Sunday, May 30, 2010

Sinopsis Oh My Lady Episode 6

Kae Hwa dan Min Wo duduk di teras atap apartemen. Kae Hwa berkali-kali minta maaf ke Min Wo karena jika saja dia tidak gegabah melakukan tes DNA maka sekarang tidak akan ketahuan Manager bahwa Ye Eun adalah anak Min Wo. Kae Hwa teringat sama Ye Eun yang lagi tidur di kamar dan nanya ke Min Wo, "Manager tidak akan menculik Ye Eun kan?"



Manager masuk ke kamar Min Wo mengambil surat hasil DNA dan berkata, lihat saja nanti. Manager memegang pipinya yang tadi kena tonjokan dan kaget begitu melihat ada sosok anak kecil yang muncul di depan pintu. Ye Eun melihat manager takut dan lama-lama dia menangis. Manager berusaha menghentikan tangisan Ye Eun tapi Ye Eun tidak berhenti menangis malah semakin menjadi-jadi menangisnya.



Ada telfon ke HP Min Wo yang ternyata telfon dari Manager. Min Wo garu untuk mengangkat telfon tapi akhirnya dia mengangkat telfon juga. Manager langsung meminta Min Wo dan Kae Hwa kembali ke dalam apartemen karna Ye Eun terus menangis yang membuat kupingnya sakit.

Kae Hwa dan Min Wo datang ke apartemen dan Ye Eun langsung di gendong oleh Kae Hwa agar tidak menangis lagi. Manager melewati Min Wo lalu pergi keluar. Min Wo diam melihat Kae Hwa yang sedang menggendong Ye Eun.



Kae Hwa menidurkan Ye Eun dan bilang kalau Ye Eun pasti kaget akan hal ini. Kae Hwa berjanji kepada Ye Eun tidak akan meninggalkan Ye Eun sendirian lagi.



Besoknya Min Wo pergi ke tempat gym dan Manager datang menghampiri. Manager dan Min Wo pun mengobrol. Manager bilang kalau tinjuan Min Wo kemarin cukup hebat, lalu Manager mengingatkan Min Wo untuk mengawasi Kae Hwa terus dan Manager juga bilang kalau suatu saat nanti masalah ini terbongkar maka Min Wo harus mengatasinya sendiri. Manager berdiri dan menyerahkan tiket drama musical untuk Min Wo. Ketika Manager mau pergi, Min Wo menghentikannya dan nanya, "Apa kau yang mengambil kertas itu?" Manager ga ngaku dan bales nanya, "Kau menghilangkannya? Hati-hati lah."



Min Wo masuk ke dalam apartemennya dan melihat Kae Hwa sedang bersih-bersih. Min Wo melemparkan tiket drama musical itu ke atas meja dan Kae Hwa nanya apaan itu? Min Wo bilang kalau itu di berikan oleh Manager. Kae Hwa nanya apakah Manager melukai Min Wo? Min Wo diam dan bilang agar lain kali Kae Hwa lebih berhati-hati sama Manager. Min Wo pergi ke kamar dan Kae Hwa berteriak bahwa dia mengerti dan akan menjaga Ye Eun dengan hati-hati agar tidak di ketahui orang lain lagi.

Min Wo datang ke dapur dan melihat Ye Eun sedang menggambar. Min Wo nanya, "Gambar apaan itu? Seperti gambar makhluk aneh." Kae Hwa sedang mencuci piring dan bilang ke Min Wo agar tidak mengganggu Ye Eun. Kae Hwa melihat gambaran Ye Eun dan bilang kalau itu adalah gambar boneka beruang. Ye Eun melihat ke arah Min Wo dan dia menyembunyikan hasil gambarannya tadi. Min Wo kaget melihat sikap Ye Eun dan ngomong, "Apa-apaan anak kecil ini? Sifatnya begitu jelek!"



