Friday, March 11, 2011

8 Pria malang dalam Drama Korea....

Ini dia 8 pria malang di Drama Korea....

1. Taecyeon 2pm.

Di dalam Drama Cinderella's Sister, Taecyeon berperan sebagai Jung Woo. Dan malang sekali nasib Taecyeon dalam Drama ini karena Si tokoh utama wanitanya(Moon Geun Young) lebih memilih pria lain. Padahal dalam drama ini dikisahkan kalau Taecyeon ini sudah menyukai si tokoh utama wanita sejak dia kecil.

Dan nasibnya Taecyeon kembali malang saat dia membintangi Drama Dream High. Lagi-lagi di drama ini si tokoh utama wanitanya(Suzy Miss A) lebih memilih pria lain. Dan lagi-lagi nih ya dikisahkan bahwa Taecyeon ini sebenarnya sudah menyukai si tokoh utama wanita sejak dia kecil.

Apakah drama ke-3 Taecyeon akan menjadi laki-laki yang malang lagi?


Taecyeon with Moon Geun Young - Cinderella's Sister

Taecyeon with Suzy Miss A - Dream High


2. Kim Jung Hoon

Siapa yang tidak tahu Pengeran Yul dalam Drama Princess Hours, ya Kim Jung Hoon lah yang memerankannya. Dalam drama ini diceritakan bahwa cinta Kim Jung Hoon bertepuk sebelah tangan pada Pemeran utama wanitanya(Yoon Eun Hye) Dan yang lebih menyakitkan itu si wanita yang di cintainya itu justru mencintai Saudaranya sendiri.

Sama seperti Taecyeon, Kim Jung Hoon juga kembali menjadi laki-laki malang dalam Drama selanjutnya yaitu Drama Witch Yoo Hee. Sebenarnya sih pada awalnya si pemeran utama wanita(Han Ga In) menyukai Kim Jung Hoon yang merupakan seniornya di Kampus. Tapi karena keserakahannya Kim Jung Hoon pada harta maka hal itu membuat si tokoh utama wanita pun jadi menyukai laki-laki lain.

Kim Jung Hoon with Yoon Eun Hye - Princess Hours

Kim Jung Hoon with Han Ga In - Witch Yoo Hee


3. Kim Jae Wook

Sama seperti Taecyeon dan Kim Jung Hoon, Kim Jae Wook juga menjadi laki-laki malang dalam 2 Drama. Yang pertama adalah dalam Drama Bad Guy. Dikisahkan bahwa Jae Wook ini menyukai tokoh utama wanita(Han Ga In) namun sayang wanita itu lebih menyukai pria lain. Dan dalam drama selanjutnya yaitu Mary Stayed Out All Night, Lagi-lagi si pemeran utama wanita(Moon Geun Young) lebih mencintai pria lain. Kasian....


Kim Joe Wook with Han Ga In - Bad Guy

Kim Jae Wook with Moon Geun Young - Mary Stayed Out All Night


4. Daniel Hanney

Daniel Hanney menjadi laki-laki malang di Drama Spring Waltz. Diceritakan bahwa Daniel mencintai wanita pemeran utamanya(Han Hyo Joo) namun sayang cintanya itu bertepuk sebelah tangan.

Lalu di Drama Fugitive: Plan B, Daniel juga menjadi laki-laki yang malang. Sebenarnya sih tokoh utama wanitanya(Lee Na Young) menyukai Daniel juga bahkan mereka berpcaran dalam drama ini. Namun sayangnya Wanita itu menjadi meninggalkan Daniel saat mengetahui bahwa Daniel sepertinya terlibat dalam pembunuhan keluarganya. Dan akhirnya wanita itu mencintai laki-laki lain.

Daniel Hanney with Han Hyo Joo - Spring Waltz


Daniel Hanney with Lee Na Young - Fugitive Plan B



5. No Min Woo

Menurut Zola sih yang paling malang itu ya No Min Woo. Dalam Drama My Girlfriend is a Gumiho, Dia kehilangan wanita yang di cintainya 2 kali dalam hidupnya dan dengan wanita yang sama. Kenapa bisa? Jadi di ceritakan bahwa Min Woo mencintai seorang wanita(Shin Min Ah) dan terpaksa No Min Woo membunuh wanita itu karena permintaan wanita itu yang justru jatuh cinta pada manusia (Wanita itu adalah siluman). Beratus tahun kemudian.... No Min Woo ketemu kembali dengan wanita itu(Ya semacam rengkarnasi loh) dan lagi-lagi wanita itu mencintai seorang manusia. Min Woo berusaha mencegah wanita itu tidak jatuh cinta pada manusia karena dia tidak ingin wanita itu menghilang kembali. Namun pada akhirnya wanita itu tetap bertahan dan mencintai laki-laki lain.

