Sunday, August 21, 2011

Sinopsis Heartstrings Episode 15-END


Shin terjatuh dan mengerang kesakitan. The Stupid langsung menghampiri Shin menanyakan keadaannya. Kyu Won, Yoon Soo dan Suk Hyun juga langsung mendekati panggung untuk menanyakan keadaan Shin. Shin berbohong dengan bilang bahwa perutnya terasa sakit. Kyu Won menyarankan agar Shin pergi ke rumah sakit namun Shin menolak dengan alasan bahwa dia sudah merasa lebih baik dan lagi Shin tidak mau pergi di tengah pertunjukan. Suk Hyun bertanya, "Apa kau yakin bisa melanjutkannya?" Shin menganggukan kepalanya.


EPISODE 15
LET YOUR DREAM

Shin menahan rasa sakit di tangannya dan melanjutkan pertunjukannya hingga selesai. Kyu Won terus menatap Shin dengan khawatir. Suk Hyun mencoba menenangkan Kyu Won, "Shin sepertinya sudah lebih baik. Dia pasti merasa gugup. Aku juga sering merasa gugup walaupun sudah sering tampil." Kyu Won mengangguk mengerti.


Pertunjukan selesai dan Shin tersenyum menatap penonton. Shin pergi ke kamar mandi dan membasuh tangannya dengan air.


Yoon Soo berkomentar bahwa Shin lama sekali di kamar mandi. Suk Hyun bilang bahwa Shin pasti akan segera kembali. Kyu Won masih terdiam dengan pikirannya sendiri. Kyu Won ingat saat dia jatuh itu dia menimpa Shin dan dia berfikir bahwa karna itulah lengan Shin terluka. Kyu Won tiba-tiba bangkit dari duduknya dan membuat Suk Hyun bingung, "Ada apa?" Yoon Soo menenangkan Kyu Won dan meminta Kyu Won duduk lalu menjelaskan apa yang terjadi. Kyu Won pun duduk dan mulai menceritakan kejadiannya saat dia terjatuh menimpa Shin itu.

Shin datang dan bersikap seperti biasa. Kyu Won bertanya, "Lenganmu terluka karena hal itu kan? Kau lama kembali kemari karena kau mencoba untuk menghilangkan sakitnya?" Shin tersenyum dan berbohong, "Mengapa tiba-tiba membicarakan tanganku? Aku bertemu temanku di depan kamar mandi makanya aku lama kemarinya." Yoon Soo ikut khawatir pada Shin, "Apakah kau baik-baik saja?" Shin tersenyum dan menjawab bawa dia baik-baik saja. Kyu Won penasaran dengan tangan Shin sehingga Shin mengangkat tangannya itu, "Lihatlah tidak ada yang perlu di khawatirkan. Aku baik-baik saja. Kau bilang saja jika ingin mengenggam tanganku." Shin tersenyum dan menarik tangannya yang sedang di lihat oleh Kyu Won. Suk Hyun bertanya, "Bagaimana dengan sakit perutmu? Apa sudah lebih baik?" Shin menjawab, "Ya. Ah apakah kalian masih lama disini?" Suk Hyun menggeleng dan mengajak untuk pulang bersama.


Yoon Soo berjalan pulang bersama Suk Hyun. Yoon Soo terlihat sangat khawatir dengan keadaan Shin, "Shin pasti baik-baik saja kan?" Suk Hyun menjawab, "Dia terlihat baik-baik saja. Kau tidak perlu khawatir." Yoon Soo berkomentar bahwa Shin adalah pemain gitar dan tentu saja tangan adalah yang paling berharga. Suk Hyun menghentikan langkahnya dan menatap Yoon Soo, "Apakah kau mengatakan seperti ini karena hal yang menimpamu juga?(Yoon Soo terluka kakinya sehingga dia tidak bisa melanjutkan cita-citanya menjadi balerina)" Yoon Soo menjawab, "Jika aku katakan 'tidak' maka itu bohong. Karena kejadian itu hidupku berubah." Suk Hyun menatap Yoon Soo, "Tapi karena kejadian itu kau kembali ke Kampus dan bertemu aku. Ada hal baik di balik itu. Shin akan baik-baik saja." Yoon Soo tersenyum tenang.


Shin sedang berada di kamarnya dan sedang mencoba memainkan gitar. Namun karena tangannya sakit maka dia tidak memainkan gitarnya itu. Shin merebahkan badannya dan menatap tangannya.


Kyu Won bertemu dengan produser music. Produser musik itu bilang bahwa dia ingin Kyu Won pergi ke Inggris untuk menonton Musikal dan juga mengambil latihan vokal, jazz dan ballet. Kyu Won bertanya, "Berapa lama itu?" Produser musik menjawab bahwa itu akan memakan waktu 6 bulan. Kyu Won kembali bertanya, "Lalu bagaimana dengan Kuliahku?" Produser Musik menjawab, "Kau harus keluar. Ah kau bilang kau ini mengambil jurusan Musik Tradisional kan? Jika kau berniat melanjutkan ini(Membuat album dan karir musikal) maka kau tidak perlu melanjutkan kuliahmu dalam bidang Musik Tradisional. Aku sarankan agar kau berhenti karena kau akan benar-benar sibuk." Kyu Won menolak hal itu, "Aku ingin tetap lulus dan menghasilkan sesuatu dari Musik Tradisional." Produser musik memuji sikap Kyu Won itu. Kyu Won bertanya, "Kapan aku akan pergi?(Ke Inggirs)" Produser Musik menjawab bahwa Kyu Won akan pergi bulan depan. Kyu Won terkejut, "Secepat itu?"


Shin datang ke dokter. Dokter menjelaskan keadaan tangan Shin yang keadaannya bisa semakin memburuk dan dokter menyarankan agar melakukan operasi. Shin terlihat panik, "A-Apakah aku akan bisa bermain gitar setelah Operasi?"

Shin berjalan menuruni tangga dengan tatapan kosong. Shin ingat ucapan dokter, "Waalupun effectnya akan sangat kecil. Tapi ada beberapa kasus dimana pasien akan kehilangan rasa sentuhnya. Terapi adalah hal yang penting untuk di lakukan pasien juga."


Kyu Won menemui Kakek dan mengatakan rencananya untuk mengambil break kuliah sementara karena dia akan ke Inggris, "Mulai sekarang aku akan sangat sibuk dan pulang terlambat. Kakek, aku akan pergi selama 6 bulan dan kau tidak sedih?" Kakek diam saja tidak mempedulikan Kyu Won. Adik Shin datang dan Kakek langsung menyambutnya, "Oh kau sudah datang. Ayo masuklah dan duduk." Kyu Won kesal melihat sikap Kakek yang dingin padanya. Kakek berkata pada Kyu Won, "Aku tidak peduli kau akan ke Inggris ataupun ke USA! Pergilah... Dan ambilkan buah untuk Adik Shin." Kyu Won tersenyum dan pamit keluar kamar Kakek.

Adik Shin bertanya, "Kyu Won uniee akan pergi ke luar negeri? Wow..." Kakek berkomentar, "Tidak ada yang perlu di iri-kan! Aku mendapatkan undangan dari 27 negara karena Musik Tradisional. Jadi lakukanlah dengan baik! Kau bisa sarapan di Prancis dan makan malam di Sweden." Adik Shin mengangguk mengerti. Kyu Won yang mendengar ucapan Kakek itu berkomentar, "Kakek terlalu berlebihan..."


