Sunday, January 17, 2010

Sinopsis You're Beautiful Episode 10

He Yi mengancam Min Yu agar Min Yu segera memberitahukan identitasnya itu kepada Jeremy dan Shin Woo. Min Yu jatuh dan He Yi pura pura menolongnya dan bilang kepada para A.N.JELL kalau Min Yu lagi ngga enak badan. President Ahn dateng dan langsung membawa Min Yu untuk beristirahat di rumah sedangkan yang lainnya masih terus melakukan pemotretan. Dan terlihat jelas bahwa Shin Woo, Jeremy dan Tae Kyung memandang Min Yu dengan wajah khawatir.


He Yi pura-pura baik dengan ikut mengantarkan Min Yu ke rumah bareng sama President Ahn. Dan di dalam mobil He Yi pun kembali mengancam Min Yu dengan cara membuat President Ahn bilang “Jika terjadi sesuatu terhadap Go Mi Nam, wah akan terjadi hal yang buruk.” He Yi juga bilang kalau Tae Kyung akan kena getahnya kalau suatu saat dia ketahuan adalah perempuan, Jelas aja itu makin bikin Min Yu tambah khawatir kalau Tae Kyung suatu saat nanti mendapat masalah gara-gara dirinya.


Di lokasi pemotretan A.N.JELL akhirnya pemotretan selesai. Masih banyak stok buah Lime yang ada di lokasi sehingga Tae Kyung memintanya beberapa buah untuk Min Yu. Ternyata yang berfikir untuk minta buah Lime bukan hanya Tae Kyung, tapi Shin Woo dan Jeremy juga memintanya untuk di berikan kepada Min Yu yang sedang sakit di rumah.


Di dalam Van A.N.JELL, Nuna mencium bau buah-buahan. Dia pun berbalik ke belakang dan mengendus-ngendus bau apa itu. Sedangkan Tae Kyung, Jeremy dan Shin Woo pura-pura ngga mencium bau apapun sambil senyum-senyum, padahal mereka lah yang telah membuat di dalam van menjadi bau buah Lime.


Di apartemen Mo Hwa Ran, Bibi Min Yu tidak mengakui kalau dia sudah bertemu dengan Mi Nam salah satu anak kembar adiknya itu. Dia juga bilang ke Mo Hwa Ran agar uang royalty lagu adiknya itu di limpahkan padanya karna dia sudah berusaha nyari ke-dua anak kembar itu tapi ngga ketemu juga. Mo Hwa Ran Cuma diem sambil terus menatap bibi Min Yu yang terus ngebahas tentang royalty yang akan dia dapat dari hasil penjualan lagu adiknya yang akan di bawakan oleh Mo Hwa Ran . (dasar mata duitan -__-)


Min Yu lagi di dalam kamar Tae Kyung sambil ngeliatin foto dia bareng ayah dan kaka kembarannya. Dia melihat foto Tae Kyung dan boneka Piggy Rabbit dan dia berfikir bahwa dia ngga boleh buat masalah untuk Tae Kyung, sehingga dia akan segera membuka rahasianya itu kepada yang lainnya.


Ke-3 A.N.JELL sampai di rumah langsung pada pergi ke kamar Min Yu. Jeremy dan Shin Woo yang duluan nemuin Min Yu dan bener-bener khawatir sama keadaan Min Yu yang lagi tiduran. Tae Kyung baru datang dan ngeliat Min Yu malah jadi kesel karna Min Yu udah dikelilingi oleh Jeremy dan Shin Woo. Dia bilang ke Min Yu supaya cepet sembuh karna gara-gara dia sakit tadi pemotretannya ngga berjalan sukses dan dia pun langsung keluar kamar ninggalin Min Yu. Tapi Jeremy buru-buru bilang bahwa tadi pemotretan berjalan sukses dan menyuruh agar Min Yu beristirahat.


Di kamarnya, Tae Kyung ngomel sendiri sambil terus ngeliatin boneka Piggy Rabbit. Dia ngeluarin Lime dari dalam saku celananya dan berniat untuk mengolah Lime itu untuk Min Yu karna dia pikir Min Yu pasti haus sekali. Dia pun langsung keluar dari kamarnya menuju dapur. Tapi….


