Thursday, January 7, 2010

Sinopsis You're Beautiful Episode 7

Min Yu masih terus ngeliatin Tae Kyung yang mencium Yoo He Yi dari jauh dengan perasaan sedih. Min Yu ingin ninggalin tempat itu sebenernya, tapi dia ngga bisa bergerak dan malah terus ngeliatin Tae Kyung dan Yoo He Yi yang terus di photo sama para wartawan. Shin Woo tiba-tiba dateng diam beberapa saat ngeliatin Tae Kyung dan Yoo He Yi lalu menarik tangan Min Yu untuk diajak pergi meninggalkan ruangan itu.


Sementara itu di ruang president, Yoo He Yi marah-marah ke Tae Kyung yang dalam keadaan kaya gini masih sempet-sempetnya minum air putih dengan santai. Yoo He Yi mengambil kotak tisu untuk di lempar ke Tae Kyung tapi justru dia malah ngelempar ke lantai dan langsung menginjak-injaknya. Tae Kyung langsung ngomong ke Yoo He Yi kalau dia setuju untuk berakting bahwa mereka pacaran di depan orang banyak dan itu semua karna terpaksa. Yoo He Yi langsung inget kejadian pas Tae Kyung nyium dia di deket lobby. Ternyata Tae Kyung ngga bener-bener nyium Yoo He Yi, justru Tae Kyung mengancam Yoo He Yi dengan mendekatkan bibirnya itu dan berpura-pura mencium perempuan itu di depan para wartawan. Tae Kyung juga bilang kalau dia ngga akan pernah mau mencium Yoo He Yi yang jelas bikin Yoo He Yi tambah kesel dan marah-marah.


Yoo He Yi jadi adu mulut sama Tae Kyung di dalam ruang president. Lalu ia meminta agar Tae Kyung mau mengantarnya pulang ke rumah karna sekarang Tae Kyung adalah pacarnya dan sebagai pacar yang baik harus nganter pacarnya pulang. Tapi Tae Kyung ngebales ke Yoo He Yi dengan bilang bahwa pacar yang baik juga harus mengerti tentang keadaan pacarnya yang kecapean dan pulang sendiri. Tae Kyung berdiri dari duduknya lalu meninggalkan Yoo He Yi sendirian di ruangan, Yoo He Yi awalnya mau mengejar Tae Kyung tapi ternyata kotak tisu yang di injek Yoo He Yi nyelip di sepatunya jadi dia ngga ngejar Tae Kyung deh. Di dalam ruangan, Yoo He Yi duduk sendirian dengan wajah sedih dan bilang pada dirinya sendiri bahwa sebenernya dia nganggep kalau mereka ini pacaran beneran bukan acting.


Nah di tempat lain Min Yu lagi diem bengong dan Shin Woo dateng nyamperin dia sambil bawa air untuk Min Yu. Tapi si Min Yu malah bilang kalau air kayanya ngga bisa bantu dia sekarang. Shin Woo pun langsung to the point nanya ke Min Yu apakah dia kaget liat Tae Kyung kaya tadi, Min Yu mulai gelagapan dan bingung mau jawab apa, tapi Shin Woo langsung jawab sendiri pertanyaannya tadi dengan bilang kalau Min Yu pasti kaget karna dia sendiri juga kaget. Dan Shin Woo juga bilang kalau dia yakin sekarang para fans-nya Tae Kyung lagi pada nangis gara-gara denger berita Tae Kyung pacaran sama Yoo Hee Yi.


Ternyata bener aja kalau para fans Tae Kyung lagi pada nangis di depan kantor A.N.JELL. Shin Woo juga bilang kalau Tae Kyung itu banyak fans-nya yang menyukai dia makanya pasti para fans itu sangat sedih denger kabar itu. Dan Shin Woo juga bilang kalau Min Yu sedih denger kabar itu karna dia juga termasuk fans Tae Kyung.


Nah para fans club A.N.JELL lagi pada nangis di depan kantor A.N.JELL. Ketua fans club A.N.JELL bilang ke mereka semua supaya ngga nangis(padahal sendirinya nangis hahaha) dan ngucapin selamat ke Tae Kyung dengan penuh air mata. Min Yu yang ngeliat para fans Tae Kyung ngucapin selamat buat Tae Kyung pun akhirnya bilang kalau dia akan menjadi fans yang baik dengan ngucapin selamat ke Tae Kyung.


