Sunday, January 17, 2010

Sinopsis You're Beautiful Episode 11

Para wartawan langsung merkrubuni Shin Woo yang sedang memeluk seorang perempuan. Sementara itu Tae Kyung dan Jeremy Cuma ngeliatin dari jauh. Shin Woo bilang kepada para wartawan bahwa perempuan yang ada di pelukannya itu adalah pacarnya dan dia juga meminta para wartawan agar membuka jalan agar dia dan pacarnya itu bisa lewat, tapi para si wartawan itu malah terus mengambil foto Shin Woo dan ngga ngebukain jalan sehingga Shin Woo dan Min Yu ada di tengah-tengah para wartawan.


Tae Kyung membuka jasnya dan berjalan menerobos para wartawan untuk memberikan jasnya itu kepada Shin Woo dan jas itu digunakan Shin Woo untuk menutupi wajah Min Yu agar tidak di foto oleh para wartawan. Shin Woo pun membawa Min Yu keluar sambil terus menutupi wajah Min Yu sedangkan Tae Kyung dan Jeremy masih berdiri di dalam gedung itu.


Jeremy nanya ke Tae Kyung apakah perempuan tadi benar-benar Go Mi Nam dan Tae Kyung pun menjawab bahwa perempuan tadi benar-benar Go Mi Nam. Tae Kyung melihat jepit yang di pakai Min Yu jatuh dan tadi sempat keinjak-injak oleh para wartawan dan dia pun langsung memungut jepit itu.


President Ahn dan He Yi nyamperin Tae Kyung dan Jeremy, President Ahn nanya apakah benar yang tadi itu pacar Shin Woo? Tapi ngga ada yang jawab sama sekali. Makanya President Ahn pun langsung pergi dari gedung itu dan pergi ke ruang ganti, Jeremy juga ikut lari ke arah ruang ganti. Di dalam gedung itu kini Cuma ada Tae Kyung dan He Yi. Tae Kyung curiga kepada He Yi tapi dia memilih untuk meninggalkan He Yi dan pergi menuju ruang ganti juga sehingga He Yi diam sendirian di dalam gedung itu sambil terus marah-marah karna rencananya gagal.


Para wartawan terus membuntuti Shin Woo yang membawa Min Yu ke ruang ganti dan akhirnya mereka bisa masuk ke dalam ruang ganti sementara para wartawan di depan pintu di jaga oleh security. Di dalam ruang ganti, Min Yu bilang maaf ke Shin Woo karna telah membohongi Shin Woo dan dia pun mengaku kalau dia sebetulnya bukan laki-laki. Shin Woo membuka jas yang menutupi wajah Min Yu dan sempet terpana melihat wajah Min Yu yang yang rambutnya disisir rapir kaya perempuan. Dia pura-pura marah ke Min Yu tapi dia akhirnya bilang ke Min Yu bahwa dia ngga marah beneran ko sama Min Yu dan dia senyum ke Min Yu.



Jeremy ngetok-ngetok pintu minta supaya Shin Woo cepet bukain pintu, Shin Woo pun membuka pintu dan Jeremy langsung masuk ke dalam disusul oleh Tae Kyung yang juga ikut ke dalam ruangan. Tae Kyung sempet tatapan muka sama Shin Woo sedangkan Jeremy lagi natap Min Yu dengan muka yang lagi marah. Tae Kyung menjelaskan kepada Jeremy bahwa Go Mi Nam adalah perempuan dan dia bilang bahwa dia sudah tau semuanya sudah lama. Tae Kyung nanya apakah Shin Woo dan Jeremy tidak keberatan dengan keberadaan Min Yu? Kalau misalnya keberatan, dia akan mencoba mengeluarkan Min Yu. Tapi Shin Woo buru-buru bilang bahwa dia ngga keberatan sama sekali. Lalu Jeremy?