Ternyata yang berniat mengolah Lime untuk Min Yu bukan hanya Tae Kyung, tapi Jeremy dan juga Shin Woo yang sedang ada di dapur. Shin Woo mau membuat teh dari buah Lime itu, sementara Jeremy akan membuat jus. Jeremy dan Shin Woo menyadari kehadiran Tae Kyung makanya Jeremy nanya apakah Tae Kyung membawa buah Lime itu untuk Min Yu juga?, tapi dasar si Tae Kyung gengsian makanya dia ngga ngaku dan bilang kalau buah Lime itu dia bawa karna dia menyukai buah Lime. Jeremy pun membawakan buah Lime yang tadi dia bawa dan memberikan kepada Tae Kyung karna dia tadi terlalu banyak bawa buah Lime itu. Tae Kyung pun meninggalkan dapur dengan muka masam.


Tae Kyung kembali ke kamarnya. Dia ngomel-ngomel dan bilang kalau Min Yu ngga butuh bantuannya karna pasti Jeremy dan Shin Woo sudah merawatnya. Buah Lime yang tadi dia bawa dari lokasi pemotretan pun dia kasih ke boneka Piggy Rabbit dan dia duduk di sebelah boneka itu sambil cemberut.


Shin Woo dateng ke kamar Min Yu sambil membawakan teh hangat. Tapi Min Yu justru lagi tidur, makanya Shin Woo pun berniat membawa kembali teh itu karna Min Yu sedang istirahat dan akan membawakan teh itu kembali kalau Min Yu udah bangun. Eeeeh si Min Yu tiba-tiba ngigau dan itu bikin Shin Woo langsung ngedeketin Min Yu karna khawatir. Shin Woo bilang ke Min Yu agar cepet sembuh karna dia ngga bisa hanya duduk dan melihat Min Yu yang menderita karna sakit.


Jam 1 pagi Tae Kyung ngga bisa tidur makanya dia pergi ke dapur dan membuka kulkas. Pas ngebuka kulkas dia ngeliat buah Lime yang tadi dikasih sama Jeremy dan dia jadi kesel liat buah Lime itu dan langsung menutup pintu kulkas. Eeeeh pas ditutup pintu kulkas ternyata ada Min Yu dan itu jelas membuat Tae Kyung kaget. Min Yu bilang kalau dia mau minum air putih dan dia malah langsung jatuh pingsan dan jelas aja bikin Tae Kyung panik dan langsung ngegendong Min Yu.



Tae Kyung membawa Min Yu ke rumah sakit. Selama di perjalanan Tae Kyung terus ngebut karna Min Yu panasnya semakin menjadi-jadi. Nah udah sampai UGD dan pas mau nurunin Min Yu, eeeh Min Yu malah bilang kalau dia ngga mau di rawat di rumah sakit. Jelas aja Tae Kyung marah, tapi Min Yu tetep bilang ngga mau di rawat karna dia takut ketahun dia dalah perempuan dan nanti malah bikin Tae Kyung kena masalah. Tae Kyung pun akhirnya membawa Min Yu kembali ke rumah. Di dalam mobil Tae Kyung melepaskan jaketnya dan menyelimuti tubuh Min Yu, dia juga bilang ke Min Yu agar mengeluarkan air matanya jika itu bisa membuat rasa sakit Min Yu berkurang.



Sampai di rumah Tae Kyung langsung nyiapin es batu, air, dan perlengkapan lainnya untuk merawat Min Yu. Shin Woo datang ke dapur dan nanya ada apa, Tae Kyung pun ngejawab kalau Min Yu panasnya semakin tinggi. Shin Woo ingin ke kamar Min Yu dan ikut merawat Min Yu, tapi tae Kyung narik tangannya dan bilang ngga usah karna dia lah yang akan merawat Min Yu. Shin Woo ngepalin tangannya karna kesal dan Tae Kyung pun kembali bilang ke Shin Woo kalau nanti Min Yu sudah baikan dia akan memberitahukan Shin Woo.



Tae Kyung ke kamar Min Yu untuk ngerawat Min Yu. Kebetulan bibinya Min Yu lagi pergi dan Min Yu tidurnya kembali di kamarnya. Tae Kyung ngompres Min Yu dan terus mengukur suhu tubuh Min Yu. Dia merasa ruangan terlalu dingin sehingga dia juga membawakan alat penghangat ruangan. Akhirnya Min Yu sadar dan panasnya udah mulai turun. Min Yu mau bilang maaf dan terima kasih, tapi Tae Kyung udah tau apa yang mau Min Yu katakana sehingga Tae Kyung bilang agar Min Yu tidak perlu meminta maaf dan berterima kasih kepada dirinya. Tae Kyung juga langsung nanya ke Min Yu, “ini apa?” Min Yu jawab kalau itu telapak tangan, tapi Tae Kyung bilang kalau itu adalah angka 5.



