Sunday, January 24, 2010

Sinopsis You're Beautiful Episode 16

Tae Kyung masih tetep berusaha mencari Min Yu walaupun para fans mengkrubuni dia. Sedangkan Min Yu sendiri sedang berdiri di depan toko yang memasang suatu hiasan berbentuk seperti bintang dan dia pun langsung mengeluarkan kamera-nya untuk memotret itu. Min Yu mendengar suara tibut-ribut yang ternyata suara dari fans yang mengkrubuni Tae Kyung. Min Yu melihat Tae Kyung dan Tae Kyung melihat ke arah Min Yu. Min Yu hanya menundukan kepala memberi salam dan langsung pergi lagi entah kemana.


Min Yu langsung berjalan cepat berniat meninggalkan mall tersebut dan dia bertemu dengan Manager. Sementara itu Tae Kyung pulang ke kantor A.N.JELL dan bertemu dengan Nuna dan President. Tae Kyung nanya kemana Mi Nam? Tapi President Ahn malah bilang kalau Mi Nam kan pulang bareng A.N.JELL. Tae Kyung bales bilang kalau Mi Nam tadi pulangnya duluan dan ngga barengan. President Ahn pun berfikir bahwa Mi Nam mungkin pulang bareng Manager. Nuna yang mendengar itu langsung panik sendiri.


Manager dan Min Yu berbincang-bincang di sebuah café. Manager bilang kalau Mi Nam sedang ada di Jijju melakukan konser. Min Yu bertanya apakah dia boleh bertemu dengan kakanya? Manager menjawab tentu saja boleh. Terus Manager nanya tentang rencana Min Yu yang mau ke Africa, Min Yu pun membenarkan dan bilang kalau dia mau pergi ke Africa. Manager nanya ke Min Yu, apakah Min Yu tidak mau berpamitan dahulu sebelum pergi ke Africa? Min Yu malah ngejawab kalau dia bisa melihat A.N.JELL dari Koran, tv, dan internet.


Manager lalu ngebahas tentang Tae Kyung yang sama sekali ngga peranah nanya keberadaan Min Yu. Bahkan selama ini Tae Kyung ngga pernah ngobrol sekali pun dengan Go Mi Nam. Lalu Manager nanya, apakah ada sesuatu yang terjadi ketika Tae Kyung dan Min Yu ada di Okinawa? Tapi Min Yu ngga ngejawab itu dan mengalihkan pembicaraan dengan menanyakan kapan Mi Nam akan pulang dari Jijju? Dan Manager menjawab kalau Mi Nam akan pulang besok hari.


HP Manager berbunyi dan ada telfon dari Nuna yang memberi tahu bahwa President Ahn menanyakan kabar Mi Nam. President Ahn yang baru selesai menlfon dengan seseorang bilang kalau ada yang melihat Mi Nam di Jijju dan dia nanya apakah Mi Nam ada jadwal yang dia tidak ketahui? Nuna pun kaget dan bilang Mi Nam sedang berada dengan Manager, maka President Ahn pun menyuruh Manager membawa Mi Nam ke hadapannya dalam waktu 30 menit. Manager mendengar omongan itu langsung dari telfon dan langsung panik karena tidak mungkin membawa Mi Nam dari pulau Jijju ke Seoul dalam waktu 30 menit.


Manager panik dan dia melihat Min Yu yang sedang duduk di hadapannya dan dia pun berlutut di depan Min Yu agar Min Yu mau menolongnya untuk berpura-pura menjadi Go Mi Nam kembali. Jelas aja Min Yu menolak dan langsung pergi meninggalkan café itu. Manager mengejarnya dan bilang kalau Mi Nam pergi ke Jijju itu untuk menolongnya. Min Yu pun berhenti berjalan dan membalikan badan melihat anager. Manager cerita kalau dia sebentar lagi jadi ayah dan Mi Nam pergi ke Jijju untuk membantu Manager mencari uang. Min Yu kaget mendengar itu dan bertanya, siapa ibu dari anak Manager? Manager pun menjawab kalau ibu anak itu adalah Nuna.


