Wednesday, December 30, 2009

Sinopsis You're Beautiful Episode 3

Tae Kyung menunjukan video ketika Min Yu mengatakan “terimakasih Nuna, tidak akan ada yang menyangka kalau saya perempuan.” Kepada Min Yu dan jelas Min Yu kaget sampe-sampe handuk yang di pegang sama Min Yu jatuh ke lantai. (terlalu lebay menurut gw adegan jatuh handuknya keliatan banget disengaja). Tae Kyung pun tambah memojokan Min Yu ketika melihat ada semacam handuk yang keluar dari baju Min Yu yang merupakan alat untuk menutupi dada Min Yu agar terlihat rata. “Kamu sudah selesai Go Mi Nam!” Tae Kyung pun langsung meninggalkan Min Yu dan berjalan ke arah lift.


Min Yu terus mencoba mengejar Tae Kyung sampai-sampai Min Yu menutup jalan masuk ke lift dan mencoba menjelaskan semuanya kepada Tae Kyung tapi Tae Kyung ngga mau denger dan ngga peduli. Ternyata diem-diem ada yang ngeliatin mereka berdua, yang ngeliatin itu adalah Jeremy. Jeremy jadi penasaran ada apa di antara Min Yu dan Tae Kyung, tapi untungnya berkat Jeremy ketika ada orang yang mau jalan ke arah lift langsung di tutupin sama Jeremy dengan bilang. “Jalan di sana di tutup, sebaiknya kita lewat jalan lain saja!”

Min Yu mencoba meminta maaf ke Tae Kyung tetapi Tae Kyung tetep ngga mau maafin Min Yu. Malahan si Tae Kyung ngancem Min Yu dengan bilang, “Kalau kamu ngga bilang ke President Ahn untuk keluar dari A.N.JELL, maka saya akan memperlihatkan video ini ke dia!” Min Yu ngga ada cara lain lagi makanya dia nekat mengambil HP Tae Kyung itu pas pintu lift hampir nutup.



Tae Kyung kaget karna HPnya tiba-tiba di ambil oleh Min Yu yang langsung lari ke lantai atas sambil terus berusaha ngehapus video itu tapi ngga tau caranya. Tae Kyung terus ngejar Min Yu sampai akhirnya Min Yu ngga bisa lari lagi karna pintu yang terkunci. Min Yu semakin terpojok karna Tae Kyung langsung berusaha ngambil HPnya balik.


Tae Kyung langsung mendekati Min Yu dan merebut HPnya. Terjadi adegan tarik menarik HP, dimana Tae Kyung menarik boneka gantungan HPnya sedangkan Min Yu menarik HP. Min Yu masih tetep mencoba menarik HP itu, dan Tae Kyung pun mulai marah-marah lagi ke Min Yu dan bilang. “Apa kamu mau terus menjadi pembohong?” Min Yu otomatis langsung terhenyak. Tae Kyung mencoba memanfaatkan situasi itu untuk menarik keras HPnya yang justru membuat HPnya itu terlempar ke atas mobil box. Min Yu sama Tae Kyung sama-sama kaget, Tae Kyung pun kesel dan nanya, “Kenapa kamu malah ngelepasin HP itu?” dan Min Yu dengan polosnya ngejawab. “Kan kamu nyuruh saya untuk ngelepasinnya.” (gw suka adegan ini hahahahaha).

Tae Kyung ogah ngambil HPnya yang ada di atas mobil box karna harus manjat makanya dia nyuruh si Min Yu dan begonya Min Yu mau aja di suruh ngambil HP itu. Min Yu pun akhirnya naik ke atas mobil box itu dengan bantuan Tae Kyung yang ikut mengangkatnya dari bawah dan mengemablikan HP Tae Kyung yang terlempar.


Tae Kyung langsung meriksa keadaan HPnya dan pas dia mau marah ke Min Yu karna HPnya itu rusak, dia baru nyadar kalau Min Yu masih di atas mobil box itu dan begonya si Tae Kyung malah nanya. “Kamu kenapa masih di situ?” padahal keliatan banget kalau Min Yu masih ada di atas mobil box itu karna ngga bisa turun. Pas Min Yu mau turun eeeeeh si mobil box malah jalan. Daan begonya lagi si Tae Kyung Cuma ngeliatin kepergian mobil box yang diatasnya ada Min Yu.


