Tuesday, August 16, 2011

Sinopsis Heartstrings Episode 12


Kyu Won hendak berjalan pergi dan Shin segera menahannya, "Aku katakan jangan pergi! Jika kau pergi, maka hubungan kita berakhir!" Kyu Won bersikukuh ingin pergi makanya Shin pun langsung memeluknya. Shin berkata pelan pada Kyu Won, "Kumohon jangan pergi...."

EPISODE 12
Don't Cry

Kyu Won melepaskan pelukan Shin dan menjawab, "Aku tidak akan pergi. Aku katakan aku tidak akan pergi. Apa kau senang?"


Suk Hyun berjalan keluar kampus. So Myung dan Ki Young yang melihat hal itu pun langsung memanggilnya namun Suk Hyun sama sekali tidak menanggapinya dan tetap berjalan pergi. Ki Young bilang bahwa Suk Hyun terlihat sedang marah. So Myung berkomentar, "Wajahnya yang seperti itu baru aku lihat 2 kali. Saat kau dulu pergi begitu saja dan yang kedua adalah saat ini. Sepertinya ada sesuatu yang buruk."


3 Senior perempuan itu memberikan kabar kepada para pemain Musikal yang lainnya bahwa Suk Hyun telah mengundurkan diri. Seseorang bertanya, "Lee Kyu Won juga tidak datang. Apakah itu artinya rumor itu benar?" Sa Rang menjawab, "Aku rasa tidak benar. Seseorang bilang bahwa dia melihat Shin membawa pergi Kyu Won di depan kampus." Teman Sa Rang juga berkomentar bahwa di Hotel itu juga ada Restaurant dan Coffee Shop jadi belum tentu jika Suk Hyun dan Kyu Won vertemu di Hotel itu untuk menginap. Sa Rang setuju akan pendapat itu, "Benar. Dan lagi Sutradara Suk Hyun memiliki Dosen Jung Yoon Soo disisinya. Setiap memikirkan ini otakku terasa pusing. Tapi... Jika Sutradara Suk Hyun mengundurkan diri, bagaimana dengan Musikal kita?" Semua pemain ikut memikirkan pertanyaan Sa Rang mengenai Acara Musikal mereka kedepannya.


Suk Hyun datang ke club temannya itu dan meminta di berikan soju. Teman Suk Hyun bilang bahwa ini masih terlalu cepat untuk meminum Soju. Suk Hyun berkata pada temannya, "Kau ini ingin aku membantu usahamu tidak? Aku kesini datang untuk membeli Sojumu." Teman Suk Hyun mengangguk mengerti dan pergi mengambil Soju.


Kyu Won sedang berjalan dengan Shin. Kyu Won bertanya tentang Suk Hyun pada Shin dan Shin menjawab bahwa dia tidak tau. Kyu Won kesal dengan sikap Shin yang cuek, "Apa Musikal itu tidak penting untukmu?" Shin menjawab bahwa Musikal sangat penting karena dia telah mendapatkan pelajaran mengenai Musik Tradisional dari Kyu Won dan jika Musikal tidak di adakan maka akan terbuang percuma lagu yang telah dia aransement. Shin juga bilang bahwa ada sesuatu yang lebih penting dari pada lagu, Kyu Won bertanya, "Apa itu?" Shin menjawabnya, "Kau. Bagiku yang lebih penting adalah kau tidak terluka. Melihat kau gembira, itu lebih dari penting untukku."

Shin lalu membahas mengenai pertemuan Kyu Won dan Suk Hyun kemarin, "Mengapa kau tidak memberitahu aku jika kau bertemu dengannya kemarin?" Kyu Won bilang bahwa dia tidak memberitahu karena Suk Hyun bilang agar tidak memberitahu siapapun juga. Shin bertanya, "Apa aku ini 'siapapun'?" Kyu Won menjelaskan, "Itu pasti akan terasa aneh jika aku menceritakan hal itu padamu. Aku takut kau salah paham." Shin bilang bahwa dia tidak akan salah paham dan dia berharap Kyu Won tidak akan melakukan hal itu lagi, jika ada sesuatu yang seperti ini lagi maka Shin ingin Kyu Won mengatakan padanya.


Windflower sedang mengobrol dengan The Stupid. Bo Woon bilang bahwa tadi Kyu Won menelfonnya dan dia terlihat panik saat mengetahui masalah yang terjadi di kampus, namun sayangnya Bo Woon tidak berhasil menghubungi Kyu Won kembali. Won Bin berkomentar bahwa Kyu Won pasti sedang bersama Shin jadi windflower tidak perlu khawatir. Teman Kyu Won lalu bertanya, "Tapi apakah benar Sutradara Suk Hyun mengundurkan diri?" Bo Woon menjawab, "Itu tidak mungkin."

Joon Hee yang mendengar obrolan itu terlihat sangat tidak nyaman dan merasa bersalah makanya dia pun memutuskan untk pergi begitu saja. Melihat kepergian Joon Hee itu tentu membuat Windflower dan The Stupid bingung. Bo Woon berkomentar, "Dia bersikap aneh. Dia juga tidak merasa lapar seperti biasanya. Apakah ada sesuatu yang terjadi? Mengapa dia jadi seperti ini?"


Hee Joo terkena flu dan Ibunya pun memarahinya, "Bagaimana bisa kau mendapatkan flu sebelum kau tampil di acara yang sangat penting?" Hee Joo menjawab santai, "Karena aku sakit sekarang, maka saat pertunjukan itu aku tidak akan sakit. Ah bagaimana dengan Lee Kyu Won?" Ibu Hee Joo bilang bahwa Dosen Im yang akan mengurus masalah Kyu Won dan Sutradara Suk Hyun sudah mengundurkan diri. Hee Joo terlihat kaget mendengar pengunduran diri Suk Hyun, "Aku kan hanya meminta agar Kyu Won yang di hilangkan, mengapa Ibu mengeluarkan Sutradara juga? Jika aku mau tampil di Broadway maka sebaiknya Sutradara Suk Hyun lah yang menjadi Sutradaranya." Ibu Hee Joo menjawab bahwa Suk Hyun selalu membela Ku Won saat Dosen Im ingin mengeluarkan Kyu Won. Ibu Hee Joo lalu mengingatkan Hee Joo agar lebih bekerja keras untuk acara Musikal.


Joon Hee mengirimkan sms pada He Joo, "Unnie, Sutradara Suk Hyun mengundurkan diri. Aku rasa ini kesalahanku. Aku merasa bersalah." Hee Joo membalas sms Joon Hee, "Ini bukan salahmu. Sabarlah hingga Musikal berakhir."