Shin sedang berada di dalam kamarnya. Kyu Won menelfonnya dan bilang bahwa dia ingin mengatakan sesuatu. Shin setuju untuk bertemu.


Mereka berdua bertemu di sebuah cafe. Kyu Won menunjukan pas photonya, "lihatlah ini. Ini adalah foto-ku untuk passport. Apa kau memiliki passport?" Shin menjawab bahwa dia tentu saja memilikinya karena dia pernah pergi ke Eropa saat tingkat satu. Shin lalu mengambil pas photo KyuWon itu, "Berikan padaku, aku akan melihatnya." Kyu Won lebih banyak diam di depan Shin. Shin bertanya, "Kau biasanya tersenyum, Mengapa kau terlihat sedih?" Kyu Won menjawab, "Aku merasa Senang, gugup dan menantikannya. Namun saat memikirkanmu... Aku merasa sedih dan kecewa." Shin tersenyum dan bilang bahwa mereka masih bisa berhubungan melalui Internet dan juga Video calls.

Kyu Won bertanya, "Kau akan terpisah dariku tapi kau tidak terlihat sedih sama sekali." Shin tersenyum dan mengatakan bahwa dia hanya sedikit merasa sedih. Kyu Won kesal dan mengatakan bahwa Shin keterlaluan. Tangan kanan Shin mengenggam tangan Kyu Won dan tersenyum (Tangan Shin yang terluka itu yang kiri.)


Kyu Won berada di kamarnya dan sedang merapihkan pakaiannya. Ayah Kyu Won masuk kedalam kamar dan bertanya, "Kau sedang apa?" Kyu Won tersenyum, "Aku hanya merapihkan pakaianku lebih cepat." Ayah Kyu Won tersenyum dan bertanya mengenai reaksi Shin saat mendengar Kyu Won akan pergi, Kyu Won menjawab bahwa Shin bahkan tidak melarangnya pergi justru seperti ingin Kyu Won pergi lebih cepat dan tentu saja hal itu membuat Kyu Won sedih. Ayah Kyu Won berkomentar bahwa Shin bersikap seperti itu karna tidak mau membuat Kyu Won sedih.

Ayah Kyu Won berkata, "Huh sepertinya kita benar-benar di takdirkan hidup terpisah. Ayah kembali ke rumah tapi kau akan pergi. Selesaikanlah merapihkan pakaianmu ini." Kyu Won mengangguk dan tersenyum.


Shin berada di kamarnya dan lagi-lagi dia berusaha memainkan gitarnya namun dia tidak berhasil karen tangannya terasa sakit.


Suk Hyun dan Yoon Soo bertemu dengan Kepala Universitas untuk pamit karena mereka berdua akan pergi ke Amerika karena Suk Hyun mendapatkan panggilan kembali dari Broadway. Kepala Universitas bertanya, "Berapa lama kau akan disana?" Suk Hyun menjawab bahwa Musikal itu untuk 6 bulan dan lagi mereka harus mempersiapkan segalanya jadi total mungkin hingga 1 tahun. Kepala Universitas bercanda dengan mengatakan bahwa Suk Hyun bisa tinggal selamanya di Amerika namun Yoon Soo harus kembali karena Yoon Soo tetap menjadi dosen dikampus. Yoon Soo tersenyum dan berterima kasih pada Kepala Universitas karena telah memberikan izin padanya.


Joon Hee mendatangai cafe bersama dengan Hee Joo. Joon Hee sengaja memesankan minuman dingin untuk Hee Joo, "Minuman dingin baik untuk tenggorokanmu yang sakit." Hee Joo mengangguk dan tersenyum. Joon Hee lali bilang bahwa mulai sekarang dia akan memiliki waktu lebih banyak bersama Hee Joo karena dia tidak akan kerja paruh waktu lagi di Club. Hee Joo yang dilarang berbicara untuk sementara waktu paska operasi pun bertanya lewat tatapan bingungnya. Joon Hee menjawab, "Shin Hyung ingin agar mengambil istirahat dahulu. Sepertinya Shin Hyun sedikit terpuruk karena Kyu Won unie akan ke Inggris." Hee Joo terlihat sedih saat tau Kyu Won akan ke Inggris karena seharusnya dia lah yang pergi. Joon Hee mencoba menghibur Hee Joo, "Jangan sedih. Setelah Unnie sehat, kau pasti akan lebih baik dari pada Kyu Won Unie." Hee Joo tersenyum mendengarnya.


Kyu Won sedang makan siang bersama dengan Windflower. Bo Woon dan teman-temannya membahas mengenai enaknya Kyu Won yang akan pergi ke Inggris. Kyu Won bilang bahwa dia pergi bukan untuk liburan tapi untuk berlatih dan Kyu Won juga meminta maaf karena dia pasti akan sangat sibuk dan sulit berhubungan dengan Windflower. Bo Woon berkomentar, "Walaupun kau tidak memiliki waktu untuk kami tapi kau harus tetap memiliki waktu untuk Shin. Karena kau pergi, dia memilih untuk berhenti kerja paruh waktu di club." Kyu Won terkejut mendengarnya, "Apa maksudmu?" Bo Woon bertanya, "Apa kau tidak tau? The Stupid tidak akan tampil lagi di Club. Dia tidak mengatakannya padamu pasti karena dia ingin memberikan kejutan. Ah Kyu Won hari ini kau yang meneraktir kan?" Kyu Won mengangguk dan dia masih memikirkan ucapan Bo Woon mengenai Shin yang keluar bekerja paruh waktu di Club.


Shin datang kembali ke dokter untuk membuat jadwal Operasi. Dokter bertanya, "Bagimana dengan minggu depan?" Shin menolak dan meminta agar operasi di adakan satu bulan lagi setelah kepergian Kyu Won. Dokter bingung dengan keputusan Shin, "Apa alasan kau menunda operasi? Menunda operasi hingga 1 bulan dapat membuat tanganmu semakin sakit. Aku tidak tau apa alasanmu tapi lebih baik jika operasi di adakan secepatnya demu penyembuhan yang lebih baik." Shin bersikukuh untuk membuat jadwal operasi bulan depan.



Yoon Soo berkata pada Suk Hyun bahwa dia ingin keliling kampus karena dia tidak akan melihat kampus untuk 1 tahun kedepan. Suk Hyun setuju tapi dia mau bertemu dengan seseorang dahulu. Yoon Soo bertanya, "Siapa yang ingin kau temui?" Suk Hyun tersenyum, "Jangan khawatir aku tidak akan menyembunyikan wanita mana pun." Yoon Soo membalas senyuman dan pergi terlebih dahulu.


Orang yang di temui oleh Suk Hyun ternyata Shin. Shin bertanya, "Ah aku dengar kau sibuk mempersipakan untuk pergi ke luar negeri. Ada masalah apa?" Suk Hyun menjawab, "Ya aku sedang sangat sibuk. Tapi ada satu hal yang harus aku pastikan. Hal ini membuat hatiku terasa janggal." Shin terlihat penasaran dengan yang di maksud Suk Hyun. Suk Hyun tiba-tiba menekan tangan kiri Shin yang sakit dan otomatis Shin mengerang kesakitan. Suk Hyun tau bahwa ada sesuatu yang salah dengan tangan Shin, "Firasat burukku selalu benar. Ada apa denganmu? Katakan padaku..." Shin pun akhirnya menceritakan bahwa tangannya terluka dan dia harus melakukan operasi. Suk Hyun terlihat khawatir, "Apakah kau akan tetap bisa memainkan gitar?" Shin menjawab, "Mungkin akan sulit pada mulanya. Aku rasa tidak akan ada yang bisa menentukannya."