Jeremy belum bilang apakah dia tidak keberatan atau keberatan atas kehadiran Min Yu yang ternyata seorang perempuan, dia masih terus natap Min Yu dan ngga percaya kalau Min Yu itu perempuan. Min Yu minta maaf ke Jeremy tapi justru Jeremy langsung naro kedua tangannya itu di pundak Min Yu yang bikin Min Yu langsung takut. Tapi ternyata Jeremy malah tersenyum dan mengecup kening Min Yu sambil teriak seneng karna ternyata Go Mi Nam yang dia sukai adalah perempuan. Jelas aja Tae Kyung, Shin Woo dan Min Yu langsung bengong ngeliat itu semua.


Jeremy mau meluk Min Yu tapi buru-buru Shin Woo dan Tae Kyung nangkep Jeremy sehingga Jeremy ngga jadi memeluk Min Yu. Tae Kyung negur Min Yu tapi Min Yu malah diem masih benggong karna di cium sama Jeremy. Sementara Jeremy masih terus ngga percaya dan ngomong sendiri smbil senyum-senyum bahwa dia lagi mimpi indah. Tae Kyung meminta agar Shin Woo memanggil Manager dan Nuna untuk segera ke ruang ganti untuk mengurus masalah ini.


Sementara itu He Yi lagi ngomel-ngomel sendiri. Dia takut kalau Tae Kyung bakalan mutusin dia karna identitas Min Yu sudah ketahuan oleh para A.N.JELL lainnya sehingga dia pasti sudah tidak di butuhkan untuk menjaga rahasia. Da jadi kesel sendiri dan menyesal karna menyuruh Min Yu untuk segera membongkar identitasnya Min Yu.


Di bawah, Manager keluar dari ruang ganti dengan seorang perempuan yang memakai baju yang Min Yu pakai tadi dan kepalanya terus ditutupi oleh jas. Dia terus membawa perempuan itu keluar dari gedung sementara para wartawan terus mengikuti mereka dari belakang. President Ahn datang dan mau membuka tutup kepala yang dipakai oleh perempuan itu, tapi Manager melarangnya dan menyuruh agar president Ahn menyiapkan konfrensi pers karna Go Mi Nam sudah siap. Perempuan yang di bawa oleh Manager itu ngeberontak dan nongolin kepalanya dan ternyata perempuan itu adalah Nuna yang wajahnya langsung ditutupi kembali oleh Manager dan dibawa keluar gedung untuk mencuri perhatian para wartawan.


Di ruang ganti, Min Yu udah kembali berganti baju dengan setelan jas dan berperan menjadi laki-laki lagi. Tae Kyung bilang kepada Min Yu untuk terus berpura-pura menjadi laki-laki karna diantara mereka ngga ada yang keberatan tentang itu. President Ahn masuk ke dalam ruangan dan sempat menegur Shin Woo gara-gara kejadian tentang pacar Shin Woo barusan tapi dia ngga mau ngambil pusing masalah itu dan langsung mengajak Min Yu dan yang lainnya untuk segera memulai konfrensi pers debut MV Min Yu. Jeremy pun langsung ikut keluar ruangan bersama President Ahn dan Min Yu.


Sedangkan Tae Kyung dan Shin Woo masih ada di ruangan itu saling tatap-tatapan. Tae Kyung bilang makasih kepada Shin Woo karna tadi udah ngebantu untuk melindungi Min Yu, Shin Woo jawab kalau itu ngga masala dan Shin Woo pun langsung pergi keluar ikut bergabung dengan president Ahn, Jeremy dan Min Yu. Tae Kyung masih ada di dalam ruangan rias dan ngeluarin jepit rambut Min Yu yang sudah rusak dari dalm sakunya. Dia kemudian kembali memasukan jepit itu kembali ke dalam sakunya dan ikut bergabung dengan yang lainnya.