Sementara itu Tae Kyung sedang duduk di dalam studio sambil memikirkan Min Yu yang tadi pergi begitu saja dari hadapannya padahal dia yakin kalau Min Yu melihat dirinya. Lalu dia membayangkan jangan-jangan Min Yu sekarang kembali menjadi suster di biarawati, tapi Tae Kyung bilang kalau itu ngga mungkin karena Min Yu bilang dia tidak akan kembali ke biarawati. Lalu dia membayangkan jangan-jangan Min Yu jadi istri seorang apoteker Kim Dong Jun, tapi itu ngga mungkin karena sekarang Dong Jun lagi melakukan militer. Dia kembali membayangkan jangan-jangan Min Yu jadi salah satu ketua fans club A.N.JELL yang berdiri di luar sambil meneriakan namanya, tapi lagi-lagi Tae Kyung bilang itu ngga mungkin.


Min Yu pun akhirnya mau berpura-pura menjadi Mi Nam dan bertemu dengan President Ahn di kantor A.N.JELL. President Ahn seneng melihat Min Yu ada di Seoul dan dia minta maaf ke Manager karna menyangka yang tidak-tidak. President pun meninggalkan Min Yu, Nuna dan Manager. Nuna marah-marah ke Manager dan memukul Manager tapi Min Yu melarang Nuna melakukan hal itu karena Nuna harus memperhatikan bayi yang sedang di kandungnya. Nuna aga bingung dengan apa yang di kata kan oleh Min Yu tapi Manager diem aja ngga ngejelasin apa-apa.


Tiba-tiba Jeremy dateng terik-teriak memanggil-manggil Mi Nam dan bertanya Min Yu ada dimana. Manager dan Nuna pun langsung kaget dan mereka membagi tugas, Manager mengamankan Jeremy sedangkan Nuna membawa Min Yu pergi. Nuna menjelaskan ke Min Yu kalau selama ini Jeremy selalu memaksa Mi Nam meberitahukan keberadaan Min Yu. Min Yu pun merasa ngga enak dan meminta maaf dari jauh kepada Jeremy.


Pas Nuna mau membawa Min Yu pergi, eeeh Shin Woo dateng dan ngajak Mi Nam untuk ngobrol sebentar. Nuna takut kalau Min Yu ketahuan makanya dia pun menyuruh Min Yu pergi sementara dirinya menahan Shin Woo dan mencoba mengajak Shin Woo ngobrol untuk membahas pakaian Shin Woo. Dan lagi-lagi dari jauh Min Yu meminta maaf kepada Shin Woo.


Min Yu pergi ke daerah teras, eeeeh dia malah ketemu sama Tae Kyung yang sedang menyendiri di situ. Pas dia mau pergi, Tae Kyung malah memanggilnya dan bilang kalau tadi dia bertemu dengan Min Yu dan dia nitip pesen ke Mi Nam untuk di sampaikan kepada Min Yu bahwa dirinya baik-baik saja dan dia melepaskan Min Yu dengan tenang. Lalu Tae Kyung pergi sementara Min Yu bilang kalau dia seneng melihat Tae Kyung baik-baik saja.


Min Yu mau pamit ke Manager dan bialng kalau dia akan pergi sekarang. Manager nanya apakah Min Yu tidak mau pamitan ke Tae Kyung dulu? Tapi Min Yu bilang kalau Tae Kyung baik-baik saja dan dia tidak perlu pamitan lagi, lagian dia bilang kalau di Africa banyak bintang sehingga dia bisa inget Tae Kyung terus. Manager yang ngga ngerti maksud itu pun hanya diam.


Tiba-tiba President Ahn dateng dan mengajak Mi Nam untuk pergi ke suatu tempat. Min Yu kaget dan sempet nolak tapi lagi-lagi Manager memohon kepada Min Yu agar Min Yu mau berpura-pura menjadi Mi Nam demi bayi yang di kandung Nuna. Ternyata President Ahn membawa Min Yu ke sebuah restaurant untuk bertemu dengan seseorang yang di sukai Mi Nam. Min Yu dan Manager pun kaget begitu melihat bahwa orang yang di sukai oleh Mi Nam adalah He Yi. Min Yu panik takut ketahuan oleh He Yi dan Manager memberikan solusi agar tidak ketahuan dengan cara Min Yu harus tutup mulut dan tidak mengatakan apapun.


Min Yu pun mengikuti sarah Manager agar dirinya diam saja di depan He Yi. Sedangkan He Yi marah-marah dan bilang kalau Mi Nam itu terlalu berlebihan menyukai dirinya sampai-sampai meminta kepada President Ahn supaya mereka berdua bisa kencan. He Yi juga bilang kalau dia menlah tiket konser yang dulu di berikan Mi Nam karena itu terlalu kekanak-kanakan. Lalu dia juga jadi ngomongin tentang Tae Kyung dan Min Yu. Semntara orang yang di omongin itu Cuma diem aja.


