Sunday, January 24, 2010

Sinopsis You're Beautiful Episode 15

Min Yu terduduk di lantai dan memikirkan yang baru saja terjadi. Dia ngomong sendiri dan bilang kalau karena ayahnya maka Tae Kyung di tinggalin oleh Mo Hwa Ran. Dan karena Mo Hwa Ran, Ibunya, Kakanya, dan juga dirinya ditinggal oleh ayahnya juga. Min Yu pun menangis dan bilang kalau dia ngga akan mungkin bisa melihat bintangnya kembali.


Ternyata diam-diam Shin Woo memperhatikan Min Yu yang menangis dari belakang dan ikut sedih melihat orang yang di sukainya itu sedang menangis.


Dan Tae Kyung juga sedang duduk menyendiri di dalam studio. Dia bilang kepada dirinya sendiri bahwa dia tidak dapat melihat apapun di kegelapan dan jika dia berfikir sedang ada di kegelapan maka dia tidak dapat melihat apapun.


Mo Hwa Ran lagi minum-minum sambil liatin cd yang berisi aranssement ulang lagu ‘What Can I do?’ yang dibikin oleh Tae Kyung. (bosen deh liat Mo Hwa Ran scene-nya paaaaaaasti aja lagi minum-minum ckckckck)


Nah Wartawan Kim masih maksa He Yi untuk jawab pertanyaannya. He Yi diem aja dan bilang kalau dia ngga tau apa-apa dan dia juga bilang agar langsung nanya ke anak-anak A.N.JELL aja, tapi wartawan Kim bilang kalau anak-anak A.N.JELL juga pasti akan sama kaya He Yi dengan jawab ngga tau. Wartawan Kim semakin mendeket ke He Yi dan bilang kalau dia akan membongkar semua rahasia yang terjadi di A.N.JELL. He Yi yang merasa kepepet pun akhirnya pura-pura pingsan. Wartawan Kim panik apalagi ada salah seorang yang melihat He Yi pingsan dan langsung memanggil manager. Sebelum manager He Yi dateng, Wartawan Kim bilang kalau dia akan mencari tahu sendiri tentang rahasaia A.N.JELL dan tidak akan melibatkan He Yi. He Yi yang masih dalam keadaan pura-pura pingsan pun menganggukan kepalanya tanda dia setuju.


Shin Woo sedang berbicara kepada Manager tentang wartawan Kim yang ingin mewawancarai Min Yu dan Mi Nam secara bersamaan. Dan Shin Woo mengusulkan agar Min Yu untuk sementara waktu di hindari bertemu dengan wartawan. Manager berfikir dan inget kalau semula dia menolak acara jumpa fans A.N.JELL di Jepang, dan dia akan menghubungi pihak dari Jepang agar mereka semua dapat pergi ke Jepang sekarang dan mereka bisa menghindari wartawan Kim.


Di dalam studio Tae Kyung duduk di depan Keyboard sementara Shin Woo mengajak Tae Kyung untuk pergi ke Okinawa(Jepang) karena yang lainnya sudah akan berangkat hari ini, tapi Tae Kyung bilang kalau nanti dia akan pergi menyusul saja. Shin Woo pun setuju dan langsung pergi meninggalkan Tae Kyung sambil menjinjing gitarnya.


Di kamar Min Yu, Min Yu sedang membereskan baju-bajunya sementara Manager memberitahukan Min Yu bahwa hari mereka pulang dari Jepang adalah hari dimana Mi Nam asli akan datang dari Amerika. Manager juga bilang bawa nanti Min Yu bisa pulang ke Kores dengan menjadi dirinya sendiri dan ngga usah memakai baju laki-laki lagi. Dan Manager juga bilang kalau Tae Kyung akan perginya menyusul dan dia nanya apakah Min Yu sedih? Min Yu justru bilang dia seneng karna akan pergi jauh.


