Monday, May 3, 2010

Sinopsis Oh My Lady Episode 3

2 fans-nya Min Woo itu manfaatin waktu ketemuan sama Min Woo untuk foto-foto bareng. Min Woo nanya kenapa mereka ga sekolah? Mereka jawab kalau mereka mau iktan audisi EX makanya bolos da kebetulan sekali ketemu Min Woo yang aktor terkenal. 2 fansnya itu nanya apakah Min Woo tau rumahnya Hyun Bin, dan Kang Do Han? Min Woo bilang kalau Hyun Bin, Kang Do Hun dan Jang Dong Gun tinggal di dekat lorong depan jalan. Para fans itu pun langsung pergi ke arah yang ditunjukin sama Min Woo tapi sebelum itu mereka Kiss Bye dulu ke Min Woo dan memberi dukungan ke Min Woo.



Setelah para fans-nya itu pergi, Min Woo ngeliat ke arah Ye Eun awalnya berdiri ngeliat-liat boneka tapi Ye Eun itu justru udah ga ada. Min Wo kaget dan berjalan ngedeket ke tempat boneka dan ternyata Ye Eun itu masih ada dan sedang duduk sambil memegang boneka kelinci. Min Wo bernafas lega dan membawa Ye Eun pulang ke rumah.

Sampai di rumah, Min Wo dapet telfon dari Managernya yang nanya kenapa Min Wo memperlakukan bawahannya(supirnya) dengan buruk? Min Wo ngejawab kalau si supirnya itu ngeganggu dia dan Min Wo minta ke Managernya itu supaya dia aja yang nyetir dan ga usah pake supir lagi. Managernya bilang kalau dia akan menyuruh seluruh karyawan agensi untuk tidak membantu Min Woo lagi dan Managernya itu yakin kalau Min Woo ga akan bisa bertahan lebih dari 4 hari. Min Wo menutup telfon dengan kesal. Tapi ada telfon lagi dari Manager yang nanya apakah Min Wo membuat kekacauan lagi? Min Wo diam sebentar dan nanya kekacauan apa? Managernya bilang kalau misalnya Min Wo melakukan kekacauan lagi maka dia tidak akan membantunya lagi. dan lagi-lagi telfon ditutup.



Beberapa lama kemudian telfon Min Wo bunyi lagi dan itu adalah telfon dari temennya Min Wo yang janji mau nyari Yeon Hee. Min Wo nanya apakah Yeon Hee sudah ketemu? Temannya itu bilang kalau Yeon Hee belum ketemu juga sampai sekarang dan anehnya cafe yang dibuka oleh Yeon Hee beberapa bulan yang lalu sudah di jual dan tidak ada kabar sama sekali. Temannya Min Wo juga bilang kayanya Yeon Hee sengaja sembunyi karna da suatu masalah. Min Woo yang denger itu langsung lemes.

Min Wo pergi ke dapur dan mengambil air dari kulkas. Min Woo ngeliat ke arah pintu kulkas dan kaget melihat ada Note kecil yang di simpan oleh Kae Hwa. Isi Note itu "Jangan minum semua air dingin ketika marah. dan kalo semuanya susah untukmu, telfon saja aku. Kae Hwa" Min Woo yang lagi minum langsung tersedak kaget dan merobek-robek Note itu dan membuangnya ke tempat sampah.



Min Woo lagi di kamarnya bulak balik terus. lalu dia melihat kliping yang di buat oleh Kae Hwa. Min Woo membacanya dan jadi kesal karna Kae Hwa menulis. "Min Wo sepertinya tidak nyaman jika di wawancara mengenai kemampuan ber-aktingnya. Setiap di wawancara Min Wo selalu menggoyang-goyangkan kakinya dan terlihat tidak percaya diri." Min Wo sangat kesal dan melemparkan kliping itu dan mengomel bilang kalau Kae Hwa seolah-olah mengerti Min Wo saja. Min Wo berteriak stress dan menjatuhkan badannya ke atas kasur dan membayangkan sesuatu....

