Saturday, January 9, 2010

Sinopsis You're Beautiful Episode 9

Makin ke sini Tae Kyung makin sering senyum, jadi suka deh ;)


Tae Kyung lagi duduk di deket piano di dalam studio, sedangkan Min Yu ada di luar studio sambil terus ngeliatin Tae Kyung dan merasa sedih karna di hari ulang tahun Tae Kyung, justru Tae Kyung malah berantem dengan ibunya. Dia pun langsung mendapatkan ide untuk membuat hari ulang tahun Tae Kyung lebih special dengan cara membelikan air minum untuk Tae Kyung ke supermarket ketika air minum Tae Kyung habis, membetulkan lampu studio yang hampir mati. Tapi justru Tae Kyung jadi bingung sendiri karna lampu di studio tiba-tiba jadi bener dan air minum yang semula kosong tiba-tiba jadi penuh. Tae Kyung pun muali curiga dan teriak, “hmm sepetinya aku sedang ingin kopi.” Jelas aja Min Yu langsung lari ke supermarket lagi untuk beli kopi panas untuk Tae Kyung.


Tapi ternyata nyuruh beli kopi itu merupakan taktik Tae Kyung untuk mengetahui siapa yang membelikan air dan membetulkan lampu studio. Akhirnya dia pun tau kalau yang melakukan itu adalah Go Mi Nam. Dia pun nanya kenapa Min Nam melakukan semua ini, apakah Mi Nam mendengar sesuatu? (mungkin Tae Kyung takut kalau Min Yu denger omongan dia bareng Mo Hwa Ran tadi.) Min Yu pun langsung minta maaf karna tadi dia telah membuka kado dari ayahnya Tae Kyung. Min Yu juga mengucapkan selamat ulang tahun, dan Tae Kyung senang mendengarnya karna dia jarang sekali mendengar ucapan selamat ulang tahun untuknya. Min Yu pun memberikan kopi itu kepada Tae Kyung pas Tae Kyung mau minum dia malah ngejerit karna panas, dia mulai marah lagi ke Min Yu dan nanya kenapa kopinya panas, Min Yu pun jawab dengan polos “Kan tadi mintanya kopi panas.”



Di rumah A.N.JELL, bibi Min Yu lagi mencoba memperbaiki bungkusan kado tae Kyung yang di bongkarnya itu agar Min Yu ngga kena masalah. Tiba-tiba Shin Woo dateng dan nawarin untuk bikinin Bibi Min Yu teh, bibi Min Yu inget cerita tentang ‘legenda A.N.JELL’ dan nanya ke Shin Woo, ”Kamu ngga pernah berantem kan selama sekolah?” eh Shin Woo malah jawab. “Bukan kan setiap laki-laki pasti pernah berantem ketika sekolah?” Bibi Min Yu pun Cuma nganguk-ngangguk kepala so ngerti. Terus Jeremy dateng juga ke dapur dengan mulut yang penuh krim. Bibi Min Yu inget cerita bahwa Jeremy pernah punya tuanangan namanya Princess Amy makanya dia nanya ke Jeremy, “Jeremy apakah kau kenal Princess Amy?” dan Jeremy ngejawab “Ah aku pernah ngobrol beberapa kali dengannya.” Dengan mulut yang masih penuh dengan krim.


Min Yu dan Tae Kyung lagi duduk di taman memikirkan acara yang akan mereka lakukan mumpung hari itu adalah hari ulang tahun Tae Kyung. Mereka berdua sama-sama bingung dan Min Yu nanya, “apa yang biasa kamu lakukan di ulang tahun palsumu? Kita nanti akan lakukan sekarang.” Eeeh si Tae Kyung malah bilang kalau di ulang tahun palsunya itu dia menyewa gedung dan mengundang 15000 orang, jelas aja itu ngga mungkin di lakukan sekarang. Makanya Tae Kyung pun nyuruh Min Yu yang memikirkan apa yang mau dia lakukan jika sedang ulang tahun. Min Yu pun langsung menyarankan untuk makan sup ganggang laut dimana orang korea selalu memakan itu jika sedang berulang tahun, tapi sayangnya di dalam sup itu ada minyak wijen yang bikin Tae Kyung alergi dan Tae Kyung pun langsung bilang, “kamu hampir membuat saya mati di hari ulang tahun saya!”