Joon Hee datang ke club karena dia punya jadwal untuk tampil bersama The Stupid. Di Club terlihat Suk Hyun yang sudah mulai mabuk dan berbicara asal pada temannya itu, "Apa kau tau aku siapa? Aku adalah Sutradara Broadway!" Teman Suk Hyun yang melihat kedatangan Joon Hee pun bertanya, "YA! Mengapa dia jadi seperti ini? Apa ada yang terjadi di Kampus?" Joon Hee merasa bersalah makanya dia langsung berlari pergi meninggalkan club. Di luar club, Joon Hee terlihat merasa bersalah dan dia sendiri bingung dengan apa yang harus ia lakukan.


Shin mengenggam tangan Kyu Won dan berjalan bersama. Kyu Won melihat ada pasangan yang memakai couple shirt dan dia berkomentar, "Bukankah itu terlihat bagus?" Shin menjawab, "Aku rasa couple shirt itu tidak fashionable. Aku katakan padamu ya, aku tidak menyukainya! Baju yang kau berikan pada Kakek itu adalah Couple shirt yang kau belikan untuk-ku kan?" Kyu Won segera melepaskan genggaman tangan Shin dengan kesal, "Sudah kukatakan bukan!" Kyu Won melihat ada toko accessories dan dia pun segera menghampiri toko itu.

Kyu Won melihat ada gantungan HP bergambar boneka teddy bear dan sedang memegang Gayageum. Kyu Won berkomentar, "Boneka ini mirip dengan boneka yang ada di kamarku." Shin menawarkan untuk membelikannya untuk Kyu Won. Pelayan toko berkata, "Itu adalah seri couple. Aku merekomendasikannya agar kalian beli bersama." Shin terlihat tidak suka dan Kyu Won yang sudah tau hal itu pun bilang pada pelayannya bahwa dia hanya akan membeli satu saja. Kyu Won bilang pada Shin bahwa dia mau melihat ke sisi lain toko.

Saat sedang melihat-lihat benda lainnya, Shin menghampiri Kyu Won dan menunjukan gantungan HP teddy bear yang sama dengan yang di beli Kyu Won sudah terpasang di HP Shin. Melihat hal itu Kyu Won berkomentar, "Bukankah kau bilang tidak suka dengan benda yang couple?" Shin menjawab, "Ini berbeda. Lihatlah alat musik yang di pegang oleh teddy bear ini berbeda. Milikmu adalah Gayageum dan yang aku adalah Gitar. Ini bukanlah couple." Kyu Won masih terlihat kesal, "Oh begitu?" Shin berkata, "Ngomong-ngomong kau menyukai barang yang mirip denganmu ya." Kyu Won bertanya, "Apa? Apa maksudmu aku mirip dengan teddy bear hah?" Shin menjawab, "Apa ini pertama kalinya kau mendengar seperti itu? Lihatlah ini, kau mirip sekali dengan Teddy Bear." Kyu Won kesal mendengarnya.


Shin mengantarkan Kyu Won ke rumahnya. Shin meminta agar Kyu Won segera masuk kedalam rumah karena dia masih harus mengembalikan mobilnya Suk Hyun dan juga tampil di Club. Kyu Won bertanya, "Hm kau pasti lelah kan?" Shin tersenyum, "Aku baik-bak saja. Kau lah yang pasti merasa lelah." Saat Shin akan pergi, Kyu Won berkata, "Jangan sampai gantungan HPmu itu di ambil oleh adikmu!" Shin menjawab, "Jangan khawatir. Itu tidak akan terjadi."


Yoon Soo datang ke Club dan melihat Suk Hyun yang sudah dalam keadaan mabuk. Shin yang datang ke club untuk tampil pun segera menghampiri Suk Hyun yang mabuk. Shin berkomentar melihat keadaan Suk Hyun, "Dia benar-benar mabuk." Yoon Soo menjawab, "Ya dia mengalami masa yang cukup sulit. Bagaimana dengan Kyu Won?" Shin tersenyum, "Aku tidak tau apakah dia benar-benar baik-baik saja atau bersikap seperti baik-baik saja. Tapi aku tadi melihat dia sudah tersenyum." Yoon Soo merasa lega mendengarnya, "Kau melakukannya dengan baik." Shin lalu membantu membawa Suk Hyun ke mobinya Yoon Soo.


Kyu Won selesai mandi dan dia langsung mengangkat telfon dari Shin. Shin bilang bahwa dia tadi bertemu dengan Suk Hyun di Club dan sekarang Suk Hyun sudah pulang bersama Yoon Soo jadi Kyu Won tidak perlu khawatir lagi. Kyu Won merasa lega mendengar hal itu. Setelah telfon ditutup, Shin mencium gantungan HP Teddy bearnya dan berkata, "Kyu Won, tidurlah dengan nyenyak..."


Suk Hyun terbangun di rumahnya Yoon Soo. Suk Hyun bertanya, "Apa aku tidur disini?" Yoon Soo menjawab, "Aku tau kau pasti tidak akan ingat. Berat sekali rasanya membawa kau kemarin. Shin juga membantuku." Suk Hyun bertanya kembali, "Apa Shin datang sendiri?" Yoon Soo mengangguk, "Ya. Dia datang setelah melihat Kyu Won tersenyum kembali. Kau tidak perlu khawatir. Sekarang cepatlah kau mandi dan kita pergi ke kampus." Namun Suk Hyun menolak dan bilang bahwa dia tidak mau kembali ke Kampus.


Shin terus menunggu Kyu Won di depan rumahnya. Shin mengeluh kesal karena Kyu Won belum juga keluar dari dalam rumah. Pintu gerbang rumah Kyu Won terbuka dan ternyata yang keluar adalah Kakek. Kakek bertanya pada Shin, "Ada apa? Apa kau ingin mendengar kembali ceritaku?" Shin bilang bahwa dia mau berbicara dengan Kyu Won, namun Kakek bilang bahwa Kyu Won sudah pergi sejak pagi. Kakek kembali bertanya, "Apa kau yakin tidak mau mendengarkan ceritaku? Bukankah aku cerita padamu saat usiaku 20 tahun?" Shin menjawab, "Tidak. Aku sudah mendnegar hingga ceritamu saat usia 21 tahun. Saat kau menikah." Kakek balas berkata, "Oh ya. Jika kau mau mendnegarnya, kau bisa datang kapanpun." Shin mengangguk dan kemudian pamit pergi. Setelah kepergian Shin, Kakek berkomentar, "Dia ini benar-benar mirip diriku sewaktu muda..."