Suk Hyun menanyakan kapan operasi akan di lakukan dan Shin menjawab bahwa operasi akan di lakukan bulan depan. Suk Hyun kembali terkejut, "Mengapa begitu lama? Apakah kau menunggu Kyu Won pergi?" Shin meminta pada Suk Hyun agar tidak memberi tahu masalah ini pada Kyu Won akrena jika Kyu Won tau maka KyuWon akan membatalkan rencananya pergi ke Inggris. Suk Hyun mengangguk mengerti dan memberi tahu Shin bahwa dokter selalu melebih-lebihkan jadi Shin tidak perlu terlalu khawatir. Shin lalu pamit karena dia ada janji bertemu dengan Kyu Won.


Kyu Won bertemu dengan Shin di Toko ice cream dan Kyu Won pun menunjukan tiket pesawatnya ke Inggris. Shin berkomentar, "Hmm sepertinya ini benar-benar nyata." Kyu Won bertanya, "Apa kau sedih?" Shin menganggukan kepalanya.

Pelayan memanggil Shin untuk mengambil pesanannya. Shin mengambil pesanan ice cream itu dan karena tangannya tidak mampu menahan beban berat maka ice cream itu pun terjatuh dan membuat pengunjung toko terkejut, termasuk Kyu Won yang ikut terkejut. Shin lagi-lagi berbohong kalau tangannya itu licin karena air. Kyu Won berkata, "Ini pasti karena kejadian itu kan(Saat Kyu Won jatuh menimpa Shin)? Karena tanganmu sakit maka kau berhenti bekerja di Club." Shin bilang bahwa dia berhenti karena ingin istirahat. Kyu Won tidak percaya dan terus menatap tangan Shin.


Di rumahnya, Kyu Won memikirkan tangan Shin yang terluka. Kyu Won merasa tidak enak pada Shin karena tangan Shin terluka itu karena dirinya.


Kyu Won bertemu dengan Produser Musik dan meminta maaf karena dia membatalkan rencananya ke Inggris. Produser Musik terlihat bingung, "Mengapa tiba-tiba? Semua kepentingan telah di atur dan lagi kau telah mengambil tiketnya. Dan sekarang kau membatalkannya? Ini tidak masuk akal..." Kyu Won bilang bahwa dia akan membayar kerugian. Produser Musik bertanya, "Apa alasannya? Apakah karena keluargamu? Biarkan aku bertemu mereka untuk mendiskusikan hal ini." Kyu Won menggelengkan kepala, "Tidak. Sekarang ini ada seseorang yang membutuhkan aku disisinya." Produser Musik bertanya sekali lagi, "Jika kau menyerah seperti ini, apa kau yakin tidak akan menyesal?" Kyu Won tersenyum dan menganggukan kepalanya.



Kyu Won bertemu dengan Shin di taman kampus dan terlihat mereka berdua saling canggung karena kejadian kemarin. Kyu Won membuka pembicaraan dengan mengatakan bahwa dia membatalkan rencana pergi ke Inggris. Shin terkejut dan bertanya dingin, "Mengapa?" Kyu Won menjawab, "Bukankah kau terluka karena aku? Mana mungkin aku pergi seperti ini. Ah apakah kau sudah ke dokter? Apa yang mereka katakan?" Shin terdiam lama dan menjawab pertanyaan yang di ajukan Kyu Won, "Tanganku baik-baik saja. Dan.... Sebaiknya kita berpisah." Kyu Won tersenyum dan berfikir bahwa Shin bercanda. Namun Shin mengulangi lagi ucapannya, "Kita berpisah saja."

Kyu Won terkejut, "Mengapa tiba-tiba mengatakan seperti ini?" Shin menjawab, "Mereka bilang jika tidak bertemu seseorang dalam waktu yang lama maka perasaan akan berubah. Jujur saja aku tidak yakin untuk menunggumu." Kyu Won sedih mendengarnya. Shin melepaskan gantungan HP Kyu Won dan mengembalikannya pada Kyu Won namun karena Kyu Won diam saja maka Shin menyimpan gantungan itu di kursi. Shin mengucapkan maaf dan berdiri dari duduknya. Saat Shin berjalan pergi, Kyu Won menahan tangan Shin. Shin melepaskan tangan Kyu Won dan berjalan pergi.


Di rumah, Kyu Won terus menatap gantungan HP yang dia beli bersama dengan Shin. Sementara Shin menatap pas photo milik Kyu Won dan Shin terus menangis.


Ayah Kyu Won mengantar Kyu Won hingga naik mobil menuju Bandara. Kyu Won mengingatkan Ayahnya agar tidak bertengkar dengan Kakek, jangan sering memakan Ramen dan harus membuat makanan sendiri. Ayah Kyu Won tersenyum dan mengingatkan agar Kyu Won juga makan yang teratur. Kyu Won bilang pada Ayahnya agar tidak perlu khawatir karena Kyu Won adalah tipe orang yang cepat beradaptasi dengan lingkungan baru. Kyu Won tersenyum dan kemudian pamit. Ayah Kyu Won melepas kepergian Kyu Won sedih.


Produser Musik yang berada di dalam mobil yang sama dengan Kyu Won mengatakan bahwa di bandara akan ada yang menjemput Kyu Won jadi Kyu Won tidak perlu khawatir. Kyu Won mengangguk mengerti dan kemudian menatap keluar jendela.

Sementara itu Shin berada di rumah sakit bersama Ibunya. Shin bertanya pada Ibunya, "Kau tidak memberitahu Kyu Won kan?" Ibunya menjawab, "Kyu Won sudah pergi tanpa tau hal ini." Shin menatap keluar jendela dan dia siap untuk melakukan operasinya.




SATU TAHUN KEMUDIAN....

Kyu Won sudah mengeluarkan album dan kini dia sedang mengadakan konfrensi pers untuk album musikalnya itu. Wartawan menanyakan bagaimana perasaan Kyu Won yang telah sukses dalam bidah Musikal, Kyu Won menjawab bahwa dia tentu sangat senang karna banyak orang yang mendukungnya. Wartawan kembali bertanya mengenai Musikal Kyu Won yang tiketnya berhasil laku terjual, Kyu Won menjawab bahwa dia tentu kan melakukan yang terbaik.


Ayah Kyu Won bertemu dengan Ibu Shin dan membahas Kyu Won yang kini sudah sangat sukses. Ibu Shin bilang bahwa di majalahnya(Ibu Shin bekerja di majalan musik) sudah ditampilan interview dengan Kyu Won, Ayah Kyu Won berterima kasih karena Ibu Shin telah melakukan kerja yang baik. Ibu Shin tersenyum dan bilang bahwa banyak Wartawan yang menyukai Kyu Won karena Kyu Won berbicara dengan sangat baik.

Ayah Kyu Won bertanya, "Ngomong-ngomong mengapa kau mengajakku bertemu?" Ibu Shin menjawab bahwa dia mendapatkan promosi jabatan dan Ayah Kyu Won pun memberikan selamat dan pujian karena Ibu Shin berhasil melakukan apa yang diinginkan. Ibu Shin lalu mengajak Ayah Kyu Won untuk bekerja sama karena Ibu Shin telah melihat Blog Ayah Kyu Won dimana selalu menulis Review Music. Ayah Kyu Won tertawa dan bilang bahwa dia tentu tidak bisa menolak tawaran itu.