Tae Kyung keluar dari kamar Min Yu dan kembali ke kamarnya karna dia belum tidur seharian. Ternyata diem-diem Shin Woo berdiri jauh di depan pintu kamar Min Yu dan melihat Tae Kyung yang masuk ke kamarnya dengan tatapan kesel tapi dia terus khawatir dengan keadaan Min Yu yang belum sehat.



Manager dan Nuna lagi duduk dan makan es krim di Baskin Robin. Manager memperlihatkan kartu bergambar Go Mi Nam yang sudah di produksi dan dia bilang bahwa Mi Nam juga harus punya cerita legenda seperti anggota A.N.JELL yang lainnya.



Dia awalnya memikirkan bahwa Min Yu jago kungfu kaya Bruce Lee tapi Nuna bilang kalau anak muda jaman sekarang banyak yang ngga tau tentang Bruce Lee. Terus dia berfikir untuk membuat kisah Min Yu hampir sama dengan kisan Jeremy yaitu punya pacar seorang putri, dan dia berfikir bahwa pacar Min Yu adalah seorang putri India, tapi Nuna bilang bahwa di India sudah tidak ada putrid. Manager pun berfikir untuk membuat kisah hidup Min Yu yang asli dengan bilang bahwa ibunya Min Yu tidak di ketahui siapa tapi yang pasti dia adalah seseorang yang sangat di kenal dan dia adalah seorang putri Korea, tapi lagi-lagi Nuna menolak ide cerita itu.


Tae Kyung pergi ke sebuah toko baju untuk membelikan Min Yu baju perempuan untuk keadaan darurat. Dia melihat sebuah baju yang cukup sexy dan menghayal Min Yu memakainya, tapi Tae Kyung langsung berfikir bahwa Min Yu ngga cocok pake baju itu. Terus ada baju berwarna pink yang cocok untuk perempuan, dia kembali menghayal Min Yu memakainya tapi dia kembali berfikir bahwa Min Yu ngga cocok memakainya. Nah yang terakhir dia melihat ada sebuah baju yang tertutup dan menghayal Min Yu memakainya, dan dia merasa baju itu cocok untuk Min Yu sehingga dia pun meminta pelayan untuk membungkus baju itu.



Sementara itu di Mobil Van He Yi, dia lagi mencoba menelfon Tae Kyung tapi ngga diangkat-angkat terus. Nah salah satu asistennya He Yi ngasih sebuah kotak yang isinya cincin dari pembuatan MV Min Yu. Dan ternyata cincin itu adalah cincin pasangan. Dia pun berfikiran untuk memberikannya kepada Tae Kyung. Tapi dia ingat tentang jepit Go Mi Nam yang di belikan oleh Tae Kyung, dia jadi makin sebel sama Min Yu dan berfikir untuk mengerjain Min Yu.




Di rumah A.N.JELL, Jeremy ngajak Min Yu ke teras untuk menghirup udara segar karna ngga baik kalau Cuma diem di kamar aja. Setelah itu dia memberikan air Lime untuk Min Yu. Shin Woo juga nyamperin mereka dan ngasih selimut untuk Min Yu karna udara di luar cukup dingin. Eeeeh pas lagi tenang-tenangnya si He Yi dateng ngebuat muka Shin Woo, Jeremy dan Min Yu berubah jadi masam.




Mereka semua masuk ke dalam rumah. He Yi nanya tentang Tae Kyung dan Shin Woo bilang kalau Tae Kyung lagi ngga ada di rumah. He Yi pun meminta kepada Shin Woo untuk mengambil buah-buahan yang ketinggalan di mobilnya, Shin Woo pun menurut sambil terus melihat curiga ke arah He Yi. He Yi melihat di tangan Min Yu ada segelas air Lime, dia pun bilang kalau dia haus dan meminta agar Jeremy membawakan air Lime juga untuknya. Jeremy meninggalkan He Yi dan Min Yu berdua dengan wajah khawatir kalau He Yi akan membuat Min Yu semakin sakit.