Ternyata maksud kepergian Kyu Won ke kampus pagi-pagi itu agar dia bisa bertemu dengan Suk Hyun. Kyu Won pergi ke ruangan Suk Hyun tapi ternyata ruangan itu dikunci. Kyu Won pergi keluar gedung dan dia bertemu dengan Yoon Soo. Kyu Won menjelaskan pada Kyu Won bahwa pertemuan dia di Hotel bersama Suk Hyun itu hanyalah salah paham saja. Yoon Soo menjawab bahwa dia sudah tau akan hal itu. Kyu Won lalu bertanya keberadaan Suk Hyun sekarang dan Yoon Soo menjawab bahwa Suk Hyun sepertinya tidak akan datang. Kyu Won terlihat kecewa, "Apakah dia benar-benar akan keluar? Lalu bagaimana dengan Musikal? Dia tidak bisa kabur seperti ini." Yoon Soo terlihat tidak senang dengan ucapan Kyu Won, "Kau pikir dia kabur? Ini semua karena...." Yoon Soo tidak melanjutkan ucapannya karena dia takut menyinggung perasaan Kyu Won. Kyu Won bertanya, "Ini semua pasti karena aku kan?" Yoon Soo menjawab, "Ini bukan karena kau. Aku seharusnya tidak berkata seperti itu."

Kyu Won masih tetap merasa bersalah dan akhirnya Yoon Soo menenangkan Kyu Won dengan bilang bahwa Suk Hyun orangnya memang keras kepala jadi Kyu Won tidak perlu khawatir. Kyu Won hanya mengangguk mengerti. Yoon Soo bertanya, "Kau akan pergi latihan Musikal kan? Jangan di lewatkan, jika kau tidak pergi latihan maka akan percuma saja Suk Hyun mengundurkan diri seperti ini."


Setelah mendengar ucapan Yoon Soo itu Kyu Won berjalan pergi dengan lemas. Kyu Won berpapasan dengan Shin yang langsung bertanya pada Kyu Won, "Mengapa kau pergi pagi-pagi sekali? Aku menunggumu di luar rumah." Kyu Won meminta maaf dan bilang bahwa lain kali dia akan mengirimkan pesan pada Shin. Shin tersenyum dan kemudian mengajak Kyu Won menuju ruang latihan Musikal, Shin juga bilang pada Kyu Won agar tidak perlu khawatir karena Kyu Won memiliki Shin.


Kyu Won dan Shin datang ke depan gedung latihan dan melihat 3 orang senior itu sedang berdiri di luar gedung. Sepertinya 3 senior itu mau menganggu Kyu Won, namun karena ada Shin maka mereka bertiga tidak berani dan memutuskan untuk segera pergi. Shin dan Kyu Won sama-sama tertawa melihat hal itu.


Saat Shin dan Kyu Won akan masuk, Dosen Im datang dan memanggil mereka. Dosen Im berkata pada Kyu Won, "Untung bertemu denganmu disini, karena kebetulan sekali ada yang ingin dibicarakan denganmu. Mulai sekarang kau tidak perlu datang untuk latihan lagi karena sudah diputuskan tidak akan ada peran pengganti." Shin berniat protes namun Kyu Won menahannya, "Apa alasanmu mengeluarkan aku?" Dosen Im menjawab, "Jangan berfikir yang aneh. Sutradara untuk musikal ini sudah diganti dan aku hanya ingin terfokus pada pemeran utama. Kondisi Hee Joo juga sangat baik jadi aku rasa tidak diperlukan pemeran pengganti. Apa kau butuh penjelasan lagi?" Kyu Won menggelengkan kepala.

Dosen Im yang melihat Shin pun mengajak Shin masuk kedalam gedung untuk segera latihan. Namun Shin bilang jika dia tidak bisa latihan untuk hari ini. Dosen Im marah pada Shin, "Apa yang kau katakan? Apakah menurutmu Musikal ini hanya lelucon hah? Jika kau seperti ini maka kau juga sebaiknya keluar saja!!" Dosen Im pergi meninggalkan mereka berdua. Shin mengajak pergi Kyu Won namun Kyu Won menolaknya, "Jangan seperti ini. Aku mengerti perasaanmu tapi yang di katakan Dosen Im benar. Jika kau keluar maka Musikal ini akan semakin kacau. Aku baik-baik saja jadi kau cepatlah masuk. Kita bertemu nanti." Kyu Won tersenyum dan berjalan pergi.


Dosen Im mengatakan pada para pemain Musikal bahwa dia akan menggantikan Suk Hyun untuk menjadi Sutradara peringatan 100 tahun Kampus. Dan Dosen Im juga bilang kalau dia telah merubah beberapa hal dalam naskah. Para pemain jelas terkejut mendengar hal ini. Dosen Im juga bilang bahwa Lee Kyu Won sudah tidak menjadi pemeran pengganti dalam Musikal ini. Ki Young membaca naskah baru dan mengomentarinya, "Di scene 2 pemeran utama pria dan waniat keluar dalam waktu yang bersamaan. Bukankah itu akan aneh?" Sa Rang pun ikut berkomentar, "Di scene ini peranku ada 2? Sebenarnya aku senang namun aku ini bukan Hong Gil Dong yang bisa berada di 2 tempat dalam waktu yang sama." Dosen Im terlihat panik dan dia bilang bahwa dia akan segera memperbaikinya.

Hee Joo berkomentar, "Memperbaikinya? Seperti yang kau katakan, pertunjukan ini hanya sebentar lagi, Lalu bagaimana mungkin bisa di perbaiki? Bisakah kau membawa Sutradara Suk Hyun kembali?" Dosen Im menjawab, "Tidak bisa. Aku akan segera menggantinya dengan yang baru besok." Shin tiba-tiba mengangkat tangannya, "Kalian tidak butuh team Musik kan? Bisa kami keluar?" Dosen Im menjawab, "Jika kau ingin mrnonton kau bisa diam di rungan namun jika kau mau pergi maka kau bisa pergi." Shin langsung menyimpan gitarnya dan pergi begitu saja. Joon Hee juga ikut berjalan pergi namun sebelum pergi dia menyempatkan menolek ke arah Hee Joo, namun Hee Joo memalingkan wajahnya.


Hee Joo berjalan ke ruangan latihannya dan mencoba menyanyi namun terdengar ada yang salah di suaranya itu.


Shin mencoba mencari Kyu Won namun dia tidak menemukannya. Shin mencari ke halaman kampus namun tetap tidak terlihat Kyu Won. Shin menghubungi HP Kyu Won namun Kyu Won tidak mengangkatnya. Ternyata Kyu Won berada di atap gedung dan dia terlihat menangis.