Noo Min Wo with Shin Min Ah - My Girlfriend is a Gumiho



6. Kim Hyun Joong.

Tentu saja banyak yang mengetahui sosok yang satu ini apalagi saat dia bermain dalam Drama Boys Before Flowers. Diceritakan dalam Drama ini bahwa Kim Hyun Joong mencintai tokoh utama wanita(Goo Hye Sun) sebenarnya tokoh wanitanya juga menyukai Hyun Joong namun perasaan suka pada Hyun Joong itu perlahan-lahan menghilang dan si wanita justru menyukai laki-laki lain. Padahal Kim Hyun Joong berusaha keras untuk memberikan perhatian pada wanita itu namun tetap saja wanita itu tidak menerima cintanya.

Dan yang menyedihkan juga Kim Hyun Joong ditolak oleh cinta pertamanya dalam Drama ini. Cinta pertamanya itu(Han Chae Young) memilih untuk bersama laki-laki lain.

Kim Hyun Joong with Goo Hye Sun - Boys Before Flowers

Kim Hyun Joong with Han Chae Young - Boys Before Flowers


7. Jung Yong Hwa

Dalam Drama You're Beautiful, Yong Hwa berusaha keras membuat si wanita(Park Shin Hye) untuk jatuh cinta padanya. Yong Hwa bahkan berpura-pura tidak mengetahui identitas asli si wanita itu yang menyamar menjadi laki-laki. Namun tetap saja wanita itu lebih mencintai laki-laki lain. Padahal Yong Hwa telah memberikan perhatian dan kasih sayang padanya namun tetap Yong Hwa ditolak.

Jung Yong Hwa with Park Shin Hye - You're Beautiful


8. Lee Tae Sung.

Dalam Drama Playful Kiss, Lee Tae Sung sangat menyukai tokoh wanitanya(Jung So Min) karena pada saat SMA, Hanya wanita ini lah yang mau berteman dengan Lee Tae Sung. Namun sayangnya si wanita ini lebih mencintai laki-laki lain.

Tapi nasib Lee Tae Sung ini tidak semalang dengan 7 tokoh lainnya yang di atas karena di akhir Drama, akhirnya Lee Tae Sung mendapatkan pacar juga. Bahkan pacarnya ini adalah seorang Bule.

Lee Tae Sung with Jung So Min - Playful Kiss


Pst :
Well, urutan dia atas itu tidak berdasarkan rating yang paling malang ya. Itu murni di acak. Kalau pilihan Zola sih yang paling malang itu ya Noo Min Wo. Kehilangan seorang wanita dalam 2 kehidupan, itu benar-benar sakit kayanya. Ada lagi yang mau nambahin daftarnya? Silahkan.... :)

30 comments:

Ari RF said...

iya zola kasian banget si taecyoon perannya wanita yang dicintainya sejak kecil lebih suka ama orang lain hiks, klo menurutku yang malang dia, btw no min wo ntar di midas juga bertepuk sebelah tangan juga ntu hehhehee

putridiana said...

Setuju,, n0o min wo emang kasian bngt,, di t0lak 2x sm cwe yg sama,,

Tapi kata gw yg paling malang itu Kim nam gil,, di drama queen se0n deok, dia jadi anak yg gak di besarin sama 0rang tua, udah gede malah harus musuhan sm lady missil ibunya sediri, dan yang paling tragis dia dibunuh di hadapan de0kman, 0rang yang dia cintai karena dia dianggap seba9ai pember0ntak.. di drama terakhrnya bad guy juga gak kalah tragis, sekalipun jadi pemeran utama tapi hidupnya gak pernah baha9ia, in the end dia pun mati juga dengan tragis,, ikz,ikz,,padahal ada aku yang bersedia memberikan kebhagian bwt mu 0ppa.. hehe

Dewi said...

