Saturday, January 23, 2010

Sinopsis You're Beautiful Episode 14

Tae Kyung melepaskan pelukannya perlahan-lahan dan bilang ke Min Yu ada sesuatu yang mau di bicarakan dan Min Yu harus mendengarnya baik-baik karna dia hanya akan sekali mengucapkan ini. Tae Kyung baru mengatakan “aku… kamu” eeeh ada bis yang lewat yang isinya para fans Tae Kyung yang meneriakan nama Tae Kyung dan itu membuat Tae Kyung ngga jadi ngomong. Min Yu tegang dan bilang bahwa dia harus buru-buru pergi karna ini tempat umum tapi sebelum Min Yu pergi, Tae Kyung buru-buru menarik Min Yu dan bilang di deket telinga Min Yu, “saya suka kamu.”


Min Yu bengong masih ngga percaya. Sementara itu Tae Kyung menyuruh Min Yu agar cepat pergi dari situ karna ada banyak fans-nya yang dateng. Min Yu pun pamit sedangkan Tae Kyung langsung di kerumuni oleh para fans yang meminta tanda tangannya. Nah ketua fans club A.N.JELL melihat Go Mi Nam namun dia langsung focus ke Tae Kyung untuk meminta tanda tangan. Dan Tae Kyung pun diam-diam melihat ke arah Min Yu yang berjalan menjauh dan tersenyum.


Min Yu duduk di halte bis sambil terus memikirkan apa yang baru di katakana Tae Kyung barusan. Min Yu kembali memikirkan hal itu dan itu membuat hatinya berbunga-bunga senang. Bahkan dia ketawa-ketawa sendiri saking senengnya di tempat umum itu dan di lihat orang banyak yang bingung dengan apa yang terjadi dengan Min Yu. Sementara itu Tae Kyung diem-diem ngeliatin Min Yu yang lagi senyum-senyum dari dalam mobilnya. Sedangkan Shin Woo duduk di dalam kursi pesawat sendirian karna Min Yu ngga jadi pergi dengannya ke Busan.


He Yi di dalam mobilnya sedang membuka laptop dan melihat ada berita terbaru dimana ada foto-foto Tae Kyung dan Min Yu di bandara. Dia kesel banget sampe-sampe dia marah-marah ke animasi gambar Tae Kyung di HP-nya. Sedangkan Jeremy lagi ngobrol sama seorang Noona(panggilang ke perempuan yang lebih tua) yang kerja jadi penyiar radio, Jeremy bilang bahwa dia mau menyanyikan lagu buat seseorang yang ada di Busan. (Jeremy ngga tau kalau Min Yu ngga jadi ke Busan.)


Mobil Tae Kyung tiba-tiba dateng menghampiri Min Yu yang lagi duduk di halte. Tae Kyung nyuruh Min Yu masuk dan Min Yu langsung malu-malu kucing gitu deh. Di dalam mobil mereka diem-dieman kayanya sih pada grogi hahaha. Min Yu memikirkan cara untuk menerima perasaan Tae Kyung barusan, tapi dia takut kalau Tae Kyung tadi salah ngomong dan dia ngga suka sama Min Yu. Terus dia mikir untuk bilang ke Tae Kyung kalau tadi dia ngga denger apa yang dikatakan Tae Kyung, tapi dia takut nanti si Tae Kyung malah nyuruh lupain kata-kata itu. Akhirnya Min Yu pun memilih diem aja.


Tae Kyung pun akhirnya yang memulai pembicaraan dengan mengajak Min Yu makan. Dia bertanya ke Min Yu, “kamu SUKA spaghetti?” Min Yu yang denger kata suka langsung cegukan. Kayanya Tae Kyung ngerti kalau Min Yu grogi makanya dia malah sengaja terus-terusan nanya, “kamu SUKA kepiting?, kamu SUKA mie?, kamu SUKA sushi? Kalau aku SUKA sushi, kamu SUKA apa?.” Min Yu pun alhasil cegukannya ngga berhenti-henti. Dan akhirnya Min Yu menjawab, “ah ya aku juga suka sushi.” Maka dari itu mereka pun langsung pergi ke restaurant Sushi.