Min Wo menggelar conference pers dan banyak wartawan yang datang. Wartawan Han yang selama ini mengejar-ngejar Min Wo bertanya ke Min Wo apakah benar Min Wo punya seorang anak? Min Woo bilang memang ada seorang anak namun bukan dia ayahnya. Semua wartawan langsung melemparkan telur ke arah Min Woo. Berita Min Wo yang di lempar telur tersebar di berbagai koran dan karir Min Wo pun langsung turun sehingga Min Wo menjadi seorang pelayan. Min Wo langsung senang jika ada pelanggan yang memberikan dia tips untuk membelikan susu dan popok untuk anaknya. Lalu terdengar ada suara tangisan bayi di punggungnya Min Wo. tidak hanya tangisan satu orang bayi tapi ada juga Ye Eun yang menangis dan itu membuat Min Woo bingung..... dan semua itu ternyata MIMPI!!



Min Woo bangun dari tidurnya dan tambah kaget begitu ngedenger ada suara tangisan. Min Wo keluar kamarnya dan ngeliat Ye Eun lagi nangis. Min Woo marah-marah menyuruh si Ye Eun supaya ga nangis tapi justru tangisan Ye Eun main menjadi-jadi. Min Woo pun nyoba cari permen tapi ga nemu dan akhirnya dia nemu satu tapi pas dibuka si permen itu jatuh ke lantai dan itu ngebuat Min Woo langsung lemes karna Ye Eun masih terus nangis.

Tiba-tiba ada yang ngebel. MiN Wo ngomong lewat intercom. petugas apartemen bilang kalau ada suara bayi nangis dan mereka akan segera menemukan sumber dari anak yang nangis itu. Min Wo bilang kalau dia ga keganggu. Petugas apartemen itu nanya apakah MiN Wo bawa anak kecill?? Karna kemarin ada yang melihat Min Wo bawa anak kecil. Jelas aja Min Wo langsung bilang kalau di apartemennya itu ga ada anak kecil sama sekali.



Min Woo pusing ngadepin Ye Eun makanya dia pergi ke dapur membuka tempat sampah dan mencari potongan-potongan kertas note yang ditinggalkan oleh Kae Hwa. Kae Hwa sendiri lagi kerja di kamar kosannya dengan masangin mata boneka. tiba-tiba ada telfon dari Min Woo yang bilang ingin membicarakan pengenai penawaran main musical. Kae Hwa bilang ke Min Wo agar melupakan hal itu karna rasanya tidak mungkin. Min Woo bilang kalau Kae Hwa harus datang dan mereka akan membicarakan hal yang akan sama-sama menguntungkan mereka berdua. Kae Hwa bilang pasti Min Wo nyuruh dia dateng untuk nolak surat kontrak main drama musical, Min Wo bilang pokonya Kae Hwa harus datang dan nanti mereka akan membicarakan tentang kontrak drama musical.



Akhirnya Kae Hwa dateng ke apartemennya Min Wo tapi tidak mau masuk ke dalam sebelum Min Wo menandatangani dulu surat kontraknya. Min Wo pun akhirnya setuju dan menandatangani surat perjanjian dengan cap jempol. Min Wo pun menyuruh Kae Hwa cepat-cepat masuk ke dalem karna Ye Eun muntah dan mengotori ruang tamu. Kae Hwa panik dan langsung masuk ke dalam rumah.



Kae Hwa keluar dari kamar dan bilang ke Min Wo kalau dia sudah memandikan dan menidurkan Ye Eun dan kalau misalnya Ye Eun udha bangun maka Min Wo harus memberikan makanan. Min Woo bilang supaya Kae Hwa saja yang ngasih makanan karna mereka kan tadi sudah membuat perjanjian. Kae Hwa nanya kapan mereka akan menandatangani surat kontrak yang sesungguhnya?Min Wo jawab terserah Kae Hwa dan Min Wo langsung berjalan mau pergi dari apartemennya itu. Kae Hwa bilang kalau nanti dia akan menghubungi Min Wo dan Min Wo harus datang. Min Wo teriak kalau dia mengerti.