Ayah Kyu Won kemudian menanyakan keadaan Shin, "Apakah Shin baik-baik saja?" Ibu Shin menjawab, "Ya dia sudah lebih baik dan selalu berlatih bermain gitarl Kau tidak perlu khawatir. Kau tidak boleh memberi tahu Kyu Won mengenai operasi Shin. Shin sangat khawatir akan hal itu, bahkan dia tidak memberi tahu hal ini pada Adiknya sendiri." Ayah Kyu Won bertanya, "Mengapa Shin berpisah dengan Kyu Won jika dia mengkhawatirkan Kyu Won?" Ibu Shin menjawab bahwa dia sendiri tidak tau karena Shin tidak pernah mau membicarakan hal itu.


Shin sedang berlatih bermain gitar di kamarnya pada saat Adiknya datang. Adik Shin bilang bahwa banyak orang yang menanyakan kapan Shin akan kembali bermain gitar di Club. Shin menjawab, "Bilang pada mereka agar menunggu." Adik Shin berkomentar bahwa Shin selalu menjawab seperti itu dan selalu saja berlatih bermain gitar namun tidak pernah mau tampil. Shin tersenyum mendengar ucapan Adiknya itu. Adik Shin bilang bahwa dia akan pergi, Shin bertanya, "Kemana?" Adik Shin menjawab, "Hari ini ada latihan."


Adik Shin sedang mendapatkan pelajaran mengenai sejarah Tradisional. Guru Adik Shin ini seorang wanita dan dia menjelaskan mengenai dinasti dan beberapa hal lainnya. Tiba-tiba Kakek datang dan memarahi Guru Adik Shin itu, "Kau salah!" Adik Shin kesal dan balas memarahi Kakek, "Apa yang kau lakukan disini?" Adik Shin memarahi Kakek dan bilang bahwa dia sudah hapal semua kisah hidup Kakek. Guru Adik Shin itu tertawa karena Adik Shin berani memarahi Kakek. Kakek kesal dan bilang bahwa dia akan pergi keluar ruangan. (Kakek dapet mainan baru nih Adiknya Shin hehehehe)


Suk Hyun dan Yoon Soo kembali ke Korea dan Soo Myung lah yang menjemputnya di Bandara. Yoon Soo senang melihat So Myung dan menanyakan kabar Kampus saat ini. So Myung berniat memeluk Suk Hyun namun Suk Hyun menolaknya dan dia malah memuji tatanan rambut baru So Myung.

So Myung lalu mempersilahkan mereka untuk masuk kedalam mobilnya. Suk Hyun yang melihat mobil So Myung yang masih seperti dulu pun berkomentar, "Kau masih mengendarai mobil jelek ini? Ini sudah satu tahun namun kau sama sekali tidak ada perubahan?" So Myung menjawab, "Ada satu hal." So Myung mengeluarkan sebuah foto dan memberikannya pada Suk Hyun, ternyata itu foto So Myung bersama Sa Rang(Ketua 3 Senior perempuan itu). Yoon Soo bertanya mengapa Sa Rang tidak di ajak dan So Myung bilang kalau Sa Rang sedang menjaga Club karena Gu sedang pergi ke San Diego. So Myung berkata bahwa Gu pergi ke San Diego untuk mendapatkan kekasih. Suk Hyun dan Yoon Soo tertawa mendengarnya.


Ibu Hee Joo membaca koran dan ada berita mengenai Kyu Won. Hee Joo berkomentar agar Ibunya tidak mempedulikan koran itu dan melupakan semuanya. Ibu Hee Joo menjawab, "Bagaimana bisa aku lupa?" Ibu Hee Joo melihat adik Hee Joo, "Min Joo, kau harus lebih baik!" Adik Hee Joo bertanya, "Ibu, bagaimana jika aku tidak lolos audisi?" Ibu Hee Joo menjawab bahwa dia akan membuat Adik Hee Joo masuk audisi. Hee Joo berkomentar, "Ibu, aku tidak mau hal seperti itu terjadi kembali!" Ibu Hee Joo tidak mempedulikan Hee Joo dan fokus pada Adik Hee Joo, "Min Joo kau sudah mengurangi berat badanmu? Ingat audisi tinggal beberapa hari lagi!" Adik Hee Joo menjawab, "Tenang saja, besok aku akan memulai diet ala Angelina Jolie. Jangan khawatir." Ibu Hee Joo berkata bahwa dia tidak ingin adiknya Hee Joo berakhir seperti Hee Joo yang gagal di tengah jalan.


Dosen Im sedang membicarakan Adik Hee Joo dengan Dosen Kim. Dosen Im berkata bahwa mereka harus membantu Han Min Joo(Adik Hee Joo) untuk masuk Musikal. Dosen Kim berkomentar bahwa Han Hee Joo memiliki penampilan dan juga kemampuan namun adik Hee Joo tidak memilikinya. Dosen Im tersenyum licik dan bilang bahwa dia adalah Kepala Dosen Drama jadi tentu saja dia bisa memilihnya. Dosen Kim ikut tertawa licik. Tapi kemudian Dosen Kim berkomentar, "Tapi bagaimana jika ada Lee Kyu Won lainnya yang muncul? Apa yang harus kita lakukan?" Dosen Im menjawab, "Walaupun ada orang seperti Lee Kyu Won, namun tidak akan pernah ada Kim Suk Hyun!" Dosen Im dan Dosen Kim tertawa karena rencananya akan berhasil.

Suk Hyun dan Yoon Soo datang dan melihat Dosen Im dan Dosen Kim sedang tertawa, "Mengapa kalian terkejut?" Dosen Im dan Dosen Kim sangat terkejut melihat kedatangan Suk Hyun kembali, "Kalian kembali?" Yoon Soo tersenyum dan bilang bahwa mereka mau bertemu dengan Kepala Universitas. Setelah Suk Hyun dan Yoon Soo pergi, Dosen Kim berkata pada Dosen Im bahwa dia tidak mau ikut campur dalam masalah Adiknya Hee Joo.


Kepala Universitas berkomentar pada Suk Hyun dan Yoon Soo yang tidak membawa oleh-oleh sama sekali. Suk Hyun tersenyum dan bilang bahwa mereka bahkan belum membereskan barang-barang mereka karena mereka langsung datang untuk menemui Kepala Universitas. Kepala Universitas lalu menawarkan Suk Hyun untuk membuat Musikal kembali namun Suk Hyun menolaknya, "Tidak terima kasih. Apa kau lupa dengan kejadian tahun lalu?" Kepala Universitas berkata, "Ah apa aku sangat membuatmu kerepotan?" Suk Hyun hanya tersenyum. Yoon Soo lalu bilang bahwa Suk Hyun akan membuat Musikalnya sendiri. Kepala Universitas mengerti, "Ya aku sudah mendengarnya. Tolong ambilah beberapa murid dari kampus, mereka memiliki bakat. Ah ya apakah kau sudah mendengar kabar mengenai Kyu Won?"