Pas Min Yu keluar dari kamarnay sambil membawa koper, Tae Kyung dateng ma ke kamarnya. Min Yu pun pamitan ke Tae Kyung dan bilang kalau dia akan pergi sekarang. Tae Kyung diem aja dan melewati Min Yu. Min Yu diem sebentar ngeliat ke arah Tae Kyung yang justru ngga ngeliat ke arah dia sama sekali, lalu Shin Woo dateng dan membantu Min Yu membawakan kopernya. Giliran Min Yu udah pergi, eeeh si Tae Kyung nengok ke belakang berniat melihat Min Yu yang udah ngga ada.


Nah ceritanya A.N.JELL tanpa Tae Kyung, Nuna dan Manager sudah sampai di Jepang. Jeremy bisik-bisik ke Shin Woo bilang kalau Min Yu kayanya ada masalah sama Tae Kyung dan Shin Woo bilang agar mereka bersikap ngga tau apa yang terjadi agar tidak mengganggu Min Yu. Manager dateng dan memberitahukan mereka kalau hari ini ngga ada jadwal dan mereka bisa bebas istirahat. Dan ternyata diam-diam di elakang mereka ada wartawan Kim yang menyamar dengan menggunakan masker dan kacamata untuk membongkar identitas Min Yu.



Di Korea, He Yi ada di rumah sakit dan mainin animasi gambar Tae Kyung yang ada di HP-nya. Dia berencana untuk bilang tentang rahasia A.N.JELL kepada wartawan Kim, tapi dia ngga tega. Akhirnya He Yi memilih untuk diam karna dia takut hal ini akan membuat dirinya sendiri sakit hati.


Min Yu masuk ke dalam kamar hotelnya dan dekorasi di kamar hotelnya itu banyak bergambar bintang. Mulai dari bantal bahkan lampu bergambar bintang. Min Yu pun bilang kalau masuk ke kamar itu membuat dia jadi mengingat bintangnya.


Nuna sama Manager lagi berenang di kolam hotel. Manager nungguin Tae Kyung yang janjinya mau dateng. Lalu Manager dan Nuna ngebahas tentang hubungan Min Yu dan Tae Kyung, Nuna ngasih koment kalau dia lebih suka sama Jeremy karna lucu.


Dan mereka pun langsung membayangkan Min Yu dan Jeremy berpasangan dan sedang bermain piano sambil nyubit pipi masing-masing. Manager bilang kalau misalnya Min Yu pacaran sama Jeremy maka hubungannya itu akan terlalu kekanak-kanakan.


Lalu mereka pun membayangkan Min Yu pacaran sama Shin Woo. Min Yu lagi baca buku di taman sambil tiduran lalu Shin Woo datang sambil bawain kopi dan mencium Min Yu. Nuna ngasih comment dan bilang kalau Min Yu dan Shin Woo terlihat sangat cocok dan pasti hubungan mereka akan romantic.


Nah sekarang Manager dan Nuna mencoba membayangkan Min Yu dan Tae Kyung berpacaran. Dalam bayangan mereka itu, Tae Kyung dan Min Yu menikah di sebuah gereja. Tae Kyung bialng “Go Mi Nam, saya setuju menikah denganmu.” Dan Min Yu membalasnya dengan jawab terima kasih dan menundukan kepalanya. Lalu Min Yu nanya “aku harus memanggilmu suamiku atau sweetheart?” tapi si Tae Kyung malah ngambek dan pergi keluar. Min Yu mengejar dan terus-terusan manggil “Hyung-nim”


Shin Woo, Min Yu, dan Jeremy pergi ke pantai. Min Yu bilang kalau ini adalah pengalaman dia pertama kali pergi ke pantai karna biasanya dia melihat pantai hanya dari film/ gambar saja. Shin Woo mengusulkan untuk menyewa kapal dan keliling pantai, tapi Min Yu bilang ngga usah dan melihat pantai dengan cara berdiri kaya gitu saja sudah cukup. Lalu Min Yu mau pergi keliling pantai, Shin Woo menawarkan untuk menemani Min Yu tapi Min Yu lagi-lagi menolak Shin Woo dan dia bilang lagi ingin menikmati pantai sendirian karna ini pertama kalinya Min Yu pergi ke pantai. Dan dari jauh diam-diam Wartawan Kim memfoto kegiatan mereka semua.