Di apartemen Mo Hwa Ran, dia lagi minum-minum sambil ngeliatin foto si kembar dan Jae Hyun. Dia bilang kalau Min Yu mirip sama Jae Hyun tapi untuk sekarang dia justru lebih mirip ibunya. Lalu dia bilang bahwa dia ngga suka kalau Tae Kyung dan Min Yu bersama. Makanya dia berfikir untuk membuat satu rencana.


Sementara itu Min Yu dan Tae Kyung udah sampai di restaurant sushi. Min Yu mengambil udang dan kepiting yang ada di piring Tae Kyung karna tau kalau Tae Kyung alergi. Tae Kyung bilang makasih ke Min Yu tapi dia meminta agar Min Yu harus ngasih 2 sushi yang di punya oleh Min Yu juga, Min Yu jelas ngga mau ngasih karna itu Cuma satu-satunya. Dan tumben banget Tae Kyung milih untuk ngalah karna dia takut kehilangan 10 point dirinya.


Min Yu teringat kejadian tadi siang dan nanya ke Tae Kyung, apakah akan baik-baik saja jika foto-foto mereka tersebar di internet? Lalu Tae Kyung jawab ngga apa-apa. Dan bilang ke Min Yu kalau para fans itu biasanya suka bikin Fanfics. Min Yu yang ngga ngerti arti Fanfics pun akhirnya di jelaskan oleh Tae Kyung kalau FanFics itu cerita tentang idola mereka yang biasanya tanpa perempuan dan biasanya menceritakan kisah cinta segitiga antara Tae Kyung, Shin Woo dan Jeremy.


Nah lalu ada kaya imajinasi Tae Kyung tentang fanfics yang dibuat oleh salah satu fans yang bercerita tentang Tae Kyung sedang bermain piano lalu dari belakang ada yang memeluknya, dia sangka itu Shin Woo tapi ternyata itu Jeremy. Jeremy marah dan bilang bahwa dia suka sama Tae Kyung. Eeeeh tiba-tiba Shin Woo dateng dan memecahkan gelas yang ada di tangannya karna kaget melihat Tae Kyung sedang bersama Jeremy, lalu Shin Woo bilang “aku tidak akan memaafkan kalian berdua.”


Dan ternyata Jeremy juga sedang membaca salah satu fanfics yang tadi ada di imajinasi Tae Kyung. Di kasih comment kalau cerita fanfics tadi sangat seru. Noona penyiar radio menghampiri Jeremy dan bilang bahwa di akhir acara nanti Jeremy akan menyanyikan satu lagu. Jeremy pun melanjutkan browsing internet sambil makan ice cream roti yang ada gambar smile dan dia bilang bahwa dia berharap Min Yu akan seneng mendengarkan lagu yang akan di bawakan nanti. Eeeh tiba-tiba dia ngeliat foto-foto Min Yu dan Tae Kyung yang ada di bandara, Jeremy pun jadi curiga bahwa ada sesuatu di antara Tae Kyung dan Min Yu.


Di kantor A.N.JELL Min Yu dan Tae Kyung berjalan masuk dan bertemu dengan Manager. Manager jelas kaget melihat Min Yu bersama Tae Kyung. Lalu dia kesel sama Tae Kyung yang malah menggagalkan rencana dirinya. Tae Kyung malah bilang ke Manager untuk memperhatikan apa yang akan dia lakukan, dan ternyata dia memeluk Min Yu. Min Yu pun langsung memencet idungnya karna grogi dan akhirnya Manager pun bingung tapi akhirnya dia mengerti kalau yang di sukai Min Yu adalah Tae Kyung karna Min Yu langsung memencet idungnya kaya idung babi.


Di tempat lain, Jeremy meminta ijin ke Nuna untuk pergi bertemu dengan Tae Kyung karna ada sesuatu yang mau di bicarain. Maka akhirnya Nuna pun mengijinkan Jeremy pergi tapi cepat kembali ke tempat itu karna harus siaran radio. Dan Jeremy pun langsung berlari keluar.