Setelah berhasil menyingkirkan Jeremy dan Shin Woo, He Yi meminta agar Min Yu mengantarnya ke kamar Min Yu dan mereka mengobrol di sana. He Yi bilang kalau dia pikir Min Yu mau kabur darinya dan tidak akan jujur kepada anggota A.N.JELL jadi dia akan membocorkan rahasia Min Yu kepada anggota A.N.JELL lainnya, tapi Min Yu buru-buru bilang bahwa dia lah yang akan cerita kepada mereka. Min Yu juga bilang kalau misalnya Shin Woo dan Jeremy ngga bisa nerima dia maka dia akan pergi meninggalkan A.N.JELL. He Yi juga menyuruh Min Yu agar Min Yu mengakui kepada Tae Kyung bahwa dia suka sama Tae Kyung, Min Yu awalnya ngga mau tapi akhirnya dia bilang bahwa dia juga akan mengakui dan bilang kepada Tae Kyung kalau dia suka Tae Kyung.



He Yi mukanya jadi seperti yang ngga suka sama yang akan di lakukan oleh Min Yu dan dia pun langsung memecahkan gelas yang ada di tangan Min Yu. Shin Woo dateng ke kamar Min Yu dan nanya ada apa, tapi si He Yi langsung acting dan bilang kalau Min Yu memecahkan gelas itu karna marah sama He Yi yang memegang peralatannya (padahal?) Min Yu yang lagi sakit mungkin ngga mau banyak masalah makany dia langsung minta maaf dan jongkok mungutin serpihan dari gelas itu. Shin Woo langsung mencegahnya dan bilang bahwa dia yang akan membereskan, tapi Min Yu bilang dia aja yang beresin dan minta ke Shin Woo agar membawakan vacuum cleaner. Shin Woo pun pergi keluar.



He Yi menyusul Shin Woo dan bilang bahwa Min Yu tadi marah ke dia Cuma gara-gara dia megang barangnya. Shin Woo bales bilang ke He Yi bahwa setiap orang ingin memiliki privacy . He Yi juga bilang ke Shin Woo bahwa Min Yu sepertinya memiliki sesuatu yang di sembunyikan kepada Shin Woo. Shin Woo bilang bahwa dia mengerti kalau misalnya seseorang mencoba menyembunyikan sesuatu dan dia tidak merasa terganggu oleh itu. Shin Woo pun langsung meninggalkan He Yi sendirian dan mengambil vacuum cleaner.




He Yi masih berdiri di depan kamar Min Yu, tiba-tiba Jeremy dateng sambil bawa air Lime yang tadi dia minta. Jeremy nanya ada apa sama Min Yu karna tadi dia denger suara gelas pecah, He Yi jawab kalau tadi Min Yu menjatuhan gelas itu. Jeremy pun membela Min Yu dan bilang bahwa Min Yu lagi sakit jadinya Min Yu ngga sengaja jatuhin gelas itu. He Yi nanya ke Jeremy apakah Jeremy akan marah kalau misalnya Min Yu menyembunyikan sesuatu darinya, dan Jeremy bilang bahwa dia ngga akan marah karna dia menyukai Min Yu. Jeremy mau memberikan air lime itu kepada He Yi tapi dia langsung ingat tentang gelas pecah di kamar Min Yu makanya dia langsung menarik lagi air lime itu dan buru-buru ke kamar Min Yu karna khawatir. Sedangkan He Yi Cuma bengong dan kesel karna diperlakukan kaya gitu



He Yi mendapat telfon dari sebuah toko baju yang ingin mensponsori baju He Yi, tapi He Yi buru-buru bilang bahwa dia ngga akan pernah mau pake baju dari butik itu. Tiba-tiba si yang nelfon itu bilang bahwa tadi Tae Kyung datang ke toko itu dan membeli baju perempuan. Jelas aja He Yi jadi bingung dan yakin bahwa Tae Kyung ngga akan mengkin beliin dia baju, lalu baju itu buat siapa? Shin Woo dateng sambil bawa vacuum cleaner dan bilang kalau Tae Kyung sudah pulang.