Setelah Min Wo pergi, Kae Hwa bergumam kalau Min Wo sepertinya benar-benar serius dengan kontrak itu. Kae Hwa melihat surat kontrak sementara dan senang melihatnya karna itu artinya dia telah berhasil merekrut Min Wo untuk ikut drama musical dan dia bisa diterima kerja di The Show Company. Kae Hwa pun berteriak senang dan di tempat gym Min Wo juga berteriak stress dan langsung di lihat oleh banyak orang.

Shi Joon ada di rumah ketemu sama istrinya. istrinya itu nanya apakah Shi Joon mau pergi keluar sekarang? Suaminya jawab iya. Istrinya itu bilang kalau dia mau pergi latihan nanti. Shi Joon pun pamit pergi duluan menuju ke bassment. Sambil berjalan ke arah mobilnya, Shi Joon menelfon seseorang dan baru ingat kalau dia melupakan berkas di apartemennya. Shi Joon pun berjalan ke apartemennya nah di depan pintu dia kaget denger ada suara istrinya yang lagi nelfon seseorang dan ngomong 'sayang'. Akhirnya Shi Joon pun ngikutin istrinya itu yang pergi keluar untuk bertemu dengan laki-laki lain. tapi Shi Joon ga berhasil ngikutin karna ke potong dengan lampu merah.



Di dalem mobil, Shi Joon dapet telfon dari Kae Hwa yang bilang kalai Min Wo sudah setuju tanda tangan kontrak dan pasti Shi Joon terkejut denger ini. Shi Joon cuma diem aja dan bilang iya. Lalu Kae Hwa nanya kapan mereka akan melakukan rapat membicarakan mengenai ini? Shi Joon diam lama lalu bilang kalau nanti akan bicara lagi lalu dia mematikan telfon. Kae Hwa jadi bingung sendiri karna Shi Joon tidak menjawab pertanyaannya tadi dan Kae Hwa bilang siapapun yang jadi istrinya Shi Joon pasti frustasi karna Shi Joon begitu cuek.

Kae Hwa melihat Ye Eun yang sedang minum susu dan membawa Ye Eun ke Bok Nim yang merupakan dokter anak dan menitipkannya untuk sementara. Bok Nim nanya itu anak siapa? Kae Hwa bilang kalau nanti dia akan menjelaskannya ke Bok Nim. Lalu Kae Hwa bilang ke Ye Eun bahwa Bok Nim adalah tante yang baik. setelah itu Kae Hwa lari pergi keluar. Bok Nim tersenyum ke Ye Eun dan membawa Ye Eun keruangannya.




Manager Min Woo nanya ke supir Min Woo ada dimana Min Wo sekarang? supirnya itu menjawab kalau Min Wo sudha pergi tadi setelah selesai latihan fitness. Min Wo menyetel lagu di dalam mobil sangat kencang sehingga dia ga bisa denger kalau HP-nya berbunyi (Lagu Beyonce nih yang diputer sama Min Wo haha) ternyta yang nefon Min Wo adalah Kae Hwa, akhirnya Kae Hwa meninggalkan pesan dan bilang kalau dia sedang menunggu Min Wo dan dia harap Min Wo datang tepat waktu karna jika dia berhasil mengajak Min Wo dia akan bekerja di perusahaan itu. Tiba-tiba ada mobil yang melintas di depan Kae Hwa ngebuat Kae Hwa kaget dan menutup telfonnya. Kae Hwa pun mencoba menelfon Min Wo sekali lagi dan Min Wo mengangkat telfon itu namun berbicara dengan singkat dan mematikannya kembali.

Kae Hwa mencoba menelfon Min Wo dan terdengar bunyi suara hand phone Min Wo di dekat kuping kae Hwa dan ternyata Min Wo sudah berdiri di samping Kae Hwa. Kae Hwa senang melihat Min Wo dan langsung memeluknya. Min Wo kaget dan nanya apa yang dilakukan oleh Kae Hwa? Kae Hwa bilang kalau dia senang Min Wo datang karna awalnya dia menyangka Min Wo tidak akan datang. Kae Hwa pun langsung mengajak Min Wo masuk ke kantor perusahaan.