Mereka pun melakukan ke acara selanjutnya yaitu hadiah. Mereka pergi mencari toko hadiah tapi ternyata di sekitar situ yang buka hanya toko hadiah anak-anak, jelas aja Tae Kyung ngga mau. Tapi pas mau keluar Tiba-tiba Min yu ngeliat semacam kartu dan stiker A.N.JELL dalam bentuk kartun tapi sayangnya Min Yu belum ada di kartu itu. Tae Kyung awalnya ngga percaya karna President Ahn ngga pernah ngomong tentang kartu itu kepadanya.


Nah acara selanjutnya mereka duduk-duduk di taman sambil mainin kartu itu. Mereka pa-jauh-jauh ngelempar. Tapi kartu Tae Kyung selalu jatuhnya deket sementara kartu Shin Woo yang di mainin oleh Min Yu selalu jatuh jauh. Jelas aja Tae Kyung jadi jealous dan terus berusaha agar kartunya itu terbang jauh.


Acara mereka pun akhirnya selesai. Mereka balik ke rumah dan di depan rumah Min Yu minta maaf ke Tae Kyung karna dia ngga bisa bikin Tae Kyung seneng di acara ulang tahunnya karna makan sup ganggang laut gagal, ngasih kado juga gagal. Tapi tae Kyung bilang ngga apa-apa karna berkat Min Yu hari itu berjalan dengan cepat. Nah detik-detik ahir hari mau ganti, Min Yu bilang kalau ibu biarawatinya selalu melakukan satu hal di detik-detik terakhir hari ulang tahunnya dengan cara memeluk. Min Yu pun memeluk Tae Kyung sampai hari ulang tahun Tae Kyung itu habis. Tae Kyung sempet bengong di peluk tiba-tiba begitu tapi dia tetep diem aja. Dan ternyata ada seseorang yang melihat adegan itu, ya Shin Woo ngeliat Min Yu meluk Tae Kyung dari atas atap dan itu langsung bikin dia cemburu.


Pagi-pagi semuanya lagi kumpul di ruang makan. Bibi Min Yu minta maaf tentang paket yang di bukanya itu, Tae Kyung bilang “aku bisa memaafkan mu jika menyentuh barang itu, tapi jika kamu menyentuhku aku tidak dapat memaafkannya.” Eeeh bibinya si Min Yu malah sengaja megang pantat Tae Kyung lagi hahahaha. Shin Woo, Jeremy dan Min Yu lagi sibuk mainin si kartu gambar karakter A.N.JELL dan Manager bilang kalau kartu Min Yu akan segera di produksi dan Manager lah bertanggung jawab atas kartuitu, jelas aja Tae Kyung langsung melotot ke Manager karna dia ngga di kasih tau tentang pembuatan kartu itu.


Tiba-tiba Jeremy nanya ke Min Yu, “Menurutmu, diantara ke 3 ini siapa yang paling terbaik?” sambil nyodorin kartu karakter gambar Shin Woo, Tae Kyung dan juga Jeremy. Min Yu ngambil kartu milik Tae Kyung dan bilang kalau menurut orang banyak kartu Tae Kyung lah yang terbaik, muka Tae Kyung langsung deh belagu pas dengernya. Tapi Shin Woo langsung bilang “Kalau menurutmu siapa yang paling terbaik?” semuanya pada tegang nunggu jawaban Min Yu, bahkan Tae Kyung juga ikut-ikutan tegang. Dan ternyata gambar yang di ambil oleh Min Yu adalah gambar milik Shin Woo dengan alasan bahwa Shin Woo sedang tersenyum di kartu itu, Jeremy sempet ngga terima kalau kartu Shin Woo yang dipilih tapi begitu Min Yu bilang bahwa Jeremy ada di urutan ke2 terbaik maka Jeremy pun senang sedangkan Tae Kyung cemberut sambil bilang. “sudah jelas yang paling terbaik adalah yang banyak di beli orang.”