Shin sengaja pergi ke tempat radio kampus dan dia pun menyanyikan sebuah lagu untuk Kyu Won. Bo Woon yang mendengarnya pun langsung berkomentar, "Bukankah ini suaranya Shin?" Teman Bo Woon yang lain ikut berkomentar, "Sepertinya Shin sengaja menyanyikan ini untuk Kyu Won agar dia tidak bersedih." Bo Woon bilang bahwa dia ingin mencari Kyu Won, namun teman-temannya langsung menahan dan bilang pada Bo Woon agar memberikan waktu pada Shin dan Kyu Won untuk berdua. Bo Woon mengangguk setuju, "Benar. Jika aku menganggu lagi maka Shin akan semakin membenciku."



Yoon Soo yang sedang berjalan menuju parkiran mobil mendengar suara Shin bernyanyi melalui speaker dan dia pun tersenyum, "Benar, kekuatan cinta bisa lebih membuat tenang...."


Shin bertemu dengan Kyu Won dan dia berpura-pura marah, "Kau kemana saja? Aku mencarimu sejak tadi!" Kyu Won meminta maaf dan berterima kasih atas lagu yang telah di bawakan oleh Shin. Shin mendekati Kyu Won dan memeluknya, "Apa kau sudah cukup menangisnya? Jangan menangis lagi saat aku tidak ada di sampingmu." Kyu Won menganggukan kepalanya dan tersenyum. Shin kemudian mengajak Kyu Won untuk mendengarkan lagu yang telah dia aransement untuk ending Musikal.


Ayah Kyu Won datang ke rumah Kakek dan membawa kopernya yang berisi barang-barang penting saja. Kakek meminta pada Ayah Kyu Won untuk berjanji satu hal, yaitu tidak memperkenalkan musik barat pada Kyu Won. Ayah Kyu Won terdiam karena dia bingung menanggapi hal itu. Melihat Ayah Kyu Won yang terdiam, Kakek bertanya, "Aku ini adalah Lee Dong Jin, penyanyi terkenal. Bagaimana mungkin aku tidak punya keturunan yang menurunkan bakatku dalam bidang Musik Tradisional hah?" Ayah Kyu Won menjawab, "Menurutku Kyu Won lah yang berhak menentukannya. Kau tidak bisa memutuskan masa depannya hanya karna reputasimu. Terserah Kyu Won apakah akan memiliki Musik Tradisional atau Musikal. Aku akan selalu berada di pihaknya." Kakek sangat kesal mendengarnya, "Jika kau kembali kemari dengan sikap seperti itu, sebaiknya kau pergi kembali!"


Ayah Kyu Won benar-benar membawa kembali seluruh kopernya dan dia membawa kopernya itu ke sebuah Cafe tempat dia bertemu dengan Ibu Shin. Ibu Shin berkomentar bahwa cara Ayah Kyu Won menanggapi permintaan Kakek itu salah. Ayah Kyu Won membela diri dengan mengatakan bahwa Kakek lah yang pertama kali mencari masalah. Ibu Shin menenangkan Ayah Kyu Won, "Ingatlah restu dari Orang Tua itu sangat penting. Kau ingat saat kau ingin membuat band kan? Jika Kyu Won ingin berpartisipasi dalam Musikal, mungkin aku bisa membantunya menjadi Mentor." Ayah Kyu Won tersenyum dan berkomentar, "Aku merasa kasihan padanya(Kyu Won) karena tumbuh tampa Ibunya." Ibu Shin berkata, "Tapi kau juga harus menjadi mentor untuk Shin. Aku rasa Shin juga membutuhkan seseorang untuk bisa di ajak berbicara." Ayah Kyu Won setuju dan bilang bahwa bertetangga dengan Ibu Shin adalah hal yang bagus.


Adik Shin datang ke rumah Kakek dan menanyakan Kyu Won, Kakek tidak mengerti apa maksud ucapan Adik Shin itu. Adik Shin berkata, "Kyu Won Unie itu berpacaran dengan Oppa-ku dan juga berpacaran dengan Sutradara itu. Bukankah itu berlebihan? Apa kau tidak tau?" Kakek terkejut mendengarnya, "Apa yang kau katakan?!"


The Stupid dan Windflower membawakan lagu untuk Ending Musikal. Setelah selesai, Bo Woon langsung bertepuk tangan dan bilang bahwa lagunya sangat luar biasa. Kyu Won juga mengacungkan dua jempolnya pada Shin. Teman Kyu Won tiba-tiba berkata bahwa dia khawatir jika Dosen Im mengganti endingnya. Bo Woon pun ikut khawatir akan hal ini karena Kyu Won dan Shin sudha berusaha keras mengaransement lagu itu. Kyu Won berkomentar, "Aku rasa tidak akan di rubah, karena ini adalah bagian yang terpenting." The Stupid setuju dan bilang pada Shin agar tidak perlu cemas.


Kakek menelfon Kyu Won dan dia terlihat marah pada Kyu Won. Kyu Won mencoba menjelaskan namun Kakek langsung memutuskan telfon. Shin bertanya, "Ada apa?" Kyu Won menjawab bahwa Kakek sepertinya sudah tau rumor mengenai dia dan Suk Hyun. Joon Hee yang mendengar hal ini langsung merasa bersalah Boo Woon bertanya pada Kyu Won, "Bagaimana ini? Apakah Kakek akan melarangmu ke kampus?"


Joon Hee tidak tahan lagi dengan semua ini makanya dia langsung berlutut di depan Kyu Won untuk meminta maaf, "Maaf. Ini semua salahku karena aku tidak mengatakan yang sebenarnya." Shin terlihat marah, "Apa maksudmu? Jangan menangis dan cepat jelaskan!!" Joon Hee mulai menangis dan menjelaskan, "Saat para sponsor datang.... sebenarnya aku bersama Hee Joo Unie." Bo Woon terkejut, "Tapi bukankah kau bilang kau tidak bersamanya?" Joon Hee menjawab takut-takut, "Aku berbohong." Shin sangat marah, "Mengapa kau melakukannya?!" Joon Hee menjawab, "Ibu Hee Joo Unie tidak suka melihat kami bersama makanya Hee Joo Unie memintaku agar merasiakan hal ini. Aku tidak menyangka jika hal ini menjadi sangat besar. Maafkan aku."

Shin marah, "Mengapa kau mendengarkan ucapan Hee Joo hah? Jika saja kau mengatakan yang sebenarnya dari awal maka tidak akan ada rumor seperti ini!!" Bo Woon langsung menghampiri Joon Hee dan menenangkannya, "Pasti hal ini sangat berat bagimu, bahkan kau menahan lapar. Tidak apa-apaa.... Tidak apa-apa...." Joon Hee terdiam dalam tangisannya. Shin mengulurkan tangannya pada Kyu Won dan mengajak Kyu Won menjelaskan semuanya pada Kakek. Kyu Won menerima uluran tangan Shin dan bilang bahwa dia sedikit merasa takut.