Sementara itu Manager masih ngga percaya kalau orang yang di sukai Min Yu adalah Tae Kyung. Min Yu pun mnjelaskan bahwa dia suka sama Tae Kyung sejak dia kesetrum sama alat yang di pinjamkan oleh Manager dan terjatuh di atas badannya Tae Kyung. Pas selesai turun dari tangga, Jeremy langsung datang menghampiri Min Yu dan Manager. Dia nanya ke Min Yu, apakah benar Min Yu menyukai Tae Kyung? Min Yu menjawabnya dengan caramenundukan kepalanya. Jeremy terihat kaget melihat jawaban Min Yu itu makanya dia langsung lari keluar. alah Jeremy kabur



Jeremy langsung pergi naik motornya sementara Min Yu dan Manager mengejarnya. Nuna yang lagi di studio radio menelfon Manager dan bilang bahwa Jeremy belum ada di studio padahal acara siaran sudah di mulai dan banyak fans yang mengirimkan sms dan bilang bahwa mereka menunggu Jeremy menyanyi di akhir acara siaran tersebut.


Manager dan Min Yu pergi mencari Jeremy dengan naik mobil. Di tengah perjalanan, Min Yu melihat Bus dan teringat bus yang dulu ditunjukan oleh Jeremy makanya dia meminta kepada Manager agar menurunkan dia di halte bus dan dia akan mencari Jeremy di bus. Nah ada bus yang berhenti di halted an Min Yu pun langsung masuk ke dalam bus untuk mencari Jeremy tapi sayangnya ngga ada. Pas mau turun dan ngeliat ke samping, eeeeh Min Yu ngeliat ada sosok Jeremy di bus yang lain dan baru lewat.


Min Yu turun dari bus yang ditumpanginya dan berlari mengejar bus yang di naiki Jeremy. Tapi sayngnya bus itu dulaun jalan sehingga meninggalkan Min Yu yang terus mengejar bus itu dan meneriakan nama Jeremy tapi Jeremy ngga ngedengerin. Dan akhirnya Min Yu bisa masuk ke dalam bus ketika ada lampu merah.


Jeremy menyadari kehadiran Min Yu dan mengusir Min Yu. Lalu dia bilang bahwa ketika Min Yu masuk ke dalam A.N.JELL dia tidak mempermasalahkannya, waktu ketahuan bahwa Min Yu perempuan juga dia tidak mempermasalahkan itu, tapi mengenai hubungan Min Yu dan Tae Kyung, Jeremy tidak setuju akan hal itu. Lalu Jeremy juga bilang bahwa dia sudah pernah menceritakan tentang bus rahasia, membolehkan Min Yu main bareng Jolie, dan bahkan dia mau menyanyikan lagu untuk Min Yu, tapi kenapa Min Yu ngga suka sama dia? Jeremy menangis di dalam bus dan Min Yu pun ikut menangis juga.


Min Yu mengambil posisi duduk jauh dari Jeremy supaya Jeremy bsa menenangkan diri dulu. Lalu ada telfon masuk ke HP Jeremy yang ternyata itu telfon dari studio radio. Jeremy pun bilang kalau dia ngga bisa pergi ke studio sekarang makanya dia akan menyanyikan lagu itu dari HP saja. Setelah tersambung dengan radio, Jeremy memperkenalkan dirinya dan bilang bahwa dia ingin memberikan ucapan selamat kepada para murid yang baru selesai ujian. Lalu Jeremy bialng bahwa dia ingin menyanyikan lagu gembira tentang cinta agar tidak ada yang bersedih. Maka dari itu dia pun mulai menyanyikan lagu itu sambil terus melihat ke arah Min Yu.


Jeremy menyanyikan lagu itu sambil terus menangis. Sesudah lagu selesai Jeremy pun langsung mematikan HP-nya. Min Yu memuji Jeremy dan bilang bahwa lagu ‘sarangheyo’ tadi kata-katanya sangat bagus, tapi Jeremy langsung ngebales dengan ngomong, “tapi kamu tidak bisa menerima kata-kata itu kan?” Min Yu pun meminta maaf kepada Jeremy karna tidak dapat menerima perasaan Jeremy.


Jeremy bilang bahwa nanti setelah bus berhenti dia akan bersikap seperti biasa. Nah Jeremy udah siap-siap mau turun dan dia bilang ke Min Yu agar Min Yu juga bersikap biasa setelah nanti mereka turun dari bis. Setelah turun dari bis, Jeremy pun kembali menjadi Jeremy yang ceria dan mengajak Min Yu untuk makan ice cream.