Tae Kyung buru-buru ke teras yang langsung disusul oleh Manager. Manager ngomong ke Tae Kyung kalau Min Yu udah sangat jelas suka banget sama Shin Woo karna tadi Min Yu memilih kartu gambar Shin Woo. Manager bilang supaya Tae Kyung menjaga Min Yu agar tidak membocorkan rahasia bahwa dia perempuan kepada Shin Woo. Tae Kyung awalnya ngga mau tapi akhirnya dia pun mau karna kata Manager Cuma dialah yang bisa di andalkan. Manager masuk kembali ke dalam rumah sedangkan Tae Kyung tetep diem di teras sambil manyunin mulutnya.


Bibi Min Yu dateng ke kantor managemen A.N.JELL untuk ketemu sama President Ahn. Tapi sayangnya President Ahn sedang ada tamu sehingga bibi Min Yu di suruh nunggu. Ternyata tamu yang sedang ada di ruang President Ahn adalah Mo Hwa Ran yang menitipkan rangkaian bunga untuk Tae Kyung sebagai permintaan maaf, tapi President Ahn bilang ke Mo Hwa Ran bahwa dia ngga bisa memberikan bunga itu kepada Tae Kyung karna Tae Kyung alergi dengan serbuk bunga. President Ahn juga menanyakan tentang surat ijin untuk menyanyikan lagu yang sedang di aransement ulang oleh Tae Kyung, dan Mo Hwa Ran bilang bahwa pengarang lagunya sudah meninggal dan dia sekarang sedang mencoba mencari informasi tentang anak dari pengarang tersebut.


Bibi Min Yu masih terus menunggu untuk berbicara dengan President Ahn. Tiba-tiba Mo Hwa Ran keluar dari ruangan president dan Bibi Min Yu langsung mendatanginya untuk meminta tanda tangan. Mukanya Mo Hwa Ran sama sekali jutek tapi begitu Bibi Min Yu bilang bahwa adik laki-lakinya itu adalah pengarang salah satu lagu Mo Hwa Ran, dia cukup merespon tapi sayangnya bibi Min Yu lupa apa judul lagu itu sehingga Mo Hwa Ran meninggalkannya begitu saja. Tapi setelah Mo Hwa Ran pergi, Bibi Min Yu berhasil ingat judul lagunya adalah ‘What can I do?’


Syuting MV Min Yu yang terakhir di adakan di sebuah gereja yang aga deket hutan. Min Yu lagi di dandanin sama Nuna dan di sebelahnya itu meja rias He Yi yang penuh dengan alat make-up. Pas He Yi pergi sebentar untuk liat kaca dan Nuna pergi ambil baju, Min Yu penasaran melihat make-up dan accessories He Yi. Dia sempet iri liat accessories He Yi tapi dia ingat bahwa Min Yu juga punya accessories jepit rambut dari Tae Kyung. Tiba-tiba He Yi dateng dan curiga kalau Min Yu ngambil barang miliknya apalagi di tangan Min Yu ada jepit rambut perempuan, makanya dia bilang “Itu punya siapa?” Min Yu langsung jawab kalau jepit itu miliknya, tapi He Yi mulai lagi nanya “jepit punyamu? Bukan kah kau laki-laki?” jelas aja Min Yu langsung gelagapan tapi akhirnya dia bilang kalau jepit itu milik adiknya.


He Yi bilang kalau muka Min Yu tuh mirip dengan perempuan, apalagi salah satu tukang make-up He Yi bilang bahwa Min Yu terlihat sangat imut untuk laki-laki. He Yi pun meminta ke-2 make up artisnya untuk megangin Min Yu sedangkan dia mau mendandani Min Yu kaya perempuan. Lipstik warna pink dikit lagi nempel di mulut Min Yu tapi langsung ada yang narik tangan He Yi sehingga lipstick itu tidak jadi kena bibir Min Yu. Ternyata orang itu adalah Shin Woo yang datang ke lokasi syuting MV itu bareng Jeremy yang terlihat kesel juga dengan perlakuan He Yi kepada Min Yu barusan. He Yi langsung berlaga minta maaf ke Min Yu dan Min Yu pun jelas aja langsung maafin padahal He Yi di dalam hatinya masih terus ngomel tentang Min Yu.