Tae Kyung yang pulang ke rumah langsung di kasih kejutan sama ke3 A.N.JELL, bibi Min Yu dan juga Manager yang ngucapin selamat atas hubungan Tae Kyung sama Yoo He Yi. Yang paling semangat bikin kejutan ini sih Jeremy sama bibinya Min Yu, tapi sayangnya Tae Kyung justru ngga semangat sama sekali untuk pesta kejutan itu dan malah pergi ninggalin ruangan itu menuju kamarnya.


Di kamarnya, Tae Kyung ngelepas jaketnya dan ngomel-ngomel sendiri. Dia ngomel karna ngeliat Min Yu ngasih ucapan atas hubungannya sama Yoo Hee Yi padahal Tae Kyung mau pacaran sama Yoo He Yi juga kan untuk nyelamatin Min Yu. Tapi akhirnya Tae Kyung bilang, “ah iya dia tidak tahu kalau aku berkorban untuknya.” Sambil manyun-manyun ngga jelas.



Balik lagi ke ruangan dimana yang lainnya lagi pada pesta. Bibinya Min Yu maksa Min Yu untuk minum alcohol dan bilang kalau di keluarganya itu semua laki-laki pasti kuat minum, Jeremy yang ngeliat kalau Min Yu ngga mau minum langsung minta tuker tempat jadinya Bibi Min Yu nyuruh minumnya itu ke Jeremy sedangkan Min Yu pergi ke teras. Tiba-tiba Manager bilang kalau awalnya dia sangka Yoo He Yi suka sama Min Yu karna Yoo He Yi selalu ngedeketin Min Yu eeeeh ternyata dia sekarang malah jadian sama Tae Kyung. Jeremy yang ngedenger semua itu langsung nyangka kalau Min Yu jadi lemes gitu pasti gara-gara Yoo He Yi yang jadian sama Tae Kyung.


Jeremy pun langsung nyamperin Min Yu yang lagi di teras luar dan nanya apakah Min Yu menyukai orang itu sampai-sampai dia keliatan murung terus? Min Yu kaget tapi dia langsung jawab kalau dia suka sebagai fans dan ngga ada yang special. Jeremy langsung bilang ke Min Yu kalau menyukai seseorang itu ngga salah. Jeremy juga ngasih sebuah buku ke Min Yu yang katanya sih itu buku favoritenya Jeremy. Min Yu berterimakasih ke Jeremy dan masuk ke dalam rumah, sedangkan Jeremy masih di teras dan bilang. “pasti dia amat sangat menyukai Yoo He Yi.” (Loh?)


(Di episode ini Jeremy masih ngira Min Yu itu cowo jadinya dia sangka Min Yu suka sama cewe hahahahahaha.)


Tae Kyung yang keluar dari kamarnya heran melihat ruangan yang semula di jadikan tempat pesta itu jadi sepi karna ngga ada orang sama sekali. Lalu dia mencari Min Yu kemana-mana tapi ngga ketemu juga. Dan akhirnya pas dia masuk ke satu ruangan, dia melihat Min Yu yang lagi tidur di bawah kolong piano. Dia mencoba membangunkan Min Yu dengan menginjak kaki Min Yu yang langsung bangun dan kepalanya kebentur piano.


Tae Kyung terus membujuk Min Yu untuk keluar dari kolong piano bahkan Tae Kyung sampe menarik kaki Min Yu, tapi Min Yu tetep ngga mau beranjak dari kolong piano itu malah dia tambah erat meluk ke kaki piano. Tae Kyung pun mencoba cara baru dengan memencet-mencet tuts piano dengan ngasal sehingga Min Yu yang ada di bawah kolong piano pun langsung merasa ribut tapi tetep aja Min Yu ngga mau beranjak dari sana.


Kayanya Tae Kyung udah nyerah bikin Min Yu keluar dari kolong piano soalnya Tae Kyung bilang ke Min Yu untuk dengerin lagu yang akan di mainkannya karna lagu itu lah yang akan di nyanyikan oleh Min Yu di single pertamanya. Sebelum lagu di mainin si Min Yu bilang kalau dia ingin jadi fans Tae Kyung, tapi Tae Kyung langsung bilang ngga butuh fans kaya dia. Min Yu maksa ingin jadi fans Tae Kyung tapi Tae Kyung tetep nolak dan mulai main piano untuk memperdengarkan lagu yang nanti akan jadi single Min Yu.


Sementara Tae Kyung main piano dan Min Yu dengerin permainan pianonya. Shin Woo lagi mandangin sepatu yang mau di berikan ke Min Yu tapi ngga jadi gara-gara kejadian Min Yu sama Shin Woo ngga jadi ke taman bermain padahal Shin Woo udah niat banget ngasih itu sepatu ke Min Yu. Nah sedangkan Jeremy lagi duduk bareng sama Jolie, kayanya sih mikirin Min Yu soalnya kan dia mulai suka sama Min Yu muskipun dia masih mikir kalau Min Yu itu laki-laki.