Tae Kyung masih duduk di dalam studio dan memikirkan Min Yu. Lalu dia juga jadi mikir apakah Mi Nam sudah menyampaikan pesannya itu kepada Min Yu? Lalu dia berfikir jangan-jangan nanti Min Yu ngga mau ketemuan lagi sama dia. Tae Kyung berfikir apa yang harus dia lakukan sekarang dan langsung keluar dari studio.

Manager ngomong ke President Ahn supaya mereka bisa pulang sekarang. Tapi Presiden melarang dan bilang kalau acara ini sudah dia rencanakan demi Mi Nam jadi ngga boleh di ganggu. Lagian President Ahn juga sudah mengundang Shin Woo dan Jeremy agar ikut bergabung. Tiba-tiba Tae Kyung menelfon ke Manager dan nanya ada dimana Mi Nam sekarang? Sementara itu Shin Woo, Jeremy, dan Tae Kyung dalam perjalanan menuju ke tempat Mi Nam berada.


Manager panik dan takut ketahuan kalau Mi Nam yang sekarang dia bawa adalah Go Min Yu makanya dia menyuruh Min Yu minum beer supaya Min Yu mabuk dan tertidur sehingga Min Yu tidak dapat ngomong apa-apa. Jeremy yang dateng dan siap mau nanya ke Mi Nam tentang Min Yu pun langsung di gendong oleh Manager dan di beritahu kalau Mi Nam sedang tertidur karena mabuk. Shin Woo juga dateng dan melihat Mi Nam ang tertidur di sofa. Sementara itu President Ahn bilang kalau biasanya Mi Nam itu jago minum tapi mungkin gara-gara ada He Yi makanya Mi Nam jadi grogi dan mabuk. Tae Kyung dateng terakhir dan melihat Mi am tertidur di sofa. He Yi yang melihat Tae Kyung dateng pun langsung so perhatian ke Mi Nam supaya bikin Tae Kyung cemburu.


President Ahn mengajak mereka semua minum minum untuk merayakan konser A.N.JELL yang akan segera berlangsung. Sementara itu Min Yu di tidurin di deket tembok. President bilang kalau tiket konser A.N.JELL sudah laku terjual dan mereka pun tos. Diam-diam Shin Woo yang duduk di depan Mi Nam memperhatikan wajah Mi Nam dan mulai curiga. Tae Kyung nanya ke Manager apakah hari ini Mi Nam bertemu dengan Min Yu? Manager jawab ngga tau dan dia juga bilang kalau Tae Kyung selama ini terlihat tidak khawatir sama Min Yu lalu kenapa sekarang menanyakan Min Yu? Tae Kyung Cuma diem aja ngga ngejawab.


HP Manager berbunyi sehingga Manager pun permisi ke belakang karena itu telfon dari Mi Nam asli. President Ahn mengajah semuanya bersulang demi konser mereka nanti. Lalau He Yi bilang kalau dia akan bersulang untuk Mi Nam agar Tae Kyung cemburu. Tiba-tiba Min Yu yang semula tertidur ke tembok jatuh ke pangkuannya Tae Kyung. Tae Kyung merasa terganggu dan berniat menegakan Min Yu kembali, tapi dia justri kaget ketika menyentuh muka Min Yu yang terasa halus. Lalu Tae Kyung mencoba menggenggam tangan Min Yu yang kecil dan dia jadi inget ketika dia menggenggam tangan Min Yu dulu. Tae Kyung pun mulai curiga kalau yang ada di sebelahnya itu bukan Mi Nam tapi Go Min Yu.


Tae Kyung menatap ke arah Shin Woo yang juga sedang menatap ke dirinya. Lalu Tae Kyung bilang dia akan pulang ke rumah dan dia akan membawa sekalian Mi Nam ke rumah. President seyuju-setuju aja. Sementara itu Shin Woo melihat ke arah Tae Kyung terus yang memapah Mi Nam .