Syuting Mv pun di mulai. Adegannya adalah Tae Kyung dan He Yi yang berdiri di depan sebuah gereja sedangkan Min Yu melihatnya dari jauh. Tae Kyung menarik tangan He Yi lalu memasukan cincin ke jarinya dan ada adegan ciuman, tapi Tae Kyung Cuma mendekatkan wajahnya saja tidak benar-benar mencium He Yi. Tapi He Yi malah memajukan bibirnya sehingga mengenai bibir Tae Kyung dan mereka pun ciuman asli. Tae Kyung jelas kaget tapi dia diem aja karna mereka lagi syuting dan ngga mungkin kan kalau dia marah-marah ke He Yi di tengah syuting gitu. Nah akhirnya produser bilang ‘CUT’ dan syuting pun selesai. He Yi bilang ke Tae Kyung untuk stay cool karna tadi dia lakuin kaya gitu supaya syutingnya cepet selesai, padahal setelah meninggalkan Tae Kyung muka He Yi langsung memerah karna malu.


Jeremy ngedatengin Min Yu dan mengajaknya segera pergi ke pesta yang disiapkan oleh President Ahn. Sementara Shin Woo ngeliatin Min Yu dari jauh dengan wajah sedih. Nuna lagi beres-beresin baju yang tadi di pake syuting dan jepit Min Yu jatuh ke tanah dari kantong baju yang tadi dia pake. He Yi yang lagi ada di situ menemukannya dan langsung mengambilnya diam-diam sementara Min Yu yang baru datang sambil lari-lari panik nyari jepit itu. Min Yu ngga sempet nyari jepit itu lama-lama karna Nuna langsung menariknya untuk segera pergi merayakan selesainya MV Min Yu.


Di dalam club semuanya pada merayakan MV baru Min Yu tapi justru Min Yu malah diem aja. Shin Woo pun ngedeketin Min Yu dan nanya ada apa, Min Yu pun menjelaskan bahwa dia kehilangan barangnya di lokasi syuting tadi. Shin Woo pun berjanji akan menemaninya dan itu membuat Min Yu langsung tersenyum senang. Manager yang melihat itu langsung bilang ke Tae Kyung kalau Min Yu tersenyum lebar ketika bersama Shin Woo, Manager meminta agar Tae Kyung menjaga Min Yu sementara dirinya akan menarik Shin Woo agar tidak dekat-dekat dengan Min Yu.


Manager ngedatengin Shin Woo dan Min Yu dan langsung menarik Shin Woo. Tae Kyung ngeliat dari jauh dan dia ngeliat perubahan muka Min Yu yang awalnya ceria jadi sedih lagi setelah Shin Woo ngga ada. Tae Kyung dan Min Yu sempet bertatapan mata tapi Min Yu buru-buru ngalihin pandangannya karna merasa bersalah telah menghilangkan jepit pemberian dari Tae Kyung. Min Yu pun berdiri dari duduknya dan pindah ke tempat duduk yang aga sepi.


He Yi yang melihat Min Yu jadi ngga semangat itu pun semakin senang. He Yi melepas lebel harga 3000 won pada jepit Min Yu dan menempelkannya di botol beer-nya sementara jepit itu dia pakai di rambutnya untuk di pamerkan kepada Min Yu. Min Yu kaget melihat ada jepit rambutnya di rambut He Yi, tapi He Yi mengakui kalau jepit itu miliknya. Min Yu mau mengambil jepit itu tapi He Yi semakin mengejek Min Yu yang tingkahnya seperti perempuan karna mau merebut jepit milik perempuan padahalkan Min Yu laki-laki jelas aja Min Yu pun ngga jadi merebut jepit itu.


