Tuesday, May 18, 2010

Personal Taste Calender


Jeon Jin Ho and Park Kae In


Jeon Jin Ho


Park Kae In


Kim In Hee


Han Chang Ryul


Sang Joon



Mr.Dong


Tae Hoon


Hye Mi


Young Sun

7 comments:

rienz said...

Zola cashingnya yg baru OKs bgd... wah kalo PT d puter d Indonesia gak cuma kalender aja pernak/iknya. Bakaln ada kaos, pin, diary, post card n barang2 lutju yg bprinted PT. hehehe..

Zola said...

hihi makasih :-D
iya nih bener kaya BBF lagi aja nanti nyebar semuanya mulai dari poster gitu ya sampe kalung si Jandi tuh hahahaha.

rienz said...

Zola cashingnya yg baru OKs bgd... wah kalo PT d puter d Indonesia gak cuma kalender aja pernak/iknya. Bakaln ada kaos, pin, diary, post card n barang2 lutju yg bprinted PT. hehehe..

rhenni dong sun said...

ahhhhhhh lucu bngttt seyyy mauuu ......ahh aqu jdiin pp fb ajjah ahh......>_<

rhenni dong sun said...

mauuuuuuuuuuuu bkal aqu jdiin pp fb (heheheheheh)
knapa ga dri januari sampe desember....???????
zola ada lgy ga?? yng kartun2 gtu posting ajah aqu suka bngtt yang kya gini????

Zola said...

@Rhenni Kan mulai awal PT bulan April hehe. itu ada ko sampe januari 2011 tapi ga tau nih februari maret 2011nya ga ada hehe.
masih ada nanti deh ya zola postingnya hehe :-D

Dwi Rachma Rahim said...

keren banget calendernya......

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by