Kyu Won sedang berlatih dance dan saat selesai latihan, Suk Hyun datang menghampirinya. Kyu Won tentu sangat senang melihat kedatangan Suk Hyun. Suk Hyun berkata, "Siapa ini? Apakah kau Lee Kyu Won?" Suk Hyun berniat mengacak-acak rambut Kyu Won namun KyuWon segera menghindar dan Suk Hyun tertawa, "Wow lihatlah kau sudah benar-benar menjadi seorang bintang." Suk Hyun berhasil mengacak-acak rambut Kyu Won dan Kyu Won berkomentar bahwa Suk Hyun sama sekali tidak berubah.

Mereka berdua lalu duduk di dalam ruang latihan dan membahas banyak hal. Suk Hyun bertanya, "Apakah semuanya baik-baik saja? Bagaimana hubunganmu dengan Shin?" Kyu Won menjawab bahwa dia sudah berpisah sejak Suk Hyun pergi ke Amerika. Kyu Won bilang bahwa Shin terluka karena dirinya dan dirinya malah pergi ke Inggris, Kyu Won berfikir bahwa Shin pasti sangat membencinya. Suk Hyun bercanda dengan mengatakan bahwa besok dia akan memberikan pelajaran pada Shin. Kyu Won tertawa mendengarnya. Suk Hyun bertanya, "Apakah dia masih tetap bermain di Club?" Kyu Won menjawab bahwa Shin sudah berhenti. Suk Hyun berkomentar, "Selama ini saat kau mengirimkan e-mail padaku kau tidak pernah mengatakan hal ini. Aku pikir kalian hubungannya baik-baik saja." Kyu Won berkata bahwa itu berita buruk jadi dia tidak ingin memberitahunya.

Suk Hyun lalu memberikan naskah musikal pada Kyu Won, "Bacalah. Jika kau menyukainya maka katakan padaku. Aku sedang menyiapkan Musikal untuk musim gugur ini. Tapi bukan berarti kau mengatakan ingin maka aku akan mengambilmu, kau tetap harus ikut audisi." Kyu Won tersenyum, "Aku mengerti. Apakah Dosen Jung Yoon Soo yang menjadi koreographernya?" Suk Hyun menjawab, "Ya. Berada di Amerika membuat kemampuannya meningkat. Dia bisa lebih sukses dari pada aku. Kyu Won tertawa, "Lalu siapa yang akan membuat musiknya?" Suk Hyun terdiam sebentar dan menjawab bahwa dia memikirkan Shin. Kyu Won berpendapat bahwa Shin adalah pilihan yang baik. Suk Hyun bertanya, "Apakah kau baik-baik saja?" Kyu Won menganggukan kepalanya.


Suk Hyun bertemu dengan Shin dan menanyakan operasi Shin, Shin menjawab bahwa operasinya berjalan lancar. Suk Hyun juga bertanya mengenai Shin yang berhenti kerja di Club, Shin berkata bahwa dia masih dalam tahap latihan jadi Suk Hyun tidak perlu khawatir. Suk Hyun bertanya, "Sepertinya Kyu Won sudah tau lukamu. Apakah dia tau kau melakukan operasi?" Shin menggeengkan kepala dan menjawab bahwa Kyu Won belum tau. Suk Hyun berkomentar bahwa suatu saat nanti Kyu Won pasti akan mengetahuinya. Suk Hyun menebak alasan Shin memutuskan Kyu Won, "Apakah kau memutuskannya karena kau takut membuatnya tidak jadi pergi ke Inggris hanya karna luka tanganmu? Apakah aku benar?" Shin menjawab, "Kenapa? Itu sudah tidak penting lagi. Semuanya sudah berlalu. Semuanya sudah berakhir. Jangan bilang hal ini pada Kyu Won." Suk Hyun mengangguk mengerti dan bilang bahwa dia tidak mau ikut campur urusan cinta Shin.

Suk Hyun mengeluarkan naskah Musikal dan memberikannya pada Shin, "Aku sedang mempersiapkan Musikal. Apakah kau pernah mencoba membuat lagu? Kita akan mengambil lagumu jika di rasa cocok." Shin terlihat sangat senang, "Ya aku punya beberapa lagi." Suk Hyun kembali berkata, "Tapi sepertinya kau dan Kyu Won akan bekerja sama...." Terlihat perubahan raut wajah Shin.


Suk Hyun dan Yoon Soo datang ke Club dan bertemu dengan banyak pemain Musikal yang dulu. Bo Woon berkata bahwa dia sangat merindukan Suk Hyun dan Yoon Soo. Suk Hyun bercanda dengan bertanya, "Karena kalian tidak menyambut kami di bandara, bukankah seharusnya kalian memberikan kami bunga?" Ki Young menjawab bahwa dia akan membelikan bir untuk Suk Hyun. Sa Rang bilang bahwa Suk Hyun seharusnya meneraktir mereka. Suk Hyun setuju dan meminta agar di sajikan yang paling murah, So Myung justru mengatakan akan menyajikan yang paling mahal. Suk Hyun berkomentar bahwa dia seharusnya tidak kembali ke Korea. Semuanya tertawa mendengar hal ini.

Ki Young bertanya, "Apakah kau kembali untuk mempersiapkan musikal?" Suk Hyun balas bertanya, "Apakah kau pikir aku kembali karena merindukan kalian?" Semuanya kembali tertawa. Hee Joo yang sudah sembuh pun bertanya, "Apakah kau sudah setuju Kyu Won menjadi pemainnya?" Suk Hyun menjawab, "Apa kau lupa karakterku seperti apa? Aku tidak akan langsung menerimanya. Akan tetap di adakan Audisi." Hee Joo terlihat bersemangat, "Kapan audisinia? Apakah Kyu Won akan ikut?" Suk Hyun balas bertanya, "Kenapa? Kau ingin ikut?" Joon Hee menggenggam tangan Hee Joo, "Hee Joo pasti yang memenangkannya karena aku akan memberikan semangat padanya." Hee Joo tersenyum pada Joon Hee.

Bo Woon lalu bertanya, "Apakah kami bisa membantu?" Suk Hyun menjawab bahwa hal itu akan di tetapkan setelah mendengar penulis lagunya. Windflower bertanya, "Siapa yang akan melakukannya?" Suk Hyun menjawab bahwa dia memikirkan Shin. Semuanya terdiam memikirkan hubungan Shin dan Kyu Won yang telah berakhir. Bo Woon berkomentar, "Aku merasa sedih untuk Kyu Won dan Shin. Aku berharap mereka bersama kembali..."


Kyu Won sedang membaca naskah drama yang di berikan oleh Suk Hyun. Kyu Won berjalan ke meja belajarnya untuk mencari sesuatu tapi pada akhirnya dia menemukan album Ayah Shin. Kyu Won ingat ucapan Shin yang mengatakan bahwa Kyu Won bisa mengembalikan album itu saat Shin sudah menjadi gitaris terkenal dan memiliki album.


Kyu Won berdiri di depan rumah Shin berniat mengembalikan album itu. Shin baru pulang dan bertanya, "Mengapa kau ada disini?" Kyu Won mengembalikan album itu pada Shin, "Aku ingin mengembalikan ini. Awalnya aku ingin mengembalikan ini pada Adikmu namun aku pikir akan lebih baik jika mengembalikannya langsung padamu. Seharusnya aku langsung memebrikannya padamu setelah kita berpisah tapi karena aku pergi ke Inggris jadi aku tidak bisa. Dan lagi saat aku kembali juga aku sangat sibuk sehingga tidak ada kesempatan mengembalikannya." Shin berkata dingin, "Pulanglah..." Shin kemudian masuk kedalam rumahnya meninggalkan Kyu Won sendiri.