Sementara itu Mo Hwa Ran lagi bertemu dengan President Ahn dan Produser ngebahas tentang lagu yang di aranssement ulang oleh Tae Kyung. Mo Hwa Ran awalnya ceria tapi mimic mukanya langsung berubah jutek pas denger President Ahn ngomong kalau lagu ‘what can I do?’ itu diciptakan oleh Jae Hyun bukan untuk Mo Hwa Ran. Produser pun ikut membenarkan karena dia denger sendiri dari Jae Hyun langsung ketika Jae Hyun masih hidup. Mo Hwa Ran marah dan bilang kalau lagu itu diciptakan khusus dirinya. Lalu dia nanyain Tae Kyung karena dia mau belum berterima kasih kepada Tae Kyung.


Mo Hwa Ran pun menghampiri Tae Kyung yang ada di studio. Tae Kyung kesel dan berniat mau meninggalkan ruangan itu, tapi si Mo Hwa Ran mencegah dengan bilang kalau waktu malam itu dia mabuk sehingga dia kehilangan control karena Min Yu ngebahas tentang ibunya itu dan membuat Mo Hwa Ran kesal. Tae Kyung pun menghentikan langkahnya dan bertanya kepada Mo Hwa Ran, apakah Mo Hwa Ran tau tentang ibu Min Yu? Mo Hwa Ran ngga menjawab itu dan berniat keluar juga. Tapi Tae Kyung mencegahnya dan memohon kepada Mo Hwa Ran agar Mo Hwa Ran mau meberitahukan siapa Ibu Min Yu karena Min Yu sendiri tidak tahu apa-apa tentang ibunya.


Akhirnya Tae Kyung pun berhasil mendapatkan nama ibu Min Yu, bahkan Mo Hwa Ran pun memberikan foto ibu Min Yu kepada Tae Kyung.


Malamnya, Min Yu sedang mencari info tempat biarawarti di Jepang dari sebuah buku. Lalu Shin Woo menelfon dan meminta Min Yu dateng ke sebuah tempat yang terdiri dari kaca tembus pandang. Shin Woo jujur dengan mengatakan bahwa dia sudah mengetahui identitas asli Min Yu sejak kejadian Min Yu mabuk di atap, lalu dia juga bilang bahwa perempuan yang menyamar jadi laki-laki yang pernah dia ceritai itu adalah Min Yu, dia juga mengatakan bahwa perempuan yang mau dia kenalin ke Min Yu sebagai orang yang di sukainya itu juga adalah Min Yu sendiri. Min Yu Cuma bisa diam dan menatap Shin Woo dengan wajah kaget.


Sementara itu Tae Kyung dateng ke Jepang dan bertemu dengan Manager di Loby Hotel. Tae Kyung langsung nanya Min Yu dimana karna Min Yu ngga ada di kamarnya. Manager pun bilang kalau Min Yu pasti sedang jalan-jalan di luar dan Tae Kyung pun langsung pergi keluar mencari Min Yu.


Balik lagi ke Shin Woo yang sedang ngobrol sama Min Yu. Shin Woo meminta kepada Min Yu agar Min Yu tidak pergi ke tempat dimana dia tidak dapat melihat Min Yu karena dia selalu melihat Min Yu. Daaan ternyataaaaa Tae Kyung melihat semua itu dari luar karena ruangan itu adalah ruangan dari kaca yang tembus pandang. Shin Woo menyadari kehadiran Tae Kyung dan dengan sengaja dia menarik Min Yu ke dalam pelukannya. Tae Kyung yang melihat itu pun kaget sekaligus kesel dan dia pun memutuskan untuk pergi dari situ. Tae Kyung cemburu nih kayanya ckckckckc


Min Yu meminta kepada Shin Woo untuk melepaskan pelukannya. Lalu dia bilang kepada Shin Woo agar tidak menyukainya karena jawaban dia tetap tidak. Min Yu juga bilang kalau dia tidak mau membuat orang lain kecewa makanya dia meminta Shin Woo agar melupakannya. Min Yu meninggalkan Shin Woo yang menangis dan berjanji bahwa dia tidak akan melihat ke arah Min Yu lagi.


