Thursday, July 29, 2010

Photo-Photo Shooting Playfull Kiss

Photo-photo hari pertama shooting Playfull Kiss :






12 comments:

rienz said...

masih ribet...tp beritanya heboh bgt... jd gak sabar nunggu tayangnya...

Zola said...

@Rienz tapi keren ya hihi sama nih ga sabar banget nunggu cepet-cepet bulan September

rienz said...

Zola dl aq prnh bc komik n nonton dramany yg versi Taiwan tp k2ny gak ada xg slese. Hyun Joong sptny pas meranin tokoh ini coz tampangny kyk kutu buku, srius, datar n rada cuek.
Btw Zola peratiin d sptny rambut polemny HJ sll rapih gak ada shelaipun yg mcuat. trus sptny klo aktor2 sneng ngumpetn tlapak tanganny k saku clana y..

rienz said...

sptnya Hyun Joong cocok sm peran ini bis tampangnya spt kutu buku siy... serius...
Btw zola cb peratiin deh si HJ itu rambutnya selalu rapih jali yah...polemnya gak berubah2... trus sptnya cow2 di sana suka bgt ngumpetn tangnnya di saku celana ya... dingin kali ya... hehehe...

rienz said...

Ranze Launu said...

rienz: bukanx versi jepangnya yg ada??? bkn versi taiwan???

Aebdah16 said...

sblumnya nggak begitu ngefans ma KHJ coz flm ne jd ska bnget ma dia . . . :)

saranghe . . .

Anonymous said...

pk2.............pk2............

Anonymous said...

ni cowok guanteng banget sich....cool abis.. cocok meranin baek eun jo.. lebih hidup malah aktingnya...sayang filmnya kurang panjang...masih pengen da lanjutannya...

Er~nhy_smansamkl said...

sayang banget yach,, PK hanya ada 16 episode... padahalkan dramanya keren banget...

Anonymous said...

kak zola untuk pk yg special tayang kapan kak ?

Anonymous said...

kak zola pk yg special tayang kapan ?
udah gak sabar pengen liat soalx........

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by