Sementara itu Tae Kyung lagi bertemu dengan guru besar Jae Hyun. Dia bertanya banyak tentang Jae Hyun dan si guru besarnya itu bilang bahwa Jae Hyun dan Mo Hwa Ran sempet pacaran tapi setelah mereka putus dan Mo Hwa Ran jalan sama lai-laki lain, JaeHyun juga pacaran sama seorang penyanyi trainee dan mereka saling menyukai. Lalu guru besar itu juga bilang bahwa dulu yang minta balikan itu Mo Hwa Ran karna Mo Hwa Ran suka sekali sama Jae Hyun Tae Kyung merasa sudah cukup informasi yang dia dapat makanya dia pamit pulang duluan.


Di lain tempat ternyata Mo Hwa Ran lagi ketemuan sama Min Yu. Mo Hwa menyiapkan sebuah kado untuk Min Yu dan pas di buka isi kado itu, Min Yu kaget karna isi kado itu adalah gaun untuk perempuan. Lalu Mo Hwa Ran pun bilang bahwa dia tau kalau Min Yu itu perempuan. Min Yu pun menjelaskan bahwa kaka kembarannya itu akan datang segera dan dia sekarang hanya untuk menggantikan saja. Min Yu juga minta tolong ke Mo Hwa Ran agar merahasiakan ini karna President Ahn belum tau. Lalu Mo Hwa Ran bilang bahwa dia punya hubungan istimewa sama Tae Kyung dan dia harap Min Yu tidak membuat masalah dengan Tae Kyung jika suatu saat Min Yu ketahuan kalau dia itu perempuan.


Min Yu lagi ngomong sendirian di dalam kamarnya sambil ngeliatin foto Mo Hwa Ran yang awalnya mau dia kasih ke Tae Kyung tapi ngga jadi. Lalu dia bilang bahwa dia merasa tidak enak jika harus merahasiakan bahwa sebenernya dia udah tau Tae Kyung dan Mo Hwa Ran ada hubungan darah sebagai Anak dan Ibu.


Tae Kyung lagi di dalam studio menyelesaikan tugasnya untuk membuat ulang lagu’ What can I do’ buat Mo Hwa Ran. Lalu dia berfikir kenapa Min Yu ngga nelfon juga ke dia ya? Makanya dia mencoba menelfon duluan karna dia pikir Min Yu pasti sedang menunggu telfon dari dia. Pas di telfon, suara Min Yu lemes banget dan Min Yu bilang kalau dia lagi tidur karna cape. Tae Kyung kesel dan malah marah-marah ke Min Yu dan menyuruh Min Yu tidur kembali.


Tae Kyung jadi ngomel juga dan bilang bahwa di saat special gini Min Yu malah tidur. Makanya dia bikin rencana dengan mengajak Min Yu pergi ke bioskop malem-malem. Min Yu ngeluh dan bilang kalau dia merasa ngantuk sekali, lalu Tae Kyung bilang kalau dia juga ngga mau nonton sama Min Yu dan yang dia butuhkan dari Min Yu yaitu matanya Min Yu. (jahat amat ya Tae Kyung ngomong kaya gitu ckckckc dasar gengsian) akhirnya Min Yu pun mau nonton film.


Nah pas masuk ke bioskop, filmnya udah mulai. Lalu Tae Kyung menyuruh Min Yu memegang tangannya karna Min Yu harus menuntun dia masuk ke Bioskop karna dia tidak dapat melihat. Nah Min Yu pun menggenggam tangan Tae Kyung dan Tae Kyung senyum-senyum seneng. Min Yu udah memilihkan bangku dan berharap tangannya itu dilepas sama Tae Kyung tapi justru Tae Kyung malah bilang kalau tempat duduknya ini terlalu dekat layar dan dia ngga mau duduk di situ. Ya udah Min Yu pun kembali menggenggam tangan Tae Kyung dan membawa Tae Kyung ke tempat duduk di daerah belakang, tapi Tae Kyung bilang kalau di situ terlalu belakang dan dia pun menarik tangan Min Yu untuk pindah ke depan. Min Yu bingung dan nanya “hyung, kau bisa melihat?” Tae Kyung panik dan malah bilang kalau mata itu ngga bisa ngomong jadinya Min Yu harus diem.


Akhirnya mereka pun dapet tempat duduk. Banyak pasangan yang mesum nih hahaha sedangkan Min Yu dan Tae Kyung malah sama-sama ngantuk. Makanya pas film udah selesai eeeeh mereka malah ketiduran dengan posisi kepala mereka saling nyatu (cuteee banget deh haha).


