Friday, January 22, 2010

Sinopsis You're Beautiful Episode 13

Min Yu kaget mendeng apa yang dikatakan oleh Tae Kyung. Dia berdiri dari duduknya lalu nanya ke Tae Kyung, apakah dirinya benar-benar bisa menyukai Tae Kyung? Tae Kyung jawab kalau Min Yu boleh menyukainya muskipun dia tau kalau Min Yu suka membawa masalah untuk dirinya. Min Yu dengan senang bilang bahwa dia akan menyukai Tae Kyung sebagai fans yang baik. Jelas aja Tae Kyung jadi kesel dan bilang “ya kamu boleh menyukaiku sebagai fans.”


Tae Kyung memanggil Min Yu agar mendekat dan menyodorkan tangannya. Min Yu ngga ngerti, tapi Tae Kyung bilang bahwa mereka harus berjabat tangan sebagai tanda Min Yu sudah di terima masuk ke fans club-nya Tae Kyung. Min Yu pun menjabat tangan Tae Kyung dan Tae Kyung langsung menarik Min Yu dengan cepat kedalam pelukannya dan berkata bahwa Min Yu adalah fans yang special. Min Yu masih bengong ngga percaya, sedangkan Tae Kyung meluk Min Yu sambil senyum-senyum.


Sementara itu wartawan Kim masih mencoba mencari tau siapa perempuan yang sedang mengobrol dengan He Yi. Dia masuk ke dalam rumah kaca dan berhasil menemukan sebuah foto yang jatuh. Dia melihat foto itu dan merasa seperti pernah melihat orang yang ada di dalam foto itu. Dia pun akhirnya mengenali wajah itu sebagai wajah Go Mi Nam. Wartawan Kim senyam-senyum karna dia berhasilo mengetahui siapa perempuan yang jadi pacar Shin Woo dan dia pun langsung menebak bahwa Go Mi Nam adalah seorang perempuan.


Min Yu pamitan ke Ibu Biarawatinya bahwa dia akan pulang sekarang. Ibu biarawatinya bilang ke Min Yu bahwa laki-laki yang datang menjemput(maksudnya Tae Kyung) Min Yu pasti adalah bintang yang di maksud oleh Min Yu. Min Yu tersenyum dan bilang iya. Tae Kyung yang nyadar kalau sedang di lihat oleh Ibu Biarawati pun menunduk member salam. Min Yu pun masuk ke dalam mobil Tae Kyung dan Ibu Biarawatinya berdoa agar Tae Kyung dan Min Yu bisa selalu menjadi bintang yang bersinar.


Ternyata Wartawan Kim dateng ke kantor A.N.JELL, mengumpulkan President Ahn, Manager, Nuna, Shin Woo dan Jeremy untuk memperlihatkan foto-foto yang dia ambil dan dia berkata bahwa itu adalah foto-foto Go Mi Nam yang sebetulnya seorang perempuan. Wartawan Kim bilang kepada Shin Woo agar Shin Woo mau berbicara jujur padanya. Shin Woo hanya diem.


Nah sementara itu Min Yu dan Tae Kyung lagi di jalan menuju ke rumah. Min Yu sedang mengupas jeruk dan memakannya. Wajah Min Yu langsung berubah ketika memakan buah jeruk itu karena rasanya asam. Min Yu bilang ke Tae Kyung kalau Tae Kyung pasti tidak mau memakan jeruk itu. Si Tae Kyung dasar gengsi dia bilang bahwa dia suka buah asem dan dia minta buah jeruk itu. Min Yu memberikan buah jeruk yang belum di kupas kepada Tae Kyung, tapi Tae Kyung bilang bahwa dia tidak bisa mengupas jeruk itu karna sedang menyetir. Min Yu pun mengupaskan kulit jerus itu dan memberikan kepada Tae Kyung, tapi Tae Kyung bilang bahwa dia ngga bisa melepaskan tangannya dari stir. Min Yu pun akhirnya menyuapi buah jeruk itu ke dalam mulut Tae Kyung. Tae Kyung jelas seneng tapi mukanya langsung berubah lagi karna buah jeruk itu bener-bener asem. (bilang aja dari awal kalau dia mau di suapin ckckckckck)


Tae Kyung bilang ke Min Yu supaya Min Yu ngga pakai baju perempuan kaya gitu di depan Shin Woo. Min Yu bilang bahwa Tae Kyung pasti tidak ingin dia memakai baju perempuan di depan Shin Woo agar tidak di ketawai oleh Shin Woo. Tae Kyung ngga ngebahas itu lagi dan malah bilang bahwa Manager dan Nuna mengira Min Yu menyukai Shin Woo makanya mereka berdua selalu ingin menjodohkan Min Yu dan Shin Woo. Min Yu bilang bahwa dia ngga mungkin menjauh dari Shin Woo karna Shin Woo sangat baik dengannya.