Shin berbaring di tempat tidur dan dia terlihat menangis. Kyu Won menatap gantungan HP miliknya dan Shin dan dia juga menangis.


Suk Hyun bertemu kembali dengan Shin. Shin memuji naskah Musikal itu sangat menarik dan kemudian Shin memberikan kertas musik dan juga CD rekaman lagu yang telah dia buat. Shin berkata, "Kau bisa menggunakan musiknya jika ada yang kau suka. Tapi aku tidak akan ikut bekerja secara langsung." Suk Hyun kaget mendengarnya, "Mengapa? Karena Kyu Won? Kyu Won bilang tidak apa-apa bekerja sama denganmu. Jangan terlalu memikirnya." Shin menggeleng, "Maaf. Kau akan mengerti saat mendengar rekamannya. Permainan gitarku tidak sempurna. Aku tidak mau mendengan kritikan dari orang lain." Suk Hyun bertanya sekali lagi, "Apakah kau benar-benar tidak mau?" Shin menganggukan kepalanya.


Suk Hyun bertemu dengan Kyu Won dan membahas mengenai Musikal barunya Suk Hyun. Kyu Won berkomentar bahwa jalan cerita Musikal ini sangat berarti. Kyu Won bertanya, "Apa Han Hee Joo juga akan ikut?" Suk Hyun tertawa dan balik bertanya, "Apa kau takut?" Kyu Won menggeleng dan bilang bahwa dia bukanlah Lee Kyu Won yang dulu yang selalu setuju segalanya. Kyu Won lalu bertanya mengenai Shin, "Apa kau sudah bertanya pada Shin?" Suk Hyun menjawab bahwa dia sudah mengatakannya pada Shin namun Shin menolak. Kyu Won terlihat kecewa, "Apakah karena aku dia menolak? Itu pasti karena aku ada di musikal ini juga jadi dia tidak mau kan?" Suk Hyun terlihat ragu menjelaskannya, "Bukan. Saat Laki-laki terpuruk, mereka memakan waktu lebih banyak dari pada wanita untuk bangkit." Kyu Won terdiam mendengarnya.


Shin sedang latihan gitar di ruang latihan The Stupid. Teman-teman The Stupid langsung datang menghampiri Shin. Joon Hee sangat senang melihat kedatangan Shin, "Hyung sudah lama tidak bertemu." Shin tersenyum, "Sepertinya aku akan lebih sering datang kemari kembali." Joon Hee menanyakan, "Apakah kita bisa bekerja kembali di Club?" Shin menggeleng, "Belum saatnya." Won Bin tersenyum dan bilang bahwa Shin sudah datang kembali ke ruang latihan saja ini sudah sangat bagus. Joon Hee setuju dan bilang bahwa dia berfikir ada sesuatu yang terjadi saat Shin tiba-tiba tidak datang ke ruang latihan. Shin tersenyum dan bilang bahwa dia hanya ingin istirahat makanya dia tidak bermain gitar sementara. The Stupid lalu bersiap-siap untuk latihan bersama kembali.

HP Shin berbunyi dan Joon Hee bertanya, "Mengapa kau tidak mengangkatnya?" Shin melihat nama yang menelfon dan ternyata Kyu Won lah yang menelfonnya. Shin berjalan keluar ruangan latihan untuk mengangkat telfon dari Kyu Won.



Shin mengangkat telfon dan bertanya, "Ada apa?" Kyu Won menjawab, "Ini aku. Ada sesuatu yang ingin aku katakan. Aku akan mengatakannya saat bertemu denganmu." Shin terdiam dan kemudian mematikan HPnya,


Yoon Soo sedang duduk bersama dengan Yoon Soo. Yoon Soo berkomentar bahwa sepertinya mereka harus mengatakan yang sebenarnya pada Kyu Won. Suk Hyun bertanya, "Jika kita memberi tahu Kyu Won apakah akan membantu?" Yoon Soo bilang bahwa dia mengerti perasaan Shin karena dia juga pernah merasakannya saat Kakinya terluka dan semua orang sangat mengkhawatirkannya dan dia takut jika Suk Hyun mendengar berita ini. Suk Hyun tersenyum dan bilang bahwa dia juga mengerti dan dia bilang bahwa mereka lebih baik tidak mengatakan hal ini pada Kyu Won.

Suk Hyun lalu mengambil tablet PC dan bertanya, "Apakah kau lapar? Katakan padaku makanan apa yang ingin kau makan?" Yoon Soo tertawa dan meminta agar di pasangkan musik. Suk Hyun mengerti dan kemudian memasangkan musik.


Shin datang ke sebuah cafe untuk bertemu Kyu Won. Shin to the point bertanya alasan Kyu Won memanggilnya dan Kyu Won balik bertanya, "Aku dengar kau tidak mau bergabung dalam Produksi Musikal. Apa alasannya?" Shin menjawab dingin, "Karena aku tidak mau." Kyu Won berkata, "Jangan menjawab seperti iti. Jujurlah, apa karena aku? Hmm sepertinya benar. Ini masalahmu. Aku akan melakukan yang terbaik untuk tidak menghindarimu jadi ayo kita bekerja sama." Shin menatap Kyu Won dingin, "Kau pikir kau ini siapa? Aku tidak mau ikut dalam Produksi Musikal! Jangan ganggu aku lagi!" Shin kemudian meninggalkan Kyu Won.


Kyu Won datang ke Club bersama dengan Bo Woon. So Myung yang menjaga Club untuk sementara waktu ini bertanya, "Apa yang terjadi? Apa kau baik-baik saja?" Bo Woon juga bertanya, "Apa sesuatu yang buruk terjadi?" Kyu Won menjawab bahwa dia harus minum yang banyak dan Bo Woon lah yang harus bertanggung jawab. Bo Woon kembali bertanya, "Tapi aku harus tau apa yang sebenarnya terjadi?" Kyu Won memarahi Bo Woob, "Cha Bo Woon aku sedang tidak mood untuk membicarakan ini!" So Myung menenangkan Bo Woon agar tidak menganggu Kyu Won. Kyu Won terlihat sedih dan dia pun mulai minum.



Adik Shin datang ke kamar Shin untuk memberi tahu bahwa Ibunya memanggil untuk makan buah bersama. Shin diam saja tidak merespon apapun. Adik Shin kesal dan keluar dari kamar Shin.


Ibu Shin bertanya, "Mana Oppa-mu?" Adik Shin menjawab kesal, "Entahlah. Setelah berpisah dengan Kyu Won unie dia jadi begini. Aku ingin sekali bertemu dengannya dan memarahinya!" Ibu Shin menenangkan Adik Shin, "Jangan seperti itu. Pasti mereka memiliki alasan. Makanlah buahmu..."


Kyu Won benar-benar mabuk dan dia pun tertidur. Bo Woon meminta So Myung untuk membantunya namun So Myung bilang jika Sa Rang ada di Club maka dia akan membantu membawa Kyu Won pulang karena ada yang menjaga Club tapi saat ini Sa Rang sedang pulang ke rumah. Bo Woon terlihat bingung cara membawa Kyu Won pulang dan akhirnya dia pun memutuskan untuk menelfon Shin, "Lee Shin ini Cha Bo Woon, Kyu Won sedang tertidur karena mabuk. Aku tidak bisa membawanya pulang, Bisakah kau datang kemari?"