Kakek sedang berada di kamarnya saat Kyu Won dan Shin datang. Kakek melihat Shin datang dan dia pun langsung bertanya sinis, "Mengapa kau datang kemari? Kau sebaiknya pergi saja, ini bukan saatnya menceritakan kisahku." Shin langsung duduk di depan Kakek, "Ada salahpaham disini dan Kyu Won tidak salah sama sekali." Kakek berkata, "Salah paham? Kau berpartisipasi dalam musikal itu bukankah membuat reoutasimu turun? Ingat bahwa kau ini adalah cucu dari penyanyi terkenal Lee Dong Jin!" Kyu Won membela diri dengan mangatakan bahwa dia tidak membuat malu Kakek, namun Kakek segera bilang bahwa Kyu Won tidak lulus audisi menjadi pemeran utama itu termasuk hal memalukan.

Shin mencoba membela Kyu Won dan memperlihatkan kertas musik yang dia buat, "Ini prestasi Kyu Won. Karena Kyu Won telah mengajarkan musik tradisional padaku maka aku bisa mengaransement lagu ini. Lagu ini adalah untuk ending musikal dan kami juga menambahkan banyak unsur musik tradisional." Kakek justru menatap Sinis pada Shin, "Jadi selama ini kau tidak mendapatkan ilmu dari kisah hidupku? Kau tidak mendapatkan inspirasi? Mulai besok, kau harus mendengarkan kisahku selama 1 jam!" Kyu Won dan Shin sama-sama kaget. Kakek bertanya, "Kenapa? Kau tidak mau?" Shin menjawab, "Ah aku pasti datang." Kyu Won menatap Shin dengan tatapan terkejut dan Shin hanya bisa terdiam.


Kyu Won dan Shin keluar dari kamar Kakek. Kyu Won bertanya, "Bagaimana ini?" Shin menjawab bahwa dia sepertinya akan meminta bantuan Bo Woon kembali. Kyu Won mengingatkan bahwa Shin sudah pernah menjahili Bo Woon. Shin berfikir dan bilang bahwa Joon Hee harus mendengarkan cerita Kakek sebagai hukumannya. Shin lalu meminta Kyu Won menunjukan kamarnya namun Kyu Won bilang kalau kamarnya belum di rapihkan. Kakek tiba-tiba keluar drai kamar dan berkata pada Shin, "Karna kau sudah berada disini, Bagaimana jika mendengarkan ceritakunya dimulai hari ini?" Kyu Won langsung membantu Shin untuk menghindar, "Ah Shin memiliki sesuatu yang penting jadi dia harus pergi." Shin tersenyum dan cepat-cepat keluar dari rumah Kyu Won.



Yoon Soo datang ke tempat pemancingan dimana Suk Hyun berada. Suk Hyun terlihat kaget melihat kedatangan Yoon Soo, "Mengapa kau tau aku ada disini?" Yoon Soo menjawab, "Kau selalu datang kemari untuk mencari suasana baru. Aoakah kau sudah mendapatkan ikan?" Suk Hyun menjawab bahwa dia datang bukan untuk menangkap ikan, tapi mendapatkan inspirasi. Suk Hyun bertanya, "Apakah kau datang karena dikirim olehnya(Kepala Univeritas)?" Yoon Soo menggeleng, "Tidak. Ah apakah kau masih memiliki pancingan? Aku lebih hebat dari pada kau dalam memancing ikan." Suk Hyun tersenyum mendengarnya.


Dosen Im dan Dosen Kim menghadap Kepala Universits untuk menanyakan kabar mundurnya para sponsor. Kepala Universitas membenarkan hal itu, Dia bilang bahwa sudah ada 3 sponsor yang mengundurkan diri karna mendengar Suk Hyun mengundurkan diri dari Musikal ini. Dosen Im bilang pada kepala Universitas bahwa dia akan meyakinkan sponsor untuk tetap mau mensponsori acara mereka ini namun Kepala Universitas berkomentar, "Yang harusnya kita yakinkan adalah Suk Hyun! " Kepala Universitas juga bilang jika hal seperti ini terjadi maka sebaiknya di batalkan saja acara Musikal. Dosen Kim kaget dan bilang bahwa perayaan 100 tahun harus tetap di adakan.


Hee Joo sudah melatih vokal di dalam kamarnya. Ibu Hee Joo datang dan memberikan kabar mengenai mundurnya para sponsor. Hee Joo berkata, "Sudah kukatakan bahwa kita sangat membutuhkan Sutradara Suk Hyun! Panggilah dia kembali." Ibu Hee Joo bilang bahwa dia takut Suk Hyun akan membawa Kyu Won jika Suk Hyun kembali. Hee Joo meyakinkan Ibunya bahwa Kyu Won itu hanya pemeran pengganti jadi selama Hee Joo baik-baik saja maka Kyu Won tidak akan tampil. Ibu Hee Joo bertanya, "Kau dalam keadaan baik-baik saja kan?" Hee Joo menganggukan kepalanya. Ibu Hee Joo berkata, "Baiklah. Aku tidak peduli mau perayaan 100 tahun ataupun 200 tahun, yang penting adalah kau menjadi pemeran utama wanitanya."


Suk Hyun sedang berada di rumahnya Yoon Soo dan dia meminta maaf atas kejadian kemarin. Yoon Soo tersenyum dan bilang jika Suk Hyun sejak kemarin terus menerus meminta maaf padanya. Suk Hyun menatap Yoon Soo serius dan mau mengatakan sesuatu, "Yoon Soo ah... Kita...." HP Yoon Soo berbunyi dan ucapan Suk Hyun yang serius itu pun terpotong.

Yoon Soo mengangkat telfon yang merupakan telfon dari Kepala Universitas. Kepala Universitas bertanya, "Apa kau sedang bersama Suk Hyun?" Yoon Soo menatap Suk Hyun dan menjawab Ya. Selesai menelfon, Suk Hyun bertanya, "Siapa itu?" Yoon Soo menjawabnya sambil tersenyum, "Kepala Universitas. Dia memintaku untuk segera membawamu kembali." Suk Hyun tetap menolak tidak mau kembali namun setelah dibujuk oleh Yoon Soo maka Suk Hyun pun setuju juga.


Suk Hyun datang kembali ke kampus dan saat So Myung melihatnya, dia langsung memeluk Suk Hyun. So Myung berkata, "Kemana saja? Mengap baru kembali sekarang?" Suk Hyun mencoba melepaskan pelukan So Myung dan bilang bahwa dia tidak menyukai laki-laki.


