia jadi nangis dan bilang bahwa dia memang ngga pantes pake baju perempuan dan dia cocok menjadi bahan tertawaan. Min Yu bilang ke Shin Woo untuk pergi, tapi Shin Woo tetep diem di situ dan bilang ke Min Yu supaya ngga nangis hanya karna seorang Tae Kyung. Min Yu jelas kaget, apalagi Shin Woo langsung nanya to the point ke Min Yu apakah Min Yu menyukai Tae Kyung?



Nah di luar rumah kaca, Tae Kyung terus jalan muskipun hujan. He Yi ngejar-ngejar Tae Kyung dan ngajak pake payung 2an. Tapi Tae Kyung bilang ngga mau dan langsung pergi ninggalin He Yi. He Yi jelas kesel di perlakukan kaya gitu apalagi tingkah Tae Kyung langsung jadi semakin nyebelin ketika melihat Shin Woo dan Min Yu tadi lagi berdua-an.


Shin Woo ngomong ke Min Yu kalau dia ngga mau ngeliat Min Yu nangis lagi dan dia juga bilang kalau dia selalu melihat ke arah Min Yu. Si Min Yu malah bilang kalau dia jadi semakin bingung sama perasaannya ke Tae Kyung. Shin Woo nanya ke Min Yu apakah Min Yu akan menyatakan perasannya itu kepada Tae Kyung? Tapi Min Yu jawab kalau dia ngga akan menyatakan perasaannya kepada Tae Kyung karna takut di anggep bodoh sama Tae Kyung.


Shin Woo pergi keluar rumah kaca itu dengan wajah kecewa dan terus berjalan muskipun sedang hujan. Dan Shin Woo berjalan dengan pandangan kosong sampai-sampai He Yi yang sedang bersembunyi di balik pohon pun ngga keliatan oleh Shin Woo. Nah wartawan Kim yang lagi nyoba nyari info tentang siapa pacar Shin Won pun diem-diem ngeliatin Shin Woo yang kehujanan kaya gitu dan curiga sama rumah kaca yang barusan di tinggalin oleh Shin Woo.


He Yi masuk ke rumah kaca itu dan menghampiri Min Yu. Dia bilang ke Min Yu supaya Min Yu balik lagi aja ke gereja dan jadi suster biarawati. Atau ngga Min Yu pergi ke Roma aja untuk belajar menjadi seorang suster. Min Yu terlihat kesel sama He Yi, apalagi He Yi meminta kepada Min Yu agar menjauhi Tae Kyung karna Min Yu dan Tae Kyung ngga akan mungkin bisa bersama.


Lagi panas-panasnya obrolan Min Yu dan He Yi eeeeh tiba-tiba wartawan Kim dateng. Dia kaget melihat ada seorang wanita yang sedang mengobrol dengan He Yi dan curiga kalau wanita itu adalah pacar Shin Woo karna tadi dia melihat Shin Woo baru saja pergi dari rumah kaca ini. He Yi menyuruh Min Yu agar langsung kabur, sementara dirinya yang akan menahan wartawan Kim.


Min Yu pun langsung berlari menabrak wartawan Kim sehingga wartawan Kim jatuh. Wartawan Kim udah mau berdiri dan mengejar perempuan itu, tapi He Yi menahannya sehingga wartawan Kim ngga bisa berdiri dan perempuan itu berhasil kabur. Min Yu yang akhirnya berhasil lolos dari wartawan Kim pun langsung lari dengan cepat karna dia takut ketangkep.


Tae Kyung lagi duduk di dalam gedung tempat para crew pada istirahat karna masih hujan. Manager dateng menghampiri Tae Kyung yang memasang tampang judes dan nanya ke Tae Kyung apakah Tae Kyung sakit? Tapi Tae Kyung jawab kalau dia ngga sakit tapi marah. Manager so tau bilang kalau muka Tae Kyung itu seperti orang yang sedang patah hati. Jelas aja Tae Kyung natap ke Manager tambah tajem.