Tiba-tiba ada telfon masuk ke HP Min Yu yang ternyata telfon dari Shin Woo. Ternyata Shin Woo mengajak Min Yu dan Tae Kyung untuk ketemuan di sebuah taman. Sampai di taman itu, Min Yu dan Tae Kyung buru-buru turun dari mobil dan menghampiri Shin Woo. Min Yu panik dan nanya ke Shin Woo, apakah wartawan Kim benar-benar menemukan foto dirinya? Dan Shin Woo menjawab kalau Min Yu sudah ketahuan. Lalu?




Wartawan Kim masih di kantor A.N.JELL bersama President Anh dan Manager. Manager menjelaskan bahwa perempuan yang bersama Tae Kyung dan Shin Woo itu adalah kembaran Go Mi Nam. Manager menunjukan bukti surat lahir Go Mi Nam yang punya kembaran dan Wartawan Kim pun sepertinya mulai percaya. Wartawan Kim pun bilang pantes aja dia selalu bertemu dengan perempuan itu di acara A.N.JELL, lalu dia bertanya apakah Shin Woo kencan dengan adiknya Mi Nam? Manager menjawab Iya. President Ahn yang ngga ngerti apa-apa pun bilang bahwa Shin Woo sedang dalam pernajalan ke studio untuk membawa pacarnya itu sehingga Wartawan Kim bisa melihatnya langsung.


Shin Woo mengajak Min Yu cepat pergi karna mereka sudah ditunggu oleh wartawan. Min Yu bilang kepada Tae Kyung bahwa dia sangat takut. Tae Kyung menenangkan Min Yu dengan bilang bahwa Shin Woo yang akan menjawab semua pertanyaan dan Min Yu hanya perlu diam. Min Yu nanya lagi, apakah wartawan Kim akan percaya bahwa dia seorang perempuan dan dia bukan Go Mi Nam? Tae Kyung memasukan tangannya ke dalam saku dan memberikan Min Yu jepit milik Min Yu yang di bawanya sepanjang hari ini dan bilang bahwa selama ini Tae Kyung selalu melihat Min Yu sebagai perempuan.


Shin Woo cemburu melihat itu makanya dia langsung mendekati Min Yu dan menggenggam tangan Min Yu. Dia bilang kepada Tae Kyung bahwa Min Yu adalah pacarnya dan dia akan membawa Min Yu pergi sekarang. Shin Woo mengajak Min Yu masuk mobil dan pergi meninggalkan taman itu sementara Tae Kyung kesel mendengar kata-kata Shin Woo yang mengatakan bahwa Min Yu adalah ‘Pacarnya’.


Shin Woo dan Min Yu sudah sampai di kantor A.N.JELL yang langsung di sambut Manager, President Ahn dan wartawan Kim yang langsung mengambil foto mereka berdua. President Ahn sendiri kaget melihat kembaran Mi Nam (dia kayanya ngga tau apa-apa tentang Min Yu yang menyamar jadi Mi Nam), Manager jelas aja panik, wartawan Kim kesenengan mengambil foto-foto exclusive Shin Woo dan pacarnya. Shin Woo menggengam tangan Min Yu semakin rapat sedangkan tangan Min Yu yang satu lagi menggenggam jepit pemberian Tae Kyung.


Shin Woo bilang kepada wartawan Kim agar tidak membuat artikel yang macem-macem tentang dirinya dengan Min Yu karna Min Yu hanya gadis biasa. Wartawan Kim bilang ok asalkan Shin Woo dan Min Yu akan memberikan wawancara khusus tentang hubungan mereka kepada dirinya. President Ahn bilang bahwa hal itu bisa di atur. Wartawan Kim pun pulang dan President Ahn juga menyuruh Shin Woo agar mengantar Min Yu pulang ke rumahnya.


Tae Kyung ada di kantor A.N.JELL lagi minum dan president Ahn yang melihatnya langsung menghampiri Tae Kyung. President Ahn nanya ke Tae Kyung apakah Tae Kyung sudah tau semuanya dari awal? Dan Tae Kyung jawab iya. President Ahn bilang bahwa Shin Woo pasti sangat menyukai adiknya Mi Nam karna Shin Woo membelikan gadis itu sepatu dan Shin Woo pasti ingin menjadikan gadis itu seperti Cinderella. Tae Kyung bt dengernya. President Ahn juga melanjutkan omongannya bahwa fans itu mungkin bisa menangisi kita, tapi dia pasti akan menikah dengan orang lain. President Ahn pergi meninggalkan tempat itu sementara Tae Kyung mencoba berfikir cara agar Min Yu tidak pergi ke lain hati.