Kae Hwa siap-siap mau pergi mengantar Ye Eun ke sekolah tapi tiba-tiba Min Wo berteriak memanggil Kae Hwa. Kae Hwa datang dan kaget melihat foto Min Wo yang segede gaban di coret-coret. Kae Hwa bilang kalau dirinya bukan akan kecil dan ga mungkin mencoret-coret foto. Kae Hwa dan Min Wo langsung menolehkan kepala menatap Ye Eun yang menggigit jari. Kae Hwa senyum dan bilang ke Min Wo agar tidak mengejek gambaran orang. Min Wo mengeluh karna foto yang di coret-coret itu adalah salah satu foto terbaiknya.



Shi Joon menanyakan kepada Jae Hee dan Jin Ho mengenai poster yang sedang di cetak. Kae Hwa berjalan ke arah Shi Joon untuk memberikan dokument namun Shi Joon tidak melihat dokument itu karna dia mendapatkan sms dari seseorang yang diam-diam sedang mengikuti Jung Ah. Setelah membaca sms itu barulah Shi Joon memperhatikan document yang di berikan oleh Kae Hwa.

Jung Ah sedang pergi makan siang bersama dengan selingkuhannya. tiba-tiba Jung Ah menyadari ada seseorang di dalam mobil yang diam-diam mengambil fotonya. Jung Ah pergi keluar restaurant tapi mobil itu sudah pergi.



Shi Joon sedang duduk di ruangannya. Jae Hee mengajak Shi Joon makan siang bersama namun Shi Joon menolak. akhirnya yang makan siang bersama hanya Jae Hee, Jin Ho dan juga Kae Hwa. Kae Hwa kagum sama Shi Joon setelah Jae Hee dan Jin Ho menceritakan bahwa Shi Joon itu sangat pintar berbahasa inggris. Jae Hee juga bilang kalau banyak sekali wanita yang mengantri untuk Shi Joon. Kae Hwa sudah selesai makan dan pamit duluan kembali ke kantor.



Shi Joon masih ada di ruangannya memikirkan perselingkuhannya Jung Ah. Jung Ah bilang kalau dia ga nyangka Shi Joon mengutus orang untuk diam-diam membuntutinya. Shi Joon bilang kalau dia hanya ingin memastikan. Jung Ah nanya apakah Shi Joon tidak bisa bertanya kepada dirinya langsung? Shi Joon diam saja. Jung Ah bilang kalau hal ini sangat memalukan. Shi Joon kesel dan bilang harusnya yang marah itu dirinya. Jung Ah ngerespon dan bilang kalau dirinya tidak pernah menghina Shi Joon seperti ini.

Kae Hwa kembali ke kantor dengan cepat dan dia ga sengaja mendengar percakapan Jung Ah dan Shi Joon. Jung Ah bilang kepada Shi Joon suatu saat nanti langsung tanya aja kepada dirinya jika ada masalah, jangan melakukan hal memalukan seperti ini. Jung Ah keluar dari ruangan Shi Joon dan keluar. Kae Hwa muncul dari persembunyiannya dan melihat ke arah ruangan Shi Joon. Ternyata Shi Joon menyadari kalau Kae Hwa mengintip.

Kae Hwa merasa tidak enak dan masuk ke ruangan Shi Joon untuk meminta maaf. Shi Joon mengerti dan Kae Hwa pun keluar. Jae Hee masuk ke kantor dan bilang kalau tadi dia bertemu Jung Ah. Jae Hee inget ada surat undangan drama musical dan dia pun menyerahkan undangan itu kepada Shi Joon agar bisa pergi bersama Jung Ah.




Kae Hwa sudah pulang ke apartemen Min Wo dan mulai bersih-bersih. Kae Hwa bilang kalau guru pisikolog Ye Eun mengatakan kalau Ye Eun mencoret-coret sembarangan itu suatu hal yang baik karna artinya Ye Eun mulai menunjukan emosinya. Min Wo bilang masalahnya foto yang di coret adalah foto dirinya.