Di loby gedung itu para wartawan sedang menunggu acar konfrensi pers akan di mulai. Wartawan Kim sedang melihat hasil foto dia yang memotret Shin Woo yang sedang memeluk pacarnya itu. Lalu dia membandingkan dengan foto dimana Tae Kyung membawa lari seorang perempuan. Dia curiga dengan Shin Woo dan Tae Kyung yang menyembunyikan sesuatu karna 2 laki-laki itu selalu mencoba menutup-nutupi perempuan yang bersama mereka itu. Nah tiba-tiba dia inget kalau sebelum MV Min Yu di puter di dalam gedung dia melihat Tae Kyung sedang berlarian mencari seseorang. Dia pun semakin curiga dengan sosok perempuan yang di sembunyikan identitasnya oleh Shin Woo maupun oleh Tae Kyung.


President Ahn dateng ke Lobby bersama para A.N.JELL dan bilang kepada wartawan bahwa konfrensi pers akan segera dimulai. Jelas aja para wartawan pun langsung mengkrumuni mereka. Tapi Wartawan Kim malah memperhatikan dari jauh dan berencana untuk membongkar rahasia sebenarnya yang di tutupi oleh Shin Woo dan Tae Kyung.


Konfrensi pers sudah selesai dan para A.N.JELL berjalan keluar berang-bareng. Jeremy masih terus ngoceh dan ngga percaya kalau Min Yu itu perempuan. Dia mau meluk Min Yu sekali lagi, tapi Shin Woo buru-buru narik Jeremy sehingga Jeremy memeluk dirinya. Tiba-tiba Tae Kyung berhenti dan bilang kalau mereka masih punya satu orang lagi yang harus di hadapi, yaitu He Yi.


He Yi berjalan ke arah A.N.JELL dengan muka yang SO imut dan SO mau nangis, tapi Tae Kyung buru-buru nyuruh He Yi supaya berhenti acting karna yang lainnya udah pada tahu semuanya. He Yi pun berhenti berakting dan bilang kepada Tae Kyung agar terus berpura-pura menjadi pacarnya, Min Yu berpura-pura jadi laki-laki, Jeremy dan Shin Woo berpura-pura menjadi angel. Tae Kyung juga bilang kepada He Yi agar terus berpura-pura menjadi baik, He Yi pun langsung pergi meninggalkan para A.N.JELL dengan mimik so baiknya.


Jeremy nanya kepada Tae Kyung apakah hubungannya selama ini dengan He Yi pura-pura untuk menutupi rahasia Min Yu? Dan Tae Kyung pun bilang iya. Min Yu jadi ngga enak dan mau bilang makasih dan maaf, tapi lagi-lagi Tae Kyung motong pembicaraan dia dan bilang ke Min Yu supaya ngomong makasih dan maafnya itu ke Jeremy dan Shin Woo aja.


Bibi Min Yu lagi di apartemen Mo Hwa Ran bilang mau ngomong sesuatu sama Mo Hwa Ran tapi di ruang tamu justru ngga ada siapa-siapa dan yang ada itu Cuma beberapa botol beer dan ada selembar foto adiknya bibi Min Yu bersama dengan si kembar Min Yu dan Mi Nam. Jelas aja dia kaget dan dia pun bilang kepada manager Mo Hwa Ran kalau dia mau ke kamar mandi. eeeeh di kamar mandi ada Mo Hwa Ran lagi berendem tapi ngga gerak-gerak makanya Bibi Min Yu langsing teriak manggil manager Mo Hwa Ran karna Mo Hwa Ran pingsan.


Mo Hwa Ran pun buru-buru di rawat di dalam kamarnya. Managernya memberi sejumlah uang kepada Bibi Min Yu untuk menutupi masalah ini. Pas mau pulang, bibi Min Yu nanya ke Manager Mo Hwa Ran apakah nyonya besar itu pernah di operasi? Tapi si Manager itu jawab ngga pernah jelas aja bibi Min Yu jadi bingung karna tadi dia ngeliat ada luka bekas jahitan di sekitar perut Mo Hwa Ran. Dia pun semakin curiga kalau Mo Hwa Ran pernah melahirkan seorang anak.

