Wednesday, May 5, 2010

Kim Nam Gil di Personal Taste





Info Baru tentang Drama Personal Taste. Kim Nam Gil yang terkenal dengan perannya sebagai Bi Dam di Drama Queen Seon Deok ga sengaja menjadi cameo di Personal Taste. Ko bisa ya? Jadi pihak manajemennya Kim Nam Gil bilang kalau Nam Gil ini ga pernah ada kontrak untuk jadi cameo di Personal Taste, Sosok Nam Gil yang sedang membaca buku itu ga sengaja kerekam ketika adegan In Hee dan Hye Mi lagi berbicara. dan Kenapa Kim Nam Gil ada di daerah situ? Itu karena lokasi shooting Bad Guy dan Personal Taste ada di satu gedung yang sama.

Jadi tambah penasaran pengen nonton nih Episode selanjutnya ya hehe :D


Source : Koreandiorama.wordpress.com

2 comments:

Dwi Rachma Rahim said...

di episode berapa tuch chingu????

Zola said...

@dwi di episode 11 :)

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by