Min Wo menyalakan TV dan Kae Hwa menghalanginya. Kae Hwa nanya Min Wo pergi ke drama musical dengan siapa? Min Wo balik nanya emangnya kenapa? Kae Hwa bilang kalau dia juga mau pergi. Jelas Min Wo ga mau pergi bersama Kae Hwa bahkan Min Wo mengatakan lebih baik tidak pergi dari pada persgi bersama Kae Hwa. Min Wo pergi ke dapur dan Kae Hwa bergumam kesel ke Min Wo.



Kae Hwa pergi ke dapur dan Min Wo bertanya ke Kae Hwa kenapa Kae Hwa mau pergi ke drama muscal? Kae Hwa ngejawab karna dia sudah lama tidak pernah pergi ke drama musical itu. Min Wo ketawa dan bilang kenapa tidak beli tiket saja? Kae Hwa ngejawab kalau harga tiketnya itu sangat mahal makanya dia tidak pernah membeli.

Kae Hwa pergi memandikan Ye Eun dan Min Wo datang ke kamar mandi bilang kalau dia akan memberikan diskon 50% membeli tiket drama musical tapi di potong dari gajihnya Kae Hwa. Kae Hwa ga mau dan Min Wo berniat pergi. Tapi Kae Hwa segera mencegah Min Wo dan bilang kalau diskon 70% maka dia mau pergi. Min Wo pun akhirnya memberikan diskon 70% kepada Kae Hwa dan bilang ke Kae Hwa agar tidak memalukan. Kae Hwa senang dan bilang ke Ye Eun bahwa dia terakhir nonton itu 10 tahun yang lalu. Ye Eun terlihat tersenyum.



Min Wo pergi ke butiknya Yo Ra untuk mengepas baju. Semua orang pada melihat dan histeris melihat Min Wo. wartawan Han datang dan ikut memotret Min Wo yang bersama Yo Ra. Selesai ngepas baju, Min Wo mengantarkan Yo Ra ke mobilnya dan mengajak Yo Ra nonton drama musical. Yo Ra bilang dia sibuk menyiapkan fashion show tapi demi Min Wo maka dia bersedia. Min Wo pun senengdan bilang akan menjemput Yo Ra nanti.



Min Wo pergi ke dalam mobilnya dan dia baru inget kalau tiket yang untuk Yo Ra akan diberikan kepada Kae Hwa. Min Wo nelfon Manager dan meminta 1 buah tiket lagi.

Wartawan Han diam-diam membuntuti Yo Ra dari belakang dan bilang kalau dia tidak akan menyerah untuk mendapatkan berita panas tentang Min Wo. Wartawan Han menyalip mobil Yo Ra , Yo Ra kesel dan turun dari mobil berniat memarahi wartawan Han. Wartawan Han nanya to the point apa hubungan Yo Ra dan Min Wo? Yo Ra dengan licik bilang kalau dia ga bisa menjawab. Wartawan Han ketawa dan mengajak Yo Ra membicarakan tentang Min Wo di cafe.

Wartawan Han kesel dengan cerita Yo Ra yang terlihat dibuat-buat. Wartawan Han nanya apa hubungan Yo Ra dan Min Wo? Apakah sebatas teman? Yo Ra ngejawab bahwa mereka ini soulmate. Wartawan Han kesel dan nanya kenapa ga diumumin ke publik. Yo Ra bilang wartawan Han ga pengertian dan pergi begitu saja. Wartawan Han mengomel.



Kae Hwa selesai kerja langsung pulang dan bersih-bersih karna dia amat sangat menunggu acara drama musical. Bok Nim nelfon dan Kae Hwa bialng tidak bisa lama-lama mengobrol karna dia mau segera siap-siap pergi. Kae Hwa pergi keluar apartemen dan mendapat telfon dari mantan suaminya yang meminta Kae Hwa pergi bermain keluar bersama Min Ji. Kae Hwa mau menolak tapi mantan suaminya itu langsung menutup telfon.