Shin Woo nyamperin President Ahn dan bilang bahwa dirinya dan Min Yu akan pergi lebih dulu karna Min Yu kehilangan barangnya di lokasi syuting tadi. Tiba-tiab Manager dateng dan ngajak Shin Woo ngobrol lagi dan meminta agar Tae Kyung saja yang mengantikan menemani Min Yu untuk mencari barangnya yang hilang. President Ahn setuju dan menyuruk Tae Kyung menemani Min Yu mencari barangnya sementara Manager terus membuat Shin Woo sibuk.


Tae Kyung pun berjalan mau menghampiri Min Yu yang duduk sendirian, tapi dia di panggil He Yi yang bilang bahwa Min Yu itu mengaku-ngaku kalau He Yi merebut jepitnya. Tae Kung pun kaget ketika melihat jepit yang dia berikan untuk Min Yu malah ada di kepala He Yi. Tae Kyung juga melihat ada lebel harga 3000 won pada botol beer He Yi sehingga ia tambah yakin bahwa jepit itu milik Min Yu. Tae Kyung nanya ke He Yi, berapa harga jepit rambut itu? Dan He Yi jawab kalau harga jepit itu murah hanya 3000 won. Tapi Tae Kyung langsung bilang kalau harga jepit itu adalah 100.000 won. He Yi bingung dan nanya kenapa Tae Kyung tau harganya? Dan Tae Kyung pun bilang tentu saja dia tau karna dia lah yang membelikan jepit itu untuk Min Yu. Tae Kyung meminta agar He Yi segera melepaskan jepit itu dan memberikan padanya. He Yi pun langsung sebel dan melepaskan jepitnya.


Tae Kyung kembali berjalan ke arah Min Yu sambil menggenggam jepit rambut Min Yu itu.Tae Kyung pura-pura ngga tau kalau dia sudah menemukan jepit rambut Min Yu barusan dan dia nanya Min Yu kehilangan barang apa? Min Yu pun jujur kalau dia kehilangan jepit yang di kasih sama Tae Kyung. Tae Kyung marah-marah dan pas mau ngasih balik jepit rambut itu, eeeeh si Min Yu malah bilang “ngga apa-apa ko jepit itu ilang. Saya harap yang menemukan itu akan menggunakannya sebaik mungkin.” Jelas aja Tae Kyung yang mau ngembaliin itu malah jadi bengong dan ngga jadi negmbaliin itu sambil marah-marah kesel dia pun ninggalin Min Yu yang langsung mencet idungnya kaya idung babi.


Di apartemen Mo Hwa Ran, asistennya(maybe) ngasih selembar kertas yang isinya nomor telfon seseorang dengan nama Go Mi Ja. Asistennya itu bilang bahwa Go Mi Ja ini sedang butuh uang dan Mo Hwa Ran pun bilang kalau Go Mi Ja butuh uang maka semakin mudah dia mendapatkan ijin untuk menyanyikan lagu yang kini sedang di aransement ulang oleh Tae Kyung.


Bibi Min Yu yang sedang di kamar Tae Kyung dan berniat mengambil barang Tae Kyung untuk di jual tiba-tiba dapet telfon dari Mo Hwa Ran yang mengajak ketemuan tapi dia ngga bilang bahwa dia adalah Mo Hwa Ran, ternyata Go Mi Ja itu adalah nama Bibinya Min Yu.


Mo Hwa Ran mengeluarkan sebuah foto seorang laki-laki dengan 2 anak kembar dan itu merupakan foto yang sama dengan yang di miliki oleh Min Yu. Dia berkata kepada foto itu bahwa dia akan berusaha menemukan 2 anak kembar itu. (hmm ada hubungan apa ya ayahnya Min Yu dengan Mo Hwa Ran?)


Di dalam club, Manager sibuk menyanyi di temani 3 panari yang biasa suka latihan dance bareng A.N.JELL. Sementara itu Min Yu ngeliatin Tae Kyung dari jauh dan menundukan kepalanya sambil memencet idungnya jadi kaya idung babi.


Di Lantai 2, Nuna lagi ngobrol dengan seseorang yang diminta agar menumpahkan air dari atas ketika nanti dia perform di bawah karna dia ingin terlihat special. Ternyata He Yi mendengar itu dan berniat mengerjai Min Yu. Dia mendatangi Min Yu dan meminta agar Min Yu menyanyikan lagu, Min Yu bingung mau lagu apa karna yang dia bisa Cuma lagu Christmas maka He Yi pun bilang ngga apa-apa.