Tae Kyung menelfon ke Manager dan bilang kalau dia ada sesuatu yang mau dititipkan kepada Manager dan Manager harus memberikan itu kepada Min Yu karena penting. Pas mau ditutup telfonnya, Manager bilang kalau dia juga mau ngomong sesuatu dan mengajak Tae Kyung bertemu.


Nuna bertemu dengan Min Yu dan bilang ke Min Yu kalau Tae Kyung sudah sampai dan mencari-cari Min Yu. Lalu Nuna pun mengajak Min Yu ke suatu tempat untuk bertemu dengan Tae Kyung.


Tae Kyung berdiri di depan akuarium raksasa sambil terus menunggu Manager. Dia mendengar ada suara kaki dan dia sangka itu Manager tapi ternyata itu Min Yu yang dateng. Min Yu nanya ke Tae Kyung ada perlu apa mencari dirinya? Tae Kyung pun bilang kalau ada sesuatu yang mau di kasih ke Min Yu. Min Yu nanya apa itu dan dia juga bilang kalau dia harus buru-buru dan cepet pergi. Tae Kyung jadi kesel dan bales nanya apakah Min Yu sedang di tunggu orang lain? (dia ngira kalau Min Yu buru-buru karena tadi dia ngeliat ada Shin Wo yang memeluk Min Yu) tapi Min Yu justru jawab kalau dia buru-buru karena dia tau kaau Tae Kyung ngga mau melihatnya lama-lama. Akhirnya Tae Kyung pun memberikan foto dan nama ibunya Min Yu sampai-sampai Min Yu nangis.


Di tempat lain, Mo Hwa Ran sedang makan malam bersama dengan guru besar Jae Hyun. Dia bertanya tentang lagu ‘What Can I do?’ yang katanya diciptakan bukan untuk dirinya. Guru besar itu pun mengaku dan bilang kalau Jae Hyung menulis lagu itu untuk istrinya dan itu bukan untuk Mo Hwa Ran. Tapi Mo Hwa Ran merebut lagu itu dengan cara membeli dengan uang. Guru besr itu pun meninggalkan Mo Hwa Ran yang terus-terusan ngomong pada dirinya sendiri kalau Jae Hyun hanya mencintai dirinya.


Balik lagi ke Tae Kyung dan Min Yu. Min Yu nanya ke Tae Kyung, apakah Mo Hwa Ran tau tentang ibunya? Dan Tae Kyung jawab dengan menyuruh Min Yu agar bertanya langsung kepada Mo Hwa Ran. Lalu Tae Kyung bilang kalau gara-gara ibunya lah hubungan antara ibu Min Yu dan ayah Min Yu berantakan. Tae Kyung juga menyerahkan semacam mp3 yang berisi lagu ayahnya yang menyebabkan salah paham terjadi. Tae Kyung udah mau meninggalkan tempat itu tapi Min Yu buru-buru mencegah dan bilang kalau yang ditinggal itu bukan hanya keluarganya tapi juga Tae Kyung dan pasti Tae Kyung merasa sakit hati akan hal itu. Lalu Min Yu bilang bahwa Tae Kyung itu egois dan tidak memperhatikan perasaannya yang juga sakit ketika mengetahui kenyataan sebenarnya. Min Yu pun bilang bahwa dia meminta maaf karena tidak memberitahukan bahwa dia sudah tau kalau Mo Hwa Ran adalah ibu Tae Kyung, dia juga minta maaf tentang lagu ‘what can I do?’ karena dia sudah tahu kalau yang mencipatakan itu adalah ayahnya, dan dia juga berjanji tidak akan bertemu dengan Tae Kyung lagi karena Tae Kyung tidak mau melihatnya. Min Yu pun pergi dari tempat itu dan Tae Kyung menatap Min Yu dengan mata berkaca-kaca.