Min Wo sedang di salon dan dia dapat telfon dari Kae Hwa yang bilang ga bisa pergi ke drama musical. Min Wo jelas jadi kesel. Supir Min Wo datang dan bilang kalau dia mendapatkan tiket VIP pertunjukan drama musical dengan susah payah. Min Wo bilang ke supirnya kalau tiket itu untuk supirnya, jelas saja supirnya itu begitu senang.



Kae Hwa pergi menemui Min Ji dan mengajak Min Ji ke tempat sauna bersama. Selesai Sauna, Min Ji memakai baju yang dibelikan oleh Min Wo waktu itu. Kae Hwa sedang telfonan dengan Bok Nim dan Bok Nim mengajak Min Ji nonton cartoon di rumahnya. Min Ji jelas mau. Bok Nim bilang ke Kae Hwa kalau dia akan mengurus Min Ji jadi Kae Hwa bisa pergi ke drama musical itu. Bok Nim melihat pakaian Kae Hwa dan mengajak Kae Hwa ke toko baju. Bok Nim dan Min Ji memuji dandanan Kae Hwa. Bok Nim membayar baju untuk Kae Hwa dan mengantarkan Kae Hwa.



Kae Hwa menelfon Min Wo dan mengatakan bahwa dia akan pergi ke gedung pertunjukan. Min Wo menutup telfon dan bilang kalau Kae Hwa sangat seenaknya. Supir menghampiri Min Wo dan bilang kalau dia sudah siap pergi ke pertunjukan drama bahkan rambutnya sudah di tata. dengan kejam Min Wo bilang kalau si supir belum saatnya nonton pertunjukan drama itu. Jadinya 1 tiket itu diberikan untuk Kae Hwa.

Kae Hwa sempet salah jalan jadinya dia berlari-lari menuju ke gedung pertunjukan. Sementara itu Shi Joon datang bersama dengan Jung Ah dan Min Wo datang bersama Yo Ra yang membuat semua orang menatapnya. Min Wo celingukan kanan kiri mencari Kae Hwa tapi tidak menemukannya. Yo Ra nanya Min Wo cari siapa? Min Wo bilang dia ga nyari siapa-siapa.



Min Wo sudah duduk di dalam ruang pertunjukan dan di kursi sebelah kanannya sengaja di kosongkan untuk Kae Hwa. Min Wo pamit keluar dulu sebentar lalu bertemu dengan Kae Hwa yang datang ngos-ngosan. Min Wo pun mengajak Kae Hwa masuk ke ruang pertunjukan. Yo Ra kesel melihat kehadiran Kae Hwa dan tersenyum di paksakan. selama pertunjukan, Kae Hwa terlalu berlebihan kalau ketawa, bahkan pas adegan sedih juga Kae Hwa sampai nangis. Min Wo dan Yo Ra sama-sama memandang aneh ke Kae Hwa.



selesai pertunjukan, Yo Ra, Min Wo dan Kae Hwa bertemu dengan Shi Joon bersama Jung Ah. akhirnya mereka pun makan malam bersama. Mereka membahas tentang pertunjukan tadi dan Yo Ra mempermalukan Kae Hwa yang baru pertama kali menonton drama musical. JunG Ah memuji Yo Ra yang sangat cocok dengan Min Wo sementara Yo Ra balas memuji Jung Ah dan Shi Joon. Kae Hwa diem jadi kambing conge maka dia memutuskan pergi mengambil kue makanan kecil untuk yang lainnya.

Kae Hwa mengambil makanan kecil dan pas mu kembali duduk, tempat duduknya di tempati orang lain yang sedang berbincang-bincang. Kae Hwa merasa tidak pantas dan akhirnya dia makan kue sambil berdiri dan meminum anggur. seperti biasa kebiasaan Kae Hwa pergi ke kamar mandi setelah meminum anggur pun datang dan Kae Hwa buru-buru pergi ke kamar mandi.