Setelah menerima telfon dari Bo Woon, Shin terlihat bingung di dalam kamarnya.


Shin belum juga datang ke Club dan hal itu membuat Bo Woon panik. So Myung menawarkan diri untuk menutup Club sebih cepat agar bisa mengantarkan Kyu Won namun Bo Woon melarangnya dan meminta agar menunggu Shin sebentar lagi. Pintu masuk club terbuka dan ternyata yang datang adalah Ayahnya Kyu Won. So Myung meminta maaf karena dia lah yang memberikan bir itu pada Kyu Won karena Kyu Won yang memintanya. Bo Woon berkomentar bahwa Kyu Won sepertinya sedang ada masalah makanya seperti ini. Bo Woon bertanya, "Kau tau dari mana Kyu Won ada disini?" Ayah Kyu Won menjawab bahwa Shin menghubunginya. Bo Woon terlihat kecewa karena bukan Shin yang datang menjemput Kyu Won.


Shin terlihat berada di dekat rumah Kyu Won karena dia khawatir dengan Kyu Won. Ayah Kyu Won datang sambil menggendong Kyu Won dan dia terlihat senang karena melihat Shin yang sepertinya masih mengkhawatirkan Kyu Won.


Suk Hyun sedang mendengarkan CD rekaman pemberian Shin. Yoon Soo datang menghampirinya dan bertanya, "Apa itu?" Suk Hyun menjawab, "Shin memberikannya padaku. Ini benar-benar menyedihkan. Apa yang harus kita lakukan pada mereka?"



Shin masih berdiri di depan rumah Kyu Won karena khawatir. Ayah Kyu Won keluar rumah dan menemui Shin, "Shin terima kasih telah memberikan kabar ini padaku." Shin tersenyum, "Apa dia baik-baik saja?" Ayah Kyu Won mengangguk, "Dia tertidur sangat nyenyak bahkan sepertinya dia tidak sadar sudah di bawa pulang, tapi besok pagi dia pasti merasa tidak nyaman dengan perutnya." Shin kemudian pamit untuk pulang namun Ayah Kyu Won segera memanggilnya, "Sepertinya kau masih memikirkan Kyu Won. Apakah kalian berdua tidak bisa kembali lagi? Aku hanya khawatir juga kalian berdua akan berakhir dengan penyesalan seperti yang Ibumu dan aku rasakan. Bisakah kau yang memulainya?" Shin tidak menjawab apapun dan pamit pergi.


KyuWon tertidur dan dia terlihat menangis. Sementara Shin tidak bisa tertidur karena dia mengingat ucapan Ayah Kyu Won.


Kyu Won bangun dari tidurnya dan Kakek langsung memarahinya, "Jika ada wartawan yang bertanya tentangmu padaku maka aku akan bilang bahwa kau adalah seorang peminum! Jika kau tidak mau aku melakukannya maka berhentilah minum!" Kyu Won meminta maaf pada Kakek. Kakek kemudian pergi dari kamar Kyu Won dan Ayah Kyu Won bilang pada Kakek bahwa dia akan menasehati Kyu Won.

Ayah Kyu Won bilang bahwa dia sudah membuatkan sup untuk Kyu Won. Kyu Won bertanya, "Siapa yang mengantarku pulang? Apakah Bo Woon? Aku tidak mengingatnya." Ayah Kyu Won bilang bahwa dia lah yang membawa Kyu Won pulang. Kyu Won merasa tidak enak hati dan meminta maaf. Kyu Won lalu bertanya, "Apakah Bo Woon yang menelfonmu dan bilang aku mabuk?" Ayah Kyu Won menggeleng dan bilang bahwa Shin yang menelfonnya. Kyu Won terlihat bingung dan Ayah Kyu Won bilang bahwa Shin sepertinya tau hal ini dari Bo Woon. Ayah Kyu Won menanyakan rencana Kyu Won hari ini dan kemudian dia pergi keluar kamar Kyu Won. Kyu Won bergumam, "Aku benar-benar berfikir bahwa Shin yang akan datang..."


Kyu Won bertemu dengan Suk Hyun. Kyu Won protes pada Suk Hyun yang selalu datang dengan tangan hampa dan tidak pernah membawakan apapun. Suk Hyun tertawa mendengarnya. Suk Hyun lalu memberikan amplop berwarna coklat pada Kyu Won. Kyu Won terlihat bingung, "Bukankah kau sudah memberikan naskahnya minggu lalu?" Suk Hyun menjawab, "Ini adalah kertas musik untuk Musikal. Apa kau akan mendengar liriknya?" Kyu Won bertanya kembali, "Siapa yang menulis lirik ini?" Suk Hyun terdiam sesaat dan menjawab, "Bocah bodoh!(Shin)"


Kyu Won mendengarkan CD rekaman sambil melihat kertas musiknya. Dan Shin lah yang membuat lagu itu.


Kyu Won kembali bertemu Suk Hyun dan bertanya, "Bukankah Shin yang membuat lagu itu?" Suk Hyun menjawab bahwa Kyu Won benar. Kyu Won tidak mengerti yang sebenarnya terjadi, "Bukankah dia bilang bahwa dia tidak akan ikut dalam produksi?" Suk Hyun akhirnya memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya, "Shin memintaku agar tidak mengatakan hal ini padamu tapi jika kalian berpisah hanya karena hal ini maka aku yakin kalian akan menyesal. Shin melakukan operasi tangan. Dia tau jika kau sangat mengkhawatirkan tangannya dan saat kau mengatakan kau tidak jadi ke Inggris, dia bersikap arogan padamu." Kyu Won terkejut mendengarnya, "A-Apa tangannya baik-baik saja? Apakah dia bisa bermain gitar?" Suk Hyun menjawab bahwa tangannya belum sembuh total namun Shin selalu berlatih.


Shin sedang berlatih di ruang latihan The Stupid. Kyu Won datang dan segera menghampiri Shin. Shin berkata dingin, "Aku sudah katakan agar kau tidak menemuiku lagi! Aku tidak mau beerpartisipasi dalam Musikal!" Kyu Won bertanya, "Mengapa kau menutupinya dari? Mengapa? Suk Hyun sudah menceritakan semuanya padaku. Jika kau sakit maka katakan kau sakit! Aku tidak tau apa-apa dan berfikir bahwa aku membencimu. Baiklah, mulai sekarang aku akan benar-benar membencimu!" Kyu Won pergi meninggalkan ruangan dan terlihat Shin yang sedih mendengar ucapan Kyu Won.


Kyu Won berjalan keluar kampus dan dia melihat tempat saat dia selalu mendatangi Shin untuk memberikan coffee. Dan banyak flashback mengenai awal pertemuan Shin-Kyu Won hingga akhirnya mereka berpacaran.

Kyu Won memutuskan untuk pergi ke tempat-tempat kenangan mereka dulu. Shin juga ternyata melakukan yang sama namun berbeda waktu sehingga mereka tidak saling bertemu.


Kyu Won dan Shin datang ke taman dimana mereka pernah berkencan. Mereka berdua saling menatap saat bertemu. Shin tersenyum kemudian dia langsung menghampiri Kyu Won dan memeluknya, "Aku merindukanmu." Kyu Won menjawab, "Aku juga..." Shin melepaskan pelukannya dan berkata, "Saranghae..." Shin dan Kyu Won sama-sama tersenyum dan kemudian Shin menciumnya.