Nah acara jumpa fans pun berlangsung. Anak-anak A.N.JELL pada sibuk memberikan tanda tangan bahkan mereka pun ngobrol-ngobrol dengan para fansnya. Tapi sayangnya yang minta tanda tangan Min Yu hanya sedikit dan itu bikin Min Yu Cuma ngeliatin temen-temennya yang lain.


Tae Kyung sedang menyetir mobil dan ada telfon dari Manager yang marah-marah karena Tae Kyung pulang duluan ke Korea tanpa bilang-bilang. Tae Kyung langsung memutuskan telfon dan kembali ke kantor A.N.JELL. Di kantor A.N.JELL, dia bertemu dengan He Yi yang mengajaknya liburan ke Bli tapi Tae Kyung menolak dan bilang kalau mereka sudah berakhir karena sebentar lagi Min Yu akan pergi dan mereka tidak usah menutupi hal itu dan mereka juga tidak usah pura-pura pacaran lagi. Tae Kyung pun meninggalkan He Yi dan bilang agar He Yi menjaga dirinya, sementara itu He Yi marah dan kesel sama Tae Kyung dan mengejek Tae Kyung dengan sebutan ‘kepala nanas’ (gw ngakak banget denger Tae Kyung di ejek kepala nanas. Well, emang iya sih kepalanya kaya nanas hahaha)


Wartawan Kim lagi di kamar mandi mempersiapkan diri untuk menyamar eeeh kameranya malah jatuh dan kerendem air. Makanya dia pun mengganti kameranya dengan kamera biasa dan mulai membuntuti Jeremy dan Min Yu yang masuk ke sebuah Museum keramik. Di dalam Museum Min Yu mengeluarkan kameranya dan bilang kepada Jeremy agar berpose karena dia akan mengambil foto Jeremy. Jeremy menawarkan berbagai pose tapi justru Min Yu menekan tombol foto ketika Jeremy tidak berpose. Dan Min Yu bilang bahwa dia ingin melihat Jeremy yang seperti biasa.


Lalu Min Yu dateng ke sebuah café gitu dan mencoba memesan kopi dan sebuah kue yang dia antar ke meja dimana Shin Woo lagi duduk. Min Yu bilang ke Shin Woo kalau Shin Woo itu hangat seperti kopi dan lembut seperti kue. Min Yu juga menyempatkan memfoto Shin Woo yang sedang meminum kopinya itu. Lalu Shin Woo mengajak Min Yu agar memakan kue-nya berdua.


Tae Kyung lagi diem di teras sambil ngeliatin kalung bergambar bintang yang tadinya mau di kasih ke Min Yu tapi ngga jadi. Pas dia turun tangga dia ketemu sama President dan Mo Hwa Ran yang mau ke ruang rekaman, President ngajak Tae Kyung ikut tapi Tae Kyung langsung menolak. Tae Kyung turun kebawah dan ketemu sama produser yang bilang bahwa Mo Hwa Ran telah mencuri lagu Jae Hyun yang sebetulnya dibuat untuk istri Jae Hyun. Tae Kyung pun langsung pergi ke ruang rekaman dan bilang kepada Mo Hwa Ran bahwa laki-laki itu tidak mencintai Mo Hwa Ran dan lagu itu di ciptakan bukan untuk dirinya. Mo Hwa Ran pun langsung nangis denger itu semua.


Di bandara Jepang, Min Yu pergi mengantar yang lainnya yang mau kembali ke Korea sedangkan dirinya tidak akan kembali ke Korea sekarang dan akan diam di Jepang beberapa hari. Shin Woo bilang kepada Min Yu agar selalu memberi kabar kepadanya dan dia sekali-kali akan menelfon, Jeremy juga bilang bahwa A.N.JELL mungkin akan show di Jepang sehingga Min Yu harus nonton. Min Yu pun tersenyum mengantar kepergian mereka.