Mantan suami Kae Hwa datang ke tempat makan bersama dengan rivalnya Shi Joon. mantan suami Kae Hwa melihat Min Wo dan dia jadi gugup dan juga bilang akan meminta tanda tangan Min Wo karna istrinya fans berat Min Wo.



Kae Hwa selesai dari kamar mandi dan begitu keluar dia melihat Yo Ra. Yo Ra memuji pakaian Kae Hwa yang cukup bagus namun tidak cocok di pake oleh Kae Hwa. Yo Ra mengejek Kae Hwa dengan bilang kalau Kae Hwa seharusnya sadar diri untuk tidak pergi ke tempat ini. Yo Ra mengatakan bahwa Min Wo itu terlalu baik, Kae Hwa bilang ke Yo Ra kalau dirinya sudah lewat umur jadi ga usah khawatir dirinya akan merebut Min Wo. Yo Ra berjalan keluar kamar mandi dan mengingatkan Kae Hwa agar tidak terlalu dekat dengan Min Wo.



Kae Hwa keluar dari kamar mandi dan bertemu dengan mantan suaminy. keduanya sama-sama menyalahkan karna tidak menjaga Min Jo. Mantan suami Kae Hwa bilang kalau restaurant ini bukan restaurant sembarangan dan kenapa Kae Hwa bisa masuk ke dalam? Apakah Kae Hwa bekerja di dapur? Kae Hwa kesan dan bilang kalau mantan suaminya itu ga usah ikut campur. Kae Hwa pergi sementara mantan suaminya masih terus memanggil namanya.



Rival Shi Joon datang dan nanya apakah Kae Hwa mantan istri? Mantan suami Kae Hwa menjawab iya. Rivalnya itu ketawa dan bilang pasti sangat menderita. mantan suami Kae Hwa nanya apakah dia mengenalknya? Rival Shi Joon menjawab kalau Kae Hwa kini bekerja di The Show Company.

Min Wo ketemu sama Kae Hwa dan menawari kae Hwa kue. Kae Hwa memakan kue itu dengan kesal. Min Wo nanya ke Kae Hwa apakah Kae Hwa tau lagu yang di putar ini? Kae Hwa ngejawab ga tau. Min Wo jadi mengejek Kae Hwa yang bekerja di perusahaan musical tapi tidak mengetahui judul lagu. Diam-diam dari arah jauh Mantan suami Kae Hwa melihat Kae Hwa bersama Min Wo. Shi Joon memanggil Min Wo untuk diperkenalkan kepada rekan yang lain jadinya Kae Hwa ditinggal sendiri dan memilih pulang duluan.



Ketika Kae Hwa mau keluar, Manta suaminya menarin Kae Hwa dan bilang kalau Kae Hwa panta saja jadi sombong karna bekerja di perusahaan musical. Mantan suaminya nanya kenapa Kae Hwa bisa kenal Min Wo? Kae Hwa bilang ada alasan khusus. Mantan suaminya jadi mengejek Kae Hwa sampai-sampai semua yanga da di restaurant mendengar dan ternyata Min Wo, Yo Ra, Jung Ah dan Shi Joon melihat hal itu. Kae Hwa jelas malu dan berniat pergi tapi justru dia menabrak seorang pelayan sehingga bajunya basah.



Min Wo mau menolong tapi Yo Ra mencegahnya karna terlalu banyak orang. Kae Hwa pun pamit pergi duluan. Min Wo dan yang lainnya pun ikut pulang. Kae Hwa berjalan kaki pulang dan di liat oleh banyak orang karna bajunya yang kotor. Kae Hwa berjalan sambil menangis. sementara itu Min Wo di mobil mengantar Yo Ra pulang dahulu.

Shi Joon dan Jung Ah saling diam di dalam mobil bahkan ketika pulang pun mereka masuk ke dalam kamar yang berbeda.