Di rumah A.N.JELL, Jeremy ada di dalam kamar Tae Kyung bersama Min Yu juga. Dia bilang kepada Min Yu supaya Min Yu ngga tidur bareng di kamar Tae Kyung lagi dan dia langsung mengangkut koper Min Yu untuk dibawa pindah ke kamar Min Yu yang semula. Min Yu mengambil selimutnya dan pamit ke Tae Kyung. Dia sempet ngeliat boneka piggy rabbitnya , tapi dia ngga enak untuk membawa boneka itu kembali ke kamarnya sehingga ia pun meninggalkan kamar Tae Kyung tanpa mengambil boneka itu.


Di kamarnya, Tae Kyung ngomel-ngomel karna Min Yu ngga ngebawa boneka piggy rabbit itu kembali ke kamarnya, dia juga ngomel sendiri ketika melihat jepit Min Yu yang rusak dan Min Yu tidak mencoba untuk mencarinya. Dia pun melemparkan jepit itu ke dalam tong sampah karna dia pikir Min Yu ngga akan inget jepit itu. Padahal Min Yu di depan kamarnya ingin banget bawa boneka piggy rabbit itu dan dia pun buru-buru memencet idungnya karna deg-degan sama Tae Kyung.


Jeremy membuka kulkas dan dia mengeluh karna tidak ada makanan yang bisa di makan untuk melakukan pesta perayaan bahwa Min Yu perempuan. Dia pun mengusulkan untuk pergi ke super market, Shin Woo setuju dan mengusulkan untuk mengajak Min Yu Juga. Tapi Tae Kyung bilang ngga setuju eeeeh Shin Woo malah bilang supaya Tae Kyung jaga rumah dan Min Yu di ajak. Jelas aja Tae Kyung ngga mau diem di rumah sendiri makanya dia pun akhirnya mau juga ikut ke super market bareng-bareng.


Di super market, Min Yu dan Shin Woo sibuk milih buah apel sementara Tae Kyung natap dari belakang dengan muka Jealous. Terus Min Yu dan Jeremy juga milih-milih paprika, sementara Tae Kyung terus ngeliat ke arah mereka dengan muka cemberut.

(di belakang yang pake jaket item itu Tae Kyung)

Jeremy ingin meluk Min Yu, Tae Kyung yang melihat itu pun buru-buru nyeletingin jaket Jeremy sampai kepala dan menariknya sehingga Jeremy ngga bisa liat apa-apa. Dan Tae Kyung juga bilang ke Min Yu agar berhati-hati sama Jeremy karna Jeremy lama tinggal di Inggris jadi gayanya terlalu bebas.


Jeremy mengambil es krim dan bilang kepada Min Yu kalau es krim itu adalah produk pertama yang di iklankan oleh mereka. Dia mencontohkan selogan es krim itu dan bikin ShinWoo dan Tae Kyung meninggalkan tempat itu karna malu. Sedangkan Min Yu yang ngeliat itu Cuma ketawa-ketawa


Terus mereka nemuin prodak mie yang jadi salah satu iklan mereka yang sukses. Jeremy mencontohkan gerakan di iklan mie itu, Shin Woo bilang kalau Jeremy tangannya salah, tapi Tae Kyung bilang kalau gerakan Jeremy bener. Dan akhirnya mereka pun mencontohkan gerakan iklan mie itu dan membuat Min Yu ketawa-ketawa lagi liatnya. Tae Kyung sadar ngapain dia nari-nari ngga jelas kaya gitu makanya dia langsung nyimpen mie itu kembali dan pergi, di susul sama Shin Woo yang juga ikut pergi.


Mereka juga nemuin coklat yang diiklankan oleh mereka. Taekyung, Shin Woo dan Jeremy udah ngambil posisi memegang coklat itu seperti di iklan mereka. Pas udah selesai nyontohin eeh si Tae Kyung langsung ninggalin karna dia sendiri bingung kenapa dia mau-maunya di suruh kaya gitu. Shin Woo juga langsung ninggalin coklat. Jeremy juga ninggalin coklat itu dan dia bilang kalau dia lebih suka sama iklan mie yang tadi.