Min Yu jelas panik dan mencoba teriak agar si supir mobil box itu berhenti tapi ternyata si supir menggunakan earphone sehingga tidak mendengar teriakan-teriakan Min Yu. Min Yu mulai nangis dan berdoa terus, dan dia tiba-tiba ada yang manggil namanya, “Go Mi Nam!” dan ternyata itu suara Tae Kyung yang lari-lari di belakang truk mencoba menolong Min Yu. Pas si Tae Kyung udah mulai deket ke mobil box itu, eeeeh si mobil malah tambah cepet ngebuat Tae Kyung ketinggalan jauh. Tapi untungnya ada lampu merah sehingga mobil berhenti dan Tae Kyung langsung nyuruh Min Yu untuk turun dengan cara melompat. Min Yu pun melompat dan jatuh tepat di Tae Kyung.


Min Yu dan Tae Kyung pun berjalan pulang, si Tae Kyung jalan duluan di depan karna kesel sama si Min Yu dan Min Yu jalan di belakang sambil terus merhatiin punggung Tae Kyung dan bilang terima kasih karna sudah menolongnya. Tae Kyung tambah stress dan menyangka bahwa sekarang dirinya sedang ada di acara Candid Camera tapi sayangnya sekarang mereka tidak lagi di acara Candid Camera. Tae Kyung bilang, “kalau ada di dekatmu pasti aku tidak beruntung!! Aku tidak akan pulang ke rumah sebelum kau meninggalkan rumah!!” dan dia pun mulai mengingat kejadian-kejadian yang di akibatkan Min Yu, mulai dari muntah dan memberantaki kamarnya. Tae Kyung pun meminta agar Min Yu tidak membuat masalah lagi dengannya dan meninggalkan Min Yu. Min Yu pun berfikir untuk keluar dari A.N.JELL.


Sampai di rumah Min Yu langsung bilang ke Manager dan Nuna kalau Tae Kyung sudah tau kalau dia perempuan. Mereka bertiga pun langsung mencari ide gimana carana supaya Tae Kyung ngga ngomong ke president Ahn. Si managernya itu terlalu banyak menghayal, bahkan ia menghayal kalau mereka bertiga nyanyi sorry sorry SUJU untuk minta maaf ke Tae Kyung plus sama gerakan dancenya. Min Yu pun akhirnya bilang, “saya siap untuk pergi meninggalkan A.N.JELL” dan pergi ke kamarnya. Sementara itu Nuna bilang ke Manager, “dan kau siap untuk mati!!”(lucu deh liat adegan sorry sorry mereka hahahaha)


Di kamarnya, Tae Kyung yang abis mandi mikirin si Min Yu soalnya tadi dia semept ngeliat kalo Min Yu jalannya tuh aga di seret mungkin Min Yu juga luka-luka pas jatuh tadi. Tai dasar gengsian, si Tae Kyung malah mikir, “Aku harus hati-hati dan tidak boleh ikut campur urusan dia agar aku selamat.” Hmm padahal sih dia khawatir sama si Min Yu.
Di mobil, Min Yu, Jeremy dan Shin Woo pulang bareng dan si Jeremy nanya. “apa kamu membuat masalah lagi dengan Tae Kyung-hyung?” si Jeremy masih curiga sama kejadian di deket lift tadi kayanya. Min Yu Cuma ngejawab, “Iya” dengan wajah sedih. Jeremy jadi mikir yang enggak enggar tentang kejadian di lift, dan Jeremy nyangka kalau Min Yu itu gay dan membuat masalah dengan mencoba menggoda Tae Kyung. Jeremy pun menjerit ketika memikirkan tentang itu dan membuat Shin Woo dan Min Yu jadi kaget.