Nah wartawan Kim masih terus memburu foto-foto Min Yu yang dia curigai adalah seorang perempuan dan dia langsung membuntuti A.N.JELL yang siap mau pulang padahal Min Yu sendiri ngga jadi pulang dan ada di jepang.


Tae Kyung sedang menyetir mobilnya menuju bandara, He Yi juga lagi ada di bandara karena dia mau pergi ke Bali, daaaaaan ternyata Mi Nam asli lagi tiduran di kursi yang kebetulan kelewatan oleh He Yi tapi ngga keliatan. Nah rombongan A.N.JELL sudah sampai di bandara Korea dan mereka siap ketemu sama Go Mi Nam asli. Wartawan Kim dari belakang terus ngebuntuti mereka dan sempet bingung karena ngga melihat sosok Min Yu.


Sementara itu Tae Kyung masuk kedalam bandara dan langsung menarik perhatian banyak orang sampai-sampai He Yi pun mendengar teriakan orang-orang memanggil Tae Kyung. He Yi sempet mikir bahwa Tae Kyung akan mengantar dia pergi tapi dia inget kalau hari ini adalah hari dimana Mi Nam asli akan pulang. Lalu dia pun berfikir untuk langsung pergi ke Bali aja karena dia yakin wartawan Kim pasti sedang membuntuti A.N.JELL, tapi akhirnya He Yi memutuskan untuk membantu Tae Kyung saja.


Nah Manager melihat Mi Nam dan berteriak memanggil Mi Nam. Wartawan Kim ngga sabar ingin mendapatkan bukti bahwa Mi Nam adalah perempuan makanya dia langsung maju mendahului Manager untuk bertemu Mi Nam dan menarik jaket Mi Nam sampai-sampai tubuh Mi Nam yang kaya laki-laki pun kelihatan dan Wartawan Kim kaget sendiri karna itu tubuh laki-laki tapi mukanya Go Mi Nam. Tae Kyung dan He Yi yang ngga tau apa-apa pun kaget melihat itu.


Manager menghampiri wartawan Kim yang masih melihat Mi Nam dan menjelaskan kepada Mi Nam bahwa itu adalah wartawan yang mewawancarai Min Yu dan Shin Woo. He Yi ikut-ikutan menghampiri Wartawan Kim dan itu membuat anak-anak A.N.JELL pada panik takut He Yi membocorkan rahasia sebenernya, tapi ternyata He Yi justru membantu dengan bilang bahwa Mi Nam adalah laki-laki. Manager pun langsung menarik wartawan Kim pergi dari situ.


Sementara itu Mi Nam memperkenalkan dirinya kepada Nuna, A.N.JELL dan juga He Yi. Jeremy bilang kalau Mi Nam dan Min Yu bener-bener sangat mirip. Tae Kyung lalu bertanya ke Shin Woo, kemana Min Yu pergi? Dan Shin Woo pun bilang kalau Min Yu masih ada di Jepang.


Min Yu yang masih ada di Jepang pergi keluar sambil membawa kopernya dan mencoba memberhentikan taxi yang lewat. Taxi itu pun berhenti di deket Min Yu dan Tae Kyung turun dari dalam Taxi itu. Tae Kyung mengajak Min Yu ngobrol dan dia minta maaf karena dia selalu memikirkan dirinya sendiri saja padahal dia yakin bahwa Min Yu pasti sangat terluka akan hal ini. Tae Kyung juga bilang bahwa lagu itu sebenernya di ciptakan oleh ayah Min Yu untuk ibu Min Yu dan ibunya lah yang telah merebut lagu itu. Min Yu bilang bahwa dia masih ada perasaan ngga suka sama Mo Hwa Ran dan meminta tolong kepada Tae Kyung agar Mo Hwa Ran tidak menyanyikan lagu yang telah di ciptakan oleh ayahnya itu.