Min Yu duduk di dalam troli sedangkan yang lainnya ngambil makanan yang langsung di lempar ke keranjang dan Min Yu menangkapnya. Jeremy bilang kalau dia lebih suka iklan es krim tadi karna slogannya lucu, Shin Woo dan Tae Kyung yang ngga suka langsung pergi ngejauh dari situ. Jeremy bilang ke Min Yu supaya ngikutin slogan es krim itu, Min Yu pun nyoba dan Jeremy langsung ingin meluk Min Yu karna lucu. Tapi troly itu langsung di tarik oleh Shin Woo dan Tae Kyung sehingga Jeremy ngga jadi meluk Min Yu.



Di suatu kedai minum, President Ahn, Nuna, dan Mnager lagi pada ngobrol. Mereka ngebahas tentang A.N.JELL yang udah mulai tumbuh besar makanya President Ahn merasa kalau para A.N.JELL mulai merahasiakan sesuatu darinya. Nuna sama Mnager jelas kaget denger itu. President Ahn pergi ke wc sedangkan Nuna dan Manager terus ngomongin tentang Go Mi Nam asli akan segera datang dan Min Yu bisa selesai berpura-pura menjadi laki-laki.


Min Yu nyamperin Tae Kyung yang lagi diem di deket kasir sendirian sementara Jeremy dan Shin Woo lagi pergi ngambil beer. Tae Kyung ngeliat ada label harga di kepala Min Yu, dan pas di lepas ternyata lebeh harganya 3000 won. Jelas aja Min Yu langsung inget sama jepitnya yang harganya juga 3000 won. Min Yu ngaku ke Tae Kyung kalau jepitnya itu ilang, Tae Kyung bilang ke Min Yu kalau tadi dia melihat jepit itu jatuh di lantai di gedung konfrensi pers.


Tiba-tiba ada troly troly yang di bawa oleh pegawai di super market itu yang hampir membuat Min Yu jatuh tapi untungnya ada Shin Woo yang megangin Min Yu dan megang pinggang Min Yu, jelas aja Tae Kyung yang ngeliat itu langsung masang tampang bt. Shin Woo kayanya nyadar ada sesuatu yang dibicarain sama Tae Ktung dan Min Yu soalnya muka Min Yu ngeliatin muka Tae Kyung terus. Jeremy dateng sambil bawa beer dan mereka pun langsung pergi ke kasir.


Di rumah, Tae Kyung ngga bisa tidur makanya dia pergi ke dapur untuk ambil minum di kulkas, pas pintu kulkas mau di tutup eeeh ada Bibi Min Yu di situ yang bikin Tae Kyung kaget. Bibi Min Yu nanya apakah Mi Nam tidur dengan baik? Jelas aja Tae Kyung jadi bingung karna Min Yu kan udah balik ke kamar aslinya kenapa ngga ada?


Di gedung tempat konfrensi pers berlangsung, Min Yu dateng ke tempat itu untuk nyari jepitnya. Dia terus nyari jepit itu. sedangkan di rumah, Tae Kyung terus mikir kemana Min Yu dan dia mulai mikir jangan-jangan Min Yu mencari jepitnya yang kata dia ada di gedung konfrensi pers.


Min Yu terus nyari jepit itu sementara Tae Kyung dateng keg dung konfrensi pers itu untuk memastikan bahwa Min Yu ngga ada di gedung itu. Dia membuka pintu dan ternyata gedung itu kosong. Dia berjalan ke dalam gedung itu dan menjatuhkan jepit Min Yu itu di lantai, sedangkan Min Yu lagi nyumput di deket kursi-kursi karna dia pikir yang dateng adalah paman penjaga yang akan mengusir dia.