2 pekerja namanya Jin Ho(Namanya kaya yang di Personal Taste) dan Jae Hee yang awalnya meremehkan Kae Hwa bisa menarik Min Wo bergabung ikut rapat bersama dan senang bisa melihat Min Wo. Kae Hwa nanya ke Shi Joon apakah dia perlu memperkanalkan Min Wo? Shi Joon ga mempedulikan pertanyaan Kae Hwa dan lansgung bilang makasih Min Wo sudah mau bergabung. Kae Hwa nanya apakah mereka berdua sudah saling kenal? Jae Hee jawab kalau Shi Joon dan Min Wo sudah saling kenal. Shi Joon bilang jujur dia masih ga percaya kalau Min Wo mau bergabung . Min Wo bilang kalau dia setuju karna mau membantu seseorang. tapi Shi Joon kembali bertanya alasan Min Wo. Min Wo nanya kenapa Shi Joon banyak nanya setelah dia datang? Kalau misalnya Shi Joon ga seneng kehadiran dia maka dia akan pergi. Jae Hee dan Kae Hwa jelas langsung meneangkan Min Wo. Shi Joon bilang kalau dia ga peduli dengan Min Wo, yang dia pedulikan adalah Min Wo seorang bintang dan dia membutuhkannya.



Terlihat ada perang dingin antara Min Wo dan juga Shi Joon. Jae Hee nanya kemana perginya Manager Min Wo? Bukankah kalau ada tanda tangan kontrak seperti ini harus ada Manager? Min Wo bilang kalau untuk urusan seperti ini dia lebih memilih menyelesaikannya sendiri saja. Sesudah tanda tangan kontrak, Min Wo pergi ke mobilnya yang di parkir di luar dan Kae Hwa mengantarnya. Kae Hwa bilang kalau sekarang Ye Eun dititipkan di tempat yang terpercaya dan aman. Min Wo bilang dia tidak peduli dan lasngung ninggalin Kae Hwa. Kae Hwa bilang kalau anak yang punya ayah seperti Min Wo sangat kasihan nasibnya.

Kae Hwa masuk ke ruangannya Shi Joon. Shi Joon melihat kliping yang di buat oleh kae Hwa supaya Min Wo mau bergabung dan dia kaget melihat kliping itu. Shi Joon nanya apakah ada perjanjian lain di luar kontrak? Kae Hwa kaget. Shi Joon bilang kalau dia sangat tau sifatnya Min Wo yang tidak dewasa, seenaknya dan tidak mudah menarik Min Wo untuk menandatangani suatu kontrak. Kae Hwa bilang mungkin Min Wo sudah dewasa sekarang. Shi Joon mengerti lalu menyuruh Jae Hee untuk menyiapkan meja kerja untuk Kae Hwa. Kae Hwa nanya apakah dia kerja di perusahaan sekarang? Shi Joon bilang untuk 2 bulanpertama itu magang namun untuk bulan ke3 baru menjadi pegawai tetap. Kae Hwa sangat senang dan berterima kasih ke Shi Joon.




Kae Hwa lagi beresin komputer lalu Jae Hee dateng ke Kae Hwa dan bilang kalau Kae Hwa pasti pernah menikah dan sudah punya anak. Kae Hwa pun bilang kalau dia punya anak perempuan kelas 2 sd dan dia menjadi orang tua tunggal. Jae Hee bilang kalau dia umurnya mungkin lebih tua dari Kae Hwa tapi dia adalah senior di perusahaan. Kae Hwa bilang kalau dilihat-lihat Jae Hee ini seperti seumuran dengannya. Kae Hea bilang kalau tahun ini dia itu umurnya 35 tahun. Jin Ho nanya ke Jae Hee bukankah Jae Hee lahir 1978 dan shio kuda? Jae Hee jelas kesel ke Jin Ho. Kae Hwa bilang kalau Kae Hwa tentu saja yang paling tua dan Jae Hee terlihat masih seperti umur 20 tahun. Jae Hee kesal dan lansgung keluar dari ruangan.