Manager masih berbicara dengan Mi Nam asli dan setelah selesai bicara dia pun masuk ke dalam dan kaget melihat Min Yu ngga ada di tempatnya. Shin Woo menghampiri Manager dan bilang kalau Mi Nam sudah di bawa pulang oleh Tae Kyung. Dan dia juga bilang kalau Tae Kyung mungkin sudah mengetahui yang sebenernya tapi tenang saja President Ahn tidak memperhatikan itu. Manager pun merasa tenang tapi tiba-tiba dia kaget karena ternyata Shin Woo sudah tau kalau yang tadi adalah Min Yu. Manager bilang kalau dia seneng Tae Kyung membawa Min Yu kembali ke rumah karena itu mungkin akan membuat perubahan.


Min Yu dan Tae Kyung sudah sampai di depan rumah tapi mereka belum turun juga dari mobil karena Min Yu masih dalam keadaan tertidur. Lama-lama Min Yu pun mulai sadar dan bertanya “Manager kita ada dimana?” Tae Kyung kesel denger itu dan bales nanya ke Min Yu “apakah aku mirip Manager?” jelas aja Min Yu kaget denger itu dan dia langsung menjauh dari Tae Kyung. Dia buru-buru mau turun dari mobil tapi ngga bisa mulu soalnya sabuk pengamannya lupa di lepas dan Tae Kyung pun membantu melepaskan sabuk pengaman itu sehingga Min Yu bisa turun dari mobil.


Tae Kyung turun duluan dari mobil dan dia dengan yakin bilang bahwa orang yang ada di mobil itu adalah Piggy Rabbit-nya. Min Yu awalnya udah mau jujur ke Tae Kyung mengakui kalau dia adalah Min Yu tapi ada panggilan alam sehingga dia pun buru-buru masuk ke dalam rumah untuk pergi ke wc.


Setelah dari wc dia pergi ke dapur dan melihat Tae Kyung sedang minum dan itu membuatnya ikut-ikutan haus dan memutuskan untuk menunda memberitahukan itu ke Tae Kyung dan minum terlebih dahulu. Tapi justru pas dia buka kulkas, dia jadi makin bingung mau bilang ke Tae Kyungnya kaya gimana. Tae Kyung menyuruh Min yu menutup kulkas dan duduk sementara dia membuat air madu untuk Min Yu.


Tae Kyung menanyakan keadaan Min Yu dan memperlihatkan tangannya dan bertanya apa ini? Min Yu menjawab kalau itu angka 5, tapi justru Tae Kyung bilang kalau itu adalah tangan. Min Yu pun langsung nanya ke Tae Kyung apakah Tae Kyung sudah mengetahuinya? Dan Tae Kyung jawab iya. Dia bilang kalau di tangan Min Yu ngga ada luka, lalu kaki Min Yu ukurannya lebih kecil dari Mi Nam asli. Dia juga bilang kalau dia tahu banyak tentang Min Yu.


Lalu Tae Kyung nanya sejak kapan Min Yu berpura-pura menjadi Mi Nam? Min Yu pun menjawab kalau dia baru sekali menjadi Mi Nam dan ini adalah hari pertamanya. Lalu Tae Kyung nanya lagi, apakah yang ada di teras atas tadi siang adalah kamu juga? Min Yu pun menjawab iya dan dia bilang dia sudah denger pesan Tae Kyung dan dia seneng karena Tae Kyung baik-baik saja. Tae Kyung nanya kenapa tadi siang Min Yu pergi meninggalkan dia begitu saja? Min Yu menjawab dan bilang kalau dia sebenernya ngga mau melihat Tae Kyung karena itu sangat menyakitkan buat dirinya


Lama-lama Min Yu kembali tertidur di atas meja dapur. Sementara itu Tae Kyung ngomong kalau selama ini Min Yu ngga baik-baik saja. Dia yakin kalau Min Yu pasti sangat menderita. Lalu Tae Kyung juga bilang kalau selama ini dia selalu rajin makan wortel muskipun dia benci wortel supaya dia bisa melihat di kegelapan. Dia juga bilang kalau dia takut tidak bisa melihat di kegelapan maka dia bisa melupakan Min Yu dan dia tidak mau melupakan Min Yu muskipun sekarang dia tidak bisa menjaga Min Yu kembali.


Tae Kyung memanggil Manager malam itu juga untuk mengantar Min Yu pergi. Manager sempet nanya. “kamu yakin? Kamu tidak akan bisa melihat dia lagi karna dia akan segera pergi ke Africa. Apa kamu mau melepaskannya?” tapi Tae Kyung tetep diem aja dan akhirnya Manager pun menjalankan mobilnya pergi. Sementara Tae Kyung hanya menatap kepergian itu dari jauh.