Setelah Tae Kyung keluar dari gedung itu, Min Yu berdiri dari tempat persembunyiannya dan malan membuat tumpukan kursi di sebelahnya jatuh. Jelas aja Tae Kyung yang ada di depan pintu langsung curiga itu suara apaan makanya dia langsung membuka pintu gedung itu. Sementara itu Min Yu berdiri di pintu sebelahnya. Pas Tae Kyung mau masuk ke dalam gedung dia dapet telfon dari seseorang makanya dia mutusin untuk pergi keluar dan ngga masuk ke dalam gedung itu. Min Yu pun langsung bernafas lega


Tae Kyung mengangkat telfon itu dan ternyata telfon itu berasal dari manager Mo Hwa Ran yang bilang kalau Mo Hwa Ran sakit. Tae Kyung pun langsung pergi ke tempat Mo Hwa Ran sedangkan Min Yu akhirnya berhasil menemukan jepitnya itu. Tae Kyung dan Mo Hwa Ran ngomong panjang lebar tapi Tae Kyung tetep cuek dan seolah-olah ngga peduli sama yang di omongin Mo Hwa Ran.


Di rumah A.N.JELL, Min Yu lagi mencoba membetuli jepitnya yang patah itu menggunakan lem. Eeeeh yang ke-lem malah jari tangannya sendiri. Min Yu panik karna Tae Kyung sudah pulang. Dia langsung memasukan jepitnya itu ke dalam saku jaketnya. Tae Kyung kaget karna melihat Min Yu udah ada di rumah, dia nanya kemana aja Min Yu dan Min Yu jawab kalau dari tadi dia diem di rumah. Terus Tae Kyung nanya kenapa tangan Min Yu dan Min YU pun bilang kalau tangannya kena lem gara-gara dia mencoba membetulkan gelas yang jatuh.


Tae Kyung pun membantu Min Yu untuk melepaskan tangannya dari lem. Min Yu ketawa-ketawa karna geli, sedangkan Tae Kyung langsung natap sinis ke Min Yu. Min Yu minta maaf karna udah bikin masalah lagi tapi Tae Kyung bilang ngga apa-apa. Akhirnya tangan Min Yu bisa lepas dari lem dan Tae Kyung senyum manis ke arah Min Yu, Min Yu pun langsung menarik tangannya dan meletakan tangannya itu di hidung dan kembali membuat idungnya seperti idung babi. Tae Kyung pun jadi kesel dan bilang kalau dia mau balik ke kamarnya karna cape.


Para Fans A.N.JELL duduk di depan kantor managemen sambil nangis dan bilang selamat kepada Shin Woo yang punya pacar. Sementara itu Min Yu nyamperin Shin Woo dan minta maaf karna Shin Woo harus pura-pura punya pacar untuk menyelamatkan dirinya. Min Yu juga bilang ke Shin Woo kalau dia takut cewe yang Shin Woo suka yang biasa diceritain oleh Shin Woo akan marah dan menolak Shin Woo. Shin Woo pun mengajak Min Yu untuk ketemuan sama cewe yang dia suka untuk menjelaskan semuanya, Min Yu ngga tau kalau cewe yang di maksud itu adalah dirinya jadi dia bilang ok aja. Dan ternyata diem-diem Manager dan Tae Kyung mendengar pembicaraan itu .


Di dalam studio, Tae Kyung dan Manager lagi ngomongin Min Yu yang akan di ajak oleh Shin Woo bertemu dengan wanita yang di sukain Shin Woo. Manager kasian sama Min Yu karna dia pikir Min Yu suka banget sama Shin Woo jadi pasti itu akan sangat menyakitkan untuk Min Yu. Tae Kyung juga ngerasa kasian sama Min Yu tapi dia so cuek padahal dia mencoba mencari cara supaya Min Yu ngga usah pergi bareng Shin Woo ke tempat perempuan yang Shin Woo suka itu.