Wartawan Han lagi duduk di cafe dan mencari info tentang Min Wo dan dia kaget melihat web yang menulis kalau Min Wo akan memasuki dunia musical. Berita Min Wo masuk dunia musical tersebar dengan sangat cepat dan sampai di telinga saingannya Shi Joon. Shi Joon yang abis makan bersama di sebuah hotel kaget melihat istrinya berjalan dengan laki-laki lain dengan mesra. Shi Joon mengejar istrinya itu namun istrinya masuk ke dalam mobil sehingga Shi Joon tidak bisa mengikutinya lagi.




Kae Hwa selesai mendekor meja kerjanya dan menyimpan foto Min Ji di atas meja. Jin Ho nanya apakah itu anak perempuan Kae Hwa? Kae Hwa bilang iya. Jin Ho tersenyum dan bilang kalau dia mau pergi ke bank dulu jadi nitip kantor sebentar. Kae Hwa mengambil HP dan menelfon Min Ji nanya apakah Min Ji sudah makan? Min Ji bilang kalau dia makan ramen selama 3 hari. Kae Hwa nyuruh Min Ji meletakan sumpitnya dan pergi keluar rumah,

Kae Hwa membawa Min Ji makan bareng dan bilang kalau sekarang dia sudah mendapatkan pekerjaan.Kae Hwa bilang dia kini bekerjasama dengan Min Wo. Min Ji bilang dia ga suka sama aktor Min Wo karna gayanya menjijikan dan sangat arogant. Kae Hwa senyum dan bilang kalau anaknya itu punya penilaian yang sangat baik. selesai makan, Kae Hwa memberhentikan taxi dan memintanya mengantar Min Ji pulang.



Setelah melihat Min Ji sudah pergi, Kae Hwa menelfon mantan suaminya namun tidak aktif. Kae Hwa terus menelfon sampai akhirnya di angkat. Kae Hwa nanya ada dimana mantan suaminya ini sekarang? mantan suaminya itu bulang lagi rapat perusahaan, Kae Hwa marah-marah dan bilang kalau dia ini bukan anak kecil. Mantan suaminya itu pun bilang kalau dia lagi pergi liburan dengan istri barunya. Kae Hwa marah-marah dan bilang kalau mantan suaminya itu hanya memberikan Min Ji makanan ramen dan roti sementara manatan suaminya itu makan makanan enak. Kae Hwa terus memarahi mantan suaminya itu. nah mantan suaminya bilang kalau dia sedang ada masalah dengan ayahnya jadi dia meminta bantuan Kae Hwa yang sangat di sayangi oleh ayahnya itu supaya mau membujuk ayahnya memberikan dana ke dia. Kae Hwa ga peduliin dan langsung nutup telfon.

Shi Joon pergi ke atap gedung perusahaan dan menonjok tembok karna kesal mengingat tadi dia melihat istrinya berjalan dengan laki-aki lain. tiba-tiba dia mendengar suara marah-marah Kae Hwa yang memukul-mukulkan sapu. Kae Hwa ngomel tentang mantan suaminya yang selingkuh dan dia sangat kesal. Kae Hwa bilang dia akan membuktikan pada mantan suaminya itu kalau dia akan sukses, bisa mengirimkan Min Ji sekolah di luar negri, dan mempunyai suami yang 100 kali lipat lebih baik.




Kae Hwa sudah puas berteriak dan memutuskan untuk turun kebawah. Ketika berbalik, Kae Hwa kaget karna melihat ada Shi Joon yang sedang duduk di atap. Kae Hwa nanya apakah Shi Joon denger kata-kata dia tadi? Shi Joon bilang tidak. Kae Hwa ngeliat tangan Shi Joon yang berdarah dan nanya kenapa bisa berdarah? namun Shi Joon diam saja. akhirnya Kae Hwa pun turun ke bawah.