Shin Woo berdiri di luar mobil sementara Min Yu sedang berganti baju di dalam mobil. Setelah Min Yu keluar dari mobil dengan pakaian laki-laki, Shin Woo bilang bahwa dia masih ingin bersama pacarnya tapi kaka iparnya malah muncul tiba-tiba. Min Yu pun meminta maaf kepada Shin Woo dan bilang terima kasih kepada Shin Woo karna tadi Shin Woo sudah membantunya berbicara di depan wartawan. Shin Woo bilang ngga apa-apa tapi sebagai gantinya Min Yu harus menemani dirinya membuat ‘love story Kang Shin Woo dan Go Min Yu.’


Shin Woo menggandeng tangan Min Yu dan membuat kisah cinta mereka di sebuah taman sambil bermain-main. Di mulai dengan awal pertemuan mereka yang bertemu di sebuah atap club pas perkenalan Mi Nam sebagai anggota A.N.JELL baru, Min Yu mambuk dan dia jatuh di pelukan Shin Woo(ada flashback dimana Shin Woo memang mengetahui identitas asli Min Yu di atas atap club hari dimana dia pertama kali di kenalin.)


Lalu Shin Woo menggandeng Min Yu dan memanggil Min Yu dengan sebutan Nona Go Min Yu. Min Yu senyum dan nanya ke Shin Woo “kalau kau memanggilku Nona, lalu aku memanggilmu apa?” Shin Woo bilang bahwa Min Yu harus memanggil dia ‘Oppa’ (ada flashback lagi dimana Shin Woo pernah menyuruh Min Yu memanggil dia dengan sebutan Hyung.)


Lalu mereka berjalan-jalan di taman itu sambil membahas kencan pertama mereka. Min Yu duduk di ayunan sedangkan Shin Woo terus mendorong/mengayun ayunan Min Yu. Shin Woo bilang bahwa kencan pertama mereka di adakan di taman bermain karna Min Yu sangat menyukai taman bermain dan dia sendiri juga suka taman bermain. (ada flash back lagi dimana Min Yu dan Shin Woo mau pergi ke taman bermain tapi ngga jadi) lalu Shin Woo bilang bahwa di taman bermain itu mereka naik korsel. Nah sesudah kencan mereka pergi ke pasar Myung Dong, pergi makan mie, makan ice cream, dan berbelanja. (ada flash back lagi dimana Shin Woo diem-diem mengikuti Min Yu yang lagi jalan-jalan di pasar Myung Dong.)


Lalu Shin Woo berhenti mendorong ayunan Min Yu dan berdiri di hadapan Min Yu dan bilang bahwa ada satu hal lagi yang biasa di Tanya oleh para wartawan tapi dia sendiri bingung apakah hal ini harus di omongi atau engga. Min Yu nanya apa itu? Shin Woo jawab yaitu ciuman pertama mereka. Min Yu bilang suapaya mereka jujur ke para wartawan kalau mereka belum pernah ciuman. Tapi Shin Woo bilang bahwa wartawan pasti ngga akan percaya makanya dia pun menyentuh bibirnyda dengan kedua jari dan jari itu di kenakan ke bibir Min Yu dan berkata “katakana saja ciuman pertama kita itu hari ini.”


Shin Woo membawa Min Yu ke depan restaurant dimana dulu dia pesen untuk makan malan bareng Min Yu tapi Min Yu ngga dateng-dateng juga. Shin Woo bilang bahwa nanti kalau di Tanya wartawan tentang cara nembak Shin Woo, katakana saja kalau Shin Woo membawa Min Yu ke sebuah restaurant dan membawa Min Yu ke depan kaca tapi Min Yu sedang menutup mata, lalu Shin Woo berkata bahwa perempuan yang ada di cermin itu lah yang di sukainya. Shin Woo bilang lagi ternyata wanita yang ada di cermin itu adalah Min Yu dan Min Yu sendiri kaget. Shin Woo bilang kalau dia sungguh menyukai Min Yu dan Min Yu pun membalas bilang bahwa dia juga menyukai Shin Woo.(flash back lagi dimana Shin Woo berdiri di depan kaca udah siap nembak Min Yu tapi Min Yu malah ngga dateng.)


Shin Woo nanya ke Min Yu bagaimana perasaan dia ke Tae Kyung? Min Yu jawab aja kalau Tae Kyung udah tau tapi tae Kyung biasa aja dan tidak merasa terganggu akan itu. Shin Woo mukanya keliatan kecewa dan bilang bahwa dia tidak ingin melihat Min Yu menangis lagi. Shin Woo senyum ke Min Yu lalu ngajak Min Yu untuk pulang karna cerita cinta mereka telah selesai di buat dengan akhir happy ending.