Setelah bawain lagunya itu Tae Kyung bingung ko ngga ada suara apa-apa dari Min Yu, eeeh pas diliat iyalah ngga akan ada suara orang si Min Yu tidur sambil senyum-senyum lagi tidurnya. Terus si Tae Kyung ngomong sendiri kalau hidupnya tuh jadi susah gara-gara nyoba ngerawat Min Yu dan harusnya dia ngga tau kalau Min Yu itu perempuan jadinya dia ngga usah jadian sama Yoo He Yi.


Besoknya Min Yu lagi rekaman lagu yang di bawain sama Tae Kyung tadi malem pake piano. Tapi feel-nya ngga dapet kata si President Ahn. Nah di luar ruang studio, Manager dateng untuk menjelaskan arti lagu itu dan bilang ke Min Yu mungkin Min Yu kurang menghayati lagu itu karna dia belum pernah ngerasain jatuh cinta, nah dia inget kalau Min Yu sama Bibinya itu nanti mau ke makam ayahnya jadia Manager nyuruh supaya Min Yu merasakan cinta ke orang tuanya itu supaya bisa ngebawain lagu ini dengan rasa cinta. Dan dia jugha bilang harusnya si Tae Kyung ikut ngebantu Min Yu mencari feel dari lagu karna dialah yang nyiptain itu lagu tapi si Tae Kyung malah sibuk pacaran.


Berita bahwa Tae Kyung pacaran sama Yoo He Yi udah di muat di Koran-koran banyak. Nah pas ada acara premire film Yoo He Yi ada seorang wartawan yang ngewawancarain Yoo He Yi tapi pas liat A.N.JELL dateng jelas deh si wartawan itu langsung lari ke Tae Kyung dan nanya apakah Tae Kyung cemburu ngeliat di film itu Yoo He Yi ada adegan ciuman, Tae Kyung dengan muka dinginnya langsung bilang NO! Jelas aja disitu muka Yoo He Yi yang awalnya senyum-senyum langsung manyun. (hahahahahahahahaha)


Setelah wawancara itu Yoo He Yi marah-marah ke Tae Kyung dan bilang kalau Tae Kyung tuh harusnya bilang kalau dia itu cemburu ngeliat adegan ciuman itu, tapi Tae Kyung malah ngejawab kalau dia kan acting menjadi pacar yang pengertian. Yoo He Yi langsung bilang kalau pacar yang pengertian harus mengantar dia ke pesta nanti setelah acara, Tae Kyung nolak tapi Yoo He Yi bilang kalau semua rencana itu ada di tangan Yoo He Yi dan Tae Kyung harus mau ngelaksanain apa yang disuruhnya itu. Yoo He Yi ninggalin ruangan itu sambil senyum-senyum.


Pas Tae Kyung keluar dari ruangan itu, dia ketemu sama Manager yang bilang kalau Min Yu ngga bisa nonton film Yoo He Yi ini sampe selesai karna Min Yu mau pergi ke kampungnya dan lihat makam ayahnya. Tae Kyung nanya apakah Min Yu perginya sendiri, dan Manager pun jawab kalau Min Yu pergi bareng dirinya dan Bibi Min Yu udah ada di sana. Te Kyung diam sebentar memikirkan sesuatu. Hmmm apa ya?



Nah sementara itu Min Yu lagi ngobrol sma Shin Woo yang bilang ke Min Yu supaya hati-hati di sana. Min Yu juga bilang kalau dia tegang karna ini pertama kalinya dia ke makam ayahnya. Shin Woo juga bilang lagi kalau suatu saat Min Yu harus ngajak dia ke sana supaya bisa nangkep anjing bareng. Shin Woo ngacak-ngacak rambut Min Yu dan senyum. (rambut gw juga mau deh diacak-acak sama Shin Woo hahahaha)


Acara nonton premier film Yoo He Yi udah selesai dan Yoo He Yi pun buru-buru pergi ke parkiran dimana tiba-tiba mobil Tae Kyung dateng pas di depan Yoo He Yi. Yoo He Yi seneng dan bilang ke para dayang-dayangnya yang lain supaya pulang duluan aja karna dia masih ada acara sama Tae Kyung. Yoo He Yi masuk ke dalam mobil dan dia bilang kalau dia ngga nyangka ternyata Tae Kyung mau ngedengerin omongan dia, eeeeh pas dia lihat ke arah kursi pengemudi ternyata itu bukan Tae Kyung tapi Manager yang bilang kalau Tae Kyung ada urusan lain sambil masang tampang so keren. (HUAHAHAHAHAHA puas deh liatnya.)