Min Wo ketemu dengan managernya di tempat spa dan mengatakan kalau dia akan ikutan acara musical. tentu saja managernya itu ga setuju dan nanya apakah Min Wo sedang melakukan pemberontakan? Manager itu terus marah-marah dan bilang kalau Min Wo tanda tangan kontrak tanpa sepengetahuan dia itu namanya pelanggaran kontrak. Min Wo bilang kalau managernya itu juga sering tanda tangan kontrak sendiri tanpa sepengetahuan dia. Manager nanya apakah Min Wo dipaksa oleh The Show Company? Min Wo jawab kalau dia suka musical. Manager merendahkan dan bilang kalau Min Wo itu ga mungkin mau disuruh ngapalin dialog drama musical dan keadaan Min Wo sngat menyedihkan. Min Wo kesal di katakan menyedihkan. Manager bilang bahkan Min Wo tidak pernah mau baca buku jadi ga mungkin baca dialog drma musical. Min Wo kesal dan langsung ninggalin managernya itu.




Min Wo meminta ke karyawan tempat spa untuk mengambilkan dia sbuah buku karna dia mau membaca. Karyawan itu terlihat kaget dan ga ngeduga kalau Min Wo mau membaca. selagi menunggu karyawan itu membawa buku, Min Wo membuka naskah dialog untuk drama musical dan langsung mengantuk.

Karyawan The Show Company sudah mau pulang, Jae Hee bilang kalau mereka harus mengadakan pesta penyambutan Kae Hwa di perusahaan. Kae Hwa mau menolak tapi Jae Hee bilang kalau dia benci dengan karyawan yang mementingkan masalah pribadi. Shi Joon keluar dari ruangannya dan lansgung di ajak oleh Jae Hee untuk acara penyambutan Kae Hwa tapi Shi Joon bilang ga bisa hari ini jadi sebaiknya di adakan lain kali saja. jelas saja Kae Hwa seneng denger itu dan lansgung bilang mau pulang duluan.

Kae Hwa pergi menjemput Ye Eun di tempatnya Bok Nik. Bok Nim bilang kalau Ye Eun ga bisa ngomong karna mendapatkan tekanan sehingga tidak bisa ngomong. Kae Hwa sedih ngeliat itu dan lansgung nelfon Min Wo yang tertidur di tempat spa. Min Wo mengangkat telfon dan nanya ada apa? Kae Hwa bilang kalau dia perlu mendiskusikan beberapa hal dengan Min Wo dan mereka harus ketemuan. Min Wo bilang kalau dia ini sangat sibuk dan ga gampang orang ketemu sama dia. Kae Hwa bilang pokonya mereka harus bertemu dan sekarang dia ada di klinik pisikiater anek. Min Wo nanya kenapa dia harus dateng? Kae Hwa buru-buru menutup telfon. Min Wo kesal dan memberikan nama Kae Hwa sebagai tukang ikut campur di phone book-nya. Kae Hwa kembali menelfon Min Wo dan nanya ada dimana MIn Wo sekarang karna dia akan pergi ke tempat Min Wo.



Kae Hwa pun masuk ke ruangan Min Wo sedang di spa (Aih Min Wo bodynya HOT hahaha). Kae Hwa bilang dia mau membicarakan tentang Ye Eun. Min Wo bilang kalau dia sudah menyerahkan masalah ini ke Kae Hwa. Kae Hwa bilang kalau Ye Eun bisu karna ada cedera emosional makanya ga bisa bicara. Min Wo nanya lalu apa masalahnya? Kae Hwa pun bilang kalau Ye Eun bisa sembuh jika mendapatkan kasih sayang ayah dan ibu makanya dia meminta Min Wo jadi ayah yang baik. jelas-jelas Min Wo menolak dan bilang kalau hidupnya sudah kacau gara-gara Kae Hwa dan juga Ye Eun. Kae Hwa membujuk Min Wo dan bilang kalau Ye Eun bisa bicara maka ibu Ye Eun akan lebih mudah di temukan. Min Wo ga mau dan lansgung keluar ruangan spa.