Paling ga tega waktu nnton You're Beautiful. Jung Yong Hwa nya udah pratian n sabaaaaaar bgt tp ujug2nya ttp ja ga dpet. Sayang serialnya baru itu pdhal jd ngfans bgt ama Jung Yong Hwa. :(

Dwie Cendrillon said...

keren Zola...
sama seperti dewi, aq suka banget dengan oppa yong hwa,....

dira said...

dira sama ma mbak dewi, mbak dwie and mbak putridiana...
hhh, tapi yong hwa sekali lagi main ma shin hye tuh! wah, akankahh kisah cintanya bisa berlabuh-hehehe,

TAECYOON oppa!!!
dira nangis deh, oppa gagal lagi

kalo appa nam gil (yang sekarang ultah) emang tragis banget-apa dia selalu nerima peran yang terakhirnya mati ya? supaya da kesan so sweetnya gitu..

eh, kim jae wook itu juga kesian-dia musti berkorban buat orang yang dia cintai..

kalo oppa hyun jung sih masih bisa seneng-kan da mone :)

hahaha, daripada bersedih, ma dira aja deh semua!wkwkwkwk
(THE END-kepanjangan)

Ann said...

kalau menurut Ann, ada satu lagi pria malangnya, yaitu Yoo Ah in, Sungkyunkwan scandal. Dia suka sama pemeran cewek yg ceritanya nyamar jadi cowo (Park Min Young). Tapi sampai dramanya tamat, Ah In tdk menyatakan cintanya, di pendam gitu. Jadi si cewe tdk tau kalo Ah In suka, dan akhirnya si cewek menikah dengan cowo lain yg juga teman sekamarnya Ah In (Mickey Yoo Chun)

Quinzy said...

tambah lagi pria malangnya..So Ji Sub di film Sorry I Love You..
1.udah dari kecil gak ktemu ibunya, begitu ketemu ternyata ibunya adalah seorang aktris. padahal dia kirain ibunya miskin atau apalah sampe terpaksa 'ngebuang' dia,sampe dia berniat klo ktemu, dia bakal ngebahagiain ibunya.parahnya, ibunya gg punya firasat sm skali klo so ji sub itu anaknya.malah dia sering marahin adik so ji sub yg punya keterbelakangan mntal.
2.cinta pertamanya nikah ma org laen.dan di hr pernikahn itu, kepalanya tertembak waktu mau nyelamatin cinta pertamanya dr kericuhan.dan kjadian ini yg akhirnya bakal bikin crita ini makin sedih.
3.So ji sub jatuh cinta lagi, dgn Im Su-jeong.tapi ternyata dia udah cinta ma org lain.
4.peluru di kpalanya bikin hidp so ji sub g lama lagi.Im Su-jeong yg tw hal itu mulai simpati & jatuh cinta sama so ji sub.tp ternyata kebersamaan mreka gg lama. so ji sub ke Ausy tnpa pamit & meniggal waktu naik speda motor
5.dan Im su-jeong menyusul kepergian so ji sub dgn minum racun d samping kuburan pria malang itu.
6.terakhir..feelingku ibunya gg akan pernah tw klo so ji sub itu anak kndungnya.

pria malang..:'(

ella said...

kalau aku boleh tambah,,
BAE SOO BIN,, pria malang ini cintanya bertepuk sebelah tangan thdp wanita yg sama2 diperankan oleh HAN HYO JOO.
thn 2009 di SHINING INHERITANCE dan thn 2010 di DONG YI.
tp aq setuju ma putridiana, yg cintanya tragis itu KIM NAM GIL (bidam)
tp ada 1 pria malang lg, JANG HYUK di CHUNO
bertahun tahun mencari wanita yg dicintainya utk balas dendam, tp saat ketemu malah perempuan itu udah nikah dan dia ga bs bls dendam krn msh mencintainya...

Ariek said...

malangnya nasib mereka...padahal perannya baek lho..... they're like angels...

Anonymous said...

kasian ama taecyoong >.<

loela said...

goo majun di BLD jg malang lho...
walaupun akhir2nya bhagia tp mngalami penderitaan yg samgat menyiksa.
hiks.. hiks..

hikarisoemarda two said...

kasianya opppa jung young hwa....
so sad...

amniatulfaizah said...

setuju denagn quinzy, so ji sub juga termasuk pria malang..haha dramanya selalu menyedihkan dan berakhir tragis..
contohnya: memories of bali, cain and abel, sorry i love you..
hehe

ziea said...

uhuhuhhuuhuh....

smua y sungguh malang.
kya y rata2 smua drama pasti ada.

so sad.

enNa -JusTone- said...

aakh cocok smua,,,appaku,,,baesobin so jisub yg selalu sad ending,,heuheuheu
taeycon,,akh smuanya poor bgt heheheh

nura said...

aq suka ma org ketiga sperti mrk,,...
drama gk bkal seru tanpa mreka yg hdup menyedihkan sprti itu....dgn hdir'a mrka yg mbuat crita'a makin TOP bget...mdah2 drama terbaru jung yong hwa n noh min woo gk bkal sperti tu ge yach,,,,

imandud said...

mau nambahin :)
kasian lee jun ki waktu jadi jong woo di drama my girl . gila ngga nahan gimana sedihnya dia yang setengah mati sayang yu rin haha -.-

Pringadi said...