Ternyata urusan lain yang di maksud sama Manager itu adalah urusan nganter Min Yu ke kampung halamannya menggunakan mobil Manager. Di jalan Tae Kyung bilang kalau dia udah denger kabar Min Yu rekaman tapi kurang dapet feel-nya jadi sekarang Tae Kyung mau ngajarin Min Yu supaya dapet feel di kampung halamannya itu. Nah sementara itu Yoo He Yi terus menerus nelfonin Tae Kyung tapi sama Tae Kyung ngga diangkat-angkat.


Tae Kyung sama Min Yu berhenti sebentar di tengah jalan. Min Yu bawain Tae Kyung minuman sedangkan Tae Kyung masih nikmatin alam sekitarnya yang sunyi soalnya beberapa hari terakhir dia selalu di kejar-kejar wartawan makanya dia rasa daerah ini sangat cocok untuk nenangin diri. Pas dia mau ngebuka kaleng minuamnnya eeeh si minumannya itu malah muncrat karna itu minuman soda. Jelas aja Tae Kyung jadi marah-marah karna bajunya sekarang jadi kotor. Min Yu minta maaf karna tadi dia bawa minuman itu sambil lari karna Tae Kyung nyuruh cepet-cepet.



Tae Kyung marah-marah dan bilang kalau dia itu ngga suka pake baju kotor dan dia ngga bisa melakukan apa-apa kalau bajunya itu kotor. Nah Min Yu inget kalau di dalam mobil Manager ada baju Manager, alhasil Min Yu nyuruh Tae Kyung pake baju Manager yang celananya ngatung dan bajunya kekecilan. Tae Kyung manyun ngeliat dandanannya itu dan bilang kalau dia terpaksa pake baju itu tapi si Min Yu terus meyakinkan Tae Kyung bahwa Tae Kyung sekarang ganteng sambil nunjukin 2 jempolnya itu.


Bibi-nya Min Yu ngumpulin masyarakat desa dan sesumbar kalau keponakannya yang terkenal itu bakalan dateng. Jelas aja masyarakat di desa itu pada seneng dan pada pesta makanan karna bibi-nya Min Yu bilang bahwa keponakannya itu sangat-sangat terkenal di korea dan sering muncul di tv.


Di jalan, Tae Kyung nanya tentang ayahnya Min Yu dan Min Yu bilang kalau dia ngga begitu tau tentang orangtuanya tapi yang pasti kalau ayahnya itu seorang pencipta lagu dan ibunya seorang penyanyi. Tae Kyung pun langsung komentar kalo bakat nyanyi Min Yu pasti di dapat dari kedua orangtuanya. Sementara itu di belakang mobil Tae Kyung ternyata ada sebuah mobil mewah milik Mo Hwa Ran yang niat mau dateng ke desa itu juga. Mo Hwa Ran nyuruh ke supirnya untuk ngedahuluin mobil di depannya yang lelet banget jalannya. Jadinya mobil Mo Hwa Ran nyusul mobil Tae Kyung tapi si Tae Kyung ngga nyadar kalau mobil itu milik Mo Hwa Ran.


Bibi-nya Min Yu dan para masyarakat di desa udah nungguin kehadiran keponakannya yang terkenal itu di sebuah gang. Tiba-tiba ada mobil kecil yang masuk gang itu. Bibinya Min Yu bilang kalau itu pasti bukan mobilnya Min Yu karna mobilnya Min Yu itu mobil para artis yang besar. Eh ternyata yang turun dari mobil itu adalah Min Yu yang langsung manggil bibinya dan ngebuat para masyarakat yang lain kaget. Para masyarakat jadi nanya loh mana penyanyinya? Nah bibinya Min Yu pun bilang kalau Tae Kyungnya ngga dateng tapi Min Yu bilang Tae Kyung juga dateng bareng dia, jelas aja Bibi Min Yu langsung semangat karna ada penolong. Pas tae Kyung keluar dari mobil semua masyarakat juga kaget karna Tae Kyung keluar dari mobil dengan baju yang biasa-biasa aja, jelas aja para masyarakat pun pada pergi karna merasa ditipu sama bibi-nya Min Yu.