Min Wo segera ganti baju dan langsung menarik Kae Hwa dan bilang kalau mereka bisa meninggalkan Ye Eun dimana saja apalagi Ye Eun tidak bis abicara jadi mereka akan aman. Kae Hwa menendang Min Wo yang langsung kesakitan. Min Woo marah dan nanya apakah Kae Hwa tau berapa harga tubuhnya itu? Kae Hwa jawab kalau dia ga tau sama sekali dan tidak peduli tapi yang pasti harga isi kepala Min Wo pasti tidak akan mahal dan tidak berharga. Min Wo kesal dan bilang kalau dia ini frustasi makanya ga tau apa yang mesti dilakukan. Kae Hwa bilang kalau Min Wo itu tidak punya perasaan makanya tingkat akting Min Wo ada di situ-situ saja kemampuannya. Min Wo kesal karna membahas masalah kemampuan akting dia. Min Wo lansgung bilang ke Kae In kalau Kae In ini tukang ikut campur dan kalau dia menjadi suami Kae In maka akan segera meninggalkan Kae In. Kae In sakit ahti denger kata-kata Min Wo barusan dan bilang kalau dia awalnya kasihan sama Min Wo tapi sekarang dia jadi kesal ke Min Wo dan tidak akan ikut campur masalah Min Wo lagi. Min Wo marah-marah dan akhirnya mereka memutuskan hubungan kontrak dan pergi.



Yo Ra lagi di pesawat perjalanan menuju Korea. Pramugari mengantarkan pesanan Yo Ra dan nanya apakah barang itu untuk pacar Yo Ra? Yo Ra senyum dan bilang iya barang itu untuk pacarnya. Lalu Yo Ra keluar dari bandara dan masuk ke dalam taxi menuju ke suatu tempat(Oh My God semoga aja pacar yang dimaksud sama Yo Ra tuh bukan Min Wo ya)



Min Wo ketemu sama temannya yang bilang kalau Yeon Hee sudah menikah dan pergi ke America. Yeon Hee memutuskan semua hubungan di Korea dan berencana memulai kehidupan baru di Amerika sana. temannya Min Wo bilang untung saja Yeon Hee sudah pergi karna dia khawatir Yeon Hee akan mengancam bunuh diri jika Min Wo memutuskan hubungan mereka. Min Wo langsung lemes denger berita itu. Temannya Min Wo bilang kalau Yeon Hee sempat menitipkan pesan untuk Min Wo. Min Wo nanya pesannya apa? Temannya itu pun bilang kalau Yeon Hee bilang terima kasih dan meminta maaf ke Min Wo dan juga bilang agar Min Wo bekerja keras dan dia menyerahkan semuanya pada Min Wo. Min Woo pun berteriak kesal.

Kae Hwa dateng ke rumah Min Wo sambil menggendong Ye Eun. Ketika Ye Eun mau ditidurkan ti tempat tidur, Ye Eun ga mau lepas dari Kae Hwa makanya Kae Hwa pun menggendong Ye Eun lagi sambil menina bobokan. Min Wo yang baru pulang melihat Kae Hwa yang sedang menggendong Ye Eun dan dia pergi keruang keluarga menunggu Kae Hwa. Kae Hwa keluar kamar dan melihat Min Wo, Kae Hwa bilang kalau dia sudah menidurkan Ye Eun dan dia mau pulang. Min Wo meminta Kae Hwa duduk sebentar untuk ngobrol.



Kae Hwa duduknya aga sedikit kaku, Min Wo bilang supaya ga terlalu kaku di depan dia. Kae Hwa yang masih marah bilang kalau dia ini lebih tua dari pada Min Wo. Min Wo nanya apakah orang setenar dia ga bisa bikin Kae Hwa gugup? Kae Hwa bilang kalau semua orang itu sama dan ketenaran tidak mempengaruhi. mereka makan 3 kali sehari dan juga buang air besar jadi apa yang membedakan? Min Wo akhirnya meminta maaf ke Kae Hwa masalah tadi siang mereka berantem.