Sementara itu Bibi Min Yu lagi minum-minum di pinggir jalan sambil mikirin Mo Hwa Ran yang ternyata telah membunuh Ibu si kembar. Lalu dia mengingat kejadian di apartemen Mo Hwa Ran dimana Mo Hwa menceritakan bahwa dia dan Go Jae Hyun(bapa si kembar dan adik bibi Min Yu) saling mencintai. Bibi Min Yu bilang ke Mo Hwa Ran bahwa dia masih ngga percaya adiknya itu bisa meninggalkan istrinya dan lebih memilih untuk bersama Mo Hwa Ran. Mo Hwa Ran malah ngambek dan bilang kalau Go Jae Hyun itu ngga pernah menikahi perempuan itu. Dan kehamilan si kembar adalah sebuah kesalahan. Bibi Min Yu jelas kesel dan marh-marah ke Mo Hwa Ran. Tiba-tiba Mo Hwa Ran bilang bahwa dia akan memberikan setegah kekayaannya asalkan bibi Min Yu mau membawa salah satu ana kembar itu bertemu dengannya. Jelas aja Bibi Min Yu yang awalnya marah-marah langsung diem.


Bibi Min Yu terus berfikir tentang kejadian itu. Dia berencana membawa Min Yu bertemu dengan Mo Hwa Ran agar dia mendapatkan uang, tapi Bibi Min Yu itu mikir pasti Min Yu akan sangat sedih jika mengetahui fakta bahwa Mo Hwa Ran lah yang telah membunuh ibunya. Lalu dia berfikir untuk tidak membawa Min Yu, tapi dia pengen uang dan harta kekayaannya Mo Hwa Ran. Alhasil dia bingung dan lebih milih untuk minum-minum.


Di kamarnya, Tae Kyung lagi duduk di depan laptopnya dan ngobrol sama boneka piggy rabbit. Dia kesel sama Min Yu yang lebih memilih untuk menjadi fansnya. Nah tiba-tiba dia inget kejadian Shin Woo nyium kening Min Yu pas main badminton, itu bikin dia kesel banget. Nah pas lagi liat home page A.N.JELL, dia ngeliat ada message dari ‘Piggy Rabbit’ yang bilang bahwa dia baru bergabung dan memohon kerja samanya. Jelas aja Tae Kyung langsung tau kalau itu adalah Min Yu.


Nah di kamarnya Min Yu, dia lagi membuka laptop juga. Tiba-tiba ada message yang bilang jika Min Yu ingin masuk jadi fans A.N.JELL maka harus ada tes dulu. Min Yu sih ok-ok aja dan ngga tau kalau yang ngirim message itu adalah Tae Kyung. Tae Kyung memberi pertanyaan tentang dirinya kepada Min Yu. Dari mulai pertanyaan seberapa besar Min Yu tertarik sama Tae Kyung? Seberapa besar Tae Kyung terlihat keren? Dan bla bla bla. Tapi ternyata Min Yu jawabannya pelit nilai yang bikin Tae Kyung shock karna rata-rata dari 5 pertanyaan yang di ajuinnya itu Cuma mendapat nilai 5.


Tae Kyung marah-marah di kamarnya karna ternyata Min Yu Cuma ngasih dia nilai kecil. Akhirnya pun di mengirimkan pertanyaan yang terakhir yang berisi “seberapa besar kamu menyukai Tae Kyung?” Min Yu aga bingung untuk jawab pertanyaan yang satu ini. Lalu dia mengetikan sesuatu. Sementara itu Tae Kyung di kamrnya deg degan nunggu jawaban Min Yu. Ada bunyi ‘ting’ yang artinya jawaban Min Yu udah dateng. Tae Kyung pun membuka jawaban Min Yu dan tertulis angka “100” yang bikin Tae Kyung seneng bukan main dan langsung memelum boneka piggy rabbit (lucuuuu banget muka Tae Kyung pas meluk boneka)


Min Yu sendiri masih ngeliat layar laptop-nya sambil nunggu balesan message tapi ternyata ngga ada balasan juga dan yang ada justru sms dari Tae Kyung yang bilang bahwa sekarang ada fans meeting. Min Yu pun dateng ke ruang piano dan melihat Tae Kyung lagi mainin piano. Tae Kyung meminta ke Min Yu agar duduk di sebelahnya dan memilih satu lagu yang di sukai Min Yu. Min Yu memilih satu lagu dan Tae Kyung langsung memainkan lagu pilihan Min Yu itu dengan pianonya dan ikut bernyanyi bersama-sama.


Sementara itu Mo Hwa Ran di apartemennya lagi ngeliatin foto Jun Hye dan kedua anak kembarnya. Mo Hwa Ran ngomong sendiri dan bilang bahwa lagu yang di ciptakan oleh Jun Hye itu buat dirinya bukan untuk wanita yang menjadi ibu kandung Min Yu dan Mi Nam. Dan dia juga bilang bahwa Jun Hye Cuma menyukai dirinya seorang. Dia nangis sambil minum-minum.


Besoknya Min Yu di bawa oleh bibinya masuk ke dalam taxi dan di bawa ke apartemen Mo Hwa Ran untuk di pertemukan dengan Mo Hwa Ran tapi Bibinya bilang ke Min Yu kalau dia mau mempertemukan Min Yu dengan teman dekat ayahnya. Jadinya Min Yu ngga tau kalau yang dimaksud temen ayahnya itu adalah Mo Hwa Ran.