Min Yu dan Tae Kyung keluar dari bioskop dan pergi ke teras luar gitu. Min Yu bilang kalau sekarang dia udah semangat lagi soalnya udah tidur selama 2 jam dan dia nanya ke Tae Kyung apakah film tadi rame? Tae Kyung gelagapan dan bilang filmnya rame padahal tadi dia juga ketiduran hahahaha. Lalu Min Yu bilang kalau dia bisa liat langit tapi dia ngga bisa liat bintang. Tae Kyung sih biasa aja ngga bisa ngeliat bintang tapi Min Yu malah ngomong kalau Tae Kyung santai kaya gitu karna emang Tae Kyung ngga pernah liat bintang. Makanya Min Yu pun menggambarkan bintang di kaca untuk memperlihatkan bintang ke Tae Kyung, lalu baju Min Yu juga bergambar bintang, dan ada satu lampu berbentuk bintang. Min Yu pun bilang kalau dia sudah memperlihatkan 3 bintang ke Tae Kyung.


Tae Kyung bilang makasih ke Min Yu dan Min Yu bilang lagi kalau misalnya dia udah ngga jadi Go Mi Nam maka dia akan selalu ingat sama bintang dan Tae Kyung. Tae Kyung kaget denger itu dan nanya ke Min Yu apakah Min Yu akan pergi? Min Yu pun menjawab kalau dia akan pergi dan kembali ke kehidupannya semula jika kakanya itu sudah kembali. Jelas aja Tae Kyung jadi khawatir tapi dia pura-pura cuek.


Tae Kyung lagi ngeliat ke langit lalu dia bilang ke Min Yu bahwa dia mau meperlihatkan bintang ke Min Yu makanya dia menyuruh Min Yu mendekat. Min Yu pun mendekat ke Tae Kyung dan Tae Kyung bilang kalau misalnya dia memukup Min Yu maka Min Yu akan melihat 5 bintang sekaligus di kepalanya. Min Yu jelas kaget apalagi Tae Kyung udah mengambil ancang-ancang untuk memukup Min Yu. Eeeeh Tae Kyung bukannya memukul Min Yu dia malah menarik Min Yu dan mencium Min Yu. Min Yu bengong sedangkan Tae Kyung melepaskan ciuman itu dan bilang supaya Min Yu ngga buat idung babi lalu melanjutkan kembali mencium Min Yu-nya huahahaha.


Sementara itu Mo wa Ran lagi minum-minum dan ngeliat foto Min Yu dan Tae Kyung yang ada di bandara. Dia bilang bahwa dia ngga bisa ngebiarin Min Yu dan Tae Kyung begitu saja makanya dia mau memanggil Min Yu untuk memberitahu Min Yu bahwa Min Yu adalah anak dari laki-laki yang sangat di cintai oleh Mo Hwa Ran.


Nah ketua fans club A.N.JELL lagi pergi belanja bareng dayang-dayangnya. Dia bilang kalau kemarin itu hari yang sangat istimewa karna dia berhasil ketemu dengan Tae Kyung di bandara dan dia juga berhasil dengerin suara Jeremy nyanyi, bahkan ibunya pun memberikan dia uang. Tapi salah satu dayangnya bilang kalau kemarin pas Jeremy nyanyi suaranya terdengar bergetar dan dia bertanya, apakah mungkin Jeremy punya pacar ya? Ketua fans club A.N.JELL itu pun jadi kesel karna Tae Kyung udah punya pacar, Shin Woo udah punya pacar, masa Jeremy juga harus punya pacar? Dan mereka juga penasaran sama pacar Shin Woo dan bertanya, apakah pacar Shin Woo seperti orang biasa? (mereka kayanya kalau tau perempuan yang udah bikin 3 idola mereka klepek-klepek adalah Go Mi Nam pasti kesel banget deh)


Nah di rumah A.N.JELL, Min yu sedang membantu Jeremy memandikan Jolie. Mereka memakai jas hujan soalnya Jolie kalau mandi suka ngeberontak. Nah Min Yu mau pergi ke dalem rumah ngambil sikat dari pintu depan tapi justru dia ketemu sama Shin Woo yang baru pulang dari Busan. Shin Woo ngeliat Min Yu memakai jas hujan dan bertanya, Di Busan tidak hujan, apakah di Seoul hujan? Min Yu ngejawab aja kalau dia abis membantu Jeremy memandikan Jolie.