Di dalam mobil, Min Yu sudah sadar dan bangun. Manager memberikan tiket konser A.N.JELL dan berharap Min Yu bisa dateng dan melihat kakanya tampil, tapi Min Yu bilang dia ngga bisa dateng karena jadwal konser A.N.JELL sama dengan jadwal pesawat dia akan pergi. Lalu Manager bertanya, dimana selama ini Min Yu tinggal? Min Yu pun bilang dia tinggal di sebuah panti asuhan untuk membantu. Min Yu juga mengatakan terima kasih banyak kepada Manager karena selama ini selalu membantu Min Yu.


Di rumah, Tae Kyung mengalungkan kalung bintang ke boneka piggy rabbit karena dia tidak sempat memberikan kalung bintang itu ke Min Yu. Tae Kyung bilang ke boneka itu kalau dia tidak bisa menyimpan boneka itu di dalam kamarnya lagi makanya dia berniat menyimpan boneka itu di tempat lain. Pas melewati dapur sambil membawa boneka itu, dia jadi inget waktu dia membantu Min Yu melepaskan tangannya dari lem. Lalu dia masuk ke dalam ruang piano dan inget waktu dia nyanyi bareng sama Min Yu, waktu itu Min Yu membuat idung babi tapi sama Tae Kyung tangan Min Yu di tarik dan malah di cium sebagai ucapan terima kasih karena Min Yu sudah menyukai Tae Kyung. Dan akhirnya Tae Kyung pun menyimpan boneka itu di ruangan tempat dimana hadiah dari para fans di kumpulkan.


Min Yu sedang duduk dan memperhatikan foto bergambar bintang yang kemarin dia ambil di mall. Lalu salah satu akan perempuan lari-lari ke Min Yu dan memperlihatkan sebuah buku yang banyak gambar bintangnya. Min Yu pun tersenyum dan bilang terima kasih kepada anak perempuan itu.


Min Yu bertemu dengan bibinya. Bibinya sangat senang dan berharap Min Yu mau dateng ke konser kakanya itu, tapi Min Yu bilang kalau dia tidak punya banyak waktu. Bibinya pun aga kecewa dan bilang kalau Jeremy dan Shin Woo selalu menanyakan tentang Min Yu dan dia harap Min Yu mau pamitan dulu sama anak-anak A.N.JELL lainnya. Lalu Bibi Min Yu juga bilang kalau ada seorang lagi yang ingin sekali bertemu Min Yu, yaitu Mo Hwa Ran.


Min Yu pun akhirnya bertemu dengan Mo Hwa Ran. Mo Hwa Ran menyerahkan cd berisi lagu ibunya Min Yu. Dia bilang kalau dia susah payah mencari cd itu dan dia juga berharap Min Yu mau memaafkan dirinya. Lalu Mo Hwa Ran meneceritakan kebenaran sesungguhnya bahwa ayah Min Yu tidak pernah mencintainya tapi mencintai ibunya Min Yu. Min Yu seneng denger itu dan bilang bahwa dia ke sana juga mau pamitan pergi ke Mo Hwa Ran. Mo Hwa Ran sempet mencegah Min Yu pergi karena dia takut nanti Tae Kyung malah ngga akan memaafkan dirinya. Mo Hwa Ran juga mohon ke Min Yu supaya Min Yu ketemu dengan Tae Kyung dan bilang kalau Min Yu sudah memaafkan dirinya. Tapi Min Yu malah mengusulkan agar Mo Hwa Ran sendiri saja yang meminta maaf langsung ke Tae Kyung karena Tae Kyung sebenernya sangat merindukan sosok ibu.


A.N.JELL sedang di sibukan dengan persiapan untuk konser. Jeremy nanya ke Tae Kyung apakah Min Yu akan datang melihat konser mereka? Tapi tae Kyung jawab ngga tau, bahkan dia bilang kalau dia tidak peduli dan sudah melepaskan Min Yu. Jeremy jadi kesel melihat sikap Tae Kyung dan dia pun marah-marah ke Tae Kyung dengan bilang bahwa Tae Kyung ini pembohong karna awalnay Tae Kyung bilang mau menunggu Min Yu tapi sekarang dia malah bilang akan melepaskan Min Yu.