Aku udah nonton ke-8 drama di atas. Tapi paling malang tetap no.1 Bidam (Kim Nam Gil)

Perlu diperhatikan juga drama-drama ini (aku dah lupa nama tokohnya)
1. The Devil
2. Sorry, I Love You
3. Love to Kill

Anonymous said...

setelah baca ini, jadi inget sedih nya kalau jadi Kim Jae Wook Bad Guy ma Mary Stayed Out All Night,juga Jung Yong Hwa... huaaa ga tega ma mreka di film tuuu.. T-T..
miris banget nasib mereka...pengen banget satu kali aja ngeliat mereka bahagiaa ma pasangan yg mereka sukaa.
tp stuju juga si bidam paling miris kehidupannya..selalu berakhir kematian..hikss.

Anonymous said...

tapi menurutku yg paling malang adalah Joo In Sung di Memories of Bali, bukan malang lg tuch orang tp tragis...
sepanjang drama nangis terus, ampe ga tahan liat In Sung Oppa nangisin Ha Ji won. menurutku dy adalah Heroin yg paling malang. uda harta dibawa kabur bahkan gadis yg paling dicintai jg ikut2an kabur. deasy

kid asyari said...

wah, kenapa Bae Su Bin nggak masuk ya? dia kan juga jadi pria malang di dua drama, bahkan dengan wanita yang sama.

di drama Brilliant Legacy, dia mencintai Han Hyo Jo tapi Han Hyo Jo justru mencintai Lee Sung Gi, padahal dia udah jadi pahlawan Han Hyo Jo.

dan di drama Dong Yi, Bae Su Bin juga mencintai Han Hyo Jo yang jadi Dong Yi. dia mati- matian jaga Dong Yi, tapi akhirnya dia mengalah dengan Raja dan membiarkan Raja dan Dong Yi yang saling mencintai.

dan di kedua drama itu dia rela dengan tidak membalas dendam.

Aime said...

betul, menurutku juga noo min woo yg paling kasian.padahal dia jauh lebih cakep drpd cowok yg dicintai si min ho.kalau aq bkal oke2 aja sampai dicintai dalam dua kehidupan.seneng banget malah,kalau yang mencintai orang setampan min ho.=3

Erika said...

Stujuuu...harus ny bae so bin...pdhl di shining inheritance,dy jauh jauh jauh lbh baik n perfect dr pd lead actor nya..yg bantu dr awal..percaya dr awal...wiew,gak trima si mas di tinggalin gt aja...
Di dong yi,dy jg jd kakak yg perfect,tp kalah sama raja..di 49 days,walw critanya jahat,tp msh ada baik nya..gak murni jahat..ada sisi lembut ny jg...Stujuuu...harus ny bae so bin...pdhl di shining inheritance,dy jauh jauh jauh lbh baik n perfect dr pd lead actor nya..yg bantu dr awal..percaya dr awal...wiew,gak trima si mas di tinggalin gt aja...
Di dong yi,dy jg jd kakak yg perfect,tp kalah sama raja..di 49 days,walw critanya jahat,tp msh ada baik nya..gak murni jahat..ada sisi lembut ny jg...

dhezah.blogspot.com said...

kcian bgt cyhc cw0q" thu ,,.,.,.

Anonymous said...

Taecyeon oppa kasihan banget.... :'(
Jadi sedih dech

Anonymous said...

biar adil, gmana kalo zola buat tulisan tentang 8 wanita malang di drama korea.. kayaknya banyak juga tu ^^

Anonymous said...

kalo ditolak sama cewe yg disukain, mending sma akuuu u,u HAHAH-_-v

Sitti Rasuna Wibawa said...

Kadang-kadang yang ganteng yang malang T___T Kayak si Daniel Henney itu~

Anonymous said...

kasian kasian kasian ...
jd geregetan sendiri ngeliat nya ...
huhuhuhuhu
*ngusap air mata

fauzz92 said...

Ada lg yg malang.emang siiih walaupun cintanya ga ber tepuk sebelah tangan tp menurutku kwon sang woo di stairway to heaven jg malang bgt....penderitaan tiada akhir,cobaan tak henti henti,eeeh maut yg memisahkan,
hikshikshiks
aq sampe cucuran air mata nntnya...

Post a Comment

Jangan jadi Silent Readers ya :-)

zoladiaries.blogspot.com
-
 

Blog Template by