Di apartemennya Mo Hwa Ran, Managernya bilang bahwa bibi Min Yu dateng dengan membawa seorang ank laki-laki. Mo Hwa Ran aga ngga percaya kalau yang di bawanya itu adalah anak kembar dari Jun Hye karna sepengetahuan dia si kembar yang tinggal di korea itu yang perempuan tapi akhirnya dia nyuruh ke managernya agar anak laki-laki yang di bawa oleh bibi Min Yu itu boleh masuk ke dalam ketemu dengan dia. Min Yu pun masuk ke dalam dan kaget ketika melihat temen ayahnya itu adalah Mo Hwa Ran.


Sementara itu Tae Kyung lagi mencoba mencari info tentang Jae Hyun, laki-laki yang telat membuat dia di tinggalkan oleh ibunya. Tae Kyung berhasil nemuin profil Jae Hyun dan nanya ke seseorang yang ada di dekat situ tentang siapa guru besar Jae Hyun dan meminat nomor telfon guru besar itu?


Di apartemen Mo Hwa Ran, Min Yu bilang kalau dia ngga nyangka bahwa Mo Hwa Ran adalah temen bapanya. Mo Hwa Ran tiba-tiba nanya tentang Tae Kyung dan nanya apakah Min Yu tau lagu yang sedang di aransement ulang oleh Tae Kyung? Min Yu jawab tau. Lalu Mo Hwa Ran bilang bahwa lagu itu adalah lagu buatan ayahnya tapi dia minta ke Min Yu agar tidak memberitahukan itu kepada siapa-siapa. Min Yu tiba-tiba inget sama kejadian dimana Mo Hwa Ran ngomong sama Tae Kyung di teras kantor manager A.N.JELL, lalu dia nanya ke Mo Hwa Ran apakah Mo Hwa Ran bener-bener hanya temenan dengan ayahnya? Mo Hwa Ran aga kaget denger itu dan dia akhirnya bilang bahwa dia dan ayah Min Yu Cuma bener temenan.


Min Yu nanya tentang ibunya, namun Mo Hwa Ran bilang kalau dia ngga tau sama sekali tentang ibu Min Yu. Mo Hwa Ran ngalihin pembicaraan dengan nanya tentang adik perempuan Mi Nam(dia ngga tau kalau Mi Nam itu sebenernya Min Yu yang lagi nyamar.) dan dia juga bilang kalau dia menyangka Mi Nam sedang ada di Amerika. Min Yu ngebohong dengan bilang bahwa ada suatu masalah yang terjadi. Lalu Mo Hwa Ran cerita kalau waktu si kembar kecil, dia mencoba untuk mengetahui perbedaan antara Min Yu dan Mi Nam. Min Yu bilang bahwa dia ngga pernah liat Mo Hwa Ran waktu kecil dan Mo Hwa Ran bilang itu karena Mi Nam masih kecil makanya dia ngga inget. Mo Hwa Ran memegang pipi Min Yu. Lalu Min Yu permisi mau pergi ke kamar mandi.


Sementara itu Mo Hwa Ran mikir bahwa ada sesuatu yang ganjil. Dia berfikir bahwa anak laki-laki biasanya ngga suka kalau pipinya itu di sentuh sedangkan Mi Nam hanya diam saja. Nah di situ dia mulai curiga, jangan-jangan si kembar yang ada di hadapannya ini Go Min Yu. Pas pintu kamar mandi di buka, Min Yu melihat mo Hwa Ran ada di hadapannya. Mo Hwa Ran meminta Min Yu untuk mensletingkan baju belakangnya dan Min Yu mau aja di suruh kaya gitu. Akhirnya Mo Hwa Ran pun membuat kesimpulan bahwa itu bukan Go Mi Nam tapi Go Min Yu.


He Yi lagi di rias dan dia kesel sama Tae Kyung yang ngga pernah mau di ajak makan siang, makanya dia punya ide untuk mendatangi rumah A.N.JELL sambil membawa bahan-bahan untuk buat makan siang bersama. Jelas aja 3 A.N.JELL pada ngga mau, tapi He Yi ngancem dengan bilang bahwa dia akan nulis tentang Min Yu di home page-nya kalau 3 A.N.JELL ini ngga mau foto bareng dia. Akhirnya mereka pun terpaksa foto bareng He Yi.


He Yi langsung bilang bahwa menu makan siang kali ini adalah spaghetti. Jeremy di suruh mencuci sayuran, Shin Woo membuat saus, Tae Kyung memotong sayur sementara dirinya akan mencicipi akhir masakan. Jeremy lagi nyuci sayur dan He Yi koment kalau itu ngga bersih, Shin Woo yang lagi bikin saus pun di bilang kalau saus-nya itu ngga enak, nah giliran Tae Kyung si He Yi malah nawarin bantuan yang langsung di tolah Tae Kyung dengan mengangkat pisau membuat He Yi manyun.