Shin Woo mau masuk ke dalam rumah tapi sebelumnya dia liat ke Min Yu dan bilang ke Min Yu supaya membantu dia muskipun Min Yu udah nolak perasaannya. Min Yu masuk ke dalam rumah dan duduk di kursi dapur bareng Shin Woo dan bertanya apa yang harus dia lakukan? Shin Woo pun memperlihatkan sebuah kotak yang isinya adalah hadiah dari ibu Shin Woo yang berpesan agar hadiah itu di berikan kepada pacar Shin Woo. Min Yu pun bilang dia minta maaf ngga bisa nerima hadiah itu dan Shin Woo pun menceritakan perasaannya ke Min Yu dan berharap Min Yu mau menerimanya dan dia berjanji tidak akan menjadi hyung yang baik tapi menjadi laki-laki yang baik. Tapi tetep aja Min Yu bilang kalau dia ngga bisa nerima Shin Woo dan dia meninggalkan Shin Woo yang kecewa.


Di kantor A.N.JELL, President Ahn lagi rapat gitu ngebicarain tentang single Min Yu yang sukses. Lalu Manager dateng ke studio dimana Jeremy, Shin Woo, dan Tae Kyung lagi latihan di dalam studio dan dia bilang kalau Go Mi Nam yang asli akan segera dateng ke Korea. Jeremy nanya seperti apa Go Mi Nam yang asli? Lalu Manager pun bilang kalau Go Mi Nam hampir mirip sama Go Min Yu tapi Go Mi Nam asli memiliki charisma seperti Tae Kyung, memiliki kelembutan seperti Shin Woo dan memiliki cahaya seperti Jeremy. Manager juga bilang kalau 3 A.N.JELL ini pasti akan tegang kalau bertemu dengan Mi Nam yang asli. Manager jelas seneng banget karna Mi Nam asli akan datang, tapi 3 A.N.JELL lainnya keliatan ngga suka denger kabar itu.


Nah di sebuah rumah sakit, Mi Nam asli lagi duduk gitu dan di hampiri oleh 2 suster bule yang bilang bahwa kondisi Mi Nam sudah baikan dan boleh kembali pulang ke Korea. (Keliatan kaya cowo deh Park Shin hye-nya)


Nah Manager dan Nuna sedang merayakan kabar kedatangan Mi Nam asli dengan karaokean bareng. Manager bilang kalau Tae Kyung dan Min Yu akan menjadi dekat dan Nuna malah ngga ngerti apa yang di maksud oleh Manager. Dan Manager pun menjelaskan semuanya ke Nuna.


Nuna lagi ngobrol sama He Yi dan Nuna bilang kalau hubungan Tae Kyung sama He Yi itu palsu sedangkan hubungan Tae Kyung dan Min Yu adalah asli. Nuna sendiri aga ngga percaya apa yang dia denger dari Manager tapi itulah kenyataannya. Jelas aja He Yi marah karna Min Yu merebut Tae Kyung. Bahkan He Yi sampai menjatuhkan semua kosmetiknya dan menangis di bawah kolong yang langsung di tutupi oleh Nuna.


Min Yu ketemuan sama Tae Kyung dan memberikan Tae Kyung 3 foto gambar bintang yang ada di sekitarnya yang tadi dia foto sendiri. Lalu Min Yu bilang kalau dia memiliki bintang yang paling bersinar dan dia seneng ngeliat bintang itu, Tae Kyung nanya bintang apa itu? Min Yu gelagapan dan bilang bahwa bintang itu ada di langit dan Tae Kyung ngga bisa liat. Tae Kyung kayanya tau kalau bintang yang di maksud Min Yu itu adalah dirinya makanya dia terus ngerjain Min Yu dengan bilang bahwa dia membeli sebuah tropong besar jadi dia bisa melihat bintang itu. Min Yu jelas kaget. Lalu Tae Kyung bilang kalau nanti malam akan di adakan fans meeting dan Min Yu harus dateng. Min Yu pun pamit pergi sedangkan Tae Kyung dengan PD-nya bilang kalau dia lebih bersinar dari bintang dan dia mau memberikan Min Yu sebuah kalung bergambar bintang.