Kepala Universitas, Suk Hyun dan Ibu Hee Joo berkumpul di satu ruangan. Kepala Universitas mencoba mencairkan suasana di ruangan itu, "Kau yang telah memilih dan melatih mereka, masa kau yang keluar?" Ibu Hee Joo menatap Suk Hyun dan bilang untuk melupakan hal yang sudah terjadi. Suk Hyun berkata, "Tapi aku ada satu permintaan. Lee Kyu Won akan tetap menjadi pemeran pengganti." Ibu hee Joo setuju, "Aku setuju. Karena tidak peduli bagaimanapun juga Hee Joo ku lah yang akan tampil."


Di ruangan latihan, para pemain terlihat tidak bersemangat untuk latihan. 3 Senior perempuan itu sedang membicarakan masalah sponsor yang sepertinya mengundurkan diri karena Suk Hyun juga mengundurkan diri. Mendengar hal itu pun jelas membuat para pemain, termasuk Ki Young terkejut. Hee Joo yang tau apa yang sebenarnya terjadi berkomentar, "Jika kau tidak tau apa-apa maka sebaiknya diam saja!"

Dosen Im datang kedalam ruang latihan bersama So Myung. Dosen Im marah pada para pemain yang justru tidak latihan. Sa Rang tiba-tiba mengacungkan tangannya, "Apakah benar menganai rumor yang beredar bahwa kita tidak jadi tampil?" Dosen Im menjawab. "Siapa yang menyebarkan rumor seperti itu? Sudah cepatlah berlatih." Semua pemain berdiri dan siap berlatih, kecuali Hee Joo. Dosen Im pun menegurnya agar segera berdiri dan ikut berlatih namun Hee Joo menolaknya. Dosen Im bertanya, "Apakah kau melawan Sutradaranya hah?" Hee Joo balas bertanya, "Siapa sutradaranya?" Dosen Im benar-benar kesal.


Pintu ruang latihan terbuka dan masuklah Suk Hyun kedalam ruangan yang langsung di sambut oleh para pemain. Hee Joo dan Shin ikut tersenyum melihat kedatangan Suk Hyun kembali. Dosen Im berkata pada Suk Hyun, "Untuk apa seseorang yang sudah keluar kembali datang kemari?" Suk Hyun menjawab, "Aku ingin keluar namun orang-orang tetap memanggilku." Dosen Im sangat kesal. Hee Joo berdiri dari duduknya dan berkata pada Suk Hyun, "Haruskah kita mulai sekarang latihannya Sutradara?" Suk Hyun tersenyum sementara Dosen Im terkejut melihat sikap Hee Joo yang lebih memilih Suk Hyun. Suk Hyun pun mulai mengambil alih kembali posisi Sutradara dan mulai latihan.


Ibu Hee Joo datang ke ruangan Dosen Im dan meminta agar Dosen Im tidak ikut campur lagi dalam masalah Musikal. Dosen Im terkejut dan menanyakan alasannya. Ibu Hee Joo menjawab, "Saat kau yang menyutradarai Musikal ini, para sponsor mengundurkan diri dan banyak yang mengeluh. Apa itu tidak cukup sebagai alasan?" Dosen Im bertanya, "Bagaimana jika aku tidak mau mundur?" Ibu Hee Joo menatapnya tajam, "Apa kau ingin berhenti mengajar hah? Apa sekarang kau mencoba mengancamku? Sebelum kau mencoba melatih orang lain, cobalah tingkatkan kemampuanmu itu!!" Ibu Hee Joo langsung meninggalkan ruangan Dosen Im.


Latihan dimulai dan Suk Hyun bilang bahwa dia baru meninggalkan mereka beberapa hari namun kemampuan latihannya jadi sangat buruk. Maka dari itu Suk Hyun bilang pada para pemain agar menyiapkan barang-barang untuk bermalam 3 hari 2 malam di kampus untuk menambah jadwal latihan mereka. Sa Rang bertanya, "Apakah ini kelanjutan dari MT?" So Myung memarahinya, "YA! Bagaimana bisa kau bercanda di saat seperti ini!" Sa Rang pun terdiam. Suk Hyun bertanya pada semuanya, "Kalian mengerti?" Semuanya menjawab Ya!


Hee Joo keluar dari ruangan latihan dan melihat Joon Hee sudah menunggunya. Joon Hee meminta maaf karena dia sudah mengatakan yang sebenarnya, Hee Joo tidak marah dan bilang bahwa tidak ada lagi yang harus ditutup-tutupi. Hee Joo bertanya, "Apa kau sudah makan?" Joon Hee menggeleng lemah, "Aku tidak makan karena aku merasa khawatir." Hee Joo tersenyum, "Kau merasa khawatir aku akan marah padamu?" Hee Joo menjawab, "Aku takut kau tidak mau bertemu denganku kembali." Hee Joo tersenyum, "Itu tidak akan terjadi lagi. Kau pergilah makan. Dan setelah Musikal selesai, aku akan meneraktirmu untuk makan bersama." Joon Hee sangat senang dan langsung pergi.



Hee Joo mencoba mengetes vokalnya dan ternyata Dosen Im mendengar hal itu dan dia tau bahwa ada yang salah dengan pita suara Hee Joo.



Hee Joo datang ke dokter untuk memeriksa pita suaranya dan Dokter bilang bahwa Hee Joo harus istirahat yang cukup sebelum operasi dilakukan dan sebelum operasi dilakukan maka Hee Joo sebaiknya tidak mempergunakan suaranya itu terlalu berlebihan. Hee Joo panik mendengarnya, "Tapi aku memiliki sesuatu yang sangat penting yaitu Musikal! Biskah aku bertahan hingga itu berlangsung?" Dokter bilang bahwa hal itu sangat sulit karena jika di paksakan maka suara Hee Joo yang akan semakin buruk keadaannya. Hee Joo keluar dari ruangan dokter dan Dosen Im yang diam-diam mengikutinya itu melihat.


Adik Shin datang ke kamar Shin untuk meminjam barang. Saat melihat gantungan boneka di HP Shin, Adiknya langsung meminta boneka itu namun Shin melarangnya. Adik Shin berkata, "Oppa apa ini dari Kyu Won unie? Oppa kau berubah tapi ini keterlaluan. Aku kecewa... Oppa, bisakah kau kembali menjadi Lee Shin yang cool?" Adik Shin lalu berjalan pergi dari kamar Shin sementara Shin justru tersenyum.