Bibi-nya Min Yu nanya ke Min Yu kenapa mereka ngga naik van. Tapi Min Yu jawab kalau ini mobilnya Manager dan baju Tae Kyung basah jadi pake baju Manager juga. Bibinya Min Yu pun langsng pergi dari tempat itu karna malu. Sedangkan 3 orang nene-nene masih di situ sambil nanya-nanya ke Min Yu dan Tae Kyung apakah mereka beneran artis jelas aja Min Yu bilang kalau mereka ini beneran artis. Nah 3 nene-nene tua ini terus ngeintrogasi mereka. Nene-nene pake baju orange bilang kalau dia perasaan pernah ngeliat muka Tae Kyung, nene-nene pake baju cream terus nanya-nanya ke mereka berdua, sedangkan nene-nene pake baju pink terus bilang kalau mereka berdua ini ngga terkenal.


Ternyata Mo Hwa Ran dateng ke desa itu untuk berkunjung ke sebuah makam. Makam itu terlihat tidak pernah diurus sehingga Mo Hwa Ran memerintahkan seseorang untuk membersihkan makam itu. Setelah selesai di bersihkan, Mo Hwa Ran pun menyimpan buklet bunga di depan makam itu dan bilang ada kaba gembira bahwa dia akan menyanyikan ulang lagu lama yang di buat oleh orang yang sudah meninggal tersebut.


Nah Min Yu, Bibi-nya, dan Tae Kyung baru nyampe di hutan sementara makam ayahnya Min Yu ada di atas gunung yang ngga bisa di capai naik mobil jadinya Min Yu dan Bibinya naik ke gunung sementara Tae Kyung nunggu di mobil. Tae Kyung ngeliat ada mobil mewah yang waktu itu nyusul mobilnya terparkir di tempat itu juga.


Di tengah jalan menuju ke atas gunung tempat dimana makam ayah Min Yu berada, Min Yu dan Bibinya itu berpapasan dengan Mo Hwa Ran. Tapi mereka berdua ngga ngeh kalau itu adalah Mo Hwa Ran. Malahan bibinya Min Yu heran ko ada ya orang yang naik ke gunung dengan pakaian kaya gitu. Min Yu nanya tentang ayahnya ke bibinya itu yang langsung di jawab sama bibinya kalau ayahnya itu meninggalkan kampung dulu banget dan balik-balik udah bawa Mi Nam dan Min Yu bahkan di kampung kayanya ngga ada yang kenal sama ayahnya Min Yu. Sampai di atas gunung, Bibinya Min Yu kaget melihat makam kaka-nya itu rapih sekali dan ada bunga yang baru disimpen di atas makam itu. Min Yu langsung inget perempuan yang berpapasan dengannya tadi dan langsung mengejarnya.


Min Yu terus berlari dan mencoba menelfon Tae Kyung supaya mencegah perempuan itu pergi tapi HP Tae Kyung ada di dalam mobil sedangkan Tae Kyung sendiri lagi di luar mobil sambil dengerin mp3. Min Yu sampai ke bawah dan melihat bahwa mobil yang dinaiki oleh perempuan itu terlanjur pergi. Min Yu masih terus mengejar mobil itu tapi akhirnya dia berhenti karna mobil itu sudah terlalu jauh. (maksud tanda panah di gambar itu untuk ngeliatin Min Yu yang lagi ngejar itu mobil.)


Min Yu liat ke mobil manager dan bingung melihat mobil itu kosong dan Tae Kyung ngga ada di sekitar mobil itu. Ternyata Tae Kyung lagi ada di sekitar ilalang-ilalang sambil dengerin mp3 dan menggerak-gerakan tangannya kaya di video klip gitu samil bilang bahwa kehidupan di sini tuh enak dan tentram karna ngga ada wartawan. Tiba-tiba ada seorang bapa-bapa yang melambaikan tangannya ke arah Tae Kyung, Tae Kyung pikir kalau bapa-bapa itu ngedadahin dia makanya dia bales ngedadahin si bapak-bapak itu.


Ternyata maksud bapa-bapa ngelambain tangannya itu bukan dadah ke Tae Kyung, tapi untuk ngasih tau Tae Kyung bahwa ada babi hutan di sekitar situ. Tae Kyung ngelepas headsetnya dan denger kalau si bapa-bapa itu teriak ngasih tau ada babi jelas aja Tae Kyung langsung panik dan lari terbirit-birit sambil mikir bahwa dia ngga dikejar-kejar wartawan eeeh malah di kejar babi. (huahahaha)


Tae Kyung ngga pulang-pulang sejak di kejar babi sampe-sampe warga pada panik nyari dia dan disebarin melalui speaker kalau Tae Kyung seorang penyanyi dari Seoul hilang. Min Yu dateng ke rumah bibinya dimana di situ juga ada 3 orang nene-nene yang tadi. Min Yu bilang kalau babinya udah ketemu dan balik ke rumah tapi Tae Kyung belum ketemu dan bisa gawat kalau Tae Kyung hilang karna Tae Kyung ngga bisa ngeliat di tempat gelap. Sementara itu nene-nene pake baju orange mukulin tv sambil yakin kalau dia pernah ngeliat Tae Kyung tapi si nene pake baju pink tetep bilang kalau Tae Kyung itu ngga popular.