Nah pas lagi jalan ke dalem, Min Yu ketemu sama President Ahn yang ngajak Min Yu untuk pergi ke ruang rekaman bertemu dengan produser untuk membicarakan acar show Min Yu nanti. Pas masuk ke ruang studio ternyata si produser lagu memutar lagu ‘What Can I Do?’ yang di aransement ulang oleh Tae Kyung. Min Yu inget kalau lagu ini yang menciptakan adalah bapanya dan dia berniat nanti malam memberitahukan Tae Kyung bahwa pencipta lagu ini adalah ayahnya. Lalu dia melihat ada asbak bergambar bintang dan memegang asbak itu. Tiba-tiba si produser sama President Ahn ngomongin tentang hubungan asmara antara Mo Hwa Ran dan Go Jae Hyun. Min Yu jelas kaget mendengar itu bahkan asbak bintang yang di pegangnya itu pun jatuh ke lantai dan pecah. President Ahn kaget dan nanya apakah Min Yu baik-baik saja? Tapi Min Yu diam saja.


Min Yu pun pergi ketemuan dengan bibinya dan bertanya tentang hubungan ayahnya dan Mo Hwa Ran. Bibinya jelas kaget mendengar itu dan menjelaskan kenapa dia tidak memberitahukan Min Yu dari awal karna dia takut Min Yu sakit hati karna ayahnya itu meninggalkan ibunya demi Mo Hwa Ran. Min Yu jelas kaget denger itu dan memutuskan untuk pergi ke tempat Mo Hwa Ran langsung untuk bertanya yang sebenernya.


Sementara itu Tae Kyung lagi diem di kamarnya sambil ngeliatin kalung bintang yang ada ditangannya. Kalung bintang itu di dekatkan ke boneka piggy rabbit dan dia bilang kalau kalung itu bukan buat si boneka. Lalu dia ngelanjutin deh senyum-senyum sendiri ngeliatin kalung itu. Tae Kyung pergi keluar teras tapi dia belum melihat Min Yu dateng dan dia pun bilang supaya Min Yu cepet dateng.


Min Yu ternyata lagi jalan ke apartemen Mo Hwa Ran dan datang ingin bertemu dengan Mo Hwa Ran. Manager Mo Hwa Ran menghampiri Mo Hwa Ran dan bilang kalau Min Yu dateng ingin bertemu dengannya. Mo Hwa Ran nyuruh ke Managernya agar Min Yu menunggu sebentar. Mo Hwa Ran pun menelfon Tae Kyung untuk memberitahukan semuanya. Tae Kyung yang lagi nunggu Min Yu pun kesel dan ngangkat telfon dari Mo Hwa Ran yang bilang kalau sekarang Mo Hwa Ran mau ketemu dengan anak dari laki-laki yang sudah membuat dirinya meninggalkan Tae Kyung. Tae Kyung bilang dia ngga peduli, tapi Mo Hwa Ran bilang kalau Tae Kyung kenal dengan anak ini. Tae Kyung nanya siapa itu? Dan Mo Hwa Ran bilang kalau anak itu adalah Go Min Yu. Jelas aja Tae Kyung kaget.


Min Yu lagi ketemuan sama Mo Hwa Ran sedangkan Tae Kyung sedang membongkar kamar Min Yu dan dia menemukan foto Min Yu bersama kaka kembarannya dan Jae Hyun. Lalu ada satu foto lagi yaitu foto Mo Hwa Ran yang di bagian belakangnya ada tulisan ‘happy birthday hyung’. Balik lagi ke Min Yu yang lagi ngobrol sama Mo Hwa Ran. Dia nanya ke Mo Hwa Ran apakah Mo Hwa Ran hanya teman deket ayahnya? Dan Mo Hwa Ran jwab kalau dia sama ayahnya Min Yu lebih dari temen dan mereka saling mencintai. Jelas Min Yu kaget denger itu.