Shin membuka laci meja belajarnya dan melihat ada beberapa lembar foto yang diambil saat dia ada di Pulau Jeju. Shin melihat foto-foto itu dan ada salah satu foto wanita yang mirip dengan Kyu Won. Shin ingat waktu itu ada seorang wanita yang mau datang ke mercusuar namun saat wanita itu mendapatkan telfon dari Kakeknya, wanita itu berlari pergi. Shin tersenyum dan bertanya, "Apakah itu Kyu Won?"


Kyu Won membawa kopernya yang dulu pernah dia bawa ke Pulau Jeju. Saat akan masuk kedalam bis, Shin membantunya menaikan koper itu. Kyu Won tersenyum dan berdiri di samping Shin. Kyu Won teringat bahwa saat dia di Pulau Jeju ada juga seorang pria yang membantunya mengangkatkan kopernya kedalam bis. Shin tersenyum pada Kyu Won, "Aku ingat...." Kyu Won balas tersenyum, "Aku juga."



Shin dan Kyu Won sedang duduk di halaman kampus. Dan Shin memperlihatkan foto yang dia ambil saat di Pulau Jeju. Kyu Won yang melihat foto dirinya pun berkta, "Kau lah yang pertama kali menyukaiku. Lihat foto ini. Bukankah ini buktinya?" Shin tersenyum dan bilang bahwa ternyata mereka sudah bertemu sejaj awal.

Shin mendekati Kyu Won seperti ingin menciumnya namun Shin kemudian berkata, "Kau tidak perlu panik, Cha Bo Woon akan segera datang." Shin menjentikan jarinya dan benar saja Bo Woon datang. Kyu Won tertawa melihatnya. Shin berkomentar, "Benarkan, disaat seperti ini dia akan datang." Bo Woon yang tau bahwa dia datang di saat yang tidak tepat pun bertanya, "Apa aku melakukan kesalahan lagi?" Kyu Won menjawab, "Tidak." Bo Woon berkata, "Aku tidak bertanya pada Kyu Won. Shin, apa aku salah?" Shin menggelengkan kepala, "Tidak. Kau melakukan peranmu dengan baik." Shin tersenyum dan kemudian pamit pergi pada Kyu Won. Saat Shin berjalan pergi, Bo Woon berkata padanya, "Jangan balas dendam lagi padaku!!"


Suk Hyun bilang pada para pemain bahwa mereka akan mulai mengadakan latihan 2 kali dalam 1 hari. Saat para pemain akan mulai berlatih, Dosen Im masuk kedalam ruangan latihan dan bilang bahwa dia hanya mau melihat proses latihan. Suk Hyun terlihat kesal. Suk Hyun bilang pada para pemain agar memulainya dari scene 1, namun Dosen Im bilang jika dia ada pertemuan penting jadi dia hanya ingin melihat scene 4 yang merupakan bagian terpenting dalam Musikal karna Ki Young dan Hee Joo akan bernyanyi. Mendengar permintaan Dosen Im itu tentu membuat Hee Joo panik karena takut ketahuan jika suaranya sedang sakit.

Suk Hyun berkata pada Ki Young dan Hee Joo, "Baiklah kita mulai scene 4. Kalian sudah mengingat lagunya kan?" Ki Young mengangguk, sementara Hee Joo dim saja. Hee Joo tiba-tiba bilang bahwa dia belum mengingat liriknya karena dia tidak suka liriknya jadi susah untuk mengingatnya. Suk Hyun mau marah namun dia menahannya. Sementara Dosen Im tersenyum dan pura-pura membela Hee Joo dengan mengatakan bahwa Hee Joo pasti gugup. Dosen Im pun kemudian meninggalkan ruangan latihan.


Di luar ruangan latihan, Dosen Im berkata pada dirinya sendiri, " Han Hee Joo yang perfect itu lupa liriknya? Kau ingin aku percaya bahwa kau lupa dengan liriknya? Huh..."

Dosen Im menelfon Ibu Hee Joo dan bilang bahwa dia ingin membicarakan sesuatu yang sangat penting dan jika Ibu Hee Joo tidak mendengarnya maka akan menyesal. Ibu Hee Joo tidak ada pilihan lain selain setuju untuk bertemu dengan Dosen Im.



Sementara itu para pemain sedang berlatih dance di studionya Yoon Soo.


Ibu Hee Joo datang ke cafe dan bertemu dengan Dosen Im. Ibu Hee Joo berkata, "Karena aku sangat sibuk jadi aku yang akan bicara duluan. Aku sudah mempersiapkan segalanya. Setelah Musikal selesai, aku akan mengirimkan kau ke luar negeri." Dosen Im tersenyum sinis, "Apakah Musikal itu akan berjalan? Apakah kau tau jika Hee Joo sakit? Bagaimana bisa Hee Joo sakit dan kau tidak tau? Kau harus bertanya langsung padanya. Jika Hee Joo tidak bisa bernyanyi maka Pemeran pengganti Kyu Won yang akan menggantikan posisinya. Pikirkanlah baik-baik." Ibu Hee Jii terkejut mendengarnya. Dosen Im tersenyum penuh kemenangan dan meninggalkan Ibu Hee Joo.


Ibu Hee Joo menghampiri Hee Joo untuk bertanya langsung, "Apakah benar yang di katakan Dosen Im jika kau tidak bisa bernyanyi?" Hee Joo panik dan menjawab, "Apa? Aku bisa." Suara Hee Joo terdengar pecah dan Ibu Hee Joo panik, "Ada apa denganmu? Ada apa dengan suaramu? Bagaimana ini?!" Hee Joo menunduk dan menangis.



Para pemain Musikal yang perempuan sedang bersiap-siap untuk tidur di ruang latihan. Bo Woon penasaran dengan Hee Joo yang tidak ada di ruangan latihan dan 3 Senior itu menjawab, "Putri(Hee Joo) dibawa pulang oleh Ratu(Ibu Hee Joo) sepertinya dia tidak bisa tidur di tempat seperti ini." Kyu Won berkomentar bahwa tidur di tempat seperti ini memang tidak nyaman, namun menyenangkan karena bisa bersama-sama.

Bo Woon lalu meminta agar Sa Rang menceritakan cerita yang menarik. Sa Rang setuju dan mulai bercerita tentang hantu di kampus mereka. Sa Rang bilang jika hantu itu sering muncul pada malam hari dan jika mereka bertemu dengan hantu itu maka hal baik akan terjadi pada mereka. Akhirnya para perempuan pemain musikal setuju untuk mencari hantu di Kampus mereka agar Musikal mereka bisa berjalan lancar. Kyu Won yang terlihat ketakutan menolak untuk ikut namun karena yang lainnya setuju untuk mencari hantu maka tidak ada pilihan lain selain ikut.