Min Yu naik ke atas panggung dan mulai menyanyi lagu Christmas. Semuanya pada menikmati lagu itu tapi tiba-tiba air yang di siapkan untuk perform Nuna malah jatuh dan membasahi dia dan tentu saja itu semua ulah He Yi. Semua orang di dalam club langsung pada kaget melihat itu. Shin Woo langsung maju dan berjalan ke arah panggung sambil melanjutkan lagu Christmas itu yang disusul oleh Jeremy juga. Tae Kyung mengambil taplak meja yang ada di sekitar situ lalu menyelimuti Min Yu dan ikut menyanyi bersama. Acara pun semakin meriah dan itu membuat He Yi yang melihatnya jadi kesel setengah mati karna rencananya gagal.


Di dalam Van A.N.JELL, Jeremy heboh sama acara tadi. Shin Woo mengingatkannya agar tidak berisik karna Min Yu sedang tidur. Jeremy pun nanya kenapa Min Yu ngga jadi nyari barangnya yang hilang itu dan Shin Woo ngejawab ngga tau dan bilang kalau Min Yu sangat khawatir sekali ketika kehilangan benda itu. Tae Kyung yang mendengar itu pun memasukan tangannya ke dalam jaket dan mengeluarkan jepit yang di cari Min Yu sambil terus memperhatikan jepit itu.



Di ruang piano dimana Min Yu pernah ketiduran setelah mendengar lagu yang dimainkan oleh Tae Kyung. Tae Kyung sedang memikirkan cara agar mengembalikan jepit itu ke Min Yu. Dan akhirnya dia mendapatkan ide ketika berfikir tentang ‘piggy rabbit’. Dia pun langsung pergi ke gudang dimana di simpan hadiah-hadiah yang di berikan oleh para fans mereka. Dia mencari sebuah boneka kelinci dan sebuah boneka babi. Lalu dia pun memulai pembedahan hidung boneka babi itu ke kelinci. Dia membuat boneka kelinci itu menjadi memiliki idung babi seperti yang biasa di lakukan oleh Min Yu. Dan meletakan jepit itu di telinga kelinci berhidung babi.


Pagi-pagi pas Min Yu bangun dari tidurnya, dia kaget melihat ada boneka kelinci tapi berhidung babi. Dan di telinga kelinci itu ada jepit rambutnya. Min Yu tersenyum ke arah Tae Kyung yang masih tidur dan memeluk boneka kelincinya itu. Sementara Tae Kyung curi-curi pandang ngeliat ke arah Min Yu yang kesenengan sama boneka kelinci itu dan tersenyum senang.


Di ruang makan Manager jadi bingung karna ngeliat Min Yu senyum senyum terus. Manager nanya ada apa, dan Min Yu jawab kalau semalam dia dikunjungi sama Santa Claus dan di kasih hadiah. Tae Kyung lewat untuk ngambil air putih. Tiba-tiba Min Yu mulai bersin-bersin gejala mau flu (mungkin karna kesiram semalem ya?) dan Shin Woo dateng buat teh. Tae Kyung nyamperin Min Yu dan nyuruh minum air putih, Shin Woo ngasih teh anget, dan Jeremy lari-lari bawain Jus. Min Yu jadi bingung mau milih apa dan akhirnya karna dia merasa mau flu jadinya dia ingin yang anget-anget makanya dia milih teh buatan Shin Woo. Jelas aja Tae Kyung langsung kesel dan meminum abis air putih yang tadi di tawarinya ke Min Yu, sedangkan Jeremy bilang agar nanti jus-nya itu diminum sama Min Yu. Manager yang melihat kebaikan 3 cowo kepada Min Yu pun mulai bingung.