Manager ngga mau ambil pusing sama Tae Kyung makanya dia langsung melihat-lihat hasil pemotretan. Sedangkan Tae Kyung mengakui kalau dia patah hati karna orang yang bersama Min Yu tadi bukan dirinya melainkan Shin Woo. Nah pas lagi liat-liat foto, Manager ngeliat ada foto Min Yu yang lagi megang idung. Tae Kyung marah ke Manager dan nanya kenapa Min Yu selalu memencet idungnya seperti idung babi? Manager menjawab kalau dia dulu pernah memodohi Min Yu dengan mengatakan jika tidak bisa mengontrol perasaan maka pencetlah idung.


Tae Kyung kaget mendengar itu. Manager terus memperlihatkan foto Min Yu yang sedang memencet hidungnya dan bilang kalau di sekitar situ pasti ada Shin Woo makanya Min Yu memencet idungnya. Tae Kyung mencoba mencocokan foto Min Yu dengan beberapa foto Jeremy dan Shin Woo, tapi ngga ada yang pas. Dan ternyata yang pas adalah foto dirinya. Tae Kyung langsung kaget karna ternyata Min Yu memmencet idungnya itu sambil melihat ke arah Tae Kyung. Manager bilang kepada Tae Kyung agar Tae Kyung baik sama Min Yu karna Min Yu sangat menjaga jepit yang di berikan Tae Kyung muskipun sudah rusak. Jelas aja Tae Kyung makin kaget karna setau dia, jepit itu sudah dia buang di gedung tempat konfrensi pers dulu.



Tae Kyung pun lari mencari tas Min Yu dan mengeluarkan semua isi tas itu ke atas meja. Dia mencari-cari jepit yang dulu dia berikan kepada Min Yu yang ternyata ada di dalam sebuah kotak. Tae Kyung pun mulai mencari Min Yu.


Min Yu sendiri ternyata lagi di gereja bareng ibu biarawatinya. Min Yu cerita banyak kepada ibu biarawatinya tentang perasaannya kepada seorang bintang yang selalu bersinar. Ibu Biarawatinya mendengarkan cerita Min Yu sambil terus mencoba menenangkan Min Yu yang menangis.


Sementara itu Mo Hwa Ran lagi sama bibi Min Yu di apartemennya. Bibi Min Yu nanya ke Mo Hwa Ran, apa hubungan Mo Hwa Ran dan kedua anak kembar itu? Dan Mo Hwa Ran menjawab kalau dia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kedua anak kembar itu. Bibi Min Yu tambah penasaran dan nanya apakah Mo Hwa Ran ibu kedua anak kembar itu? Mo Hwa Ran jawab engga. Bibi Min Yu nanya lagi, lalu kenapa kamu bilang kalau kamu punya hubungan dekat dengan kedua anak kembar itu? Dan Mo Hwa Ran menjawab, karna dia lah yang telah membuat ibu kedua anak kembar itu stress dan meninggal. Jelas aja Bibi Min Yu kaget.


Min Yu lagi duduk di luar sambil natap bintang tapi bintangnya ngga keliatan jelas karna air matanya terus terus. Tiba-tiba ada sorot lampu mobil yang ternyata itu mobil Tae Kyung. Tae Kyung teriak bilang bahwa dia sekrang bisa melihat Min Yu dengan jelas karna ada cahaya terang dan dia juga bilang kalau selama ini dia ngga pernah melihat ke Min Yu, jelas Min Y jadi kesel dan bilang ke Tae Kyung supaya terus ngga ngeliat dia karna dia akan mencoba melupakan Tae Kyung. Tapi si Tae Kyung malah ngomong kalau Min Yu ngga akan bisa melupakan Tae Kyung karna sekarang Tae Kyung mengijinkan Min Yu untuk menyukainya.


Pst : widih Tae Kyung diem-diem ternyata... huahahahaha. makin seru aja deh nih film, tunggu episode 13-nya yaaaaaa :)

2 comments:

D'desike said...

Zola said...

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by