Min Wo pulang ke rumah dan memanggil Kae Hwa namun kae Hwa belum pulang. ketika mau di telfon, kae Hwa datang sambil menggendong Ye Eun. keluar dari kamar, Min Wo bilang ke Kae Hwa kalau dia lapar dan ingin makan ramen. Akhirnya Kae Hwa pergi ke dapur dan memasak ramen. Min Wo bilang kalau ramennya ga enak jadi dia meminta Kae Hwa membuat ulang. Kae Hwa kesal dan membuat ramen itu. Min Wo kaget dan diam saja. Kae Hwa pun mengajak Min Wo minum-minum.



Kae Hwa langsung meneguk anggur dan Min Wo mengingatkan bahwa cara minum anggur ala Kae Hwa itu salah. Kae Hwa ga peduli dan malah jadi curhat tentang mantan suaminya itu. Min Wo bilang kalau ini bukan sikap Kae Hwa yang seperti biasa. Min Wo malah jadi mengejek Kae Hwa yang ga tau judul lagu di restaurant tadi. Kae Hwa kesal dan Min Wo tiba-tiba mengaku kalau dia juga sebenarnya ga tau judul lagu itu.

Kae Hwa mulai kembali ceria apalagi ketika dia dan Min Wo membahas tentang pertunjukan drama musical tadi. Min Wo menunjukan cara nyanyi yang benar dan membuat Kae Hwa bertepuk tangan dan memuji kemampuan Min Wo. Kae Hwa menuangkan anggur ke gelas Min Wo dan bilang kalau nanti Min Wo menang penghargaan maka Min Wo harus menyebutkan namanya. Min Wo bilang tentu saja nama Kae Hwa akan di sebutkan. Kae Hwa ketawa senang. Kae Hwa bilang dia akan sangat senang jika Min Wo berhasil. Kae Hwa nanya Min Wo kuat minum berapa gelas lagi? Min Wo senyum dan bilang dia kuat minum berapa gelas pun.



Akhirnya mereka menghabiskan 2 buah botol anggur. Min Wo mengatakan bahwa Kae Hwa sebenarnya tidak begitu buruk. Kae Hwa nanya, benarkah? Min Wo menyebutkan sikap Kae Hwa yang ikut campur, naif, dan berbicara begitu keras. Kae Hwa berkomentar kalau Min Wo seperti sedang tidak memuji dirinya. Min Wo berkata kalau dilihat dari wajah dan badan Kae Hwa tidak cukup bagus namun Kae Hwa memiliki mata dan hidung yang lucu dan juga meiliki bibir yang.... Kae Hwa nanya, bibir yang apa? Min Wo ngeliatin terus bibir Kae Hwa lalu menyuruh Kae Hwa mengambil anggur.

Min Wo datang ke dapur karna Kae Hwa sangat lama mengambil anggurnya. Ternyata Kae Hwa tidur sambil berdiri di depan kulkas yang terbuka. Min Wo terus ngeliatin wajah Kae Hwa. Kae Hwa akhirnya bangun dan kaget melihat Min Wo yang sedang menatapnya. Kae Hwa tambah kaget begitu Min Wo menciumnya tiba-tiba.


6 comments:

yurina said...

aaawww.. so sweet! hahaha baru nonton sampe episode 5 tapi colongan baca sinopsis eps lainnya disini.. hehe.
thx zola ^^

Anonymous said...

>.< mauuuuuuuuuuuuuuuu...hahahaha

Anonymous said...

ko ada tdr sambil berdiri...tapi akhirnya takluk juga ya min wo..xixixi...tetep semangat ya.._^_^_

Anonymous said...

bruntung banget di cium min woo..Q mau juga donkk????

Anonymous said...

Aq cemburu choi siwon n'ciun gae hwa

Anonymous said...

q juga pngen dicium ma siwon

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by