Sepanjang perjalanan, Shin Woo terus merhatiin Min Yu yang murung. Dan tanpa sengaja Shin Woo ngeliat tangan Min Yu yang ada lukanya. Sesampainya di rumah, Shin Woo memanggil Min Yu untuk mengobati lukanya itu. Dia menyuruh Min Yu untuk duduk dan pas Min Yu udah duduk Shin Woo mengelus-ngelus kepala Min Yu dan bilang. “Aku mengerti sekarang kenapa Jeremy sangat senang merawat Jolie.” Min Yu jadi bingung dan bales bertanya. “Jolie? Itu anjing Jeremy kan? Kau menyamakan ku dengan Anjing?” (dasar ya Shin Woo ngga tau cara muji cewe ckckck oh ya nama Anjngnya Jeremy Angelina Jolie loh huahahaha gw ngakak pas tau.) Min Yu mau narik tangannya tapi tiba-tiba Shin Woo bilang. “Aku tidak bilang kau seperti anjing, aku hanya merasa bahwa aku harus melindungimu.” (luluh deeeeh hati gw hahaha). Akhirnya Shin Woo mengobati tangan Min Yu sambil menceritakan suatu rahasia tentang dirinya. Dan setelah selesai mengobati tangan Min Yu, Shin Woo bilang, “kamu cobalah panggil saya Hyung!” tapi si Min Yu aga ragu-ragu untuk manggil hyung dan Shin Woo pun berkomentar lagi. “Atau kamu mau memanggil saya oppa?” jelas Min Yu kaget tapi dia berusaha manggil Shin Woo Hyung.


Ternyata diem-diem Jeremy merhatiin Shin Woo yang lagi ngobatin tangan Min Yu. Jeremy jadi panic dan bilang, “Jangan-jangan dia mencoba mendekati Shin Woo hyung juga? Oh TIDAK!!” buah apel yang lagi di makan Jeremy pun jatuh karna dia mikir yang engga-engga. Dan tiba-tiba si Min Yu nyamperin Jeremy sambil nyerahin apelnya Jeremy yang jatuh tadi, dan Jeremy tambah aja menghayal kalo Min Yu itu mau menggodanya makanya Jeremy langsung kabur dari tempat itu.(muka Jeremy lucu bangeeeeet!!)

Min Yu pun masuk kamarnya dan mikir kalau smua orang itu baik banget kepadanya padahal dia udah ngebohongin mereka. Min Yu pun mengeluarkan foto kakanya dan bilang ke kakanya, “Oppa maaf, saya sudah berusaha menjadi oppa untuk mencari ibu. Tapi justru aku merusak rencana itu. Ada apa denganku ya?” Min Yu pun nangis sambil mandangin patung Yesus.


Keesokan harinya Min Yu sudah siap mau jujur ke president Ahn tapi si manager dan Nuna tidak bisa di hubungi membuat Min Yu jadi panik juga. Sementara itu di luar rumah A.N.JELL, banyak para fansnya yang sedang duduk menunggu mereka. Dan ada seorang perempuan tua pingin banget ketemu sama Go Mi Nam, tapi petugas tetep tidak mengizinkan dia masuk ke dalam dan menyuruhnya untuk tetap diam di luar.


Shin Woo, Jeremy dan Min Yu sedang ada di jalan ketika Jeremy dapet telfon dari Tae Kyung yang menanyakan kabar Min Yu. Jeremy bales nanya. “Kenapa tiba-tiba menanyakan Mi Nam?” Taekyung pun langsung mematikan telfonnya. Pas mobil mereka stop di depan rumah, para fans A.N.JELL pun langsung mengkrubuni mereka tapi sayangnya perempuan tua yang ingin ketemu sama Go Mi Nam telat datang karna habis dari WC sehingga ia tidak sempat bertemu dengan Go Mi Nam dan hanya bisa menitipkan surat untuk di berikan kepada Mi Nam.
Min Yu yang sedang duduk menunggu president Ahn di datangi oleh seseorang petugas yang memberikan sebuah amplop surat dan dia bilang. “ada seorang wanita berbaju merah yang meminta agar saya memberikan surat ini padamu. Ini surat pertamamu kan? Selamat!” Min Yu pun penasaran dan membuka surat itu yang ternyata berisi foto dirinya, Go Mi Nam dan ayahnya. (siapa wanita yang nungguin Mi Nyu diluar ya? apa bener dia ibu Min Yu yang selama ini dicari-cari?)