Nah akhirnya Spaghetti udah jadi, He Yi udah siap mau makan itu tapi sebelumnya dia memberikan kamera-nya supaya Jeremy mengambil foto dirinya pas lagi makan. Nah Shin Woo bilang ke Jeremy dan Tae Kyung kalau tadi dia menambahkan banyak garam ke spaghetti itu (hmm ternyata Shin Woo bisa jail juga ya hahaha), nah Jereemy juga bilang kalau dia menambahkan gula yang banyak, Tae Kyung jelas bilang kalau dia juga menambahkan sesuatu ke makanan itu.


Eeeeeh pas udah mau di makan, Min Yu malah pulang ke rumah. He Yi kayanya curiga sama Tae Kyung, Shin Woo, dan Jeremy makanya dia memanggil Min Yu untuk mencoba makanan itu. Jelas aja Tae Kyung, Shin Woo, dan Jeremy langsung panik banget. Pas He Yi mau nyuapin Min Yu, Jeremy langsung mengambil alih dan bilang bahwa dia yang akan mencoba memakan itu. Pas udah masuk ke mulut, Jeremy pun bilang “Tae Kyung Hyung, kau memasukan cuka?” Jeremy mukanya udah melas banget dan ternyata Tae Kyung memasukan hampir 1 botol cuka ke dalam makanan itu.


Akhirnya Tae Kyung pun mengusulkan untuk membuat nasi goreng saja untuk mereka ber-lima. Tae Kyung motong-motongin sayur, Jeremy mecahin telor, Shin Woo ngegoreng. Nasi goreng pun selesai di buat dan He Yi langsung foto-foto. Min Yu bilang ke Tae Kyung kalau misalnya Tae Kyung mau sembuh dari rabun senja-nya maka dia harus rajin-rajin makan wortel tapi sayangnya Tae Kyung bilang kalau dia ngga suka wortel.


He Yi lagi iseng mengalihkan kameranya itu ke arah Min Yu dan dia melihat bahwa Shin Woo sedang melihat ke arah Min Yu terus. Dia pun memotret itu. Shin Woo kayanya sadar kalau dia udah di foto sama He Yi. Nah Shin Woo bilang kalau dia membawa teh yang bagus makanya dia pergi ke mobilnya untuk mengambil teh itu. Pas buka bagasi mobilnya, dia melihat ada rangkaian bunga dan sepatu yang waktu itu mau di kasih ke Min Yu tapi ngga jadi.


Pas Shin Woo lagi melihat sepatu yang mau di kasih ke Min Yu itu, dari belakang dateng He Yi yang basa-basi membicarakan tentang Min Yu yang menerima tawaran wawancara tapi sebagai perempuan. Shin Woo nyuekin He Yi terus. Nah terus He Yi ngeliat ada buklet bunga dan mau nyentuh itu tapi Shin Woo langsung menahan tangan He Yi agar tidak menyentuh bunga itu. He Yi kesel makanya dia bilang ke Shin Woo kalau Min Yu itu sebenernya suka sama Tae Kyung. He Yi nanya ke Shin Woo apakah Shin Woo akan menyerah? Tapi justru Shin Woo malah jawab “berbicara dengan mu saja sudah membuatku menyerah.” Dan Shin Woo pun langsung pergi dari tempat parkir mobilnya itu.


He Yi jelas kesel di perlakukan begitu. Lalu dia berfikir bahwa Kang Shin Woo pasti suka sama Min Yu, makanya dia diam-diam masuk ke dalam rumah A.N.JELL dan mengambil kunci mobil Shin Woo untuk mengambil sepatu dan buklet bunga yang ada di bagasi. Lalu He Yi memanggil Min Yu ke teras atas dan menyuruh Min Yu untuk memakasi sepatu yang tadinya ada di dalam mobil Min Yu. Min Yu sih seneng-seneng aja mencoba sepatu itu yang ternyata pas di kaki Min Yu.


He Yi langsung menyuruh Min Yu memegang buklet bunga itu dan membawanya ke dalam rumah. Shin Woo yang mau jalan keluar pun langsung kaget melihat sepatu yang semula ada di dalam bagasi mobilnya malah ada di kaki Min Yu. Tae Kyung dan Jeremy juga langsung ikut melihat ada apa. Sementara itu He Yi tersenyum licik dan nanya ke Shin Woo, “tadi aku melihat ada sepatu di bagasimu, kenapa sepatu itu ukurannya pas dengan kaki Min Yu ya?” (bener-bener nyari gara-gara deh si He Yi -___-)


Tae Kyung tiba-tiba inget sama kata-kata President Ahn yang bilang bahwa Shin Woo membelikan sepatu untuk pacarnya(maksudnya sih Min Yu.) He Yi terus manas-manasin Shin Woo sampai-sampai Shin Woo ngepalin tangannya dan terlihat sangat marah. Min Yu yang merasa bersalah telah memakai barang milik orang lain pun merasa bersalah dan meminta maaf kepada Shin Woo tapi Shin Woo diam terus. Tae Kyung lama-lama kesel juga melihat He Yi makanya dia langsung menarik He Yi keluar.