Lalu Tae Kyung ketemu sama He Yi yang membawa Kue dan bunga untuk Mi Nam. He Yi nanya ke Tae Kyung apakah hubungan Tae Kyung dan adik Mi Nam bener-bener sudah berakhir? Tae Kyung menjawab iya. Lalu He Yi bilang bahwa itu pasti bohongan dan dia juga bilang kalau Tae Kyung itu sangat memalukan.


Tae Kyung pergi menuju ruang ganti dan disana hanya ada Shin Woo. Shin Woo nanya tentang Min Yu dan Tae Kyung jawab kalau dia sudah melepaskan Min Yu pergi. Jelas aja Shin Woo jadi marah-marah melihat sikap Tae Kyung kaya gitu.Shin Woo bilang bahwa dirinya dulu mati-matian mengejar Min Yu tapi justru Tae Kyung malah dengan mudah melepaskan Min Yu. Shin Woo juga bilang kalau Tae Kyung adalah orang yang sangat egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri.


Tae Kyung lagi diem di deket panggung konser. Tiba-tiba President Ahn dateng bersama Mo Hwa Ran yang ingin ngomong sama Tae Kyung. Mo Hwa Ran bilang kalau dia minta maaf ke Tae Kyung, Tae Kyung terlihat kaget mendengar itu. Lalu Mo Hwa Ran bilang kalau dia terlalu egois dengan meninggalkan Tae Kyung. Dia juga bilang kalau Min Yu dateng ke dia dan bilang bahwa Mo Hwa Ran harus meminta maaf langsung ke Tae Kyung. Tae Kyung kaget denger Min Yu dateng ke Mo Hwa Ran. Lalu Mo Hwa Ran bilang kalau Min Yu mau pergi jauh dan dia bilang kalau melepaskan orang yang penting itu namanya bukan cinta. Tae Kyung berjalan mau pergi dan bilang kaalu nanti lagi aja Mo Hwa Ran minta maaf ke dianya dan dia juga bilang agar Mo Hwa Ran menjaga diri daaaan di akhir kalimatnya Tae Kyung manggil Mo Hwa Ran dengan sebutan ‘Mother’.


Tae Kyung mengingat kembali omongan orang-orang hari ini dan dia memutuskan pergi mencari manager dan bertanya ada dimana Min Yu? Manager dateng ke ruang ganti dimana anak-anak A.N.JELL lagi pada kumpul dan disana juga ada He Yi. He Yi nanya kemana Tae Kyung? Dan Manager menjawab kalau Tae Kyung sedang pergi menjemput wanitanya. He Yi jelas kesel denger itu, sedangkan yang lainnya seneng mendengar itu.


Tae Kyung pergi ke tempat panti asuhan dimana katanay Min Yu tinggal disana. Disana dia bertemu dengan anak-anak kecil yang sedang bermain dan nanya kemana Min Yu pergi? Anak kecil itu bilang kalau Min Yu udah pergi. Lalu Tae Kyung sadar kalau ruangan itu penuh dengan gambar bintang dan ia inget kata-kata Min Yu yang bilang kalau Min Yu melihat bintang maka dia akan selalu mengingat Tae Kyung. Terus si anak kecil itu bilang kalau sebelum Min Yu pergi, Min Yu bilang ingin melihat bintangnya dahulu.


Min Yu ternyata pergi ke tempat konser A.N.JELL dan menonton konser dari tempat duduk para fans. Tae Kyung masuk ke ruang ganti dan bilang kalau Min Yu mungkin ada di antara 15000 fans yang dateng. Dan dia meminta kepada Manager agar jadwal di ubah dan dia yang akan manggung duluan. Dia mencoba mencari Min Yu dari atas panggung, tapi sayangnya dia ngga bisa melihat Min Yu karena terlalu banyak orang.


Tae Kyung menyanyikan lagu ‘what can I do?’ sambil terus mencari Min Yu di antara para penonton yang datang. Min Yu melihatnya dari jauh dan berniat meninggalkan tempat konser itu segera karna dia harus pergi sekarang. Sebelum Min Yu bener-bener pergi, Tae Kyun bilang dengan pake mic kalau dia berharap Min Yu tidak berada di tempat dimana dia tidak bisa melihat Min Yu. Jelas aja para penonton yang mendengar itu langsung pada menjerit histeris dan Min Yu langsung menghentikan langkah kakinya.


