Saturday, October 1, 2011

MISS RIPLEY



MISS RIPLEY


Judul : Miss Ripley atau Goodbye Miss Ripley
Genre : Melodrama, romance
Episode : 16
Stasiun TV penayangan : MBC
Tanggal Tayang : 2011-May-30 to 2011-Jul-19
Waktu tayang : Monday & Tuesday 21:55


Sinopsis :
Masa kecil Mi Ri membuat Mi Ri menjadi pribadi yang selalu menutup diri dan bersifat egois. Mi Ri mencoba memulai kehidupan barunya di Korea dan dia pun memanfaatkan Myung Hoon yang merupakan Atasannya itu untuk mendapatkan pekerjaan dan visa izin tinggal di Korea karna Mi Ri berstatus warga negara Jepang(Dia diadopsi dan tinggal di Jepang). Di lain sisi Mi Ri selalu menolak Yoo Hyun yang memang menyukainya. Namun setelah mengetahui bahwa Yoo Hyun adalah putra pemilik Hotel, Mi Ri mulai mendekati Yoo Hyun juga. Sementara itu Hee Joo yang juga menyukai Yoo Hyun selalu mengalah pada Mi Ri karna Yoo Hyun sangat menyukai Mi Ri.


Pemeran :

Lee Da Hae sebagai Jang Mi Ri
Jang Mi Ri ditinggalkan oleh Ibunya saat kecil Dan pada saat Ayahnya meninggal maka Mi Ri pun terpaksa di titipkan di Panti Asuhan. Nasib Mi Ri tidak beruntung karena dia justru diadopsi oleh seorang pria yang memiliki banyak hutang dan saat Mi Ri sudah dewasa dia justru di jual oleh Ayah angkatnya itu ke sebuah club di Jepang. Mi Ri terpaksa bekerja di club malam itu demi mengumpulkan uang agar dia bisa kembali ke Korea. Dan akhirnya dia dapat kembali ke Korea dan memulai kehidupan barunya....



Micky Yoochun sebagai Yutaka(Nama Jepangnya) / Song Yoo Hyun
Song Yoo Hyun tinggal di Jepang karna Ibunya adalah orang Jepang sedangkan Ayahnya adalah orang Korea. Setelah menyelesaikan pendidikannya di Universitas Tokyo, Yoo Hyun pun kembali ke Korea untuk membantu Hotel milik Ayahnya. Yoo Hyun bertemu dengan Mi Ri karna sebuah kecelakaan kecil dan dia langsung menyukai Mi Ri, namun Mi Ri tidak menyukainya. Identitas asli Yoo Hyun sebagai penerus Hotel pun akhirnya diketahui oleh Mi Ri dan mulailah Mi Ri mendekatinya.


Kim Seung Woo sebagai Jang Myung Hoon
Jang Myung Hoon adalah manager di Hotel A. Karna keperluan Hotel yang sangat mendesak maka Myung Hoon menerima Mi Ri sebagai karyawan di Hotel A itu. Saat Mi Ri mengetahui bahwa Myung Hoon sudah bercerai dengan istrinya, Mi Ri pun mulai mendekati Myung Hoon agar bisa mempertahankan posisinya di Hotel A itu.


Kang Hye Jung sebagai Moon Hee Joo
Moon Hee Joo adalah teman Mi Ri saat di panti asuhan. Pada awalnya Hee Joo lah yang akan di adopsi oleh Ayah angkat Mi Ri namun karna Hee Joo bersembunyi maka Mi Ri lah yang dipilih, sejak saat itulah Mi Ri kesal pada Hee Joo. Hee Joo selalu bersikap baik pada Mi Ri namun ternyata di belakang justru Mi Ri lah yang bersikap jahat pada Hee Joo.




Pendapat :
Rating di Korea untuk Miss Ripley ini cukup baik . Karna memang di Korea sih warganya cenderung lebih menyukai drama yang ceritanya matang dan lebih menguras perasaan.
Mungkin kebanyakan drama Korea itu tokoh utama wanitanya selalu dibuat menjadi sosok yang polos dan periang, namun untuk karakter Jang Mi Ri dalam Miss Ripley ini sangat-sangat bertolak belakang dari yang namanya polos dan periang. Mi Ri di gambarkan sebagai seorang wanita yang egois dan sangat mengesalkan namun tetap saja dia itu wanita yang beruntung karna ada 2 orang pria yang menyukainya.
Jujur aja Zola sangat kesal sama karakter Mi Ri ini karna sangat jahat, tapi Mi Ri memiliki alasan untuk bersikap seperti itu. Dan ya drama ini memiliki emosi tersendiri untuk di tonton :-)



6 comments:

Akina is Ari said...

ini drama yang menguras airmata zol hahahha,apalagi pas episode mau akhirny2 hahaha

Ann said...

Jang Miri ini tokoh utama yg antagonis ya? berarti agak mirip sama bad guy ya? bad guy versi cewek hehehe...

얀띠 said...

sebenarnya aq tdk terlalu suka drama yg menguras airmata, tapi sepertinya drama ini agak berbeda dengan cerita K-drama kebanyakan,,semoga akhir ceritanya menarik ^^

Anonymous said...

q sempet liat waktu buka kimchidrama.com hemmm covernya sih bikin tanda tanya gtu "topeng2" tapi akhirnya gak jadi tak liat. q lagi liat the musical

try said...

kayanya serunya, jarang kan yg karakter cewenya kaya gini :)

dhuwiey said...

sinopsisnya blum lengkap. acak lagi...

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by