He Yi pun keluar rumah dan ngeliat Tae Kyung dateng sambil ngejinjing tas baju. Tae Kyung nanya ngapain He Yi dateng, He Yi pun bilang bahwa dia mau jenguk Min Yu. Tapi si Tae Kyung langsung bilang bahwa He Yi ngga mungkin dateng untuk jenguk Min Yu, makanya He Yi pun jujur kalau dia dateng mau ketemu Tae Kyung. Tae Kyung ngga peduli dan buru-buru masuk ke dalam rumah, tapi sebum dia masuk si He Yi manggil Tae Kyung dan memperlihatkan cincin pasangan yang dia bawa. Tae Kyung bilang bahwa cincin itu bagus dan lebih bagus kalo He Yi yang make dua-duanya dan Tae Kyung pun langsung masuk kembali ke dalam rumah. He Yi yang di tinggal di luar tentu aja ngomel-ngomel karna kesel cincin itu di tolak Tae Kyung.


Di dalam rumah, Min Yu bilang kepada Shin Woo, Jeremy dan Tae Kyung kalau dia mau bilang sesuatu. Sementara itu di luar rumah He Yi mikir dampak kalau Min Yu ngaku kepada Tae Kyung kalau dia suka Tae Kyung. He Yi pun takut nantinya Tae Kyung malah ninggalin dia dan pergi ke Min Yu, makanya dia buru buru ke dalem rumah untuk menghentikan Min Yu dengan cara pura-pura mual di depan semuanya. He Yi bilang maaf kepada Tae Kyung dan buru-buru lari ke wc, jelas aja yang lainnya pada mikir bahwa He Yi hamil karna Tae Kyung. Dan Min Yu pun ngga jadi mengakui semuanya kepada yang lainnya karna Tae Kyung tiba-tiba ikut lari ke wc.

Di dalem wc, He Yi langsung ketawa seneng karna rencananya berhasil. Dia juga langsung nelfon Min Yu supaya Min Yu ngga ngomong sekarang, tapi nanti aja pas acara launching MV Min Yu. He Yi keluar dari kamar mandi dan langsung ketemu sama Tae Kyung yang nanya kenapa tadi He Yi mual-mual gitu. He Yi ngga mau ngasih tau tae Kyung dan buru-buru ninggalin Tae Kyung dengan tampang seneng karna rencananya berhasil.



Tae Kyung nyusul He Yi yang ada di luar rumah, Tae Kyung nanya ke He Yi apakah dia melakukan semua itu karna dia nolak cincin dari He Yi itu tapi He Yi bilang ngga. Tae Kyung ngambil hp yang ada di tangan He Yi dan ngeliat speed dial di HP He Yi, dia nanya itu nomor siapa dan He Yi jawab kalau itu nomor ayahnya He Yi. Tae Kyung nanya apakah bapanya He Yi menyeramkan dan He Yi jawab lagi kalau ayahnya He Yi sangat menyeramkan dan mungkin kalau ayahnya itu ketemu sama Tae Kyung, rambut Tae Kyung udah di jengut. Tae Kyung ngetik sesuatu di HP He Yi dan memperlihatkannya kepada He Yi. Ternyata itu tulisan yang bilang bahwa He Yi hamil dan jelas aja He Yi langsung panik karna sms itu langsung dikirim ke ayahnya. TaeKyung masuk ke dalam rumah sambil senyum sedangkan He Yi mendapatkan telfon dari ayahnya yang langsung marah-marah.



Di dalem rumah, Tae Kyung bilang bahwa He Yi ngga hamil dan tadi He Yi mual karna kecapen. Tae Kyung juga nanya apa yang mau di bicarain sama Min Yu kepada semuanya, Min Yu ingat sama apa yang diminta He Yi makanya dia bilang bahwa dia Cuma mau bilang terima kasih kepada semuanya karna udah ngerawat dia pas dia sakit.



Di tempat lain, bibinya Min Yu lagi minum-minum bareng temen-temennya. Dia cerita tentang Mo Hwa Ran yang nanya-nanya tentang adiknya itu, dia pun bilang kepada teman-temannya bahwa Mo Hwa Ran pasti pernah kencan bareng adiknya dan pasti tau sesuatu tentang ibu dari si kembar. Salah satu temennya bilang jangan-jangan ibu dari si kembar adalah Mo Hwa Ran. Bibi Min Yu pun inget bahwa 20 tahun yang lalu Mo Hwa Ran pernah vacuum dari dunia nyanyi dan berfikir jangan-jangan Mo Hwa Ran vacuum gara-gara ngelahirin si kembar.