Tiba-tiba TV yang dipukul-pukul sama si nene pake baju orange itu nyala dan muncul berita bahwa Tae Kyung hilang karna dikejar seekor babi. Disitu juga diwawacarai saksi yang merupakan bapa-bapa tua yang ngasih tau ke Tae Kyung kalau dia di kejar babi. Semua orang langsung pada nyari Tae Kyung bahkan Yoo He Yi langsung sakit karna berita itu. Para fans A.N.JELL nangis. President Ahn, Shin Woo, Jeremy, Manager dan Nuna pun sedih mendengar itu. President Ahn yang di wawancarai bilang kalau dia ngga akan pernah makan babi lagi kalau sampai Tae Kyung ngga ketemu juga. Dan wartawan bilang bahwa sampai saat ini yang baru ketemu itu baru mp3 Tae Kyung yang memutar lagu sedih. DAN SEMUA ITU KHAYALAN MIN YU!! Min Yu buru-buru mencari Tae Hyung sebelum yang di khayalinnya itu terjadi.


Yoo He Yi dateng ke kantor A.N.JELL mau ketemu sama Tae Kyung yang ngga ngangkat telfon dari dia etrus. Pas naik tangga, eh HP-nya bunyi dan itu ada telfon dari Tae Kyung. Jelas aja Yoo He Yi langsung seneng dan ngangkat telfon itu tapi ternyata yang nelfon itu bukannya Tae Kyung, melainkan bibinya Min Yu yang nyuruh Yoo He Yi dateng karna Tae Kyung ada sedikit masalah di kampung itu. Padahal niat Bibi Min Yu nelfon Yoo He Yi itu untuk ngeliatin ke 3 nene-nene itu bahwa artis bakalan dateng ke situ.


Sementara itu Min Yu masih terus nyari Tae Kyung dengan petunjuk hal yang ngga disukai Tae Kyung. Dia berjalan ke arah hutan dan ada 2 jalan yang ke tempat terang dan gelap, Min Yu bingung arah mana yang harus dipilih tapi akhirnya dia memilih yang terang karna Tae Kyung ngga suka tempat gelap. Nah di tempat selanjutnya ada dua jalan lagi, yang satu kotor banyak sampah dan yang satu bersih. Si Min Yu milih yang bersih karna inget kalau Tae Kyung ngga suka tempat kotor. Yang terakhir dia ngeliat ada kotoran sapi yang keinjek dan dia yakin itu yang nginjek Tae Kyung dan dia yakin Tae Kyung ada di suatu tempat yang ada air untuk ngebersihin sepatunya. Dan ternyata bener aja kalau Tae Kyung lagi tiduran di batu deket sungai.


Tae Kyung ternyata ada di deket sungai untuk ngebersihin sepatunya yang kotor dan sepatunya udah kering mka dia pun ngajak pulang. Tapi Min Yu nyegah dan ngeluarin barang-barang yang di bawanya di dalam tas, dia ngeluarin botol minuman, baju bersih, handuk, dan juga makanan. Tae Kyung tersentuh ngeliat Min Yu yang baik banget udah nyari dia makanya mereka pun akhirnya langsung jalan menuju rumah karna udah hampir malem.


Yoo He Yi lagi di jalan menuju ke kampungnya Min Yu. Di jalan dia ngejek Tae Kyung yang dikejar-kejar babi, tapi di lain sisi dia kasian juga sama Tae Kyung. Dia jadi mikir apakah Tae Kyung terluka atau digigit. Makanya dia langsung ngebut untuk ngejemput Tae Kyung (hmmm kayanya Yoo He Yi udah mulai suka sama Tae Kyung.) sementara itu Tae Kyung sama Min Yu lagi jalan berduaan menuju rumah. Karena udah malem jadinya Tae Kyung jalannya pelan-pelan.