Tae Kyung pergi menyusul Min Yu ke apartemen Mo Hwa Ran. Nah Mo Hwa Ran masih ngobrol sama Min Yu. Min Yu nanya ke Mo Hwa Ran, “apa karena kalian saling mencintai maka ayah saya meninggalkan ibu saya? Dan Mo Hwa Ran meninggalkan Tae Kyung?” Mo Hwa Ran kaget dengernya dan bales nanya ke Min Yu sejak kapan Min Yu tau kalau Tae Kyung adalah anaknya? Min Yu ngga ngejawab dan malah bilang kalau dia ngga percaya semua kata-kata Mo Hwa Ran karna ayahnya ngga mungkin berbuat seperti itu. Mo Hwa Ran mengambil cd berisi lagu ‘what can I do?’ dan bilang ke Min Yu kalau lagu itu di tulis oleh Jae Hyun untuk dirinya. Tapi tetep Min Yu ngga percaya itu. Mo Hwa Ran bilang kalau misalnya ayah Min Yu ngga mati mungkin sekarang Mo Hwa Ran sudah menjadi ibu dari Min Yu.


Pas lagi ngomong serius kaya gitu, tiba-tiba Tae Kyung dateng dan melihat Mo Hwa Ran yang lagi ngobrol sama Min Yu. Min Yu kaget melihat Tae Kyung dan Mo Hwa Ran langsung memperkenalkan diri Min Yu ke Tae Kyung sebagai anak dari laki-laki yang dicintainya. Tae Kyung pun pergi meninggalkan ruangan itu. Sementara Mo Hwa Ran masih ngobrol sama Min Yu dan bilang ke Min Yu bahwa ibunya Min Yu sudah menerima semua itu dan Min Yu pun harus menerimanya juga. Min Yu pun langsung pergi dari apartemen Mo Hwa Ran mencoba mengejar Tae Kyung.


Wartawan Kim lagi duduk sambil melihat foto-foto yang dia ambil. Dia merasa aneh karna jika ada Go Min Yu maka ngga ada Go Mi Nam makanya dia pun mulai berfikir bahwa Go Mi Nam dan Go Min Yu itu adalah satu orang. Dia pun pergi menghampiri He Yi dan berniat mewawancarai He Yi dan bertanya apakah Go Mi Nam dan Go Min Yu itu adalah satu orang? He Yi yang denger pertanyaan itu pun kaget.


Sementara itu Shin Woo lagi di ajak ngobrol sama President Ahn. President Ahn bilang kalau artikel Shin Woo dan pacarnya akan di undur karna wartawan Kim ingin mewawancarai Min Yu dan Mi Nam dalam waktu yang bersamaan. Shin Woo pun keluar dari ruangan untuk menelfon Min Yu tapi ngga di angkat-angkat.


Tiba-tiba dia melihat Tae Kyung naik tangga disusul oleh Min Yu yang mengejar-ngejar Tae Kyung. Tae Kyung nanya ke Min Yu sejak kapan Min Yu tau kalau Mo hwa Ran adalah ibunya? Min Yu pun menjawab kalau dia sudah tau sejak Tae Kyung ulang tahun. Lalu dia nanya lagi kapan Min Yu tau kalau lagu yang di aranssement ulang oelh dirinya adalah lagu ayah Min Yu? Min Yu menjawab kalau dia baru tahu akhir-akhir ini. Tae Kyung pun bilang kalau dia ditinggalkan oleh ibunya gara-gara ibunya lebih memilih untuk menjadi ibu dari Min Yu. Tae Kyung dah mau jalan enuju lantai atas tapi Min Yu mencegah dan Tae Kyung pun langsung menangkis tangan Min Yu dan bilang ke Min Yu supaya Min Yu pergi dari hadapannya karna dia tidak mau melihat Min Yu.


Min Yu langsung nangis dan di lihat oleh Shin Woo dari jauh. Sementara itu Tae Kyung juga nangis di lantai atas dan ketutupan sama tembok.



Pst : di episode ini banyak banget sih adegan nangisnya T_T sedih deh pas liat Jeremy nyanyi sambil nangis, terus pas Tae Kyung nyuruh Min yu pergi. ckckcckck makin rameeeee. ah 2 episode lagi selesai. langsung kebut deeeeh hahahaha

4 comments:

Anonymous said...

gw benci banget sama moo hwa ran karena dia terang terangan mencintai bokapnya mi nyu tanpa dia tahu kalau mendiang bokapnya mi nyu sama sekali gak mencintainya dan gw jadi kasihan dengan hubungan mi nyu dan tae kyung oppa yang terancam hancur gara gara nyokapnya tae kyung oppa

Zola said...

Iya sama hahahahaa bt ya sama Moo Hwa Ran huh

Anonymous said...

Anonymous said...

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by