Min Yu terus meminta maaf kepada Shin Woo yang terdiam sampai-sampai Jeremy pun ngomong ke Shin Woo agar memaafkan Min Yu. Shin Woo pun akhirnya ngomong ke Min Yu untuk membantu dirinya membuang sepatu dan buklet bunga itu. Lalu Shin Woo pun meninggalkan Jeremy dan Min Yu yang menatap dari belakang.


Tae Kyung membawa He Yi ke teras. He Yi membela diri dengan bilang bahwa dirinya mencoba membantu Shin Woo. Tapi tae Kyung bilang bahwa bantuan He Yi tidak dibutuhkan dan dia bilang ke He Yi bahwa mereka putus. He Yi jelas kaget dan mengancam akan membocorkan rahasia Min Yu, tapi Tae Kyung justru membalas mengancam bahwa dia akan membongkar sifat asli He Yi. Jelas aja He Yi langsung pasrah ditinggal gitu aja sama Tae Kyung.


Min Yu masih merasa bersalah dan mencoba menghampiri Shin Woo yang lagi duduk di atap. Min Yu bilang ke Shin Woo bahwa dia selalu di hibur oleh Shin Woo kalau dia lagi sedih makanya dia menawarkan diri untuk menghibur Shin Woo. Shin Woo tersenyum dan bilang kepada Min Yu untuk duduk di sebelahnya saja. Min Yu juga bilang ke Shin Woo supaya sepatu itu tidak di buang karna sepatu itu sangat cantik dan dia akan mencucinya sampai bersih, sementara itu Shin Woo bilang bahwa jika melihat sepatu itu dia jadi merasa ngga nyaman karna langsung teringat perempuan yang dia suka.


Tae Kyung dateng kea tap mau liat kondisi Shin Woo yang ternyata lagi di temenin sama Min Yu. Tae Kyung jadi mikir sepatu yang tadi di pake Min Yu yang kayanya emang bener sepatu itu emang di beli untuk Min Yu. Lalu Jeremy dateng dengan tampang panik dan langsung menghampiri Shin Woo dan Min Yu, sementara Tae Kyung terus berdiri di deket pintu.


Mo Hwa Ran dateng ke kantor A.N.JELL dan mengobrol bersama President Ahn tentang lagu yang sedang di aransement ulang oleh Tae Kyung. Lalu Mo Hwa Ran juga nanya tentang Min Yu yang langsung di jawab sama President Ahn kalau Min Yu akan segera mengeluarkan album solonya dan lagunya itu di buat oleh Tae Kyung karna Tae Kyung dan Min Yu sangat dekat.


Di studio, Min Yu dan Tae Kyung sedang mendengarkan lagu yang di aransement oleh Tae Kyung. Tae Kyung nyuruh Min Yu agar tetap berdiri di sampingnya sebagai fans, tapi Min Yu ngomong kalau dia mau ke Busan. Jelas Tae Kyung kaget. Lalu Min Yu menjelaskan bahwa dia akan pergi ke Busan untuk menemui orang tua Shin Woo dan akan menjelaskan tentang artikel Shin Woo punya pacar. Dia juga bilang bahwa yang pergi itu Manager, Nuna dan Jeremy juga. Min Yu juga mengajak Tae Kyung untuk pergi bareng, tapi Tae Kyung so jual mahal dengan bilang bahwa dia ngga bisa pergi karna ada pekerjaan. Tae Kyung nanya ke Min Yu apakah hari ini langsung pulang? Tapi Min Yu bilang bahwa dia akan menginap di Busan. Jelas aja Tae Kyung tambah kaget lagi.


Min Yu bilang bahwa Shin Woo akan mengajak mereka keliling Busan dan makan belut disana. Tae Kyung kayanya cemburu nih makanya dia bi;lang bahwa dia akan mengajak Min Yu makan belut yang paling enak di Korea, tapi Min Yu tetep bilang bahwa belut paling enak itu adanya di Busan. Ternyata diam-diam ada yang menguping pembicaraan mereka berdua yaitu Mo Hwa Ran. Mo Hwa Ran ngomong sendiri dan bilang kalau suatu saat Tae Kyung tau bahwa Min Yu adalah anak dari laki-laki yang telah menyebabkan dia di tinggal oleh ibunya pasti Tae Kyung ngga akan mau ngomong lagi sama Min Yu. Lalu Mo Hwa Ran juga berfikir, jangan-jangan mereka deket karna Tae Kyung sudah tau kalau Min Yu adalah perempuan.