Min Yu nanya ke Tae Kyung kenapa tadi dia lari pas di kejar babi, Tae Kyung ngelak dan bilang kalu dia ngga lari tapi menghindar (apa bedanya ya?) nah tiba-tiba ada suara aneh-aneh di sekitar ilang-ilalang yang mereka lewati. Tae Kyung langsung kaget dan bilang jangan-jangan itu kelinci. Min Yu nanya kenapa Tae Kyung takut kelinci padahal kan lucu, Tae Kyung pun bilang kalau kelinci itu menyeramkan karna dia pernah digigit. Tae Kyung juga bilang kalau Min Yu itu kaya kelinci yang lucu tapi membahayakan. Min Yu pun ngejailin Tae Kyung dengan nyanyiin lagu tentang kelinci yang bikin Tae Kyung marah-marah dan nyuruh dia stop nyanyi tapi Min Yu ngga ngedengerin malah terus nyanyi dan teriak “ada kelinci” yang bikin Tae Kyung langsung jerit-jerit.


Di jalan menuju rumah tiba-tiba senter yang di pake mati dan mereka pun mutusin untuk istirahat duduk di kursi. Tae Kyung bilang kalau hari ini sial banget karna kakainya sakit dan dia ingin tidur apalagi dia ngga bisa liat apa-apa. Tiba-tiba Min Yu ngeliat ke langit dan bilang kalau di langit ada banyak bintang, tapi sayangnya Tae Kyung ngga bisa ngeliat bintang itu yang dia bisa liat Cuma matahari sama Bulan. Min Yu tiba-tiba ngeliatin Tae Kyung sedangkan si Tae Kyung terus ngeliatin langit. Min Yu bilang kalau dia sekarang lagi ngeliat bintang yang special, Tae Kyung nanya ”loh katanya ada banyak bintang?” tapi Min Yu bilang kalau di mata dia Cuma ada satu bintang dan sekarang dia lagi ngeliatin bintang itu. Tapi si Tae Kyung ngga nyadar kalau bintang yang dimaksudnya itu dia.


Dari belakang tiba-tiba ada cahaya dan suara klason mobil yang bikin Tae Kyung ngeliat ke arah Min Yu dan Min Yu langsung malingin mukanya. Ternyata itu suara klakson mobil Yoo He Yi, He Yi pun turun dari mobil sambil marah dan nanya sedang apa mereka berdua dan tiba-tiba He Yi jatuh dan tangannya itu kena kotoran sapi.


Di rumah Min Yu, bibinya ngebersihin tangannya He Yi sementara 3 orang nene-nene tua itu ngeliatin mereka. Bibinya Min Yu kebelakang karna mau ngeganti air dan si 3 nene-nene itu terus nge introgasi He Yi dan bilang lagi-lagi bibinya Min Yu bohong karna mereka ngga pernah ngeliat ada artis yang mukanya kaya He Yi dan mereka pun ninggalin tempat itu. Min Yu dateng sambil bawain seatu He Yi yang udah di bersihin. He Yi tiba-tiba inget kalau tadi dia ngeliat Tae Kyung natap Min Yu dalem sedangkan Min Yu malah malingin muka, dia langsung bilang ke Min Yu kalau akhir-akhir ini dia ngga punya waktu 2an sama Tae Kyung dan minta tolong ke Min Yu agar ngga terlalu sering bareng Tae Kyung supaya Tae Kyung punya waktu bareng dia. Tiba-tiba Tae Kyung keluar dari dalem rumah dan udah ganti pakaian, dia ngajak Min Yu pulang sekarang bareng dia dan He Yi tapi si He Yi masang tampang SO sedih jadinya Min Yu bilang kalau dia ngga akan ikut pulang sekarang, Tae Kyung sempet maksa untuk pulang bareng dia sekarang tapi Min Yu tetep nolak dan bilang kalau dia sangat cape dan mau tidur. Tae Kyung pun bilang kalau besok dia harus udah pulang dan bawa bajunya yang di cuci.


Di luar rumah Bibinya Min Yu maksa He Yi untuk nginep aja tapi He Yi nolak. Nah sedangkan 3 nene-nene itu kembali nanya ke Tae Kyung “apakah perempuan itu pacarmu?” si Tae Kyung bilang iya karna dia sangka itu He Yi, tapi si 3 nene itu langsung bilang lagi, “lalu perempuan itu siapa?” Tae Kyung jadi bingung sama nene-nene itu dan ngga tau siapa yang dimaksud ‘perempuan itu’.


Nah di studio, A.N.JELL lagi pada latihan tanpa Mi Nyu. Jeremy nanya apakah Tae Kyung berkata sesuatu kepada Mi Nam sehingga dia takut untuk kembali ke sini tapi Tae Kyung bilang engga. Shin Woo juga khawatir sama Mi Nam karna sudah 3 hari ngga ada kabar dan telfonnya selalu ngga di angkat. Sementara itu Min Yu lagi diem sambil mandangin jas Tae Kyung yang lagi di jemur dan dia bilang ingin ketemu dia(maksudnya Tae Kyung kali ya) tapi dia ngga mau balik sebelum perasaannya itu hilang.