Di teras, Bibi Min Yu lagi ngobrol sama Min Yu dan bilang kalau dia mau berbisnis sehingga ngga akan tinggal bareng Min Yu lagi di rumah A.N.JELL.Pas Bibi Min Yu mau pergi, dia nanya ke Min Yu apakah Min Yu kenal sama Mo Hwa Ran? Min Yu pun jawab kalau dia pernah ketemu Mo Hwa Ran. Bibi Min Yu pun langsung pergi dari teras dan ngomong sendiri kalau dia akan menjadi kaya jika Min Yu ternyata bener-bener anak Mo Hwa Ran.


Manager Mo Hwa Ran dateng ke Mo Hwa Ran sambil membawa data-data tentang Min Yu dan Mi Nam. Dia bilang kalau Mi Nam ada di Amerika sedangkan Min Yu ada di Korea. Mo Hwa Ran pun menyuruh Manager itu untuk mencari Go Min Yu yang ada di Korea terlebih dahulu.


Di studio, Min Yu lagi diajarin main keyboard sama Shin Woo. Tae Kyung yang lagi nulis lagu langsung ngeliat ke arah mereka berdua dengan tatapan cemburu. Jeremy ngajak Min Yu untuk pergi ke gunung jalan-jalan bareng Jolie, tapi Shin Woo mengusulkan untuk main badminton saja dan Min Yu setuju. Tae Kyung yang ngeliat itu pun langsung bilang ke Min Yu kalau Min Yu harus tetep diem di samping dia karna album Min Yu akan segera di produksi, tapi Min Yu bilang kalau dia bosen deket-deket Tae Kyung dan memilih untuk main Badminton. Jeremy setuju untuk main cadminton dan nanya ke Tae Kyung apakah Tae Kyung akan ikut main badminton? Dan Tae Kyung pun diem aja sambil terus manyunin mulutnya.


Di tempat main badminton, Jeremy sibuk lompat lompat so lagi main badminton. Sementara itu Shin Woo ngajak Min Yu untuk satu kelompok main, Tae Kyung yang ngedenger itu langsung ngalihin dan bilang kaau dirinya sekelompok sama Shin Woo dan Min Yu sekelompok bareng Jeremy. Jelas aja Jeremy sih seneng sekelompok sama Min Yu.


Pas main badminton, Tae Kyung sengaja smash kok ke arah Min Yu terus sehingga Min Yu ngga bisa nangkep dan jatuh. Shin Woo dan Jeremy yang ngeliat itu jelas aja khawatir sama Min Yu. Tae Kyung marah-marah dan bilang kalau Min Yu yang ngga bisa main badminton, tapi pas giliran Shin Woo yang mukul kok itu Min Yu bisa nangkep dan mengopernya. Jeremy bilang ke Tae Kyung yang sebenernya ngga bisa main itu Tae Kyung, jelas aja Tae Kyung langsung manyun lagi.


Min Yu bales dendam dan ingin membuktikan ke Tae Kyung kalau dia jago olahraga juga makanya dia gelantungan di atas besi dan ngga jatuh-jatuh. Tae Kyung nyuruh Min Yu turun tapi Min Yu ngga mau, Jeremy juga nyoba bikin Min Yu ketawa supaya turun tapi tetep ngga berhasil.



Shin Woo bilang kalau dia yang akan berhasil bikin Min Yu turun, dia pun berjalan mendekati Min Yu dan mencium kening Min Yu yang langsung bikin yang lain pada bengong. Min Yu pun akhirnya jatuh dan Shin Woo senyum karna dia sukses membuat Min Yu turun. Jeremy kesel ngeliatnya dan dia nyuruh Min Yu untuk membawa Jolie pergi jalan-jalan aja sementara Shin Woo senyum-senyum.


Nuna dan He Yi lagi ngobrol. He Yi bilang ke Nuna kalau dia kesel sama Min Yu karna Min Yu itu perempuan dan selalu deket-deket sama Tae Kyung. He Yi jadi curhat ke Nuna dan bilang kalau dia jealous sama Min Yu. Nuna pun membocorkan satu rahasia Min Yu yang di besarkan di biarawati. Nuna meminta kepada He Yi agar tidak membocorkan rahasia itu, dan He Yi pun bilang dia berjanji karna kalau Tae Kyung tau pasti Tae Kyung akan kaget sekali.