Mo Hwa Ran di apartemennya juga lagi mabok sambil terus ngeliat foto seorang laki-laki dengan dua anak kembar(foto yang biasa di liat Min Yu.) dia juga terus ngomong sendirian ke foto itu dan bilang bahwa Laki-laki di foto itu Cuma mencintai dirinya seperti dia hanya mencintai laki-laki itu. (nah lo ada apa ya?)



Ternyata Tae Kyung lagi mendengarkan lagu Mo Hwa Ran yang akan di aransement ulang olehnya. Dia melihat nama penulis lagunya yaitu Go Jae Hyun. Dia jadi kesel sama laki-laki itu karna dulu dia di tinggal oleh ibunya gara-gara laki-laki itu. Dia ngeliat ke boneka piggy rabbit yang ada di sebelahnya dan dia malah jadi curhat ke boneka itu. Tae Kyung berdiri dari duduknya dan ngeliat ke arah kantong isi baju yang tadi dia beli untuk Min Yu.



Di teras luar Min Yu lagi mandangin bintang yang justru ngga keliatan karna langit terlalu gelap. Tae Kyung dateng nyamperin Min Yu dan berdiri di sebelahnya. Dia bilang kalau bintang ngga akan keliatan karna di teras lampunya terlalu terang, Min Yu pun pergi mematikan lampu di teras dan akhirnya dia pun bisa melihat bintang sedangkan Tae Kyung ngga bisa ngeliat karna gelap. Tae Kyung nanya apakah Min Yu diem di luar karna tegang besok hari launching MV, Min Yu pun bilang dia di luar karna emang mau liat bintang. Mereka ngobrol-ngobrol lalu Min Yu bilang ke Tae Kyung kalau suatu saat nanti Min Yu keluar dari A.N.JELL dia minta ke Tae Kyung supaya pura-pura ngga kenal dia. Tae Kyung diem aja tapi akhirnya dia pun menyetujuinya muskipun keliatan banget kalau dia ngga mau ngelakuin itu.



Min Yu masuk ke kamarnya dan ngeliat ada sebuah tas belanja yang isinya baju perempuan. Tiba-tiba ada sms masuk dari Tae Kyung yang bilang kalau dia beliin baju itu untuk Min Yu jika Min Yu mau pergi keluar dan Tae Kyung juga bilang kalau misalnya Min Yu pake baju itu maka Tae Kyung akan berpura-pura untuk tidak mengenal dia.


Besoknya President Ahn sudah siap-siap di tempat launching MV Min Yu sedangkan Min Yu masih di rumah siap-siap mau pergi. Pas dia mau pergi, Jeremy dan Shin Woo ngasih semangat ke dia dan bilang supaya Min Yu ngga nervous, eeeeh si Tae Kyung malah justru nyuruh si Min Yu supaya nervous. Min Yu pun pamit dan langsung pergi bersama Manager.



Di gedung tempat MV Min Yu siap di launching sudah cukup banyak orang. Bahkan He Yi pun sudah datang dan langsung dipersilahkan duduk oleh President Ahn. President Ahn nelfon ke Manager dan nanya apakah Min Yu sudah siap, Manager pun bilang kalau Min Yu sebentar lagi akan segera ke sana. Manager kaget begitu ngeliat ke tempat duduk Min Yu justru ngga ada, dia nyari ke wc juga tapi Min Yu juga ngga ada. Dia pun langsung keluar untuk mencari Min Yu dan menelfon President Ahn.



He Yi sedang menelfon Min Yu dan menanyakan apakah Min Yu sudah siap dan Min Yu pun menjawab kalau dia udah siap. Sementara itu manager masih terus mencari-cari keberadaan Min Yu dan menelfon Jeremy memberikan kabar bahwa Min Yu ilang. Otomatis yang lainnya langsung pada khawatir sama Min Yu. Tae Kyung bilang bahwa mereka harus ikut mencari Min Yu.



Tae Kyung pergi ke kamarnya untuk ganti baju dan pas mau pergi dia heran ketika melihat boneka piggy rabbit itu tidak memakai jepit Min Yu padahal biasanya make. Tae Kyung mulai curiga dan buru-buru pergi ke kamar Min Yu dan melihat isi tas belanja di kamar Min Yu sudah kosong dan baju yang dia beliin buat Min Yu ngga ada.