Lalu Shin Woo dateng ke bagian cahaya dan bilang supaya lampu di panggung di matikan dan lampu penonton di nyalakan agar Tae Kyung bisa mencari ada dimana Min Yu. Tae Kyung pun terus mencari Min Yu dan akhirnya dia menemukan Min Yu diantara para penonton. Tae Kyung turun dari panggung dan berjalan ke arah Min Yu di sertai sorakan dari para penonton. Tae Kyung berjalan ke arah Min Yu dan langsung memeluk Min Yu. Dia juga membisikan kata-kata “aku cinta kamu” di deket telinga Min Yu sehingga para penonton yang mendengar itu pun langsung bersorak seneng.


Nah terus Min Yu sama Tae Kyung ada di teras rumah A.N.JELL. mereka berdua melihat bintang bareng. Tae Kyung nanya apakah Min Yu tetep harus pergi? Dan Min Yu bilang kalau dia akan pergi tapi nanti. Tae Kyung manyunin mulutnya dan tiba-tiba dia pura-pura mengambil bintang dan ketika telapak tangannya dibuka, yang muncul adalah kalung bintang yang dulu ingin dia kasih ke Min Yu. Lalu Tae Kyung pura-pura menunjuk bintang lagi tapi ternyata dia malah menarik Min Yu ke dalam pelukannya dan merangkul Min Yu. Min Yu seneng dan bilang kalau dia ngga akan mau melepaskan bintangnya. Dan Tae Kyung bales ngomong kalau bintang Min Yu itu hanya akan bersinar untuk Min Yu.


THE ENDDDD

Pst : YEAAAAAH akhirnya tamat. haha jadinya gw ngga punya utang lagi deh untuk drama yang satu ini hehehe. well, gw denger-denger sih bakalan ada You're Beautiful 2. soalnya di korea sana banyak banget yang bilang kalau ending ini drama kurang greget dan mereka ingin ada kelanjutannya. gw sendiri sih lebih milih episode special aja deh dari pada lanjutannya soalnya takut nanti kelanjutannya malah mengecewakan.

19 comments:

Anonymous said...

meski belum sepenuhnya tapi gw lega karena tae kyung oppa sudah mau manggil moo hwa ran dengan sebutan omoni (ibu)

あり said...

ni drama favorite ari ni :D

Zola said...

@Anonim hihi iya sama :')

@Ari wah sama juga nih hehehe

Anonymous said...

adhe ells sejati said...

kabarnya sukkie oppa(jag geun suk) beneran jasian yasama park shinhye ??
apa bener?

Zola said...

@Adhe engga ko itu cuma gossip :-D

Anonymous said...

coba ada sinetron 2

Anonymous said...

jughj

Anonymous said...

coba muka Gominam yang asli diliatkan aq jadi gk penasarankan .
aq mau nanya Hes Beutiful ada season 2 gk ?????
my name : indy

Anonymous said...

hes beutifulnya ada season 2nya gk ?????

Zola said...

@Indy iya ya sayang gak dilihatin mukanya Gominam

@Anonim kayanya gak ada deh. soalnya sampe sekarang belum ada konfirmasi dan jadwal para pemain masih padat. tapi mungkin aja suatu saat nanti ada season 2nya ya

Anonymous said...

ok !!!!!!!!!!! aq tunggu yaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!
FROM : INDY

Anonymous said...

jUJUR aq lebih suka klo peran tea kyung di peranin ama kang shin wu krn sinwu lebih ganteng HE..HE...........
FROM : INDY

Anonymous said...

Yu heyi klo peranx baik pasti cantik tapi kalo jahat mukax kya nenek sihir
FROM : INDY

Anonymous said...

cOBA AJ GOMINANG GAK DI ANTARA PENONTON PASTI UDAH KETEMU DULUAN DI BELAKANG PANGGUNG

Anonymous said...

q mpe speacless ngliat'na sdih deh gax ketemu taek yung lagi
i am is ANJELLIC.

Elia Gяacia said...

ak mao donk.... kLo ad you're beautiful2.... hehheee =D =D =D

Anonymous said...

grup A.N.JELL kira2 datang gk ke Indonesia ???????
BY : INDY

Anonymous said...

zola, makasih ya dah nulis sinopsis2 ini. i like it :-)

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by