Kyu Won dan Shin datang ke Club dan mereka berdua sama-sama tampil bersama. Teman-teman Kyu Won dan Shin tentu senang karena mereka berdua akhirnya bersama kembali.



THE END


Pst:

Tamat juga untuk Drama yang satu ini :-) Mungkin ada beberapa yang nanya, "Kok cuma 15 Episode?" Menurut Info yang beredar, Produsernya tidak bertanggung jawab sehingga Drama ini hanya sampai Episode ke 15. Dan mengenai rating, lagi-lagi rating untuk Heartstrings ini tidak terlalu bagus. Tapi siapa yang mempedulikan rating kalo nyatanya Drama ini lebih terkenal di luar Korea? Ok sampai bertemu di Sinopsis lainnya :-)


by: zoladiaries.blogspot.com

35 comments:

Anonymous said...

zola...

aq lgsg senyum deh pas buka blog kamu.. dr minggu lalu aq mampir blm d post.. tp hari ini aq buka lgsg tamat... daebakk deh

thanks ya.. ud bwt sinop'y..

selanjutnya ap nih??



d2conan

Anonymous said...

kalau menurutku endingnya sedikit ada yang kurang, mungkin gara2 cuman sampe 15 episode??
tapi meskipun begitu aku tetap suka, bahkan di episode ini aku sempat nangis :( haha :D
aku setuju sama kak zola walaupun ratingnya rendah, tapi terkenal diluar korea :)

thanks ya kak zola sudah buat sinopsisnya sampe episode terakhir :)
tetap semangat ya kakak untuk sinopsis2 yang lain :)

yolahandayani~ said...

kak zola, izin nge Link yaaa :) gumawo :D

kelimutu said...

aaaah,, gomawo kaak!!^^
emang lebih enak baca sinopsisnya kak zola yya.. lengkap, dan serasa nonton beneran.

btw, next projectnya apa nih kak??

Anonymous said...

aq setuju m zola.... bener yah sapa yg peduli klo rating d Korea gag bagus? toh Peminat'y d luar Korea lbh banyak yah... salah satu'y aq... hehehe.... Thanks Zola uda buat recap sinopsis'y lengkap.... hehehe.... ^o^


-iReNe-

Anonymous said...

makasiihh,,, suka banget baca2 sinopsis di blognya zola ^^



fiikaa

Anonymous said...

gumawo...huukss knp final, pdhl msh sukaa liat couple kyu won n lee shin, balas dendam dr you're beautiful..krn jujur pengennya cople ini jadian bukan sama JGS hehe..
couple ini mskpun konfliknya biasa tapi tetep sukaa...mskpun ep 8,9,10,11..baju2 kyu won aneeh m rok2 panjang kaya oldies gitu :),tapi ep akhir2 mendingan fashion nya :), mksh zolaaa

SHINTA said...

MAKASIH SINOPSISNYA ZOLA......LIKE IT

Anonymous said...

thx
smg sinop k-drama selanjut'a smkn seruuuuuuuu
^-^thx
smg sinop k-drama selanjut'a smkn seruuuuuuuu
^-^

Anonymous said...

thx
smg sinop k-drama selanjut'a lbih seruuuuuuuuuuuuuuuuu
^-^

Chindot said...

Horay selesai nih *\(´▽`)/*
project barunya apa neeh ??

Anonymous said...

setuju ama zola..drama ini setipe sama YAB..melempem di Korea tapi BIG HIT di luar Korea...
seAsia ampe tergila-gila ama YAB..Heartsrings juga sepertinya akan seperti itu,soalnya yg main Yonghwa dan ShinHye yg udah punya fanbase yg besar di Asia...

Nur'alin said...

sudah selesai... hmmm tak sabar mahu menanti VCD nya di Malaysia :)

Anonymous said...

akhirnya rada nanggung nih, tapi heartstrings rame deh.
makasih ya zola buat sinopsisnya :)

Anonymous said...

waduh.. kpn ya di indonesia ditayangin heartstrings nya?? jadi gak sbar..

Anonymous said...

mksh sinopsisny zola,, keren bgt. :)

Dina Ria Novalina said...

walaupun cuma sampe 15episode tapi cerita heartstring nya tetep keren kok.. :)

Miss, M said...

wah. . . heartstring-nya sudah tamat.
gomawo yah eonnie sudah nge-post sinopsisnya :D

di tunggu drama yang lain lagi.:)

yozul said...

endingnya kurang greget, apa krn dicepetin jd 15 episod ya?..hmm..

Pulsa Murah said...

Eh ada sinopsisnya.. Lengkap pula! Mantap

bellashawty said...

endingnya singkat amaaat :(((
masih pengeeennn huaa

Anonymous said...

ahhh bagus banget > o< walaupun ada yg bilang ratingnya kurang bagus, tapi menurutku ini top banget deh, ceritanya komplit hehe. thanks ka zola yg uda mau ngepost sinopsisnya :D

Intan si_deira Pemilik Mimpi said...

wah, akhirnya tamat juga, sempat nangis juga baca episode ii, hikshiks,,
thx ya zola bwt sinopsis episode 1- 15 yg keren abiss..

ditunggu ya sinopsis oh my ladynya...

Herlina said...

keren sekali aku suka, walaupun rating kurang tinggi, tp ceritanya keren romantis banget, suka sekali dgn scene pas ada lee shin dan gyu won so sweet..aku suka senyum2 sendiri liatnya

Anonymous said...

hmmmm lanjutin donk critanya msk gantung" kyk gni ?? gx asik pdhl critanya mengharukan bangetttttttttt dan dari smua drama korea yg pnh aku lihatini lah yg pling mngesankn
tapi syng cua 15 episode
coba aja lw i lanjtin psti bgs

Anonymous said...

gomawo kak zola.. aku penggemar heartstring bgt.. bingung ya kenapa di korea gak terkenal. padahal bagus gini..kalau ada info seputar heartsring tolong di share ya ka zola.. ^_^

Anonymous said...

tank's sinopsisnya,.0))

shoes.and.me.run.tea said...

thanks sinopsisnya..
pas baca kayak nonton langsung (seri) film dramanya..
great job..
:)

okta vhee said...

thanks banget ad sinopsis nya..
teks episode terakhir di kaset saya ga terlalu bagus..jadi kurang dapet feel ending nya..
ternyata bagus banget.. hiks hiks
gamsha hamnida.. anyeyong.. :-)

QueeNaeyma said...

Makasi. Sinopsisnya kere. Suka. . Suka. . . Sukaaaaaaa sekali.
Ceritanyajd mudah dimengerti dan seru sprt mebaca novel bergambar. God job :)

QueeNaeyma said...

Makasi,sinopsisnya keren dan mudah dimengerti. Suka sekali. Alur ceritanya menarik seperti sedang membaca novel bergambar. God job. . .

Lucy Dian said...

ceritanya keren.. uda liat dramanya berkali2 ga bosen ;)

nila said...

seneng bgt nonton film ini, seru...dan ringan bgt.
thx ya Zola...

park ri hee said...

hoaaaaaaaaaaa ~
daebaaaaaak ..
di eps ini aku nangis 2x :3
aaaaaaa sumpah kereeeeeen pake banget ..
:))) bgs banget :'D

Anonymous said...

kapan nih heart string season 2 nya yak???

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by