Mereka ngobrol-ngobrol sambil minum anggur. Min Wo jujur mengatakan ke Kae Hwa kalau kehadiran Ye Eun membuat dia gila. Kae Hwa mengatakan bahwa dia mengerti. Min Wo menuangkan anggur lagi ke gelas Kae Hwa. Kae hwa menatap lama ke wajahnya Min Wo. Min Ho balas menatap Kae Hwa dan Kae Hwa langsung menegak anggurnya itu. Min Wo bilang agar minumnya perlahan saja karna anggur itu bukan minuman murah. Kae Hwa tersedak dan bilang kalau anggurnya enak.

Min Wo nanya apakah nama Kae Hwa itu Kae Hwa? Kae Hwa bilang iya. dia menjelaskan bahwa arti namanya itu bunga yang mekar. Lalu Min Wo senyum ke Kae Hwa dna bilanga da sesuatu yang mau diomongin. sementara itu Yo Ra keluar dari lift dan berjalan menuju pintu apartemennya Min Wo. Min Wo bilang ke Kae Hwa demi Ye Eun maka Kae Hwa jadi ibunya, Kae Hwa jelas kaget dan lansgung menyemprotkan anggur yanga da di dalam mulutnya itu ke muka Min Wo. Min Wo jelas kesel dan Yo Ra berdiri di depan pintu bersiap menekan bel.



12 comments:

Anonymous said...

ah aku g suka ma yang jadi yo ra,sok cantiiikk,,,,,,,,,,

Anonymous said...

sebenernya nih drama ceritanya gimana sih unnie?
Aku rada bingung gara2 sinop yg ep 2 ga ada gambarnya hhehe

Oia , bisa ga kalo aku request minta dibuatin sinop nya princess hour?
Maklum aku penyuka korea yang masih baru hehe
Ririsebenernya nih drama ceritanya gimana sih unnie?
Aku rada bingung gara2 sinop yg ep 2 ga ada gambarnya hhehe

Oia , bisa ga kalo aku request minta dibuatin sinop nya princess hour?
Maklum aku penyuka korea yang masih baru hehe
Riri

Zola Nail said...

hallo Riri :-)
Drama ini mulai seru di bagian akhir, awalnya agak ngebesonin hehe mungkin karna pemainnya pada tua-tua kecuali Si Won. Tapi over all seru untuk di tonton kok apalagi untuk para fans Siwon :-)

Maaf Zola gak menerima request hehehe

Anonymous said...

bgus bgt drama nya XD
apalg ada Siwon Oppa
menurutku ya, gk ngebosenin amat kok :)
heheh.. kak Zola, btw, ini ada brp episode ya? :D
ditunggu ya balasannya ^^

-Chieri

anya marisa said...

aq suka bgt film ni,,ap lg aq senang sm chae rim...lama bgt nggu ny maen lg..akhrny dia maen jg,,ditmbh cowokny ganteng,,like it..film ni ga' boleh aq lewatin..mksh for sinopssny..:)

anya marisa said...

aq suka bget film ni,,aplg ad chae rim..ngfns bgt..sekian lama menggu akhrny maen jg..ditambah ada si won si ganteng,,tmbh suka film ni...mksh y bwt snopsis ny,,:)

Anonymous said...

mmm cerita nya lumayan pa lagi chae rim yang maen walo cowoknya ganteng tapi q lebih suka gantengnya park shi ho lebih cool... maaf yah buat yang suka si won .. chae rim cantik coba model rambutnya gak kayak gitu pasti cantik kayak di dramanya dulu all about eve ato love at the aegean sea ... suka drama korea karna crita nya berkualitas gak bertele2... sinopsis nya top

Anonymous said...

Yo ra peri palsu...

thanks bwt sinopsisnya

Anonymous said...

kenapa sh si min woo punya anak??????

Anonymous said...

iya, tidak jadi silent reader.

Anonymous said...

serial nya siwon poseidon yang baru kapan ditampilkan???

Nununk Yeoja Inspirit VIP said...

kamsahammida ^^
PaDAhal udah pernah mbaca sinopsisnya, tapi pengen lagi coz filmnya mau di tayangin lagi di Indosiar...

Makasih ya...

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by