Min Yu pun mengucapkan salam perpisahan kepada Tae Kyung karena dia kan segera pergi. Pas Min Yu mau pergi, Tae Kyung mencegahnya dengan menggenggam tangan Min Yu. Min Yu dan Tae Kyung sama-sama nangis, tapi akhirnya Min Yu duluan yang melepaskan genggaman Tae Kyung dan pergi meninggalkan Tae Kyu yang menangis.


Di kantor A.N.JELL para fans sedang berkumpul di depan sambil meneriakan nama Mi Nam. Ketua fans clun A.N.JELL bilang kalau Mi Nam itu sangat keren, lalu temennya itu bilang kalau Mi Nam juga sangat gentle dan lembut seperti Shin Woo, temennya yang satu lagi juga bilang bahwa Mi Nam sangat lucu dan baik seperti Jeremy. Well, sekarang Mi Nam menjadi yang paling di idolakan di A.N.JELL.


Di rumah A.N.JELL, Manager lagi makan di temani oleh Bibi Min Yu dan Mi Nam. Bibi Min Yu itu bilang kalau sekarang rumah jadi sepi dan tidak ada yang mencoba mamakan masakannya padahal dulu mereka selalu menyempatkan waktu untuk memakan masakannya. Manager lalu bertanya kabar Min Yu tapi Bibinya itu jawab kalau Min Yu ngga ngasih tau dia sedang ada dimana sekarang bahkan Min Yu juga tidak memberi tahu kepada Mi Nam.


Di dalam van A.N.JELL, Jeremy sedang membuka situs fans club A.N.JELL dan dia bilang bahwa Mi Nam sekarang menjadi anggota yang paling disukai para fans. Jeremy berniat meninggalkan comment agar dia dipilih oleh para fansnya, tapi justru dia malah ngeliat posting dari seorang user yang nama idnya lucu yaitu Piggy Rabbit. Tae Kyung yang denger itu pun langsung mengambil laptop Jeremy dan melihat video yang di upload oleh Piggy Rabbit.


Ternyata itu adalah video dimana Min Yu sedang menyanyikan lagu ‘what can I do?’ yang di aranssement ulang oleh Tae Kyung di sebuah tempat karaoke. Dan mereka pun mencoba mencari tempat karaoke yang ternyata ada di sebuah mall. Shin Woo dan Jeremy turun dari dalam mobil dan mencari Min Yu yang mungkin masih ada di dalam mall. Sementara Tae Kyung masih ada di mobil dan bilang bahwa jika mereka tidak bertemu tidak apa-apa. Tapi lama-lama Tae Kyung pun memutuskan turun dari mobil dan membantu mencari Min Yu.


Ke-3 A.N.JELL terus mencari Min Yu di mall itu tanpa mempedulikan teriakan-teriakan para fans mereka yang etrus mengejar-ngejar mereka. Min Yu dan Tae Kyung hampir beberapa kali berpapasan tapi sayangnya mereka ngga ketemu juga.



Pst : ternyata penyebab utamanya itu Mo Hwa Ran toooooh. eeeh nyebelin banget sih ngaku-ngaku itu lagu diciptain untuk dia. disini ada adegan Tae Kyung, dia mukanya jadi keliatan jelek deh kalau nangis, gantengan kalau senyum hihihi :))

3 comments:

Anonymous said...

beuh, mi nyu nolak shin woo meski shin woo sudah cerita sejak kapan dia tahu kalau mi nyu itu cewek. Emang gak punya perasaan nich si mi nyu padahal kalau dilihat kebelakang, siapa coba yang selalu menjaga dia dan gak buat dia nangis, perhatian dan keliatan banget kalau shin woo sayang banget sama mi nyu

ade ells sejati said...

i like this story so much
i love you jang geun suk!!

Zola said...

@Anonim iya ya payah nih Mun Yu malah nolak Shin Woo :-(

@Adhe Samaaaaa :-D

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by