Min Yu kaget melihat foto itu. Min Yu pun langsung buru-buru lari keluar untuk menemui wanita itu karna ia menyangka kalau wanita itu adalah ibunya. Di luar ia bertanya kepada fans A.N.JELL dan para fans A.N.JELL bilang kalau wanita itu pergi ke stasiun kereta. Buru-buru Min Yu lari ke stasiun kereta dan di jalan Tae Kyung melihat Min Yu. Min Yu terus berlari mencari wanita itu tapi tidak berhasil ketemu karna wanita itu sudah naik kereta duluan. Para siswa sekolah yang ada di stasiun langsung berbisik-bisik ketika melihat ada Go Mi Nam yang anggota A.N.JELL dan tiba-tiba Tae Kyung datang dan menarik Min Yu keluar dari stasiun.


Min Yu cerita ke Tae Kyung kalau dia akan segera bertemu dengan ibunya dan ia juga bercerita tentang Go Mi Nam yang asli. Tae Kyung jadi simpati sama Min Yu tapi dia tetep meminta agar Min Yu segera bilang ke president kalau dia akan keluar dari A.N.JELL. Saat Tae Kyungmau masuk ke hotel dimana ia menginap, ia bertemu dengan ibunya tapi perang dingin masih terjadi diantara mereka. Tae Kyung pun mengingat masa kecilnya yang sering di tinggal ibunya karna profesi ibunya yang sebagai seorang artis.


Di tempat lain, tepatnya di kantor president Ahn. Min Yu mau mengatakan bahwa dia akan keluar dari A.N.JELL, taaaapi setelah dia melihat foto Go Mi Nam, ia malah bilang yang sebaliknya ke President Ahn bahwa dia tidak akan meninggalkan A.N.JELL.
Min Yu bertemu dengan Tae Kyung yang sedang jogging dan bilang kepada Tae Kyung. “Tolong jaga ini karna ini benda yang sangat berharga buat saya. Saya tidak bisa keluar dari A.N.JELL maka dari itu Saya janji tidak akan mencari masalah denganmu dan saya akan berusaha mencari ibu saya.” Min Yu ngomong kaya gitu di depan Tae Kyung sambil nyerahin cincin ibunya. Dasar emang Tae Kyung, dia malah ngelempar cincin itu ke sungai yang langsung buat Min Yu marah ke Tae Kyung. Tae Kyung malah mincing dengan bilang. “Kamu kenapa marah? Karna kamu yakin kalau kamu ngga akan menemukan cincin itu hah?” si Min Yu bales ngomong. “Liat saja nanti aku akan menemukan cincin itu dan menunjukannya kepadamu!”. Tae Kyung bales lagi ngomong. “Kalau kamu berhasil menemukan cincin itu, aku akan melepaskanmu untuk tetap di A.N.JELL, dan aku akan mempercayaimu.” Jelas aja Min Yu langsung turun ke sungai untuk nyari cincin itu sementara Tae Kyung langsung pergi dengan wajah SO! (gw ngga suka mukanya Tae Kyung pas di sini -___-)


Tae Kyung pulang ke rumah dan dia yakin banget kalau Min Yu ngga akan nemuin cincin itu. Pas malemnya, Tae Kyung nyoba ngintip ke sungai dan dia kaget pas ngeliat Min Yu masih terus nyari cincin itu. Tae Kyung ngomong di dalam hati. “Kamu ngga akan pernah menemukan cincin itu selamanya!” (gw sempet mikir nih anak PD banget yaaa?) daaan ternyata pantes aja dia yakin banget kalau cincin itu ngga akan ketemu orang cincin itu ada di tangannya. Grrrr bikin kesel deh. Pas bangun pagi-pagi, Tae Kyung langsung pergi ke sungai untuk liat apakah Min Yu masih mencari cincin itu atau engga. Tae Kyung nyoba liat sana liat sini tapi ngga ada orang eeeeh ernyata Min Yu ada di balik batu besar dan masih terus nyari cincin itu. Tae Kyung jadi ngga enak hati dan nyuruh Min Yu keluar dari sungai tapi Min Yu tetep aja mau nyari cincin itu sampai akhirnya Tae Kyung bilang. “Cepat keluar dari sungai itu, cincinnya ada di saya!” sambil ngeliatin cincin itu.


