Friday, March 19, 2010

Personal Taste Photo

Ada foto Personal Taste lagi nih, aduh makin penasaran pengen nonton :-D 31 Maret 2010 nih Launching di Korea-nya. di Indonesia kapan ya? Ayoooooo ga sabar nih pengen nonton apalgi begitu liat foto-foto di bawah ini hehe




3 comments:

debhoy said...

udah nonton nehhh
baguuus banget ^^

Zola said...

@Debhoy iya bagus ya hihi :D

Riza_conan said...

Baguuuus... Pasangannya jg passss.. jd betah nontonnya... ^^

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by