So Myung menghampiri pemain musikal laki-laki yang sedang berada di studio dance. So Myung bilang bahwa pemain musikal perempuan akan mencari hantu di dalam kampus. Ki Young tertawa dan bilang bahwa sepertinya cerita hantu itu kembali menyebar. So Myung pun mengajak yang lainnya untuk menjadi hantu dan mengerjai pemain musikal perempuan. Ki Young berkomentar, "Jika kita ketahuan oleh Sutrdara Suk Hyun maka kita akan mendapatkan hukuman." So Myung bilang jika Suk Hyun pada saat muda juga pasti pernah melakukan hal ini jadi tidak perlu khawatir. So Myung lalu meminta agar para pemain mengumpulkan HPnya agar tidak memberi tahu hal ini pada para pemain musikal perempuan. Shin melihat HPnya yang ada gantungan boneka dan dia terlihat ragu mengumpulkan HPnya. So Myung menghampiri Shin, "Aku sudah tau gantungan bonekamu itu. Tapi kau harus tetap mengumpulkan HPmu." Shin dengan kesal ikut mengumpulkan HPnya itu.



Group Perempuan mulai mencari hantu di kampus dengan berbekal senter. Kyu Won yang mendapatkan sms dari Kakek pun membalas sms dulu dan saat dia melihat ke arah teman-temannya ternyata teman-temannya yang lain sudah pergi entah kemana.


Group Laki-laki keluar dari studio dance dan mereka menggunakan topeng hantu untuk menakut-nakuti Group perempuan. Hanya Shin yang tidak menggunakan topeng itu. Dan terlihat Shin yang khawatir pada Kyu Won.


Kyu Won sedang berjalan sendirian di lorong kampus mencoba mencari teman-temannya. Tapi tiba-tiba saja ada yang membekap Kyu Won dari belakang dan membawa Kyu Won ke teras kampus. Kyu Won sangat panik dan ternyata yang membekapnya itu adalah Shin. Shin berkata pada Kyu Won, "Bukankah sudah kukatakan agar kau memberikan kabar padaku kemanapun kau akan pergi?" Kyu Won balas berkata, "Apakah aku harus memberitahu juga jika aku pergi bersama-sama dengan yang lainnya tadi?" Shin mengangguk dan pura-pura marah, "Kau harus mendapatkan hukuman!" Hukuman yang dimaksud Shin ternyata Shin mencium pipi Kyu Won. Kyu Won kaget mendapatkan ciuman mendadak seperti itu. Kyu Won sangat malu dan dia segera berjalan pergi. Shin yang melihat itu mengikutinya pergi.


Group perempuan bertemu dengan group laki-laki yang berdandan seperti hantu. Dan Group perempuan bukannya takut, mereka justru mengejar group laki-laki. So Myung yang berdandan ala hantu wanita itu terjatuh dan 3 senior perempuan segera menangkapnya. Sa Rang melihat wajah So Myung dan dia sangat kaget, "O-o-Oppa.... Maafkan kami..... Kami tidak tau jika ini kau." So Myung justru ikut meminta maaf karena dia juga merasa salah.


Kyu Won dan Shin berjalan di balkon kampus. Shin memperlihatkan kalung yang dia beli untuk Yoon Soo. Kyu Won bertanya, Kau masih menyimpannya?" Shin tersenyum dan melemparkan kalung itu, "Aku ingin melakukannya di depanmu." Kyu Won menatap langit dan bilang bahwa dia berharap ada bintang jatuh. Shin bertanya, "Kau ingin membuat permintaan? Bukankah hubunganmu dan aku baik-baik saja?" Kyu Won menjawab, "Bukan itu. Aku berharap Musikal berjalan lancar." Shin setuju dan kemudian memeluk Kyu Won dari belakang.


Pagi harinya Suk Hyun bertanya pada para pemain Musikal yang kini di kumpulkan di halaman kampus, "Apakah semuanya tidur dengan nyenyak?" Semuanya serentak menjawab Ya. Suk Hyun tersenyum dan kemudian bilang bahwa dia akan mengadakan olahraga pagi agar semuanya lebih bersemangat.


Ibu Hee Joo menemui Kepala Universitas dan meminta agar Musikal di batalkan. Kepala Universitas kaget, "Apa? Apa alasannya? Hari pertunjukan sudah semakin dekat dan anak-anak pun sudah berlatih keras." Ibu Hee Joo menjawab, "Terlalu banyak rumor mengenai Musikal ini dan aku khawatir akan semakin banyak rumor beredar. Jadi aku berharap pertunjukan ini di batalkan!"


Suk Hyun bilang pada para pemain Musikal agar bersiap-siap untuk masal. 3 Senior itu langsung mengambil cermin dan berkata kesal, "Ini terlalu pagi! Bahkan kami tidak sempat memakai make up." Ki Young yang berada di sebelah mereka berkomentar, "Jadi seperti ini wajah kalian tanpa make up?" Semuanya tertawa mendengar hal itu. So Myung tiba-tiba saja datang dan mengatakan bahwa Musikal di batalkan. Suk Hyun dan Yoon Soo terkejut, "Apa maksudmu?" So Myung menjawab, "Musikal ini tidak akan diadakan. Ini sudah di batalkan."



8 comments:

Anonymous said...

ini d posting tgl 16 agust.. tp kmrn aq buka blm ad loh...



d2conan

Lyn Angela said...

rencana dibatallkannya pentas musikal benar2 meneganngkan ,,

Anonymous said...

wow, udh ngga sbar dengan cerita slnjutny

bellashawty said...

hmm, di episode" sepuluh ke atas rasanya agak bertele-tele yahh :/
gak ada greget nya deh kyk episode 1-10

tpi ttep keren kok lee shin nya hahahahay

Anonymous said...

lagu yang dinyanyikan di radio judulnya apa ya?

Anonymous said...

Annyeonghaseyo zola, gomawo untk sinopsisnya

aikkh q bru smpet bc, shin mkin rmantis y wkwkwk, lain jauh dr wkt yg episode2 awal, yaa apa yg mau suk hyun blang ke yoon soo, wkt yoon soo dpt tlp,...ibu hee joo bkin ulah lg heeuu, kshan jg y hee joo pita suaranya da mslh, tp apa ni yg jd bkin kyu won dpt peran utama? Musical tetap brlangsung kan?

Huuwaaa q lanjt ke episode brikutnya ya....

Anonymous said...

lagu yang dibawakan oleh lee sin untuk menghibur lee gyu won apa yah??

Anonymous said...

Lagu Ć´ang di nyanyikan untuk menghibur kyu won judul nya apa yah?????? Reply please..tq

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by