Min Yu belum nongol juga di gedung tempat launching itu sehingga President Ahn meminta agar MV itu di puter lebih dulu. He Yi yang mengetahui tentang Kehilangan Go Mi Nam pun jadi senyum-senyum sendiri karna rencananya kali ini akan sukses.



Tae Kyung, Shin Woo, dan Jeremy dateng ke gedung itu dan langsung di kerubunin para fans-nya. Tae Kyung mencoba menelfon Min Yu tapi ngga diangkat-angkat juga, dia pun meninggalkan pesan agar Min Yu tidak datang ke gedung itu dan dia lah yang akan mengatasinya. Min Yu ngga ngebaca pesan itu sehingga Min Yu terus berjalan ke gedung itu dengan pakaian wanita.


Tae Kyung, Shin Woo dan Jeremy masuk ke gedung itu dan langsung di sambut teriakan dari fans mereka. President Ahn menyuruh mereka duduk di depan. Tiba-tiba lampu di matikan karna MV akan segera di putar, Tae Kyung ngga bisa liat apa-apa makanya dia meminta kepada Shin Woo dan Jeremy agar mencari Min Yu yang memakai baju cream dengan rok pink di dalam gedung sementara Tae Kyung akan mencari Min Yu di luar gedung. Jelas aja Jeremy bingung tapi Shin Woo yang udah tau kalau Min Yu cewe pun mengerti. Tae Kyung pun akhirnya bilang bahwa Min Yu sebenarnya adalah seorang perempuan. Jeremy kaget ngedenger itu dan Shin Woo pun bilang supaya sekarang mereka cepet menemukan Min Yu.




Tae Kyung terus nyari Min Yu di luar gedung dan dia sekilas melihat ada seorang perempuan yang memakai baju yang sama dengan yang dia belikan dan memakai jepit yang juga dia belikan, Tae Kyung pun langsung mengejar perempuan itu yang malah masuk ke dalam gedung yang sedang memutar MV Min Yu.



Jelas aja Tae Kyung ngga bisa liat apa-apa. Tiba-tiba Tae Kyung teriak dan bilang bahwa dia meminta agar Min Yu tidak pergi ke tempat dimana dia tidak dapat melihatnya. Min Yu pun langsung diem di tempat dan balik ke belakang melihat tae Kyung yang ada di belakangnya tapi ngga bisa ngeliat Min Yu. Tiba-tiba lampu di dalam gedung di nyalakan dan Tae Kyung pun bisa melihat Min Yu yang ada di hadapannya dengan mata yang berkaca-kaca.


Tiba-tiba Min Yu di peluk sama Shin Woo dan kepalanya ditenggelamkan di pundaknya agar wartawan yang ada di situ tidak dapat memfoto wajah Min Yu yang memakai baju perempuan. Jelas aja Tae Kyung kaget ngeliat itu apalagi Shin Woo bilang kepada wartawan bahwa wanita di pelukannya itu adalah pacarnya.



Pst : AAAAARGH SHINWOOOOOO ganteng ;)) makin ke sini kayanya Tae Kyung mulai cemburu-cemburu gitu deh ke Min Yu hihihi makin seru nih. well, maaf ya kalau nge-posting-nya suka lama hahaha soalnya gw udah masuk sekolah dan waktu sekolah gw di tambah jadinya ya harus rela ngga nyentuh laptop hahaha. jadi sabar ya ;)

4 comments:

Anonymous said...

sumpah ya kalau ngabaca sinopsis episode 10 ini. mendingan mi nyu jadian sama shin woo aja dech b'coz udah tampan, baik, perhatian, sayang sama mi nyu,selalu melindungi mi nyu. pokoknya ini cowok benar benar prince charming banget

Zola said...

iya bener bangeeeeeet. Min Yu udah di sodorin cowo cakep malah nolak ya huh. tapi Tae Kyung juga ganteng ko kalau ga ada rambut jambulnya tuh heheh :-D

Anonymous said...

heran dech, mi nyu kok mau maunya sama tae kyung oppa yang arogan gitu sedangkan pangeran baik hati seperti kang shin woo dia tolak tapi kalau emang ada season 2nya, gw mau mi nyu jadian aja dech sama kang shin woo

nadia permata said...

Kangen bgt sma film ini . .pengen liat lg :D untung ada blog ini :D

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by