Tae Kyung lagi main piano, Min Yu dateng nyamperin dan memberikan air Lime untuk Tae Kyung. Tae Kyung bilang kalau MIN Yu itu bener-bener suka sama Shin Woo sampai-sampai Min Yu mau di ajak pergi keluar sama Shin Woo. Min Yu menjelaskan kalau dia sebenernya ngga suka sama Shin Woo tapi Tae Kyung tetep bilang bahwa dia tau kalau Min Yu suka sama Shin Woo dan nyuekin penjelasan Min Yu. Min Yu kesel dan langsung pergi keluar sambil nangis sementara Tae Kyung mainin piano dengan asal.


Di kamarnya, Min Yu diem duduk sambil ngomong sendiri sama ibu biarawatinya. Dia bilang kalau dia akan meninggalkan tempat itu dan meninggalkan bintangnya(maksudnya Tae Kyung kali ya) dan dia memasukan jepit pemberian Tae Kyung ke dalam kotak.


Di tempat lain, Shin Woo lagi mempersiapkan acara makan malamnya bareng Min Yu. Dia wanti-wantian ke manager restaurant itu agar tidak ada yang masuk ke dalam selain orang yang ditunggunya. Dia berdiri di depan cermin dan bilang bahwa dia akan mengaku menyukai Min Yu.


Di tempat A.N.JELL, Min Yu ngedatengin Manager dan bilang ke Manager kalau dia akan menemui Shin Woo. Manager nyoba nyegah tapi Min Yu tetep bilang bahwa dia ingin menjelaskan sesuatu kepada orang yang di sukai Shin Woo. Manager pergi ke ruang studio dan bertemu dengan Tae Kyung. Dia bilang ke Tae Kyung kalau Min Yu pergi ke tempat Shin Woo tapi Tae Kyung nga peduli. Manager bilang kalau Shin Woo akan menyatakan perasaannya kepada seorang perempuan di depan Min Yu, jelas aja Tae Kyung jadi khawatir Min Yu akan sakit hati.


Min Yu keluar dari kantor A.N.JELL dan menelfon Shin Woo kalau dia udah di jalan dan meminta agar Shin Woo menunggunya. Shin Woo sih seneng karna Min Yu akan segera dateng. Pas mau masuk ke mobil, Tae Kyung dateng dan narik Min Yu ke dalam kantor A.N.JELL. Min Yu jelas-jelas aja kesel dan dia bilang mau pergi tapi lagi-lagi Tae Kyung nahan dia dan malah marah-marah ke Min YU.


Tae Kyung dan Min Yu saling marah-marah. Mereka berdua teriak-teriak saling ngebentak. Min Yu kesel sama Tae Kyung yang selalu menyalahkan dirinya dan selalu marah-marah ke dirinya. Min Yu terus ngoceh dan bilang kalau selama ini Tae Kyung ngga bisa menerima kehadirannya eeeeeh belum selesai ngomong tiba-tiba Tae Kyung narik Min Yu dan mencium bibir Min Yu. Min Yu kaget dan Tae Kyung sendiri kaget.


Pst : hmmm semakin terlihat Tae Kyung cemburu hahahaha. seneng deh ngeliat Jeremy pas nari-nari iklan Mie lucuuuuuu. Shin Woo sama Tae Kyung juga kayanya mati-matian banget ngelindungin Min Yu dari Jeremy yang pengen meluk Min Yu terus hahahaha.

3 comments:

Anonymous said...

waw, tae kyung main nyosor aja tuch,emosi sich boleh tapi gak gitu juga kali caranya sampe nyium segala tapi gw suka adegan waktu shin woo mengecup kening mi nyu supaya mi nyu turun dari gantungan besi itu

Anonymous said...

Zola said...

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by