Nah Manager mengantar Min Yu dan Shin Woo ke bandara. Dia bilang bahwa Jeremy ngga jadi ikut karna ada jadwal sedangkan Nuna tidak mungkin di tinggal sendirian karna Nuna itu masih belum ahli dan membutuhkan bantuannya jadi yang akan pergi ke Busan hanya Min Yu dan Shin Woo aja. Padahal sebenernya itu direncanain sama Manager agar Min Yu bisa berduaan sama Shin Woo.


Manager, Jeremy dan Nuna tiba-tiba muncul di depan Tae Kyung membuat Tae Kyung kaget karna yang dia tau Min Yu pergi ke Busan itu bareng-bareng sama Nuna, Manager dan Jeremy. Jeremy menjelaskan bahwa dia ada jadwal makanya ngga bisa pergi. Tae Kyung melihat ke arah Manager yang senyum-senyum tanda dialah yang telah merencanakan semuanya. Tae Kyung jelas aja jadi khawatir karna yang akan pergi hanya Min Yu dan Shin Woo.


Sementara itu Min Yu dan Shin Woo lagi duduk di sebuah kursi di halaman luar bandara. Min Yu bilang ke Shin Woo agar Shin Woo check in duluan dan dia akan menyusul dengan memakai baju perempuan. Tiba-tiba Shin Woo bilang ke Min Yu “setelah sampai di Busan, apakah kita bisa beneran?” Min Yu ngga ngerti maksud Shin Woo makanya Shin Woo bilang bahwa Min Yu kan perempuan dan kalau misalnya mereka kencan beneran maka berita tentang mereka pun akan semakin menarik. Min Yu malah bales nanya, “bukankah kita punya orang yang di sukai masing-masing?” Shin Woo jawab dengan bilang “gimana kalau kita nyerah aja sama orang yang kita suka itu karna mereka tidak melihat kita?” Min Yu kayanya udah mulai ngerti dan kaget. Lalu Shin Woo too the point nanya lagi ke Min Yu “apakah kamu bisa menyukai saya? Dan saya akan menyukai kamu.” Jelas aja Min Yu tambah kaget denger kaya gitu. (ckckckck Shin Woo nembak Min Yu ternyata)


Sementara itu Tae Kyung lagi duduk di dalam studio sambil ngeliatin kertas bertuliskan angka 100. Dia takut angka yang di dapat dari Min Yu itu akan berkurang dan dia ngga mau angkanya itu berkurang muskipun 1. Makanya dia pun memutuskan untuk pergi menyusul Min Yu untuk jujur kepada Min Yu. (makin rame nih Tae Kyung ahahaha)


Balik lagi ke Shin Woo dan Min Yu yang siap-siap berdiri dari duduknya mau masuk ke bandara. Shin Woo bilang ke Min Yu bahwa Min Yu ngga usah ngasih jawabannya sekarang dan memberikan hatinya semuanya karna dia akan menunggu Min Yu memberikan hatinya sediki demi sedikit. Lalu Shin Woo bilang bahwa dia akan masuk duluan dan Min Yu menyusulnya jika sudah siap memberikan hatinya itu.


Tae Kyung sendiri sedang mengendarai mobilnya pergi ke bandara untuk mengejar Min Yu. Dia masuk ke dalam bandara dan terus mencari Min Yu sambil berusaha menelfon Min Yu. Sementara itu Shin Woo juga sedang menunggu Min Yu di depan pintu check in tapi karna Min Yu belum datang juga makanya dia pun memutuskan untuk masuk sendirian. Tae Kyung masih terus mencari Min Yu dan akhirnya menyerah dengan wajah kesal dia pun pergi ke tempat parkir.


Sambil terus berjalam Tae Kyung bilang bahwa angka 100nya itu mungkin sudah tidak utuh. Dan dia berencana menyusul Min Yu pergi ke Busan agar pointnya tidak berkurang. Baru aja mau melangkah eh dia melihat Min Yu ada di hadapannya sambil mendorong koper.Tae Kyung pun langsung menghampiri Min Yu dan memeluknya. Lalu tae Kyung bilang di deket telinga Min Yu bahwa dia memberikan point yang sama untuk Min Yu (berarti Tae Kyung ngasih Min Yu 100 point juga dong kalau ditanya seberapa besar dia menyukai Min Yu? Haha seruuuuu.)

3 comments:

Anonymous said...

beh, he yi nyari gara gara banget sich, ngapain sepatu yang dibeli shin woo oppa dipasang ke kakinya mi nyu. dia gak tahu apa kalau perbuatannya itu bikin shin woo oppa jadi sedih dan mengingat kembali cintanya yang jelas jelas ditolak mi nyu

Zola said...

Iya nih kasian Shin Woo ya :((

Anonymous said...

Lagu yang dinyanyikan Tae Kyung sambil main piano itu judulnya apa ya?aku seneng sama lagu itu,apalagi yang nyanyikan Tae Kyung shi..

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by