Tiba-tiba Bibi Min Yu lari-lari dan bilang ke Min Yu “dia datang dari Seoul untuk menjemputmu.” Min Yu langsung lari-lari untuk ketemu sama orang itu yang ternyata Shin Woo bukan Tae Kyung yang disangka sama Min Yu. Min Yu langsung masang tampang kecewa dan kayanya Shin Woo nyadar dan bilang maaf karna yang jemput dia bukan Tae Kyung dan dia dateng ke situ untuk membawa Min Yu kembali ke Seoul. Dan kalau Min Yu ngga mau ke Seoul itu artinya dia bukan Hyung yang baik. Min Yu jadi curhat bilang kalau dia selalu buat masalah dll, Shin Woo nanya “lalu saya harus berbuat apa?” dan Min Yu jawab “jadilah hyung yang baik buat saya,.”


Jeremy lari-lari nyamperin Tae Kyung yang lagi duduk di studio sendirian dan bilang kalau Min Yu sudah kembali dan lagi di ruang rekaman siap-siap mau rekaman. Jeremy ngajak Tae Kyung untuk bareng ke ruang rekaman tapi pas ngeliat Tae Kyung diem aja dia pun memutuskan ke ruang rekaman sendirian. Tae Kyung ngomong sendiri “kalau satu hari lagi kamu tidak datang, aku akan menjemputmu.” Dan langsung pergi nyusul Jeremy ke ruang rekaman


Di ruang rekaman Min Yu udah mulai nyanyi tapi si produsernya bilang kalau Min Yu nyanyinya terlalu lemah jadi diulang lagi. Jeremy dan Tae Kyung masuk ke ruang rekaman itu, Min Yu yang ngeliat Tae Kyung langsung nyanyiin lagu itu dengan penuh penghayatan karna terus mengingat setiap momen yang pernah di alamin bareng Tae Kyung. Shin Woo diem-diem ngelirik ke arah Tae Kyung yang terus ngeliatin Min Yu (kayanya jelous nih).


Akhirnya rekaman selesai dan Min Yu langsung lari ke luar sambil nangis dan di susul sama Shin Woo sedangkan yang lainnya yang ada di ruang studio pada heran ngeliat Min Yu yang tiba-tiba lari kaya gitu. Shin Woo ngedeket ke Min Yu tapi Min Yu minta jangan ngedeket karna ngga ada seorang pun yang bisa melihat dia, Shin Woo kayanya nyadar Tae Kyung nyusul ke sana makanya dia bilang ke Min Yu bahwa dia akan memberikan perlindungan kepada Min Yu dan memeluk Min Yu. Sedangkan Tae Kyung ngeliatin mereka berdua dari belakang. (hmm Shin Woo mau buat Tae Kyung cemburu kayanya.)

Pst : ko semakin ke sini gw malah makin keselnya sama Shin Woo ya? hmmm dan sekarang gw justru ada di pihak Tae Kyung huahahaha. oh iya maaf kalau aga lama ya gw nge-posting review selanjutnya, soalnya gw belum dapet dvd You're Beautiful jadinya gw nonton di You Tube dan itu butuh waktu yang cukup lama untuk nge-review hehe. maaf ya ;)

12 comments:

Anonymous said...

ada yang tau judul lagu pas Tae Kyung di ladang lagi melambai-lambai terus dia dikejar babi? lagunya enak banget tuh... plzzzzzzz diinfo yahhhhh

Zola said...

Waduh Zola lupa nih apa judulnya, sorry dear :((

Anonymous said...

gw lucu banget waktu tae kyung oppa dikejar kejer babi, gw ngebayangin seorang leader grup band kayak a.n.jell dikejer babi itu hala palaing lucu menurut gw

Anonymous said...

Zola said...

Anonymous said...

shayne ward - breathless :)))

Anonymous said...

breathless is the title huh?
thanks
wkwkkwk

Anonymous said...

tau gk judul lagu yang dinyanyiin min yu ???

Zola said...

@Anonim iya judulnya breathless

@Anonim judulnya Without Words :)

Anonymous said...

thank's ya bwt jdul lgunya, d cari" skian lama bru ktmu...

Rhisna Arvintyani said...

wkwkwkw ngakak pas Yoo He Yi naik mobil Tae Kyung, yang nyetir ternyata bukan Tae Kyung tapi managernya XD

Rhisna Arvintyani said...

wkwkwk ngakak pas si Yoo He Yi naik mobil Tae Kyung tapi yng nyetir bukan Tae Kyung XD

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by