Min Yu langsung keluar dari sungai dan meluk Tae Kyung karna seneng ternyata cincinya itu tidak hilang dan ia berhasil menemukannya yang itu artinya Tae Kyung akan menerima dia di A.N.JELL dan mau mempercayainya. Min Yu pun ikut mandi di kamar hotelnya Tae Kyung dan Min Yu seneng banget pas tau kalau Tae Kyung akan kembali ke rumah A.N.JELL.

Balik ke rumah A.N.JELL, Min Yu lagi main-main sama Jolie anjingnya Jeremy dan pas Tae Kyung datang Min Yu langsung ngedatengin Tae Kyung dengan semangat karna hari ini mereka ada jadwal pembuatan MV untuk album mereka. Tapi semangat Min Yu itu langsung surut pas tau kalau lokasi pembuatan MV itu adalah di kolam renang. Min Yu sempet takut di suruh pake baju renang, tapi ternyata MV-nya itu Cuma di suruh nyelem di kolam dengan pakaian lengkap dan berpose senatural mungkin. Taaaaapi Min Yu takut ketahuan dia itu perempuan makanya pas shooting dia gagal melulu dan ngebuat sutradaranya kesel.



Akhirnya Min Yu berhasil juga berpose senatural mungkin muskipun itu harus di ulang-ulang. Shin Woo membawakan segelas susu untuk menghangatkan tubun Min Yu yang pasti kedinginan banget. Shin Woo juga mencoba menghibur Min Yu dengan cerita kalau iklan pertama dia juga gagal gara-gara dia nervous banget. Mereka pun bercerita-cerita sedangkan Jeremy menatap mereka berdua dengan penuh curiga dan berfikir bahwa Shin Woo sudah menjadi korban Min Yu.

Syuting pun di mulai kembali dan pas Min Yu mau berjalan melewati Tae Kyung, dia terjatuh dan itu bikin Tae Kyung jadi ngejekin dia. Tae Kyung juga manas-manasin Min Yu dengan bilang kalau nanti mereka akan syuting dengan pakaian renang dan Tae Kyung juga bilang kalau dia bingung jika di suruh memilihkan baju renang untuk Min Yu. Otomatis Min Yu langsung menutupi dadanya dengan wajah panic. Dari jauh Jeremy lagi-lagi memandang ke Min Yu dengan curiga dan berfikir bahwa Tae Kyung juga sudah menjadi korban.


Akhirnya Shooting pun selesai dan mereka pun diminta segera mengganti baju. Min Yu mau ganti baju juga, tapi ia takut ketahuan jika ganti baju di kamar ganti karna di kamar ganti itu khusus laki-laki. Akhirnya setelah lampu di kolam renang di matikan, Min Yu pun ganti baju disana. Di tempat ganti baju laki-laki, Shin Woo bertanya kepada salah satu staff apakah melihat Go Mi Nam? Jeremy yang mendengar itu langsung bertanya kepada Shin Woo “untuk apa mencari Go Mi Nam?” Nah balik lagi ke kolam renang, Min Yu belum selesai ganti baju tapi tiba-tiba lampu di kolam menyala karna ada salah seorang staff yang ketinggalan barang, Min Yu pun panic takut ketahuan dan langsung menceburkan diri ke dalam kolam.

Min Yu masih terus di dalam air karna para staff yang sedang mencari barang itu belum menemukan barang yang di carinya, sementara itu Tae Kyung datang ke kolam mencoba mencari Min Yu. Tapi ia sama sekali ngga menemukan Min Yu, yang dia temuin itu gelumbung yang datang dari bawah kolam. Tae Kyung pun menyimpulkan bahwa Min Yu ada di dalam kolam. Sudah lebih dari 1 menit Min Yu ada di dalam kolam dan itu membuat Tae Kyung khawatir dan langsung menceburkan diri ke kolam pas para staff meninggalkan kolam.

Pst : gw kesel banget sama si Tae Kyung dan gw ngga suka stylenya terlalu berlebihan dan ngga cocok -____- Gw lebih suka sama Jeremy yang cuteeee banget aaaaah lucu deh :)

2 comments:

Anonymous said...

gw suka juga adegan di episode 3 ini b'coz waktu shin woo oppa ngobatin tangannya min nyu dan gw juga sempat ngakak pas shin woo bilang panggil dia oppa yang jelas jelas mau nguji mi nyu doank

Zola said...

iya bener-bener :-D suka deh sama Shin Wo ya hehe

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by