Hari ini A.N.JELL ada jadwal untuk pemotretan iklan HP (namanya Samsung Corby kalo di Indonesia, tapi kalau di Korea AnyCall.) Selama pemotretan mereka harus memegang benda yang sesuai dengan warna baju mereka. Baju Tae Kyung hijau sehingga selama pemotretan dia di suruh memakan Lime yang rasanya asam, Baju Jeremy kuning sehingga dia disuruh makan pisang dan itu bikin dia lama-lama serasa menjadi monyet, Shin Woo memegang anjing berwarna hitam karna bajunya berwarna hitam dan anjing itu hampir menggigitnya, dan Min Yu memegang mawar putih karna bajunya putih dan dia amat sangat menyukai mawar putih itu.


President Ahn datang dan bilang ada tamu special yang ternyata He Yi. Tae Kyung udah jelas masang tampang jutek, Min Yu yang ngeliat kehadiran He Yi pin langsung nunduk, sedangkan Jeremy dan Shin Woo ngeliatin Min Yu lalu ngeliat He Yi dengan tatapan dingin. He Yi langsung deketin Tae Kyung dan bilang kalau dia suka sama warna hijau. President Ahn lalu menjelaskan bahwa mereka memakai warna baju yang sesuai dengan karakter masing-masing. Tae Kyung yang banyak di sukai, Jeremy yang kekanak-kanakan, Shin Woo yang cool, dan Min Yu yang polos. Lalu He Yi nanya warna favorite Min Yu yang langsung bikin 3 A.N.JELL langsung penasaran juga, Min Yu jawab kalau dia suka warna hitam karna di laki-laki.


Bibi Min Yu pun ketemuan sama Mo Hwa Ran. Mo Hwa Ran sempet ngga percaya kalau bibi Min Yu adalah adik dari seorang Go Jae Hyun yang telah menciptakan lagu untuknya. Bibi Min Yu langsung bilang bahwa dia bener-bener adik kandung Go Jae Hyung. Mo Hwa Ran tiba-tiba nanya keberadaan 2 anak kembar Go Jae Hyun. Bibi Min Yu diem membuat Mo Hwa Ran penasaran.


Pemotretan udah mau mulai tapi Min Yu mukanya terlihat pucat. Shin Woo dan Jeremy jelas perhatian banget ke Min Yu, tapi ternyata He Yi yang ngeliat itu merasa iri. Min Yu permisi mau ke Manager ambil obat, He Yi diem-diem ngikutin Min Yu dari belakang. Dan ternyata di lorong Min Yu ketemu sama Tae Kyung yang nanya tentang warna favorite Min Yu sebagai wanita. He Yi yang denger itu kaget karna ternyata selama ini Tae Kyung melihat min Yu adalah seorang wanita dan dia takut Tae Kyung suka sama Min Yu. Min Yu pun jawab kalau dia suka warna putih, Tae Kyung pun kesal lalu meninggalkan tempat itu.


Min Yu pergi ke wc dan pas denger ada suara sepatu jalan ke arah wc jelas aja Min Yu langsung masuk ke bilik wc. Ternyata orang yang jalan itu adalah he Yi yang masuk ke kamar mandilaki-laki dan bilang kalau Min Yu salah masuk kamar mandi karna Min Yu harusnya ada di kamar mandi perempuan. Min Yu jelas kaget. He Yi juga langsung menarik Min Yu dan nanya ke Min Yu siapa yang dia suka, apakah Jeremy, Kang Shin Woo, atau Hwang Tae Kyung? Min Yu jelas aja panik dan ngga bisa jawab. Sementara itu ke-3 anggota A.N.JELL lainnya melihat Min Yu dan He Yi dari jauh.


Pst : AAARGH makin suka deh sama Jang Geun Suk, senyumnya itu loooooooh manis ;) Jeremy juga makin imut deh, apalagi pas makan pisan aaaaah lucu banget. ah ya finally gw udah download ini film sampai tamat jadi tunggu ya postingan review episode selanjutnay hehe. sebenernya sih yang Episode 10 udah ada review-nya, tapi foto-fotonya belum ada jadi sabar nunggu okey? hehehehe

2 comments:

Anonymous said...

download dmn biar dpt fullnya?
aq jg suka JGS, bez bget.huaaaaa

Zola said...

Download di d-addict.com pake torrent. kalo mau coba nonton online aja di Viikii.net

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by